produk pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Akan dibawa produk pelangsing kemanakah Indonesia Tercinta ini?

 

Kirim

BerandaNasionalKesehatanKliping Koran

LABELS: KESEHATAN, KLIPING KORAN, OBAT PELANGSING, SIBUTRAMINE

Langsing Tak Mungkin Langsung

QUO.VADIS.INDONESIA RABU, 27 JULI 2011

Artikel tanggal 15 Juni 2009 dari Majalah Tempo Online yang masih sangat relevan hingga kapan pun juga karena pemerintah kita belum mampu bertindak tegas meredam peredaran obat-obatan pelangsing yang sangat membahayakan tubuh dan jiwa penggunanya.

 

15 Juni 2009

Langsing Tak Mungkin Langsung

 

 

Hartinah bangga seperti mendapat piala. Belasan celana jins perempuan 44 tahun itu kembali pas di badan setelah berbulan-bulan harus diparkir bersama kamper pewangi di dalam lemari. Tubuhnya sempat terus membengkak, dari 60 kilogram menjadi 72 kilogram. Ukuran pinggang celananya naik, dari 3233 ke 3436. Namun, setelah dia menenggak obat pelangsing selama dua bulan, alakazam, berat badannya turun menjadi 62 kilogram. produk pelangsing Itu cerita tiga bulan lalu. Kini tubuh Tina begitu panggilan pedagang bahan kimia di Kampung Melayu, Jakarta, itu kembali membengkak. Sebab, dia berhenti minum obat pelangsing yang direkomendasikan banyak orang itu. “Saya sulit tidur. Rasanya seperti minum obat flu dalam dosis besar,” ujarnya. Jantungnya juga berdebar lebih keras.

 

Dalam kemasan obat yang dikonsumsi Hartinah, ditulis khasiat: menurunkan berat badan, mengurangi nafsu makan dan rasa lapar, menjaga berat badan, serta mengecilkan perut. Juga tak lupa dituliskan dengan huruf tebal: alami, dan tanpa efek samping!

 

Lain lagi yang dialami Kesih, 56 tahun. Ibu tiga anak itu merasa sakit kepala dan mual setelah minum obat pelangsing yang dipesan lewat sebuah harian terbitan Ibu Kota. “Saya khawatir sakitnya merembet ke organ tubuh lain. Saya langsung berhenti,” katanya.

 

Beruntung Kesih segera sadar. Seorang pasien dokter Ari Fahrial Syam, ahli penyakit dalam dan konsultan Gastroentero Hepatologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, bahkan harus menjalani cuci darah sepekan sekali. “Ginjalnya rusak gara-gara mengkonsumsi obat pelangsing enam bulan terus-menerus,” kata Ari. produk pelangsing Tubuh ramping yang selalu diidentikkan dengan kecantikan tetap menjadi dambaan banyak orang, terutama perempuan. Namun tetap saja orang berpikir semua itu bisa dicapai dengan cara instan. Orang kaya-raya bisa menggunakan cara operasi sedot lemak. Tapi, bagi yang tidak terlalu banyak dana, menahan lapar dan mengkonsumsi obat pelangsing “herbal” biasanya menjadi jalan keluar.

 

Sayangnya, pengetahuan orang yang ingin langsing itu sangat terbatas. Mereka merasa aman dengan label pelangsing: herbal, natural, dan tanpa efek samping. Padahal kenyataannya tidak seaman itu. Ditariknya beberapa merek obat pelangsing, seperti Qianji, Lasmi, Sera, Sulami, Li Da Dai Dai Hua Jiao, dan New Pro Slim, oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Departemen Kesehatan, pekan lalu, membuktikan bahwa semua klaim tersebut bual belaka.

 

Menurut Kepala Badan Pengawas, Husniah Rubiana Thamrin Akib, penarikan itu berdasarkan pengawasan, uji petik, dan tes laboratorium selama setahun ini. Hasilnya, kapsul-kapsul itu mengandung sibutramin hidroklorida, zat yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah dan denyut jantung atau hipertensi, sulit tidur, kejang-kejang, dan penglihatan kabur. Badan Pengawas, menurut Husniah, mendapat beberapa laporan dari rumah sakit bahwa ada korban meninggal lantaran minum obat tersebut. Akibat yang ditimbulkan antara lain lambung jebol dan muntah darah.

 

Menurut farmakolog senior dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Iwan Darmansjah, penggunaan obat pelangsing sebenarnya sudah marak sejak akhir 1940an. “Waktu itu, obat yang digunakan adalah deksedrin. Obat tersebut sudah tak dibuat lagi karena berbahaya,” katanya.

 

Menurut profesor berusia 78 tahun ini, menggunakan obat pelangsing tubuh adalah tindakan bunuh diri. Obat pelangsing awalnya masuk lewat darah, lalu ke otak dan menekan saraf nafsu makan. Efek selanjutnya adalah kekurangan gizi. Kalau digunakan terus, obat itu akan merusak tubuh, tapi susah dihentikan karena menimbulkan kecanduan. “Harus dilarang sama sekali, karena membahayakan seluruh organ tubuh manusia,” ujarnya.

 

Menurut Ari Fahrial, beberapa pasien yang menghentikan konsumsi obat pelangsing malah naik berat badannya secara tak terkontrol, seperti yang dialami Hartinah. “Yang berbahaya, obat pelangsing digunakan untuk menekan metabolisme tubuh. Orang menjadi buang air terus-menerus, berkeringat berlebihan, dan sebagainya,” ujarnya.

 

Kebanyakan obat pelangsing menggunakan zat untuk obat penyakit lain, seperti sakit kepala, mual, diare, asma, dan hipertensi. “Yang dicari efek samping obat itu agar bisa menahan nafsu makan,” kata Ari. Maka tak aneh, dengan meminumnya, badan malah rusak, dari kekurangan asupan gizi, rusak ginjal dan hati, insomnia, gelisah, mencret, hingga meningkatnya denyut jantung. Akibat lebih parah adalah kerusakan saraf otak yang menyebabkan stroke, malnutrisi, serta gangguan ginjal dan lever.

 

Dalam beberapa kasus, menurut Ari, dokter memang memberikan obat diet, yaitu obat antienzim lemak. Gunanya menyerap lemak pada makanan, sehingga si penyebab kegendutan itu tak parkir nyaman dalam tubuh. Itu pun harus dilihat secara menyeluruh faktor risikonya, seperti gula darah, kolesterol, dan asam urat. “Faktor risiko dulu harus diselesaikan,” ujar Ari.

 

Dia sepakat dengan Iwan, mengurangi berat badan itu perlu, tapi dengan cara alami, yaitu mengurangi asupan makanan, terutama karbohidrat dan lemak. Lagi pula, setelah 20 tahun, menurut Ari, seseorang tak butuh lagi asupan makanan berlebihan, karena relatif sudah tak tumbuh lagi. “Asupan harus sesuai dengan aktivitas,” ujar Ari.

 

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), penurunan berat badan tak dapat dilakukan secara instan, tapi mesti dengan terapi jangka panjang. Kalaupun terjadi pengurangan berat badan, dalam sebulan tak lebih dari lima persennya berat badan. Mengurangi berat badan bukan sekadar mengurangi porsi makan. Diperlukan bimbingan ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan, diiringi aktivitas fisik serta terapi perilaku.

 

Memang belum ada jawaban paling tepat untuk menurunkan berat badan. Namun ini bisa dipelajari dari rekomendasi pola diet National Weight Control Registry di Amerika Serikat. Lembaga itu mengumpulkan ribuan data orang yang berhasil menurunkan berat badan lebih dari 13 kilogram dan tetap bertahan dalam berat ideal selama lebih dari lima tahun. Karakteristik pola makan mereka adalah rendah lemak serta asupan karbohidrat cukup tinggi tapi rendah kalori (1.3001.500 kkal/hari).

 

Untuk mempermudah perhitungan asupan, menurut Ari dan Iwan, porsinya dikurangi dari yang biasa. “Jika biasanya tiap makan satu porsi, kurangi sepertiganya, begitu juga camilan,” kata Ari. Mayoritas anggota yang terdaftar dalam National Weight Control Registry memiliki kebiasaan makan pagi rutin, memantau berat badan sendiri secara berkala, serta berolahraga. Pokoknya, tidak ada cara instan yang sehat dalam menurunkan berat badan.

 

 

Efek Pelangsing

 

Menurut dokter ahli penyakit dalam Ari Fahrial Syam, obat pelangsing biasanya merupakan obat penyakit lain yang punya efek samping mengurangi berat badan.

 

Obat digitalis

Jenis obat jantung yang bisa menurunkan berat badan, sehingga sering disalahgunakan. Lama-kelamaan pemakai bisa menderita anoreksia, yaitu keadaan saraf di otak yang menekan atau menghilangkan nafsu makan. Orang biasanya mengalami demam tinggi.

 

Obat antispasmodik

Membuat perut kembung seakan kenyang dan jadi merasa malas makan. Tubuh pun lemas dan tidak berenergi, membuat malas beraktivitas.

 

Obat pencahar

Bersifat laksatif atau menguras perut, kerap digunakan untuk menurunkan berat badan. Padahal, jika digunakan tidak tepat, akan berbahaya karena dapat mengakibatkan dehidrasi hingga infeksi pencernaan. Penggunaan obat pelangsing yang bersifat pencahar ini dapat menyebabkan usus bereaksi lebih aktif menyerap makanan. Makanan yang dikonsumsi cepat dibuang sebelum diserap. Bisa menyebabkan juga kekurangan gizi (malnutrisi). Akibatnya, bila konsumsi obat ini dihentikan, tubuh makin bertambah gemuk karena usus jadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

 

Obat diuretik

Obat yang menimbulkan keinginan seseorang untuk sering berkemih. Berat badan memang turun sesuai dengan keinginan. Namun cairan tubuh yang keluar juga berlebih. Ancamannya bukan hanya dehidrasi. Elektrolit tubuh juga hilang sehingga mengakibatkan kerja ginjal dan jantung terganggu.

 

Obat-obatan lain

Obat yang bersifat memacu pembakaran kalori dapat merangsang kerja jantung, sehingga menimbulkan gangguan pada jantung.

 

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

 

0 comments:

 

Poskan Komentar

 

 

« Posting Lebih Baru Posting Lama »

LABEL

ABC Acai Berry (21) Acai Berry (20) Badan POM (8) Cherish Acai Berry (3) Depkes (4) Kesehatan (31) Kliping Koran (13) Meizitang (4) Nasional (8) Obat Pelangsing (28) Pangea IV (3) Sibutramine (14)

POSTING TERPOPULER

 

Kesaksian Efek Samping Negatif Sibutramine ABC Acai Berry

Konsumen Indonesia memiliki tabiat yang santun sehingga dapat dengan mudah diperdaya oleh para penjual produk obat-obatan pelangsing ilegal…

 

Langsing Tak Mungkin Langsung

Artikel tanggal 15 Juni 2009 dari  Majalah Tempo Online  yang masih sangat relevan hingga kapan pun juga karena pemerintah kita belum mampu …

 

MEIZITANG, Primadona Yang Dilarang oleh FDA Sejak Tahun 2009

Sebelum kemunculan ABC Acai Berry yang fenomenal karena mencatut nama besar Oprah dan Dr. Oz, ada primadona obat pelangsing badan yang die…

 

Kupas Tuntas ABC Acai Berry (Bahaya ABC Acai Berry)

Rangkaian tulisan yang terangkum dalam artikel Kupas Tuntas ABC Acai Berry dimulai pada tanggal 21 Juli 2011 sebagai tanggapan terhadap keg…

Salah Minum Obat Pelangsing Bisa Bikin Menopause Dini

Selain kandungan lemak dalam tubuh, obat-obatan pelangsing yang mampu menurunkan berat badan secara drastis seperti ABC Acai Berry, Meizitan…

ARSIP

►  2012 (4)

▼  2011 (30)

►  Desember (1)

►  Oktober (5)

►  September (6)

►  Agustus (5)

▼  Juli (13)

Sibutramine?

Pangkal Peredaran MEIZITANG

MEIZITANG, Primadona Yang Dilarang oleh FDA Sejak …

Kupas Tuntas ABC Acai Berry (Bahaya ABC Acai Berry…

Langsing Tak Mungkin Langsung

Keuntungan Menggiurkan Dari Distribusi ABC Acai Be…

Bagaimanakah Caranya Memeriksa Keaslian Nomor Regi…

Pangkal Peredaran ABC Acai Berry

Lucunya Leaflet ABC Acai Berry

Utak-atik “ABC Acai Berry Adonai”

Halalkah ABC Acai Berry?

ABC Acai Berry Dipasarkan Berdasarkan Surat Ijin P…

Berat Badan Berhasil Menurun Drastis? Pasti Bukan …

QUO VADIS INDONESIA? ON FACEBOOK

 

 

WASPADA: ABC ACAI BERRY

 

 

Follow @quovadisid

 

Quo Vadis Indonesia

 

 

Home Pelangsing TiensProduk Pelangsing Badan TiensOrder Pelangsing badan Tiens ArtikelFAQ Pelangsing badan tiens

Bahaya Obat Pelangsing Badan

pelangsing badan tiens, Teh pelangsing , Tips diet, Fatloss, Cara menurunkan berat badan , Obat langsing alami,suplemen diet Tianshi, HARGA sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu HARGA yang akan berlaku adalah HARGA RESMI yg dikeluarkan oleh TIENS INDONESIA pin:578D2D7E, wa 085931333990

artikelproduk

Home / artikel / Bahaya Obat Pelangsing Badan

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Posted by Yohan AgustianThursday, July 18, 2013 0 comments

 

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing. Menyebabkan banyak orang khususnya wanita yang berusaha keras untuk menjaga bentuk tubuh,dan obat pelangsing diminati banyak orang

 

 

“bahaya produk pelangsing obat pelangsing”

Tapi hati – hati! Jangan terlalu mudah untuk minum obat pelangsing, bisa bisa justru bukan tubuh ideal yang anda dapat, tapi justru sakit. Pelangsing badan umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Karenanya bagi anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Ampetamin tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter, tapi yang sering terjadi adalah kita produk pelangsing mengkonsumsinya dengan dosis yang tidak sedikit dengan tujuan berat badan cepat turun.. Amphetamine sendiri sebenernya termasuk dalam golongan narkotika, tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat. Obat Pelangsing  yang banyak dikonsumsi, terutama yang memberikan jaminan langsing dalam waktu cepat, akan menyebabkan terjadinya menopause dini pada wanita. Menopause dini ini jelas sangat berbahaya. Resiko kesehatan pun semakin meningkat bila wanita mengalami menopause dini.

Resiko yang mengancam misalnya stroke, serangan jantung, dan gangguan kardiovaskular lainnya. Selain itu, menopause dini juga akan memberi resiko terjadinya beberapa penyakit seperti kanker rahim dan usus besar, penyakit gusi, osteoporosis, katarak, dan kehilangan gigi. Pengurangan hormon estrogen dalam tubuh wanita lah yang menjadi penyebab munculnya penyakit tersebut.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Beberapa efek samping dari obat pelangsing badan adalah :

 

 

sakit kepala

nyeri perut

nyeri dada

muka merah

gangguan hormon

kerusakan hati

gangguan lambung atau tukak lambung

gangguan pertumbuhan dan shock yang bisa mengakibatkan kematian.

 

 

Sedangkan obat pelangsing yang bekerja sebagai obat pencahar sangat berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi dan akibat fatal pada ginjal dan hati.

 

Dampak jangka panjang

 

Sebagian besar obat pelangsing dapat menimbulkan dampak yang negatif, seperti;

 

gangguan emosi

hiperaktivitas

sulit tidur / insomnia

perut kembung atau perih

keletihan terus-menerus

depresi

ketagihan

mual

muntah

penglihatan kabur

mulut kering

kejang-kejang tubuh gemetar

gangguan kesuburan

sirkulasi menstruasi

dan yang terparah adalah kerusakan Ginjal

 

 

Menggunakan obat pelangsing yang bersifat pencahar atau laksatif dapat menyebabkan usus bereaksi lebih aktif menyerap makanan. Sehingga membuat makanan yang dikonsumsi cepat dibuang sebelum diserap. Akibatnya, bila konsumsi obat itu dihentikan, tubuh makin bertambah gemuk karena usus jadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

 

Obat yang bersifat diuretik menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cairan. Bila berlangsung lama, akan menyebabkan gangguan ginjal.

 

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori dapat merangsang jantung. Detak jantung terpacu cepat sehingga menimbulkan gangguan pada jantung.

 

Berikut obat-obat yang di salahgunakan sebagai obat diet diantaranya :

 

Ephedra

Karena efek berbahaya dari ephedra, perhatian US Food and Drug Administration (FDA) telah ditarik menuju potensi bahaya yang ditimbulkan oleh lebih dari pil diet kontra. Ephedra dikenal untuk menginduksi peningkatan denyut jantung dan jantung berdebar, membuat Anda rentan untuk mengembangkan serangan jantung atau stroke.

 

Fenilpropanolamin (PPA)

PPA lebih dikenal sebagai bahan dalam dingin, batuk dan obat antiallergy. Sebagai pil diet, PPA merupakan penekan nafsu makan. Ini meningkatkan risiko stroke hemoragik.

 

Fenitoin

Meskipun pada awalnya obat anticonvulsion, phenytoin memiliki efek penekan nafsu makan. Namun, phenytoin ditemukan dalam dosis lebih tinggi dalam pil diet, dan mungkin memicu reaksi alergi (ruam) dan menyebabkan sembelit, bicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, gangguan motorik, pembengkakan kelenjar getah bening dan penyakit kuning.

 

Sibutramine

Dipuji menjadi alternatif yang lebih aman untuk ephedra, sibutramine telah ditemukan untuk menyebabkan berbagai bahkan lebih luas dari efek samping, termasuk masalah pencernaan (sakit perut, mual, hyperacidity, gangguan pencernaan, sembelit, nafsu makan meningkat), gejala pernafasan (nasal dan peradangan sinus, eksaserbasi batuk, sakit tenggorokan, mulut kering), kulit gejala (rash), gejala-gejala neurologis (pusing, sakit kepala, depresi, gugup, gelisah, insomnia) dan dismenore. Seperti ephedra, hal itu juga menyebabkan tekanan darah tinggi, jantung berdebar dan takikardia, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Hal ini juga menyebabkan serangan epilepsi.

 

Rimonabant

Dikembangkan di Eropa, rimonabant tidak disetujui oleh FDA. Bertindak pada otak, sehingga meningkatkan risiko depresi dan keinginan bunuh diri.

 

Guar Gum

Pembengkakan guar gum dalam saluran pencernaan menciptakan sensasi palsu kepenuhan. Namun, pembengkakan ini meningkatkan risiko penyumbatan di tenggorokan dan perut.

 

Bitter Jeruk

Seperti ephedra, jeruk pahit menginduksi takikardia dan palpitasi, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Jeruk pahit juga dapat menyebabkan kejang.

 

Fenproporex

Sebuah jenis stimulan, Fenproporex telah ditemukan untuk diubah menjadi amfetamin dalam tubuh. Hal itu dapat menyebabkan nyeri dada, sakit kepala dan insomnia. Efek samping lain termasuk mengantuk dan pikiran untuk bunuh diri.

 

Fenolftalein

Penekan nafsu makan, fenolftalein adalah karsinogen dikenal. Ini meningkatkan risiko pertumbuhan tumor.

 

Bumetanide

Berat action kerugiannya adalah disebabkan efek diuretik nya. Namun, bumetanide menginduksi denyut jantung cepat dan meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung.

 

Grapefruit Ekstrak

Grapefruit ekstrak dalam pil diet telah diketahui menyebabkan interaksi berbahaya dengan obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin dan sildenafil. Beberapa efek samping utama termasuk tekanan darah tinggi, kejang, diare dan masalah ginjal.

 

 

Itu adalah Bahaya Obat Pelangsing Badan yang ada diluaran karena menggunakan bahan dasar kimia.

 

Lalu pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benak anda adalah bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal ?

Olahraga dan pola makan sehat tentu menjadi solusi terbaik dan kami pun menyediakan ebook panduan untuk bentuk tubuh ideal dalam waktu yang cepat dan efektif.

 

Selain anda berolahraga dan makanan produk pelangsing sehat , adakah pelangsing badan yang aman yang bisa anda konsumsi ?

Tentu saja ada Pelangsing badan Tiens merupakan pelangsing badan ideal yang bisa anda gunakan , karena Produk Pelangsing badan tiens mempunyai bahan alami dan efek penurunan berat badan yang anda dapatkan merupakan efek samping dari pelangsing badan tiens ini, karena produk kami diperuntukan sebagai suplemen dan bekerja untuk mendetoksifikasi racun yang ada di badan anda. Berkurangnya lemak dan penurunan produk pelangsing berat badan merupakan efek samping dari pendetoksifikasian racun dari tubuh. Dapatkan berat badan ideal dari pelangsing badan tiens disini “pelangsing badan tiens” Artikel Terkait Syarat tinggi dan berat badan ideal model Banyak generasi muda saat ini menginginkan untuk menjadi seorang model, baik itu foto model, model iklan, maupun model catwalk (fashion show). Namun … selengkapnya Cara mengecilkan perut Cara Mengecilkan PerutApakah anda termasuk orang yang tidak percaya diri ketika memakai pakaian yang nge-pas di badan karena ada nya lemak-lemak meno … selengkapnya

obat diet tiens

Ini adalah beberapa alasan apakah anda memerlukan Obat Diet Tiens Faktor Penyebab Kelebihan Berat BadanPikirkan alasan utama mengapa sekarang in … selengkapnya

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing. Menyebabk … selengkapnya

Menurunkan berat badan dengan sarapan

Tahukah anda bahwa sarapan yang baik justru membantu menurunkan berat badan?Jangan pernah melewatkan sarapan,karena sarapan produk pelangsing memberikan energi untuk t … selengkapnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul: Bahaya Obat Pelangsing Badan

Ditulis oleh Yohan Agustian

Rating Blog 5 dari 5

Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.co.id/2013/07/bahaya-obat-pelangsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Categories: artikel

If You Like This Post, Share it With Your Friends

 

 

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

Newer Post » « Older Post Home

 

Kirim

Facebook Badge

 

Yohan Agustian | Create Your Badge

 

Mengenai Saya

 

My Photo

Yohan Agustian

Ph:  085931333990line/wa/ imessage 085931333990

View my complete profile

Penjual Online Pelangsing badan tiens terpercaya sejak 2008

 

Penjual Online Pelangsing badan tiens terpercaya sejak 2008

Rahasia menurunkan berat badan cepat dan aman

 

Rahasia menurunkan berat badan cepat dan aman

pelangsing badan tiens

Produk Pelangsing badan Tiens Contact Person

 

Yohan

sms 085931333990

pin:265BA269

jalan kopo 101 bandung (by appointment)

Line : pulausehat.com / 089641447278

whatsapp : pulausehat.com /089641447278

 

 

Ardi

Jaksel

 

Tina

Tasikmalaya

 

Reza

Medan

 

Clifford

Bali

 

Nhindy

Batam

 

Merlin

Pekanbaru

 

Hilly

Sumedang

 

Kota anda belum ada agen? bergabunglah bersama kami

Dicari Reseller se Indonesia

pelangsing badan tiens reseller program

 

pelangsing badan tiens reseller program

jalan jalan luar negri gratis

Rahasia meninggikan badan dengan peninggi badan tiens

 

Rahasia meninggikan badan dengan peninggi badan tiens

peninggi badan tiens

Punya masalah mata minus? Kami ada solusinya disini

 

Punya masalah mata minus? Kami ada solusinya disini

Popular Posts

 

 

Harga Pelangsing badan Tiens Murah

Pelangsing Badan Tiens Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat,aman dan tanpa efek samping? Takut dengan banyak pelangsing badan …

Syarat tinggi dan berat badan ideal model

Banyak generasi muda saat ini menginginkan untuk menjadi seorang model, baik itu foto model, model iklan, maupun model catwalk (fashion sho…

 

Chitin Chitosan – Pelangsing badan Tiens terbaik

Kemasan:  Botol, 0,15 gram x100 kapsul. POM :  POM SL 061-300-291 HARGA : RP 396.000 Komposisi Utama / Bahan Baku: Chitin Chit…

 

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing…

Teh Pelangsing – Teh yang diminum kaisar 5000 tahun lalu

Diluaran sana banyak dijual teh pelangsing . di masa modern ini berat badan ideal menjadi dambaan banyak orang. Teh pelangsing menjadi sa…

Pelangsing Badan Tiens Double Cellulose

Kemasan : Botol 1 g x 70 tablet POM : POM SL 044-510-931 Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat? Double Cel…

 

Pelangsing tiens – faktor eksternal penyebab kegemukan

Faktor eksternal Berdasarkan riset yang dilakukan terhadap populasi penduduk   Amerika Serikat , terdapat 60,5% penduduk berusia dewasa …

Arsip Blog

 

►  2015 (1)

►  2014 (2)

▼  2013 (18)

►  November (1)

►  August (9)

▼  July (8)

Pelangsing tiens – faktor eksternal penyebab kegem…

Pelangsing tiens – faktor internal penyebab kegemu…

Rahasia menurunkan berat badan dengan pelangsing b…

Bahaya Obat Pelangsing Badan

Sejarah Teh Pelangsing Kaisar

Chitin Chitosan – Pelangsing badan Tiens terbaik

Pelangsing Badan Tiens Double Cellulose

Teh Pelangsing – Teh yang diminum kaisar 5000 tahu…

DMCA.com

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens – Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.

Powered by Blogger. produk pelangsing

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.