tips untuk menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


5 Makanan untuk tips untuk menambah berat badan Menambah Berat Badanmu

Artikel cara dan tips agar cepat gemuk

5 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

 

Sementara sebahagian gede orang mau menurunkan berat badannya, sebagiannya lagi justru mau menambah berat tubuh. Perihal ini sanggup menciptakan group mula-mula ‘cemburu’. Tetapi bagi mereka yang kurus, acara ini barangkali satu buah tantangan tersendiri. Tidak Dengan argumen medis, orang yg kurus tips untuk menambah berat badan mempunyai system metabolisme yg segera, maka terkadang sangat susah bagi mereka untuk meningkatkan berat badannya.

 

Tidak Sedikit argumen kenapa seorang mau menambah berat tubuh, mulai sejak dari utk memperbaiki tampilan, meningkatkacan kepercayaan diri, memperbesar otot badan, sampai argumen kesehatan. Buat itu mereka bakal mencari tahu & cobalah sekian banyak kiat menambah berat tubuh tips untuk menambah berat badan secara yg sehat. Benar-benar benar bahwa minuman soda yg mengandung tidak sedikit gula & beraneka junk food dapat menambah berat tubuh, tetapi pasti tak baik bagi badan dalam dalam tempo panjang.trick segera menambah berat tubuh mari klik disini obatpemgemukbadan.id

Makanan Sehat Penambah Berat Tubuh

 

makanan yang dpat menambah berat badan pula memperhatikan asupan kalori yg masuk ke badan.

 

Berikut ini merupakan 5 makanan yg dapat mampu menambah berat badanmu dengan cara sehat.

 

1.Daging Merahhttp://obatpenggemukbadan.id/wp-content/uploads/2016/06/daging-merah.jpg

Kalau kamu mau menambah berat tubuh, tingkatkan asupan daging merah. Contohnya saja steak, yg mengandung tidak sedikit protein & zat besi. Kamu membutuhkan kandungan tinggi lemak dalam tiap-tiap potongannya. Tidak Hanya itu, ada serta iga, sosis sapi, soto daging, potongan daging sapi tenderloin, & lain sebagainya. Makanan-makanan ini tinggi bakal kolesterol, & sesuai buat kepentingan kamu.

 

2.Susu Sapi Murnihttp://obatpenggemukbadan.id/wp-content/uploads/2016/06/susu-sapi-murni.jpg

Gantilah susumu bersama susu sapi murni. Lebih-lebih bagi kamu yg terbiasa konsumsi susu skim (tidak dengan lemak). Kamu membutuhkannya buat menopang menambah berat tubuh. Tidak Hanya itu, susu sapi murni amat sangat bernutrisi tinggi, khususnya vitamin A & vitamin D. Untungnya kamu mampu memanfaatkan susu bersama tidak sedikit trik seperti mencapurnya dgn sereal, oatmeal, maupun dalam wujud segelas susu buat diminum. Jikalau kamu terbiasa minum kopi, pakai susu sapi murni sbg creamernya.

 

Terkait : Minum susu sebelum tidur efektif menambah berat tubuh

 

3.Selai Kacanghttp://obatpenggemukbadan.id/wp-content/uploads/2016/06/selai-kacang.jpg

Selai kacang dikemas bersama protein & lemak, maka teramat pas bagi kamu yg mau menambah berat tubuh. Satu sendok makan selai kacang mengandung 100 kalori & 4 gr protein. diluar itu selai kacang tinggi dapat kandungan folat, magnesium, vitamin E & pula vitamin B3. Kamu sanggup menikmatinya bersamaan dgn roti atau oatmeal.

tambah berat tubuh selai kacang

 

Selai kacang, lezat & sehat. tips untuk menambah berat badan Baik utk menambah berat tubuh.

 

Kala pilih product selai kacang, pilihlah product yg alami & murni, tidak dengan kandungan gula tinggi & bermacam macam bahan penambahan yang lain. tips untuk menambah berat badan 4.Buah-buahan Tropishttp://obatpenggemukbadan.id/wp-content/uploads/2016/06/buah-buahan-tropis.jpg Hidup di negeri tropis seperti Indonesia, rugi jikalau tak mengeksploitasi bermacam macam buah tropis yg teramat baik utk menambah berat tubuh. Sebut saja pepaya, mangga, pisang, & nanas, yg mempunyai kandungan tinggi gula alami. Buah-buahan ini bakal serta bakal memberimu energi lebih tiap-tiap hri.

 

Tambahkan sejumlah barangkali buah dalam pola makanmu sehari-hari. Tak butuh khawatir, dikarenakan tak ada orang yg jadi terlampaui gemuk sebab mengonsumsi buah-buahan.

 

5.Alpukathttp://obatpenggemukbadan.id/wp-content/uploads/2016/06/Buah-Alpukat.jpg

Buah hijau yg terkenal ini teramat baik buat menambah asupan lemak sehat ke dalam badan kamu. Buah alpukat mengandung kalori yg tinggi, termasuk potasium, asam folat, vitamin E & vitamin B. Kamu mampu menikmatinya yang merupakan campuran dalam salad atau dibuat jus segar murni. Nikmat & sehat, bukan?

 

Di samping asupan makanan yg sehat & serasi, olahraga pula bakal tips untuk menambah berat badan mempermudah kamu meningkatkan metabolisme badan maka nafsu makan pula bakal meningkat. Mengikuti acara fitnes atau kebugaran & angkat beban serta akan menopang mencetak otot badan & memberikan tempat buat protein yg masuk ke dalam badan kamu.sekian artikel 5 makanan yg akan menambah berat tubuh & janganlah lupa baca artikel yang lain di sini.

 

Tags: berat badan bayi, berat badan ideal, cara membesarkan badan, cara memutihkan badan, menaikan berat badan, menaikkan berat badan, menambah nafsu makan, menambah tinggi badan, penambah berat badan, susu appeton

 

Langkah Tepat untuk tips untuk menambah berat badan Menaikkan Berat Badan

Published in Kesehatan Wanita Read 43269 times font size decrease font size increase font size Email

0

 

inShare

 

Kelebihan maupun kekurangan berat badan sama-sama merupakan masalah bagi banyak orang. Kelebihan berat badan (overweight) banyak menimbulkan masalah kesehatan seperti diabetes, kanker, jantung, dan lainnya. tips untuk menambah berat badan Sedangkan kekurangan berat badan (underweight) lebih berdampak dalam hal penampilan yang terlihat kurang macho bagi pria. Nah, bagi Anda yang memiliki badan kurus dan ingin menaikkan berat badan secara efektif ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Dan berikut merupakan beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menaikkan berat badan Anda menjadi lebih ideal dan enak dilihat.

 

Mengonsumsi Makanan Padat Energi

Bagi Anda yang kurus dan ingin menaikkan berat badan, ada baiknya mengonsumsi makanan yang padat energi. Anda dapat memilih makanan yang mengandung kalori tinggi dari tiap kelompok makanan seperti susu kocok dibandingkan dengan susu bebas lemak, mengonsumsi salmon dibandingkan kakap, memilih alpukatdibandingkan mentimun, atau secangkir jus anggur dan bukan apel kecil.

 

Lemak ini mengandung dua kali lebih banyak kalori per sendok tehnya dibandingkan dengan gula. Memang, banyak mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori akan banyak menimbulkan masalah kesehatan bagi banyak orang-terlebih mereka yang memiliki berat badan berlebih-namun makanan tersebut justru penting bagi orang yang berbadan kurus.

 

Orang kurus dapat memperoleh tambahan kalori dari lemak dengan mengonsumsi makanan bergizi. Namun, tetap perlu diperhatikan porsinya sebab apapun itu, jika berlebihan, pasti menyebabkan masalah.

 

Makan dalam Porsi Besar

Manusia untuk menunjang kehidupannya tentu perlu makan. Orang kurus relatif lebih sedikit makannya dibandingkan dengan orang yang obesitas. Untuk menaikkan berat badan, Anda harus banyak makan atau meningkatkan porsi makan dari biasanya.

 

Kalau tidak bisa langsung dalam porsi yang besar, bisa “dicicil” dengan porsi standar dimana biasa dilakukan namun dalam intensitas yang sering. Misalnya, kalau biasanya dalam sehari Anda makan 3 kali, ketika ingin menaikkan berat badan Anda harus menambahnya menjadi 5-6 kali sehari dengan porsi yang standar tadi.

 

Makanan Selingan

Selain banyak makan (baik dalam hal porsi maupun intensitasnya) Anda juga bisa menambahnya dengan memakan snack. Makan snack diantara waktu makan secara rutin akan sangat membantu menambah berat badan Anda.

 

Makanya orang yang memiliki berat badan berlebih justru cenderung menghindari banyak memakan snack karena akan semakin menambah bobot tubuhnya lebih besar lagi.

 

Selain memakan snack, Anda juga harus banyak memakan buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian yang dimaksudkan untuk menambah kalori. Banyak meminum jus (terutama jus alpukat) dan susu sangat efektif untuk meningkatkan asupan energi.

 

Banyak ahli kesehatan yang merekomendasikan untuk banyak mengonsumsi  makanan yang tinggi protein atau tinggi kalori untuk membantu meningkatkan berat badan.

 

Melakukan Olahraga

Selain banyak mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, protein, dan lemak tak jenuh, Anda juga harus banyak berolahraga. Pergi ke gym secara rutin merupakan salah satu olahraga yang harus Anda lakukan untuk membentuk dan mengembangkan otot-otot di tubuh Anda.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Asupan nutrisi yang cukup yang dibarengi dengan olahraga secara rutin akan membantu menambah berat badan Anda secara sehat karena yang bertambah ialah massa otot bukan timbunan lemak berbahaya.

 

Tips-tips di atas kalau dilakukan secara konsisten maka bukan mustahil akan membantu menaikkan berat badan Anda secara signifikan. Banyak orang yang mengatakan bahwa lebih mudah menaikkan berat badan dibandingkan menurunkan berat badan.

 

Namun “lebih mudah” itu akan menjadi sia-sia kalau Anda yang kurus dan ingin menaikkan berat badan tak memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkannya.

 

 

Home » Makanan » Makanan Sehat » 35 Makanan Penambah Berat Badan Cepat dan Sehat

 

35 Makanan Penambah Berat Badan Cepat dan Sehat

ads

 

 

makanan penambah berat badanMakanan penambah berat badan dengan cepat dan sehat adalah suatu keharusan agar mendapatkan tubuh ideal. Banyak orang yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal.

 

Ada yang melakukan diet dengan konsumsi makanan penurun berat badan, ada juga yang sengaja memakan banyak makanan untuk menambah berat badan.

 

Memang lebih banyak yang memberi daftar makanan untuk mereka yang sedang diet, tetapi tentu bagi mereka ataupun anda yang sedang ingin menambah berat badan, daftar makanan penambah merat badan tentu perlu juga.

 

Daging Penambah Berat Badan

 

Daging merah menjadi salah satu sumber makanan yang dapat menambah berat badan tips untuk menambah berat badan dengan cepat. Baik belum maupun sesudah diolah. Selain tinggi akan kalori dan lemak, daging merah jga tinggi akan protein bila cara memasaknya yang benar. Selain itu daging merah juga kaya akan zat besi juga tinggi akan kolesterol. Anda bisa memakan daging merah yang sudah diolah dengan perhitungan kalori sebagai berikut:

 

  1. Daging merah (± 220 Kalori / 100 Gr)

Daging merah yang dimaksud adalah sapi, kambing, dan sebagainya, jika diolah lagi maka kandungan kalori akan semakin besar

 

Daging Panggang: Setiap  70 gram daging merah yang sudah diolah menjadi daging panggang mengandung 150 kalori.

  1. Rendang ( ± 370.5 Kalori / 100 Gr)
  2. Daging Ayam (± 192-488 Kalori / 100 Gr)
  3. Ikan Salmon (± 146 Kalori / 100 Gr)
  4. Babi (± 541 Kalori / 100 Gr)
  5. Lemak dan Jeroan Daging (± 1.541 Kalori / 100 Gr)

Buah Penambah Berat Badan

 

  1. Pisang (± 100 Kalori / 100 Gr)

Pisang mengandung lemak tak jenuh dan kayak akan kalsium. Begitupun kalori yang terkandung di dalamnya. Dan masing – masing jenis pisang memiliki kandungan kalori berbeda – beda.

 

Pisang Ambon: Dalam 100 gram Pisang Ambon memiliki kandungn 74,2 kalori.

Pisang Raja: Dalam 100 gram Pisang Raja memiliki kandungan 84 kalori.

  1. Pepaya (± 46Kalori / 100 Gr)
  2. Mangga (± 72 Kalori / 100 Gr)
  3. Alpukat (± 85 Kalori / 100 Gr)
  4. Kurma

Makanan Penambah Berat Badan Lainnya

 

sponsored links

 

 

  1. Susu Sapi

Susu sapi juga menjadi salah atau makanan yang dapat membantu menambah berat badan. Susu sapi memiliki dua jenis dimana sudah diseterilisasikan dan masih berupa susu murni. Susu murni jauh lebih memiliki lemak dan kandungan Vitamin A dan Vitamin D dengan jumlah yang tinggi. Untuk susu sapi biasa dengan jumlah 15 gram yang diseduh memiliki jumlah 54 kalori. Belum termasuk bila ditambah dengan gula.

 

  1. Selai Kacang (± 1,228 Kalori / 100 Gr)
  2. Roti Gandum (± 149 Kalori / 1 tangkup)
  3. Mentega (Lemak sangat tinggi)
  4. Kacang – Kacangan
  5. Keju
  6. Kentang
  7. Sereal
  8. Sayur-Sayuran
  9. Es Krim
  10. Makanan Cepat Saji
  11. Telur Ayam
  12. Telur Puyuh
  13. Mayonise
  14. Nasi
  15. Cokelat
  16. Minyak Zaitun
  17. Wine Merah
  18. Nasi Padang

Sponsors Link

 

 

 

Ingatlah bahwa kita tidak hanya memakan satu jenis makan setiap harinya namun lebih dari satu bahkan bisa dibilang lebih dari lima makanan. Sehingga bisa saja dijumlahkan dengan menggabungkan semua jumlah kalori pada makanan tersebut. Kebutuhan kalori setiap orang juga berbeda – beda. Tergantung dengan usia, aktivitas, dan kondisi tubuh orang itu sendiri.

 

Kebutuhan Kalori Manusia

 

Rata – rata bagi wanita yang berusia sekitar 19 hingga 30 tahun dan memilii kegiatan yang cukup aktive tips untuk menambah berat badan kebutuhan kalorinya berkisar 2.000 hingga 2.200 kalori setiap hari. Dan wanita dengan usia tersebut namun memiliki aktivitas yang sangat aktif membutuhkan kalori sebesar 2.400 kalori setiap hari.

Sedangkan untuk pria yang berusia sekitar 19 hingga 30 tahun dengan kegiatan yang cukup aktif membutuhkan kalori berkisar 2.600 hingga 2.800 kalori setiap hari. Dan untuk pria dengan usia tersebut dengan aktivitas yang sangat aktif membutuhkan kalori sebesar 3.000 kalori setiap harinya.

Tips Konsumsi Makanan Penambah Berat Badan

 

Walaupun anda sudah tau jenis makanan penambah berat badan yang efektif, namun sebaiknya anda mencermati beberapa tips di bawah ini.

 

Konsumsi makanan tersebut di pagi dan siang hari, jangan dimalam hari karena dapat berdampak buruk.

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan tersebut, ingat kebutuhan kalori orang dewasa hanya 2000-3000 kalori.

Ganti cemilan anda dengan kacang-kacangan

Minum susu secara rutin dapat menambah berat badan.

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

berat badan, kalori, makanan kalori, makanan lemak

 

 

ARTIKEL TERKAIT

12 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu Efektif

 

9 Penyebab Obesitas pada Anak dan Balita

 

15 Jenis Olahraga untuk Diet yang Paling Baik

 

19 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dan Cepat

 

25 Cara Menaikkan Berat Badan dengan Cepat dan Alami

 

Previous

Next

Post Date: Tuesday 24th, February 2015 / 13:45 Oleh : Ana                 Kategori : Makanan Sehat

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

10 Resiko Kateterisasi Jantung untuk Diwaspadai

45 Makanan Sehat untuk Hepatitis yang Wajib Dikonsumsi

21 Makanan Sehat untuk Ginjal Paling Baik

8 Penyebab Nafas Tak Sedap dan Cara Menghindarinya

13 Efek Samping Madu Diet Bagi Kesehatan

101 Cara tips untuk menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.