ramuan herbal untuk menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Rempah Rempah ramuan herbal untuk menurunkan berat badan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Posted: 21. 04. 2016        | Author: admin               | Category: Kesehatan

 

Rempah Rempah Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Seperti yang dilansirkan oleh articles.mercola.com pada November 26, 2012 , menambahkan bumbu dan rempah-rempah untuk makanan Anda dapat memberikan makanan Anda “upgrade” di lebih dari satu cara. ramuan herbal untuk menurunkan berat badan Pertama, Anda mendapatkan peningkatan rasa tambahan dan kompleksitas yang hanya rempah-rempah alami yang dapat membawa, dan kedua, Anda mendapatkan manfaat kesehatan yang berlimpah karena bumbu dan rempah-rempah mengandung antioksidan, mineral, vitamin dan sifat obat yang unik.

 

Inilah beberapa bumbu dan rempah-rempah tertentu yang benar-benar dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat dengan mempromosikan penurunan berat badan. Jadi jika Anda mencoba untuk menurunkan beberapa (atau lebih) pon, pertimbangkan menjadi sangat murah hati saat menambahkan rempah-rempah berikut ini untuk makanan Anda. ramuan herbal untuk menurunkan berat badan Berikut ini merupakan 10 tanaman Herbal dan Rempah Rempah Alami Untuk Menurunkan Berat Badan :

 

Rempah Rempah Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

 

  1. Ginseng

 

Ginseng dihargai karena kemampuannya untuk meningkatkan tingkat energi dan metabolisme kecepatan. Panax ginseng, khususnya, telah dikaitkan dengan manfaat penurunan berat badan, satu studi yang menunjukkan obesitas, orang diabetes diberikan ekstrak panax ginseng tidak hanya memiliki perbaikan dalam sensitivitas insulin, tetapi juga kehilangan sejumlah besar berat badan setelah 12 hari.

 

  1. Cayenne Lada

 

Capsaicin, senyawa yang memberikan paprika panas mereka, dapat membantu melawan obesitas dengan mengurangi asupan kalori, menyusut jaringan lemak, dan menurunkan kadar lemak darah, serta memerangi penumpukan lemak dengan memicu perubahan protein yang bermanfaat dalam tubuh Anda.

 

Bagian dari manfaat mungkin karena potensi panas capsaicin ini, karena merupakan zat thermogenic yang sementara dapat meningkatkan thermogenesis dalam tubuh Anda, di mana tubuh Anda membakar bahan bakar seperti lemak untuk menciptakan panas, dengan dampak menguntungkan ramuan herbal untuk menurunkan berat badan pada metabolisme dan penyimpanan lemak. Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi bahan thermogenic dapat meningkatkan metabolisme Anda hingga 5 persen, dan meningkatkan pembakaran lemak hingga 16 persen. Bahkan mungkin membantu menangkal penurunan tingkat metabolisme yang sering terjadi selama penurunan berat badan.

 

  1. Cinnamon (Kayu Manis)

 

Rempah-rempah ini dapat membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda, dan juga memiliki manfaat yang mengesankan untuk regulasi gula darah, sehingga bumbu yang ideal untuk orang-orang dengan diabetes atau pra-diabetes. Cinnamon atau kayu manis telah terbukti secara signifikan mengurangi kadar gula darah, trigliserida, LDL (kolesterol jahat), dan kadar total kolesterol pada orang dengan diabetes tipe 2, serta metabolisme glukosa meningkat sekitar 20 kali, yang secara signifikan akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengatur darah gula.

 

  1. Lada Hitam

 

Lada hitam mengandung zat yang disebut piperin, yang tidak hanya memberikan rasa pedas, tetapi juga menghambat pembentukan sel lemak baru. Ketika dikombinasikan dengan capsaicin dan zat lainnya, lada hitam juga ditemukan untuk membakar kalori sebanyak mengambil 20, lada hitam juga meningkatkan bioavailabilitas makanan hampir semua tumbuhan dan senyawa lain nya dan membuatnya menjadi pilihan yang sehat untuk hampir setiap makanan.

 

  1. Dandelion

 

Setiap bagian dari dandelion dapat dimakan dan penuh gizi. Dan karena mereka membantu memperlambat pencernaan Anda, mereka dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, membantu Anda menjaga berat badan yang sehat. Dandelion memiliki sifat antioksidan dan mengandung senyawa kristal pahit disebut Taraxacin dan Taracerin, bersama dengan inulin dan levulin, senyawa berpikir untuk menjelaskan beberapa sifat terapeutik. Seiring dengan menjadi penuh serat makanan, dandelion juga mengandung beta karoten, vitamin K1, vitamin dan mineral, dan dikenal karena bermanfaat untuk menormalkan gula darah dan kolesterol, serta membersihkan hati Anda.

 

  1. Mustard

 

Pabrik mustard sebenarnya dalam keluarga silangan sayuran (bersama dengan brokoli, kubis dan kubis Brussel, misalnya). biji sesawi telah terbukti meningkatkan tingkat metabolisme sebesar 25 persen, yang berarti Anda akan membakar kalori lebih efisien. Bahkan, hanya 3/5 sendok teh biji mustard harian dapat membantu Anda membakar ekstra 45 kalori per jam.

 

  1. Kunyit

 

Jika Anda seorang penggemar kari, Anda mungkin juga penggemar kunyit, karena ini adalah bumbu kuning-oranye yang membuat dasar dari banyak hidangan kari. Curcumin, salah satu yang paling menyeluruh dipelajari bahan aktif kunyit, mengurangi pembentukan jaringan ramuan herbal untuk menurunkan berat badan lemak dengan menekan pembuluh darah yang diperlukan untuk membentuk itu, dan karena itu dapat berkontribusi untuk menurunkan lemak tubuh dan berat badan tubuh.

 

Curcumin juga dapat berguna untuk pengobatan dan pencegahan penyakit kronis yang berhubungan dengan obesitas, seperti interaksi kurkumin dengan beberapa jalur transduksi sinyal kunci dalam hasil tubuh dalam perbaikan resistensi insulin, hiperglikemia, hiperlipidemia, dan gejala inflamasi lain yang terkait dengan obesitas dan gangguan metabolisme.

 

  1. Jahe

 

Jahe merupakan rempah-rempah pemanasan lain yang memiliki sifat anti-inflamasi dan dikenal untuk membantu menenangkan dan rileks saluran pencernaan Anda. Penelitian juga menunjukkan bahwa jahe dapat memiliki sifat termogenik yang membantu meningkatkan metabolisme Anda, serta memiliki efek penahan nafsu makan ketika dikonsumsi, menunjukkan “peran potensial dari jahe dalam manajemen berat badan.”

 

  1. Cardamom (Kapulaga)

 

Kapulaga merupakan rempah-rempah aromatik dengan rasa pedas-manis, kapulaga adalah ramuan thermogenik lain yang membantu meningkatkan metabolisme Anda dan dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak. Kapulaga juga merupakan ramuan populer digunakan di Ayurveda , sistem holistik kuno obat-obatan dan penyembuhan alami dari India.

 

  1. Jinten

 

Jintan berguna untuk pencernaan dan produksi energi, dan dapat meningkatkan kontrol glikemik pada orang dengan diabetes tipe 2. Rempah-rempah memiliki sejarah panjang penggunaan obat, dan juga telah ditemukan untuk meningkatkan memori dan memberikan ampuh manfaat anti-stres.

 

Baca juga: obat herbal penurun berat badan yaitu Slimming Capsule .

 

Itulah beberapa rempah rempah alami untuk menurunkan berat badan. maka dari itu, bagi Anda yang sedang proses diet / menurunkan berat badan kami sarankan untuk menambahkan beberapa rempah rempah diatas dalam makan sehari-hari Anda untuk membantu proses diet sehat Anda untuk mendapatkan berat badan ideal. Semoga artikelnya bermanfaat dan salam sehat.

 

7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan

Posted on January 11, 2016 by admin

7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan

Pada saat ini pastinya banyak sekali orang yang ingin menurunkan berat badan yang berlebihan itu, karena jika memiliki berat badan yang berlebih bisa mengganggu sekali dalam sebuah penampilan dan pastinya percaya diri menjadi menurun.Faktor yang menyebabkan memiliki berat badan yang berlebih antara lain :

 

Kurang melakukan olahraga.

Pola makan yang tidak sehat.

Adanya suatu penyakit.

Banyak ramuan herbal untuk menurunkan berat badan mengkonsumsi makan yang berlemak lebih.

Baca Juga : Obat Alami Pelangsing Paling Ampuh

 

Ada yang mengganggap bahwa menurunkan berat badan sangat sulit dilakukan, akan tetapi ada yang ramuan herbal untuk menurunkan berat badan menganggapnya sangat mudah itu karena disekitar kita banyak sekali tanaman yang bisa dijadikan cara untuk menurunkan berat badan yang berlebih tanpa harus menimbulkan efek samping apapun, jadi sangat aman sekali untuk digunakan.7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat

 

Teh hijau memiliki fungsi yang sangat penting sekali yaitu dapat menyebabkan terjadinya penurunan penyerapan lemak yang berlebih , hal ini dapat meningkatkan kinerja pada tingkat sel melalui cara proses pembuangan atau disebut dengan thermorgenesis.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Nanas memiliki zat yang bisa memecahkan protein yang mendukung penghapusan lemak dengan cara yang alami, mampu meningkatkan mobilisasi dan juga dapat juga diindikasikan untuk selulitis.

Ginseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme yang bisa membakar kalori ayng berlebih pada tubuh, sehingga baik digunakan untuk menurunkan berat badan yang berlebih.

Bawang putih selain dijadikan sebagai rempah-rempah untuk memasak, akan tetapi pada bawang putih memiliki manfaat yang sangat luar biasa yaitu bisa menurunkan berat badan secara alami karena bawang putih termasuk keluarga tanaman allicin yang dapat diyakini bisa menekan nafsu makan.

Asam jawa memiliki senyawa saponin, falvonoid dan tanin yang memiliki fungsi yang utama untuk menurunkan kadar tinggi kolesterol jahat, sebagai bumbu untuk masakan, selain itu memiliki fungsi lain yang bisa mendegradasi lemak dalam tubuh yang berlebih sehingga cocok sekali dijadikan sebagai obat herbal untuk menurunkan berat badan.

Fucus merupakan sejenis rumput laut yang bisa menghasilkan perasaan kenyang diperut sehingga mampu menekan nafsu makan, selain itu juga bisa sebagai pencahar menyegarkan perut dan kaya akan nutrisi yang berkhasiat sekali untuk tubuh.

Jeruk nipis dipercaya sekali dapat menurunkan berat badan karena di dalam jeruk nipis terdapat kandungan vitamin C yang bisa menyerap lemak yang berlebih dalam tubuh dan memiliki asam yang tinggi yang mampu mengurangi penyerapan gula pada makanan yang telah dimakan.

Dengan 7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan itu merupakan cara yang paling ampuh dan sangat alami sekali tanpa menimbulkan efek samping apapun, akan tetapi ada juga cara yang lebih praktis lagi dengan cara langsung dikonsumsi yaitu Slimming Capsule obat herbal produk dari Green World yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan juga alami yang terbuat dari bahan-bahan yang alami.

 

Artikel Terkait :

 

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Obat Diet Alami Paling Mujarab

Pengobatan Alternatif Obesitas Secara Tradisional

Obat Tradisional Peramping Perut Buncit

by post : 7 Tanaman Herbal Yang Berkhasiat Menurunkan Berat Badan

 

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

 

Search for:

Search …

 bpk apar s

Bpk.Apar Suparjo,ST

Alamat : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3

Kahuripan ramuan herbal untuk menurunkan berat badan Tawang Kota Tasikmalaya

 

 

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing ideal ? Semua orang pasti ingin memilikinya, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Tapi biasanya yang lebih sering memperhatikan setiap penampilannya adalah perempuan. Demi mendapatkan bentuk tubuh impiannya, mereka akan melakukan apapun, mulai dari diet ekstrem, olahraga rutin, bahkanada yang sampai meninggalkan makan hanya untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

 

Melakukan diet yang ekstrem dan juga meninggalkan makan justru akan membuat kesehatanmu terganggu. Bukan berat badan turun, tapi tubuh akan menjadi drop. Maka dari itu, jika ingin menurunkan berat badan, Anda bisa melakukan hal yang lebih sehat. Misalnya mengatur pola makan dan ramuan herbal untuk menurunkan berat badan mengganti semua jenis makanan dan cemilan yang mengandung kalori yang tinggi dengan makanan yang lebih sehat dan kaya akan vitamin dan serat. Lakukan olahraga secara rutin, namun jangan memaksakan tubuh untuk melakukan olahraga yang terlalu berat. Dan Anda bisa memasukan ramuan pelangsing tradisional ke dalam program diet Anda untuk membantu mengoptimalkan hasil yang akan didapatkan.

 

Apa sajakan ramuan pelangsing tradadisional yang dapat membantu menurunkan berat badan ?

 

Berikut ini, beberapa resep ramuan pelangsing tradisional yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan esecara alami, diantaranya :

 

resep ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan

 

Jamu Kunyit Asam

Ramuan tradisional jamu kunyit asam ini sering dikonsumsi oleh wanita menjelang periode menstruasi. Namun, ternyata khasiat lain dari ramuan tradisional ini yaitu mampu menurunkan berat badan secara efektif. Ramuan ini terbuat dari campuran kunyit yang sudah dibersihkan, dibakar, kemudian dicampur dengan asam kandis. Air perasan dari kunyit dan asam inilah yang akan menjadi jamu kunyit asam.

 

Cara lain untuk membuat jamu kunyit asa ini diantaranya yaitu, siapkan 1/2 kg kunyit, 1/2 kg gula jawa, 1/2 kg asam jawa, 2 liter air, dan sepucuk sendok teh garam. Bersihkan kunyit kemudian parut. peras parutan kunyit dan rebus air perasan kunyit tersebut sambil ditambahkan dengan asam dan gula. Campur dan aduk secara merata hingga airnya mendidih. Setelah mendidih, dinginkan jamu kunyit asam dan siap untuk diminum.

 

Madu dan Jahe

Madu dan jahe merupakan dua jenis rempah yang sudha dinela memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan juga sering digunakan sebagai obat tradsisional yang ampuh untuk menagtasi berbagai jenis penyakit. Tapi, selain itu, ternyata madu danjahe ini juga memiliki manfaat lain, yaitu secara alami mampu menurunkan berat badan. Madu mengandung fruktosa yang akan membuat hati/liver untuk memproduksi glukosa yang pada akhirnya akan memberi sinyal pad atubuh untuk melepaskan hormon yang membakar kelebihan lemak dalam tubuh. Sedangkan jahe memiliki khasiat untuk mengurangi nafsu makan.

 

Cara membuat ramuan jahe dan madu ini cuku sederhana dan mudah. Siapkan 3 sendok makanmadu dan 2 sendok makan perasan jahe. Capurkan kedua bahan tersebut kedalam air hangat dan dikonsumsi 2 kali sehari.

 

resep ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan

 

Kayu Manis

Kayu manis atua Cinnamon biasanya sering digunakan sebagai pelengkap suatu masakan. Namun, apakah Anda tahu jika kayu manis ini juga mampu menurunkan berat badan ? Kayu manis mampu membantu metabolisme lemak secara efektif untuk dimanfaatkan menjadi energi ramuan herbal untuk menurunkan berat badan yang tentunya akan banyak membantu mengurangi berat badan. Kayu manis juga terbukti efektif untuk menormalkan gula darah. Gula darah yang terkontrol dapat membantu memperlambat penyerapan karbohidrat oleh tubuh, artinya Anda akan merasa kenyang lebih lama, sehingga bisa mudah mengurangi asupan kalori harian Anda.

 

Untuk mendapatkan manfaat dari kayu manis untuk membantu menurunkan berat badan, Anda bisa mengolah kayu manis dengan cara diseduh seperti teh. Masukkan satu gulungan batang kecil kayu manis ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas. Diamkan hingga suhunya turun dan siap dikonsumsi.

 

Teh Hijau, Air Lemon, dan Madu

Teh merupakan minuman yang banyak disukai dans ering menjadi teman ketika berkumpul dengan sahabat ataupun keluarga. Teh memiliki beberapa jenis, salah satunya adalah teh hijau. Ternyata teh hijau ini mampu membantu menurunkan berat badan. Untuk membantu menurunkan berat badan, Anda bisa mengkombinasikan teh hijau dengan air perasan jeruk lemon dan juga madu. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu campurkan semua bahan tersebut kemudian seduh dengan ari hangat. jangan samapi Anda mencampurkan gula ke dalam ramuan pelangsing tradisional ini.

 

Jeruk Nipis dan Teh

Jeruk nipis dna teh merupakan ramuan herbal yang dapat membantu menurunkan berat badan serta membuat tubuh menjadi lebih langsing. Hal tersebut karena didalam kedua bahan ini terkandung banyak vitamin C, serat dan zat antioksidan yang dapat memecah lemak dalam tubuh. Untuk membuat ramuan tersebut, Anda siapkan terlebih dahulu 1 buah jeruk nipis, 1 sendok teh daun teh kering atau tek bubuk, serta 1 gelas air.

 

Rebus adun teh atau teh bubuk dengan segelas air hingga mendidih. Kemudian dinginkan dan saring. Air rebusan teh tersebut kemudian dicampur dengan air perasan jeruk nipis dan aduk. Minum ramuan tersbeut secara rutin 2 kali sehari masing-masing 1 gelas hingga Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

Itulah beberapa resep ramuan pelangsing tradisional yang dapat membantu menurunkan berat badan ramuan herbal untuk menurunkan berat badan secara alami dan juga efektif. Masih banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan secara alami. Lakukan gata hidup sehat dan olahraga secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

 

December 7, 2015 arturobesitas, Resep, Tanaman HerbalNo Comment  menurunkan berat badan, ramuan, resep, tradisiona

About artur

 

 

« Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Dengan CepatInilah Panduan Diet Ala Kim Kardashian Setelah Hamil »

Leave a Reply

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment ramuan herbal untuk menurunkan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.