ramuan tradisional untuk melangsingkan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Mempunyai tubuh yang kurus ramuan tradisional untuk melangsingkan badan dan langsing tentu saja keinginan banyak wanita.

 

 

 

Banyak wanita yang melakukan diet ketat dan bahkan minum obat pelangsing untuk menurunkan berat badannya. Sebenarnya ada salah satu cara untuk melangsingkan tubuh yaitu dengan mengkonsumsi obat pelangsing tradisional. ramuan tradisional untuk melangsingkan badan Obat ini bisa dikatakan jamu tradisional yang dibuat sendiri. Memang banyak jamu tradisional untuk pelangsing tubuh tapi jamu-jamu ini belum tentu terjamin kesehatan dan keamanannya. Terkadang ada banyak produsen jamu yang mencampur jamu-jamu pelangsing ini dengan bahan kimia berbahaya. Salah memilih jamu bisa fatal akibatnya. Oleh sebab itu, Anda sangat dianjurkan untuk membuatnya sendiri.

Obat Tradisional Pelangsing Badan

obat tradisional pelangsing tubuh

 

Untuk obat tradisional pelangsing badan sebenarnya sangat banyak sekali, tapi dalam kesempatan kali ini kami tidak akan memberikan semuanya, melainkan 6 resep saja yang paling ampuh dan juga cepat bereaksi. ramuan tradisional untuk melangsingkan badan Resep yang pertama yaitu menggunakan pare. Bahan yang diperlukan diantaranya 3 buah pare dan madu 1 sendok makan. Cara membuatnya cukup mudah, pare yang sudah dibersihkan di haluskan dan disaring sarinya. Kemudian campurkan air saringan ini dengan madu murni. Minum campuran ini sehari sekali. Memang rasanya agak pahit tapi ampuh untuk melangsingkan tubuh.

 

Resep 2 – Jeruk ramuan tradisional untuk melangsingkan badan nipis

 

Buah yang asam ini juga bisa dijadikan sebagai obat pelangsing tubuh. Salah satu caranya yaitu air perasan jeruk nipis dicampur dengan teh pahit lalu diminum setiap harinya. Campuran ini biasanya disebut dengan lemon tea tapi tanpa gula.

 

Resep 3 – akar rambutan

 

Resep obat tradisional pelangsing tubuh yang ketiga adalah dengan menggunakan akar rambutan. Belum banyak yang mengetahui bahwa akar rambutan bisa menjadi obat pelangsing. Bahan yang dibutuhkan yaitu akar rambutan, alang-alang, manggis, pepaya, ramuan tradisional untuk melangsingkan badan langsat, dan delima. Semua bahan ini dibersihkan kemudian di rebus dengan menggunakan air bersih sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan minum air saringannya satu gelas setiap hari.

 

Resep 4 – Mengkudu

 

Untuk membuat ramuan pelangsing tradisional juga bisa menggunakan buah mengkudu. Bahan tambahan yang diperlukan yaitu 10 gr bangle, 10 gr kemuning, 5 gr asam dan 8 gr lempuyang. Semua bahan dibersihkan kemudian dihaluskan sampai benar-benar halus. Setelah itu, tambahkan air mineral dan peras dengan kain. Air perasan inilah yang diminum agar langsing.

 

Resep 5 – Delima

 

Resep yang kelima yaitu dengan menggunakan buah delima. Buah delima merah dicampur dengan garam kemudian di haluskan dan diaduk dengan menggunakan air hangat. Minumlah air ini setiap hari agar tubuh cepat langsing. Garam yang digunakan bisa disesuaikan dengan selera Anda yang penting jangan terlalu banyak.

 

Resep 6 – Teh ramuan tradisional untuk melangsingkan badan Hijau

 

Resep yang terakhir yaitu dengan menggunakan teh hijau. Cara ini merupakan cara yang paling simpel dan juga praktis. Anda tinggal menyeduh teh hijau dengan air hangat dan tanpa diberi gula. Kemudian minum rutin setiap harinya. Kandungan antioksidan pada teh hijau ini bisa membuang ramuan tradisional untuk melangsingkan badan racun dalam tubuh dan membantu pembakaran lemak. Dalam waktu yang singkat Anda sudah bisa mendapatkan tubuh yang langsing.

 

Selain dengan menggunakan obat tradisional diatas Anda juga harus mengatur pola makan Anda. Mengkonsumsi obat pelangsing tidak akan memberikan efek yang banyak jika Anda tidak menjaga pola makan Anda. Perbanyaklah konsumsi buah dan juga sayur agar tubuh cepat langsing.

 

Selain itu, dengan obat pelangsing tradisional dan menjaga pola makan saja tidak cukup jika Anda tidak mengimbanginya dengan olahraga yang rutin. Minimal lakukan olahraga empat kali dalam satu minggu. Tidak perlu olahraga yang berat, cukup jalan atau jogging saja sudah cukup membantu melangsingkan tubuh.

 

Melangsingkan tubuh memang dapat ditempuh menggunakan ramuan pelangsing tradisional yaitu dengan bahan-bahan alami atau menggunakan obat pelangsing instan. Keduanya tersebut memang sama-sama bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, namun menggunakan obat pelangsing instan yang dijual dipasaran belum tentu aman bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut sudah terbukti dengan banyaknya obat pelangsing tubuh yang ditarik dari pasaran karena mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

 

Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh

Cara melangsingkan tubuh menggunakan ramuan tradisional sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh para wanita sejak jaman dulu, mereka memanfaatkan ramuan tradisional dari bahan alami dari alam untuk melangsingkan tubuh. Bahan alami dari alam tersebut diramu sedemikian rupa hingga menjadi ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh yang sangat mujarab.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Nah, ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

 

 

 

  1. Cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional dari kunyit asam

Bahan :

 

Kunyit segar ½ kg

Asam jawa ½ kg

Gula jawa ¼ kg

1 Sendok teh garam

2 Liter air

Cara membuat ramuan tradisional:

 

Cuci kunyit yang telah disiapkan sampai benar-benar bersih kemudian diparut atau diblender sampai halus. Setelah itu, saring lalu ambil sarinya dan tambahkan dengan 2 liter air. Selanjutnya rebus sampai air mendidih dan tambahkan juga dengan asam jawa, gula jawa dan garam. Setelah mendidih kemudian angkat dan dinginkan. Minum secara teratur dua kali dalam sehari setiap pagi dan malam hari.

 

  1. Cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional dari teh dan jeruk nipis

Bahan :

 

1 buah jeruk nipis yang masih segar

Daun teh kering atau bisa menggunakan serbuk teh sebanyak 1 sendok teh

1 Gelas air.

Cara membuat ramuan tradisional :

 

Pertama-tama, rebus daun teh kering yang ditambah dengan 1 gelas air hingga mendidih, angkat lalu biarkan sampai dingin. Saring air rebusan teh tersebut hingga mendapatkan 1 gelas, kemudian tambahkan air rebusan teh dengan air perasan jeruk nipis lalu aduk hingga merata.

 

Minum ramuan tradisional dari teh dan jeruk nipis tersebut untuk melangsingkan tubuh Anda. Minum secara rutin 2 kali sehari masing-masing sebanyak satu gelas sampai Anda memperoleh hasil yang maksimal dan memiliki tubuh ideal sesuai yang diinginkan.

 

Demikianlah cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami. Ramuan tersebut akan membantu Anda dalam melangsingkan tubuh tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 

 

=cara alami melangsingkan tubuh=

sebelumnya saya sudah posting resep dan cara alami untuk melangsingkan tubuh di halaman ini, tapi kali ini saya akan coba membahasnya kembali mungkin dengan cara yg berbeda. memang Memiliki tubuh langsing dan ideal,tentu menjadi idaman bagi setiap orang, apa lagi untuk ramuan tradisional untuk melangsingkan badan kaum hawa atau wanita yang umumnya ingin selalu tampil cantik dan menawan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan, mulai dari melakukan terapi diet, mengkonsumsi obat pelangsing, melakukan operasi dan lain sebagainya.

Untuk itulah dalam pembahasan kali ini saya akan mencoba membahas tentang cara alami melangsingkan tubuh, yang jelas ini berbeda dengan yang lainnya karena kita akan mencoba mengunakan ramuan-ramuan tradisional untuk membuat tubuh kita langsing. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman yang berkhasiat dan mampu untuk membuat tubuh kita langsing :

1: Siapkan bahan-bahan ramuan berikut ini :

=Daun trawas ¼ genggam

=Daun kemuning ½ genggam

=Daun sena ½ genggam

=Kulit pulai 1 jari

=Rimpang jahe ¾

Cara mengolah dan mengkonsumsinya :

Bahan-bahan ramuan tersebut kita cuci sampai bersih kemudian potong-potong, Selanjutnya direbus dengan air ramuan tradisional untuk melangsingkan badan bersih sebanyak 5 gelas sampai mendidih atau sekitar 5 menit. Kemudian biarkan sampai dingin, setelah dingin kita saring ambil airnya. Minum 2 kali sehari dengan dosis 1 gelas.

2: Ambil buah Nenas yang sudah masak, kemudian kita kupas buang kulitnya, selanjutnya parut dan peras ambil airnya. Minum air nenas tersebut dua kali sehari dengan dosis yang diperlukan

3: Siapkan bahan-bahan ramuan berikut :

=Daun kemuning 5 gram

=Bengle diparut 6 gram

=Bunga culan kuning 10 gram

=Buah mengkudu matang 10 gram

=Pegagan 7 gram

=Asam trengguli 30 gram

Cara membuat dan mengkonsumsinya, kesemua bahan tersebut kita seduh dengan air panas 300 cc dan gunakan untuk minum sehari-hari.

4: Minumlah perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 gelas air teh yang pahit. Minum secara teratur pagi dan petang (sesudah bangun tidur dan sebelum tidur malam). Lakukan dengan rutin.

Demikianlah beberapa cara alami melangsingkan tubuh dengan memanfaatkan tumbuhan-tumbuhan sebagai minuman untuk melangsingkan tubuh, semoga bermanfaat dan tubuh anda menjadi langsing dan ideal . ramuan tradisional untuk melangsingkan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.