pola makan diet

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

web kesehatan

 Home Kesehatan Lifestyle Nutrisi & Makanan pola makan diet Topik Produk Cari artikel…

asiancancer banner

Diet Diabetes: Tips Pola Makan Sehat untuk Mengontrol DiabetesWeb Kesehatan BERAT BADAN Updated: 12/06/2016

Penanganan terhadap diabetes (juga dikenal dengan istilah Kencing Manis, Penyakit Gula, dan juga DM) mengharuskan penderitanya mengadopsi pola hidup sehat, dengan tujuan untuk mengontrol diabetes dan kadar gula darah, serta untuk mencegah komplikasi jangka panjang yang bisa disebabkan oleh diabetes.

 

Sponsored Links

 

 

Mengadopsi gaya hidup sehat termasuk mengatur pola makan (diet) yang tepat untuk diabetes. Jika seseorang didiagnosa memiliki diabetes, atau beresiko mengalami diabetes, bukan berarti segalanya telah berakhir. Sebagian besar penderita diabetes tetap hidup sehat dan normal dengan menjalankan pola hidup sehat secara reguler dan konsisten.

 

Berita baiknya, banyak yang berhasil bahkan tanpa mengkonsumsi obat-obatan. Bahkan orang yang tidak memiliki diabetes pun sangat  dianjurkan untuk melakukan gaya hidup sehat.

 

Pola Makan sehat untuk penderita diabetes

 

Penanganan diabetes berfokus pada mengontrol kadar gula darah (glukosa). Hal tersebut dapat dijalankan dengan memperhatikan pola makan dan olahraga, serta pola makan diet merubah gaya hidup yang tidak mendukung program diabetes.

 

Para ahli mengatakan bahwa penderita diabetes harus menjaga dan mengontrol berat badan, karena menurunkan berat badan sebanyak 5 – 10% akan menurunkan kadar gula darah secara signifikan. Konsultasikan dengan dokter dan ahli gizi/nutrisi untuk membuat perencanaan yang tepat.

 

Diabetes dan Diet

 

diet diabetes makanan berserat

Makanan berserat tinggi baik untuk diet diabetes

Mengatur pola makan atau diet yang tepat sangat penting bagi penderita diabetes. Walaupun berolahraga juga penting, namun makanan yang dikonsumsi merupakan faktor paling penting dalam mengontrol diabetes, terlebih lagi jika dihubungkan dengan program menurunkan berat badan.

 

Tidak ada yang khusus dengan pola makan atau diet bagi penderita diabetes, karena secara umum sama dengan pola makan sehat yang dianjurkan untuk semua orang:

 

Mengandung nutrisi tinggi

Rendah lemak, dan

Rendah kalori/mengandung kalori secukupnya

Itu adalah pola makan sehat untuk siapa saja. Akan tetapi perbedaan utamanya adalah penderita diabetes harus lebih memperhatikan pilihan makanan yang akan dikonsumsi, khususnya karbohidrat.

 

Tips diet diabetes: Mengkonsumsi makanan berserat tinggi, karbohidrat kompleks

 

Karbohidrat meberikan pengaruh besar terhadap kadar gula dalam darah. Bukan berarti penderita diabetes harus menghindari karbohidrat sama sekali, melainkan cermat dalam memilih jenis karbohidrat yang dikonsumsi.

 

Secara umum, dianjurkan untuk mengkonsumsi karbohidrat kompleks dan berserat tinggi, karena akan lebih lambat diuraikan oleh pencernaan sehingga membantu menjaga level gula darah. Selain itu, karbohidrat kompleks akan memberikan energi lebih bagi tubuh dan membuat kita merasa kenyang lebih lama.

 

Batasi konsumsi nasi putih, pasta, soda, alkohol, makanan yang mengandung pemanis atau gula berlebih, dan juga sebagian besar makanan ringan (snack). Sebaliknya, akan lebih baik jika penderita diabetes mengkonsumsi nasi merah, gandum (ceral dan roti gandum murni), dan juga cereal yang mengandung serat dan nutrisi tinggi.

 

Di samping asupan karbohidrat, perbanyak juga konsumsi sayur dan buah-buahan segar. Sayuran memberikan nutrisi yang penting, misalnya saja brokoli dan bayam, yang memang disarankan untuk penderita diabetes. Begitu pula dengan buah-buahan seperti apel, pir, persik, dan buah beri, baik itu dikonsumsi secara langsung, atau dibuat jus segar murni (tanpa gula).

 

Tips diet diabetes: Cermat dengan yang ‘manis’

 

Pola makan untuk diabetes tidak berarti menghindari gula sama sekali. Penderita diabetes tetap dapat mengkonsumsi makanan favoritnya yang manis-manis, termasuk saat dijadikan sebagai hidangan penutup saat makan bersama keluarga. Kuncinya adalah: makan secukupnya dan tidak berlebihan.

 

Sponsored Links

 

 

Tips untuk tetap mengkonsumsi makanan yang manis (dengan cermat) adalah dengan mengkonsumsinya saat jam makan (sebagai penutup), dan tidak dikonsumsi sebagai snack di luar jam makan. Pertimbangkan untuk mengurangi porsi hidangan utama jika ingin mengkonsumsi makanan manis setelahnya, karena makanan yang manis akan memberikan tambahan karbohidrat.

 

Selain itu, kurangi minuman bersoda dan hindari alkohol.

 

Tips diet diabetes: Memilih konsumsi lemak dengan bijak

 

Lemak bisa bermanfaat untuk diet, namun juga bisa berbahaya. Beberapa jenis lemak tidak menyehatkan bagi tubuh, dan beberapa jenis lainnya memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Penderita diabetes memiliki resiko mengalami penyakit jantung, oleh karena itu bijaklah dalam memilih lemak yang dikonsumsi.

 

Mengenal jenis-jenis lemak yang sehat dan tidak sehat akan sangat baik untuk penderita diabetes dan keluarga.

 

Lemak yang baik

Lemak yang terbaik adalah lemak tak jenuh, yang banyak ditemukan pada tumbuhan dan ikan. Sumber utama yang populer adalah minya olive, kacang-kacangan, kedelai dan susu kedelai, dan juga alpukat. Selain itu, disarankan untuk mengkonsumsi omega-3 (asam lemak omega-3) yang sangat baik bagi metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan otak dan jantung. Sumber omega-3 yang tinggi dapat ditemukan pada ikan salmo, ikan tuna dan juga biji bunga matahari.

Lemak yang tidak-baik

Kebalikan dari yang di atas, lemak yang tidak disarankan dalam diet sehat, terlebih bagi penderita diabetes, adalah lemak jenuh (saturated fats). Lemak ini ditemukan pada daging merah/mentah, telur, keju, mentega, susu kemasan, es krim dan juga pada banyak makanan ringan (snack).

Lemak jenuh bukannya tidak sehat sama sekali, karena jenis-jenis makanan yang mengandung lemak jenuh diatas juga memberikan nutrisi dan vitamin yang penting bagi tubuh. Hanya saja, bagi penderita diabetes, jenis lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh, serta meningkatkan resiko penyakit jantung.

 

Oleh karena itu lebih baik jika memberikan batasan yang bijak terhadap jenis lemak tertentu agar membantu dalam mengontrol diabetes dan level gula darah.

 

Tips diet diabetes: Makan secara teratur dan membuat catatan harian

 

Menurunkan berat badan tidak harus dilakukan dengan ‘kelaparan’ dan melewatkan jam makan. Bagi penderita diabetes, menurunkan sedikit berat badan berlebih sangat berpengaruh dalam mengontrol kadar gula darah, namun melewatkan jam makan sama sekali tidak masuk dalam program tersebut. Begitu pula dalam jenis diet sehat lainnya.

 

Penelitian menunjukkan bahwa kesuksesan menurunkan berat badan secara sehat adalah dengan makan secara teratur, serta membuat catatan harian tentang makanan yang dikonsumsi.

 

Makan secara teratur berarti makan 3 kali sehari, serta 2 kali makan ringan (snack) di antara jam makan. Kadar gula darah dan berat badan dalam tubuh akan terkontrol dengan sendirinya jika mendapatkan asupan makanan sehat secara teratur. Yang harus diperhatikan adalah porsi dan jenis makanan yang dikonsumsi saat jam makan dan snack.

 

Jangan lewatkan sarapan/makan pagi

Mulailah setiap hari dengan sarapan yang sehat. Sarapan setiap hari akan memastikan tubuh memiliki cukup energi untuk beraktifitas, serta membantu menjaga kadar gula darah tetap normal. Rasa lapar akibat melewatkan sarapan cenderung membuat seseorang makan siang dengan porsi berlebihan.

 

Makan teratur, dengan porsi secukupnya

Tetaplah makan dengan teratur, namun dengan porsi kecil atau secukupnya. Makan teratur memastikan tubuh tidak kelaparan sehingga porsi makan tetap terjaga setiap saat.

 

Jaga asupan kalori yang tetap

Menjaga asupan kalori yang tetap setiap harinya akan membantu menjaga level gula darah tetap stabil. Hal tersebut lebih baik dibandingkan dengan mengkonsumsi banyak kalori di satu hari atau di satu jam makan dan melewatkannya di waktu lainnya.

 

Buatlah catatan harian

Membuat catatan harian mengenai makanan yang dikonsumsi terbukti efektif dalam diet menurunkan berat badan. Mengapa?

 

Alasan utama adalah rekaman harian tersebut membantu mengidentifikasi masalah/efek makanan yang dikonsumsi dan membantu dalam proses evaluasi program diet, karena kita dengan mudah dapat membandingkan jenis makanan, porsi, serta waktu makan dengan keberhasilan program menurunkan berat badan.

 

Pola makan sehat di atas sebenarnya berlaku bagi siapa saja yang ingin sehat. Tidak ada yang khusus bagi penderita diabetes selain lebih memperhatikan asupan karbohidrat dan menjaga berat badan tetap normal. Selain pola makan atau diet di atas, lakukan juga olahraga secara teratur, setidaknya 15-30 menit setiap harinya. Olahraga ringan seperti berjalan, jogging, dan bersepeda pun akan pola makan diet memberikan efek positif bagi tubuh, dan membantu bagi dalam mengontrol diabetes.

 

 

 

Baca juga:

 

 

Artikel kesehatan terkait:

 

Pradiabetes dan Diabetes

Pradiabetes dan Diabetes

In “Kesehatan”

Diabetes Tipe 2 – Penyebab, Gejala & Penanganannya

Diabetes Tipe 2 – Penyebab, Gejala & Penanganannya

In “Kesehatan”

Kolesterol Tinggi – Gejala, Penyebab dan Penanganannya

Kolesterol Tinggi – Gejala, Penyebab dan Penanganannya

In “Kesehatan”

Makanan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Makanan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

In “Makanan & Nutrisi”

Kiat-Kiat Mengontrol Gula Darah

Kiat-Kiat Mengontrol Gula Darah

In “Kesehatan”

Obat, Suplemen, dan Herbal Alami untuk Diabetes

Obat, Suplemen, dan Herbal Alami untuk Diabetes

In “Kesehatan”

Tags: Diabetes

HomeHidup SehatBerat BadanDiet Diabetes: Tips Pola Makan Sehat untuk Mengontrol Diabetes

LEAVE A REPLY

 

 

Comment Text*

 

Name*

 

Email*

 

Website

SUBMIT

 

Paling banyak dibaca…

Top 5 Susu & Suplemen Penambah Berat Badan

10 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

18 Makanan Terbaik untuk Penderita Diabetes

8 Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

Cara Meningkatkan Nafsu Makan

14 Makanan untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Penyebab Gatal di Selangkangan dan Cara Mengatasinya

Minum Susu Sebelum Tidur untuk Menambah Berat Badan

10 Masker dan Scrub Alami untuk Menghilangkan Komedo

Penyebab Turunnya Nafsu Makan

Artikel Lainnya:

tambah berat badan

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

cara menurunkan berat badan

12 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah

tambah berat badan

Pola Makan untuk Menambah Berat Badan

bakar lemak

6 Tips Membakar Lemak Perut dengan Cepat

air minum

Banyak Minum Air Membantu Menurunkan Berat Badan

Artikel Terbaru

kisah melawan kanker payudara

Kisah Violet Pasien Kanker Payudara Asal Afrika Dalam Melawan Kanker

tips bibir kering

12 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

modern-hospital-guangzhou2

Sosialisasi Pencegahan Kanker Payudara oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital …

Ikuti kami di…

TAUTAN

 

Kandungan & Manfaat Buah

Menghitung BMI (Body Mass Index)

Kalkulator Prediksi Masa Subur

MENU SITUS

 

Home

Cari Artikel

Peta Situs

About Us

Pasang Iklan

Hubungi Kami

Web Kesehatan Copyright © 2016.

SumoMe

Focus Retriever

FacebookFacebook LikeTwitterGoogle+WhatsAppSumoMe

 

KESEHATAN WAJAH & RAMBUT »

ALAT REPRODUKSI »

MACAM-MACAM PENYAKIT »

PSIKOLOGI

MANFAAT TANAMAN

MANFAAT BUAH

Artikel Tentang Kesehatan Wanita

dari wanita untuk wanita

 

KEHAMILAN WANITA »

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


JERAWAT

KOSMETIK

ALERGI

ASAM URAT

 

Search this website…

  Search

You are here: Home / Diet & Nutrisi / Pola Makan Sehat untuk Remaja

Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Sep 26, 2012

Pola Makan Sehat untuk Remaja

by daniel young tsu · kategori: diet & nutrisi · kata kunci: artikel tentang pola makan remaja, tips pola makan diet sehat

Menginjak usia remaja, anak mulai tertarik menjalani diet terutama remaja putri yang ingin tampil menarik namun juga tidak jarang anak remaja yang mengalami masalah kelebihan berat badan. Dan sama seperti orang dewasa masalah dengan makanan ini terjadi pada banyak remaja.

Namun tidak menyukai tubuh Anda dan tidak bisa menikmati makanan tanpa rasa bersalah akan  menghilangkan kesenangan dalam hidup. Mood seringkali berubah menjadi burukdan ini sering terjadi pada remaja. Karena remaja memiliki emosi yang kurang stabil namun demikian hal ini bisa diatasi dengan menjalankan pola makan yang sehat untuk remaja.

Berikut adalah pola makan yang sehat untuk remaja agar bisa memandang diri sendiri dengan lebih baik dan merubah pandangan tentang makanan

  1. Makan Ketika Lapar

 

Setiap hari godaan makanan selalu datang menghampiri. Saat menghadiri pesta, liburan atau sekedar ke mall bersama teman selalu dihadapkan pada godaan makanan. Dan ketika para remaja melakukan diet akan memperburuk masalahnya. dan itu hanya membuat keadaan menjadi semakin buruk. Karena akan mengabaikan sinyal tubuh ketika tubuh mengatakan bahwa perut Anda sedang lapar. Namun jika kelaparan tersebut dibiarkan terus menerus maka saat kesadaran untuk diet sedikit lengah, tiba-tiba tanpa disadari Anda akan menghabiskan es krim ukuran besar.

  1. Hindari Diet Yo-yo

 

Melakukan diet ketat tentu saja akan membuat berat badan berkurang dengan cepat namun dalam beberapa bulan berat badan akan kembali ke titik awal sebelum diet bahkan bisa melebihi berat badan sebelum diet. Hal ini yang disebut dengan diet yo-yo dimana kondisi berat badan turun dan naik kembali secara cepat. Efek diet yo-yo ini akan mengakibatkan tubuh mengalami kenaikan berat badan lebih dari sebelum diet dilakukan dan lemak bertambah dari sebelumnya

  1. Menyadari Potensi Diri Daripada Penampilan

 

Dari tontonan TV dan majalah remaja yang lebih banyak menyorot seseorang dari segi penampilan mengakibatkan banyak remaja putri mendapatkan pesan bahwa penampilan lebih penting dari potensi diri dengan apa yang bisa mereka lakukan. Hal ini menyebabkan gangguan makan  seperti anoreksia dan bulimia yang dialami oleh remaja putri. Remaja-remaja ini beranggapan bahwa mereka tidak cukup cantik atau tidak cukup langsing untuk mengejar impian mereka.

  1. Mengetahui Fakta Mengenai Pola Makan Menyimpang

 

Terobsesi untuk menjadi langsing bahkan tidak mengkonsumsi makanan sama sekali akan membuat masalah bagi diri sendiri. Hal ini tidak berkaitan dengan makanan yang dikonsumsi namun penilaian terhadap diri sendiri yang mengakibatkan penyimpangan pola makan. Bagaimanapun juga setelah menjadi langsing tidak akan menghentikan pola makan tidak sehat ini jika  individu tersebut tidak menyukai dirinya sendiri. Orang tua perlu waspada akan hal ini, bantulah agar anak menyadari fakta ini dan jelaskan bahwa hal yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ramping tanpa dasar yang benar memiliki resiko kesehatan. Jika keadaan ini memburuk orang tua memerlukan pendampingan dokter dan konselor supaya tidak memperburuk keadaan yang dialami anak.

  1. Batasi Media Informasi

 

Jika anak Anda mengalami prilaku pola makan yang menyimpang. Batasi media informasi dengan hal-hal berpengetahuan yang bisa dipertanggung jawabkan. Sulit untuk melihat sekelompok model cantik dan tidak merasa buruk tentang apa yang Anda lihat di cermin. Faktanya  adalah gambar model dimajalah tidaklah sesuai kondisi model yang sebenarnya. Foto-foto model dimajalah kebanyakan dimanipulasi dengan komputer untuk tujuan komersial sehingga model terlihat lebih langsing, lebih tinggi, dan lebih cantik. Stop akses untuk sementara dari media apapun yang membuat berantakan citra tubuh Anda.

  1. Kembali ke Basic: Makan Ketika Lapar

 

Carilah alasan kenapa Anda makan. Remaja yang membuat jurnal apa yang mereka makan, mengapa mereka makan, dan bagaimana mereka merasa sesudahnya akan mempunyai pola maka yang lebih sehat. Sebab mengetahui mengapa Anda makan adalah bagian penting dari pola makan sehat untuk remaja selain itu membuat remaja lebih sadar untuk tidak menuntut tubuh secara berlebihan dari yang seharusnya

 

 

Baca Juga Artikel Terkait:

Cara Mengajarkan Anak Kebiasaan Makan Sehat

Diet Anti Aging

Diet Melangsingkan Perut

Diet untuk Mencegah Penyakit Jantung

Mengatasi Sembelit pada Anak dengan Makanan Berserat

filed under: diet & nutrisi tagged with: artikel tentang pola makan remaja, tips  sehat

Subcribe Yuk

 

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

 

Masukkan Email Anda di Sini

  Go

 

 

 

Jangan Lupa Klik Like Ya..

 

FB Page Dunia Ibu

Cara Mengajarkan Anak Kebiasaan Makan Sehat

Diet Anti Aging

Diet Melangsingkan Perut

Diet untuk Mencegah Penyakit Jantung

Mengatasi Sembelit pada Anak dengan Makanan Berserat

 

Kategori Kesehatan

 

Akupunktur

Alat Reproduksi

Bayi Tabung

Kehamilan Wanita

Kemandulan

Diet & Nutrisi

Kesehatan Kulit

Kesehatan Mulut & Gigi

Kesehatan Rambut

Kesehatan Wajah

Jerawat

Kosmetik

Lain-Lain

Macam-Macam Penyakit

Alergi

Asam Urat

Campak

Diabetes

Endometriosis

HIV

Jantung

Kanker Payudara

Kanker Serviks

Kolesterol

Lupus

Osteoporosis

Pencernaan

Pernafasan

Manfaat Buah

Manfaat Tanaman

Mata

Menyusui

Olah Raga

Psikologi

Telinga

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima pola makan diet beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d’BC Network

 

Nama

 

Email

 

Telepon

Dari mana anda mendengar tentang website ini?

 

Kirim

Kami menjaga kerahasiaan data anda

*for non Oriflame members only

©copyright d’BCN

Copyright © 2016 · Artikel Kesehatan Wanita

Return to top of page

 

BerandaDaftar Isi »Cari ArtikelHubungi Kami

 Tips Kecantikan & Kesehatan Cantik Alami

Kamu disini » Home » Tips Diet Sehat » Tips Menu Diet » Pola Makan Diet Sehat Penurun Berat Badan

Tips Kecantikan »Tips Kesehatan »Tips Diet Sehat »Tips Gaya Hidup »

APR 19, 2014

Posted in Tips Menu Diet

Sehat Penurun Berat Badan

 Tips Kecantikan Pola Makan Diet Sehat Penurun Berat Badan

 

banyak di lakukan  orang yang benar-benar serius ingin  menurunkan berat badannya,beragam cara dan pendapat mengenai yang sehat untuk menurunkan berat badan.Mungkin sebagian besar setuju kalau dengan yang sehat tentunya akan pola makan diet menghasilkan badan yang sehat juga.

Mari kita coba mengumpulka informasi tentang sehat penurun berat badan,diet bukan berarti mengurangi frekuensi makan dalam sehari,diet di sini tetap makan seperti biasanya,namun yang harus diperhatikan yaitu jenis makanan,porsi makan dan waktu makan.

Waktu makan di bagi tiga:

Pertama MAKAN PAGI atau SARAPAN

makanan yang di konsumsi pagi hari harus yang mengadung Karbohidrat,karena Karbohidrat di pagi hari akan lebih mudah menjadi Energi yang di butuhkan selama beraktifitas seharian.tentunya diimbangi dengan makanan berserat dan diakhiri dengan minum susu rendah lemak.bisa juga diakhiri dengan minum the hujau atau jus jeruk.

 Tips Kecantikan

Kedua MAKAN SIANG

Makan siang lebih banyak mengkonsumsi  makanan berserat seperti  buah-buahan,kurangi karbohidrat,protein bisa dikonsumsi lebih banyak,karena protein berfungsi sebagai sumber energi dalam tubuh.Perbanyaklah minum air putih,kadang orang kurang bisa membedakan antara lapar dan haus.

Ketiga MAKAN MALAM

Hindari Karbohidrat,saat makan malam piihlah buah-buahan atau sayur-sayuran yang berserat.saat makan malam kandungan lemak tinggi,karena aktivitas di malam hari tidak seberat saat pagi dan siang hari,akibatnya lemak yang masuk tidak menjadi energi melainkan mengendap menjadi lemak dalam tubuh.

sehat sebenarnya kalau melihat artikel di atas tadi,ternyata cukup mudah kan??..

hanya kedisiplinan yang akan membawa ke keberhasilan.Agar sehat penurun berat badan berhasil,mungkin ada beberapa yang harus di perhatikan:

– cobalah disiplin makan sehari 2 kali,sarapan pagi antara jam 10.00-11.00,jadwal makan siang juga di tunda antara jam 16.00-17.00.

– jangan makan terlalu kenyang,kunyah makanan dengan baik agar sari makanan mudah diserap tubuh,dengan mengunyah lebih lama akan cepat merasa kenyang.

– Diusahakan buang air besar teratur,jika buang air besar bermasalah,lebih banyak konsumsi buah,seperti buah papaya dan mangga.

– Lakukan olah raga untuk membakar kalori,seperti  senam,jogging,renang atau bersepeda.

Pola makan diet sehat ini dianjurkan terus di lakukan dengan disiplin,agar rencana untuk menurukan berat badan yang sehat sebelumnya tidak sia-sia. Selamat mencoba,semoga sukses… Hasil pencarian artikel ini dengan:

» jam makan yang baik » Jam makan » cara makan teratur

Posts related to Sehat Penurun Berat Badan

 

Tips Diet Sehat Alami Tanpa Efek Samping

Tips Diet Sehat Alami Tanpa Efek Samping

Diet Alami Dan Olahraga

Diet Alami Dan Olahraga

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Sehat

Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Sehat

 

 

Nama

 

Email

 

Telepon

Dari mana anda mendengar tentang website ini?

 

Kirim

Kami menjaga kerahasiaan data anda

*for non Oriflame members only

©copyright d’BCN

2 Comments

Evan Baktiadi Wibawa says:

March 15, 2015 at 4:22 am

oooke

Wiwi’ Ferlitto says:

November 24, 2015 at 1:09 am

Ok

 Tips Kecantikan

Recent

Popular

Comments

 Hidup Dengan Jantung Sehat

Hidup Dengan Jantung Sehat…

Posted by Tips Li-Nda on Nov 17, 2016

 10 Tips Diet Sehat Secara Alami

10 Tips Diet Sehat Secara Alami…

Posted by Tips cantiknseat on Nov 16, 2016

 Mie Balut Lemon

Mie Balut Lemon

Posted by Tips 122296003 on Nov 16, 2016

 Tips Kecantikan

Tips Menu Diet

Menu Diet Seminggu, Bagaimana Menyusun Dan Menyiasatinya

Menu Diet Berdasarkan Diet Golongan Darah

Buah Untuk Diet Yang Mudah Didapat

Makanan Diet Yang Perlu Dikenal Lebih Mendalam

Buah Untuk Diet

 vitamin vitabrain

Klik Like aja… kalo info nya bermanfaat ^_^

 

Buah hatiku bilang begini..

 Tips Kecantikan

Mau dapet tips terbaru? Follow aja yaa… 😉

Tweets by @Berbinarbinar1

Tips-tips Perawatan Kecantikanbedak gatal orang dewasa, cara alami menghilangkan becek saat berhubungan, kenapa vagina selalu sakit dan pengen buang air kecil terus, menghilangkan bau darah nifas, pipis terus tanda hamil, payudara kendur tiba keras, cara membuat juz jeruk tanpa blander, Apakan keputihan kuning bisa sembuh, bahan alami merawt vagina, eyeshadow untuk mata sipit

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.