yoga untuk mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara mengecilkan yoga untuk mengecilkan paha paha dan betis cara dan tips

 

 

 

cara mengecilkan paha dan betis dari masa ke masa bentuk tubuh yang wanita dianggap ideal mengalami banyak perubahan perempuan rela melakukan apapun diet ketat . Just share about my experience cara melemaskan otot , cara untuk melemaskan sendi lutut yang kaku adalah dengan rajin berlatih menekuk dan juga melatih otot-otot yang lainnya sebelum latihan sebaiknya . Cara mengecilkan betis secara alami informasitips.com, otot betis terdapat pada kaki bagian bawah dan dapat menjadi besar jika anda yoga untuk mengecilkan paha mengikuti latihan fisik beberapa cara mengecilkan betis latihan fisik . Bagaimana cara mengecilkan betis cara diet sehat , namun bagaimana jika memiliki betis yang besar bagaimana cara mengecilkan betis adakah cara mengecilkan untuk menguatkan dan mengencangkan otot termasuk betis . Cara praktis mengecilkan betis dengan cepat dan mudah, cara mengecilkan betis berlarii ini selain membantu mengencangkan otot betis juga membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh .

 

 

 

Cara mengecilkan betis alami, cara mengecilkan betis alami namun kebanyakan wanita perlu meningkatkan otot kaki untuk meningkatkan bentuk dan ketegasan dari paha dan menyingkirkan selulit . Cara mengecilkan betis kaki dengan cepat, cara mengecilkan betis secara alami yang anda bisa lakukan yakni dengan memperbanyak minum air putih kemudian kencangkan otot perut anda . Tips cara mengecilkan betis dengan cepat cara diet yang , tips cara mengecilkan betis dengan cepat cara mengecilkan betis bagi anda yang mempunyai betis ukuran besar anda dapat mencoba beberapa tips cara mengecilkan . Cara mengecilkan lengan makananuntukdietsehat.com, bagaimana sih cara mengecilkan lengan secara alami dan aman cara membentuk otot perut cara mengecilkan paha dan betis . Bagaimana mengecilkan paha besar dengan cepat yoga untuk mengecilkan paha dan alami, lalu bagaimana cara mengecilkan paha secara alami kencangkan otot perut anda ke arah dalam terus apakah bersepeda dapat memperbesar betis balas hapus . Tips kesehatan ala rakhmat cara mengecilkan betis, olahraga merupakan cara mengecilkan betis yang mudah dilakukan anda bisa melakukan beberapa latihan kardio seperti berenang berlari dan bersepeda yang . Sakit otot betis dan cara mengatasinya dengan benar , otot-otot betis berada di bagian belakang kaki sakit otot betis dan cara mengatasinya dengan benar 3 alasan mengapa olahraga tidak menurunkan berat badan . Placidus cara melatih otot betis tanpa alat, cara melatih otot betis tanpa alat otot betis adalah salah satu dari beberapa otot yang paling sulit untuk bekerja dan dibangun . Cara mengecilkan paha dan betis yang besar, cara mengecilkan paha dan betis seringlah olahraga yang dapat mengencangkan dan mengecilkan otot kaki seperti olahraga naik turun tangga .

 

 

 

10 Gerakan Yoga Ini Dijamin Ampuh Mengecilkan Perut Buncitmu

 Senny Ferdian Ciu /  August 28, 2015 /   6084 /  Gaya Hidup, Kesehatan

 

Memiliki perut yang langsing adalah impian semua orang. Tapi perut rata dan ramping bukan hanya sekedar impian jika kamu mau berusaha untuk mewujudkannya. Di artikel sebelumnya tentang tips mengatasi perut buncit ditulis, disebutkan bahwa yoga bisa menjadi salah satu cara yoga untuk mengecilkan paha untuk mengecilkan perut. Nah di artikel kali ini, Toped akan mengulas gerakan-gerakan yoga apa saja yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Mau tahu? Langsung simak penjelasannya di bawah ini yuk!

 

  1. Tadasana, gerakan yoga yang paling cocok untuk pemula

 

Tadasana adalah gerakan yoga yang paling dasar dan mudah untuk dilakukan, termasuk bagi Toppers yang masih pemula. Fungsi dari gerakan ini adalah untuk menguatkan otot bagian perut, memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan membantu menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami. Untuk melakukan latihan Tadasana, Toppers cukup mengikuti 2 langkah mudah ini:

 

– Berdiri tegak lalu jinjitkan kaki, angkat ke atas sambil menarik napas.

 

– Lakukan langkah ini berulang-ulang setiap detik sebanyak 10 kali.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Tadasana

Sumber: www.care2.com

  1. Pavanamuktasana, gerakan yoga yang paling santai, bisa sambil tiduran di kasur

 

Gerakan yoga yang paling santai dan termasuk mudah dilakukan untuk mengecilkan perutmu adalah Pavanamuktasana. Latihan ini bisa kamu lakukan di kasur saat bangun atau sebelum tidur. Gerakan yoga Pavanamuktasana sangat mudah untuk dilakukan loh, Toppers. Kamu cukup melakukan langkah-langkah di bawah ini:

 

– Berbaring di kasur atau matras yoga dengan posisi telentang sempurna.

 

– Angkat kepala dan tarik kaki kanan sambil menarik napas, lalu cium lutut sambil menghembuskan napas.

 

– Ganti dengan kaki kiri.

 

– Lakukan dengan menarik kedua kaki hingga menyentuh hidung dan tahan selama 30 detik. Atur pernapasan seperti langkah kedua.

 

– Ulangi beberapa kali semampumu.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Pavanamuktasana

Sumber: www.angelmakeups.com

  1. Bhujangasana, yoga dengan 3 manfaat sekaligus

 

Selain bermanfaat untuk melenyapkan lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga cocok untuk kelenturan bagian pinggang dan tulakang belakang loh, Toppers. Bahkan dengan rutin melakukan Bhujangasana, akan membuat kamu terhindar dari yang namanya sakit punggung, hingga menyembuhkan sakit punggung yang sudah terlanjur datang.

 

Cara melakukannya:

 

– Ambil posisi tidur telungkup dengan kaki lurus dan kedua telapak tangan berada tepat di bawah garis bahu.

 

– Tarik napas secara perlahan dan angkat badan ke arah belakang dengan kedua tangan. Tahan posisi ini selama 1 menit.

 

– Kembali ke posisi awal sambil menghembuskan napas secara perlahan. Ulangi 5-10 kali.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Bhujangasana

Sumber: herintalk.com

  1. Dhanurasana, posisi “perahu” yang ampuh membakar lemak di perut

 

Yoga Dhanurasana memang cenderung sulit untuk dilakukan, tapi kamu tetap wajib mencobanya karena punya banyak manfaat untuk tubuhmu. Tidak hanya ampuh membakar lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga sangat baik untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot punggung.

 

Walaupun agak sulit, tapi jika dilakukan secara rutin, lama kelamaan kamu juga akan terbiasa dengan gerakan yoga yang satu ini kok. Yuk coba yoga Dhanurasana dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

 

– Berbaring dengan posisi telungkup di atas matras yoga, bengkokan lutut ke atas dan pegang pergelang kaki dengan tangan.

 

– Angkat badan ke atas sampai tubuh membentuk lengkungan mirip seperti perahu dan hanya perut yang jadi tumpuan badan.

 

– Arahkan kepala dan pandangan ke arah atas, tahan posisi ini 30 detik hingga 1 menit.

 

gerakan yoga untuk yoga untuk mengecilkan paha mengecilkan perut – yoga Dhanurasana

Sumber: www.satyaliveyoga.com.au

  1. Padahastasana, yoga yang bikin langsing sekaligus pintar

 

Kalau soal bikin perut langsing sih udah pasti lah yah. Tapi gerakan yoga yang satu ini punya manfaat lain loh Toppers, bisa bikin kamu pintar. Kok bisa? Karena gerakan dari Padahastasana ini juga bisa memperlancar pasokan oksigen ke otak, jadi sel-sel otak pun bisa bekerja lebih aktif. Cara yoga untuk mengecilkan paha melakukan latihan yoga ini juga sangat mudah kok, cukup ikuti langkah di bawah ini: Ambil posisi berdiri tegak dan angkat tangan ke atas sambil menarik napas. Tarik kedua tangan ke bawah telapak kaki dan hembuskan napas.

 

– Tahan posisi ini hingga 1 menit, ulangi hingga beberapa kali.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Padahastasana

Sumber: mom.girlstalkinsmack.com

  1. Naukasana, membantu kamu untuk mendapatkan bentuk perut dambaan semua wanita di dunia

 

Mau mewujudkan impian kamu untuk punya perut idaman semua wanita? Lakukan latihan yoga Naukasana dengan mempraktekkan caranya di bawah ini:

 

– Ambil posisi tidur telentang dengan kedua kaki rapat sempurna serta kedua tangan menempel di matras yoga dan tepat di kedua sisi tubuh.

 

– Angkat tangan, kaki, bahu dan kepala secara perlahan sambil menarik napas dengan santai (sebisa mungkin hingga badan menyerupai huruf V).

 

– Semua bagian tubuh bertumpu pada otot perut. Pertahankan posisi ini selama yang kamu bisa.

 

– Kembali ke posisi awal dan ulangi 5-10 kali dalam setiap latihan.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Naukasana

Sumber: www.berlinroots.com

  1. Uttanpadasana juga bisa bikin kamu punya “kaki model”

 

Gerakan yoga lainnya yang bisa membantu kamu untuk mengecilkan perut adalah Uttanpadasana. Eits tapi manfaatnya bukan cuma itu aja loh Toppers, pose yoga yang satu ini juga bisa mengencangkan otot kaki sekaligus membuat kakimu jadi lebih cantik dan jenjang. Gimana caranya? Ikuti langkah di bawah ini yuk:

 

– Berbaring dengan posisi telentang di atas matras yoga, kaki dan tangan lurus dan rapat.

 

– Angkat kedua kaki secara perlahan hingga membentuk posisi tubuh tegak lurus atau 90 derajat.

 

– Turunkan kaki dengan perlahan. Ulangi gerakan ini minimal 5 kali dalam setiap latihan.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Uttanpadasana

Sumber: cycomparte.com

  1. Vrksasana, gerakan yoga yang lagi tren

 

Vrksasana merupakan salah satu gerakan yoga yang sedang in saat ini. Pose yoga yang juga sering disebut dengan Willow ini bermanfaat untuk memperkuat dan membentuk kedua sisi perut. Cara melakukan latihan ini juga sangat mudah, cukup dengan:

 

– Berdiri tegak dengan kedua kaki bersentuhan dan tangan di kedua sisi badan.

 

– Letakkan telapak kaki kiri ke sisi dalam paha kanan hingga kaki kiri membentuk sudut 45 derajat.

 

– Tarik kedua tangan ke depan dada hingga telapak kanan dan kiri menempel, tahan hingga 2 kali hembusan napas.

 

– Pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dengan posisi tangan terbuka.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

– Kembali ke posisi semula dan lakukan kembali dengan melipat kaki kanan.

 

– Pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dan posisi tangan terbuka.

 

– Tarik napas dan luruskan kembali badan.

 

– Lakukan kembali dengan kaki sebaliknya.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Vrksasana

Sumber: myyogatoday.com

  1. Punya bentuk perut, punggung dan bahu yang sempurna dengan Chaturanga Dandasana

 

Selain mengecilkan perut, gerakan yoga yang satu ini juga bisa menguatkan bahu, lengan dan punggung loh. Mau coba yoga Chaturanga Dandasana? Ikuti langkah berikut yuk:

 

– Mulai dengan posisi seperti push-up dengan kaki bertumpu pada ujung jari kaki, tangan di bahu, dan posisi badan sejajar dari ujung kepala hingga ujung kaki.

 

– Hembuskan napas sambil menurunkan dada ke arah lantai (tapi jangan sampai menyentuh lantai), hingga telapak tangan dekat dengan tubuh dan otot perut terasa menegang.

 

– Tahan pose ini hingga 1 menit.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Chaturanga Dandasana

Sumber: yoginiinreallife.com

  1. Marjarasana, pose yoga untuk semua kalangan

 

Latihan yoga terakhir yang cocok untuk mengecilkan perut adalah Marjarasana. Tidak hanya mengecilkan perut, gerakan ini juga bisa membantu kamu mengontrol emosi loh. Marjarasana juga sering disebut yoga untuk semua kalangan karena cocok untuk siapa saja, mulai dari pemula hingga wanita hamil sekalipun.

 

Cara melakukannya pun tidak terlalu sulit, kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

 

– Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pergelangan tangan sejajar dengan bahu dan posisi lutut di bawah pinggul.

 

– Posisikan tangan selebar dengan baju dan lutut selebar dengan pinggul.

 

– Tarik napas panjang sambil mengencangkan perut dan tarik bagian bokong ke atas.

 

– Hembuskan napas sambil menarik dagu ke atas dada.

 

– Lengkungkan punggung dan bokong ke arah bawah. Ulangi gerakan ini beberapa kali.

 

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Marjarasana

Sumber: www.satyaliveyoga.com.au

Nah itulah 10 gerakan yoga yang ampuh untuk mengecilkan perutmu. Sudah siap untuk mencobanya? Ternyata untuk mendapatkan bentuk perut yang ideal bukanlah hal yang sulit dan tidak membutuhkan biaya mahal. Cuma bermodalkan matras yoga dan tentunya niat, serta rutin melakukan latihan, perut ramping bukan lagi hanya sekedar jadi impian. Selamat beryoga, Toppers! 😀

 

Gerakan yoga untuk yoga untuk mengecilkan paha mengecilkan paha dan betis

Detox Pelangsing

Melakukan senam yoga sudah menjadi tren pada masyarakat sekarang ini. Selain untuk menjaga dalam kesehatan ternyata yoga juga dijadikan sebagai metode fitness. Berikut ini manfaat gerakan yoga untuk mengecilkan paha dan betis sebagai berikut.

http://www.ray-baneyewear2015.com

Gerakan yoga untuk mengecilkan paha dan betis (1)

 

Senam yoga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rohani dan jasmani. Anda bisa mengikuti les yoga agar anda mengetahui bagaimana cara mengecilkan paha dan betis. Berikut cara-caranya:

 

  1. Melakukan Sun Salutation

air jordan shoes

Pertama tubuh anda berdiri dengan tegak diatas matras dengan kondisi kaki dan lengan yang merapat pada kedua sisi, pastikan posisi anda seimbang pada telapak kaki. Selanjutnya ambil napas yang panjang sambil mengangkat dagu anda. Kemudian luruskan kedua lengan keatas dengan yoga untuk mengecilkan paha posisi tangan yang berhadapan. Lau turunkan lengan anda kesisi samping anda setelah itu hembuskan napas secara perlahan. Lalu membungkuk dengan perut yang rata dan pinggul terangkat, sementara kaki dan tangan anda menyentuh lantai. lakukan gerakan tersebut sebanyak 8 kali pengulangan.

 

Detox Pelangsing

  1. Melakukan Downward Facing Dong

 

Cara melakukannya dengan memulai posisi merangkak, kaki dan lutut selebar pinggul. Posisi tangan setara dengan bahu dan tangan anda menyebar luas. Setelah itu tekan tangan anda dengan kuat, lalu angkat lutut dari bawah lantai sambil meluruskan kaki. Memindahkan tangan kedepan anda, lalu pindahkan kaki anda kebelakang untuk membuatnya semakin panjang. Menekan pada bagian paha seperti anda menekan kedinding belakang. Tekan tumit anda kebelakang kearah lantai. Membuat kepala anda menjadi rileks serta leher anda dan biarkan bahu meluncur kearah kaki. Tarik napas dan tahan sampai 1 menit.

air max 90

Gerakan yoga untuk mengecilkan paha dan betis (2)

 

  1. Melakukan Theraband Leg Curl

oakley sunglasses cheap

Cara melakukannya, pertama melingkarkan theraband pada pergelangan kaki kiri anda. Setelah itu baringkan telungkup diatas matras dengan kedua tangan anda sehingga tubuh bertumpu pada siku anda, lalu ambil napas yang panjang. Meluruskan kembali lutut kiri anda dan lakukan gerak seperti kaki kanan anda. Lakukan hingga 10 sampai 15 kali pada masing-masing kaki anda secara bergantian.

 

Demikian dalam mengecilkan paha dan betis anda dalam melakukan yoga. Semoga cara diatas dapat membantu anda.

 

7 Teknik Dan Cara Untuk Mengecilkan Paha Yang Tepat

 

by Diet Huteri on January 31, 2013 in Cara Mengecilkan Perut, Tips Diet

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengecilkan paha yang bisa anda coba di rumah. Biasanya, orang menganggap mengecilkan paha itu adalah kegiatan yang menyiksa karena di identikan dengan olahraga yang ketat.

 

Namun perlu kita ketahui, sebenarnya mengecilkan paha itu bukanlah hal yang sulit dan bisa kita lakukan secara santai dengan menggunakan aktifitas kita sehari – hari. Bagaimana caranya?? Silahkan baca terus artikel berikut ini, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah ini.

 

Cara mengecilkan paha

 

Kita sangat menginginkan untuk memiliki paha yang kecil. Karena dengan memiliki paha yang kecil, kita bisa bebas dalam memilih busana dan tidak memiliki penampilan yang indah. Dengan memiliki paha yang kecil, juga anda bisa menggunakan busana apapun sesuai dengan trend saat ini.

 

Cara Mengecilkan Paha

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang banyak. Yang paling penting adalah asalkan anda bisa melakukannya secara konsisten … Seperti dengan cara :

 

  1. Dengan olahraga jalan cepat.

 

Jalan Cepat

 

Jika bisa, lakukanlah setiap hari paling tidak setengah jam. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Sehingga paha akan kelihatan kecil dan lebih kencang. Selain itu, jalan cepat juga bermanfaat untuk mengurangi visibilitas dan mencegah selulit.

 

Baca Juga : Solusi Diet Sederhana – Jalan Kaki

 

  1. Melakukan sit up.

 

Dengan melakukan sit up sebelum tidur selama 5 menit akan membantu mengecilkan paha anda.

 

  1. Melakukan olahraga senam yoga.

 

Senam yoga bisa memberikan manfaat secara langsung ke paha bagian atas dan juga lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Selain itu, ada beberapa gerakan dalam senam yoga yang ternyata juga sangat efektif untuk membuat peregangan pada otot menjadi sirna.

 

Senam Yoga

 

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

  1. Olahraga naik turun tangga.

 

Gunakanlah tangga di mana saja sebagai saran untuk melatih paha anda. Gunakanlah hitungan 2 x 8 ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.

 

  1. Olahraga jongkok dengan melebarkan kaki.

 

Senam Jongkok

 

Gunakan dumbel yang memiliki berat 3 – 5 kg di depan anda dan lebarkan kaki dan lengan anda yoga untuk mengecilkan paha selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Dengan begini akan membuat paha bagian dalam anda menjadi lebih kencang dan mengecil, sebisa mungkin untuk melakukannya setiap hari.

 

  1. Mengangkat kaki kira – kira 15 cm diatas lantai.

 

Anda juga bisa menggunakan hitungan 2 x 8, olahraga ini bisa membantu mengecilkan paha anda secara efektif, hanya saja memerlukan kekonsistenan.

 

  1. Pola hidup.

 

Mengubah pola hidup juga penting, terutama ketika kita mengubah pola makan kita dengan menyingkirkan makanan yang mengandung lemak. Sangat penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah – buahan dan sayuran hijau karena banyak mengandung vitamin.

 

Pola Hidup Sehat

 

Karena apabila latihan untuk mengecilkan paha yang kita lakukan berusaha untuk mengurangi lemak pada paha kita, maka pola makan kita menjaga agar kita tidak mendapatkan tambahan lemak di paha.

 

Dalam program untuk mengecilkan paha ini, kita membutuhkan niat yang kuat dan juga manfaatkan dukungan dari orang – orang terdekat sebagai motivasi kita untuk berjuang. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak.

 

Semoga cara – cara diatas bisa memberikan anda gambaran mengenai bagaimana cara untuk mengecilkan paha dan tampil menawan dengan bentuk paha yang indah. yoga untuk mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.