rumus index

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ajang mode terbesar, rumus index Indonesia Fashion Week (IFW)

 

 

 

memberikan ragam inspirasi penampilan, bukan hanya seputar berbusana tapi juga kecantikan dan perawatan tubuh. Martha Tilaar Group sebagai salah satu pendukung fashion movement ini, juga memeriahkan IFW 2013 melalui beragam program terkait penampilan, utamanya rumus index kecantikan. Salah satunya seminar “The New Secret of Beauty and Healthy Lifestyle”. Dalam kegiatan ini, hadir Adrian Maulana, Fitness Motivator yang memberikan inpirasi, tips dan trik untuk mendapatkan tubuh idaman dengan cara sehat dan alami.

 

Cara sederhana yang aman

Adrian memaparkan perempuan kerap gagal mendapatkan bentuk tubuh ideal karena sejumlah kesalahan yang dilakukannya. Mulai mindset yang keliru, hingga salah kaprah dalam mencapai tujuan membentuk tubuh ideal.

 

Dampak dari kesalahan yang dilakukan sebagian besar perempuan yang menginginkan tubuh ideal ini, bukan hanya gagal memiliki lekuk tubuh indah. Namun juga memengaruhi kecantikannya, seperti mengalami rambut rontok dan masalah kulit karena berkurangnya kolagen pada kulit.

 

Adrian menjelaskan perempuan gagal mendapatkan bentuk tubuh ideal karena menjalani pola makan yang tidak seimbang setiap harinya dan diet yang tidak sehat. Kekeliruan lainnya adalah menganggap bahwa diet sama dengan mengurangi jumlah makan. Padahal cara ini justru rumus index menyebabkan permasalahan kesehatan lainnya. Di antaranya mudah merasa lapar, lemas dan bosan, pengeroposan tulang dan sendi, malnutrisi yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah, hingga kerontokan rambut dan berkurangnya kolagen pada kulit yang secara langsung terlihat pada penampilan yang kurang menarik.

 

Adrian memberikan solusi yang aman dan alami. Menurutnya perempuan sebaiknya menjalani aktivitas makan atau diet yang baik, dengan memerhatikan empat faktor. Yakni: sumber makanan, cara penyajian atau proses, jadwal makan, dan jumlah makanan yang diasup setiap harinya.

 

Tak hanya memerhatikan pola makan, Adrian mengatakan perempuan bisa mendapatkan tubuh ideal dengan lima langkah sederhana lainnya, yakni:

* Olahraga secara teratur tiga kali seminggu, mulai dengan latihan pengencangan tubuh sebelum latihan aerobik.

* Perbanyak konsumsi sayuran.

* Mengurangi gorengan, gula, dan nasi.

* Makan lebih sering dengan porsi kecil.

* Memaksimalkan olahraga dengan penggunaan jasa profesional atau Certified Personal-Trainer untuk mendapatkan hasil yang aman dan efektif.

 

Perawatan rumus index tubuh dari luar

Selain mengatur pola makan dan olahraga, bentuk tubuh ideal juga bisa didapatkan dari perawatan luar tubuh. Penggunaan produk perawatan tubuh berbahan alami bisa menjawab kebutuhan perempuan untuk memiliki lekuk tubuh ideal. Salah satu pilihannya produk perawatan tubuh yang mengandung bahan alami, seperti ekstrak beras, lemon, nilam yang terdapat pada Dewi Sri Spa Body Contour Series.

 

Dian Asmarani Salindri selaku Group Brand Manager Dewi Sri Spa menjelaskan ekstrak beras dapat berfungsi merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Sementara lemon bisa meningkatkan sirkulasi darah. Sedangkan nilam (Patchouli Essential Oil) bersifat menghangatkan untuk membantu rumus index meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh. Dian menambahkan produk perawatan tubuh sebaiknya juga bebas dari zat berbahaya yang diindikasi bisa membahayakan kesehatan kulit dan lingkungan, seperti paraben, mineral oil, dan SLS (sodium lauryl sulfate).

 

Penggunaan produk perawatan tubuh secara teratur setelah delapan kali, diklaim bisa mengurangi lingkar paha dari 100 persen menjadi 96,8 persen atau berkurang 1,7 inci. Tahapannya mulai membersihkan, exfoliate, pijat, menutrisi kulit, bathing, dan melembabkan.

 

Produk perawatan luar lainnya yang bisa membantu membentuk tubuh ideal bisa didapatkan dari rangkaian krim. Mulai krim untuk mengurangi dan mencegah stretchmark, krim untuk mengembalikan kekencangan dan kelangsingan daerah perut, serta krim untuk mengencangkan dan merawat kehalusan payudara.

 

 

Mencari nilai dengan VLOOKUP, INDEX, atau MATCH

Terapkan Ke: Excel Online

PENTING: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.

 

Untuk menemukan nilai dalam daftar yang besar, Anda bisa menggunakan fungsi pencarian. Fungsi VLOOKUP digunakan secara luas, tetapi fungsi HLOOKUP dan menggunakan fungsi INDEX serta MATCH secara bersamaan bisa berfungsi dengan baik juga bagi Anda.

 

Berikut ini kajian tentang VLOOKUP dan argumen yang digunakannya:

 

=VLOOKUP(<nilai pencarian>,<;rentang pencarian>,<kolom>,<Kecocokan yang mendekati>)

 

Misalnya; =VLOOKUP(21500,C2:E7,3,FALSE)

 

Argumen pertama—bagian fungsi yang diperlukan untuk berfungsi-—adalah nilai yang ingin Anda cari. Bisa berupa referensi sel seperti B2, atau nilai seperti “smith” atau 21500.

 

Argumen kedua adalah rentang sel yang menurut perkiraan Anda berisi nilai yang ingin Anda temukan.

 

PENTING: Dengan VLOOKUP, kolom yang berisi nilai atau referensi sel yang Anda cari harus menjadi kolom paling kiri dalam rentang.

 

Argumen ketiga adalah kolom di rentang pencarian sel yang berisi nilai yang ingin Anda lihat.

 

Walaupun argumen keempat bersifat opsional, sebagian besar orang masukkan FALSE (atau 0). Mengapa? Karena ini memberlakukan fungsi untuk menemukan yang persis cocok di pencarian. Anda bisa memasukkan argumen tidak ada, atau TRUE, tapi jika kecocokan persis tidak ditemukan, fungsi akan menghasilkan terdekatmendekati— dan biasanya, sebagian besar orang tidak ingin kecocokan yang mendekati.

 

Untuk memperlihatkan bagaimana kecocokan yang mendekati bisa masalah serius, misalnya Anda mencari harga untuk komponen dengan ID 2345768, namun Anda beralih dua angka dan salah dalam rumus seperti ini: =VLOOKUP(2345678,A1:E7,5). rumus akan mengembalikan rumus index harga untuk bagian yang salah karena VLOOKUP menemukan angka terdekat kurang dari atau sama dengan nomor yang Anda tentukan (2345678). Anda bisa berakhir tagihan pelanggan salah karena kesalahan ini.

 

Jika Anda menentukan FALSE atau 0 untuk argumen Kecocokan yang Mendekati dan tidak ada hasil yang persis sama, rumus tersebut mengembalikan #N/A dalam sel dan bukan nilai yang salah-—skenario yang jauh lebih baik. Dalam kasus ini, #N/A tidak berarti Anda telah salah memasukkan rumus Anda (kecuali untuk salah ketik angka); itu berarti bahwa 2345678 tidak dapat ditemukan-—Anda menginginkan 2345768.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Contoh ini memperlihatkan sampel cara kerja fungsi. Ketika Anda memasukkan nilai di sel B2 (argumen pertama), VLOOKUP mencari nilai C2-E7 (argumen kedua) dan mengembalikan kecocokan terdekat dari kolom ketiga dalam rentang, kolom E (argumen ketiga).

 

Penggunaan umum fungsi VLOOKUP

 

Dalam contoh ini, argumen keempat dibiarkan kosong, jadi fungsi mengembalikan kecocokan yang mendekati.

 

Menggunakan rumus index fungsi HLOOKUP

 

Setelah Anda terbiasa dengan VLOOKUP, fungsi HLOOKUP seharusnya tidak sulit untuk digunakan. Anda memasukkan argumen yang sama, namun HLOOKUP menemukan nilai di baris dan bukan di kolom.

 

Menggunakan INDEX dan MATCH secara bersamaan

 

Bila Anda tidak ingin dibatasi untuk mencari pada kolom paling kiri, Anda bisa menggunakan kombinasi fungsi INDEX dan MATCH. Rumus yang menggunakan fungsi ini secara bersamaan sedikit lebih kompleks dari rumus dengan fungsi VLOOKUP, tapi bisa lebih hebat—dan ada orang di luar sana yang jauh lebih menyukai kombinasi INDEX/MATCH melebihi fungsi VLOOKUP.

 

Contoh ini memperlihatkan daftar kecil di mana nilai yang ingin kita cari, Chicago, tidak berada di kolom paling kiri. Jadi, kita tidak bisa menggunakan VLOOKUP. Sebagai gantinya, kita akan menggunakan fungsi MATCH untuk menemukan Chicago dalam rentang B1:B11. Chicago rumus index ditemukan di baris 4. Lalu, INDEX menggunakan nilai tersebut sebagai argumen, dan menemukan populasi untuk Chicago dalam kolomke 4 (kolom D). Rumus yang digunakan diperlihatkan di sel A14.

 

Ada dua cara menggunakan fungsi INDEX:

 

Jika Anda ingin mengembalikan nilai dari sel atau array sel, lihat formulir Array.

 

Jika Anda ingin mengembalikan referensi ke sel-sel tertentu, lihat referensi formulir.

 

Formulir Array

 

Deskripsi

 

Mengembalikan nilai sebuah elemen di dalam tabel atau larik, yang dipilih oleh indeks nomor baris dan kolom.

 

Gunakan formulir array jika argumen pertama ke INDEX merupakan konstanta array.

 

Sintaks

 

INDEX(array, row_num, [column_num])

 

Sintaks fungsi INDEX memiliki argumen ini.

 

Array    Diperlukan. Sebuah rentang sel atau konstanta array.

 

Jika array hanya berisi satu baris atau kolom, maka argumen Row_num atau Column_num terkait opsional.

 

Jika array memiliki lebih dari satu baris dan lebih dari satu kolom, dan hanya Row_num atau Column_num saja yang digunakan, maka INDEX mengembalikan barisan seluruh baris atau kolom dalam array.

 

Row_num    Diperlukan. Memilih baris di dalam array yang mengembalikan nilai. Jika Row_num dikosongkan, maka Column_num diperlukan.

 

Column_num    Opsional. Memilih kolom di dalam array yang mengembalikan nilai. Jika Column_num dikosongkan, maka Row_num diperlukan.

 

Keterangan

 

Jika argumen Row_num dan Column_num digunakan, maka INDEX mengembalikan nilai di dalam sel di irisan Row_num dan Column_num.

 

Jika Anda menentukan Row_num atau Column_num sebagai 0 (nol), maka INDEX mengembalikan barisan nilai rumus index untuk masing-masing kolom atau baris secara keseluruhan. Untuk menggunakan nilai-nilai yang dikembalikan sebagai array, masukkan fungsi INDEX sebagai rumus array di dalam rentang sel horizontal untuk baris, dan di dalam rentang sel vertikal untuk kolom. Untuk memasukkan rumus array, tekan CTRL+SHIFT+ENTER.

 

CATATAN: Di Excel Web App, Anda tidak bisa membuat rumus array.

 

Row_num dan Column_num harus menunjuk ke sebuah sel di dalam array; jika tidak, INDEX mengembalikan nilai kesalahan #REF!

 

Contoh

 

Contoh 1

 

Contoh-contoh ini menggunakan fungsi INDEX untuk menemukan nilai di dalam sel irisan tempat baris dan kolom bertemu.

 

Salin contoh data di dalam tabel berikut ini dan tempel ke dalam sel A lembar kerja Excel yang baru. Agar rumus menunjukkan hasil, pilih datanya, tekan F2, lalu tekan Enter. Jika perlu, Anda bisa menyesuaikan lebar kolom untuk melihat semua data.

 

Data

 

Data

 

Apel

 

Jeruk

 

Pisang

 

Pir

 

Rumus

 

Deskripsi

 

Hasil

 

=INDEX(A2:B3,2,2)

 

Nilai di irisan baris kedua dan kolom kedua di rentang A2:B3.

 

Pir

 

=INDEX(A2:B3,2,1)

 

Nilai di irisan baris kedua dan kolom pertama di rentang A2:B3.

 

Pisang

 

Contoh 2

 

Contoh-contoh ini menggunakan fungsi INDEX di dalam sebuah rumus array untuk mencari nilai di dalam dua sel yang ditentukan di dalam array 2×2.

 

Dalam kasus ini, pilih sel mana pun dua vertikal, seperti A1: A2, tempelkan =INDEX({1,2;3,4},0,2) rumus berikut ini ke sel pertama, dan lalu tekan CTRL + SHIFT + ENTER. Saat dimasukkan sebagai rumus array Excel secara otomatis akan menempelkan rumus ke sel kedua. rumus index

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.