tubuh ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Turun Berat Badan vs Turun Lemak

 

Banyak dari kita tahu kalau otot itu 3x lebih padat dan berat dibanding lemak dan olahraga membantu menambah massa otot ke tubuh kita. Tapi anda tahu tubuh ideal belum kalau anda olahraga dengan teratur, olahraga bisa membantu meningkatkan kepadatan tulang? Kalo tulang lbh padat artinya timbangan anda bisa naik. Tapi yg naik bukan lemak.

 

Sangat gampang kita jadi kecewa saat kita nginjek timbangan di pagi hari dan ngelihat badan kita gak turun atau malah naik. Dan karena itu kita jadi bad mood atau bete sepanjang hari..

 

Karena gak ada penurunan (atau bahkan ngelihat berat badan naik) bisa membuat orang yang lagi berusaha untuk hidup sehat jadi gak termotivasi dan pesimis. Tapi inget yaa. saat besok anda nimbang, angka yang anda lihat di timbangan itu terdiri dari banyak macam. Lemak itu cuma salah satunya.

 

Contohnya kalau anda rajin mengkonsumsi nutrisi yang baik seperti Herbalife, dan olahraga dengan teratur, ada kemungkinan massa otot dan kepadatan tulang anda bertambah krn nutrisi yang baik. Dan karena massa otot dan kepadatan tulang anda bertambah, otomatis anda akan tubuh ideal meilhat timbangan anda naik kilonya. Tapi kenaikan itu bukan kenaikan yang buruk. Justru bagus kalau masa otot dan kepadatan tulang anda bertambah kan? Kalau massa otot bertambah, metabolisme anda meningkat dan anda bisa membakar kalori lebih banyak. Hasilnya program anda untuk membuang lemak jadi lebih efektif.

 

Jadi lupain aja timbangan anda. Kasih aja ke temen atau tetangga anda heheh… Kalau mau, ganti dengan timbangan yang bisa membaca semua data seperti kadar lemak, lemak visceral, masaa otot, massa tulang, kadar air, dll.

 

Jadi inget aja, kalau anda nyoba turun berat badan dengan asal ngurangin makan, anda malah membuang massa otot dan bisa mengurangi kepadatan tulang. Badan anda justru mempertahankan dan malah nyimpen lemak buat cadangan karena anda kelaparan. Ujung-ujungnya berat anda akan naik lagi dan anda jadi lebih gak sehat. Turun berat badan yang benar itu harus sehat, harus lebih berenergi, anda jadi lebih bersemangat, BUKAN sebaliknya jadi menderita karena nahan laper, pusing, gak ada energi, dll.

 

Klik disini Jika ingin mulai Program turun berat badan dengan sehat.

 

Regard,

Rizayadi Budiman

 

 

7 Comments

Makan lebih banyak dengan kalori yang lebih kecil

12/13/2014 1 Comment

 

tips porsi makan yang benar

Sebenarnya anda bisa lhoo makan lebih dengan jumlah kalori yang lebih sedikit. Makanan yang banyak mengandung air dan serat dapat membuat anda kenyang tanpa harus jadi gemuk. Hari ini, saya akan membahas bagaimana diet anda akan tetap sukses meskipun anda makan lebih banyak.

 

“Kurangin makan ajaaaa”. Kalau Anda pernah mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin udah sering banget mendengar saran ini sampai mungkin gak kehitung lagi. Dan setiap kali Anda mendengarnya, Anda mungkin berpikir, “tapi kalau saya ngurangin makan, saya bakal laperr nih!” Emang benar, bahwa mengurangi jumlah makanan yang anda makan adalah salah satu cara untuk mengurangi asupan kalori Anda – tapi hal tersebut tidak akan bekerja  dengan  baik kalau Anda tidak mengubah APA yang Anda makan.

 

Yang berikut ini mungkin kedengerannya aneh – tapi sebenernya Anda bisa makan lebih banyak makanan dengan jumlah kalori yang lebih sedikit. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara untuk “memompa volume”.

 

Pengen ngerasa kenyang dengan jumlah makanan yang tubuh ideal lebih sedikit? Cobalah trik diet yang terbukti  ini.

 

Ada beberapa alasan kenapa hanya ngurangi porsi makan Anda – tanpa mengubah apa yang Anda makan – tidak akan bekerja dengan baik. Salah satu sebabnya adalah, kalau pola makan Anda saat ini emang udah jelek,  Anda hanya akan ngurangi jumlah makanan dari pola makan yang buruk dan bukan satu porsi makanan yang lengkap dan bernutrisi. Aasupan kalori  Anda menjadi lebih sedikit, tapi kemungkinan besar tubuh Anda tidak akan mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkannya.

 

Alasan lain dari mengurangi porsi makan – tanpa merubah APA yang anda makan – sering menjadi bumerang. Jika Anda mengurangi porsi makan Anda, Anda makan lebih sedikit, yang berarti kebutuhan anda tidak terpenuhi … dan bisa dipastikan, Anda pasti akan jadi jauh lebih lapar.

 

Itu terjadi karena kebanyakan dari kita terbiasa dengan perasaan kenyang tertentu  yang terjadi ketika kita sudah makan sejumlah makanan … karena makanan tersebut akan memenuhi sejumlah ruang di dalam perut. Bahkan, yang mengejutkan adalah jumlah makanan yang masing-masing dari kita makan pada waktu makan adalah konsisten – kita memakan makanan dengan volume yang kurang lebih sama setiap kali makan. Jadi bagaimana Anda bisa makan lebih banyak dan merasa kenyang, tanpa melewati batas kalori Anda?

 

Jawabannya adalah cukup sederhana. Anda dapat memompa volume makanan dengan air dan serat-yang semuanya dapat membantu Anda merasa kenyang  tanpa membuat  Anda menjadi gemuk. Dengan kata lain, Anda meningkatkan volume makanan yang Anda makan, tapi dengan kalori yang lebih sedikit.

 

Itu adalah salah satu alasan kenapa saya menyarankan orang-orang untuk makan lebih banyak sayur dan buah – mereka memiliki lebih dari 80% air, dan 20% sisanya adalah gizi yang terkonsentrasi dan kaya akan serat. Tetapi ketika Anda benar-benar menghitung angkanya, Anda akan dapat melihat bagaimana perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar dalam asupan kalori Anda.

 

Bagaimana Cara Makan Lebih Banyak dengan kalori yang Lebih Sedikit

 

Coba bandingin , contohnya, perbedaan antara anggur segar – yang memiliki banyak air – dan kismis kering, yang memiliki sangat sedikit air. Satu anggur dan satu kismis memiliki jumlah kalori yang sama (sekitar 5) – jadi jika Anda makan 20 buah anggur atau 20 butir kismis, Anda tetap akan makan sekitar 100 kalori.

 

Tapi, 20 buah anggur memiliki sekitar empat kali volume lebih besar dari 20 butir kismis – dan akan mengambil lebih banyak ruang di perut Anda – dibandingkan dengan  100 kalori kismis. Jadi, untuk jumlah kalori yang sama, buah anggur yang tubuh ideal berair akan lebih mengenyangkan daripada kismis kering.

 

Ini contoh lainnya … apa yang terjadi kalau Anda meletakkan setumpuk  daun selada atau irisan mentimun pada sandwich sebagai pengganti keju? Satu bongkah selada berair hanya memiliki 25 kalori, dan satu batang mentimun hanya memiliki 10 kalori. Tapi satu irisan keju memiliki 100 kalori. Jadi, dengan menumpuk sayuran pada sandwich Anda, Anda dapat menambah volume tanpa menambahkan banyak kalori. Ini juga mengapa salad merupakan makanan pembuka yang baik – mereka mengambil banyak ruang di perut Anda dengan kalori yang lebih rendah – asalkan mereka tidak terendam dalam dressing. Karena dressing seperti mayones dan thousand island itu kalorinya tinggi.

 

Sebagian besar jenis sup juga merupakan makanan pembuka yang baik untuk alasan yang sama. Semangkuk kecil sup kaldu sayuran yang rendah lemak akan mengambil cukup banyak ruang di perut Anda – tetapi, karena penuh dengan air dan sayuran berserat tinggi, sup tersebut hanya akan memiliki 100 kalori atau lebih. Pada saat hidangan utama  Anda tiba, Anda sudah mulai merasa kenyang – yang berarti Anda mungkin dapat mengurangi porsi makan Anda dan menghemat kalori.

 

Ini juga mengapa saya sering menyarankan agar Anda menggandakan asupan sayuran dan menghindari makanan pendamping yang mengandung zat tepung jika Anda mencoba untuk mengurangi kalori. Untuk 200 kalori Anda akan menghabiskan pada satu porsi nasi putih dikukus, Anda bisa makan kembang kol dengan volume 10 kali lipat lebih banyak.

 

Sebenarnya, menambahkan sayuran ke semua makanan  adalah salah satu cara terbaik untuk menambah volume makanan dengan sangat sedikit kalori. Jadi, tambahkan sayuran yang dicincang atau diparut (wortel dan zucchini paling mudah untuk diselipkan) untuk masakan seperti sup, semur, daging bistik, casserole dan saus pasta. Atau, coba masukkan bayam dikukus dalam dalam jumlah yang banyak ke omelette putih telur.

 

Jika memiliki banyak kandungan air, makanan berserat tinggilah yang harus anda pilih jika anda ingin makan lebih banyak dengan kalori yang lebih sedikit, hindari lemak dan minyak. Karena mereka tidak memiliki kandungan air atau pun serat sama sekali didalamnya, lemak dan minyak memberikan kontribusi kalori paling banyak dalam diet dengan volume makanan yang terkecil. Pikirkan hal ini: satu sendok teh minyak goreng memiliki jumlah kalori yang sama dengan jeruk segar utuh – tetapi mana yang akan bikin Anda lebih kenyang?

 

Shake Herbalife juga akan membantu anda mengurangi kalori yang tidak perlu.  1 Gelas shake Herbalife yang diblender dengan buah kalorinya hanya sekitar 150 kalori tapi semua kebutuhan nutrisi anda sudah terpenuhi dengan kalori yang kecil. Anda bisa mulai gunakan untuk menggantikan sarapan pagi anda yang rata-rata sekitar 500-700 kalori kalau anda makan nasi atau roti atau mie instan atau sarapan pagi lainnya.

 

Berikut adalah trik lainnya: Tambahkan sedikit “udara” pada Shake Herbalife Anda. Lain kali Anda membuat shake anda di blender, coba untuk memblendernya agak lama untuk menambah volume. Membuat shake Anda lebih besar tidak akan meningkatkan kalori sedikit pun – tapi hal tersebut dapat  membuat anda merasa lebih kenyang.

 

Untuk memulai program Herbalife anda tubuh ideal dan mendapatkan pola makan yang disesuaikan dengan umur, tinggi, berat badan dan aktifitas anda, silakan CEK DISINI atau hub saya langsung di :

 

Salam Sehat,

Rizayadi Budiman

Telp: 0817432206

Whatsapp: 0817432206

 

1 Comment

Hati-hati…Nonton TV membuat anda menjadi gemuk..!!

12/12/2014 1 Comment

 

apakah ngemil membuat anda menjadi gemuk

Berapa lama anda nonton televisi dalam sehari? Sebuah artikel baru-baru di LA Times memuat headline yang mengatakan, pada dasarnya, bahwa menonton televisi membuat berat badan bertambah.

 

Sebenarnya itu bukan berita baru – kecuali Anda melakukan lari sprint di ruang tamu sambil menonton acara favorit Anda, pada dasarnya Anda tidak membakar kalori saat nonton TV

 

Tapi televisi itu sendiri bukan masalahnya (meskipun kita sering memperparah keadaan dengan ngemil sambil nonton). Duduk untuk waktu yang lama – entah itu di depan layar besar atau kecil – menyebabkan perubahan biokimia dalam cara tubuh menyimpan lemak dan gula, yang akhirnya berdampak negatif terhadap kesehatan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Manusia dirancang untuk memiliki gaya hidup aktif. Kita berbagi genetika dengan nenek moyang yang bekerja sebagai pemburu kuno, yang menghabiskan berjam-jam sehari untuk mencari makanan. Kita dimaksudkan untuk menjadi aktif sepanjang hari, dan biologi kita disesuaikan dengan tingkat aktivitas fisik yang tinggi. Jadi, ketika perilaku kita (duduk seharian) bertentangan dengan cara kita dirancang (terlibat dalam banyak aktivitas fisik), biologi kita bekerja melawan kita.

 

Jika Anda menonton TV layar lebar, janganlah nonton sambil ngemil makanan ringan atau snack. Jika Anda bisa, atur posisi TV di rumah anda sehingga Anda bisa sambil melakukan stretching, berjalan di treadmill atau angkat beban sambil menonton. Jika Anda tubuh ideal menghabiskan sebagian besar hari anda di depan komputer, coba sampaikan pesan kepada rekan-rekan kerja anda, langsung secara pribadi daripada melalui telepon atau e-mail. Anda juga dapat mencoba duduk di atas bola stabilitas atau berjalan di treadmill dengan kecepatan lambat sementara Anda bekerja.

langsing dengan sehat

KLIK DISINI untuk menurunkan berat badan dan mengurangi kadar lemak anda dengan sehat

 

1 Comment

Makanan Rendah Lemak, Sehatkah?

12/8/2014 0 Comments

 

Picture

Hanya karena suatu makanan memiliki sedikit lemak, gula, atau kalori bukan berarti makanan tersebut sehat.

 

Ingat gak saat banyak orang bilang kalau karbohidrat merupakan hal yang jahat? Saya yakin, Para produsen makanan pasti ingat. Beberapa tahun yang lalu, ketika semua orang melakukan diet Atkins, kita dibanjiri dengan segala sesuatu dari roti rendah karbohidrat hingga carb-counter chocolate fudge. Masalahnya adalah, semua orang terlalu fokus pada detail – pada saat  mereka memberikan perhatian pada karbohidrat mereka, mereka kehilangan jejak terhadap total kalori yang mereka konsumsi. Dan banyak dari mereka bertambah berat badan karena gak memperhatikan kalori, hanya fokus ngurangin karbo. Padahal kalori itu ada di semua makanan dan termasuk minuman, bukan cuma karbohidrat.

 

Contoh terbaru dalam bidang gizi dimana kita harus melihat sesuatu secara keseluruhan dan bukan setiap detilnya, adalah tentang lemak trans. Karena adanya kekhawatiran tentang konsekuensi kesehatan negatif yang timbul dari mengkonsumsi lemak yang sebagian besar merupakan buatan manusia tersebut, para produsen makanan berusaha keras untuk menghilangkan lemak trans dari produk mereka.

 

Tapi ada  kekhawatiran lain yang timbul dari semua makanan yang dimodifikasi ini, yaitu bahwa produsen makanan hanya mengganti lemak trans dalam kue dan cookies dengan lemak jenuh sama-sama buruk-untuk-Anda.

 

Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan tidak perlu khawatir. Tapi benarkah itu? Setelah meninjau 58 makanan yang telah diformulasi ulang dari supermarket dan 25 makanan cepat saji dari restoran, ditemukan bahwa makanan yang baru-dan-telah diperbaiki memiliki lebih sedikit lemak trans. Selain itu, 65% dari makanan supermarket dan 90% dari makanan restoran memiliki kadar lemak jenuh yang lebih rendah, tidak berubah atau hanya sedikit lebih tinggi dari sebelumnya. Kedengarannya seperti kabar baik.

 

Tapi ada yang perlu diperhatikan. Makanan dalam survei termasuk margarin, kentang goreng, stik ikan, cookies, donat, kue, ayam goreng, burger dan burrito – daftar yang diteliti tubuh ideal bukanlah daftar makanan yang sehat. Mengurangi lemak trans dalam ayam goreng adalah seperti menambahkan vitamin ke dalam root beer – hanya karena “lebih baik”, tidak berarti baik untuk Anda.

 

Tentu, mengurangi lemak trans dalam makanan adalah ide yang baik. Tapi lebih baik kalau Anda TIDAK makan margarin, kentang goreng, stik ikan, cookies, donat, kue, burger dan burrito.

 

Anda bisa memastikan Anda tidak akan mendapatkan lemak trans jika Anda mengganti makanan pencuci mulut anda dengan buah peach segar dan bukannya vanili cupcake dengan krim. Ini adalah hal lain yang tidak akan anda dapatkan: tepung yang diberikan pemutih, minyak kedelai terhidrogenasi parsial, rasa buatan, berbagai jenis pengawet, dua sendok teh minyak dan lima sendok teh gula yang merupakan komposisi dari vanili cupcake dengan krim tadi.

 

Kita perlu melihat makanan secara keseluruhan, bukan hanya tubuh ideal melihat satu komponennya. Makanan alami secara keseluruhan adalah campuran kompleks segala macam hal yang baik.

 

Untuk mendapatkan nutrisi yang lebih baik untuk mensupport penurunan berat badan anda, silahkan KLIK DISINI

 

0 Comments

Tips mengembalikan bentuk badan ideal anda setelah melahirkan

12/8/2014 4 Comments

 

Tips mengendalikan bentuk badan ideal anda setelah melahirkan

Tidak penting apakah Anda seorang ibu yang baru melahirkan atau tidak, saya yakin ada sesuatu di artikel ini yang akan membantu menjadi lebih fit, dan lebih percaya diri atau bahkan ber empathy kepada ibu lain yang baru melahirkan.

 

Tidak peduli bagaimana atau kenapa  Anda bisa naik berat badan, anda perlu tahu kalau dibutuhkan waktu yang sama atau bahkan lebih lama lagi untuk menurunkan berat badan tersebut. Kehamilan adalah waktu khusus dan ibu baru perlu berkonsentrasi pada bayi mereka, tetapi Anda mungkin perlu prioritas ulang jika Anda masih beralasan baru melahirkan dan belum turun berat badan, setelah 3 tahun melahirkan.

 

Seorang ayah yang juga sedang menunggu saat kehamilan juga biasanya akan jadi tambah gemuk. Saat ada orang dekat anda makan lebih banyak, maka akan sulit untuk menolak godaan untuk ikutan makan. Minggu ini, saya akan berbagi lima tips yang akan membantu Anda mendapatkan kembali bentuk badan yang Anda inginkan. Saya  akan fokus pada bagaimana untuk meraih kembali tubuh ideal anda sebelum anda melahirkan

 

Setidaknya anda membutuhkan empat puluh minggu atau sekitar 9 bulan untuk mendapatkan berat badan bayi maka Anda harus memberikan diri Anda setidaknya empat puluh minggu untuk menurunkan berat badan juga. Ketika kita melihat foto-foto artis dan selebriti yang memiliki perut rata dan six-pack hanya dalam beberapa minggu setelah melahirkan, kita jangan mencoba dan membandingkan diri dg mereka.

 

Anda perlu berhati-hati. Ibu yg baru melahirkan harus berhati-hati ketika mereka pertama kali mulai berolahraga. Tanyakan ke dokter Anda tentang kapan saat yang tepat untuk berolahraga: tanpa pengecualian sendi Anda mungkin lemah dan tubuh Anda mungkin sakit setelah melahirkan

 

Pasca kehamilan tip 1: Sediakan waktu / komitmen waktu

 

Saya tahu bahwa sebagai orang tua baru Anda tidak punya waktu, tetapi Anda harus meluangkan waktu beberapa saat ketika Anda sempat. Cobalah untuk meluangkan waktu tiap hari. 10 menit adalah awal yang baik. Mintalah seorang anggota keluarga atau pasangan Anda untuk membuat komitmen untuk memberikan istirahat atau memasukkannya ke dalam jadwal Anda saat bayi tidur siang. Jika Anda sudah kembali bekerja, cobalah untuk menyesuaikan diri berjalan-jalan di sekitar blok saat makan siang. Sulit pada awalnya, tapi berolahraga pada akhirnya akan memberi Anda lebih banyak energi.

 

Pasca-kehamilan tip 2: tidak ada lagi alasan

 

Cobalah untuk setidaknya berjalan, peregangan atau melakukan sesuatu yang melibatkan bergerak setiap hari. Latihan secara alami meningkatkan tingkat energi Anda.

 

Tip pasca-kehamilan 3: menjadi kreatif

 

Saya sudah mengatakan sebelumnya: berolahraga setiap saat ada kesempatan lebih baik daripada tidak sama sekali. Anda perlu lbh kreatif, jadi cobalah lompat tali, melakukan squat tambahan saat mencuci baju/botol bayi, dan melakukan sit-up di tempat tidur. Ini semua mungkin terdengar aneh, tapi itu cara yang bisa diterapkan untuk menyesuaikan aktivitas.

 

Tip pasca-kehamilan 4: fokus pada “core” Anda

 

Latihlah postur tubuh Anda sepanjang hari karena kehamilan saja merusak postur tubuh dan keseimbangan. Mengangkat bayi, membungkuk di tempat tidur, mendorong kereta bayi berat dan lain-lain… berarti bahwa otot-otot postural Anda mungkin perlu peregangan sepanjang hari. Memegang dan kontraksi otot perut Anda akan membantu memperkuat mereka, sehingga tariklah perut Anda beberapa kali sehari – setiap kali Anda ingat – dan setiap kali Anda akan mengembangkan otot-otot Anda.  Nah coba sekarang tarik perut Anda sekarang juga!

 

Tip pasca-kehamilan 5: makan dengan nutrisi yang baik

 

Miliki goal untuk mendapatkan nutrisi yang baik setiap hari. Saya memberikan tips ini sebagai tips terakir, karena ini adalah bagian paling penting.  Pasca melahirkan adalah saat yang penting untuk mendapatkan nutrisi yang baik dan tidak diet dengan asal-asalan.  Saya menyarankan anda menggunakan program nutrisi dari Herbalife, karena istri saya sendiri menggunakannya juga sambil menyusui dan menurunkan 8 kg.  Menahan lapar adalah cara paling buruk untuk menurunkan berat badan. Diet yang pintar dengan kalori yang terkontrol yang menyediakan tubuh Anda dengan karbohidrat penting, lemak, protein, vitamin dan mineral adalah pilihan yang jauh lebih baik.

 

Belajar bagaimana untuk menyeimbangkan asupan kalori Anda dan pengeluaran kalori akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan pada tingkat yang berkelanjutan. Jika Anda menyusui, anda harus mengkonsumsi nutrisi yang terbaik untuk memastikan Anda mengkonsumsi cukup kalori untuk memproduksi ASI yang kaya nutrisi.

 

Ingat!! Nutrisi lebih banyak bukan berarti makan lebih banyak lho yaaa.

 

Untuk anda yang ingin memulai dengan menggunakan program Herbalife, silakan isi formulir konsultasi DISINI

 

4 Comments

<<Previous

Rizayadi Budiman

Wellness and Weight Loss Coach, Loves Healthy Life

0817432206

BB : 5B5871EE

 

Picture

Categories

All

Nutrisi Untuk Diet

Training

RSS Feed

Archives

March 2015

December 2014

November 2014

October 2014

September 2014

July 2014

April 2014

March 2014

December 2013

CREATE A FREE WEBSITEPOWERED BY

START YOUR OWN FREE WEBSITE

A surprisingly easy drag & drop site creator. Learn more.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.