program penurunan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Target Program program penurunan berat badan Penurunan Berat Badan

Tips Diet Herbalife

Target Program Penurunan Berat Badan. Berapa kg Berat Badan Yang Ingin Anda turunkan Dengan Mengikuti Program Turun berat badan Herbalife ini? atau Berapa kilo gram kah Berat Badan Yang Bisa Anda turunkan setelah Mengikuti Program Penurunan berat Badan Herbalife ini? cek di sini… Hasil program penurunan berat badan setiap individu Berbeda-beda/Bervariasi, Walaupun Produk yang dikonsumsi Sama Berapakah Target program penurunan berat badan Anda? 5 kg, 10 kg, 15 kg, 20 kg, 25 kg, 30 kg, 35 kg, 40 kg, 45 kg, atau 50 kg?

Program Penurunan Berat Badan , Program Turun Berat Badan

Terima kasih telah membaca Artikel tentang Target Program Penurunan Berat Badan di blog Diet Cepat Diet Sehat | Distributor Herbalife jika Anda ingin Info Tips Cara Diet Menurunkan Berat Badan Anda, Silahkan Menghubungi Distributor Herbalife di Kota Anda agar Bisa Memandu Program Diet Anda Supaya Sukses. NOTE : Jika Anda Sudah jadi Member Herbalife, Silahkan Order/info/Tanya ke Sponsor Anda. program penurunan berat badan Target Program Penurunan Berat Badan. Berapa kg Berat Badan Yang Ingin Anda turunkan Dengan Mengikuti Program Turun berat badan Herbalife ini? atau Berapa kilo gram kah Berat Badan Yang Bisa Anda turunkan setelah Mengikuti Program Penurunan berat Badan Herbalife ini? cek di sini…

 

KG Yang DITURUNKAN  WAKTU YG DIPERLUKAN             STABIL PERLU

1 – 4 kg  1 BULAN              2 BULAN             3 BULAN

5 – 7 kg  2 BULAN              3 BULAN             5 BULAN

8 – 12 kg                3 BULAN              3 BULAN             6 BULAN

13 – 16 kg             4 BULAN              4 BULAN             8 BULAN

17 – 22 kg             5 BULAN              5 BULAN             10 BULAN

23 – 26 kg             6 BULAN              6 BULAN             12 BULAN

28 – 33 kg             7 BULAN              7 BULAN             14 BULAN

34 – 40 kg             10BULAN             10 BULAN           20 BULAN

 

Disclaimer :

– Hasil setiap individu Berbeda-beda/Bervariasi, Walaupun Produk yang dikonsumsi Sama

Berapakah Target program penurunan berat badan Anda? 5 kg, 10 kg, 15 kg, 20 kg, 25 kg, 30 kg, 35 kg, 40 kg, 45 kg, atau 50 kg?

Program Penurunan Berat Badan , Program Turun Berat Badan

Terima kasih telah membaca Artikel tentang Target Program Penurunan Berat Badan di blog Diet Cepat Diet Sehat | Distributor Herbalife jika Anda ingin Info Tips Cara Diet Menurunkan Berat Badan Anda, Silahkan Menghubungi Distributor Herbalife di Kota Anda agar Bisa Memandu Program Diet Anda Supaya Sukses. NOTE : Jika Anda Sudah jadi Member Herbalife, Silahkan Order/info/Tanya ke Sponsor Anda.

 

Program program penurunan berat badan Penurunan Berat Badan

 

gambar : scambook.com

Tubuh dengan berat ideal memang menjadi dambaan semua orang terutama bagi kaum wanita tak terkecuali kaum pria. Bagi orang yang kelebihan berat badan sebenarnya tidak menjadi masalah selama dia merasa sehat-sehat saja, namun dari berbagai penelitian, tubuh yang terlampau gemuk memungkinkan timbulnya berbagai penyakit seperti yang dimuat di health.kompas.com , Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menjelaskan bahwa obesitas telah menjadi suatu epidemi global dan lebih dari 1 miliar orang program penurunan berat badan dewasa di seluruh dunia mengalami kelebihan berat badan dan 300 juta orang di dunia mengalami obesitas. Ini jelas bukan angka yang kecil. Mengingat obesitas dan kelebihan berat badan merupakan faktor risiko meningkatnya penyakit mematikan seperti penyakit jantung dan stroke. Ironisnya, tidak semua orang obesitas memahami ini.

 

Untuk mengetahui berat badan ideal dengan tinggi badan yang kita miliki, kita dapat menggunakan 2 metode yang biasa digunakan, yaitu :

 

Perhitungan Berat Ideal Konvensional

Berat Badan Ideal (BBI) bayi (anak 0-12 bulan)

BBI = (umur (bln) / 2 ) + 4

 

BBI untuk anak (1-10 tahun)

BBI = (umur (thn) x 2 ) + 8

 

Remaja dan dewasa

BBI = (TB – 100) – (TB – 100) x 10%

atau

BBI = (TB – 100) x 90%

 

[Ket:]

TB = Tinggi badan (cm)

 

 

Berat Ideal versi Rumus BMI

BMI (Body Mass Index) adalah suatu rumus kesehatan, di mana berat badan (BB) seseorang (kg) dibagi dengan tinggi badan (TB) pangkat dua (m2).

 

BMI = (BB) / [(TB) * (TB)]

Misalnya: BB = 45 kg dan TB = 165 cm, maka

 

BMI = (45) / [(1.65) * (1.65)] = 16.5

Apakah Anda termasuk kurus, normal, atau overwight? Lihat patokan di bawah ini:

BMI < 18.5 = berat badan kurang (underweight)

BMI 18.5 – 24 = normal

BMI 25 – 29 = kelebihan berat badan (overweight)

BMI >30 = obesitas

 

 

Body Mass Index Table

 

sumber : http://envykorsetpelangsingku.com/

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tips Menurunkan program penurunan berat badan Berat Badan

Orang yang memiliki badan dengan berat badan berlebihan (gemuk) biasanya diakibatkan oleh pola makan yang tidak seimbang, stress, faktor keturunan dll, berbagai upaya dapat dilakukan untuk mengurangi berat badan mulai dengan latihan olah raga, diet ketat, penggunaan obat/ramuan pelangsing, berikut saya coba bahas mengenai tips-tips melangsingkan tubuh secara sehat, yaitu :

 

Kedisiplinan , bagaimanapun bagusnya program pelangsingan tubuh, akan sia-sia saja apabila kita tidak memiliki kedisiplinan serta tekad yang kuat. Mulailah sekarang program penurunan berat badan dengan niat dan tekad yang kuat serta disiplin yang tinggi.

Tidak Terlampau Memaksakan diri, Ikuti program penurunan berat badan secara wajar dengan menerapkan target yang masuk akal, apabila kita terlalu memaksakan diri dalam menjalani program dengan memasang target yang berlebihan, maka badan bukannya langsing dan sehat , tetapi malah sakit  hal ini disebabkan akan terganggunya proses metabolisme tubuh sehingga kesempatan lemak menimbun dalam tubuh pun makin besar.

Tetap Sarapan Pagi , program penurunan berat badan yang dilakukan, jangan menghapus sarapan atau makan pagi, untuk mempercepat pembakaran cobalah sarapan lebih awal dari biasanya, mis. biasanya jam 9 cobalah menjadi jam 7, perlu pula diperhatikan menu sarapan, hindari makanan yang mengandung lemak yang tinggi.

Berolah Raga, berolah raga secara teratur terbukti banyak membakar lemak tubuh, maka sempatkanlah untuk menggerakkan tubuh dapat berupa fitness, jogging, atau hanya berjalan-jalan mengelilingi rumah atau ruangan kerja di kantor.

Perhatikan Pola Makan, Untuk menurunkan berat badan, terdapat tips yang menyangkut makanan dan minuman, diantaranya perbanyak minum air putih 8 – 20 gelas per hari dimana hasil penelitian membuktikan dalam 1 tahun dapat menurunkan berat badan 2.5 kg meskipun tanpa diet program penurunan berat badan sekalipun. Perbanyak makanan yang kaya serat baik buah ataupun sayur karena juga punya peran besar dalam mengusir lemak, namun perlu diingat, sebaiknya anda tetap memasukkan unsur protein dalam makanan untuk meningkatkan metabolisme tubuh

 

 

Program Penurunan Berat Badan Yang Salah

 

 

kesalahan diet dapat mempengaruhi  Berat Badan

 

Kesalahan sederhana dalam diet anda dapat menggelincirkan upaya untuk kembali memakai celana jins favorit anda. Jika ukuran tampaknya sempit, atau berat badan turun kemudian naik kembali, disini terdapat kesempatan bagi anda untuk membuat salah satu dari 12 blunder berat badan ini.

 

 

 

 

 

Mengandalkan Crash Diets

 

Ditentukan kehilangan 5 kg dengan cepat, anda berbelok ke crash diet. Mungkin anda berencana untuk melakukan diet hanya dengan makan jeruk atau sup kubis setiap hari. Anda mengurangi kalori harian anda kurang dari 1000 – dan tentu saja, berat anda akan turun secara perlahan. Tetapi jika anda makan hanya dengan kalori yang begitu sedikit, berarti anda melatih untuk memperlambat metabolisme anda. Setelah diet berakhir, Anda akan memiliki tubuh yang bakar kalori denganlebih lambat – dan dapat menaikan berat badan dengan lebih cepat – dibandingkan sebelumnya.

 

 

 

 

 

 

Abaikan Sarapan pagi

Melewati sarapan tampaknya seperti hal yang sederhana untuk memotong kalori, tetapi hasilnya adalah anda menjadi kelaparan setelah itu. Hal ini dapat mengakibatkan anda memakan makanan kecil yang tak direncanakan di kantor dan makan dengan porsi besar diwaktu makan siang, sehingga membuat kalori melonjak. Tetapi sarapan yang tinggi dalam protein dan serat dapat mengurangi kelaparan sepanjang hari. Bahkan, studi menunjukkan bahwa orang-orang yang sarapan setiap pagi lebih mungkin untuk menjaga berat badan yang sehat.

 

 

 

 

Kehilangan trek makanan kecil  anda 

 

 

Mungkin anda cermat sekali dalam menghitung kalori setiap anda makan, tapi bagaimana dengan sambutan diantara semua orang itu? Ada sekantong  pretzels di meja Anda, yang sepotong kecil cake di sebuah kantor partai, rasa dari ice cream cone anak anda. Semua tambahan mengunyah yang tidak berarti ini dan dapat menambah sabotase lain dalam rencana diet yang baik. Jika anda serius tentang menghitung kalori, Anda mungkin ingin menggunakan sebuah notebook untuk melacak setiap gigitan.

 

 

 

 

 

 

Tidak makan penganan (snacking) sama sekali

Sementara makan penganan (snacking) yang tidak berarti dapat menambahi ukuran pinggang, snacking program penurunan berat badan yang bijaksana hanya melakukan sebaliknya. Beberapa orang yang makan makanan kecil dan makanan ringan sehari lebih mungkin untuk mengendalikan kelaparan dan kehilangan berat. Snacking membantu metabolisme anda tetap dalam perseneling tinggi, terutama jika makanan ringan yang kaya protein. Kacang-kacangan adalah baik, tinggi protein pilihan, dan penelitian menunjukkan orang-orang yang makan kacang-kacangan cenderung lebih ramping daripada mereka yang tidak.

 

 

 

 

Membuka diri pada rendah lemak

 

Produk rendah lemak dapat memainkan peran penting dalam diet. Hanya ingat yang rendah lemak tidak sama dengan rendah kalori dan tidak dianjurkan untuk mengambil bantuan kedua dan ketiga. Jika anda tumpukan piring anda dengan kue rendah lemak, anda mungkin berakhir dengan makan kalori lebih banyak daripada jika anda memiliki sepotong cake biasa yang lebih kecil. Cara terbaik untuk mengetahui berapa banyak lemak, gula, dan kalori yang anda dapatkan adalah dengan memeriksa label nutrisi. program penurunan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.