program ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


HOMEARTIKEL VIDEO program ocd TUTORIALPICSJALAN2MENMORE

Facebook

Twitter

Gplus

Blog

Youtube

Instagram

Search

Home > Artikel > Metamorfosa Deddy Corbuzier

PREV

Kompilasi Si Kembar Davalos

NEXT

Bara Asmara Bersama Neng Dara: Kumpulan Pertanyaan yang Membuat Neng Merenung

 

 

Metamorfosa Deddy Corbuzier

 

44

SHARES

FacebookTwitterWhatsApp

 

22 November, 2012

Author:

Yudith Ika Pratama

Posted Under: ARTIKEL

Shortlink:

mlsbgt.de/UXSgP7

Kamu pasti tau Deddy Corbuzier dong? Iya, yang suka pake eyeshadow mamanya itu. Nah, kali ini, MBDC akan membahas mengenai metamorfosa penampilan Deddy Corbuzier dari awal dia muncul di tv sampai karir terbarunya saat ini. Sediakan tissue bila kamu membutuhkan, karena perjalanan ini akan sangat mengharukan.

 

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia

 

Deddy 01

 

Di awal karirnya, Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai mentalis nomor 1 di Indonesia. Tentunya sebutan ini tidak Ia raih semudah membalikkan tangan, melainkan dengan perjalanan yang cukup panjang: dari mulai membengkokkan sendok-sendok makan hingga berjalan di atas kolam renang! Bukan hal yang mudah tentunya. program ocd Dalam fase ini, selain kemahirannya dalam dunia per-mentalis-an, ia juga dikenal dengan gayanya yang teramat nyentrik. Dahi yang dibentuk, eye shadow hitam, dan riasan hitam lain di sekitar wajah yang menjadi ciri khasnya, tak lupa rambut ala shaolin yang diikat lurus panjang ke bawah. Soal riasan wajah, dugaan awal MBDC sih dia di endorse oleh sebuah merk kosmetik, tetapi dugaan ini hanya tinggal dugaan, karena belum ada bukti validnya sampai sekarang.

 

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia + bintang iklan

 

Deddy 02

 

Setelah cukup dikenal sebagai mentalis nomor 1 di Indonesia, Deddy Corbuzier pun melebarkan sayapnya menjadi seorang bintang iklan dan sinetron. Namun, sinetron yang Ia bintangi tidak terlalu terkenal. Berbanding terbalik dengan sinetronnya, iklan HP cina yang dibintanginya ternyata cukup melejit.

 

Dalam fase ini, Deddy Corbuzier memangkas habis rambut ala shaolinnya tetapi tetap memakai riasan wajah yang nyentrik. Liat tuh foto di atas, alisnya “megang” banget kan.

 

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia + bintang iklan + host suatu acara tv swasta + penulis lirik lagu + produser band

 

Deddy 03

 

Wah wah wah, sungguh produktif sekali Master Deddy ini. Apakah ini semua yang menjadi latar belakang ia memplontoskan rambutnya dan mengurangi ketebalan riasan wajahnya? Kita belum tau pasti. Yang jelas, berita terbaru yang kami dapatkan adalah ia sekarang sedang program ocd memproduseri sebuah band besutan BNN yang mengedepankan pesan moral anti narkoba. Terpuji sekali ya band ini. Selain itu, beberapa lirik lagu yang ada dalam band tersebut juga diciptakan sendiri oleh Deddy Corbuzier.

 

Selain 3 hal diatas, sebenarnya metamorfosa terbaik yang terjadi pada Deddy Corbuzier adalah bahwa sekarang ia menjadi orang yang sedikit humoris dibanding masa-masa ketika ia hanya seorang mentalis. Hal ini dapat dibuktikan kalo kamu nonton acara-acara tv yang mengundangnya sebagai tamu, atau acara tv swasta dimana ia sendiri yang berperan sebagai host. Ya… walaupun suka rada garing sih.

 

Udah ah, segitu dulu aja dari kita. Semoga Master Deddy semakin sukses ya. Siapa tau bisa jadi presiden di Pilpres 2014.

 

loading…

 

Dateng Yuk!

RELATED POST

 artikel

Quotes Deddy Corbuzier yang Bisa Bikin Kamu Jadi Lebih Percaya Diri

 

 artikel

Koleksi Lagu Minggu Sore MBDC: Deddy Dores – Hilangnya Seorang Gadis

 

POPULAR POST

 

Malesbanget.com

© 2002 – 2016 MBDC. All Rights Reserved

 

 

HomeAbout UsContact UsPrivacy PolicyCara Mengecilkan Perut yang EfektifCara Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu

Home » Cara mengecilkan perut » cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier

cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier

Cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier menjadi buming ketika deddy corbuzier yang dulunya agak gemuk menjadi ideal dan six pack dan seriang muncul di layar kaca sebagai host dan seorang mentalis yang memopulerkan trik membengkokkan sendok.

 

Dan sekarang deddy meluncurkan cara diet yang di beri nama OCD, yang membuat bentuk tubuh deddy corbuzier menjadi bagus.

 

 

 

 

 

cara mengecilkan program ocd perut ala deddy corbuzier

 

 

 

 

Ketika {OCD}obsessive diet corbuzier baru di perkenalkan ke halayak umum banyak pro kontra yang menyertainya,program ocd yang di lakukan dan di populerkan oleh mentalis dan presenter tv master deddy corbuzier.

 

Ada yang mengaku berhasil dan ada juga yang berkomentar miring tentang diet ocd yang di pelopori oleh deddy corbuzier karena seolah-olah tidak perlu sarapan atau makan pagi. Setelah nama deddy corbuzier melambung lagi sebagai host di salah satu stasiun tv,begitu pula dengan diet program ocd  ocd yang di perkenalkan oleh beddy corbuzier,boleh di katakan cara diet ocd yang di kenalkannya berhasil memikat para wanita/pria yang mempunyai masalah dengan berat badan yang berlebih.

 

Cerita di balik master deddy corbuzier mengenalkan{OCD}:

Ketika itu deddy corbuzier berkunjung ke hongkong kira-kira 5 tahun yang lalu,dedy corbuzier melihat sopir taksi walaupun usianya sudah tua tetapi wajah dan postur tubuhnya masih bagus dan tarlihat awet muda.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Melihat hal itu deddy pun penasaran dan kemudian bertanya pada sopir taksi itu,dan sopir taksi itu membocorkan cara-caranya yang di bilangnya cara biksu soulin di sana,hingga deddy coruzier tertarik ingin mencobanya dan apa rahasia di balik itu?

 

-Tidak sarapan/makan pagi

Seorang yang sedang melakukan proram diet biasanya akan membiasakan diri untuk sarapan untuk mencegah makan berlebihan di siang hari.

 

Tetapi diet yang di kenal dengan ocd tidak menyarankan untuk sarapan/makan pagi karena di anggap

menimbulkan rasa kantuk dan menimbulkan orang untuk terus makan.

 

-Berpuasa

Cara puasa yang di lakukan ocd hampir sama seperti puasa ramadhan  cuma yang membedakan hanyalah,kalau puasa ramadhan akan berpuasa kurang lebih 13 jam,

Sedangkan diet ocd menyarankan berpuasa 16 jam,18 jam,20 jam dan 24 jam dan di perbolehkan untuk minum tetapi tidak mengandung kalori/0 kalori atau air putih biasa,

Dan cara ini hampir sama dengan puasa nabi daud.

 

Untuk pemula yang yang ingin melakukan puasa ocd bisa yang 16 jam kalau program ocd berhasil bisa melanjutkan 18 jam,20 dan 24 jam, anda dapat makan sekali dalam sehari,misalnya makan hari rabu  jam 12 siang,kemudian boleh makan lagi hari kamis jam 12 siang lagi.

 

-Waktu makan

Jika waktu makan tiba anda boleh makan apa saja asal jangan rakus dan berlebihan,tidak ada pantangan apapun untuk mengkonsumsi makanan di waktu makan.

 

-Olahraga

Saat puasa,ketika melakukan ocd tidak usah takut melakukan olahraga karena pembentukan otot akan lebih mudah saat melakukan puasa.

 

 

Itulah rangkuman singkat tentang OCD yang di plopori oleh master deddy corbuzier,semoga bermanfaat untuk anda…

 

 

Posted by noval at 8:37 PM

Artikel Lainnya :

Cara gampang mengecilkan perut buncit

Cara gampang mengecilkan perut buncit mempunyai perut buncit memang sangat mengganggu penampilan,di karenakan perut yang buncit dapat menimbulka …

Cara mengecilkan perut dengan buah buahan

Cara mengecilkan perut dengan buah buahan mempunyai bentuk perut yang buncit tentunya sangat mengurangi tingkat percaya diri karena bentuk perut …

Cara singkat mengecilkan perut buncit

Cara singkat mengecilkan perut buncit memiliki bentuk perut yang buncit memang sangat mengganggu penampilan bahkan kesehatan,tidak di sadari ora …

Jenis olahraga untuk mengecilkan perut

Jenis olahraga untuk mengecilkan perut mempunyai masalah dengan bentuk perut yang besar dan buncit pasti sangat mengganggu sekali,dari segi kese …

Cara memangkas lemak di perut secara maksimal

Cara memangkas lemak di perut secara maksimal menumpuk lemak yang berlebihan di perut akan banyak menimbulkan masalah kesehatan,selain itu denga …

Email This

BlogThis!

Share to Twitter

Share to Facebook

 

‹‹‹ ›››

Home

Popular program ocd Posts

 

Cara mengecilkan perut atas Cara mengecilkan perut kali ini akan menberikan tips-tips  cara mengecilkan perut bagian atas,siapa sih yang gak mau sehat dan mempunyai be… cara mengecilkan perut dalam 1 minggu cara mengecilkan perut dalam 1 minggu Cara mengecilkan perut tentu program ocd membutuhkan waktu/usaha yang keras dan mengatur pola makan …  cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier Cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier menjadi buming ketika deddy corbuzier yang dulunya agak gemuk menjadi ideal dan six pack dan se…

 

Cara membentuk otot tangan dan lengan di rumah

Cara membentuk otot tangan dan lengan dengan cepat akan sangat ideal bila tubuh yang bagus program ocd di imbangi dengan tangan dan lengan yang bagus …

Labels

Cara melangsingkan perut

cara mengecilkan paha dan lengan

Cara mengecilkan perut

cara mengencangkan bokong

Cara menurunkan berat badan

kesehatan

Blog Archive

►  2015 (5)

▼  2014 (95)

►  November (3)

►  October (1)

►  September (7)

►  August (8)

►  July (10)

►  June (21)

►  May (3)

►  April (3)

▼  March (21)

cara mengecilkan perut efektif

cara mengecilkan perut dengan olahraga

cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olahraga…

cara mengecilkan perut dalam 1 minggu

cara mengecilkan perut cara tradisional

cara mengecilkan perut cepat dan aman

cara mengecilkan perut cepat dan sehat

cara mengecilkan perut cepat dan alami

cara mengecilkan perut cepat dan mudah

cara mengecilkan perut bagian bawah

cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga

cara mengecilkan perut buncit secara alami

cara mengecilkan perut bagi wanita

cara mengecilkan perut buncit pada pria

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

cara mengecilkan perut ala deddy corbuzier

Cara mengecilkan perut agar rata

cara mengecilkan perut ala orang jepang

cara mengecilkan perut agar sixpack

cara mengecilkan perut ampuh

Cara mengecilkan perut agar langsing

►  February (18)

 eXTReMe Tracker

Copyright © 2014 Cara Mengecilkan Perut yang Buncit Secara Maksimal – All Rights Reserved program ocd

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.