pola makan untuk menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tahukah Kamu, Kenapa pola makan untuk menurunkan berat badan Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan?

Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang pola makan untuk menurunkan berat badan membuat metabolisme tubuh kita menurun. Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan jadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

 

Apa yang harus kita lakukan?

Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Karena 80% penyakit bersumber pada usus kita. Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi deh dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan pola makan untuk menurunkan berat badan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang racun-racun (detoxifikasi) tubuh hanya dengan 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari klik disini

 

 

Resiko Di TANGGUNG SENDIRI

Resiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak

lihat testimoni smart detox lengkap

mengecilkan perut buncit lewat pola makanMemang tidak enak rasanya jika memiliki perut yang buncit? Tapi tak perlu khawatir lagi karena perut buncit dapat di atasi dengan cara mengecilkan perut buncit lewat pola makan. Karena perut buncit merupakan timbunan lemak yang berasal dari makanan sehari-hari, maka dari itu kita perlu mengatur pola makan yang sehat dan benar. Di sini akan dijelaskan bagaimana mengatur pola makan yang benar untuk menghindari kegemukan dan perut buncit.

 

Nah, jika anda merasa pertu buncit tatapi anda sulit melakukan diet, cobalah atur pola makan untuk mengecilkan perut seperti yang di jelaskan di sini karena simpel dan mudah.

 

Beberapa Cara Mengecilkan Perut Buncit Lewat Pola Makan

 

Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!

Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!

 

 

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan nutrisi tubuh sebagian besar diperoleh dari makanan yang kita makan sehari-hari. Semua jenis makanan hampir dikonsumsi dan kadang karena tidak paham mengenai pola makan yang sehat, kita sering suka sembarangan makan, akibatnya ada gangguan pola makan untuk menurunkan berat badan kesehatan salah satunya perut buncit. Perut buncit di akibatkan karena pola makan yang salah tentunya. Misalnya makanan yang dikonsumsi sebagian besar karbohidrat dan lemak sementara serat sangat sedikit. Untuk menghindari perut buncit, maka aturlah pola makan yang benar seperti yang di sarankan di sini, di antaranya:

 

Jangan Meninggalkan Waktu Makan

Atur jadwal makan anda tanpa diubah-ubah. Misalnya, jam makan pagi pukul 7.00, jam makan siang pukul 13.00 dan jam makan malam pukul 19.00. pertahankan waktu makan yang sudah dibentuk untuk tetap dijalankan dalam waktu tetap dan tidak dirubah-rubah setiap hari. Jangan pernah meninggalkan makan, ini hanya usaha yang sia-sia. Kerena jika anda menunda lapar, justru anda akan lebih banyak makan dengan porsi yang besar meskipun hanya satu kali.

 

Mengganti Asupan pola makan untuk menurunkan berat badan Makanan Dengan Yang Sehat

Bila anda selalu makan nasi putih, cobalah usahakan diganti dengan sumber karbohidrat kompleks seperti beras merah. Karbohidrat kompleks akan membuat anda kenyang lebi lama dan menunda lapar serta menghilangkan selera ngemil. Upayakan menu makanan seimbang terdiri dari pola makan untuk menurunkan berat badan karbohdrat, sayur, buah, protein dan kalsium. Kurangi makanan cepat saji dan beberapa jenis makanan berlemak/berkosterol tinggi. Tingkatkan juga asupan serat yang akan melancarkan pencernaan dan BAB.

 

Makan Lebih Sering

yang di maksud makan lebh sering adalah seperti diet sehat. Yaitu meningkatkan frekuensi makan misalnya dari 2 menjadi 4 kali sehari namun dengan porsi yang sedikit. Makan lebih sering dengan porsi yang sedikit akan meningkatkan metabolisme tubuh, dengan begitu asupan nutrisi akan diserap sempurna oleh tubuh dan tidak ada sisa-sisa yang tertimbun di dalam usus, di mana sebagian besar timbunan sisa makanan adalah penyebab perut buncit.

 

Hindari Makan Spontan

Makanlah bila anda merasa lapar, jangan makan tiba-tiba sementara perut blum lapar. Jangan paksa perut anda makan apabila sudah kenyang.

 

Seimbangkan Dengan Air Putih

Apabila cara ke 1 sampai ke 5 sudah dijalankan, jangan lupa seimbangkan dengan air. Karena air putih sangat penting untuk kesehatan dan untuk mejaga tubuh tetap bugar. Konsumsi 8 gelas air setiap hari.

 

Demikian beberapa cara mengecilkan perut buncit lewat pola makan yang baik. Dengan menerapkan pola makan yang baik, tentu akan membuat tubuh tetap sehat dan langsing. Cobalah mulai atur pola makan anda untuk menjaga bentuk tubuh tetap langsing dan ideal. Selamat mencoba cara mengecilkan perut buncit lewat pola makan di atas.

 

Tidak TANGGUNG JAWAB!

Tidak Tanggung Jawab Kalau Dalam 20 Hari Jadi Begini!

testimoni smartdetox rahma

Cara langsing diatas itu sangat dibutuhkan konsistensi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat kami memiliki program premium selama 20 hari. Smart Detox adalah program yang sangat revolusioner diadopsi dari cara langsing ala korea, dan jepang yang sudah terbukti hasilnya. Kenapa harus detox? Well, saat ini kita telah banyak menimbun lemak dan racun didalam tubuh. Lakukanlah pembersihan sekarang dengan mengikuti program ini!

 

Incoming search terms:

 

pola makan sehat

makan sehat

pola makan yang baik

pola makan yang sehat

pola makan yang benar

pola makan

cara mengatur pola makan

Cara Makan sehat

pola makan yg sehat

jam makan yang baik

111

Related

Mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat dengan langkah yang sehat dan mudah dilakukan

In “Melangsingkan Perut Buncit”

Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Untuk Wanita

In “Melangsingkan Perut Buncit”

Mengecilkan perut buncit dengan makanan yang sehat alami sehingga aman dikonsumsi

In “Melangsingkan Perut Buncit”

 

 

cara langsing ala smart detox

This entry was posted in Melangsingkan Perut Buncit and tagged mengecilkan perut buncit lewat pola makan on by Untung Wibowo.

 

About Untung Wibowo

Hi Sobat Langsing, salam kenal yaa.. Sy Untung Wibowo pengelola dari website ini CaraLangsing.Net Langsing Gak Pakai Pusing 🙂

View all posts by Untung Wibowo →

Post navigation← Cara Makan Yang Berat Badan Dalam 4 BulanMengecilkan perut buncit karena lemak yang mudah dilakukan dan baik untuk kesehatan tubuh →

ABOUT ME KONSULTAN SMART DETOX

 

 

BOSEN PERUT MELENTUNG AND GAK PEDE PAKAI LONG DRESS?

 

Jangan Di KLIK Kalau Tidak Mau Banyak Yang Melirik!

testimoni smartdetox rahma

JANGAN DI KLIK

 

Jangan Di KLIK Kalau Tidak MAU Bikin Mantan Kamu Jadi BAPER Liat Kamu Yang SEKARANG!

testimoni smartdetox rahma

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI!

 

 

 

 

 HomeMakananPola Makan Diet: Turunkan Berat Badan Dengan Cepat & Sehat

Pola Makan Diet: Turunkan Berat Badan Dengan Cepat & SehatMAKANAN

 

 

Pola makan diet: turunkan berat badan dengan cepat & sehat. Pola makan diet yang kita terapkan dapat membantu menurunkan berat badan dan dapat membantu mempertahankan berat badan ideal.

 

Namun ingat, pola makan diet tersebut harus sehat dan tidak menyebabkan gangguan kesehatan atau tidak membuatmu merasa tidak nyaman.

 

Agar berat badan cepat turun atau menjaga berat badan ideal dan juga bisa tetap sehat , kamu setidaknya harus menerapkan beberapa pola makan berikut ini.

 

Kenali manfaat dari setiap makanan yang kamu konsumsi

 

 

 

Kebanyakan diantara kita tidak dapat memilah dan menentukan apa saja makanan yang bermanfaat untuk dijadikan sebagai sumber tenaga, atau apa saja makanan yang kita butuhkan agar tetap terhidrasi.

 

Untuk itu, kamu perlu menambah sedikit wawasan mengenai hal tersebut agar memiliki banyak alternatif dan, agar bisa mengatur sendiri pola makan yang baik.

 

Agar kamu bisa melakukannya, berikut adalah beberapa makanan sehat untuk diet dan manfaatnya untuk tubuh kita.

 

  1. Nasi

 

Nasi-sumber-energi-untuk-dietIni adalah makanan pokok kita yang dikonsumsi hampir setiap hari. Nasi banyak mengandung karbohidrat dan dianggap sebagai salah satu sumber karbohidrat sederhana.

 

Untuk beraktivitas kita membutuhkan sumber energi dan salah satunya adalah berasal dari nasi. Apabila kalori tidak habis digunakan untuk beraktivitas, kalori tersebut akan disimpan oleh tubuh dalam bentuk lemak.

 

Nasi, sayangnya tidak banyak mengandung vitamin atau mineral. Begitu juga dengan serat. Beberapa makanan yang hampir sama dengan nasi diantaranya adalah gula, pasta, tepung, dan mie.

 

  1. Buah-buahan

 

Buah-buahan-sumber-vitamin-untuk-diet-sehatBerbagai jenis buah bisa menjadi sumber kalori, vitamin, mineral, dan serat yang bagus untuk turunkan berat badan.

 

Diantara beberapa buah-buahan yang baik dan bisa dijadikan sebagai pengganti nasi diantaranya adalah buah apel, pisang, dll.

 

  1. Sayuran

 

Sayuran-sumber-serat-untuk-diet-sehatSayuran juga bisa dijadikan sebagai sumber kalori, vitamin, dan mineral serta serat. Beberapa sayuran bertepung adalah yang paling cocok untuk menggantikan nasi yang kamu kurangi setiap hari.

 

Beberapa jenis sayuran bertepung diantaranya adalah, brokoli, jagung, kentang, wortel, bawang putih, kacang hijau, kacang merah, kacang lima, labu kuning, lobak, ketela, kacang polong, kacang hitam, dan lain-lain.

 

  1. Susu

 

Susu-untuk-diet-sehat-dan-cepatPada saat diet, kamu tetap dianjurkan untuk minum susu. Minumlah susu rendah lemak atau susu tanpa lemak dengan begitu, kamu tetap bisa mendapatkan beberapa manfaat lain yang dikandung oleh susu seperti berbagai jenis vitamin dan mineral.

 

  1. Air putih

 

Air-putih-cairan-terbaik-turunkan-berat-badanAir putih sangat kita butuhkan setiap hari. Selama ini banyak orang percaya bahwa air putih bisa membuat mereka menjadi gemuk.

 

Padahal sebaliknya, air putih tidak mengandung kalori dan tidak mengandung lemak. Air putih justru dapat membantu melarutkan lemak di dalam tubuh.

 

Air putih bisa melancarkan BAB. Dan air putih juga bisa membantu kita membakar kalori sebanyak 24% hingga 30% satu jam setelah meminumnya.

 

  1. Daging dan ikan

 

Daging-dan-ikan-sumber-protein-untuk-diet-sehatDalam diet yang benar, daging dan ikan tidak boleh dikesampingkan karena ini merupakan sumber protein yang paling mudah diserap oleh tubuh.

 

Selain ikan dan daging sebenarnya sumber protein juga bisa didapatkan dari berbagai jenis kacang-kacangan. Hanya saja berbagai jenis kacang-kacangan yang menjadi sumber protein tersebut tidak dapat diserap sebaik daging dan ikan.

 

Jadi, kamu tetap harus mengkonsumsi ikan dan daging pada saat diet.

 

  1. Kacang-kacangan

 

Kacang-kacangan-sumber-protein-untuk-diet-alamiKacang-kacangan adalah sumber protein, serat dan berbagai vitamin. Serat adalah yang paling diharapkan dari kacang-kacangan pada saat kita melakukan diet.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan mulai dari kedelai, kacang tanah, kacang hijau dan lain-lain dapat membantu kita melancarkan sistem pencernaan sehingga kotoran dapat dibuang dengan sempurna.

 

Menurunkan berat badan dengan mengurangi kelebihan kalori

 

Setiap hari, seringkali kita kelebihan kalori karena makan terlalu banyak karbohidrat. Seperti yang telah dijelaskan, sumber karbohidrat adalah nasi.

 

Jika tidak habis digunakan, kalori tersebut akan disimpan oleh tubuh dalam bentuk lemak.

 

Agar kamu tidak merasakan perubahan yang drastis, ada baiknya kamu mengurangi jumlah konsumsi nasi pada malam hari dimana tidak banyak aktivitas yang akan kamu lakukan karena akan segera pergi tidur.

 

Untuk menggantinya, kamu bisa memperbanyak sayuran dan mengurangi jumlah nasi setiap malam. Atau, terapkan makan malam sebelum matahari terbenam.

 

  1. Hindari makanan yang mengandung garam

 

Terlalu banyak garam dapat menyebabkan hipertiroidisme. Akan tetapi, kekurangan yodium atau garam juga dapat menyebabkan hipotiroidisme.

 

Garam adalah pengikat air di dalam tubuh kita tidak jadi apabila kamu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung garam atau asin, kemungkinan besar banyak air yang akan diikat di dalam tubuhmu dan tidak keluar.

 

Oleh sebab itu, cobalah untuk membatasi makanan yang mengandung garam dalam jumlah yang moderat.

 

  1. Ganti lemak jahat dengan lemak baik

 

Berbicara mengenai lemak, jangan terlebih dahulu beranggapan bahwa semua lemak jahat. Ada dua jenis lemak yang harus kamu tahu.

 

Yang pertama adalah lemak tidak sehat atau lemak trans (lemak jenuh). Dan yang kedua adalah lemak sehat atau lemak tak jenuh.

 

Lemak tidak sehat biasanya kita dapatkan dari minyak goreng yang kita gunakan untuk menggoreng makanan, dari lemak daging termasuk juga kulit ayam yang paling banyak mengandung lemak, kemudian susu berlemak.

 

Sedangkan lemak baik atau lemak tak jenuh biasanya justru sebaliknya, sangat kita butuhkan pada saat diet untuk menyeimbangkan hormon, dan untuk membantu tubuh kita agar bekerja dan berfungsi dengan baik.

 

Beberapa sumber lemak tak jenuh antara lain: ikan, terutama ikan salmon, ikan tuna, ikan makarel, ikan sarden, dan lain-lain. Kemudian lemak tak jenuh juga bisa kamu dapatkan dari alpukat.

 

  1. Makan tepat waktu

 

Pada saat diet makanlah tepat waktu, hindari berpuasa, atau hindari sengaja mengakhiri waktu makan. Karena hal tersebut justru dapat menyebabkan makan secara berlebihan yang dpat menjadikan tubuh kita menumpuk kalori dan lemak.

 

 

 

 

 Daftar Makanan untuk Diet Menurunkan Berat Badan

RECOMMENDED FOR YOU

Daftar Makanan untuk Diet Menurunkan Berat Badan

TANTY

Tags:Diet Sehat

Diet untuk pemalas! Hingga 20kg dalam 2 minggu. Campurkan kuning telur dengan…

Diet untuk pemalas! Hingga 20kg dalam 2 minggu. Campurkan kuning telur dengan…

Saya turun 26 kg dalam 7 HARI! Sangat mudah! Lihat panduannya DI SINI >>>

Saya turun 26 kg dalam 7 HARI! Sangat mudah! Lihat panduannya DI SINI >>>

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Teknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 Anda

Teknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 Anda

Lipatan lemak perut menghilang dalam 3 hari! Sebelum tidur saya minum

Lipatan lemak perut menghilang dalam 3 hari! Sebelum tidur saya minum

Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt…

Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

 

Related Posts

 

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Pisang

TANTY

17-Jenis-Makanan-Pembakar-Lemak-Perut-&-Menurunkan-Berat-Badan

17 Jenis Makanan Pembakar Lemak Perut & Menurunkan Berat Badan

TANTY

Apakah-Ada-Manfaat-Buah-Nanas-untuk-Diet-Menurunkan-Berat-Badan

Apa Saja Manfaat Buah Nanas untuk Diet Menurunkan Berat Badan?

TANTY

Reply

 

Comment Text*

 

Name*

 

Email*

 

Website

SUBMIT Notify me of follow-up comments by email. Notify me of new posts by email.

Recommended Posts

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Lidah Buaya

Begini Cara Menurunkan Berat Badan dengan Lidah Buaya

Apakah-Ada-Manfaat-Buah-Nanas-untuk-Diet-Menurunkan-Berat-Badan

Apa Saja Manfaat Buah Nanas untuk Diet Menurunkan Berat Badan?

Makanan-Untuk-Membakar-Lemak-Perut

Makanan Untuk Membakar Lemak Perut

Oat-plus-buah-menu-sarapan-diet-terbaik

7 Jenis Menu Sarapan untuk Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Jenis Sayuran untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

5 Jenis Sayuran Penurun Berat Badan

Teh Putih Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Teh Putih Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara-Menurunkan-Berat-Badan-Dengan-Apel

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Apel

Buah untuk Diet Menurunkan Berat Badan Secara Alami & Sehat

Buah untuk Diet Menurunkan Berat Badan Secara Alami & Sehat

Manfaat-Pepaya-untuk-Diet-Menurunkan-Berat-Badan

Manfaat Pepaya untuk Diet Menurunkan Berat Badan

 

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Minumnya

 

Ketahui 3 Waktu Makan yang Tepat Bagi Pelaku Diet

Febriyani FriscaFebriyani Frisca08 Nov 2015, 15:40 WIB

Kredit (2)

30

SHARES

 

Sedang diet? Ketahui waktu yang tepat untuk makan. (Via: www.healthandlovepage com)

Bintang.com, Jakarta Saat melakukan diet, seseorang akan menjaga pola makan setiap harinya, terutama soal menu makanan. Segala junk food akan mereka tinggalkan untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat dengan berat badan yang ideal sesuai tinggi tubuh. Meski sudah memilih menu yang tepat untuk menutrisi tubuh, namun terkadang pelaku diet lupa untuk mengatur jam makan mereka.

 

BACA JUGA

10 Foto Penyajian Kalori Ini Bisa Membantu Program Dietmu

5 Cara Makan yang Salah pola makan untuk menurunkan berat badan dan Bikin Dietmu Gagal

Bisa saja, mereka sarapan jam berapun yang mereka mau. Atau bahkan mereka melewatkan sarapan dan menggandakannya di makan siang. Lebih parah lagi, mereka nggak makan sama sekali hanya karena ingin dapat tubuh yang ideal. Kalau sudah begini, hilang sudah esesnsi diet yang pola makan untuk menurunkan berat badan sesungguhnya. Kalau kamu pelaku diet, jangan sampai kamu seperti contoh-contoh yang telah diungkapkan di atas, ya. Oleh karena itu, penting hukumnya untuk kamu mengetahui waktu yang tepat untuk makan agar dietmu sukses. Berikut petunjuk singkat waktu makan bagi pelaku diet. Check this one!

 

Sarapan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sarapan adalah waktu makan yang paling penting untuk diet yang sukses. Jangan asal ambil waktu untuk memasukkan makanan ke dalam perut. Sarapanlah sekitar pukul 07.00-08.00, sekitar 30 menit setelah kamu bangun. Dan jangan sarapan setelah lewat jam 10.00. Maka dari itu, bangunlah tepat waktu. Sebab, melewatkan sarapan hanya akan membuatmu lapar dan makan lebih banyak pada jam berikutnya dan membuat lonjakan gula darah naik.

 

 

Sarapan: 07.00-08.00 (Via: chowhound.com)

Makan siang. Sedangkan, untuk makan siang, kamu boleh makan sejak pukul 12.30-14.00, dan berhenti sebelum pukul 16.00. Perlu diingat, jarak ideal dari sarapan ke makan siang adalah 4 jam. Jadi, kalau makan siang di awali pukul 12.30, kamu harus berhenti sarapan pukul 09.30.

 

 

Makan siang: 12.30-14.00 (Via: lovegrowswild.com)

Makan malam. Bagi pelaku diet yang ingin makan malam, kamu bisa mengawalinya dari pukul 18.00-21.00, dan jangan makan lagi setelah pukul 21.00. Setidaknya, kamu berhenti makan 3 jam sebelum tidur. Agar makanan yang kamu konsumsi bisa dicerna dengan baik oleh pencernaan. Sebab, jarak makan yang terlalu dekat hanya akan meningkatkan insulin dan gula darah yang bikin kamu susah tidur.

 

 

Makan malam: 18.00-21.00 (Via: sandraseasycooking.com)

Intinya, saat diet, yang kamu butuhkan adalah membuat gula darahmu konsisten. Dengan makan tiga kali pola makan untuk menurunkan berat badan sehari, kamu bisa menjaga gula darah antara 400 dan 600 kalori. Dan yang paling penting, jangan sampai kamu telat atau bahkan nggak makan sama sekali saat sarapan dan makan siang. Sebab, bisa jadi saat makan malam, kamu mengonsumsi banyak makanan. Pada malam hari, tubuh nggak begitu aktif bergerak, sehingga kalori disimpan oleh tubuh jadi lemak. So, perhatikan waktu makanmu, ya!

 

Info KesehatanTips DietmakanDiet

30

SHARES

 

67%SUKA

0%LUCU

33%SEDIH

0%MARAH

0%KAGET

0%ANEH

0%TAKUT

0%TAKJUB

 

0 KOMENTAR

 

 

Silahkan masuk untuk memberikan komentar

Kirim

 ARTIKEL POPULER Lihat Semua

[Bintang] Di 2017, 3 Zodiak Ini Diramalkan Paling Gampang Sakit

telah dilihat 518 kali

Di 2017, 3 Zodiak Ini Diramalkan Paling Gampang Sakit

[Bintang] Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine

telah dilihat 420 kali

Alhamdulillah, Anak Yana Zein Kembali Sekolah

[Bintang] Oon Project Pop

telah dilihat 252 kali

Belum Sembuh Total, Oon Project Pop Terlihat Makin Kurus

Aliando Syarief

telah dilihat 224 kali

Mau BBM Live Chat dengan Aliando Syarief? Catat Tanggalnya!

Belajar dari Oon Project Pop, Begini Cara Akurat Deteksi Diabetes

telah dilihat 238 kali

Belajar dari Oon Project Pop, Begini Cara Akurat Deteksi Diabetes

[Bintang] Marshanda

telah dilihat 231 kali

Marshanda Terkejut Melihat Perkembangan Sienna

 

 

 

MANFAAT COKLAT

Makan cokelat. Foto: Mirror

Benarkah Banyak Makan Cokelat Bisa Timbulkan Jerawat?

 TERKAIT

7 Hal Ini Dilakukan Orang Sukses Sebelum Makan Siang

Kapan Waktu Terbaik Untuk Makan Siang?

Ini Pola Makan Diet yang Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Ini Pola Makan Diet yang Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Teknik Rahasia Turunkan Berat Badan Saat Banyak Pekerjaan pola makan untuk menurunkan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.