tips menaikan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menambah tips menaikan badan Berat dengan Cepat

 

 

 

 

Tubuh yang ideal merupakan idaman bagi setiap orang, tetapi berat yang berlebihan juga tidak baik. Bagi beberapa orang untuk meningkatkan berat badan merupakan pekerjaan yang susah susah gampang.

 

Tips Meningkatkan Berat Badan Ideal

 

Sebagian orang sangat mudah menambah berat tubuh-nya, tapi ada juga yang sangat kesulitan, walaupun sudah melakukan berbagai cara dan menghabiskan banyak biaya, namun hasil masih saja nol. berat badannya pun tidak bertambah. tips menaikan badan Inti dari menambah berat badan adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh Anda lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Meningkatkan kalori dapat dilakukan dengan menambah porsi makan. Agar penambahan berat badan yang terjadi adalah berupa otot makan perlu dilakukan pula exercise, jika exercise dilupakan maka hanya akan menambah lemak tubuh.

Tips Menambah Berat Badan yang Sehat

 

Untuk menambah berat badan dengan cepat namun tetap sehat, berikut ini tips-nya. Sering Makan. Lebih sering makan akan membuat kalori semakin banyak masuk ke tubuh, daripada hanya makan sekali dengan porsi besar. Menambah Porsi Makan. Dengan makan lebih banyak, jumlah kalori yang masuk akan semakin banyak, karena anda perlu 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh untuk meningkatkan bera badan Proporsi Makan yang Benar. Melihat komposisi gizi yang masuk ke tubuh anda. Karena Anda juga melakukan exercise makan jangan lupakan untuk memperbanyak protein tips menaikan badan Konsumsi Multivitamin. Jika Anda merasa kurang vitamin dan mineral maka Anda dapat makan multivitamin untuk menambahnya.

Minum Air. Air akan membantu anda memperbaiki sistem pencernaan.

Konsumsi Buah. Mengkonsumsi buah seperti alpokat , dapat membantu.

Hindari Minum Sebelum Makan. Karena akan membuat perut cepat kenyang.

Ngemil. Dengan mengemil tentu dapat menambah kalori.

Olahraga jangan lupa ditinggalkan, karena ini dapat membentuk tubuh yang ideal dan sehat.

Berikut adalah pengaturan jadwal untuk meningkatkan berat badan.

Perencanaan Menambah Berat Badan

Sarapan Pagi

Makan pagi (misal nasi goreng, nasi uduk,  bubur ayam)

tambahkan protein daging,ayam,telor,ikan

Minum 1 gelas susu

 

Jam 10.00

Makan roti/ biskuit

Minum 1 gelas susu

 

Siang

Makan siang  lengkap

Karbohidrat, Protein, Sayur-sayuran, Buah

Minum air mineral atau jus

 

Jam 16.00

Snack/pudding/Buah/Sup

Minum 1 gelas susu/setup buah

 

Makan Malam

(sebaiknya 1 jam sebelum tidur)

Menu lengkap

Karbohidrat, Protein, Sayur-sayuran, Buah

Minum air mineral atau jus

 

10 menit tips menaikan badan sebelum tidur

Minum 1 gelas susu

 

Saat ini sudah banyak dipasaran suplemen susu untuk menambah berat badan, yang mengandung protein tinggi. Memang bukan lemak melainkan protein, karena gemuk yang baik adalah yang memiliki massa otot yang ideal, sehingga badan kencang dan sehat. Dan protein adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh tips menaikan badan dalam membentuk otot. Jadi, konsumsi suplemen susu penambah berat badanyang dianjurkan, adalah yang mengandung protein tinggi.

 

Jika anda melakukan tips menambah berat badan diatas dengan baik dan disiplin. Ketika berat badan kamu sudah bertambah 1 – 2 KG dalam 1 bulan, itu artinya anda sudah berhasil melakukan program berat badan.

 

Inilah 7 Tips Sehat Menambah Berat Badan Anda

     Sahabat. Tips Kesehatan. Memiliki berat badan yang ideal merupakan harapan semua orang. Tapi pada kenyataannya, ada di antara kita yang memiliki dua masalah yang terkait dengan berat badan tersebut seperti terlalu gemuk atau bahkan malah terlalu kurus. Untuk masalah terlalu kurus ini pun juga termasuk masalah serius bagi yang mengalaminya. Ini dikarenakan, mereka tak mengetahui berbagai makanan yang bisa menjadi solusi penambah berat badannya. Lalu, adakah tips sehat menambah berat badan tersebut…???

 

      Menambah berat badan bagi anda yang terlalu kurus dapat dimulai dengan mencukupi kebutuhan kalori dalam jumlah yang lebih dari kebutuhan mereka yang telah memiliki berat badan ideal seperti mengkonsumsi aneka makanan untuk penambah berat badan tersebut. Berikut ini beberapa tips menaikan badan tips yang dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk menambah berat badan. Sehingga bisa memperoleh berat badan ideal dengan cara yang sehat pula. Tips kesehatan. Inilah 7 tips sehat menambah berat badan anda :

Tips pertama yaitu dengan mengkonsumsi berbagai bahan makanan sehat yang mengandung karbohidrat. Berbagai makanan tersebut yaitu buah, sayur-sayuran, nasi merah dan berbagai makanan yang berbahan dari gandum seperti roti dan sereal. Khusus untuk gandum, makanan ini merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tips yang kedua dengan mencukupi kebutuhan protein yang diperlukan oleh tubuh kita. Sumber protein sehat tersebut bisa berasal dari ikan, daging ayam serta kacang-kacangan yang dapat mencukupi kebutuhan protein yang diperlukan oleh tubuh anda.

Tips berikutnya yaitu dengan mencukupi kebutuhan lemak yang diperlukan oleh tubuh anda. Sumber lemak yang sehat seperti asam lemak tak jenuh ganda, omega-3 serta omega-6.  Sumber lemak omega-3 dapat anda peroleh dari ikan dan kacang kenari sedangkan omega-6 dapat anda peroleh dari minyak sayur seperti minyak biji matahari, kelapa, serta jagung.

Tips berikutnya yaitu dengan mencukupi kebutuhan vitamin yang diperlukan oleh tubuh anda. Sumber vitamin dapat anda peroleh dari aneka macam buah-buahan yang pada kenyataaanya merupakan sumber vitamin yang di perlukan oleh tubuh anda.

Tips berikutnya dengan mencukupi kebutuhan mineral yang diperlukan oleh tubuh anda. Sumber mineral tersebut dapat anda peroleh dari buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, daging merah, susu serta keju.

Tips berikutnya yaitu dengan mencukupi kebutuhan cairan yang diperlukan oleh tubuh kita. Sumber cairan tersebut dapat anda peroleh dari  meminum air putih dalam jumlah yang cukup yang diperlukan oleh tubuh anda. Minum delapan gelas air putih perhari dapat mencukupi cairan dalam tubuh anda.

Tips ketujuh yaitu dengan melakukan aktivitas berolahraga. Aktivitas berolahraga ini juga sanga baik untuk menjaga kesehatan anda dan dapat membuat tubuh anda tampak berisi dan sehat pula dan tidak membuat tubuh menggelambir karena lemak yang berlebih di tubuh anda.

Artikel Kesehatan Lainnya…

Manfaat Luar Biasa Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

Inilah 7 Tips Mudah Menjaga Tulang Tetap Sehat

Inilah 5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Anda

Inilah 7 Tips Efektif Menghilangkan Stres

Inilah 7 Tanda-Tanda Jantung Tidak Sehat

Inilah 7 Kebiasaan Buruk Pemicu Kegemukan

Inilah Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

5 Makanan Berserat Tinggi Untuk Tubuh Anda

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

More…

        Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 tips sehat menambah berat badan yang mana berisi aneka makanan penambah berat badan. Semoga dapat berguna dan bermanfaat besar bagi pembaca sekalian.

 (Sumber : wolipop.detik). Image courtesy of -Marcus- at FreeDigitalPhotos.net

Metode Simpel Olahraga Memperbesar Otot Lengan

By benny tips menaikan badan Categories : Kesehatan

 

 

 Memiliki lengan yang berotot dan kekar adalah dambaan setiap pria. Banyak yang rela menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk mendapatkan lengan yang kuat dan berotot. Namun sayangnya banyak dari mereka gagal mendapatkan apa yang mereka inginkan hanya karena persepsi dan cara mereka tips menaikan badan yang salah dalam melakukan olahraga memperbesar otot lengan. Faktanya, olahraga secara terus menerus secara membabi buta tidak akan membuat lengan Anda tampak kekar dan berotot. Bahkan bisa jadi hal tersebut justru dapat menyebabkan cedera yang serius pada otot Anda.

 

Memperbesar Otot Lengan

 

Memang benar bahwa olahraga memperbesar otot lengan adalah dengan memberikan porsi latihan lebih besar untuk melatih otot lengan Anda, namun bukan berarti pula dengan berolahraga secara terus menerus dan membabi buta. Berikan jeda sehari atau dua setiap kali Anda selesai berlatih secara intensif, ini penting untuk memberi waktu otot Anda untuk berkembang. Selain itu, olahraga memperbesar otot lengan bisa juga Anda lakukan tanpa harus ke fitness centre atau gym. So bagi Anda yang merasa tidak memiliki waktu khusus untuk ke gym, Anda bisa mencoba beberapa tips dan trik olahraga memperbesar otot lengan berikut ini.

 

 

 

Cara #1: Push Up

Cara paling mudah dan instan untuk melatih otot lengan adalah dengan melakukan push up. Push up bisa dilakukan tips menaikan badan di manapun, dengan atau tanpa alas. Bahkan olahraga memperbesar otot lengan dengan Push Up bisa Anda lakukan di manapun dan kapan pun, termasuk saat Anda menunggu kelas berikutnya, jam istirahat kantor, menunggu pesawat berikutnya, dan banyak lagi. Ada 3 variasi push up yang bisa anda lakukan untuk mencegah kebosanan, seperti dengan metode tangan melebar, tangan saling bersentuhan, dan membuka/mengepalkan telapak tangan. Cukup dengan 3-5 kali push up setiap hari (ditambah seiring waktu, maka anda akan mendapati lengan anda tampak lebih berotot. Baca juga Cara push up yang benar.

 

Cara #2: Chin Up

Berbeda dengan Push Up, Chin Up membutuhkan bantuan alat atau pegangan yang cukup tinggi hingga Anda bisa bergelantungan. Dan saat Anda bergelantung dengan bertumpu pada kedua tangan Anda, cobalah untuk mengangkat tubuh Anda hingga dagu (chin) Anda terangkat melampaui tangan yang berpegangan pada medium. Olahraga Chin up bisa dilakukan dimanamun dengan memanfaatkan kusen pintu atau apapun yang cukup tinggi untuk bergantungan.

 

Cara #3: Angkat Barbel

Sudah barang tentu bahwa olahraga mengangkat barbel sangat efektif untuk membentuk otot lengan. Anda bisa memulai dengan mengangkat barbel bebobot ringan terlebih dahulu, 1-2kg sesuai kemampuan. Mengangkat barbel bisa dengan banyak cara, mulai cara mengangkat di depan tubuh, mengangkat menyamping, dan dari dada ke atas.

 

Olahraga memperbesar otot lengan dengan cara di atas sangat penting dan harus terus menerus Anda lakukan walaupun lengan Anda sudah tampak berotot. Hal ini penting untuk menjaga otot lengan tetap kencang dan mencegah kembali kendur. Baca juga Suplemen fitnes untuk berat badan. tips menaikan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.