senam mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menghilangkan senam mengecilkan betis Lemak di Bagian Pinggul

2 Metode:Membatasi Kalori untuk Mengurangi LemakBerolahraga untuk Membantu Mengurangi Lemak pada Pinggul

Lemak biasanya banyak tersimpan di area pinggul dan paha, terutama pada perempuan. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mencoba mengurangi lemak hanya pada area tersebut, perlu Anda ketahui bahwa hal itu tidak mungkin dapat tercapai. Hanya penurunan berat badan secara keseluruhanlah senam mengecilkan betis yang dapat mengurangi ukuran bagian tubuh mana pun. Dengan penurunan berat badan dan pengurangan lemak tubuh, Anda akan melihat lemak yang tersimpan di area pinggul akan menghilang, begitu pula dengan lemak di seluruh tubuh. Jika Anda ingin menghilangkan lemak pada area ini, Anda perlu mencoba menjalani diet, olahraga kardiovaskular dan latihan penguatan.

 

 

Metode

1

Membatasi Kalori untuk Mengurangi Lemak

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 11

Buatlah jurnal makanan selama 1 minggu. Jalani rutinitas makan Anda seperti biasa. Anda dapat menggunakan jurnal ini sebagai langkah awal untuk mengubah pola makan Anda. Jurnal makanan akan memudahkan Anda memantau pola makan dan memberikan petunjuk tentang hal-hal yang dapat Anda ubah untuk membantu menurunkan berat badan. senam mengecilkan betis Catatlah ukuran porsi makanan, camilan, kalori cairan atau makanan berlemak tinggi yang biasa Anda makan. Tandai hal-hal ini dengan tanda bintang atau buatlah daftar untuk membantu Anda memulai rencana diet Anda.

Teruslah mencatat jurnal makanan selama Anda berusaha menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang terus mencatat jurnal makanan lebih berhasil dalam menurunkan berat badan dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.[1]

 

 

Gambar berjudul senam mengecilkan betis Lose Hip Fat Step 22

Kurangi asupan kalori Anda sebanyak 500 kalori dalam sehari. Dengan mengurangi jumlah makanan yang Anda makan, tubuh akan mulai menggunakan lemak yang tersimpan sebagai energi (termasuk lemak yang tersimpan pada area pinggul).

Untuk menurunkan berat badan dan mengurangi kelebihan lemak di seluruh tubuh dan pinggul, Anda harus membatasi asupan kalori. Mengurangi asupan kalori dalam jangka waktu yang lama akan menghasilkan penurunan berat badan. senam mengecilkan betis Membatasi asupan kalori sebanyak kira-kira 500 kalori setiap hari biasanya akan menghasilkan penurunan berat badan sekitar 0,5-1 kg setiap minggu.[2] Para ahli kesehatan menganggap hal ini sebagai penurunan berat badan yang aman dan sehat.

Gunakan jurnal makanan untuk membantu Anda melihat jenis-jenis makanan yang dapat Anda batasi agar dapat mengurangi asupan sebanyak 500 kalori.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 33

Aturlah ukuran porsi makanan yang tepat. Mengatur ukuran porsi yang tepat pada setiap waktu makan akan membantu Anda mengendalikan asupan kalori dan menurunkan berat badan.[3]

Untuk membantu mengukur porsi dengan tepat, cobalah membeli timbangan makanan atau gelas ukur.

Ada baiknya jika Anda mengukur setiap makanan dan camilan agar asupan kalori Anda tetap terkendali. Porsi makanan yang diukur menurut perkiraan Anda dapat menyebabkan ukuran porsi lebih banyak dari yang seharusnya dan total asupan kalori menjadi tidak tepat.

Ukurlah porsi makanan sesuai pengukuran berikut: 85-115 gram makanan protein (atau kira-kira seukuran satu set kartu)[4], 28 gram biji-bijian atau kira-kira sebanyak 1/2 cangkir[5], 1 cangkir sayuran atau 2 cangkir sayuran berdaun hijau[6] dan 1/2 cangkir potongan buah atau 1 buah berukuran kecil[7].

Masukkan 1 porsi protein dan 2 porsi buah atau sayuran ke dalam setiap menu makanan Anda.[8][9][10] Anda dianjurkan untuk mengonsumsi sekitar 2-3 porsi biji-bijian dalam sehari.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 44

Pilihlah makanan yang berkalori lebih rendah. Hal lain yang harus Anda perhatikan untuk membantu menurunkan berat badan, selain memantau kalori dan ukuran porsi makanan, adalah memilih makanan yang berkalori lebih rendah.

Makanan yang ukuran porsinya terkendali dan rendah kalori merupakan pilihan yang paling baik untuk menurunkan berat badan.[11]

Pilihlah makanan yang rendah kalori dan protein tanpa lemak seperti: daging unggas, telur, produk susu rendah lemak, daging babi, makanan laut, legum, dan tahu.

Konsumsilah biji-bijian utuh 100% tanpa bumbu atau saus. Biji-bijian utuh lebih bergizi karena mengandung serat dan nutrisi lainnya dalam jumlah yang lebih tinggi. Belilah biji-bijian yang tidak mengandung bumbu atau saus untuk meminimalkan asupan kalori.

Pada umumnya, buah-buahan dan sayuran secara alami memiliki kandungan kalori yang rendah. Berhati-hatilah jika Anda membeli buah dan sayur beku atau kalengan. Pastikan buah-buahan dan sayuran tidak mengandung bumbu tambahan, saus atau gula tambahan.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 55

Batasi kalori cairan. Sering kali kalori cairan menjadi penyebab kelebihan asupan kalori dalam pola makan Anda. Selain itu, menghilangkan kalori cairan dari pola makan benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan.[12]

Kalori cairan terdapat di dalam berbagai minuman. Membatasi atau benar-benar menghindari jenis minuman ini akan sangat membantu mendukung penurunan berat badan Anda.

Batasi minuman-minuman seperti: sebagian besar minuman bersoda, susu yang kaya akan lemak, jus dan koktail jus, alkohol, teh manis, minuman kopi manis, minuman olahraga, minuman energi, dan cokelat panas.

Meskipun sebagian minuman tidak mengandung kalori, minuman tersebut harus dibatasi karena mengandung pemanis buatan dan zat aditif lainnya dalam jumlah yang banyak. Batas minuman-minuman seperti: minuman soda, minuman energi, dan minuman olahraga berlabel diet yang mengklaim tidak mengandung kalori.

Minumlah cairan bening yang menghidrasi seperti: air, air berperisa, kopi tanpa kafeina dan tanpa gula, atau teh tanpa kafeina dan tanpa gula. Usahakan untuk minum minimal 8 gelas air setiap hari, tetapi Anda mungkin perlu minum hingga 13 gelas air setiap hari.[13]

 

 

Gambar berjudul senam mengecilkan betis Lose Hip Fat Step 66

Hindari mengudap berlebihan. Bagian yang berbahaya dalam menurunkan berat badan adalah mengudap. Terlalu banyak memakan camilan atau terus mengudap sepanjang hari dapat menggagalkan penurunan berat badan.

Para ahli kesehatan biasanya menyarankan untuk membatasi jumlah asupan kalori yang Anda makan dari camilan sepanjang hari. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, aturlah porsinya sebanyak kira-kira 150 kalori untuk setiap camilan.[14] Tergantung pada gaya hidup dan tingkat aktivitas, senam mengecilkan betis Anda biasanya hanya akan membutuhkan camilan sebanyak 1-2 porsi dalam sehari.[15] Contoh-contoh camilan yang rendah kalori antara lain: 28 gram kacang-kacangan, 1 porsi yoghurt Yunani rendah lemak, 1/2 cangkir keju cottage atau 85 gram dendeng daging sapi.

 

 

Metode

2

Berolahraga untuk Membantu Mengurangi Lemak pada Pinggul

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 71

Lakukan olahraga kardiovaskular intensitas tinggi sebanyak 4 sampai 5 hari dalam seminggu. Latihan intensitas tinggi adalah latihan yang menggabungkan olahraga kardio intensitas sedang dan tinggi yang dapat membakar kalori dan membantu membakar lemak tubuh.

Para ahli kebugaran profesional merekomendasikan latihan ini untuk membantu orang-orang yang ingin mengurangi kelebihan lemak pada tubuh.[16] Meskipun latihan ini tidak secara khusus menargetkan area pinggul, latihan ini dapat membantu mengurangi lemak pada seluruh tubuh.

Latihan ini biasanya berlangsung dalam waktu yang lebih singkat dan menggabungkan latihan intensitas yang sangat tinggi dan latihan intensitas sedang dalam waktu yang singkat. Latihan ini sangat baik jika digabungkan dengan olahraga kardio dan latihan kekuatan lainnya.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 82

Berolahragalah selama minimal 30 menit, sebanyak 5 hari dalam seminggu. Anda tidak dapat mengurangi lemak pada pinggul tanpa mengurangi lemak pada seluruh tubuh. Anda juga tidak dapat mengurangi lemak hanya pada area tersebut melalui latihan pengencangan atau latihan kekuatan. Olahraga kardio yang dilakukan secara teratur berperan penting dalam membantu Anda mencapai tujuan.

Para tenaga kesehatan profesional menganjurkan untuk melakukan latihan intensitas sedang selama 150 menit setiap minggu.[17] Yang termasuk latihan ini antara lain berjalan/joging, bersepeda, berenang, atau menari.

Jika Anda ingin mengecilkan ukuran pinggul dengan lebih cepat, usahakan untuk melakukan latihan selama 1 jam sebanyak 5-6 kali per minggu atau hingga 300 menit setiap minggu.[18]

Lakukan latihan kardio yang dapat merampingkan dan mengencangkan paha. Olahraga seperti berlari/joging, menggunakan mesin olahraga stairmaster, atau bersepeda sangatlah baik untuk membantu membakar kalori dan mengencangkan kaki.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 93

Lakukan latihan squat. Olahraga populer ini melatih pinggul, pantat, paha dan perut. Latihan ini sangat baik untuk mengencangkan dan merampingkan paha.[19]

Mulailah berdiri dengan posisi kaki saling menjauh selebar pinggul. Atur kedua tangan dalam posisi berdoa di tengah dada.

Sementara Anda menumpukan berat badan pada tumit, posisikan tubuh seolah-olah akan duduk di kursi. Doronglah pantat ke belakang dan turunkan tubuh sejauh yang bisa Anda lakukan atau hingga paha hampir sejajar dengan lantai.

Berhentilah sejenak ketika posisi paha sejajar dengan lantai. Naikkan kembali tubuh Anda secara perlahan ke posisi awal. Ulangi sebanyak 10-20 kali atau sesuai kebutuhan.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 104

Lakukan latihan lunge. Untuk melakukan latihan ini, posisikan salah satu kaki ke depan sejauh 30 cm dan tekuklah lutut Anda. Ini merupakan latihan yang bagus untuk membantu mengencangkan pinggul dan seluruh paha.[20]

Mulailah berdiri dengan kedua kaki terpisah selebar bahu dan letakkan tangan pada pinggul.

Posisikan salah satu kaki ke depan sejauh beberapa puluh sentimeter. Posisikan jari-jari kaki tetap mengarah ke depan. Turunkan lutut kaki yang di belakang dan tekuklah lutut kaki depan secara bersamaan dalam gerakan yang lambat dan terkendali.

Turunkan lutut hingga paha depan hampir sejajar dengan lantai. Pastikan lutut kaki depan sejajar dengan pergelangan kaki (bukan di depan pergelangan kaki).

Gunakan paha depan untuk mengangkat tubuh kembali ke posisi awal. Gantilah posisi kaki dan ulangi sesuai kebutuhan.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 115

Lakukan latihan angkat pinggul (hip raise). Latihan ini secara khusus menargetkan pinggul dan paha. Latihan ini sangat baik untuk membantu mengencangkan paha luar hingga pinggul.[21]

Berbaringlah di lantai menghadap salah satu sisi dengan salah satu kaki berada di atas kaki yang lain. Letakkan kepala di atas lengan yang paling dekat dengan lantai. Tempatkan lengan atas pada pinggul.

Sambil menahan posisi kaki tetap lurus dan pergelangan kaki tertekuk, angkatlah kaki yang berada di atas ke arah langit-langit. Turunkan kaki kembali ke posisi awal secara perlahan. Beralihlah pada sisi yang lain dan lakukan latihan ini sebanyak pada sisi yang sebelumnya.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 126

Lakukan juga latihan bridge. Posisi bridge diketahui dapat melatih bagian belakang kaki, tetapi juga dapat membantu membuat paha dan pinggul Anda terlihat lebih kencang dan lebih ramping.[22]

Berbaring di lantai dan menghadap langit-langit. Tekuklah kedua lutut di depan tubuh pada sudut 90 derajat. Tempatkan lengan di samping tubuh Anda.

Sambil mengencangkan pantat, angkatlah pinggul hingga posisi tubuh seperti garis lurus yang menurun dari lutut ke kepala.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tahan posisi ini selama beberapa detik sebelum menurunkan punggung Anda secara perlahan kembali ke lantai membentuk posisi awal.

Ulangi sebanyak 10-20 kali atau sesuai kebutuhan. Buatlah latihan ini menjadi lebih sulit dengan mengangkat salah satu kaki dan menahan pinggul dengan tinggi yang sama selama semenit. Ulangi dengan kaki yang satu lagi.

Gambar berjudul Lose Hip Fat Step 137

Lakukan latihan plies. Latihan yang mirip dengan latihan squat ini, yang juga merupakan gerakan khas balet, membantu mengencangkan paha, pantat, dan pinggul.[23]

Berdirilah dengan kedua kaki terpisah dengan jarak sedikit lebih lebar daripada bahu. Arahkan jari-jari kaki pada sudut 45 derajat menjauh dari tubuh. Atur posisi tangan seperti posisi berdoa di depan dada atau letakkan tangan di pinggul.

Turunkan posisi tubuh sambil menjaga kepala, dada dan bokong tetap dalam posisi garis lurus dari langit-langit ke lantai.

Saat menurunkan posisi tubuh, kedua lutut harus menekuk ke arah yang menjauh dari tubuh. Turunkan posisi tubuh hingga paha hampir sejajar dengan lantai.

Angkatlah posisi tubuh kembali ke posisi awal secara perlahan, sambil menggunakan paha bagian dalam dan pantat untuk mendorong tubuh ke atas. Ulangi sebanyak yang diperlukan.

 

 

Sumber

↑ http://health.usnews.com/health-news/family-health/articles/2008/07/08/4-ways-a-food-diary-can-help-you-lose-weight

↑ http://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/weight-loss/in-depth/weight-loss/art-20047752

↑ http://www.cnn.com/2010/HEALTH/11/11/weight.loss.race/

Tampilkan lainnya… (20)

wikiHow Terkait

Mengobati Saraf Terjepit

Cara

Mengobati Saraf Terjepit

Menghentikan Muntah Muntah

Cara

Menghentikan Muntah Muntah

Meratakan Perut dalam Seminggu

Cara

Meratakan Perut dalam Seminggu

Menghilangkan Lendir di Hidung dan Tenggorokan

Cara

Menghilangkan Lendir di Hidung dan Tenggorokan

Membersihkan Lendir dari Tenggorokan

Cara

Membersihkan Lendir dari Tenggorokan

Memperbaiki Postur Tubuh

Cara

Memperbaiki Postur Tubuh

Meminum Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Cara

Meminum Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Mengobati Gigitan Kutu Ranjang

Cara

Mengobati Gigitan Kutu Ranjang

Meluruskan Punggung

Cara

Meluruskan Punggung

Mengatasi Kaku Leher

Cara

Mengatasi Kaku Leher

 

 

Cara mengecilkan pinggul dan paha

Cara Mengecilkan Paha dan Betis – Anda yang mempunyai paha yang besar dan betis yang besar, apakah anda merasa tidak enak dan tidak nyaman dengan keadaan anda yang seperti itu. Sebahagian besar jawaban anda mungkin “iya”.cara mengecilkan pinggul dan paha yang besar dan betis yang besar, kedua-duanya memberikan ketidaknyamanan dan penampilan yang tidak enak dilihat. Selain itu, paha yang besar dari ukuran normal juga rentan terhadap penyakit, apalagi di ikuti dengan membesarnya ukuran pinggang.

 

42.diet

 

Sebenarnya yang membuat paha dan betis menjadi besar adalah faktor jenis kelamin dan faktor genetika. Faktor jenis kelamin memegang peranan juga dalam menentukan besar tidaknya paha dan tubuh manusia. Sebagaimana kita ketahui bahawa wanita memiliki hormon estrogen, hormon ini memiliki kecendrungan untuk menimbun lemak di daerah paha, pantat, pinggul pada wanita. Sedangkan pada pria ada hormon yang disebut dengan hormon testosteron. Hormon ini memicu terjadinya penimbunan lemak didaerah perut bagi laki-laki

 

 

 

Faktor lainnya yang menentukan bentuk tubuh termasuk besar paha dan betis atau pinggul adalah faktor genetika. Genetik sangat mempengaruhi bentuk tubuh seseorang. Dan perlu diketahui bahwa bentuk tubuh nantinya akan mempengaruhi bagaimana bentuk paha dan betis masing-masing orang. Contohnya, wanita dengan bentuk tubuh pir cara mengecilkan pinggul dan paha  (pear shaped) akan memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan agak bulat. Sedangkan wanita dengan bentuk tubuhnya yang  senam mengecilkan betis cone shaped akan memiliki bentuk tubuh dan kaki yang agak ramping. Anda tidak bisa mengubah bentuk tubuh, namun anda tetap bisa mengubah bentuk paha anda, anda bisa mengecilkan paha dan betis anda dengan cara yang tepat. Hal yang kami sebutkan ini adalah hanya sedikit dari banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk dan berlemak.

 

 

 

Berikut cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha dan betis secara alami.

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan

 

Latihan Squat Jump

Squat jump adalah latihan fisik yang tepat dan terbukti bisa mengecilkan otot paha dan pinggul anda. Namun demkian anda harus melakukan latihan ini dengan benar, karena sedikit salah bisa menyebakan anda cidera pada tulang belakang dan leher anda. latihan squat jump adalah latihan menyangga dengan berdiri dan jongkok.

 

 

 

Kalau benar melakukan latihan ini secara rutin maka paha dan pinggul serta betis anda bisa dengan cepat mengecil dan langsing.

 

 

 

Pola makan sehat

Walau anda sudah latihan seperti di atas, tetap saja harus anda imbangi dengan pola makan sehat. Tanpa pola makan yang sehat anda akan susah untuk mengecilkan paha anda. Karena justru lemak akan semakin menumpuk dalam pinggul, paha anda. Jadi, olahraga dan imbangi dengan makanan sehat. Makanan yang membantu anda dalam mengecilkan paha dan betis, pinggul adalah buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak.

 

 

 

Latiahan Kardio.

Latihan lain yang menyangkut dengan usaha cara mengecilkan pinggul dan paha anda mengecilkan paha adalah latihan kardio. Latihan ini penting untuk membantu anda dalam mengubah raga anda menjadi lebih langsing dan ramping. Karena anda tidak akan bisa hanya mengubah satu bagian dari tubuh, seperti kaki saja, atau paha saja tanpa mengecilkan perut. Jadi mengecilkan paha sebenarnya juga di ikuti dengan proses mengecilkan tubuh secara keseluruhan.

 

 Cara mengecilkan pinggul dan paha

Tiga poin di atas adalah olahraga khusus untuk mengecilkan paha anda, walau sebenarnya juga ber efek pada kesehatan betis anda. Sementara latihan khusus untuk mengecilkan betis adalah sebagai berikut:

 

Latihan dan Olahraga Mengecilkan Betis

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Lompat Tali

Latihan lompat tali adalah latihan fisik yang akan memberikan tekanan pada kaki/betis anda. Anda tidak harus melompat tinggi, lompat rendah juga boleh tetapi perhatikan kaki anda hrus lurus. LOmpatlah 100 kali dalam sehari selama 4 kali dalam semingggu

 

 

 

Squat Jump

Lakukan latihan squat jump, yaitu dengan membuka kaki anda selebar pinggang, kemudian buat tubuh setengah menjongkok. LOmpatlah setinggi mungkin denan posisi kaki anda lurus. Lakukan squat jump hingga 8×3 set.

 

 

 

Demikianlah sedikit tips dan cara mengecilkan paha dan betis anda secara alami dan cepat. Lakukan olahraga dengan rutin dan perhatikan selalu cara mengecilkan pinggul dan paha pola makan anda, dengan demikian anda akan mendapatkan kaki yang indah dan ramping serta sehat. Selamat mencoba dan sukses. Baca juga cara lain mengecilkan paha anda

 

 

 

Cara Alami Mengecilkan Pantat dan Paha

 

 

 

Cara Alami mengecilkan pantat – Salah satu bagian tubuh pada manusia yang paling banyak menimbulakan rasa tidak percaya diri adalah pada bagian pantat dan paha kemudian betis dan pipi yang tembem. Khusus pada kebanyakan wanita mengeluh dengan kondisi pantat dan paha yang tidak ideal . Meskipun banyak hal yang sudah dilakukan namun hasilnya masih belum terlihat. Dalam ulasan tips kesehatan kali ini kami akan membagikan kepada sahabat semua Cara Alami Mengecilkan senam mengecilkan betis Pantat  dalam waktu yang cepat. Cara ini hanya membutuhkan konsistensi dan ketekunan ditambah dengan beberapa gerakan olahraga ringan atau senam yang bisa anda lakukan dimanapun. Jangan pernah percaya pada mitos jika kondisi badan yang gemuk hanya bisa di langsingkan dengan cara cara instan yang cendrung akan mengancam keselamatan anda. Jika kita mau berusaha dan tekun, cara mengecilkan pinggul dan paha sebenarnya masih banyak cara yang alami dan menyehatkan dalam memperoleh kondisi tubuh yang ideal khususnya pada bagian pantat dan paha. Penasaran bagaimana cara cepat mengecilkan pantat dan paha ?”, yuk simak ulasan dibawag ini :

 

Cara Alami Cepat Mengecilkan Pantat dan Paha

 

 

 

Kneel to stand

 

 

Jika diartikan gerakan ini merupakan sebuah kombinasi antara menahan otot paha dibarengi dengan gerakan sambil berlutut kemudian perlahan berdiri dan begitu seterusnya. Gerakan Kneel to stand ini akan memberikan tekanan pada bagian otot paha, perut dan pantat secara bersamaan sehingga apabila anda lakukan dengn rutin akan berdampak pada mengecilnya bagian pantat dan paha.

 

 Cara mengecilkan pinggul dan paha

Side-lying leg raises senam mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.