rumus mencari berat ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Beda Pria dan rumus mencari berat ideal Wanita Nilai Berat Badan Ideal

Pria dan wanita yang GEMUK cenderung merasa berat badan tubuhnya mendekati NORMAL.

———————————————————————————-

 

Kamis, 1 Maret 2012, 10:51 WIB*

Penulis Artikel : Anda Nurlaila*

http://dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net/…0f6358811314.jpg

 

VIVAnews – Sebuah studi baru menemukan ada perbedaan cara pria melihat berat badan mereka sendiri, dibandingkan mereka menilai berat badan pasangan. Peneliti Denmark menemukan, pria cenderung meremehkan berat badan mereka dan melebih-lebihkan berat badan istri atau kekasih. rumus mencari berat ideal Dikutip dari Foxnews, saat wanita memiliki berat badan ideal, pria cenderung melihatnya sebagai kelebihan berat. Menurut penelitian, hanya butuh skor indeks massa tubuh 22,59 bagi pria menilai pasangan seorang yang gemuk. Sementara pria bila diri memiliki BMI 29,9 masih normal. Padahal BMI 22,5-24,5 adalah BMI sehat dan BMI 25 keatas merupakan kelebihan berat badan dan BMI 29,9 adalah obesitas. Calculate Your BMI Now

 

Sementara wanita secara keseluruhan selalu melihat diri mereka lebih gemuk daripada yang sebenarnya. Wanita yang kurang berat banyak menganggap memiliki berat badan ideal, sementara wanita dengan berat ideal lebih cenderung melihat diri mereka kegemukan. Namun kedua gender yang mengalami kelebihan berat badan cenderung menganggap berat tubuh mereka mendekati ideal. rumus mencari berat ideal Pakar citra tubuh Sally McGraw mengatakan temuan “memperkuat gagasan bahwa pandangan perempuan sangat negatif menyangkut berat badan, bentuk dan ukuran tubuh mereka.”

 

McGraw juga menunjukkan ini dapat memengaruhi rasa percaya diri wanita. “Kebanyakan wanita sudah berjuang untuk merasa cantik dan diinginkan, terlepas dari berapa BMI mereka,” katanya. Pandangan pasangan pria yang melebihkan berat badan dapat mengikis harga diri, menyebabkan dan memperparah gangguan makan.

 

Sosiolog Vibeke Tornhøj Christensen yang meneliti menegaskan perlu campur tangan otoritas untuk membedakan tubuh yang sehat atau hanya keinginan sekelompok pihak saja.

 

MY POINT rumus mencari berat ideal  OF VIEW :

 

Jujur, ketika gue lihat pesan singkat dari dunia perkicauan.twitter.com gue langsung membuka link yang diberikan, dan membaca dengan seksama, dan ternyata benar. Kenapa demikian? karena belum lama ini gue ngerasain hal seperti yang dijelaskan dalam artikel diatas. Belum lama ini gue take a few days off to enjoy my life a bit, yah few days off yang cukup melegakan, dan saking melegakannya jadi gue ngga ngontrol lagi yang namanya pola makan dan lain lain, terlebih lagi beberapa waktu rumus mencari berat ideal sebelumnya gue sempet vakum dari gym karena iseng – iseng bikin coretan permanen di badan, dan buat nunggu coretan permanen itu kering, itu butuh kurang lebih 3 minggu dan mengikuti anjuran sang pembuat coretan akhirnya saya off dari gym semasa itu.

 

Off dari Gym, DONE – Take a Few Days off, DONE – Enjoying Life, DONE! hasil-nya apa coba? yaps! berat badan meningkat, tapi anehnya gue ngga ngerasa gendutan, malahan bertambah ideal, timbangan naik tapi badan tetap terlihat seperti biasa ajah, nothing change, dan gue mulai ngerasa ’ im free to eat, karena badan gue dah menyesuaikan HORRRAAAYY!!! ’ eh ga taunya, baru lewat beberapa hari setelah pelepasan dan makan” itu, mulai deh tuh berasa celana kok mulai sempit, baju kok mulai ketat dan leher mulai punya sayap.. 😛 Gue mulai shock, dan mulai kembali ke jalan yang benar, balik olahraga lagi, balik atur pola makan lagi dan diet sehat. Untungnya belum kebablasan yah, kalo udah rumus mencari berat ideal  bablas mungkin akan sulit untuk memulainya lagi. Lantas apa si intinya gue cerita ini? balik lagi, yang paling berpengaruh untuk menentukan apakah kita sudah berlebihan atau belum adalah dari nilai BMI yang kita miliki, dengan adanya nilai BMI kita jadi punya standard tersendiri kapan kita harus kontrol makan, stop makanan berlebih atau bahkan boleh makan sedikit berlebih. Yah, ketika timbangan dan kaca tidak bisa menjawab kebingungan kita lagi, salah satu cara yang perlu kita coba adalah dengan menghitung BMI! sooo, mari kita mengenai BMI lebih jauh.. ada banyak BMI loh di dunia maya! selamat mencari dan selamat belajar bersama BMI!

 

Ternyata ada alasan mengapa kaum pria memandang wanita langsing lebih menarik perhatian mereka. Berdasarkan studi yang dilakukan Universitas Aberdeen, ditemukan bahwa evolusi kebugaran menentukan apa yang menarik perhatian kaum pria.

 

Hal ini bertentangan dengan teori sebelumnya yang menyatakan bahwa pria tertarik kepada perempuan yang memiliki kadar lemak lebih banyak karena secara historis kondisi tersebut menandakan bahwa wanita itu bisa bertahan dari bencana kelaparan.

 

Berdasarkan studi terbaru itu, lelaki memandang wanita yang langsing menarik karena postur tersebut diasosiasikan dengan usia muda, kesuburan dan rendahnya risiko penyakit. Partisipan dalam studi ditunjukkan gambar wanita dengan tingkat lemak tubuh yang berbeda dan diminta untuk mengurutkannya berdasarkan tingkat daya pikat.

 

Menurut Professor John Speakman, yang mengoordinir penelitian, terminologi evolusi kebugaran terbagi atas dua hal: kemampuan bertahan hidup dan kesanggupan untuk bereproduksi.

 

“Apa yang kami ingin selidiki adalah apakah saat kita melihat ke seseorang dan berpikir apakah mereka menarik secara fisik. Apakah kita membuat penilaian berdasarkan pemahaman evolusioner mengenai kemampuan seseorang untuk bertahan hidup dan bereproduksi?” kata Speakman. rumus mencari berat ideal Peneliti membuat model matematis yang mengombinasikan hubungan antara tingkat obesitas, harapan hidup dan tingkat kesuburan. Saat faktor usia dimasukkan dalam model maka nilai lemak tubuh yang optimal dimana pria saat tertarik kepada wanita berada di tingkat body mass index (BMI) 17 hingga 20.

 

Angka BMI ini persis sama dengan gambaran wanita yang paling menarik seperti pandangan kebanyakan orang. Angka BMI 17 hingga 20 dimiliki selebriti seperti Angelina Jolie dan Gisele Bundchen.

 

Penelitian ini juga mengkalkulasi bahwa pria akan melihat wanita dengan BMI di antara 24 hingga 24,8 sebagai wanita yang paling menarik dari segi penampilan fisik. Wanita yang memiliki nilai BMI ini adalah Kim Kardashian saat sebelum hamil.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Peneliti melakukan riset ini kepada lebih dari 1.300 orang – pria dan wanita dari Inggris Raya serta sembilan negara lainnya. Partisipan ditunjukkan 21 gambar wanita dengan tingkat lemak tubuh yang berbeda dan diminta untuk mengurutkannya dari yang paling tidak menarik hingga yang paling menarik.

 

Di semua populasi, baik pria dan wanita menilai bahwa penampilan fisik memiliki kisaran angka yang sama. Gambar dengan BMI sekitar 19 – yang paling kurus – dipandang sebagai model yang paling menarik.

 

 

 

Cara Menghilangkan rumus mencari berat ideal Lemak Tubuh (Perempuan)

6 Metode:Menentukan Tujuan yang Masuk AkalMemahami Pola Makan Anda Saat IniFaktor LainLatihanMenghitung Kadar Lemak Anda yang HilangMenjaga Berat Badan

Tidak ada cara lain, menghilangkan lemak tubuh membutuhkan kerja keras dan semakin dipersulit dengan banyaknya pilihan mode diet yang bersaing untuk menarik perhatian Anda. Kabar baiknya ada ilmu sederhana dibalik setiap skema diet yang sukses: Untuk menghilangkan rumus mencari berat ideal lemak tubuh, Anda harus mengonsumsi kalori lebih rendah daripada kalori yang Anda bakar. Tetapi menentukan seberapa banyak kalori dan sumber kalori dari makanan apa membuat banyak wanita kebingungan,terhambat atau bahkan keliru. Baca artikel di bawah ini untuk mengetahui cara menghilangkan lemak tubuh yang masuk akal, fleksibel, pendekatan berbasis ilmu pengetahuan untuk menghilangkan lemak tubuh yang memang sudah terbukti.

 

 

Metode

1

Menentukan Tujuan yang Masuk Akal

Menentukan Tujuan Berat Badan yang Ideal

Gambar berjudul 3276048 011

Menghitung BMI Anda. Body Mass Index(Indeks Massa Tubuh) atau BMI adalah angka yang dihitung dari tinggi dan berat badan Anda yang memberikan indikasi terhadap tingkat kegemukan Anda. [1]. Cara ini sering dipakai oleh dokter Anda untuk menentukan apakah Anda berada di berat badan yang ideal.

Untuk menghitung BMI Anda dengan menggunakan sistem metrik: Membagi berat Anda (kg) ÷ , tinggi Anda (meter)^2.

Sebagai contoh jika Anda memiliki tinggi 1,70 m dan berat badan 61,235 kg maka Anda akan menghitung BMI seperti berikut: 61,235 ÷ 1,70^2 = 21,188.

Untuk menghitung BMI Anda menggunakan sistem Inggris : Membagi [berat (pon) ÷ tinggi (inci)^2] X 703.

Sebagai contoh jika Anda mempunyai tinggi badan 5’7″ dengan berat 135 pon maka Anda akan menghitung BMI seperti berikut : [135 ÷ 67^2] X 703 = 21,188.

 

 

Gambar berjudul 3276048 022

Menentukan BMI ideal Anda [2]. BMI dibawah 18,5 dianggap memiliki berat terlalu rendah (underweight). BMI 18,5-24,9 dianggap memiliki berat normal. BMI 25-29,9 dianggap memiliki berat terlalu tinggi (overweight), dan BMI 30 dan di atas 30 dianggap obesitas.

Anda harus menargetkan untuk mencapai berat ideal pada hasil BMI Anda atau menjaga di BMI 18,5-24,9.

Gambar berjudul 3276048 033

Membuat komitmen. Berpikir mengapa Anda ingin menurunkan berat badan. Agar sehat, ingin menyombongkan diri? Memikirkan apa tujuan akhir Anda, tulis. Taruh tulisan tujuan Anda di tempat Anda akan sering melihatnya, seperti di pintu kulkas, kaca kamar mandi Anda, atau meja kerja Anda.

Gambar berjudul 3276048 044

Ketahuilah tidak ada sesuatu seperti “spot reduction”(menurunkan kadar lemak pada bagian tubuh tertentu) [3]. Meskipun pengiklan sering mengatakan hal ini kepada Anda, Anda tidak dapat menargetkan kehilangan berat badan pada bagian tubuh tertentu (kecuali dengan operasi pengangkatan lemak). Dibanding Anda menargetkan kehilangan berat badan pada bagian tubuh yang menjadi bagian “permasalahan” Anda (pinggul, paha atau perut) Anda harus menurunkan berat rumus mencari berat ideal badan di semua bagian tubuh. Dan satu-satunya cara untuk melakukan ini dengan cara mengonsumsi kalori lebih rendah daripada yang Anda bakar. Melanjutkan ke bagian selanjutnya yaitu bagian “Merencanakan Diet Anda” untuk belajar cara melakukan hal ini.

 

 

Menghitung Target Kalori yang Menyehatkan

Gambar berjudul 3276048 051

Menghitung Basal Metabolic Rate (BMR) Anda. Basal metabolic rate Anda atau BMR mengindikasikan seberapa rumus mencari berat ideal banyak kalori yang dibakar oleh tubuh Anda dalam sehari untuk melakukan fungsi metabolisme, seperti bernapas, mencerna makanan, dll. Menghitung BMR penting untuk menentukan kebutuhan kalori dasar Anda.

Untuk menghitung BMR Anda dapat menggunakan rumus berikut[4]: 655 + (9,6 x berat badan dalam kg) + (1,8 x tinggi dalam cm) – (4.7 x umur dalam tahun)

Contoh: Seseorang dengan tinggi 170,18 cm, berat badan 61,24 kg, wanita berumur 30 tahun. Penghitungan BMR akan seperti 655 + (9,6 x 61,24 kg) + (1,8 x 170,18) – (4.7 x 30) = 1408,22

 

 

Gambar berjudul 3276048 061

Menghitung total kalori yang dibakar dalam sehari[4]. Jika Anda cenderung tidak aktif, mengalikan BMR Anda sebanyak 1,2. Jika Anda cukup aktif, mengalikan BMR Anda sebanyak 1,3-1,4. Jika Anda sangat aktif, mengalikan BMR Anda sebanyak 1,4-1,5. Hasil dari perkalian ini akan memperkirakan jumlah kalori yang Anda bakar dalam sehari.

Contoh: Jika Anda, seperti wanita di atas, mempunyai BMR sejumlah 1408,5 dan menjalani aktivitas sehari-hari dengan aktif maka Anda harus mengalikan BMR Anda sebanyak 1,4. Jika Anda melakukannya, Anda akan mengetahui bahwa Anda membakar kalori dalam sehari kira-kira sebanyak 1972 kalori.

Gambar berjudul 3276048 072

Menghitung target kalori Anda. Target kalori yang masuk akal akan membuat Anda mengonsumsi 15-30% kalori lebih rendah dari kalori yang Anda bakar setiap hari. Untuk melakukan penghitungan ini, mengalikan seberapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari (seperti yang telah dihitung di langkah “Menghitung total kalori yang dibakar dalam sehari”) sebanyak 0,70 – 0,85.

Contoh: Jika Anda, seperti wanita diatas, membakar kalori dalam sehari kira-kira 1972 kalori maka Anda akan memakan makanan dengan kalori antara 1380 (2695 x 0,70) dan 1676 (2695 x 0,85) dalam sehari.

Semakin besar defisit kalori Anda, mendekati 30% dari total kalori yang Anda bakar dalam sehari (1380 kalori/hari), semakin cepat diet Anda akan bekerja untuk menurunkan berat badan Anda tetapi semakin sulit untuk mempertahankan diet tersebut. Semakin kecil defisit Anda, mendekati 15% dari total kalori yang Anda bakar dalam sehari (1676 kalori/hari), semakin mudah diet Anda dapat bertahan tetapi penurunan berat badan Anda menjadi lebih lambat. rumus mencari berat ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.