panduan diet ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kekurangan dan kelemahan panduan diet ocd OCD ala Deddy Corbuzier

OLEH RAKA HARYADI MINGGU, 29 DESEMBER 2013

Bagikan :

 

Obsessive Combuzier Diet (OCD) diet ala Deddy Corbuzier kekuranganya

 

 

 

 

Setelah kemarin saya sempat nge post tentang apa sih OCD itu dan bagaimana cara menjalankan diet OCD ala Deddy Corbuzier. Nah pada kali ini saya akan menulis lagi artikel lanjutan dari artikel tersebut yaitu tentang siapa saja yang tidak disarankan untuk melakukan program diet OCD ini. Jadi jika anda panduan diet ocd termasuk salah satu diantara orang yang ada di artikel ini segera baca artikel ini,karna akan sangat membantu anda dalam program diet OCD ini.oke langsung saja tanpa basi-basi lagi saya akan menerangkannya..Ochidot  🙂  …

 

 

 

Obsessive Combuzier Diet merupakan cara diet yang dianggap oleh banyak orang cocok dan dapat dilakukan untuk pria dan wanita, terutama bagi mereka yang bertubuh gemuk. Deddy juga menuturkan, bagi anda yang sudah memulai program diet OCD terutama yang memiliki lemak tinggi atau obesitas, biasanya berat badan akan cepat turun, dalam seminggu, berat badan anda bisa turun hingga 4 kg. Wow begitu mantapkan 😀

 

 

Tapi bagaimana dampak OCD bagi mereka yang berbadan kurus?

Bagi anda yang berbadan kurus tapi masih tetep ngeyel untukmenjalani diet OCD ini, Deddy juga menerangkan, berat badan tidak akan turun dan berkurang, tapi hanya lemaknya saja yang akan hilang. “Jadi ketika manusia sudah kurus dia tidak akan bertambah kurus lagi,” jelasnya, saat ditemui wolipop di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/08/2013).

 

 

Bagaimana menurut pendapat ahli?

Sementara menurut pakar gizi dan nutrisi Prof. Dr. Ir Hardinsyah, MS berpendapat lain. Menurutnya OCD baik diterapkan pada orang gemuk atau kelebihan lemak dan ingin membentuk otot, juga memiliki bentuk tubuh apel. Namun untuk bentuk tubuh selain itu (bentuk tubuh pisang dan pir), Diet Corbuzier tidak disarankan.

 

Deddy juga menambahkan “Kalau bentuk pisang (kurus), dia sudah kurus dan sulit gemuk. Ngapain lagi dia (OCD)? Bisa bahaya. Karena orang kurus butuh banyak energi,” ujar pria yang biasa disapa Hardin ini, ketika berbincang dengan wolipop pada Rabu (27/08/2013) di Puri Denpasar Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Alasannya karena orang bertubuh kurus biasanya memiliki lemak yang sedikit atau kurang dari yang dibutuhkan. Apabila mereka menjalankan diet ini maka lemak akan panduan diet ocd dipangkas lagi dengan OCD, maka kemungkinan mengalami gangguan kesehatan lebih besar.

 

Deddy juga menambahkan “Kalau lemak tubuh sedikit, mens bisa terganggu. Saat masih remaja misalnya, mensnya bisa tertunda. Lalu menjelang menopause hormonnya bisa terganggu dan bisa juga sulit hamil,”. Tapi Deddy tetap berpendapat bahwa OCD aman untuk dijalani orang bertubuh kurus. Asalkan ia melakukan pola makan yang benar. “Kalau Anda mulainya sudah kurus dengan pola ini jelas asupan makanan harus benar ya. Misalnya habis puasa makannya lontong doang satu ya tambah kurus,” kata Deddy.

 

Jadi kesimpulannya, bahwa diet OCD memang tidak disarankan untuk anda yang berbadan kurus. Nah, untuk anda yang berbadan kurus justru sebaliknya anda memang harus bisa menambah berat badan, agar badan anda menjadi terlihat ideal, tentunya dengan menjalani pola hidup yang sehat. Untuk anda yang ingin tahu cara ampuh untuk menghilangkan lemak di perut coba baca salah satu artikel saya tentang Cara menghilangkan lemak di perut

 

 

Diet OCD juga tidak disarankan bagi anak kecil, wanita hamil dan lansia. Mengapa?

Jawabannya kearena anak kecil, wanita hamil dan lansia membutuhkan asupan nutrisi yang kontinu dan tidak bisa ditunda. Deddy sepakat tidak menganjurkan. “Tidak cocok untuk lansia, ibu hamil dan anak kecil karena nutrisinya harus kontinu dan nggak bisa ditunda,” ucap Hardin. Deddy juga menambahkan, “Kalau lagi hamil mah jangan.” Jadi bagi anak kecil, lansia dan wanita hamil, sebaiknya anda jangan melakukan diet OCD dulu hehe.

 

Jadi kesimpulannya karena alasan yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Obsessive Combuzier Diet tidak disarankan bagi orang yang berbadan kurus, anak kecil, wanita hamil dan juga orang yang sudah lanjut usia.

 

Nah gimana sudah pada tahu kan tentang siapa-siapa saja yang tidak boleh melakukan diet ocd ini,jadi saya sarankan jika anda termasuk salah satu yang tidak diperbolehkan melakukan diet ocd ala deddy corbuzier ini sebaiknya anda jangan melakukanya.Sebab jika anda melakukannya akan ada efek samping yang akan anda dapat pada tubuh anda ..

 

Source: yosandikasoy.blogspot.com

 

Terima kasih telah berkunjung

Tag : Healthy

PREVIOUS

10 Orang Indonesia Pertama yang memiliki Akun Twitter

NEXT

Cara mendapatkan Verified Account Twitter

Related Post:

 

Diet OCD ala Deddy Corbuzier

Cara menjalankan Diet OCD ala Deddy Corbuzier

7 Hal Yang Membuat Perempuan Merasa Lebih Seksi

Kekurangan dan kelemahan OCD ala Deddy Corbuzier

Mengoptimalkan Diet OCD ala Deddy Corbuzier

0 Komentar untuk “Kekurangan dan kelemahan OCD ala Deddy Corbuzier”

Silahkan untuk berkomentar, bila ada pertanyaan maupun eror dan sebagainya.

 

 

JOIN OUR FAMILY

 

 

 

HOT THIS WEEK

 

Kekurangan dan kelemahan OCD ala Deddy Corbuzier

Kekurangan dan kelemahan OCD ala Deddy Corbuzier Obsessive Combuzier Diet  (OCD) diet ala Deddy Corbuzier kekuranganya   Sete…

 

Cheat Lost Saga Hack Shop, Anti Hit, Enchant 100% Sukses 25 Februari 2015 by oreshack.net

Fiture – Hack Shop – Enchant 100% – Anti Hit – Anti Skill Tutorial – Buka Patcher Lost Saga – Buka Cheat Lost Saga – Hapus error….

 

Cheat Lost Saga Anti Hit, Anti Afk, Auto Sukses Enchant 22 Februari 2015 by oreshack

Fitur : Anti AFK Enchant 100% Sukses Anti Hit (Perfect) Anti Hit CSD ( Bisa Hit ) Anti Racun (Room Angkor Wat / Shadow) Anti …

 

Multi Injector Cheat Lost Saga Cash Hack, Peso Hack, Hack Shop, Unlimited Token, Anti Skill

Multi Injector Cheat Lost Saga Cash Hack, Peso Hack, Hack Shop, Unlimited Token, Anti Skill Selamat datang di Neptune Publisher Menyambun…

 

Cheat Lost Saga Skill No Delay 15 Februari 2015 by oreshack.net

Lost Saga FullChet Cit Mode GHOST MODE, FAST GAUGE , FREEZE ALL DUNGEON, FREEZE CRUSADE , KEBAL HIT, Anti Hit, Anti Skill, ,Damage, Reward…

LABELS

Amazing

Cheat Ayodance

Cheat Lost Saga

Cheat Point Blank

Healthy

History

Holiday

Hot Games

Technology

Tokoh

Copyright © 2014 : Neptune Publisher – All Rights Reserved

Template by Kang Mousir – Proudly powered by Blogger

 

Back To Top

 

 

Home

 

Search here….

Go

Blog Berbagi Seputar Dunia Online

Blog Berbagi Seputar Dunia Online

home

CINTA

TENTANG WANITA

PRIA IDAMAN

PUISI

Sub Drop Menu 3

Sub Drop Menu 3.1

Sub Drop Menu 3.2

KEINDAHAN ALAM

TIPS DAN TRIKS

INFO BISNIS

UNIK

KESEHATAN

SEPUTAR ANDROID

Home » KESEHATAN » Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier

Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier

POSTED BY DENI TAK PERNAH LETIH panduan diet ocd BERHARAP POSTED ON 07:10 WITH 4 COMMENTS

Cara OCD Diet untuk Membentuk Tubuh Ideal – Pernahkan suatu ketika anda mempunyai fikiran untuk melakukan “DIET”? buat anda yang merasa memiliki berat badan yang berlebihan, hal tersebut tidak hanya masuk difikiran saja, namun bahkan sudah sering dijalankan. Dan pada panduan diet ocd kesempatan kali ini saya akan membahas tentang diet, akan tetapi bukan untuk sembarangan diet, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara OCD Diet untuk membentuk tubuh idel, khususnya untuk para cowok ini, namun untuk anda cewek-cewek yang ingin mencoba, silahkan saja. hehehe

OCD

Sudahkah anda paham tentang apa itu yang disebut dengan OCD Diet? OCD Diet adalah proses pembentukan tubuh dan otot kebentuk yang ideal, yang saat ini telah dikembangkan dan diterapkan oleh Master Deddy Corbuzier. Namun perlu diketahui, untuk menjalankan OCD Diet ada bebepara tahapan yang harus anda terapkan. Berikut cara membentuk tubuh secara idel dengan cara OCD Diet.

OCD Diet Master Deddy

Langkah-langkah Menjalankan OCD Diet.

  1. Langkah Pertama Hindari Sarapan Pagi

Sebagian orang dalam melakukan diet hal utama yang harus dihindari adalah mekan malam, namun pada OCD diet ini, langkah berbalik. Dan anda harus bisa menghindari sarapan pagi.

  1. Langkah Kedua Melakukan Puasa Hingga 24 Jam

Untuk menjalani puasa dalam proses ini Master Deddy memberikan tahapan waktu untuk berpuasa, 16 jam, 18 jam, 20 jam sampai dengan 24. Dan disaat menjalankan puasa, anda hanya diperbolehkan untuk minum air putih dan dilarang keras untuk makan makanan yang banyak mengandung kalori.

Jika anda mengambil puasa selama 16 jam, maka anda memiliki kesempatan makan selama 8 jam dalam sehari. Namun ingat, bahwa anda harus makan sesuai dengan porsi dan jangan sampai berlebihan. Dan disini Master Deddy menyarankan untuk melakukan puasa 16 jam, 18 jam, dan 20 jam itu secara bertahap. Sedang untuk melakukan puasa 24 jam cukup dilakukan dalam 2 minggu sekali saja.

  1. Langkah ketiga Melakukan Olahraga

Kebanyakan para ahli menyarankan, jika anda ingin diet maka anda harus melakukan olahraga wajib yaitu kardio. Dan disini Master Deddy juga menganjurkan hal yang serupa namun memiliki langkah yang berbeda. Master Deddy juga olahraga saat perut anda dalam keadaan kosong, atau saat anda melakukan puasa.

Beberapa tahapan diatas adalah hal yang wajib anda terapkan, jika anda ingin menjalani OCD Diet ala Master Deddy. Dan perlu anda perhatikan, bahwa pada OCD Diet ini, kadar kolesterol tidak mempengaruhi. Bahkan saat menjalani OCD Diet semakin banyak makanan yang mengandung kolesterol, maka akan membantu memaksimalkan hasil diet yang sempurna.

Semoga info Cara OCD Diet untuk Membentuk Tubuh  Ideal  diatas bisa bermanfaat buat anda dalam proses menjalani diet yang lebih baik…SEMOGA BERHASIL…(^_^)

bagi anda yang mau download e-book nya silahkan ke website resminya Download Ebook OCD

 

Related articles

 

Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier

Nikmatilah Stres, Karena Tak Punya Stres Bisa Bahaya

Labels: KESEHATAN

4 comments:

 

 

lenggutl asyari1 October 2014 at 10:17

PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP…!!

 

 

 

✔ Pembesar Penis Cepat

 

✔ Vakum Pembesar Penis

 

✔ Obat Kuat Sex

 

✔ Obat Penggemuk Badan

 

✔ Pelangsing Tubuh Cepat

 

✔ Perontok Bulu Kaki

 

✔ Penis Ikat Pinggang

 

✔ Alat Pembesar Payudara

 

✔ Obat perangsang wanita

 

✔ Vagina Center

 

✔ Obat Penyubur Sperma

 

 

 

HOTLINE : 0812 3377 0077

 

PIN BB : 2A70 31BC

 

Reply

 

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN12 February 2015 at 04:03

Khusus Dewasa 17+

 

 

 

Bokep Top Indo

 

 

 

Download Bokep Gratis

 

 

 

Cerita Sex Dewasa

 

 

 

Cerita Anak dewasa Sex

 

 

 

Trik Dapat Cewek Haus Ssex

 

 

 

Cara Puaskan Tante-Tante Girang

 

 

 

 

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.kedaiobatimport.com ..

Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des’tavino

 

 

 

 

 

INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN

 

 

 

✔ Obat Pembesar Penis Vimax Asli

 

✔ Alat Vacum Pembesar Penis

 

✔ Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

 

✔ Pelangsing Fruit Plant

 

✔ Obat Perangsang Wanita

 

✔ Obat Penyubur Sperma

 

✔ Obat Kuat Sex

 

✔ Obat Bius Liquid Sex

 

✔ Alat Pembesar Panyudara

 

✔ Pemerah Bibir

 

✔ Perontok Bulu Kaki

 

✔ Cream Pemutih Wajah

 

✔ Obat Peninggi Badan

 

✔ Obat Perapat Vagina

 

✔ Cream Pembesar Pantat

 

✔ Obat Penggemuk Badan

 

✔ Alat Bantu Sex Wanita

 

✔ Alat Bantu Sex Pria

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reply

 

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN12 February 2015 at 04:14

Khusus Dewasa 17+

 

 

 

Bokep Top Indo

 

 

 

Download Bokep Gratis

 

 

 

Cerita Sex Dewasa

 

 

 

Cerita Anak dewasa Sex

 

 

 

Trik Dapat Cewek Haus Ssex

 

 

 

Cara Puaskan Tante-Tante Girang

 

 

 

 

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.kedaiobatimport.com ..

Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des’tavino

 

 

 

 

 

INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN

 

 

 

✔ Obat Pembesar Penis Vimax Asli

 

✔ Alat Vacum Pembesar Penis

 

✔ Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

 

✔ Pelangsing Fruit Plant

 

✔ Obat Perangsang Wanita

 

✔ Obat Penyubur Sperma

 

✔ Obat Kuat Sex

 

✔ Obat Bius Liquid Sex

 

✔ Alat Pembesar Panyudara

 

✔ Pemerah Bibir

 

✔ Perontok Bulu Kaki

 

✔ Cream Pemutih Wajah

 

✔ Obat Peninggi Badan

 

✔ Obat Perapat Vagina

 

✔ Cream Pembesar Pantat

 

✔ Obat Penggemuk Badan

 

✔ Alat Bantu Sex Wanita

 

✔ Alat Bantu Sex Pria

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reply

 

mantho saged28 February 2015 at 11:17

thx for info. donf forget visti my site

regards for me :

mesin kangen water

kangen water

peluang bisnis

peluang usaha

harga beauty water

beauty water spray

harga beauty water spray

beauty water 100ml

harga beauty water 250ml

beauty water spray 250ml

beauty water asli

obat kuat

www.beautywater.id – www.obatkuatalong.com -www.yusray.web.id

 

Reply

 

Newer PostOlder PostHome

Comment

 

POPULAR POSTS

 

9 Tipe Wanita panduan diet ocd Wajib Dihindari

Setiap pria dewasa rata-rata pernah mengalami pengalaman “pahit” dengan wanita yang salah. Mereka menghabiskan waktu dan energi u…

 

Mitos Sesat!! Wanita Cantik & Sombong Sulit Didekati,Benarkah..??

Banyak pria mengatakan bahwa wanita yang cantik cenderung agak sombong dan sulit didekati. Mereka percaya bahwa wanita seperti ini han…

 

Jangan Jadi Pengemis Cinta Wanita Hallo sobat..kali ini saya mau share artikel sangat bagus buat anda para Cowok2 yang suka Ngarep suka Ngemis2 Cinta pada Cewek. Jujur Arti.. 6 Langkah Mudah Untuk Menjadi Pribadi Yang Dewasa Memang susah Menjadi pribadi yang DEWASA karna lebih mudah berpikir panduan diet ocd seperti anak kecil atau orang bilang kekanak-kanakan yang spontan dan … Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier Cara OCD Diet untuk Membentuk Tubuh Ideal – Pernahkan suatu ketika anda mempunyai fikiran untuk melakukan “DIET”? buat anda yang merasa m…

 

Ketika Cinta Harus berkhianat

Sekian lama tak pernah aku mencoba untuk menghianatimu aku selalu mencoba untuk setia dan menjaga cinta kita.. walaupun jauh namun hati…

Apakah Pacar Impianmu Memiliki Ke 5 Ciri-Ciri Cowok Setia?

Setiap cewek pasti maunya dapetin cowok yang setia. Emang sih, udah jarang cowok yang setia. Kalau gebetan nembak kamu, jangan langsung di…

 

WARNING..!! Tipe Pria Seperti Ini Wajib Dihindari

Anda jomblo dan ingin segera punya pasangan? Jangan terburu-buru. Perdalam pengenalan Anda dengan pribadi calon pasangan Anda dan juga s…

 

(KESALAHAN PRIA) Bertingkah Seperti Anak Kecil

Aduh bro…!! jangan lah jadi cowok kekanak2an…malu dunk sama cewek kamu…hehehe mulai sekarang rubah sikap2 anda dari yang kekanak2…

 

6 Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis Dan Karir

Siapa sih manusia diDunia ini yang tidak mau sukses..setiap orang pasti ingin Hidupnya berkelimpahan dan sukses.Namun untuk meraih kesukse…

BLOG ARCHIVE

►  2016 (1)

►  2014 (2)

▼  2013 (27)

►  November (2)

▼  October (3)

Diet OCD Membentuk Tubuh Ideal Ala Deddy Corbuzier…

Ini Lho 15 Ciri Cewek Mudah Diselingkuhi

10 Penyebab Patah Hati, Kebanyakan dari Diri Sendi…

►  August (2)

►  July (2)

►  June (3)

►  May (15)

FOLLOWERS

 

TEST FOOTER

 

RANDOM POST

 

STATISTIC

 

U-ON

Support : Your Link | Your Link | Your Link

Copyright © 2013. Blog Berbagi Seputar Dunia Online – All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template

Proudly powered by Blogger

 

 

 

Tentang

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Disclaimer

DIET SEHAT ALAMI

Cara-cara diet secara alami sehingga tubuh tetap sehat.

 

HOME

DIET IBU HAMIL

TIPS DIET

INFO DIET

DIET ALA ARTIS

 

Search…

 

 

Home » Diet Ala » Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita

Ngatimah kp   6:22 PM  Diet Ala

Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita

 

Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita – Obsessive Corbuzier’s Diet yang sering disingkat OCD panduan diet ocd merupakan diet yang akhir-akhir ini populer dimasyarakat indonesia

 

Untuk memiliki tubuh ideal, perempuan dan laki-laki ikut-ikutan mempraktikan Cara diet ala deddy corbuzier OCD. Bahkan setaraf artispun tak ketinggalan.

 

Diet OCD begitu populer dikarenakan keberhasilan sang creator itu sendiri. Deddy Corbuzier telah berhasil mengubah badan gemuk yang dahulu ia sandang kini menjadi lebih kencang dan berotot. Ini tentu merupakan terobosan baru yang semakin membuat masyarakat tertarik untuk ikut mencobanya.

 

Cara diet OCD persembahan mentalist Deddy Corbuzier ini memiliki perbedaan mencolok dengan cara diet yang sekarang ini banyak beredar. Apabila banyak orang mengatakan diet itu harus menjaga pola makan, olahraga teratur, tidur yang cukup dan lain sebagainya, namun OCD berkata lain.

 

Sederhana saja, dalam pengaplikasiannya hanya perlu dua hal yaitu makan dan puasa. Dalam rentang waktu tertentu anda dibebaskan makan apapun itu jenis makanan dan kandungannya. Namun setelah itu anda tidak diperbolehkan makan layaknya puasa dalam waktu tertentu pula.

 

Tentu ini akan menjadi bahan menarik untuk dicoba, anda pun tidak menutup kemungkinan untuk ikut mencobanya. Berikut ini adalah cara menjalankan diet ocd ala deddy corbuzier:

 

Diet ala deddy corbuzier untuk wanita bisa dilakukan dengan cukup mudah. Berikut caranya :

 

Puasa 16 Jam, Jatah Waktu Makan 8 Jam

Anda diberikan renggangan waktu selama 8 jam untuk makan sepuasnya, semaunya (dianjurkan maksimal 3 kali). Namun setelah senggang waktu telah habis, maka anda tidak diperbolehkan makan. Sebagai contoh, anda memulai aktivitas OCD pada pukul 12 siang.

 

Anda mengambil jatah 8 jam untuk makan, jadi dari pukul 12 siang hingga 8 malam anda makan sesukanya. Setelah itu, dari pukul 8 malam hingga 12 siang anda tidak diperbolehkan makan, hanya sekadar minum.

 

Puasa 18 Jam, Jatah Waktu Makan 6 Jam

Sama seperti cara sebelumnya, yaitu metode makan dan puasa. Anda mendapatkan renggang waktu 6 jam untuk makan 3 kali. Setelah itu anda tidak diperbolehkan makan selama 18 jam. Sebagai contoh misalnya, anda pertama mengawali diet OCD pada pukul 12 siang.

 

Jadi anda boleh makan mulai dari pukul 12 siang hingga 6 sore. Setelah itu, dari pukul 6 sore hingga 12 siang keesokan harinya anda tidak diperbolehkan makan. Sekali lagi, hanya sekadar minum.

 

Diet ala deddy corbuzier untuk wanita dianjurkan untuk konsumsi air putih. Konsumsi air putih ditujukan agar tubuh tidak dehidrasi

 

0

 

inShare

RELATED POSTS :

 

Diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat ala Artis Dawiyah

Diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat ala Artis Dawiyah – Siapa yang tak kenal dengan artis Muda Dhawiya Zaida. Dhawiya Zaida anak… Read More…

Inilah cara diet ibu menyusui secara alami agar tetap langsing

Inilah cara diet ibu menyusui secara alami agar tetap langsing – Sesuai kodratnya, bahkan ibu yang sedang menyusui pun ingin tubuhnya tetap… Read More…

Apa itu Diet Mayo, berikut penjelasanya

Diet mayo merupakan salah satu diet cepat alami yang diciptakan akhir-akhir ini. Diet mayo diciptkan oleh sebuah clinic kesehatan, yakni Ma… Read More…

Begini langkahnya Diet ketat ala aurel hermansyah

Begini langkahnya Diet ketat ala aurel hermansyah – Bahasan kali ini adalah Diet ala aurel hermansyah. Aurel Hermansyah merupakan anak dari… Read More…

Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita

Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita – Obsessive Corbuzier’s Diet yang sering disingkat OCD merupakan diet yang akhir-akhir ini p… Read More…

 

0 RESPONSE TO “CARA DIET ALA DEDDY CORBUZIER OCD UNTUK WANITA”

 

 

 

 

Newer Post Older Post Home

Arsip BlogKategoriSubscribe To

►  2016 (1)

▼  2015 (41)

▼  October (1)

Cara diet ala deddy corbuzier OCD untuk wanita

►  July (40)

 

 

Powered by Blogger.com panduan diet ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.