pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Artikel Kesehatan  Apakah pelangsing Baik Mengonsumsi Obat Diet?

Apakah Baik Mengonsumsi Obat Diet?

 26 May 2016 Artikel Kesehatan

Diet-Pills

 

Pernahkah Anda mencoba menurunkan berat badan dengan mengonsumsi obat diet? Sebaiknya Anda berhati-hati karena ada kemungkinan obat tertentu mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh, sehingga menimbulkan efek yang tidak diinginkan.

 

Bagi sebagian orang, cara menurunkan berat badan cukup sederhana yakni dengan pola makan yang sehat dan olah raga teratur. Namun, bagi sebagian lainnya, hal itu tidaklah cukup untuk menurunkan berat badan. Maka, diperlukan peranan obat diet atau obat penurun berat badan. Obat diet tidak akan secara ajaib menghilangkan lemak dari tubuh. Beberapa obat dapat menurunkan berat badan hingga 5% bila disertai dengan diet dan olah raga.

 

Penurunan berat badan hingga 5% ini tentu tidak terlihat banyak, namun memberikan efek yang baik bagi tubuh, seperti menurunkan tekanan darah, menaikkan High Density Lipoprotein (HDL), menurunkan kadar gula darah, serta menaikkan sensitivitas insulin.

 

Namun demikian, obat diet tidaklah cocok untuk semua orang. Berdasarkan guideline yang dikeluarkan oleh Endocrine Society, obat-obat ini hanya cocok untuk orang yang masuk kategori obesitas, atau yang memiliki BMI (Body Mass Index) 30 atau lebih. Obat-obat ini juga dapat digunakan untuk pasien overweight dengan penyakit akibat kelebihan berat badan seperti penyakit jantung dan hipertensi.

 

Penggunaan obat diet tentunya memiliki risiko. Pada tahun 2010, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menarik enam merek obat diet dari pasaran karena mengandung sibutramin, senyawa yang mampu meningkatkan risiko gangguan kardiovaskular. Selain itu, obat-obat diet yang mengandung bahan ephedra, phenytoin, rimonabant, atau phenolphtalein juga telah dilarang karena terbukti berbahaya bagi tubuh.

 

Orlistat, salah satu obat diet yang mekanisme aksinya memblok absorbsi lemak, dapat memiliki efek samping berupa berat badan yang kembali naik apabila pola hidup sehat tidak diterapkan, keram perut, sering buang air besar, serta tubuh sulit menyerap vitamin A, D, E, dan K dalam waktu tertentu.

 

Obat–obat diet lain kebanyakan bekerja dengan mengurangi nafsu makan, seperti benzphetamine, dietilpropion, lorcaserin, naltrexone, phendimetrazine, dan phentermine. Obat-obat ini kebanyakan memiliki efek samping seperti penaikan tekanan darah, pusing, mual, muntah, konstipasi, dan insomnia. Sebagian obat diet seperti phentermine sebaiknya dihindari oleh wanita hamil dan menyusui, serta orang dengan riwayat stroke, tekanan darah tinggi, serangan jantung, hipertiroidisme, dan glaukoma. Risiko di atas tidak sepenuhnya melarang seseorang untuk mengonsumi obat diet. Namun, pastikan bahwa obat tersebut telah terdaftar di BPOM, berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan lainnya, serta selalu baca aturan pakai, kontra indikasi, dan efek samping, terutama bagi orang yang beresiko terkena penyakit tertentu. Jangan lupa untuk mengubah gaya hidup agar manfaat dan efek dari obat diet dapat bertahan dalam waktu yang lama. (Suci)

 

Sumber:

 

http://www.livescience.com/51896-weight- loss-drugs- pros-cons.html

 

http://www.everydayhealth.com/news/things-your- doctor-wont- tell-you- about-

 

weight-loss- drugs/

 

http://www.webmd.com/diet/obesity/weight-loss- prescription-weight- loss-

 

medicine

 

http://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/weight- loss/in-depth/weight- loss-

 

drugs/art-20044832?pg=2

 

http://www.alodokter.com/amankah-mengonsumsi- pil-

 

 Bookmark.

 Antioksidan, Si Senyawa Ajaib?

Apa sih Manfaat Olahraga Saat Berpuasa?

One Comment

 

jelly gamat qnc semarang

8 June 2016 at 2:02 pm

Terima kasih infonya,

sangat bermanfaat sekali dan menambah pengetahuan.

salam kenal dan makin sukses

 

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Name*

 

 

Email*

 

 

Website

 

 

Comment

 

Post Comment

 

Recent Posts

 

Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Pharmacy Competition Pharmadays 2016

Pharmadays 2016

Pendaftaran Online Pharmadays 2016

Seminar Nasional Pharmadays 2016

Rekomendasi Penginapan dan Transportasi untuk Pharmadays 2016

Archives

 

September 2016 (5)

August 2016 (2)

July 2016 (4)

June 2016 (3)

May 2016 (2)

April 2016 (1)

February 2016 (2)

October 2015 (4)

August 2015 (10)

July 2015 (2)

June 2015 (1)

May 2015 (2)

March 2015 (10)

February 2015 (5)

November 2014 (2)

October 2014 (2)

September 2014 (2)

August 2014 (2)

July 2014 (4)

June 2014 (3)

May 2014 (4)

April 2014 (4)

March 2014 (5)

February 2014 (4)

January 2014 (4)

Categories

 

Artikel

Artikel Kesehatan

Info

PharmaDays

Prestasi

Creation by PIOGAMA

and

Powered by Nirvana & WordPress.

 

 

Home TiensProduk Badan TiensOrder badan Tiens ArtikelFAQ badan tiens

Bahaya Obat Badan

badan tiens, Teh , Tips diet, Fatloss, Cara menurunkan berat badan , Obat langsing alami,suplemen diet Tianshi, HARGA sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu HARGA yang akan berlaku adalah HARGA RESMI yg dikeluarkan oleh TIENS INDONESIA pin:578D2D7E, wa 085931333990

artikelproduk

Home / artikel / Bahaya Obat Badan

Bahaya Obat Badan

Posted by Yohan AgustianThursday, July 18, 2013 0 comments

 

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing. Menyebabkan banyak orang khususnya wanita yang berusaha keras untuk menjaga bentuk tubuh,dan obat diminati banyak orang

 

 

“bahaya obat “

Tapi hati – hati! Jangan terlalu mudah untuk minum obat, bisa bisa justru bukan tubuh ideal yang anda dapat, tapi justru sakit. badan umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Karenanya bagi anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Ampetamin tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter, tapi yang sering terjadi adalah kita mengkonsumsinya dengan dosis yang tidak sedikit dengan tujuan berat badan cepat turun..

 

Amphetamine sendiri sebenernya termasuk dalam golongan narkotika, tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat.

Obat Pelangsing  yang banyak dikonsumsi, terutama yang memberikan jaminan langsing dalam waktu cepat, akan menyebabkan terjadinya menopause dini pada wanita. Menopause dini ini jelas sangat berbahaya. Resiko kesehatan pun semakin meningkat bila wanita mengalami menopause dini.

Resiko yang mengancam misalnya stroke, serangan jantung, dan gangguan kardiovaskular lainnya. Selain itu, menopause dini juga akan memberi resiko terjadinya beberapa penyakit seperti kanker rahim dan usus besar, penyakit gusi, osteoporosis, katarak, dan kehilangan gigi. Pengurangan hormon estrogen dalam tubuh wanita lah yang menjadi penyebab munculnya penyakit tersebut.

 

Beberapa efek samping dari obat badan adalah :

 

 

sakit kepala

nyeri perut

nyeri dada

muka merah

gangguan hormon

kerusakan hati

gangguan lambung atau tukak lambung

gangguan pertumbuhan dan shock yang bisa mengakibatkan kematian.

 

 

Sedangkan obat yang bekerja sebagai obat pencahar sangat berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi dan akibat fatal pada ginjal dan hati.

 

Dampak jangka panjang

 

Sebagian besar obat dapat menimbulkan dampak yang negatif, seperti;

 

gangguan emosi

hiperaktivitas

sulit tidur / insomnia

perut kembung atau perih

keletihan terus-menerus

depresi

ketagihan

mual

muntah

penglihatan kabur

mulut kering

kejang-kejang tubuh gemetar

gangguan kesuburan

sirkulasi menstruasi

dan yang terparah adalah kerusakan Ginjal

 

 

Menggunakan obat pelangsing yang bersifat pencahar atau laksatif dapat menyebabkan usus bereaksi lebih aktif menyerap makanan. Sehingga membuat makanan yang dikonsumsi cepat dibuang sebelum diserap. Akibatnya, bila konsumsi obat itu dihentikan, tubuh makin bertambah gemuk karena usus jadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

 

Obat yang bersifat diuretik menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cairan. Bila berlangsung lama, akan menyebabkan gangguan ginjal.

 

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori dapat merangsang jantung. Detak jantung terpacu cepat sehingga menimbulkan gangguan pada jantung.

 

Berikut obat-obat yang di salahgunakan sebagai obat diet diantaranya :

 

Ephedra

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Karena efek berbahaya dari ephedra, perhatian US Food and Drug Administration (FDA) telah ditarik menuju potensi bahaya yang ditimbulkan oleh lebih dari pil diet kontra. Ephedra dikenal untuk menginduksi peningkatan denyut jantung dan jantung berdebar, membuat Anda rentan untuk mengembangkan serangan jantung atau stroke.

 

Fenilpropanolamin (PPA)

PPA lebih dikenal sebagai bahan dalam dingin, batuk dan obat antiallergy. Sebagai pil diet, PPA merupakan penekan nafsu makan. Ini meningkatkan risiko stroke hemoragik.

 

Fenitoin

Meskipun pada awalnya obat anticonvulsion, phenytoin memiliki efek penekan nafsu makan. Namun, phenytoin ditemukan dalam dosis lebih tinggi dalam pil diet, dan mungkin memicu reaksi alergi (ruam) dan menyebabkan sembelit, bicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, gangguan motorik, pembengkakan kelenjar getah bening dan penyakit kuning.

 

Sibutramine

Dipuji menjadi alternatif yang lebih aman untuk ephedra, sibutramine telah ditemukan untuk menyebabkan berbagai bahkan lebih luas dari efek samping, termasuk masalah pencernaan (sakit perut, mual, hyperacidity, gangguan pencernaan, sembelit, nafsu makan meningkat), gejala pernafasan (nasal dan peradangan sinus, eksaserbasi batuk, sakit tenggorokan, mulut kering), kulit gejala (rash), gejala-gejala neurologis (pusing, sakit kepala, depresi, gugup, gelisah, insomnia) dan dismenore. Seperti ephedra, hal itu juga menyebabkan tekanan darah tinggi, jantung berdebar dan takikardia, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Hal ini juga menyebabkan serangan epilepsi.

 

Rimonabant

Dikembangkan di Eropa, rimonabant tidak disetujui oleh FDA. Bertindak pada otak, sehingga meningkatkan risiko depresi dan keinginan bunuh diri.

 

Guar Gum

Pembengkakan guar gum dalam saluran pencernaan menciptakan sensasi palsu kepenuhan. Namun, pembengkakan ini meningkatkan risiko penyumbatan di tenggorokan dan perut.

 

Bitter Jeruk

Seperti ephedra, jeruk pahit menginduksi takikardia dan palpitasi, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Jeruk pahit juga dapat menyebabkan kejang.

 

Fenproporex

Sebuah jenis stimulan, Fenproporex telah ditemukan untuk diubah menjadi amfetamin dalam tubuh. Hal itu dapat menyebabkan nyeri dada, sakit kepala dan insomnia. Efek samping lain termasuk mengantuk dan pikiran untuk bunuh diri.

 

Fenolftalein

Penekan nafsu makan, fenolftalein adalah karsinogen dikenal. Ini meningkatkan risiko pertumbuhan tumor.

 

Bumetanide

Berat action kerugiannya adalah disebabkan efek diuretik nya. Namun, bumetanide menginduksi denyut jantung cepat dan meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung.

 

Grapefruit Ekstrak

Grapefruit ekstrak dalam pil diet telah diketahui menyebabkan interaksi berbahaya dengan obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin dan sildenafil. Beberapa efek samping utama termasuk tekanan darah tinggi, kejang, diare dan masalah ginjal.

 

 

Itu adalah Bahaya Obat Pelangsing Badan yang ada diluaran karena menggunakan bahan dasar kimia.

 

Lalu pertanyaan berikutnya yang mungkin muncul di benak anda adalah bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal ?

Olahraga dan pola makan sehat tentu menjadi solusi terbaik dan kami pun menyediakan ebook panduan untuk bentuk tubuh ideal dalam waktu yang cepat dan efektif.

 

Selain anda berolahraga dan makanan sehat , adakah badan yang aman yang bisa anda konsumsi ?

Tentu saja ada badan Tiens merupakan  badan ideal yang bisa anda gunakan , karena Produk Pelangsing badan tiens mempunyai bahan alami dan efek penurunan berat badan yang anda dapatkan merupakan efek samping dari  badan tiens ini, karena produk kami diperuntukan sebagai suplemen dan bekerja untuk mendetoksifikasi racun yang ada di badan anda. Berkurangnya lemak dan penurunan berat badan merupakan efek samping dari pendetoksifikasian racun dari tubuh.

 

Dapatkan berat badan ideal dari badan tiens disini

 

” badan tiens”

 

Artikel Terkait

Pelangsing tiens – faktor eksternal penyebab kegemukan

Faktor eksternalBerdasarkan riset yang dilakukan terhadap populasi penduduk Amerika Serikat, terdapat 60,5% penduduk berusia dewasa mengalami ko … selengkapnya

Manfaat minum teh

Manfaat Mengkonsumsi Teh Hijau “Green Tea” Setiap Hari Bagi para pecandu kopi, sehari tidak minum kopi itu rasanya bera … selengkapnya

obat diet tiens

Ini adalah beberapa alasan apakah anda memerlukan Obat Diet Tiens Faktor Penyebab Kelebihan Berat BadanPikirkan alasan utama mengapa sekarang in … selengkapnya

Cara mengecilkan perut

Cara Mengecilkan PerutApakah anda termasuk orang yang tidak percaya diri ketika memakai pakaian yang nge-pas di badan karena ada nya lemak-lemak meno … selengkapnya

Sejarah Teh  Kaisar

Asal mula TehNegeri Cina menjadi tempat lahirnya teh, disanalah pohon teh Cina (Camellia sinensis) ditemukan dan berasal. Tepatnya di provisnsi Yunna … selengkapnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul: Bahaya Obat  Badan

Ditulis oleh Yohan Agustian

Rating Blog 5 dari 5

Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tiens.blogspot.co.id/2013/07/bahaya-obat-.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Categories: artikel

If You Like This Post, Share it With Your Friends

 

          

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

Newer Post » « Older Post Home

 

 Kirim

Facebook Badge

 

Yohan Agustian | Create Your Badge

 

Mengenai Saya

 

My Photo

Yohan Agustian

Ph:  085931333990line/wa/ imessage 085931333990

View my complete profile

Penjual Online badan tiens terpercaya sejak 2008

 

Penjual Online badan tiens terpercaya sejak 2008

Rahasia menurunkan berat badan cepat dan aman

 

 Rahasia menurunkan berat badan cepat dan aman

badan tiens

Produk badan Tiens Contact Person

 

Yohan

sms 085931333990

pin:265BA269

jalan kopo 101 bandung (by appointment)

Line : pulausehat.com / 089641447278

whatsapp : pulausehat.com /089641447278

 

 

Ardi

Jaksel

 

Tina

Tasikmalaya

 

Reza

Medan

 

Clifford

Bali

 

Nhindy

Batam

 

Merlin

Pekanbaru

 

Hilly

Sumedang

 

Kota anda belum ada agen? bergabunglah bersama kami

Dicari Reseller se Indonesia

badan tiens reseller program

 

badan tiens reseller program

jalan jalan luar negri gratis

Rahasia meninggikan badan dengan peninggi badan tiens

 

 Rahasia meninggikan badan dengan peninggi badan tiens

peninggi badan tiens

Punya masalah mata minus? Kami ada solusinya disini

 

 Punya masalah mata minus? Kami ada solusinya disini

Popular Posts

 

 

Harga badan Tiens Murah

Badan Tiens Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat,aman dan tanpa efek samping? Takut dengan banyak badan …

Syarat tinggi dan berat badan ideal model

Banyak generasi muda saat ini menginginkan untuk menjadi seorang model, baik itu foto model, model iklan, maupun model catwalk (fashion sho…

 

Chitin Chitosan – badan Tiens terbaik

Kemasan:  Botol, 0,15 gram x100 kapsul. POM :  POM SL 061-300-291 HARGA : RP 396.000 Komposisi Utama / Bahan Baku: Chitin Chit…

 

Bahaya Obat Badan

Jaman modern memang membawa banyak perubahan,salah satunya adalah kecenderungan orang lebih percaya diri dengan postur tubuh yang langsing…

Teh  – Teh yang diminum kaisar 5000 tahun lalu

Diluaran sana banyak dijual teh . di masa modern ini berat badan ideal menjadi dambaan banyak orang. Teh  menjadi sa…

Badan Tiens Double Cellulose

Kemasan : Botol 1 g x 70 tablet POM : POM SL 044-510-931 Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat? Double Cel…

 

tiens – faktor eksternal penyebab kegemukan

Faktor eksternal Berdasarkan riset yang dilakukan terhadap populasi penduduk   Amerika Serikat , terdapat 60,5% penduduk berusia dewasa …

Arsip Blog

 

►  2015 (1)

►  2014 (2)

▼  2013 (18)

►  November (1)

►  August (9)

▼  July (8)

 tiens – faktor eksternal penyebab kegem…

tiens – faktor internal penyebab kegemu…

Rahasia menurunkan berat badan dengan b…

Bahaya Obat Badan

Sejarah Teh Kaisar

Chitin Chitosan – badan Tiens terbaik

Badan Tiens Double Cellulose

Teh – Teh yang diminum kaisar 5000 tahu…

 DMCA.com

peninggi badan badan tiens – Original design by Bamz | Copyright of badan tiens,Teh Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.

Powered by Blogger.

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.