tips untuk menggemukan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Cepat Menggemukkan tips untuk menggemukan badan Badan Alami Tanpa Obat

 

 

Anda memiliki permasalahan berat badan? Anda adalah orang dengan berat badan yang belum ideal? Berikut ini adalah tips untuk menggemukan badan beberapa cara menggemukkan badan dengan cepat dan sehat, yang pastinya bisa Anda praktikkan sendiri. Mungkin saja Anda adalah yang pernah mencoba berbagai macam cara untuk menggemukkan badan tetapi selalu tidak berhasil. Akhirnya anda pun memilih untuk menyerah dan melupakan tujuan anda tersebut. Lantas bagaimana cara menggemukkan badan yang efektif dan membuahkan hasil maksimal? Simak baik-baik yuk ulasan berikut ini.

 

Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Img – Pixabay.com

 

 

Cara Menggemukkan Badan dengan Mudah dan Alami

 

Memiliki tubuh yang ideal adalah idaman bagi setiap insan. Tubuh yang ideal yakni tinggi ideal dan tentu saja berat badan ideal. Berat badan yang ideal tidak akan Anda dapatkan jika Anda tidak mau memperhatikan pola makan dan pola hidup Anda, hal tersebut biasanya di anggap sepele namun memiliki dampak yang cukup signifikan bagi penambahan berat anda.

 

  1. Konsumsi Air Putih

 

Cara Menggemukan Badan Dengan Air Putih

Img – Pixabay.com

 

 

Cara menggemukkan badan yang pertama, perbanyaklah konsumsi air putih. Mengapa air putih? Jawabannya, tips untuk menggemukan badan air putih berfungsi sebagai fasilitator, mediator, dan transisi untuk nutrisi-nutrisi yang beredar di tubuh manusia. Dengan air putih, darah menjadi lancar dalam mengedarkan sari-sari makanan yang diperlukan tubuh manusia. Jika Anda mengonsumsi banyak air putih, maka nutrisi-nutrisi tadi akan lebih cepat terserap oleh tubuh dan hasilnya tubuh Anda akan menjadi cepat gemuk. Cara ini cukup mudah dilakukan di rumah, takaran air yang diperlukan manusia dalam sehari harus seimbang dengan tenaga yang ia keluarkan. (Baca lainnya: Cara Alami Menurunkan Berat Badan)

 

  1. Perhatikan Cara Mengunyah Yang Benar

 

Cara menggemukkan badan selanjutnya juga cukup mudah. Perhatikan cara mengunyah Anda. Kunyahlah makanan Anda dengan jumlah kunyahan yang tepat. Jika makanan belum benar-benar halus, tetapi Anda sudah menelannya, makanan akan sulit dicerna. Sebaliknya, makanan yang telah halus (dikunyah dengan benar) akan mempermudah kinerja usus dalam mencerna makanan. Jadi, sari-sari makanan akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Selanjutnya, istirahatlah cukup dan kurangilah begadang. Kenapa? Manusia bukanlah sebuah robot, ia butuh waktu untuk beristirahat. Nah, bagaimana Anda akan gemuk jika waktu untuk Anda istirahat saja kurang. Cara yang satu ini sangat mudah bukan?

 

 

 

  1. Makanlah dengan Teratur

 

Tips menggemukkan badan selanjutnya yaitu dengan cara makan teratur. Ingatlah jam makan Anda, jangan kebiasaan menunda-nunda waktu makan Anda. Jika Anda terbiasa menunda waktu makan Anda, kapan Anda akan gemuk? Malahan tubuh Anda bisa sakit dan terserang maag. Ngeri kan? Ada baiknya mengatur waktu makan dengan jadwal yang jelas. Kemudian, minumlah susu secara teratur. Dalam sehari, Anda boleh mengonsumsi paling tidak dua gelas susu per hari jika ingin gemuk. Susu yang Anda konsumsi tersebut mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk tubuh, akan mudah diserap dan dicerna oleh tubuh. Selanjutnya, berhentilah merokok dan olahraga secara rutin.

 

  1. Minum Ramuan Penggemuk Badan Alami

 

Cara gemukkan badan selanjutnya yakni dengan minum ramuan alami kunyit dan buah kelapa. Bagaimana mengolahnya? Kunyit dan kelapa terbukti ampuh menaikkan berat badan. Caranya, ambillah perasan kunyit dan campurkan dengan santan perasa kelapa. Rebuslah air kunyit dan santan itu beberapa menit. Minumlah secara rutin sebelum tidur. Anda harus melakukannya secara rutin, setiap hari. Lihatlah hasilnya dalam beberapa hari, berat badan Anda akan meningkat dan nafsu makan semakin bertambah baik.

 

  1. Olahraga Secara Teratur

 

Cara Menggemukan Badan Dengan Olahraga

Img – Wikipedia.org

 

 

Agar tubuh cepat gemuk maka metabolisme tubuh harus dijaga. Cara terbaik untuk meningkatkan metaboslisme tubuh yaitu dengan melakukan olahraga yang teratur. Olahraga yang dilakukan tidak harus berat, misalnya bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan di pagi dan sore hari, bersepeda, dan olahraga ringan lainnya.

 

  1. Istirahat Yang Cukup, Hindari Begadang

 

Saat semua nutrisi terpenuhi biasanya tubuh membutuhkan waktu istirahat untuk menyerapnya. Sehingga nutrisi bisa terserap dengan baik dan segera membentuk tubuh. Dengan demikian berat badan anda akan bertambah dengan cepat. Selain itu hindarilah begadang, karena begadang akan membuat metabolisme tubuh tidak setabil dan membuat tubuh jadi kurus. Lakukan istirahat yang cukup minimal 8 jam setiap harinya. (Menarik: Cara Mengecilkan Baha dan Betis)

 

 

 

Selanjutnya, apabila sudah melakukan berbagai usaha namun Anda tak kunjung gemuk, ada baiknya mencoba untuk periksakan kesehatan Anda. Tubuh yang sukar gendut mengindikasikan bahwa tubuh Anda kurang begitu sehat. Siapa tahu dalam tubuh Anda mengalami masalah. Beberapa penyakit terdeteksi dapat menyebabkan badan menjadi kurus dan biasanya itu adalah jenis penyakit dalam. Demi kesehatan Anda, jagalah pola hidup Anda secara teratur. Hindari makanan yang mengandung bahan buatan, mulailah mengonsumsi bahan alami. Selamat menggendutkan badan dengan cara menggemukkan badan secara alami ini. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Silahkan di share jika tips untuk menggemukan badan bermanfaat :

Klik untuk mengirim ini lewat surel kepada seorang teman(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk mencetak(Membuka di jendela yang baru)51Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)51Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)

Related posts:

 

Cara Menurunkan Berat badan

10 Tips Ampuh Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

 

cara merawat rambut kering

Tips Cara Merawat Rambut Kering Efektif dan Mudah

 

Cara memutihkan gigi

5 Cara Memutihkan Gigi Anda Secara Alami

 

Posted in KesehatanTagged Berat Badan Ideal, Kesehatan Tubuh, Tips Kesehatan

Navigasi pos

Pos sebelumnya

Cara Mudah Install Windows 7 Dari Flashdisk

Pos berikutnya

8 Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe dan Menyegarkan Kulit Kepala

 

Terbaru

 

3 Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Formalin di Makanan Seb…

Daftar 10 SSD untuk Macbook Berkualitas dan Terjangkau

3 Cara Menyambungkan dan Transfer Data Android ke Macbook

Panduan Cara Budidaya Ikan Nila Langkah demi Langkah

Teknik dan Cara Budidaya Jahe Merah Hasil Melimpah

Cara Budidaya Jamur Tiram Sebagai Usaha Rumahan

Kategori Menu

 

Bisnis

Cara & Tips

Featured

Kecantikan

Kesehatan

Teknologi

Cara & Tips

 

3 Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Formalin…

Cara Membuat Pizza Sendiri Praktis dan Lezat

Cara Agar Cepat Tinggi Ideal Dengan Cepat

Kesehatan

 

7 Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Alami dan …

Cara Ampuh Mengobati Sariawan Dengan Mudah Al…

Berbagai Jenis Makanan Penambah Darah

Kecantikan

 

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat S…

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami dan Perman…

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

About

Contact

Privacy Policy

Masbroo.com – Proudly Powered by WordPress

Home

Tekno

Bisnis

Kesehatan

Kecantikan

Cara & Tips

Tutup Menu

 

 

 

 

Cari

SELASA, 29 NOVEMBER 2016

KAMPUS DESAFORUM DESAHAK KITASUARA KOTA

 

Cari

SUARA DESA

HomeBERITASUARA PETINGGIPRODUKBUDAYAWISATATIPSOPINIINFO USAHADESAKU TVINDEKS

HOME / TIPS / Tips Menggemukkan Badan Secara Sehat dan Benar

 

Ilustrasi perbandingan badan kurus dan gemuk.  (Foto: youtube.com)

Ilustrasi perbandingan badan kurus dan gemuk. (Foto: youtube.com)

Tips Menggemukkan Badan Secara Sehat dan Benar

Jumat, 26-08-16 10:24 WIB TIPS

 

SUARADESA, MALANG –Memiliki tubuh yang tidak ideal terkadang membuat beberapa orang tidak merasa percaya diri, tidak hanya orang bertubuh gemuk saja yang bisa minder dengan ukuran tubuhnya, namun orang kurus pun merasakan hal yang sama. Ukuran badan yang terlampau kurus bukannya sedap dipandang dan membuat pemiliknya mencari segala cara untuk bisa gemuk.

 

Agar tak terjebak cara yang salah dan tidak sehat, berikut adalah cara menggemukkan badan secara alami yang benar :

 

Perbaiki Pola Hidup Sehat

 

Menggemukkan badan secara alami tentu tak lepas dari pola hidup, bila pola hidup buruk tentu upaya menggemukkan tips untuk menggemukan badan badan yang anda tempuh bisa jadi tidak maksimal atau bahkan sia-sia. Mulai sekarang bila serius ingin menambah berat badan hentikanlah kebiasaan buruk merokok atau jarang berolahraga. Memang olahraga membakar kalori tapi tidak jika yang anda lakukan adalah olah otot, yang ada tubuh akan padat berisi

 

Tidur Malam

 

Jangan percaya bila tidur larut malam bisa menambah berat badan. Berat badan bisa bertambah karena sepanjang malam akan terpancing untuk terus ngemil makanan yang tidak sehat bila pun berat badan naik itu karena timbunan lemak yang tak sehat dalam tubuh. Anda bisa menggemukkan badan secara alami dengan mencukupi kebutuhan tidur.

 

Cukupilah kebutuhan istirahat anda yakni 7-8 jam terutama pada malam hari agar sistem metabolisme tubuh tak terganggu.

 

Makan Teratur

 

Untuk yang sedang dalam program menggemukkan badan secara alami pola makan tetap harus diperhatikan. Jangan makan banyak dan asal-asalan, melainkan makanlah tips untuk menggemukan badan teratur pagi, siang, juga sore dan malam hari dengan menu yang sehat. Meski terkesan memaksa namun ini harus demi berat badan anda cepat naik.

 

Perbanyak Makan

 

Bila ingin berat badan naik tentu lah harus menambah asupan kalori dalam tubuh setiap kali makan, sehingga ada cadangan yang tersisa setelah dibakar oleh tubuh menjadi tenaga. Yang harus diperhatikan dalam menggemukkan badan secara alami dengan cara ini adalah jangan menambah lemak jenuh dan kolesterol yang masuk dalam tubuh, bila ini dilakukan anda memang akan cepat gemuk namun resiko penyakit dalam seperti jantung juga semakin meningkat.

 

Hendaknya pilihlah makanan berkalori tinggi dari karbohidrat dan protein, bukan lemak. Beberapa contoh makanannya yakni alpukat, kacang-kacangan, daging, susu, dll.

 

Makan Tidak Tergesa-gesa

 

Bila ada yang bertanya apakah hubungannya makan perlahan dengan cara menggemukkan badan secara alami jawabnnya adalah karena makanan yang dikunyah dengan lembut dan tidak tergesa-gesa nantinya kan lebih mudah dicerna dan diserap gizinya oleh tubuh anda dibandingkan makanan yang asal pecah lalu ditelan saja.

 

Perhatikan Asupan Air Putih

 

Bila selama ini anda kurang minum air putih setidaknya 8 gelas perharinya ini bisa jadi salah satu faktor mengapa tubuh sulit gemuk. Dengan air putih sel-sel tubuh bisa bekerja dengan lancar dan optimal termasuk dalam hal menyerap gizi makanan. Dengan air putih bisa menggemukkan badan secara alami. (Aktualita.co)

 

Bagikan

Facebook Twitter Google +

 

Artikel Terkait

Seledri. (Foto: Manfaatnyasehat)

Ternyata Daun Seledri Dapat Cuci Ginjal Secara Alami

Kamis, 24-11-16 13:05 WIB

 

Ilustrasi. (Foto: jurnaltimur )

Kekerasan Pada Anak Makin Marak, Ini Cara Cegahnya

Rabu, 16-11-16 03:05 WIB

 

Jus Wortel. (Foto: inat)

Jus Wortel Kuning Telur Mempunyai Manfaat Luar Biasa

Selasa, 15-11-16 02:06 WIB

 

Baca juga

 

Ilustrasi. (Foto: Hello Sehat)

Ini Cara Atasi Mata Kering

SUARADESA, MALANG – Penyakit mata kering adalah kondisi mata yang mengalami kekurangan cairan akibat air …

 

 

 

 

Terhubung dengan kami

Suara Desa

 

TERBARU SUARADESA

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ilustrasi. (Foto: WordPress)

Longsor Kembali Melanda, Warga Terisolir

Selasa, 29-11-16 08:07 WIB

Ilustrasi. (Foto: MimbarBangsa)

Daerah Ini Ekspor Kelapa Hingga Ribuan Ton per Bulan

Selasa, 29-11-16 07:08 WIB

Bantuan mesin panen padi. (Foto:bisnis)

Distanak Salurkan Bantuan Puluhan Mesin Panen

Selasa, 29-11-16 06:08 WIB

Petani. (Foto: Mongabay)

Petani Mengeluh Akibat Pengerukan SP Guru Aga

Selasa, 29-11-16 05:08 WIB

Amran Sulaiman, Menteri Pertanian. (Foto: Jitunews)

Harga Pangan Naik, Tekanan Darah Mentan Ikut Naik

Selasa, 29-11-16 04:05 WIB

 

Berlangganan Artikel

Dapatkan artikel terbaru SuaraDesa melalui Email:

 

Masukkan alamat e-mail Anda

Menjadi Pelanggan

 

Search

 

 

logo-footer

– KAMPUS DESA

 

– DESAKU TV

– FORUM DESA

 

– SUARA KOTA

– HAK KITA

 

-INFO USAHA

 

 

footer-jaringan-suaradesa

About Us – Pedoman Media Siber – Policy – Disclaimer – TOS – Iklan – Contact Us © Copyright 2016, SUARADESA | All Rights Reserved.

 

 

KesehatanAZ

membahas tentang kesehatan dari A sampai Z

KesehatanKehamilanDietObat Tradisional

Home  /  Kesehatan  /  Cara Menggemukan Badan Secara Alami dengan Cepat dan Aman

 

Cara Menggemukan tips untuk menggemukan badan Badan Secara Alami dengan Cepat dan Aman

Kesehatan

FacebookGoogle+Twitter

Cara Menggemukan Badan Secara Alami dengan Cepat dan AmanKebanyakan orang masih belum menyadari kalau sebenarnya ada banyak cara menggemukan badan secara alami. Padahal cara alami dijamin lebih aman untuk kesehatan tubuh. Tapi karena pengetahuan yang kurang dan karena kebutuhan yang mendesak, terkadang seseorang lebih memilih mengonsumsi obat-obatan penggemuk badan. Pada dasarnya memang bisa, tapi jika obat-obatan kimia dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, justru akan berdampak buruk bagi kesehatan. Oleh karena itu Anda perlu waspada, dan kalaupun terpaksa minum obat-obatan penggemuk badan, lebih baik konsultasikan juga kepada dokter.

 

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai bagiamana tips menggemukkan badan secara alami. Beberapa tips yang nanti kami sampaikan mungkin bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang membidik berat badan ideal. Pasalnya kalau badan terlalu kurus justru terkadang mengindikasikan bahwa badan kurang sehat. Dengan menggemukan badan Anda bisa mendapat tubuh yang lebih ideal dan pastinya bisa mendukung penampilan Anda juga. Lalu hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan supaya berat badan bisa bertambah secara alami? Simak beberapa poin penting yang telah kami rangkum berikut ini.

 

Cara Menggemukan Badan Secara Alami Tanpa Obat

Menggemukan badan secara alami bisa Anda mulai dengan mengubah pola hidup Anda. Mungkin selama ini Anda banyak tips untuk menggemukan badan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik dampaknya untuk kesehatan tubuh. Misalnya seperti kurang istirahat, jadwal makan kurang teratur, tidak napsu makan, dan sebagainya. Berikut ini akan kami berikan beberapa tips untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat dan bagaimana cara menambah nafsu makan secara alami.

 

Banyak Minum Air Putih

Selama ini tubuh Anda sulit sekali mengalami penambahan berat badan? Mungkin salah satu penyebabnya adalah karena Anda kurang minum putih. Kebanyakan masyarakat modern lebih memilih minum minuman dalam kemasan ketimbang minum air putih. Efeknya bisa Anda rasakan secara tidak langsung, dan bisa merusak tubuh Anda secara perlahan. Untuk itu cara menggemukan badan secara alami yang pertama adalah dengan rajin minum air putih. Terutama di pagi hari setiap bangun tidur. Di pagi hari minimal minum 3-5 gelas untuk melancarkan sistem pencernaan. Dengan demikian, penyerapan gizi makanan yang Anda konsumsi pun bisa lebih optimal.

 

Hindari Tidur Terlalu Malam

Waktu istirahat juga sangat memengaruhi bereat badan Anda, karena ternyata kalau Anda terlalu sering begadang atau tidur terlalu malam, itu akan berdampak pada kesehatan Anda. Salah satunya akan membuat Anda sulit gemuk. Selama ini tanpa Anda sadari mungkin Anda sering kali begadang. Jadi mulai sekarang, biasakan melakukan cara menggemukan badan secara alami dengan menghentikan kebiasaan tidur malam. Ingat, tubuh butuh istirahat untuk memulihkan fungsi-fungsi organ tubuh. Salah satu hal yang biasanya membuat begadang adalah gadget. Jadi sebaiknya jauhkan gadget saat Anda sudah berada di tempat tidur.

 

Makan Secara Teratur

Kalau yang satu ini mungkin agak sulit dilakukan, terutama bagi orang-orang yang punya kesibukan sangat tips untuk menggemukan badan padat. Misal di pagi hari harus bangun pagi-pagi sekali dan langsung pergi ke kantor dan lupa sarapan. Di kantor pekerjaan banyak yang harus diselesaikan, akhirnya lupa makan siang. Pulang sampai rumah malam hari, dan akhirnya baru bisa makan setelah seharian. Hal ini sangat berpengaruh pada berat badan Anda. Tips menggemukkan badan secara alami yang berikutnya adalah makan secara teratur. Usahakan Anda selalu sarapan di pagi hari, makan siang dan makan malam. Tapi ingat, usahakan jangan terlalu berlebihan supaya Anda tidak mengalami kegemukan yang berlebihan.

 

Mengunyah Makanan Sampai Halus

Cara menggemukan badan secara alami yang satu ini mungkin kedengarannya sangat sepele. Tapi justru ini sangat penting untuk Anda perhatikan. Pasalnya mengunyah makanan sampai halus ternyata bisa sangat membantu proses penggemukan badan. Apalagi jika makanan yang Anda konsumsi adalah makanan yang teksturnya keras. Untuk itu Anda perlu mengunyah makanannya sampai halus supaya tidak sulit dicerna oleh tubuh. Dengan demikian, proses penyerapan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam makanan pun bisa lebih optimal. Jadi mulai sekarang, biasakan tidak terburu-buru saat sedang makan.

 

Olahraga Secara Teratur

Tips menggemukkan badan secara alami berikutnya adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Kebiasaan sehat Anda akan kurang lengkap jika Anda tidak pernah berolahraga. Usahakan minimal lakukan cara menggemukan badan secara alami ini setiap hari. Minimal Anda bisa jogging atau lari kecil di pagi hari. Atau melakukan aktivitas olahraga favorit Anda di hari libur. Misalnya seperti bersepeda, bermain futsal, voli, basket, dan sebagainya. Kurang berolahraga justru akan membaut badan Anda kurus.

 

Berhenti Merokok

Membuat seseorang berhenti merokok bukanlah suatu hal yang mudah. Tapi kalau Anda ingin menggemukan badan Anda dengan cepat, sebaiknya mulai sekarang juga hentikan kebiasaan merokok. Mungkin bisa Anda latih secara perlahan, dengan mengurangi porsi rokok Anda. Supaya lama kelamaan Anda bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Merokok ternyata bisa mengurangi napsu makan dan akan sangat mempengaruhi berat badan Anda. Bahkan orang di sekitar Anda pun bisa terkena dampaknya.

 

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami Tanpa Obat

Banyak orang yang menghindari cara menggemukan badan secara alami dan lebih memilih mengonsumsi obat. Salah satunya adalah obat penambah napsu makan. Tapi sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan napsu makan Anda tanpa harus mengonsumsi obat-obatan kimia. Cara pertama, Anda bisa memberi tampilan yang berbeda pada makanan yang Anda konsumsi. Misal biasanya Anda hanya membuat telur mata sapi yang tampilannya membosankan. Sesekali Anda bisa membuat telur tersebut menjadi lebih menarik. Mungkin dengan tambahan cabai atau tomat, yang bisa memancing napsu makan Anda. Pasalnya kebosanan juga bisa membuat napsu makan menghilang.

 

Cara menambah nafsu makan secara alami yang lainnya adalah dengan memilih makanan favorit Anda. Salah satu penyebab berkurangnya napsu makan biasanya adalah karena seseorang tidak suka dengan makanan yang akan dia konsumsi. Jadi saat ingin makan, usahakan Anda memilih makanan favorit Anda supaya Anda juga lebih lahap saat makan. Jangan lupa juga mengonsumsi beberapa jenis buah-buahan segar yang rasanya manis atau asam. Pasalnya jenis buah-buahan tersebu juga diketahui cukup efektif sebagai cara menggemukan badan secara alami. Untuk menambah napsu makan, Anda bisa mengonsumsi buah pepaya, pisang atau jeruk.

 

Itu tadi adalah beberapa tips menggemukkan badan secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Yang jelas, Anda harus punya niat dulu untuk tips untuk menggemukan badan menggemukan berat badan. Tanpa niat dan tekad yang kuat, sulit rasanya untuk bisa menggemukan badan secara cepat. Demikian tips mengenai cara menggemukan badan secara alami yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

 

FacebookGoogle+Twitter

Related Articles

Pilihlah Obat Batuk Anak 2 Tahun dari Bahan Alami yang Aman

Pilihlah Obat Batuk Anak 2 Tahun dari Bahan Alami yang Aman

 

 

Obat Batuk Pilek untuk Bayi dari Bahan Alami yang Aman

Obat Batuk Pilek untuk Bayi dari Bahan Alami yang Aman

 

 

Membuat Obat Radang Tenggorokan Anak dari Bahan Alami

Membuat Obat Radang Tenggorokan Anak dari Bahan Alami

 

 

Berbagai Macam Obat Sakit Tipes dari Bahan Alami yang Mudah Didapat

Berbagai Macam Obat Sakit Tipes dari Bahan Alami yang Mudah Didapat

 

 

Obat Mencret untuk Bayi yang Aman dan Cara Pencegahannya

Obat Mencret untuk Bayi yang Aman dan Cara Pencegahannya

 

 

Cara Alami untuk Menghilangkan Batuk Berdahak

Cara Alami untuk Menghilangkan Batuk Berdahak

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

Post Comment

 

Cari Artikel

Rekomendasi

Inilah Tahap Perkembangan Anak 1 Tahun yang Mengagumkan

Inilah Tahap Perkembangan Anak 1 Tahun yang Mengagumkan

 

Berbagai Pilihan Obat Mencret Dewasa dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Berbagai Pilihan Obat Mencret Dewasa dari Bahan Alami di Sekitar Kita

 

9 Obat Sakit Perut Melilit dari Bahan Alami yang Terbukti Ampuh

9 Obat Sakit Perut Melilit dari Bahan Alami yang Terbukti Ampuh

 

Mewaspadai Penyakit Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi Sejak Dini

Mewaspadai Penyakit Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi Sejak Dini

 

Mengenali Gejala Tipes pada Orang Dewasa dan Tips Mengatasinya

Mengenali Gejala Tipes pada Orang Dewasa dan Tips Mengatasinya

 

Bermacam Jenis Makanan untuk Darah Rendah atau Hipotensi

Bermacam Jenis Makanan untuk Darah Rendah atau Hipotensi

 

Pilihan Buah untuk Menurunkan Darah Tinggi atau Hipertensi

Pilihan Buah untuk Menurunkan Darah Tinggi atau Hipertensi

 

Inilah Berbagai Penyebab Sering Sariawan yang Membandel

Inilah Berbagai Penyebab Sering Sariawan yang Membandel

 

Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak dengan Mudah dan Efektif

Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak dengan Mudah dan Efektif

 

Mewaspadai Gejala DBD pada Anak sebelum Bertambah Parah

Mewaspadai Gejala DBD pada Anak sebelum Bertambah Parah

 

Terpopuler

ciri hamil 1 bulan

Beberapa Ciri-Ciri Hamil 1 Bulan yang Mudah Dideteksi dan Dikenali

buah untuk darah tinggi

Berbagai Macam Buah untuk Darah Tinggi yang Perlu Anda Ketahui

cara menghilangkan lendir di tenggorokan

Cara Menghilangkan Lendir di Tenggorokan yang Efektif dan Alami

ciri-ciri kurang darah

Beberapa Ciri-Ciri Kurang Darah atau Anemia yang Mudah Dikenali

cara menghilangkan hidung tersumbat

Tips Cara Menghilangkan Hidung Tersumbat yang Efektif

buah untuk penambah darah

Buah untuk Penambah Darah yang Efektif Mengatasi Anemia

gejala kolesterol dan asam urat

Mengetahui Gejala Kolesterol dan Asam Urat serta Cara Mengatasinya

obat sariawan tradisional

Daftar Obat Sariawan Tradisional dan Alami yang Ampuh

gejala DBD pada anak

Mewaspadai Gejala DBD pada Anak sebelum Bertambah Parah

cara menyembuhkan gusi bengkak

Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak dengan Mudah dan Efektif

Contact Us | Privacy Policy

KesehatanAZ membahas tentang kesehatan dari A sampai Z © Copyright 2016, All Rights Reserved

 

Cari Artikel tips untuk menggemukan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.