tips menggemukkan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

3 Bagian:Kebiasaan MakanMemilih tips menggemukkan badan Makanan dan Minuman yang TepatPerubahan Gaya Hidup dan Olahraga

Bagi seorang wanita yang perlu menambah berat badan, Anda mungkin terbiasa mendengar komentar iri orang-orang seperti “aku berharap memiliki masalah seperti kamu”. Walaupun begitu, bagi banyak wanita yang kekurangan berat badan, menambah berat badan juga sama sulitnya seperti menurunkan berat badan bagi sebagian besar orang lainnya. Jika perlu menambah berat badan Anda dengan cepat, berikut ini adalah beberapa saran untuk melakukannya dengan cara sesehat mungkin.

 

 

Bagian 1 dari 3: Kebiasaan Makan

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 11

Makan 500 kalori tambahan setiap hari. Menambahkan 500 kalori ke dalam diet Anda sehari-hari pada akhirnya akan menambah berat badan hingga 0,5 kg atau bahkan lebih setiap minggunya. Berat sejumlah ini mungkin tampak tidak cukup banyak, tetapi makan terlalu banyak kalori tambahan setiap hari tidak baik untuk tubuh. [1]

Jika berolahraga lebih banyak, Anda harus makan lebih banyak dari 500 kalori tambahan. Untuk menghitung jumlah kalori yang perlu Anda konsumsi, jumlahkan kalori yang Anda bakar selama berolahraga dengan 500 kalori tambahan.

Bicarakan dengan dokter atau ahli gizi untuk menentukan berat badan ideal Anda. Anda juga bisa menghitung berat badan ideal Anda dengan kalkulator BMI.

Tetap makan makanan bernutrisi. Walaupun perlu makan lebih banyak kalori, Anda harus tetap mendapatkannya dari makanan yang mengandung kalori tinggi sekaligus bernutrisi. Jika terlalu banyak makan makanan siap saji, Anda berisiko menambah berat badan dengan cara yang tidak sehat dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

 

 

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 22

Makan dan minum lebih sering. [2] Jika ingin menambah berat badan dengan cepat, Anda harus makan sebanyak enam kali dalam sehari. Sarapan, makan siang, dan makan malam, dan camilan setiap selesai makan.

Sebagai aturan umumnya, jangan biarkan empat jam berlalu tanpa makan.

Porsi makan pada tiga waktu makan utama Anda harus cukup banyak. Jangan kurangi porsi makan Anda dalam waktu makan ini.

Tiga atau lebih dari makanan dan camilan Anda harus mengandung protein, karbohidrat, sayuran, dan lemak.

Selama Anda tidak mengurangi jumlah makanan Anda dalam waktu makan utama, menambahkan camilan di antaranya adalah cara yang bagus untuk memasukkan kalori lebih banyak lagi sepanjang hari.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 33

Tambah porsi makan Anda. Salah satu ide lainnya adalah dengan menyingkirkan camilan dan cukup menambah porsi makan Anda setiap kali makan. Hal ini bisa dilakukan dengan menambah jenis makanan, atau dengan melanjutkan makan selama beberapa detik bahkan setelah Anda merasa kenyang dengan jumlah makanan yang telah Anda makan.

Tujuannya adalah membuat Anda merasa lebih lapar dengan menyingkirkan camilan. Dengan begitu, Anda akan berusaha lebih keras untuk memasukkan lebih banyak kalori dalam bentuk makanan.

Kedua cara ini bisa Anda gunakan untuk menambah kalori dan berat badan dengan cepat. Anda mungkin perlu mencoba keduanya untuk menentukan mana yang lebih efektif untuk Anda.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 44

Makan dengan cepat. Saat makan dengan lambat, Anda memberikan waktu bagi tubuh untuk mencerna makanan selama Anda makan, akibatnya Anda akan lebih cepat merasa kenyang. Jika Anda makan dengan cepat, Anda bisa makan lebih banyak makanan sebelum tubuh merasa kenyang, sehingga Anda bisa makan lebih banyak dengan lebih mudah.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 55

Cobalah camilan di tengah malam.[3] Jika sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, Anda akan disarankan untuk menghindari makan selepas pukul 7 malam, tetapi saat Anda mencoba menambah berat badan, hal yang berlaku justru sebaliknya. Makan malam lebih malam atau makan camilan tepat sebelum Anda tidur adalah cara yang bagus untuk memasukkan kalori tambahan yang tidak akan segera dibakar oleh tubuh.

Sebagai tambahan, tubuh akan membentuk lebih banyak otot dan jaringan lunak selama tidur. Makan camilan sebelum tidur akan memberikan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkannya untuk membentuk lebih banyak jaringan lunak selama Anda tidur.

 

 

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 66

Tingkatkan nafsu makan Anda. Jika Anda kesulitan merasa lapar, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menambah nafsu makan Anda sebelum waktu makan.

Berjalan-jalan sebelum waktu makan malam. Olahraga akan membuat Anda merasa lapar, jadi berjalan-jalan selama 30 hingga 60 menit sebelum waktu makan utama bisa memacu Anda makan lebih banyak secara alami. Anda juga bisa mengganti berjalan-jalan dengan olahraga lainnya.

Jika Anda kesulitan untuk makan lebih banyak pada awalnya, siapkan makanan kesukaan Anda lebih banyak untuk membiasakan diri Anda makan lebih banyak.

Buat rasa masakan menjadi lebih lezat. Sebagian besar orang lebih suka makan makanan manis dibandingkan dengan makanan yang hambar, tetapi Anda juga bisa menambahkan rempah-rempah dan bumbu untuk menciptakan rasa yang gurih. Hanya saja, hindari rempah yang secara umum dianggap sebagai penekan nafsu makan, seperti mint.

Pisahkan cairan dari makanan. Cairan bisa mengisi perut Anda dengan cepat, tetapi tidak akan membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lama. Minum dan makanlah secara terpisah agar Anda tidak merasa terlalu kenyang selama makan.

 

 

Bagian 2 dari 3: Memilih Makanan dan Minuman yang Tepat

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 71

Teliti makanan berkalori dan bernutrisi tinggi. Dalam setiap kelompok makanan, terdapat makanan tertentu yang mengandung nutrisi sehat tetapi juga berkalori tinggi. Pilih kelompok makanan ini dibandingkan dengan makanan bernutrisi yang rendah kalori. [4]

Dari kelompok serealia, makanlah gandum utuh dan pumpernickel serta sereal padat bersama granola. Kue muffin, bagel yang terbuat dari sekam dan gandum juga adalah pilihan yang bagus.

Dari kelompok buah-buahan, pertimbangkan untuk makan pisang, nanas, kismis, dan avokad lebih banyak. Secara umum, buah yang berkarbohidrat sebaiknya lebih banyak dimakan dibandingkan dengan buah yang kaya air.

Untuk sayur-sayuran, cobalah kacang-kacangan, jagung, kentang, dan labu. Sama seperti buah, sayuran yang berkarbohidrat juga lebih baik dibandingkan dengan sayuran yang kaya air.

Dari kelompok produk olahan susu, pertimbangkanlah keju, es krim, yoghurt beku, dan susu utuh.

Untuk protein, pertimbangkanlah selai kacang, kacang, biji-bijian, dan hummus.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 82

Minum makanan Anda. Cairan bisa membuat perut Anda penuh, tetapi lebih sedikit mengenyangkan dibandingkan makanan. Salah satu cara yang bagus untuk menambah berat badan dengan cepat adalah dengan memasukkan kalori dengan minum minuman berkalori tinggi di antara waktu makan.

Smoothie dan milkshake adalah minuman yang cocok, terutama yang dibuat dengan jus buah-buahan 100% dan susu rendah lemak.

Jus dan susu juga adalah pilihan yang bagus, sama halnya dengan minuman protein.

Anda bisa menikmati soda, kopi, dan teh manis dalam jumlah terbatas, tetapi, walaupun pilihan ini akan memberikan Anda kalori lebih, sebagian besar kalori ini kosong dan membuatnya jauh dari pilihan ideal.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 93

Masukkan makanan tambahan. Anda bisa memasukkan makanan berkalori dan bernutrisi tinggi ke dalam makanan kesukaan Anda untuk menambah kalori lebih banyak lagi tanpa membuat Anda merasa kekenyangan.

Masukkan susu bubuk ke dalam minuman, sup, rebusan, dan saus.

Taburkan kacang ke atas salad atau sereal.

Masukan flaxseed bubuk ke dalam salad, sereal, dan smoothie.

Taburkan keju di atas casserole, sup, telur goreng, salad, dan roti isi.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 104

Makan lebih banyak protein. Protein membantu tubuh Anda membangun massa otot. Massa otot membentuk berat badan sehat, dengan demikian, membangun lebih banyak otot memungkinkan Anda untuk menambah berat badan tanpa terlalu banyak menambah lemak. Protein sangat penting terutama jika Anda berencana untuk melakukan latihan beban atau kekuatan untuk membangun otot.

Sumber makanan kaya protein yang baik adalah daging sehat, seperti ikan, gandum, kacang dan biji-bijian, telur, dan selai kacang.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 115

Masak dengan minyak dan mentega. Memasak makanan dengan minyak dan mentega akan meningkatkan jumlah total kalori dalam masakan. Perhatikan bahwa beberapa jenis lemak lebih sehat dibandingkan dengan jenis lainnya, dan Anda sebaiknya cenderung memilih lemak yang sehat untuk tubuh Anda dibandingkan dengan lemak yang hampir tidak memiliki manfaat nutrisi, seperti lemak babi.

Lemak sehat yang baik untuk dimasak meliputi:

Minyak zaitun, yang mengandung 119 kalori setiap 1 sendok makan (15 ml).

Minyak canola, yang mengandung 120 kalori setiap 1 sendok makan (15 ml).

Mentega, yang mengandung 102 kalori setiap 1 sendok makan (15 ml).

 

 

Bagian 3 dari 3: Perubahan Gaya Hidup dan Olahraga

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 121

Berhenti merokok. Selain berbagai masalah kesehatan yang disebabkannya, merokok juga tidak baik jika Anda berusaha untuk menambah berat badan karena rokok akan menekan nafsu makan Anda.

Jika Anda tidak bisa berhenti merokok atau berhenti secara tiba-tiba, Anda paling tidak sebaiknya menghindari merokok beberapa jam sebelum waktu makan utama.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 132

Jaga komitmen Anda. Sama seperti menurunkan berat badan, cara paling sehat untuk menambah berat badan memerlukan sedikit waktu. Anda bisa menambah berat badan 450 hingga 900 g setiap minggu dengan aman, dan menggunakan cara yang disebutkan dalam artikel ini akan memungkinkan Anda untuk melakukannya, tetapi mencoba menambah berat badan lebih cepat lagi bisa berisiko menimbulkan gangguan kesehatan.

Perhatikan untuk menjaga berat badan Anda sebagai komitmen jangka panjang. Setelah Anda mencapai berat badan ideal, Anda harus melanjutkan dengan usaha untuk menjaganya.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 143

Buat catatan makanan. Lebih tepatnya, Anda harus membuat buku harian “penambahan berat badan.” Setiap harinya, catat seberapa banyak kalori yang Anda makan dan seberapa banyak yang Anda bakar. Baca seluruh catatan Anda setiap akhir minggu untuk menentukan cara mana yang paling efektif untuk Anda.

Anda sebaiknya mencatat berat badan Anda setiap hari atau setiap minggu, bergantung pada seberapa cepat Anda ingin menambah berat badan. Hal ini akan memberikan Anda gambaran yang lebih akurat tentang keberhasilan suatu cara. Pastikan untuk mengukur berat badan Anda pada waktu yang sama setiap hari untuk menjaga hasilnya tetap konsisten.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 154

Lakukan latihan kekuatan. Secara umum, berolahraga adalah hal yang bagus karena dapat memacu nafsu makan. Latihan kekuatan, pada khususnya, sangat bagus karena memungkinkan Anda untuk menambah berat badan dengan membangun otot Anda. [5]

Perhatikan bahwa cara ini, sebenarnya, tidak terlalu “cepat” terkecuali jika Anda sudah terbiasa berolahraga sebelum memulai proses menambah berat badan. Jika Anda belum terbiasan, maka Anda perlu membiasakan diri untuk berolahraga lebih sering, sehingga mungkin akan diperlukan waktu hingga hasilnya terlihat. Jika Anda sudah berolahraga. ganti penekanan latihan Anda dengan latihan kekuatan, dan Anda akan melihat hasilnya lebih cepat.

Latihlah setiap kelompok otot utama: dada, punggung, perut, trisep, bisep, kuadrisep, dan otot paha. Jika mungkin, tingkatkan jumlah latihan menjadi dua atau tiga kali untuk setiap kelompok otot setelah tubuh Anda terbiasa dengan kegiatan ini.

Makan protein lebih banyak sangat penting jika Anda berencana untuk membangun massa otot melalui latihan.

Latihan kekuatan yang bagus meliputi squat, deadlift, overhead press, bench press, barbell row, dip, chin-up, sit-up, latihan bisep, leg press, dan leg curl.

Gambar berjudul Gain Weight Fast (for Women) Step 165

Beristirahat dengan baik. Tidurlah paling tidak 8 jam setiap malam, khususnya jika Anda berencana untuk makan protein dan melakukan latihan kekuatan lebih banyak. [6]

Tubuh Anda membangun otot dan jaringan lunak saat Anda tidur. Tidur sepanjang malam akan memberikan tubuh Anda waktu istirahat yang cukup untuk membangun massa otot.

 

 

Sumber

↑ http://healthmeup.com/photogallery-diet-fitness/weight-gain-15-ways-to-gain-weight-quickly/20524/2

↑ http://www.webmd.com/diet/features/how-to-gain-weight

↑ http://www.shape.com/blogs/weight-loss-coach/5-ways-gain-weight-healthy-way

Tampilkan lainnya… (3)

Info Artikel

Kategori: Diet dan Gaya Hidup

 

Bahasa lain:

 

English: Gain Weight Fast (for Women), Italiano: Aumentare Velocemente il Proprio Peso (Donne), Português: Ganhar Peso Rapidamente para Mulheres, Español: aumentar de peso rápido (para mujeres), Deutsch: An Gewicht zulegen (Frauen), Français: prendre du poids en étant une femme, 中文: 快速增肥(女性适用), Русский: быстро набрать вес (для женщины), Nederlands: Snel zwaarder worden voor vrouwen, Čeština: Jak rychle zhubnout (pro ženy), العربية: زيادة وزنِك سريعاً (للنساء), हिन्दी: तेज़ी से वजन बढ़ाएँ (महिलाओं के लिए), 한국어: 빠르게 살 찌우는 법 (여자편), Tiếng Việt: Tăng Cân Nhanh (cho Nữ), ไทย: เพิ่มน้ำหนักเร็วทันใจ (สำหรับผู้หญิง)

 

DiskusikanCetakEmailSuntingKirim surat penggemar pada penulis

Halaman ini telah diakses sebanyak 166.066 kali.

Apakah artikel ini akurat?

Ya  Tidak

 

Artikel Manapun Tulis Artikel

 

Artikel Pilihan

 

Mengatasi Sakit Perut Sehari hari (untuk Remaja)

Cara

Mengatasi Sakit Perut Sehari hari (untuk Remaja)

 

Membuat Mainan Hamster dari Barang barang di Rumah

Cara

Membuat Mainan Hamster dari Barang barang di Rumah

 

Menjalani Trimester Pertama dalam Kondisi Sehat

Cara

Menjalani Trimester Pertama dalam Kondisi Sehat

 

Menangani Gangguan Bipolar Secara Alami

Cara

Menangani Gangguan Bipolar Secara Alami

 

Berandawikihow:Tentang wikiHowwikihow:Ketentuan PenggunaanRSSPeta situsMasuk

Semua teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons.  Ditenagai oleh Mediawiki.

 

 

MENGGEMUKKANBADAN

Cara Efektif Menggemukkan , Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman

SKIP TO CONTENT

HOME

ABOUT

9

JUL

2014

Tips Gemuk atau Tips Menggemukkan Badan selalu tahu apa yang Anda

posted in Gemuk Ideal

Anda mencari tips gemuk atau tips menggemukkan badan ? Jangan khawatir kkdd selalu tahu apa yang Anda butuhkan. Artikel kali ini akan membahas tentang tips gemuk atau .

 

Bagi sebagian orang berat badan menjadi masalah. Entah itu kelebihan berat badan atau justru kekurangan berat badan. Jika sebagian orang berkutat dengan diet ketat karena obesitas, sebagian orang justru bermasalah dengan badan yang kurus.

tips cara menggemukan badan

Terdapat pemahaman yang kurang tepat tentang berat badan yang kurang (kurus). Banyak orang dengan berat badan rendah berpikir mereka lebih kecil kemungkinan tips menggemukkan badan terkena penyakit dibandingkan orang-orang yang menderita obesitas. Dr. Fiastuti Witjaksono, SpGK, spesialis gizi klinik dari Klinik Seruni Gizi FKUI. “Orang dengan berat badan kurang umumnya mengalami ketidakseimbangan komposisi zat-zat yang diperlukan tubuh sehingga daya tahan tubuh berkurang dan membuat seseorang menjadi lebih rentan terkena penyakit,” paparnya.

 

Untuk itulah keseimbangan berat dan tinggi tubuh sangat perlu diperhatikan. Tips gemuk berikut ini mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggemukkan badan.

 

Pola Makan

Gaya makan Anda sangat berpengaruh dalam upaya menggemukkan badan. Tips gemuk pertama ini adalah yang paling efektif. Jika Anda berpikir untuk gemuk Anda harus memakan makanan dengan kandungan lemak tinggi, Anda justru berbuat kesalahan. Otot-otot tubuh kita sebagian besarnya disusun oleh protein. Sehingga amat mudah dipahami nutrisi yang paling dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan berat badan ideal adalah protein, bukan lemak. Makanan dengan lemak tinggi tidak akan membantu Anda memperoleh berat badan ideal, tetapi justru menjadi cikal bakal obesitas.

 

Sebagai orang Indonesia kita tentu paham, sebagian besar kita memakan nasi sangat banyak dalam sehari. Jika Anda berniat menggemukkan badan mulai saat ini batasi jumlah konsumsi nasi putih karena mengandung kalori yang sangat besar. Bukan berarti tidak memakan nasi, tetapi porsinya dikurangi.  Kalori yang terlalu tinggi justru akan menghambat pertumbuhan otot-otot tubuh yang membangun pembentukan tubuh ideal.

 

Makan tiga kali sehari juga harus menjadi perhatian. Seringkali makan tiga kali sehari kurang tepat untuk. Ini karena jarak makan satu waktu dengan waktu yang lain cukup lama, sehingga porsi makan kita akan menjadi sangat besar.

 

Untuk menggemukkan badan, ubahlah waktu makan menjadi 5-6 kali setiap hari dengan porsi yang lebih kecil.

 

Menggunakan Obat Alami

 

Selain menggunakan cara di atas anda bisa menambahkan dengan obat alami penggemuk badan ini akan mempercepat mencapai dan menambah berat badan sesuai yang anda inginkan.

 

 cara menggemukkan badan, menambah berat badan, tips sehat Leave a comment

2

JUL

2014

13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat

posted in Uncategorized

13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat

 

 

 

 

 

Berikut Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat. Silahkan dibaca!

  1. Makan lebih Sering.

Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengna porsi besar.

 

  1. Tambahkan Kalori.

Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, popcorn mentega, puding cangkir, keju, buah kering, alpukat dan lainnya. Karena makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.

 

  1. Konsumsi makanan bernutrisi.

Misalnya kacang-kacangan, buah, sayur dan juga protein tanpa lemak. Anda juga bisa mengkonsumsi susu rendah lemak.

 

  1. Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes

Jangan mengonsumsi soda, kopi, dan minuman lainnya yang mengandung sedikit kalori dan nilai gizinya rendah. Sebaliknya, minum smoothie atau shakes lebih sehat, apalagi yang dibuat dengan susu rendah lemak dan jus segar.Dalam beberapa kasus minuman cairan pengganti makan mungkin juga disarankan. Minum cairan pengganti makan lebih baik saat 30 menit sebelum atau setelah makan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari perut terasa penuh sebelum makan.

 

  1. Hindari Minum Sebelum Makan

Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.

 

  1. Ngemil juga bisa menambah berat badan

Pernah lihat disinetron tentang seorang wanita yang ingin mengurangi berat badan namun dia ngemil terus, akhirnya malah berat badan bertambah ?. Yah, memang ternyata ngemil juga bisa menambah berat badan. Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Bisa jenis kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.

 

  1. Makan atau Ngemil Sebelum Tidur

Untuk cara yang satu ini entah baik atau tidak saya sendiri kurang mengetahuinya. Namun untuk membantu menambah berat badan ternyata hal ini sangat manjur. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang baik seperti sayuran atau roti isi daging tanpa lemak. Menyantap cemilan bernutrisi sebelum tidur menjadi cara termudah untuk menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.Sekedar informasi saja, dulu teman saya sudah membuktikan cara ini, namun bukan roti atau sayur yang dia makan, melainkan mie instan. Dan ternyata memang benar, kini dia semakin gemuk dan ideal. Namun saya tidak menyarankan anda melakukan cara ini, karena mie instan sangat berbahaya apabila dikonsumsi secara terus-menerus. Anda bisa mencari di Google dengan kata kunci “Bahaya Mie Instan”. Jadi menurut saya mengkonsumsi sayur atau roti mungkin lebih baik.

 

  1. Olahraga Secara Teratur

Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Olahraga tersebut diantaranya yakni Angkat beban, Push up, Latihan anaerobik (Anaerobik artinya Anda berlatih tanpa oksigen).

 

  1. Mengontrol asupan gula dan lemak

Bahkan ketika badan sangat kurus, sadarilah jika terjadi kelebihan gula dan lemak. Mengontrol pola makan juga dengan menyediakan nutrisi, seperti muffin gandum, yoghurt, dan pie buah.

 

  1. Tidur yang cukup dan teratur

Untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, main laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial. Alhasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan.

 

  1. Berhenti merokok.

Coba perhatikan kebanyakan orang yang merokok, mereka lebih memiliki badan yang kurus dan ramping. Hal tersebut dikarenakan zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan. Maka tak heran kalau banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.

 

  1. Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.

Badan yang kurus banyak dinilai lebih baik ketimbang kegemukan/obesitas. Namun apabila badan terlalu kurus dan kekurangan berat badan yang cukup parah, inilah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Apakah kurang berat badan anda akibat gizi buruk, kondisi medis, atau masalah kesehatan lainnya. Dengan berkonsultasi kepada dokter ahlinya maka anda akan mendapatkan jawaban yang tepat soal kekurangan berat badan anda.

 

  1. Bertanya kepada teman.

Tidak salahnya anda bertanya kepada teman kalian yang dulunya kurus dan sekarang menjadi gemuk. Siapa tahu teman kalian punya trik khusus.

 

Sekian yang dapat saya informasikan mengenai 13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat kepada kalian. Semoga bermanfaat!

 

Leave a comment

2

JUL

2014

Cara Sehat untuk Gemuk Wanita

posted in Uncategorized

Cara Sehat untuk Gemuk Wanita

 

Cara Sehat untuk Gemuk

 

 

 

 

Memiliki badan yang terlampau kurus, kadangkala menjadikan masalah bagi wanita. Merasa kurang seksi, susah memilih pakaian yang pas, sampai perasaan minder karena badan yang kurus membuat kita merasa jauh lebih tua dan kering. Jika ingin menggemukkan badan, memang salah satu cara yang benar adalah dengan menambah porsi makan dan rajin minum susu, namun begitu porsi makan pun tetap harus diperhatikan. Sebaiknya tetap hindari terlalu banyak makan junk food dan terlalu tinggi lemak jenuh seperti goreng-gorengan, karena makanan-makanan ini malah akan menambah asupan kolesterol dalam darah yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Tentunya, tubuh gemuk namun sehat dan seimbang, itu yang kita inginkan bukan? Nah, lalu apa saja yang dapat membantu membuat tubuh kita gemuk namun tetap sehat? Berikut diantaranya;

 

  • Olahraga

 

Olahraga, bukan hanya membantu kita untuk menguruskan badan. Karena ternyata, selain makan dengan tambahan porsi, kunci untuk menggemukkan badan salah satunya ialah olahraga. Pada orang kurus, olahragajustru  dapat meningkatkan nafsu makan. Karena bila kita rutin berolahraga, tubuh menjadi lebih aktif, dan semakin banyak energi yang dikeluarkan maka akan semakin besar kebutuhan tubuh terhadap sumber energi, yaitu makanan. Nah, selain berusaha rutin olahraga, Anda juga perlu memilih yang tepat dan paling tidak, Anda menggemarinya, untuk menghindari kebosanan. And adapt memilih renang, jogging, atau aerobic, atau bila Anda merasa jenuh dengan olahraga konvensional, kelas dansa, sepeda santai pun bisa menjadi pilihan olahraga menyenangkan. Lakukan secara rutin, minimal seminggu tiga kali. Untuk membentuk tubuh agar dapat terolah dengan baik, Anda dapat mencoba berlatih di fitness center, minta bantuan trainer tentang cara mengolah tubuh yang baik, supaya makanan yang kita konsumsi dapat terolah menjadi otot. Olahraga, selain penting untuk membantu Anda meningkatkan nafsu makan, juga berguna untuk dapat mengatur metabolism tubuh lebih baik, makan banyak tanpa olahraga hanya akan menambah asupan lemak, dan yang kita ketahui bersama, bahwa lemak dapat menjadi sumber beberapa penyakit.

 

  • Konsumsi seimbang

 

Contoh konsumsi seimbang, sebagai berikut;

 

Makan teratur, 3 kali sehari minimal 2000 kalori (3 piring nasi).

Komposisi makanan harus seimbang, KH > protein > lemak.

 

Pagi (Sarapan) :

 

Makan pagi (misal nasi goreng, nasi uduk,  bubur ayam)

tambahkan protein daging,ayam,telor,ikan

Minum 1 gelas susu

 

Jam 10.00

 

Makan roti/ biskuit

Minum 1 gelas susu

 

Siang

 

Makan siang  lengkap

Karbohidrat, Protein, Sayur-sayuran, Buah

Minum air mineral atau jus

 

Jam 16.00

 

Snack/pudding/Buah/Sup

Minum 1 gelas susu/setup buah

 

Makan Malam

 

(sebaiknya 1 jam sebelum tidur)

Menu lengkap

Karbohidrat, Protein, Sayur-sayuran, Buah

Minum air mineral atau jus

 

10 menit sebelum tidur

 

Minum 1 gelas susu

 

Saat ini sudah banyak dipasaran suplemen susu untuk menambah berat badan, yang mengandung protein tinggi. Memang bukan lemak melainkan protein, karena gemuk yang baik adalah yang memiliki massa otot yang ideal, sehingga badan kencang dan sehat. Dan protein adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam membentuk otot. Jadi, konsumsi suplemen susu penambah berat badanyang dianjurkan, adalah yang mengandung protein tinggi.

 

  • Istirahat cukup

 

Selain olahraga dan makan banyak, jangan sepelekan fungsi istirahat bagi tubuh Anda. Karena, jika tubuh diberi kesempatan untuk mencerna, yaitu dengan istirahat yang cukup (tidak kurang dan tidak berlebihan) maka tubuh dapat mencerna makanan dengan baik dan metabolism tubuh tidak terhambat.

Disamping itu, pikiran yang rileks, karena cukup istirahat member pengaruh baik dan memudahkan hormon tubuh dalam menstimulasi atau mensupresi enzim pencernaan. Jika Anda bekerja seharian dikantor, sempatkan 10-15 menit mengistirahatkan badan Anda. Istirahat (waktu tidur) yang baik bagi orang dewasa yaitu antara 6-8jam saat malam dan 1-2 jam siang hari.

Selain itu, mulailah kurangi rokok, juga produk-produk penghambat terserapnya sumber makanan.

Klau nyari Obat Gemuk Badan Herbal Langsung bisa di lihat sumbernya Obat Gemuk Badan

 

Leave a comment

2

JUL

2014

Cara Menggemukkan Badan Pria Secara Alami

posted in Uncategorized

Cara Menggemukkan Badan Pria Secara Alami

 

Berbicara mengenai cara menggemukkan badan pria secara alami, maka hal ini tidak terlepas dari cara hidup sehat yang sudah pernah dibahas sebelumnya dalam artikel tips kesehatan. Memiliki tubuh yang ideal memang impian ‘hampir’ seluruh orang di dunia, namun pengertian berat badan ideal mungkin agak sedikit berbeda untuk masing-masing individu. Kebanyakan wanita tentu sangat memimpikan untuk memiliki tubuh yang langsing, kebalikannya, mayoritas pria justru tidak suka memiliki tubuh langsing. Inilah alasan mengapa banyak sekali para pria yang mencari informasi mengenai cara menggemukkan badan dengan cepat. Mereka merasa terganggu dengan tubuh kurus yang membuat mereka terlihat kurang gagah sebagai lelaki.

 

tips menggemukkan badan pria yang tanpa menyertakan pertimbangan

Menurut direktur nutrisi pada Miami Research Associates yang bernama Doug Kalman, “Kebanyakan pria kurus tidak bisa menambah massa otot mereka karena mereka hanya makan dan melakukan olahraga secara salah.” Apalagi jika menambah asupan makanan tanpa melakukan olahraga sama sekali, ini tentu sebuah hal yang benar-benar keliru. Jika ada tips menggemukkan badan yang tanpa menyertakan pertimbangan mengenai kesehatan tubuh, maka tips tersebut tidak seharusnya diikuti. Perlu diingat bahwa menambah berat badan haruslah diimbangi dengan membangun massa otot dengan benar. Jika tujuan itu tercapai, maka tubuh ideal yang diimpikan akan anda miliki.

Klau nyari Obat Gemuk Badan Herbal Langsung bisa di lihat sumbernya Obat Gemuk Badan

 

Leave a comment

2

JUL

2014

Makanan Yang Bisa Bikin Gemuk

posted in Uncategorized

Makanan Yang Bisa Bikin Gemuk

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

obatgemukbadan2

 

Ini dia 15 jenis makanan yang gampang membuat gemuk. Kalaupun tidak bisa menyingkirkannya dari daftar menu, gantilah dengan jenis yang rendah kalori dan bebas lemak, atau tidak terlalu sering mengonsumsinya. Pure kentang. Apalagi jika proses pengolahannya menggunakan krim dan mentega. Bayangkan, 1/2 mangkuk saji saja sudah mengandung 200 kalori!, Permen. Selain mengandung jenis lemak jahat, kadar gulanya juga sangat tinggi. Begitu pula panganan sejenis seperti donat, cake dan bolu gulung…

 

Es krim. Meski kenikmatannya sangat mengundang, es krim merupakan sajian yang amat tinggi kandungan lemak, gula dan kalori. Jadi, pertimbangkan kembali untuk menikmatinya jika Anda sedang berdiet.

Keripik kentang. Camilan yang gurih ini merupakan salah satu makanan yang paling berpeluang bikin gemuk karena kandungan garamnya sangat tinggi. Belum lagi kandungan lemak dan gulanya, sehingga total kalorinya tinggi. Di samping itu, keripik kentang banyak mengandung bahan pengawet, perasa dan pemanis buatan yang jelas-jelas dapat merugikan kesehatan.

Daging olahan. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.

Jajanan gorengan. Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng. Kandungan lemaknya juga sangat tinggi dan kurang terjamin kebersihannya jika dijajakan di pinggir jalan.

Makanan cepat saji. Di antaranya hamburger, nachos dan kentang goreng. Kandungan lemaknya sangat tinggi, begitu pula kandungan kalorinya. Sementara kandungan nutrisi yang menyehatkan, nyaris tidak ada.

Minuman bersoda. Meski mendatangkan kesegaran sesaat, minuman ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai nutrisi. Kecuali, kaya akan kandungan gula, sodium, dan kalori.

Sereal manis. Sereal dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, semakin menjadi ancaman bila bertemu dengan rasa manis dari gula. Makanan jenis ini akan meningkatkan gula darah dan menyebabkan tubuh menimbun lemak.

Susu whole milk. Meskipun kandungan kalsiumnya baik bagi tubuh, susu jenis ini memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi yang akan menambah timbunan lemak tubuh. Jadi, kalau ingin mengambil manfaat kalsiumnya, ganti saja dengan mengonsumsi susu yang bebas lemak atau minimal yang yang sudah dikurangi kandungan lemaknya.

Kuah daging. Kandungan lemak dan karbihidrat maupun kalorinya sama-asma tinggi.

Roti. Terutama yang terbuat dari tepung yang sudah mengalami proses penghalusan, sehingga tinggi kandungan lemak dan karbohidratnya. Kalau mau aman, coba mengonsumsi roti gandum, sehingga dapat menfaat dari seratnya.

Aneka Krim. Whipped cream yang sering dipakai sebagai penghias pada jus stroberi dan dressing salad, semuanya mengandung lemak tinggi, dan akan menjadi kalori tinggi jika tercampur dengan makanan sehat Anda. Sebaiknya, jika Anda sedang mengonsumsi makanan sehat, tidak usah dibumbui dengan aneka krim atau topping.

Mayones. Memiliki sekian banyak ikatan lemak di dalamnya. Jadi, sebaiknya pakai sedikit saja jika Anda menginginkan.

Kopi Instan. Tahukah Anda bahwa secangkir kopi instan mengandung lebih dari 39 lemak? Nah, kalau tidak mau tubuh Anda jadi timbunan lemak, hitung secara cermat berapa jumlah kalori dari kopi instan yang masuk ke dalam tubuh.

 

 

Sumber : Kompas

 

Klau nyari Obat Gemuk Badan Herbal Langsung bisa di lihat sumbernya Obat Gemuk Badan

 

Leave a comment

2

JUL

2014

7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat

posted in Uncategorized

7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat

 

7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat – Banyak orang mengeluh karena kelebihan berat badan atau kegemukan dan merasakan sulitnya melakukan diet sampai berhasil, namun di sisi yang lain beberapa orang juga mengeluh sulitnya menggemukkan badan mereka yang kurus dan sudah berupaya memperbanyak makan agar cepat gemuk. inilah ragam manusia di dunia, selalu merasa kurang, bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.

 

bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.

Cara Gemukin Badan

Bagi anda yang berat tubuhnya kurang dan ingin gemukin badan ikutilah tips-tips dari kami, karena untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak hanya menambah porsi makan saja namun juga harus diperhatikan faktor-faktor yang lai – See more at: http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/12/cara-gemukin-badan-secara-alami-sehat.html#sthash.EeCDthpF.dpuf

 

bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.

Cara Gemukin Badan

Bagi anda yang berat tubuhnya kurang dan ingin gemukin badan ikutilah tips-tips dari kami, karena untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak hanya menambah porsi makan saja namun juga harus diperhatikan faktor-faktor yang lai – See more at: http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/12/cara-gemukin-badan-secara-alami-sehat.html#sthash.EeCDthpF.dpuf

 

 

 

bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.

Cara Gemukin Badan

– See more at: http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/12/cara-gemukin-badan-secara-alami-sehat.html#sthash.EeCDthpF.dpuf

 

bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.

Cara Gemukin Badan

– See more at: http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/12/cara-gemukin-badan-secara-alami-sehat.html#sthash.EeCDthpF.dpuf

 

Cara Gemukin BadanBagi anda yang berat tubuhnya kurang dan ingin gemukin badan ikutilah tips-tips dari kami, karena untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak hanya menambah porsi makan saja namun juga harus diperhatikan faktor-faktor yang lain.

 

7 Cara menggemukan badan secara alami dan cepat

1.Banyak Minum Air Putih.

Banyak orang yang kurang mementingan minum air putih dan biasanya mereka lebih memilih minuman bersoda seperti minuman suplement atau bahkan minuman beralkohol dsb. Padahal tanpa mereka sadari secara tidak langsung mereka juga telah merusak tubuh mereka sendiri karena seperti yang sudah saya jelaskan dalam postingan sebelumnya, bahwa yang namanya air selain air putih biasanya sudah mengandung berbagai zat kimia yang mungkin saja dapat berbahaya bagi tubuh. Jadi biasakanlah minum air putih, terutama dipagi hari setiap kali anda bagun tidur usahakan anda minum air putih minimal 3 – 5 gelas. Mengapa? Karena semakin banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh kita akan semakin sehat, kemudian proses pencernaan dalam tubuh kitapun ikut membaik sehingga makanan akan lebih bisa menyerap gizi yang terdapat dalam makanan secara sempurna.

 

  1. Memperbanyak porsi makan yang bergizi

Salah satu cara alami adalah dengan memperbanyak porsi makanan dalam tiap harinya. Namun makanan yang anda makan haruslah makanan yang sehat dan terbebas dari bahan pengawet.

 

  1. Waktu makan yang terjadwal

Anda harus rutin  dan tepat waktu dalam hal jam makan, usahakan jika anda sarapan jam 7, makan siang jam 12 siang, dan makan malem jam 7 malam, lakukan cara ini rutin, plus usahakan makanan yang anda konsumsi memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Satu lagi usahakan anda selalu ngemil makanan sehat untuk mempercepat proses pengemukan.

 

  1. Memperbanyak minum susu

Usahakan anda selalu rutin meminum susu minimal 2 kali dalam sehari, pilih susu dengan kandungan lemak tak jenuh namun banyak lemak baiknya.  Serta jangan lupa cukupi kebutuhan air minum anda setiap hari.

 

  1. Hindari fikiran stress

Masalah yang satu ini harus selalu anda jaga, jangan sampai tubuh kita stress, jika sudah stess maka kita akan cepat kurus dan susah makan, satu lagi stress dapat menimbulkan jerawat, jika fikiran mulai stress refresing sejenak untuk jalan-jalan kekebun yang sejuk.

 

  1. Istirahat yang cukup

Salah satu hal yang harus anda perhatikan agar tubuh anda cepat gemuk adalah istirahat yang cukup, usahakan anda jangan terlalu sering bergadang, dan  waktu tidur anda tidak kurang dari 8 jam permalamnya.

 

  1. Jangan Begadang

Seperti kata bung Haji Rhoma Irama begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya hehe. Yup, jika anda benar-benar berniat untuk menambah berat badan anda sebaiknya kurangi  atau bahkan stop begadang, kecuali jika anda memang benar-benar ada urusan penting. Tubuh kita bukan robot, robot saja bisa habis batrai dan mati apalag tubuh kita, jika kita banyak begadang kapan tubuh kita akan istirahat? Sedangkan istirahat itu penting untuk membantu memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh anda.

Klau nyari Obat Gemuk Badan Herbal Langsung bisa di lihat sumbernya Obat Gemuk Badan

 

Leave a comment

2

JUL

2014

cara cepat gemukin badan

posted in Uncategorized

cara cepat gemukin badan

 

obatpelangsingbadan1

 

Jika ingin menggemukkan badan, memang salah satu cara yang benar adalah dengan menambah porsi makan dan rajin minum susu, walau begitu porsi makannya tetap harus dipantau. Sebaiknya tetap menghindari terlalu banyak makan makanan junk food dan terlalu tinggi lemak jenuh seperti goreng-gorengan, karena makanan-makanan ini malah akan menambah asupan kolesterol dalam darah yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Gemuk namun sehat, bukankah itu yang kita inginkan?

 

Sebenarnya, kunci lain selain makan “besar” yaitu olahraga. Jangan takut malah semakin kurus dengan berolahraga, karena justru pada orang kurus, olahraga bisa meningkatkan nafsu makan. Hal ini karena bila kita rutin berolahraga, tubuh menjadi lebih aktif, dan semakin banyak energi yang dikeluarkan, semakin besar kebutuhan tubuh terhadap sumber energi, yaitu makanan. Itulah mengapa orang sering mengeluhkan meningkatnya nafsu makan setelah olahraga. Tapi buat orang-orang kurus, tentunya itu menjadi nilai tambah bukan? Oleh karena itu, selain menambah porsi asupan makanan, cobalah untuk rutin berolahraga. Pilihlah olahraga yang kamu gemari, entah itu renang, jogging, atau aerobic, bahkan kelas dansa pun bisa dijadikan olahraga. Lakukan secara rutin, misalnya seminggu tiga kali. Kamu juga bisa mendatangi fitness center dan meminta bantuan para trainer untuk mengetahui cara mengolah tubuh yang baik, supaya makanan yang masuk bisa terolah sempurna menjadi otot. Makan banyak tanpa olahraga hanya akan menambah asupan lemak, atau bahkan tidak “berguna” sama sekali karena makanan tidak diolah tubuh menjadi otot dan energi. Pada level tertentu lemak memang penting bagi tubuh, namun jika berlebihan lemak dapat menjadi sumber beberapa penyakit.

 

Saat ini ada suplemen susu untuk menambah berat badan, yang mengandung protein tinggi. Kenapa bukan lemak, melainkan protein? Karena gemuk yang baik adalah yang memiliki massa otot yang ideal, sehingga gemuknya tidak gembyor, melainkan kencang dan sehat. Dan protein adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam membentuk otot. Jadi, konsumsi suplemen susu penambah berat badan, plus makan banyak, dan olahraga teratur, niscaya tubuh gemuk yang sehat bisa Anda miliki.

 

Penjelasan:

Untuk mengukur status gizi, dalam ilmu gizi tu ada yang namanya IMT = Indeks Massa Tubuh atau BMI (Body Mass Index), caranya dengan BB/TB(dlm Meter persegi). kalo mengukur BB/TB anda, berati IMTnya adalah = 64/3,0976 = 20,66. sedikit kurus, tapi termasuk normal sih.

 

Kurus (IMT <18,5), Normal (IMT 18,5-25,0), Gemuk (IMT 25,1-27,0), Obesitas (IMT >=27,0)

 

Kenaikan BB biasanya dipengaruhi oleh intake dan output makanan. jika mau ditambah berat badannya, berarti asupannya (intake)juga harus ditambah.kalo dengan konsumsi saat ini BBnya cenderung tetap, berarti makannya harus ditambah 2xlipat dari porsi sebelumnya. jenis makanannya perbanyak dari sumber karbohidrat, protein,lemak, semuanya deh secara seimbang. begitu… kalo mau nambah BB harus olahraga. dengan olahraga, masa ototnya bertambah, otomatis BBnya juga nambah…

 

hmm… ada formula yg pernah ana dpt….mungkin bermanfaat…. (yg penting tetap olahraga, bukan gemuk yg dicari, tp sehatnya)

 

Pagi (Sarapan) :

 

Makan pagi (terserah, nasi goreng or nasi uduk or bubur ayam, yg penting pake daging/ayam/telor/ikan), Minum susu 1 gelas

 

Jam 10.00

Makan roti, Minum susu 1 gelas

 

Siang :

Makan siang yg bergizi seperti biasa

 

Jam 16.00 :

Makan roti, Minum susu 1 gelas

 

Makan Malam

(sebaiknya 1 jam sebelum tidur)

 

10 menit sebelum tidur :

Makan roti, Minum susu 1 gelas

 

Ok,,, silahkan mencoba….antum jalanin 1 bulan full, insya Allah…antum lihat berapa besar kenaikan berat badan antum…btw,,, tetep olahraga, biar gak gede boyor… Minum susu full cream..

 

Klau nyari Obat Gemuk Badan Herbal Langsung bisa di lihat sumbernya Obat Gemuk Badan

 

Leave a comment

Search

Search …

  Search

Obat Penggemuk Badan Alami

RECENT POSTS

 

Tips Gemuk atau

13 Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat

Cara Sehat untuk Gemuk Wanita

Cara Menggemukkan Badan Pria Secara Alami

Makanan Yang Bisa Bikin Gemuk

RECENT COMMENTS

 

ARCHIVES

 

July 2014

CATEGORIES

 

Berat Badan

Gemuk Ideal

Uncategorized

PATNER

 

Jual Obat Sehat

menggemukkanbadan Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

 🙂

 

Green World Store

Distributor Resmi Produk Green World, Aman, Cepat Dan Terpercaya Skip to contentHOME SLIMMING CAPSULE VIG POWER CAPSULE KEUNGGULAN PRODUK GREEN WORLD TESTIMONI GREEN WORLD  CONTACT US

Cara Menambah Berat Badan Ideal secara Alami

 

By yudeparie | 5 Comments

Cara Menambah Berat Badan secara Alami – Bagi sebagian orang terutama yang memiliki berat badan kurang dari yang diharapkan atau kurang ideal, menambah berat badan merupakan hal yang diinginkan. Menambah berat bada memang susah-susah gampang, sebagian orang merasa berat badanya gampang naik dan mereka malah ingin menurunkan berat badan. Tetapi banyak juga orang yang mengingikan berat badanya naik dan mereka kesulitan.

 

Cara Menambah Berat Badan

 

Cara Menambah Berat Badan Ideal secara Alami

 

Badan kurus kering memang bukan harapan, sehingga banyak orang yang berusaha mencari cara untuk menambah berat badan mereka dan mungkin salah satunya adalah Anda. Berat badan ideal pasti Anda harapkan. Untuk mendapatkan berat badan ideal, Anda harus mengetahui dulu berapa berat badan ideal Anda. Ketahui terlebih dahulu berat badan ideal Anda sehingga Anda mengetahui apakah memiliki berat badan yang kurang, pass atau lebih.

 

Berat badan ideal bisa dihitung dengan menggunakan rumus brocha. Berikut cara menghitungnya:

 

Berat badan ideal untuk wanita :

 

Berat badan ideal = (Tinggi badan – 100 cm) – (15% x (Tinggi badan – 100 cm))

 

Contoh:

 

Indah memliki tinggi badan 158 cm, maka berat badan ideal Indah adalah:

 

Berat badan ideal = (158 – 100) – (15% x (158 – 100))

 

Berat badan ideal = 58 – 8.7

 

Berat badan ideal = 49.3 Kg

 

Berat badan ideal untuk Pria:

 

Berat badan ideal = (Tinggi badan – 100 cm) – (10% x (Tinggi badan – 100 cm))

 

Contoh:

 

Nandang memliki tinggi badan 162 cm, maka berat badan ideal Nandang adalah:

 

Berat badan ideal = (162 – 100) – (10% x (162 – 100))

 

Berat badan ideal = 62 – 6.2

 

Berat badan ideal = 55.8 Kg

 

Apablia Anda menghitung dengan rumus di atas dan berat badan anda kurang dari hasil perhitungan Anda, berarti Anda memiliki berat badan kurang dari ideal dan harus menambah berat badan Anda .

 

Penyeban seseorang sulit untuk gemung

 

Tubuh anda kurus dan  tidak pernah gemuk? Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

 

  1. Faktor keturunan

 

Faktor keturunan memang sulit untuk dihindari. Apabila Anda termasuk pada keluargan yang memiliki fostur tubuh kecil dan maka akan sulit bagi anda untuk menambah berat badan anda. Tapi bukan berarti tidak bisa, apabila anda terus berusaha maka selalu adan kemungkinan untuk merubah keadaan.

 

  1. Ada gangguan pada saluran pencernaan Anda

 

Gangguan saluran pencernaan sangat berpengaruh terhadap kesehatan seseorang. Penceraan yang sehat akan secara optimal menyerap kandungan gizi dari makanan dan akan membantu menambah berat badan.

 

Gangguan saluran pencernaan biasanya terjadi pada lambung dan usus, dimana keduanya merupakan organ yang berfungsi untuk menyerap zat makanan.

 

  1. Mengidap penyakit pada organ dalam

 

Penyakit yang menyerang organ dalam memang sangat sulit untuk diketahui dan dideteksi. Gangguan pada paru-paru, hati, jantung juga lambung dapat mempengaruhi keadaan tubuh seseorang. Biasanya orang yang mengidap penyakit dalam tubuhnya akan kurus dan susah untuk menjadi gemuk.

 

Tips Menambah berat badan secara alami

 

Berat badan yang ideal merupakan dambaan bagi setiap orang. Bagi Anda yang memiliki berat badan kurang dari ideal, berikut ini 8 tips supaya berat badan Anda bertambah secara alami:

 

  1. Perbanyak makan

 

Makan merupakan faktor utama untuk menambah berat badan. Makanan sehat selain dapat menambah berat badan, juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh anda. Anda ingin menaikan berat badan dan bukan untuk menambah lemak jahat dan kolestrol dalam tubuh anda. Perbanyak konsumsi makanan sumber karbohidrat dan protein serta makanan yang mengadung kalori tinggi tapi tentu saja sehat. Zat makanan ini banyak terkandung pada sumber makanan seperti susu, kacang-kacangan, selai kacang, buah alpukat, daging, ikan, dan telur. Hidari junk food atau makanan yang hanya membuat kenyang saja, tetapi tidak memiliki kandungan gizi dan hanya menambah lemak dan kolestrol.

 

  1. Banyak minum air putih

 

Air merupakan komponen utama dalam tubuh kita. Tubuh memerlukan banyak air untuk dapat berfungsi secara optimal. Orang yang kekurangan berat badan biasanya kekurangan cairan dalam tubuh. Biasanakn mengkonsumsi air putih 8 gelas per hari, supaya kebutuhan tubuh terhadap air dan ion terpenuhi. Kekurangan cairan dapat menyebakan dehidrasi dan dapat membakar cadangan protein dalam tubuh sehingga tubuh bisa menjadi kurus.

 

  1. Hindari meminum air teh setelah makan

 

Meminum teh memang baik bagi kesehatan, kandugnan anti oksidannya dapat meningkatkan kekeban tubuh kita. Tetapi air teh memiliki kandungan senyawa yang dapat mengurangi kadar protein dari makanan. Apabila meminun air teh setelah makan, maka kandungan protein dari makanan yang baru saja dimakan, akan berkurang karena bereaksi dengan senyawa dari kandungan air teh sehingga kadar protein yang seharusnya diserap oleh tubuh menjadi berkurang.

 

  1. Hindari minum sebelum makan

 

Minum sebelum makan memang enak dan segar. Tetapi kebiasaan ini kurang baik terutama bagi anda yang ingin menambah berat bada. Minum sebelum makan dapat menyebabkan mudah merasa kenyang sehingga anda akan makan lebih sedikit. Oleh karena itu hindari minum sebelum makan.

 

  1. Makan teratur

 

Makan secara teratur dapat membantu meningkatkan berat badan anda. Biasakan makan 3 kali atau lebih dalam sehari. Aturlah waktu makan anda, mulai dari pagi, siang, sore atau malam.  Porsi makanpun harus ditambah. Selain itu perhaitkan juga kandungan gizi makanan yang kita makan, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung  protein, karbohidrat dan kalori tingi. Hal ini dimaksudkan untuk menambah asupan gizi yang dibutuhkan tubuh, sehingga prose penambahan berat badan akan lebih cepat.

 

  1. Kunyah makanan sampai halus

 

Makanan yang dimakan oleh kita akan mulai diserap tubuh setelah masuk ke tenggoronkan. Makanan yang halus akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan akin diserap secara optimal dibandingkan dengan makanan yang kita kunyah asal-asalan.

 

Memang hal ini terkadang membosankan, tetapi untuk memperlancar proses pencernaan dan penyerapan zat makanan, maka lakukanlah. Hal ini dapat membantu mempercepat proses penyerapan zat makanan dan mempercepat penambahan berat badan Anda.

 

  1. Mengatur waktu tidur

 

Tidur sangat penting bagi tubuh. Tidur berfungsi untuk merelaksasikan tubuh dan melepaskan lelah tubuh setelah melakukan aktifitas. Waktu tidur yang cukup akan membantu mepercepat proses penambahan berat badan. Usahakan Anda tidur 8 jam perhari.sering begadang, atau sering tidur larut malam akan menghambat penambahan berat badan. Jika bukan melakukan hal-hal yang benar-benar penting, hindari tidur terlalu larut malam. Cobalah untuk mengatur aktifitas harian anda lebih baik sehingga anda bisa tidur lebih cepat dan mendapat istirahat yang cukup.

 

Baca Juga : Tips menghilangkan insomnia secara alami

 

  1. Olahraga teratur

 

Olahraga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan aliran darah dan melancarkan pernapasan. Ketika olahraga, tubuh akan membuthkan energi lebih banyak dari biasanya sehingga pembakaran terhadap energi lebih cepat. Keadaan ini dapat memicu rasa lapar dan haus sehingga akan mengingkatkan selera makan Anda dan porsi makan bisa bertambah.

 

Demikian 8 tips menambah berat badan yang bisa admin tulis pada artikel ini. Selanjutnya, untuk hasil yang lebih memuaskan admin merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi suplemen penambah nafsu makan dan penambah asupakn nutrisi Anda. Berikut admin sajikan untuk Anda suplemen untuk membantu mempercepat penambahan berat badan Anda.

 

Spirulina Plus Tablet Suplemen Untuk Menambah Berat Badan Anda

 

spirulina_Green world storeSpirulina Plus Tablet adalah salah astu produk unggulan Green World. Spirulina didefinisikan oleh WHO sebagai “makanan yang terbaik pada abad ke-21″ dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, polisakrida, klorofil, vitamin, karotenoid, dan nutisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia. Spirulina Plus Tablet, 100% spirulina platensis halus, diolah menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.

 

Nama Produk : Spirulina Plus Tablet

 

Kode Produk : GS-SPT    Harga : Rp. 253.000,

 

Khasiat dan Kegunaan Spirulina Plus Tablet:

 

Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.

Meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan

Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis

Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastrisis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker. Meningkatkan imunitas dan memperlambat penuaan.

Spirulina Plus Tablet sangat cocok dikonsumsi untuk:

 

Orang yang ingin menambah berat badan

Orang yang daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur, mudah lelah dan anemina.

Penderita penyakit lambung, dan sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, hiperlipdemia, diabetes, penyakit hati, tumor dan orang yang sedang menjalankan kemoterapi.

  Kegiatan olah raga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra, diet dan kecantikan.

Komposisi: Spirulina Platensis

 

No. Registrasi: TI124546591

 

Cara Pemakaian : 8-10 tablet perhari, 1-2 kali perhari. Dosisi pada anak dikurangi.

 

Harga Spirulina Plus Tablet Rp. 253.000,-/botol isi 200 tablet

 

Bagi Anda yang berminat dengan produk kami, silahkan pesan. Untuk pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

 

Format Pemesanan Spirulina Plus Tablet

 

GS-SPT : Jumlah pemesanan : Nama Anda : Alamat lengkap : No. Hp/ Telp.

 

Kirim ke:

 

SMS : 085 223 808 444

 

CONTOH PEMESANAN:

 

GS-SPT : 1 Botol : Habib Munadir : Jl. Raya Sutisna Senjaya No. 10 Tasikmalaya : 082-315-892-074

 

Kirim SMS ke 085-223-808-444

 

Keterangan :

 

GS-SPT adakah kode produk Spirulina Plus Tablet yang harus dicantumkan disetiap pemesanan.

Pemesanan diharuskan menggunakan kode dari setiap produk  yang dipesan. Hal ini supaya mempermudah kami dalam memproses pemesanan Anda.

Kami mempecayakan sepenuhnya kepada Anda dengan mengirim terlebih dahulu barang yang ada pesan dan dibayar setelah barang diterima oleh Anda. Pembayaran paling telah 3 hari setelah barang Anda terima.

Pembayaran ditransfer ke No rekening di bawah ini:

 

logobriBank BRI Cab. Tasikmalaya

No Rek : 445601001586533

Atas Nama : Nani

 

MandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya

No Rek : 1310011898683

Atas Nama : Nani

 

BNIBank BNI KC Tasikmalaya

No Rek : 0338771107

Atas Nama : Nani

 

Icon_BCABank BCA KCU Tasikmalaya

No Rek : 0540874760

Atas Nama : Nani

 

Artikel Menarik Lainnya :

Obat Pengecil Paha dan Betis yang Aman

Obat Pengecil Paha dan Betis yang Aman

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan SGOT dan SGPT Pada Hati

Cara Cepat Menurunkan SGOT dan SGPT Pada Hati

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Herbal

Hidup Sehat dengan Olah Raga dan Lecitin Softgel

Hidup Sehat dengan Olah Raga dan Lecitin Softgel

Cara Mencegah Penyakit Kanker

Cara Mencegah Penyakit Kanker

Category: Spirulina Plus Tablet Tags: Cara alami menambah berat badan, cara mendapatkan berat badan ideal, Menambah berat badan, Menambah berat badan ideal, TIps menambah berat badan

Post navigation← Tips Menurunkan Berat Badan Secara AlamiObat Pengecil Paha dan Betis yang Aman →

5 thoughts on “Cara Menambah Berat Badan Ideal secara Alami”

 

 

Ridwan Annas

saya sulit sekali menaikan berat badan

kata dokter ada gangguan di kelenjar tiroid

apakah aman jika saya konsumsi obat menambahkan berat badan ?

 

Reply ↓

 

Admin Green World

aman mas, yang tidak boleh hanya yang memiliki penyakit maag kronis, ibu hamil dan menyusui

 

Reply ↓

 

ika

Kalau saya minum spirulina plus , boleh tidak dibarengkan dengan tablet slimmingnyaa?? Untuk mengecilkan betis

 

Reply ↓

 

Admin Green World

tidak apa-apa, asalkan mengkonsumsinya diberi jeda 1-2 jam

 

Reply ↓

 

hery

Thanks kk sudah berbagi info cara menambah berat badan secara alami, sangat membantu.

 

Reply ↓

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

Post Comment

 

Search for:

  Search

Alamat dan Kontak Kami

 

green world storeAlamat Kantor : Jl. CIkunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya Jawa Barat 46181

 

open orfer

Contact Person

 

contac-person

Cek No. Resi Disini

 

Lacak resi JNE di sini

 

 Cek

Lacak resi POS Indonesia:

 

 Cek

Partner Kami

 

jne

Informasi Populer

 

Cara Beli Vig Power Capsule

Obat Infeksi Lambung dan Usus

Suplemen Minyak Ikan Salmon Omega 3 Paling Bagus

Manfaat Dried Tangerine

Suplemen Kalsium Alami Untuk Pertumbuhan Anak

Copyright 2016Green World Store

Iconic One Theme | Powered by WordPress

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.