penurun berat badan alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Sehat Menurunkan penurun berat badan alami Berat Badan 10 Kg Secara Alami

 

 

Hallo sahabat SiKucrit.Com – Tips Kesehatan dan Kecantikan, Artikel kesehatan yang anda baca kali ini ialah berjudul Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik agar anda dapat dengan mudah untuk membacanya dan juga dapat mengambil penurun berat badan alami informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Berat Badan, Artikel Cara Sixpack, Artikel Cara Tubuh Langsing, Artikel Gaya Hidup Sehat, Artikel Tips Diet Sehat, Artikel Tips Kecantikan, Artikel Tips Kesehatan, Artikel Trending Topik, yang Saya tulis ini dapat anda pahami dengan baik. By the way, selamat membaca artikelnya.

 

Judul Artikel : Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami

Link Halaman Artikel : Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami

 

Baca Juga :

Diet Telur Paling Cepat Mengurangi Lemak di Perut Hanya dalam Jangka 3 Hari

Mengapa Pria Langsung Tidur Setelah Berhubungan Intim?

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Bekas Jerawat

6 Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami Dan Efektif

Cara Agar Sperma Menjadi Lebih Subur dan Sehat, Pria Harus Memperhatikan Hal-Hal Berikut

Ingat, Jangan Langsung Mandi Setelah Bangun Tidur

Tanda Kacamata Anda Harus Diganti Secepatnya

Mengapa Junk Food Rasanya Enak dan Bikin Ketagihan? Ini Jawaban Para Ahli

25 Manfaat Dahsyat Minum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Mengapa Wanita Cenderung Lebih Susah Langsing? Ini Penyebabnya

Sering Duduk Ternyata Dapat Membuat Pantat Kendur

Menjaga Kesegaran Tubuh Dengan Senam Aerobik

Cara Cepat Menghaluskan Kulit Wajah yang Kasar

Inilah 17 Tanda Tubuh Kamu Kekurangan Gizi

Inilah Manfaat Tarian Poco-poco Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Manfaat Matahari Pagi Ternyata Sehangat Sinarnya

Cara Mudah Dapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Cara Paling Benar Merebus Telur, Telur akan Menjadi Enak hingga Ratusan Kali Lipat

5 Cara Ampuh Mengobati Panu Secara Alami Dengan Cepat

Inilah 4 Buah Terbaik Untuk Kesehatan Bayi 6 Bulan Keatas

 

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Sehat dan Natural. Banyak sekali cara menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda dapatkan informasinya dari internet atau dari majalah-majalah kesehatan. Akan tetapi tak jarang berbagai metode yang sebenarnya sangat jitu, gagal penurun berat badan alami Anda jalankan. Penyebab gagalnya program diet atau program penurunan berat badan tersebut sebenarnya juga sangat umum dan sepele. Biasanya dikarenakan kurang siap mental, tidak konsisten, serta sering melanggar pantangan-pantangan diet yang sedang Anda jalankan.

 

Cara Sehat Menurunkan penurun berat badan alami Berat Badan 10 Kg Secara Alami

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

 

Dalam menurunkan berat badan, memang ada beberapa hal penting yang sebaiknya selalu Anda perhatikan dan ingat. Pasalnya 10 kg bukanlah jumlah yang sedikit untuk diturunkan dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi Anda juga tidak disarankan melakukan diet dengan cara mengonsumsi obat-obatan pelangsing atau obat kimia sejenisnya. penurun berat badan alami Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu yang cepat dan alami dan juga hal-hal apa saja yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk, yang perlu Anda hindari untuk membantu menurunkan berat badan. Penyebab-penyebab tubuh menjadi gemuk akan dibahas di halaman artikel ini.

 

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Cepat tetapi Sehat

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan hingga 10 kg, semakin baik Anda melakukannya, semakin banyak pula berat badan yang turun. Menurunkan berat badan memang tidak mudah dan butuh usaha untuk mendapatkannya, namun apa hasil yang akan didapat? Penampilan penurun berat badan alami Anda akan menjadi semakin menarik dan akan semakin percaya diri, dan tentu saja, tubuh akan menjadi lebih sehat jika diet dilakukan dengan benar. Berikut ini adalah beberapa cara cepat namun sehat untuk menurunkan berat badan Anda hingga 10 kg.

 

  1. Program Diet

Langkah pertama untuk menurunkan berat badan 10 kg adalah mencari program diet yang paling cocok untuk Anda. Mana program diet yang paling mungkin Anda lakukan, yang cocok untuk tubuh Anda dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian. Ada banyak sekali metode-metode diet sehat yang bisa Anda gunakan, sebut saja seperti diet mayo, OCD, program diet konvensional, dan sebagainya.

 

  1. Kurangi Karbohidrat dan Gula

Selanjutnya Anda juga disarankan untuk mengurangi konsumsi karbohidrat dan juga berbagai jenis makanan yang mengandung gula. Sebut saja nasi dari beras putih, kue, coklat, permen, dan sebagainya. Jenis-jenis makanan seperti itu bisa merusak program diet Anda yang mungkin sudah Anda lakukan selama beberapa hari atau beberapa minggu. Akan tetapi bukan berarti Anda harus tidak makan nasi atau tidak makan kue. Anda boleh mengonsumsi jenis makanan tersebut asalkan dalam batas atau porsi yang sudah disarankan dalam program diet yang Anda jalankan.

 

  1. Mindset yang Benar

Jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa sebuah metode diet sudah pasti bisa membantu Anda menurunkan berat dalam waktu yang cepat. Cara menurunkan berat badan 10 kg tidaklah mudah, pasalnya Anda membutuhkan konsistensi dan mindset yang benar supaya Anda benar-benar bisa mencapai tujuan Anda. Lakukan saja dengan ikhlas sambil menjalankan program diet yang Anda lakukan tersebut dengan konsisten.

 

  1. Berolahraga Secara Teratur

Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.

 

  1. Motivasi

Cara menurunkan berat badan 10 kg yang selanjutnya adalah dengan memberikan motivasi tersendiri bagi Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa segala hal yang ditanamkan pada pikiran akan lebih efektif untuk membuat seseorang menjadi semangat dan lebih konsisten melakukan program diet.

 

Misalnya yang menjadi motiviasi Anda adalah untuk sembuh dari penyakit yang memang menuntut Anda untuk segera menurunkan berat badan Anda. Dengan demikian biasanya proses tersebut akan berjalan lebih lancar karena ada goal atau tujuan yang jelas.

 

Beberapa Penyebab Tubuh penurun berat badan alami Menjadi Gemuk Secara Umum

Tubuh gemuk biasanya berawal dari kebiasaan sepele yang dilakukan secara berulang kali. Kemudian semakin lama lemak dan kolesterol semakin menumpuk tanpa terkendali sehingga akhirnya menimbulkan kegemukan. Setelah mengetahui hal-hal apa saja yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, Anda juga perlu tahu mengapa tubuh bisa menjadi gemuk. Tujuannya tentu saja untuk membantu Anda melakukan program menurunkan program diet, selain itu juga penting kedepannya untuk tetap menjaga kondisi tubuh Anda supaya tetap ideal dan sehat.

 

Banyak orang beranggapan bahwa gemuk terjadi karena orang terlalu banyak makan. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ternyata gemuk juga bisa terjadi karena seseorang kurang makan? Selain itu gemuk juga bisa terjadi karena seseorang terlalu banyak mengonsumsi obat anti depresi yang mungkin dikonsumsi dengan tujuan mengurangi stres yang sedang dialami. Tanpa Anda sadari bahwa ternyata obat-obatan seperti itu bisa memperlambat proses metabolisme dan mengganggu keseimbangan hormon di dalam tubuh.

 

Selain itu penyebab lain adalah menderita penyakit yang sudah kronis atau karena faktor genetika. Jika Anda punya silsilah keluarga di mana seluruh anggota keluarga Anda gemuk, maka tubuh Anda pun akan menjadi lebih mudah gemuk apabila Anda tidak memerhatikan pola hidup Anda. Kondisi penurun berat badan alami stres ternyata juga sangat berpengaruh dan berperan untuk membuat tubuh Anda semakin gemuk. Pasalnya saat Anda stres, akan muncul kadar kortisol dalam jumlah yang lebih banyak. Nah, kortisol tersebut bisa membebaskan gula dari otot yang sebenarnya berfungsi untuk mengumpulkan lemak pada perut. Dengan demikian Anda juga akan menjadi lebih mudah gemuk.

 

Porsi makanan yang tak terkendali tentu sangat mudah membuat tubuh Anda gemuk. Apalagi di era modern ini sudah cukup sulit untuk mengontrol pola makan dan pola hidup sehat. Akan tetapi jika Anda ingin kurus, jangan juga Anda sampai tidak makan. Mengapa demikian? Jika dipikir secara logika, ketika Anda malas makan atau sengaja tidak makan di siang hari, justru di waktu makan berikutnya perut Anda seolah menuntut Anda untuk makan dalam jumlah yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan tubuh akan kekurangan kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu, tidak makan bukanlah solusi terbaik untuk menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu yang singkat.

 

Kurang lebih seperti itulah penjelasan mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu singkat dan secara alami. Anda tidak perlu mengonsumsi berbagai jenis obat pelangsing yang justru bisa berdampak kurang baik bagi kesehatan jika tidak cocok dengan tubuh. Tidak perlu mengorbankan kesehatan hanya untuk menurunkan berat badan, kesehatan adalah yang utama. Sekian artikel ini dan semoga bermanfaat. (Sumber: Dedaunan.com)

 

 

Demikianlah Artikel Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami

Begitulah artikel Cara Sehat Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami yang bisa saya jelaskan pada postingan kali ini, semoga saja bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, selesai sudah pembahasan kita kali ini dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel lainnya.

 

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

MerahPutih Kesehatan – Wanita langsing identik dengan perut rata dan berat badan yang ideal. Banyak wanita yang berlomba-lomba memiliki tubuh langsing ideal dengan diet ketat dan olahraga agar berat badan mudah turun dalam waktu singkat.

 

Namun, sebenarnya menurunkan badan bisa dilakukan dengan cara alami tanpa olahraga. Tentu cara alami menurunkan berat badan tanpa olahraga ini cocok bagi seseorang yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk olahraga.

 

Berikut lima cara alami menurunkan berat badan tanpa olahraga seperti yang dilansir boldsky:

 

  1. Porsi makan tentu berpengaruh besar pada berat badan. Konsumsilah makanan berserat tinggi seperti buah dan sayuran agar kalori tubuh terpenuhi dan membuat kenyang. Anda juga bisa mengurangi porsi makan tapi jangan keterlaluan.

 

  1. Saat mengonsumsi makanan pun sebaiknya jangan sampai terlalu kenyang. Cara ini merupakan salah satu cara sehat untuk menurunkan berat badan dan tubuh langsing.

 

  1. Hindari kebiasaan makan sambil menonton tv karena hal tersebut bisa membuat Anda mengonsumsi makanan yang lebih banyak dari biasanya dan hal ini membuat Anda jauh dari mimpi Anda untuk menurunkan berat badan.

 

  1. Setelah makan malam, sebaiknya hindari untuk mengemil agar berat badan mudah turun. Perbanyak minum air putih untuk menghindari mengemil.

 

  1. Selain itu, cara alami menurunkan berat badan tanpa olahraga yaitu dengan menghindari minuman bersoda, permen dan makanan olahan.

 

Cara & Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami & Sehat

By Purwanto -November 12, 201521310

Share on Facebook Tweet on Twitter 

Cara menurunkan berat badan

Kebanyakan orang menganggap kegemukan membuat penampilan fisik menjadi tampak jelek. Tak heran, jika menyaksikan seseorang berusaha mati-matian memangkas berat badannya agar mencapai berat ideal. Sayangnya, upaya itu sebagian besar dilakukan dengan cara menurunkan berat badan yang salah dan tidak sehat.

 

Dalam prosesnya seringkali mereka merasa tersiksa entah karena terus menerus menahan lapar, kondisi tubuh yang tidak bugar, atau faktor lain. Bagaimana ya, melangsingkan badan secara benar, alami, dan sehat? Jadi, berat ideal yang didapat tidak mengorbankan kesehatan, justru meningkatkannya.

 

 

 

Merubah Mindset

 

Jangan memulai apapun cara menguruskan badan jika belum mempunyai mindset yang benar.

 

Berorientasi Kesehatan Jangka Panjang

 

Program penurunan berat badan yang ada  di sekitar kita, biasanya hanya mengukur kesuksesan dari turunnya berat badan saja. Kesehatan sering terabaikan. Orang tak peduli kulitnya kehitaman, wajahnya pucat, tensi darah tidak stabil, kebugaran menurun, asalnya beratnya turun. Sudah menjadi rahasia umum juga bahwa kebanyakan program diet berakhir pada kegagalan, langsingnya tidak bertahan lama. Rugi, sudah kesehatan turun, gemuknya masih.

 

Jangan pernah mengorbankan kesehatan demi penampilan! Tubuh yang sehat jauh lebih penting dimiliki daripada tubuh yang indah. Sejatinya tubuh yang sehat dengan sendirinya akan mencari berat badan normal/idealnya sendiri. Sebelum mulai melangsingkan tubuh, harus ditanamkan dengan kuat bahwa Anda punya tujuan yakni sehat dulu, berat badan ideal adalah bonus yang akan didapat. Tidak hanya langsing, tapi juga sehat.

 

Disiplin

 

Penyebab paling utama obesitas adalah gaya hidup yang tidak sehat dan seimbang. Misalnya malas berolahraga, makan berlebihan, konsumsi gula berlebihan, malas beraktivitas, terlalu sering mengonsumsi makanan/minuman prosesan, dan semacamnya. Anda harus segera beralih ke pola hidup sehat dan seimbang jika ingin langsing terlebih lagi jika ingin sehat.

 

Namanya pola hidup tentu tidak dilakukan cuma sehari, seminggu, sebulan, atau setahun. Tetapi dilakukan terus menerus sepanjang hidup. Sangat diperlukan disiplin atau Anda akan terjebak lagi ke pola hidup merusak (tidak sehat).

 

Disiplin adalah salah satu inti dari cara melangsingkan tubuh. Apapun program pelangsingan Anda, tanpa kedisiplinan, tak akan mencapai hasil maksimal.

 

Makanan dan Minuman Pantangan

 

Di bawah ini adalah makanan dan minuman seharusnya dikurangi bahkan lebih bagus jika dihindari.

 

Gula

 

Gula yang dimaksud bukan hanya gula pasir dan gula merah, tetapi juga gula yang terdapat pada makanan dan minuman di sekitar kita. Gula telah mengepung kehidupan kita begitu rapat. Coba tengok di rumah Anda, di warung, minimarket, mall, pasar, kios rokok pinggir jalan, bahkan sampai penjual makanan dan minuman keliling. Gula di mana-mana! Gula ada di selai, jajan pasar, minuman ringan, berbagai macam snack, susu rendah lemak dalam kemasan; juga di minuman sehari-hari seperti kopi dan teh; minuman tradisional seperti wedang jahe dan wedang serai.

 

Jika Anda mau meneliti rak-rak makanan dan minuman di pasar swalayan mungkin akan terkejut, hampir semua produk yang dipajang mengandung gula. Sadar atau tidak sadar, masyarakat Indonesia umumnya mengonsumsi gula dalam jumlah berlebihan.

 

Gula termasuk dalam karbohidrat sederhana yang dapat langsung diserap oleh tubuh. Tetapi tubuh punya keterbatasan kemampuan mengolah gula setiap harinya. Gula pasir diubah menjadi gula darah hanya dalam waktu 3 menit, tetapi butuh 140 menit bagi pankreas untuk mengubah gula darah menjadi energi yang dapat disimpan di otot. Dalam sehari, pankreas yang normal hanya mampu mengubah kira-kira 5 gram (1/2 sendok makan) gula pasir atau 60 gram (6 sendok makan) gula batu penurun berat badan alami atau 90 gram (9 sendok makan) gula jawa (gula merah) menjadi energi. Jika konsumsi gula melebihi batas normal, gula yang tidak terproses oleh pankreas akan menumpuk menjadi gula darah dan lemak. Akibatnya tidak hanya kegemukan, tapi penyakit diabetes juga mengintai.

 

Kurangi atau lebih baik lagi hindari gula jika Anda ingin langsing yang sehat. Kalaupun terpaksa mengonsumsinya, misalnya sebagai penyedap rasa sayur, jangan lebih dari batas normal.

 

Orang sering dengan bodohnya mengira bahwa penumpukan lemak itu lahir akibat konsumsi lemak yang berlebihan. Padahal Dr. Tan mengatakan, “Manusia itu punya threshold untuk lemak, yaitu rasa mual dan muak. Jarang ada manusia yang mengkonsumsi lemak lebih banyak dari kemampuan tubuhnya menerima”. Penumpukan lemak dalam tubuh kita, mayoritas lebih kepada konsumsi gula yang berlebihan dalam segala bentuk. Kandungan gula yang terlalu tinggi membuat tubuh mengeluarkan insulin berlebihan untuk menormalkan lonjakan gula darah dan mengakibatkan kelenjar pankreas lelah. Kerusakan pankreas membuat penyakit degeneratif yang sangat populer, Diabetes. (dikutip dari: http://www.erykar.com/perkenalkan-dr-tan)

 

Makanan dan Minuman Prosesan Pabrik

 

Sulit mengharapkan makanan dan minuman yang diproduksi pabrik adalah makanan dan minuman yang sehat dan menyehatkan. Makanan sehat terbaik adalah makanan segar alami. Namun, pabrik yang berorientasi profit hampir tidak mungkin memproduksi makanan segar alami, karena makanan alami cepat rusak, tidak dapat disimpan lama. Pabrik dituntut menghasilkan produk yang enak, tahan lama, menarik baik dari warna maupun kemasan. Itulah sebabnya produk pabrik itu kebanyakan berupa makanan matang yang dibubuhi bahan seperti garam, gula (corn syrup), perisa buatan, pewarna sintetis, dan sebagainya.

 

Minuman pun begitu. Banyak mengandung gula dan perisa buatan. Minuman rasa buah dalam kemasan penurun berat badan alami misalnya, yang dijual adalah rasanya bukan buahnya. Minuman itu hanyalah cairan yang diberi gula dan rasa mirip buah, bukan cairan yang berasal dari buah seperti jus.

 

Konsumsi olahan pabrik secara berlebihan apalagi rutin adalah salah satu pemicu kegemukan dan penyakit. Segeralah beralih pada makanan dan minuman alami misalnya jus buah segar, kacang rebus, keripik tempe buatan rumah.

 

Susu

 

Konsumsilah susu hanya sesekali. Susu, baik segar atau lebih parah lagi produk pabrik, tidak bagus dikonsumsi secara rutin oleh manusia. Bahkan binatang sekalipun secara alami hanya menyusu di saat masih bayi, selanjutnya mereka hanya makan tumbuhan atau hewan lainnya dan minum air.

 

Susu hewan mengandung laktosa, zat gula dalam susu mamalia, yang menyebabkan alergi pada kebanyakan manusia. Gejala alerginya bisa berbentuk obesitas, gatal-gatal, diare, dan lainnya. Saat bayi, manusia mempunyai persediaan enzim laktase yang digunakan untuk mencerna laktosa. Enzim laktase akan hilang dari kebanyakan tubuh manusia saat ia berusia 2-3 tahun.

 

Terutama di Indonesia, susu menjadi komoditas industri yang dengan berbagai cara dan jenisnya dipasarkan agar dikonsumsi secara rutin. Mungkin hanya di negeri kita ini yang punya produk susu untuk ibu hamil, bayi, batita, balita, remaja, dewasa, sampai manula. Itupun ada yang dibubuhi perasa seperti cokelat, stroberi, vanila. Jauh dari alami.

 

Kopi dan Teh

 

Konsumsi kopi dan teh rutin, meski tanpa gula, sama saja dengan menabung masalah.

 

Kopi adalah salah satu penggerogot kepadatan tulang. Kopi menimbulkan efek asam sehingga tubuh dipaksa membuang cairan. Bersama cairan itu ikut terbuang pula mineral dan vitamin (terutama vitamin C), termasuk kalsium dan magnesium. Saat vitamin C dalam tubuh sangat berkurang, dinding pembuluh darah akan sangat menipis dan mudah pecah.

Baca selengkapnya efek buruk kopi disini. penurun berat badan alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.