tinggi berat badan ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tinggi berat badan ideal Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita

 

 

 

kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berat Badan, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Judul : Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan tinggi berat badan ideal Wanita link : Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita BACA JUGA Penyebab Stroke Gejala dan Pengobatan Manfaat Suntik Putih Untuk Kecantikan Tubuh dan Wajah Cara Mengatasi Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami Ampuh Jenis Buah Untuk Diet : Kenali dan Dapatkan Manfaatnya

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Yoga

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Terbukti Ampuh Tips dan Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Cara Menguruskan Badan Secara Alami Yang Cepat Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami 20 Cara Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita tinggi berat badan ideal Cara Menghitung Berat Badan Ideal – Setiap pria dan wanita tentu saja menginginkan berat badan yang ideal, karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan ketika mereka memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Contohnya saja mereka akan lebih percaya diri, mereka dapat lebih sehat dan bugar dan masih banyak lagi lainnya. Untuk anda yang ingin memiliki berat badan yang ideal, maka

 

 

Demikianlah Artikel Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita

 

Sekianlah artikel Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

 

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita dengan alamat link http://caracaratipstips.blogspot.co.id/2015/10/cara-menghitung-berat-badan-ideal-pria_1.html

 

0

 

inShare

RELATED POSTS :

 

Cara Cepat Gemuk dan Tinggi Dengan Cepat

Cara Cepat Gemuk – Tidak sedikit orang yang mencari cara cepat gemuk dan tinggi dalam 1 minggu, oleh… Read More…

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Yang Cepat

Cara Menguruskan Badan – Untuk menghindari obesitas ada baiknya anda segera mencari cara menguruskan… Read More…

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami

Cara Menambah Nafsu Makan – Banyak anak maupun orang dewasa kehilangan nafsu makan, cara menambah na… Read More…

Tips dan Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara Menambah Berat Badan – Dari sekian banyaknya cara menambah berat badan dengan cepat ternyata ca… Read More…

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita

Cara Menghitung Berat Badan Ideal – Setiap pria dan wanita tentu saja menginginkan berat badan yang … Read More…

 

Cinderella Weight : Berat Badan Ideal Wanita yang Sedang Tren di Jepang

 

Foto Melisa

Melisa

Contributor

4 July 2016

Seperti apa sih berat badan ideal  tinggi berat badan ideal wanita ala Cinderella Jepang? Yuk cari tahu dulu!

 

Apakah kamu sudah merasa langsing, ladies? Kini ada banyak tren mengenai standar berat badan ideal bagi kaum wanita. Salah satu yang menarik adalah tren yang berasal dari Cina beberapa waktu lalu. Saat itu, selembar kertas A4 dijadikan sebagai patokan bagi lebar pinggang wanita. Jika pinggang tinggi berat badan ideal wanita tidak lebih lebar dari kertas A4, maka wanita tersebut termasuk kategori langsing. Rupanya bukan hanya Cina yang punya tren unik tentang standar berat badan wanita. Karena ternyata Jepang juga punya Cinderella Weight lho.

 

Apa Itu Cinderella Weight?

 

Cinderella Weight adalah suatu rumus yang digunakan untuk mengukur berat badan ideal wanita. Tidak seperti rumus Massa Indeks Tubuh yang membutuhkan ukuran tinggi badan dan berat badan, Cinderella Weight hanya membutuhkan ukuran tinggi badan dalam bentuk meter.

 

Adapun rumus Cinderella Weight adalah sebagai berikut :

 

Kuadrat tinggi badan (dalam satuan meter) dikalikan dengan 18. Hasil perkalian tersebut menjadi patokan berat badan ideal bagi wanita. Jika berat badanmu saat ini melebihi hitungan Cinderella Weight, maka kamu dikategorikan sebagai wanita gemuk.

 

Sebagai contoh, jika tinggi badanmu 160 cm, maka menurut Cinderella Weight :

 

1,6 m x 1,6 m x 18 = 46,08 kg

 

Berat badan idealmu menurut perhitungan Cinderella Weight adalah 46,08 kg.

 

Dari Mana Tren Cinderella Weight Berasal?

 

Sebuah surat kabar harian Hongkong bernama Hongkong’s Oriental sempat menceritakan latar belakang munculnya Cinderella Weight. Ternyata seorang anggota AKB48 yang bernama Xiao Dao Yang Cai yang menginspirasi lahirnya Cinderella Weight. Tubuh Xiao Dao tampak sangat ramping dengan tinggi 1,58 meter dan berat hanya 43 kg atau lebih kecil daripada hasil hitungan Cinderella Weight-nya.

 

Selanjutnya, gadis-gadis SMA mulai mencoba hitungan Cinderella Weight sebagai standar berat badan ideal. Memiliki proporsi tubuh seperti Xiao Dao kemudian dijadikan semacam standar berat badan baru yang sedang tren.

 

Pendapat Para Ahli tentang Cinderella Weight

 

Menurut pendapat para peneliti dari Japan Medical Association, prinsip menghitung berat badan ala Cinderella Weight ternyata keliru. Rumus tersebut dianggap menghasilkan berat badan di bawah normal. Sementara rumus yang benar adalah kuadrat tinggi badan dikalikan 22.

 

Jadi, mari berhitung lagi. Jika tinggi badanmu 160 cm maka berat badan idealmu adalah :

 

1,6 m x 1,6 m x 22 = 56,32 kg

 

Jika berat badanmu 10 kg lebih ringan dari 56,32 kg, itu berarti kamu terlalu kurus dan harus menjalani diet sehat untuk meningkatkan berat badan.

 

Kalau hanya iseng, tak masalah bila kamu ingin menghitung proporsi berat badan berdasarkan Cinderella Weight. Namun jangan menggunakannya sebagai patokan berat badan yang benar, ya. Justru kamu harus menggunakan cara menghitung proporsi berat badan yang benar untuk memahami ukuran tubuh yang ideal dan sehat. Selamat mencoba, ladies!

 

Tags:

Cara Menurunkan Berat Badan

Tips

5 Trik  Hijab Agar Hijabmu Bisa Rapi Sepanjang Hari

Artikel Selanjutnya

5 Trik Hijab Agar Hijabmu Bisa Rapi Sepanjang Hari

 

Inilah Tinggi Badan Ideal Usia 14 15 16 17 18 19 Tahun

Nurul Mualifah • December 24, 2015

Inilah Tinggi Badan Ideal Usia 14 15 16 17 18 19 Tahun – Pakar Peninggi Badan SMS/WA 081944850253 Pin 5F8F0AE6. Gratis konsultasi.

 

Inilah Tinggi tinggi berat badan ideal Badan Ideal Usia 14 15 16 17 18 19 Tahun

Tinggi Badan Ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Sudah menjadi kewajiban orang tua untuk selalu memperhatikan perkembangan sang buah hati. Jika dikaitkan dengan tinggi badan, pasti semua orang tua menginginkan anak mereka mempunyai tinggi badan yang ideal. Tinggi badan yang ideal akan menambah rasa percaya diri si anak itu tinggi berat badan ideal sendiri dan juga menambah nilai pada penampilannya. Kakinya yang terlihat jenjang akan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona karena memiliki daya tarik yang luar biasa. Tinggi badan anak tergantung pada tinggi badan orang tua mereka.

 

Namun, ternyata faktor genetik tidak menjadi satu-satunya faktor pemicu ada faktor lain yaitu faktor lingkungnan. Pasalnya faktor lingkungan inilah yang harus dimanfaatkan dengan sedemikian rupa untuk memacu tinggi badan anak. Dengan memperhatikan faktor lingkungan ini bukan tidak mungkin tinggi badan anak akan mengalami penambahan secara pesat.

 

BACA JUGA –>>  Cara Meninggikan Badan Ampuh Anak Balita Usia 1-12 Tahun

Inilah tinggi badan ideal usia 14 15 16 17 18 19 tahun berdasarkan jenis kelamin

 

Sebagai orang tua, Anda harus mengetahui tinggi badan ideal untuk si buah hati tercinta. Berikut ini adalah daftar tinggi badan ideal anak usia 14 hingga 19 tahun menurut data WHO Badan Kesehatan Dunia.

 

Tinggi ideal remaja laki-laki Indonesia :

 

14 tahun                     –           163,2 cm

 

15 tahun                     –           169,0 cm

 

16 tahun                     –           172,9 cm

 

17 tahun                     –           175,2 cm

 

18 tahun                     –           176,1 cm

 

19 tahun                     –           176,5 cm

 

Tinggi ideal remaja perempuan Indonesia :

 

14 tahun                     –           159,8 cm

 

15 tahun                     –           161,7 cm

 

16 tahun                     –           162,5 cm

 

BACA JUGA –>>  Benarkah Bayam Bisa Menambah Tinggi Badan Anak

17 tahun                     –           162,9 cm

 

18 tahun                     –           163,1 cm

 

19 tahun                     –           163,2 cm

 

Seorang anak laki-laki dapat dinyatakan tinggi ketika tinggi badannya sudah 5 cm diatas tinggi badan ideal sedangkan anak perempuan dapat dinyatakan tinggi jika 4 cm diatas tinggi badan idealnya. Kini para orang tua sudah paham akan tinggi badan ideal untuk anak-anaknya. Jika anak sang tinggi berat badan ideal buah hati sudah termasuk memiliki tinggi badan yang ideal maka harus dipertahankan asupan nutrisinya agar tetap terjaga. Namun, jika anak belum mencapai tinggi badan yang ideal maka orang tua harus mencarikan alternatif lain seperti memberinya susu peninggi badan Tiens.

 

Susu peninggi badan Tiens ini sangatlah aman untuk dikonsumsi anak-anak karena terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi tubuh. Produk unggulan pertama ini sedang menjadi bahan pembicaraan dikalangan masyarakat luas karena keampuhannya yang sudah terbukti nyata. Susu peninggi ini pun memberikan hasil yang sangat cepat dalam sebulan pemakaiannya. Selain memberikan susu peninggi badan, si anak perlu diajak berolahraga ringan untuk mempercepat proses pertumbuhan tinggi badannya.

 

BACA JUGA –>>  Inilah 4 Penyebab Tinggi Badan Tidak Naik Maksimal

Menerapkan pola makan sehat adalah cara terbaik untuk menambah tinggi badan mereka. Asupan makanan yang harus terkontrol agar hasil yang dituainya menjadi maksimal. Lalu memperingatkannya untuk tidur cukup dan tidak tidur larut malam karena saat tidur proses pertumbuhan tinggi badan akan bekerja secara maksimal. Untuk lebih memaksimalkannya mematikan lampu adalah solusi terbaik yang dapat dilakukan.

 

testimoni Tiens Peninggi Badan

 

Disclaimer : Hasil yang akan di dapat berbeda-beda tergantung kondisi masing-masing

 

 

 

MAKANAN BERGIZI UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN

, at Jumat, Desember 14, 2012

 

tinggi badanTinggi badan ideal adalah dambaan setiap orang. Banyak orang melakukan olahraga , minum obat peninggi badan, sampai melakukan operasi untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. Pertumbuhan biasanya akan terhenti setelah berumur 21-25 tahun pada pria. Lalu untuk wanita pertumbuhannya berhenti pada umur 21 tahun. Bagi yang masih dalam masa pertumbuhan, bagaimana sih agar bisa mendapatkan tinggi badan yang ideal? Berikut ini adalah 3 jenis makanan untuk membantu meninggikan badan.

 

  1. Makanan Berprotein

Protein membantu membantu merangsang pertumbuhan otot dan jaringan lemak. Protein sangat penting bagi yang dalam masa proses pertumbuhan. Anak-anak antara usia 1-3 tahun butuh 13 gram protein tiap harinya, dan anak usia 4-8 tahun membutuhkan 19 gram setiap hari. Anak-anak usia 9-13 tahun membutuhkan 34 gram. 52 gram bagi remaja pria dan 46 gram bagi remaja wanita.

 

Tubuh pun ternyata masih membutuhkan protein walaupun sudah lewat usia pertumbuhan untuk tinggi berat badan ideal membangun sel-sel yang telah rusak. Wanita dewasa membutuhkan sekitar 46 gram protein dan pria membutuhkan sekitar 56 gram tiap harinya.

 

Makanan yang mengandung protein yaitu seperti daging ayam, sapi dan ikan. Lalu susu, kacang-kacangan dan telur.

 

  1. Buah dan sayuran

Buah dan sayuran mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan dan merangsang pertumbuhan badan.

 

  1. Susu dan biji-bijian

Tubuh sangat membutuhkan kalsium dalam proses pertumbuhan. Karena tulang yang kuat sangat berpengaruh pada tinggi badan. Anak-anak usia 2-3 tahun membutuhkan 1 cangkir susu setiap hari dan anak usia 4-8 butuh 1,5 cangkir susu. Sedangkan anak usia remaja dan orang dewasa membutuhkan 3 cangkir susu setiap harinya.

 

Sedangkan biji-bijian mengandung energei yang dibutuhkan tubuh untuk tumbuh. Biji-bijian seperti oatmeal, roti gandum dan beras merah.

 

Selengkapnya tentang tinggi badan silahkan baca cara alami untuk menambah tinggi badan disini

 

Lalu bagaimana cara menghitung tinggi badan yang ideal. Berikut ini rumusnya

 

Berat badan + 110 = tinggi ideal

 

Misal seorang pria memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 60 kg. Perhitungannya adalah

 

60 + 110 = 170

 

Toleransi adalah lebih atau kurang 5cm. Jika ia memiliki tinggi badan 167 cm, berarti ia termasuk memiliki tinggi badan ideal.

 

sumber: detik

— tinggi berat badan ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.