sehat badan price

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


body slim herbalTak sedikit orang yang mencoba sehat badan price diet penurunan berat badan terlalu fokus pada penghitungan kalori makanan mereka.

Memang mengonsumsi lebih sedikit kalori bisa membuat berat tubuh turun. Tapi di sisi lain, tentunya sangat melelahkan harus selalu menghitung jumlah kalori yang masuk.

 

Menurut riset, mengonsumsi kalori lebih sedikit dan makan segala sesuatunya tanpa berlebihan belum tentu membantu tubuh menjadi lebih langsing. Lantas bagaimana caranya agar bisa menurunkan berat badan tanpa pusing memikirkan kalori yang masuk? BODY SLIM HERBAL dirancang secara khusus untuk mempercepat metabolisme, menekan nafsu makan, dan detoksifikasi racun dalam tubuh. sehat badan price Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

 

Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo.

 

Body Slim Herbal juga dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut dengan sangat efektif.

 

Awas Produk Palsu! Dapatkan Produk ORIGINAL Hanya di BodySlimHerbalShop.Com

 

Mengapa Body Slim Herbal :

 

Body Slim Herbal telah lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)

Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan. sehat badan price Lulus Standard ISO 9001 ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)

Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

body slim herbal

Bagaimana Cara Bekerja Body Slim Herbal :

 

Menahan nafsu makan.

Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.

Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.

Tanpa diare, tanpa olah raga berat, tanpa rebound.

Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Petunjuk Penggunaan Body Slim Herbal :

 

Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)

Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.

Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.

Bila sedang sakit, penggunaan body slim herbal dihentikan sampai sembuh dulu.

Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.

Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.

body slim herbal asli

 

Bukti Pengiriman Perhari via JNE

 

Harga Promo Rp 140.000 Rp 52.500

(Bisa Berubah Sewaktu-waktu)

 

 

Body Slim Herbal sehat badan price (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

 

pesan body slim herbal

Terima kasih telah membaca artikel kami mengenai obat pelangsing lami, cara menurunkan berat badan dengan cepat. Jangan lupa membaca artikel kami yang lain mengenai obat pelangsing lami, cara menurunkan berat badan dengan cepat, cara alami menaikkan berat badan, menambah berat badan anak, pil pelangsing, makanan pelangsing

 

Incoming search terms:

 

artikel efek obat pelangsing lami

obat pelangsing lami palsu

obat pelangsing lami

obat lami

efek samping obat pelangsing lami

lami pelangsing

bahaya obat pelangsing lami

pelangsing lami yang asli

obat pelangsing lami asli

pelangsing Lami

 

 

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Posted by Yohan AgustianThursday, July 18, 2013 0 comments

 

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing. Menyebabkan banyak orang khususnya wanita yang berusaha keras untuk menjaga bentuk tubuh,dan obat pelangsing diminati banyak orang

 

 

“bahaya obat pelangsing”

Tapi hati – hati! Jangan terlalu mudah untuk minum obat pelangsing, bisa bisa sehat badan price justru bukan tubuh ideal yang anda dapat, tapi justru sakit. Pelangsing badan umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Karenanya bagi anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Ampetamin tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter, tapi yang sering terjadi adalah kita mengkonsumsinya dengan dosis yang tidak sedikit dengan tujuan berat badan cepat turun..

 

Amphetamine sendiri sebenernya termasuk dalam golongan narkotika, tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat.

Obat Pelangsing  yang banyak dikonsumsi, terutama yang memberikan jaminan langsing dalam waktu cepat, akan menyebabkan terjadinya menopause dini pada wanita. Menopause dini ini jelas sangat berbahaya. Resiko kesehatan pun semakin meningkat bila wanita mengalami menopause dini. sehat badan price Resiko yang mengancam misalnya stroke, serangan jantung, dan gangguan kardiovaskular lainnya. Selain itu, menopause dini juga akan memberi resiko terjadinya beberapa penyakit seperti kanker rahim dan usus besar, penyakit gusi, osteoporosis, katarak, dan kehilangan gigi. Pengurangan hormon estrogen dalam tubuh wanita lah yang menjadi penyebab munculnya penyakit tersebut.

 

Beberapa efek samping dari obat pelangsing badan adalah :

 

 

sakit kepala

nyeri perut

nyeri dada

muka merah

gangguan hormon

kerusakan hati

gangguan lambung atau tukak lambung

gangguan pertumbuhan dan shock yang bisa mengakibatkan kematian.

 

 

Sedangkan obat pelangsing yang bekerja sebagai obat pencahar sangat berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi dan akibat fatal pada ginjal dan hati.

 

Dampak jangka panjang

 

Sebagian besar obat pelangsing dapat menimbulkan dampak yang negatif, seperti;

 

gangguan emosi

hiperaktivitas

sulit tidur / insomnia

perut kembung atau perih

keletihan terus-menerus

depresi

ketagihan

mual

muntah

penglihatan kabur

mulut kering

kejang-kejang tubuh gemetar

gangguan kesuburan

sirkulasi menstruasi

dan yang terparah adalah sehat badan price kerusakan Ginjal

 

 

Menggunakan obat pelangsing yang bersifat pencahar atau laksatif dapat menyebabkan usus bereaksi lebih aktif menyerap makanan. Sehingga membuat makanan yang dikonsumsi cepat dibuang sebelum diserap. Akibatnya, bila konsumsi obat itu dihentikan, tubuh makin bertambah gemuk karena usus jadi lebih efisien dalam menyerap makanan. sehat badan price Obat yang bersifat diuretik menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cairan. Bila berlangsung lama, akan menyebabkan gangguan ginjal.

 

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori dapat merangsang jantung. Detak jantung terpacu cepat sehingga menimbulkan gangguan pada jantung.

 

Berikut obat-obat yang di salahgunakan sebagai obat diet diantaranya :

 

Ephedra

Karena efek berbahaya dari ephedra, perhatian US Food and Drug Administration (FDA) telah ditarik menuju potensi bahaya yang ditimbulkan oleh lebih dari pil diet kontra. Ephedra dikenal untuk menginduksi peningkatan denyut jantung dan jantung berdebar, membuat Anda rentan untuk mengembangkan serangan jantung atau stroke.

 

Fenilpropanolamin (PPA)

PPA lebih dikenal sebagai bahan dalam dingin, batuk dan obat antiallergy. Sebagai pil diet, PPA merupakan penekan nafsu makan. Ini meningkatkan risiko stroke hemoragik.

 

Fenitoin

Meskipun pada awalnya obat anticonvulsion, phenytoin memiliki efek penekan nafsu makan. Namun, phenytoin ditemukan dalam dosis lebih tinggi dalam pil diet, dan mungkin memicu reaksi alergi (ruam) dan menyebabkan sembelit, bicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, gangguan motorik, pembengkakan kelenjar getah bening dan penyakit kuning.

 

Sibutramine

Dipuji menjadi alternatif yang lebih aman untuk ephedra, sibutramine telah ditemukan untuk menyebabkan berbagai bahkan lebih luas dari efek samping, termasuk masalah pencernaan (sakit perut, mual, hyperacidity, gangguan pencernaan, sembelit, nafsu makan meningkat), gejala sehat badan price pernafasan (nasal dan peradangan sinus, eksaserbasi batuk, sakit tenggorokan, mulut kering), kulit gejala (rash), gejala-gejala neurologis (pusing, sakit kepala, depresi, gugup, gelisah, insomnia) dan dismenore. Seperti ephedra, hal itu juga menyebabkan tekanan darah tinggi, jantung berdebar dan takikardia, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Hal ini juga menyebabkan serangan epilepsi.

 

Rimonabant

Dikembangkan di Eropa, rimonabant tidak disetujui oleh FDA. Bertindak pada otak, sehingga meningkatkan risiko depresi dan keinginan bunuh diri.

 

Guar Gum

Pembengkakan guar gum dalam saluran pencernaan menciptakan sensasi palsu kepenuhan. Namun, pembengkakan ini meningkatkan risiko penyumbatan di tenggorokan dan perut.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Bitter Jeruk

Seperti ephedra, jeruk pahit menginduksi takikardia dan palpitasi, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Jeruk pahit juga dapat menyebabkan kejang.

 

Fenproporex

Sebuah jenis stimulan, Fenproporex telah ditemukan untuk diubah menjadi amfetamin dalam tubuh. Hal itu dapat menyebabkan nyeri dada, sakit kepala dan insomnia. Efek samping lain termasuk mengantuk dan pikiran untuk bunuh diri.

 

Fenolftalein

Penekan nafsu makan, fenolftalein adalah karsinogen dikenal. Ini meningkatkan risiko pertumbuhan tumor.

 

Bumetanide

Berat action kerugiannya adalah disebabkan efek diuretik nya. Namun, bumetanide menginduksi denyut jantung cepat dan meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung.

 

Grapefruit Ekstrak

Grapefruit ekstrak dalam pil diet telah diketahui menyebabkan interaksi berbahaya dengan obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin dan sildenafil. Beberapa efek samping utama termasuk tekanan darah tinggi, kejang, diare dan masalah ginjal.

 

 

Itu adalah Bahaya Obat Pelangsing Badan yang ada diluaran karena menggunakan bahan dasar kimia.

 

Lalu pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benak anda adalah bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal ?

Olahraga dan pola makan sehat tentu menjadi solusi terbaik dan kami pun menyediakan ebook panduan untuk bentuk tubuh ideal dalam waktu yang cepat dan efektif.

 

Selain anda berolahraga dan makanan sehat , adakah pelangsing badan yang aman yang bisa anda konsumsi ?

Tentu saja ada Pelangsing badan Tiens merupakan pelangsing badan ideal yang bisa anda gunakan , karena Produk Pelangsing badan tiens mempunyai bahan alami dan efek penurunan berat badan yang anda dapatkan merupakan efek samping dari pelangsing badan tiens ini, karena produk kami diperuntukan sebagai suplemen dan bekerja untuk mendetoksifikasi racun yang ada di badan anda. Berkurangnya lemak dan penurunan berat badan merupakan efek samping dari pendetoksifikasian racun dari tubuh.

 

Dapatkan berat badan ideal dari pelangsing badan tiens disini

 

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Posted by Yohan AgustianThursday, July 18, 2013 0 comments

 

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing. Menyebabkan banyak orang khususnya wanita yang berusaha keras untuk menjaga bentuk tubuh,dan obat pelangsing diminati banyak orang

 

 

“bahaya obat pelangsing”

Tapi hati – hati! Jangan terlalu mudah untuk minum obat pelangsing, bisa bisa justru bukan tubuh ideal yang anda dapat, tapi justru sakit. Pelangsing badan umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Karenanya bagi anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Ampetamin tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter, tapi yang sering terjadi adalah kita mengkonsumsinya dengan dosis yang tidak sedikit dengan tujuan berat badan cepat turun..

 

Amphetamine sendiri sebenernya termasuk dalam golongan narkotika, tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat.

Obat Pelangsing  yang banyak dikonsumsi, terutama yang memberikan jaminan langsing dalam waktu cepat, akan menyebabkan terjadinya menopause dini pada wanita. Menopause dini ini jelas sangat berbahaya. Resiko kesehatan pun semakin meningkat bila wanita mengalami menopause dini.

Resiko yang mengancam misalnya stroke, serangan jantung, dan gangguan kardiovaskular lainnya. Selain itu, menopause dini juga akan memberi resiko terjadinya beberapa penyakit seperti kanker rahim dan usus besar, penyakit gusi, osteoporosis, katarak, dan kehilangan gigi. Pengurangan hormon estrogen dalam tubuh wanita lah yang menjadi penyebab munculnya penyakit tersebut.

 

Beberapa efek samping dari obat pelangsing badan adalah :

 

 

sakit kepala

nyeri perut

nyeri dada

muka merah

gangguan hormon

kerusakan hati

gangguan lambung atau tukak lambung

gangguan pertumbuhan dan shock yang bisa mengakibatkan kematian.

 

 

Sedangkan obat pelangsing yang bekerja sebagai obat pencahar sangat berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi dan akibat fatal pada ginjal dan hati.

 

Dampak jangka panjang

 

Sebagian besar obat pelangsing dapat menimbulkan dampak yang negatif, seperti;

 

gangguan emosi

hiperaktivitas

sulit tidur / insomnia

perut kembung atau perih

keletihan terus-menerus

depresi

ketagihan

mual

muntah

penglihatan kabur

mulut kering

kejang-kejang tubuh gemetar

gangguan kesuburan

sirkulasi menstruasi

dan yang terparah adalah kerusakan Ginjal

 

 

Menggunakan obat pelangsing yang bersifat pencahar atau laksatif dapat menyebabkan usus bereaksi lebih aktif menyerap makanan. Sehingga membuat makanan yang dikonsumsi cepat dibuang sebelum diserap. Akibatnya, bila konsumsi obat itu dihentikan, tubuh makin bertambah gemuk karena usus jadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

 

Obat yang bersifat diuretik menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cairan. Bila berlangsung lama, akan menyebabkan gangguan ginjal.

 

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori dapat merangsang jantung. Detak jantung terpacu cepat sehingga menimbulkan gangguan pada jantung.

 

Berikut obat-obat yang di salahgunakan sebagai obat diet diantaranya :

 

Ephedra

Karena efek berbahaya dari ephedra, perhatian US Food and Drug Administration (FDA) telah ditarik menuju potensi bahaya yang ditimbulkan oleh lebih dari pil diet kontra. Ephedra dikenal untuk menginduksi peningkatan denyut jantung dan jantung berdebar, membuat Anda rentan untuk mengembangkan serangan jantung atau stroke.

 

Fenilpropanolamin (PPA)

PPA lebih dikenal sebagai bahan dalam dingin, batuk dan obat antiallergy. Sebagai pil diet, PPA merupakan penekan nafsu makan. Ini meningkatkan risiko stroke hemoragik.

 

Fenitoin

Meskipun pada awalnya obat anticonvulsion, phenytoin memiliki efek penekan nafsu makan. Namun, phenytoin ditemukan dalam dosis lebih tinggi dalam pil diet, dan mungkin memicu reaksi alergi (ruam) dan menyebabkan sembelit, bicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, gangguan motorik, pembengkakan kelenjar getah bening dan penyakit kuning.

 

Sibutramine

Dipuji menjadi alternatif yang lebih aman untuk ephedra, sibutramine telah ditemukan untuk menyebabkan berbagai bahkan lebih luas dari efek samping, termasuk masalah pencernaan (sakit perut, mual, hyperacidity, gangguan pencernaan, sembelit, nafsu makan meningkat), gejala pernafasan (nasal dan peradangan sinus, eksaserbasi batuk, sakit tenggorokan, mulut kering), kulit gejala (rash), gejala-gejala neurologis (pusing, sakit kepala, depresi, gugup, gelisah, insomnia) dan dismenore. Seperti ephedra, hal itu juga menyebabkan tekanan darah tinggi, jantung berdebar dan takikardia, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Hal ini juga menyebabkan serangan epilepsi.

 

Rimonabant

Dikembangkan di Eropa, rimonabant tidak disetujui oleh FDA. Bertindak pada otak, sehingga meningkatkan risiko depresi dan keinginan bunuh diri.

 

Guar Gum

Pembengkakan guar gum dalam saluran pencernaan menciptakan sensasi palsu kepenuhan. Namun, pembengkakan ini meningkatkan risiko penyumbatan di tenggorokan dan perut.

 

Bitter Jeruk

Seperti ephedra, jeruk pahit menginduksi takikardia dan palpitasi, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Jeruk pahit juga dapat menyebabkan kejang.

 

Fenproporex

Sebuah jenis stimulan, Fenproporex telah ditemukan untuk diubah menjadi amfetamin dalam tubuh. Hal itu dapat menyebabkan nyeri dada, sakit kepala dan insomnia. Efek samping lain termasuk mengantuk dan pikiran untuk bunuh diri.

 

Fenolftalein

Penekan nafsu makan, fenolftalein adalah karsinogen dikenal. Ini meningkatkan risiko pertumbuhan tumor.

 

Bumetanide

Berat action kerugiannya adalah disebabkan efek diuretik nya. Namun, bumetanide menginduksi denyut sehat badan price jantung cepat dan meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung.

 

Grapefruit Ekstrak

Grapefruit ekstrak dalam pil diet telah diketahui menyebabkan interaksi berbahaya dengan obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin dan sildenafil. Beberapa efek samping utama termasuk tekanan darah tinggi, kejang, diare dan masalah ginjal.

 

 

Itu adalah Bahaya Obat Pelangsing Badan yang ada diluaran karena menggunakan bahan dasar kimia.

 

Lalu pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benak anda adalah bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal ?

Olahraga dan pola makan sehat tentu menjadi solusi terbaik dan kami pun menyediakan ebook panduan untuk bentuk tubuh ideal dalam waktu yang cepat dan efektif.

 

Selain anda berolahraga dan makanan sehat , adakah pelangsing badan yang aman yang bisa anda konsumsi ?

Tentu saja ada Pelangsing badan Tiens merupakan pelangsing badan ideal yang bisa anda gunakan , karena Produk Pelangsing badan tiens mempunyai bahan alami dan efek penurunan berat badan yang anda dapatkan merupakan efek samping dari pelangsing badan tiens ini, karena produk kami diperuntukan sebagai suplemen dan bekerja untuk mendetoksifikasi racun yang ada di badan anda. Berkurangnya lemak dan penurunan berat badan merupakan efek samping dari pendetoksifikasian racun dari tubuh.

 

Dapatkan berat badan ideal dari pelangsing badan tiens disini sehat badan price

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.