paha perempuan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Purwakarta paha perempuan  Tuai Kecaman

Dedi Mulyadi menegur seorang bocah perempuan berhijab di jalan

Rabu, 30 November 2016 | 10:07 WIBOleh : Harry Siswoyo

Pegang Paha Gadis Berhijab, Bupati Purwakarta Tuai Kecaman

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama seorang anak perempuan berhijab yang diunggahnya di akun twitter, Selasa (29/11/2016) (VIVA.co.id/twitter@DediMulyadi71)

 

  

VIVA.co.id – Nama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi puncak percakapan netizen di linimassa twitter, Rabu, 30 November 2016. Rupanya, kepala daerah yang terkenal dengan kebijakan yang unik ini mendapat kritik tajam pengguna media sosial, usai mengunggah foto seorang anak perempuan berhijab di jejaring sosial milik bupati. Penelusuran VIVA.co.id, di akun twitter resmi milik Dedi Mulyadi, memang ada empat unggahan status beserta foto yang ditayangkan Dedi sejak Selasa, 29 November 2016. Dalam unggahan status itu, Dedi Mulyadi menampilkan foto seorang anak perempuan yang mengenakan hijab berwarna putih dan sedang mengendarai sepeda motor. paha perempuan Dalam foto itu juga terlihat anak perempuan yang terlihat menutupi mukanya itu, mengenakan celana berbahan jeans yang terlihat robek-robek.

“Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana?” tulis Dedi Mulyadi seperti dikutip Rabu, 30 November 2016.

Dedi kemudian mengunggah tiga status yang lainnya termasuk foto bocah perempuan yang disebutkan Dedi menangis usai ia tegur.

Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana? pic.twitter.com/UOE0aVw08t

— Kang Dedi Mulyadi (@DediMulyadi71) 29 November 2016

Ia merupakan salah satu siswi SMPN di Kec Sukatani.

— Kang Dedi Mulyadi (@DediMulyadi71) 29 November 2016

 

Elus paha gadis di kereta, pria ini kena tampar

Reporter : Pandasurya Wijaya | Selasa, 11 Oktober 2016 17:46

 

 

 

1k

SHARES

 [Video] Elus paha gadis di kereta, pria ini kena tampar

gadis china dielus pahanya di kereta. ©Youtube

 

Merdeka.com – Sebuah video beredar di dunia maya memperlihatkan seorang perempuan China bercelana pendek sedang duduk di kereta dan pahanya diam-diam dielus oleh seorang pria yang duduk di sebelahnya. paha perempuan Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanPria berkemeja ungu itu menutupi wajahnya dengan sebuah buku ketika melakukan aksinya. Perempuan yang jadi korban berusaha menggeser duduknya ketika tahu pahanya dielus pria di sebelahnya.

 

Dikutip koran the Daily Mail, Selasa (11/9), setelah berusaha menggeser duduknya karena risih, dia akhirnya berdiri dan menampar di pria sambil berteriak memarahinya.

 

Seorang penumpang merekam semua kejadian itu dengan kamera ponselnya dan mengunggahnya ke Internet.

 

Menurut Daily Star, sejumlah netizen mengecam perbuatan pria itu.

 

“Ngeri sekali kelakuan orang aneh itu,” kata seorang netizen.

 

Berikut video saat peristiwa itu terjadi:

 

Liputan6.com, Shanghai – Ada-ada saja kelakuan pejabat Partai Komunis China yang satu ini. Sempat-sempatnya dia meraba paha seorang gadis saat berada di kereta bawah tanah.

 

Akibat rekaman perbuatan asusila Wang Qikang terekam amatir dan tersebar, pria berusia 38 tahun itu pun dipecat. Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/7/2014).

 

BACA JUGA

Polisi AS Ingin Para Orangtua Melihat Video ‘Mengerikan’ Ini

Ayah Laporkan Anaknya yang Gemar Meraba Bokong Para Gadis

Kisah ‘Pahlawan’ Gagah paha perempuan Berani yang Cegah Pemerkosaan di India

South China Morning Post juga memberitakan, bahwa perusahaan tempat Qikang bekerja juga telah merilis sebuah pernyataan atas pemecatannya.

 

Dalam rekaman yang diambil seseorang pada 29 Juni, Qikang terlihat jelas sedang memperhatikan paha seorang wanita yang berdiri di sampingnya. Dalam hitungan detik, ia lalu menggerakkan jarinya untuk meraba paha si perempuan muda itu. Gerakan yang begitu cepat, membuat perempuan itu sulit menerka apakah itu aksi asusila atau hanya perasaan saja. paha perempuan Saat perempuan bercelana pendek putih itu menoleh, Qikang pun berpura-pura memainkan ponselnya. Agar aksi asusilanya tak diketahui. Tapi seorang pengguna kereta bawah tanah lainnya merekam adegan tak senonoh itu.

 

Meski sudah ada bukti, Qikang membantah telah meraba paha si hawa. Ia mengklaim insiden itu hanya kecelakaan — tangannya terpeleset, saat ia sedang tertidur di kereta bawah tanah itu. Namun ia mengaku telah minum alkohol.

 

Sementara setelah melihat video, korban asal Taiwan yang berusia 21 tahun melaporkan kejadian tak senonoh itu ke polisi. Polisi menyatakan akan menangani kasus ini dengan sangat serius.

 

Wang Qikang adalah seorang pejabat perusahaan perjalanan yang dikelola negara, berlokasi di Jinjiang, Shanghai. (Mut)

 

KOMPAS.com – Sebagian perempuan tak puas dengan tubuhnya, mengeluhkan bokongnya yang besar atau merasa tak cantik tanpa make-up. Perempuan pun merasa tak menarik karena bagian tubuh yang tak disukainya ini. Jika tujuan memiliki tubuh ideal yang menarik adalah untuk mendapatkan perhatian pria, maka perempuan yang mengeluhkan tubuhnya membuat kesalahan besar. Karena pria, nyatanya menganggap menarik bagian tubuh perempuan yang dikeluhkan tersebut.

 

Pakar hubungan, terapis, dating coach Dr Erica Goodstone, Larissa Rzemienski, Julie Spira, Katherine Forsythe menyimpulkan ada 15 bagian tubuh yang kerap dikeluhkan perempuan, namun pria menganggapnya menarik.

 

  1. Kaki.

Pria, diam-diam memerhatikan kaki perempuan. Coba saja Anda rawat kuku kaki Anda, pakai gelang kaki, atau lakukan sesuatu yang menarik perhatian pada kaki Anda, dan lihat bagaimana reaksi pasangan Anda.

 

  1. Tangan.

Tangan menunjukkan siapa Anda. Jika Anda terlalu sering menyembunyikannya di balik saku baju atau celana karena merasa tak memiliki tangan yang indah, ini menunjukkan ketidaknyamanan Anda. Perlihatkan tangan Anda, jadikan ia simbol penerimaan, kepedulian dan kesiapan untuk berhubungan.

 

  1. Jari.

Jari-jari Anda yang memijat lembut bahu si dia, atau menyentuh lengannya menjadi sensasi tersendiri bagi pria. Itulah sebab pria menyukai jari perempuan. Anda bisa memberikan perhatian pada jari-jari Anda, merawatnya atau bahkan menghias kuku-kukunya.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  1. Punggung.

Perhatikan punggung Anda. Beberapa pria boleh jadi memerhatikan kaki atau bokong perempuan, tapi bisa jadi si dia lebih tertarik dengan punggung Anda yang mulus dan membayangkan memberikan pijatan untuk Anda.

 

  1. Bokong.

Singkirkan kekhawatiran Anda terhadap bokong yang menurut Anda terlalu besar atau berisi. Banyak pria yang menyukainya, Anda tak perlu mengeluhkannya. Tubuh pria tak berlekuk seperti perempuan, itulah sebabnya mereka menyukai tubuh perempuan yang unik. Mereka pun mudah terangsang olehnya. Tubuh yang menarik tak harus selalu kurus atau berukuran kecil.

 

  1. Bibir.

Jangan biarkan anggapan bibir besar itu seksi mengintimidasi Anda yang memiliki bibir kecil. Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Anda tetap mampu memberikan ciuman hangat kepada pasangan, atau membisikkan kata-kata mesra yang membuatnya tergoda. Pria pun menyukainya, bukan karena ukuran bibir Anda.

 

  1. Wajah tanpa make-up.

Perempuan kerap merasa tak percaya diri ketika ke luar rumah tanpa make-up. Padahal, kebanyakan pria menyukai wajah alami perempuan tanpa atau minim make-up.

 

  1. Garis wajah.

Garis wajah dan keriput menjadi momok menakutkan bagi sebagian perempuan, dan mereka pun berupaya dengan berbagai cara untuk mengatasinya, membuat kulit wajah terlihat lebih kencang. Anda tak perlu merasa khawatir dengan masalah ini, karena pria pun tak terlalu suka dengan wajah kencang yang tak alami.

 

  1. Pinggang atau pinggul berisi.

Banyak perempuan tak suka dengan ukuran pinggang atau pinggulnya yang besar. Padahal pria juga suka memeluk tubuh pasangannya yang berisi.

 

  1. Lobus telinga.

Jangan terlalu sering menutupi lobus telinga dengan anting untuk menyiasati bentuknya yang menurut Anda tak ideal. Lepas anting besar Anda, biarkan si dia membelai lembut lobus telinga, kebiasaan yang suka dilakukan pria terhadap pasangannya.

 

  1. Payudara.

Apa pun ukuran payudara Anda, tampilah percaya diri. Anda tak harus melakukan implan payudara, atau melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudara yang cenderung besar, untuk tampil lebih menarik. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mensiasati bentuk payudara Anda. Gunakan push-up bra untuk payudara berukuran kecil, pakai lingerie seksi jelang tidur, buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan apa pun ukuran payudara Anda dan pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.

 

  1. Vulva.

Beberapa perempuan melakukan operasi untuk membuat area bibir vagina lebih simetris. Anda tak perlu melakukannya hanya untuk merasa tampil menarik karena tak ada yang memerhatikannya secara mendetil. Kesehatan area vagina secara keseluruhan lebih penting dan perlu mendapatkan perhatian Anda.

 

  1. Selulit.

Pria mungkin tidak suka selulit, tapi mereka tidak membencinya seperti perempuan. Jadi, jangan biarkan selulit meruntuhkan kepercayaan diri Anda. Pria menyukai dan tertarik bahkan terangsang dengan keseluruhan tubuh perempuan, bukan bagian-bagian tertentu yang terlalu dikeluhkan perempuan. Bahkan beberapa pria tak mengerti apa itu selulit, jadi untuk apa Anda mengkhawatirkannya?

 

  1. Paha besar.

Pada masa lampau, paha besar menunjukkan kekuatan, stamina dan kemampuan perempuan paha perempuan melindungi anak-anaknya. Pandangan tentang bentuk tubuh bergeser dari zaman ke zaman. Kini, bentuk tubuh ramping, kurus, menjadi idealitas tubuh perempuan. Namun tak semua perempuan memiliki bentuk tubuh “ideal” tersebut. Tak semua pria juga menyukai perempuan kurus. Semua kembali kepada cara pandang Anda.

 

  1. Perut berlemak.

Perut berlemak menjadi masalah hampir sebagian besar perempuan. Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan lemak pada perut dan membuatnya lebih rata. Sejumlah pria mengatakan menyandarkan kepala di atas perut pasangannya yang empuk seperti bantal, justru menjadi hal yang seksi. Kalaupun Anda merasa harus meratakan perut demi alasan kesehatan, fokuslah pada program perampingan perut Anda bukan dengan mebiarkan pikiran negatif merasuki Anda, seperti mengeluhkan, membenci diri karena memiliki perut berlemak.

 

 

HomeGlobal

Rekaman Raba Paha Perempuan Tersebar, Pejabat China Dipecat

 

Tanti Yulianingsih Tanti Yulianingsih

11 Jul 2014, 11:01 WIB

18

 

Pejabat China yang paha perempuan melakukan tindakan asusila. (Daily Mail)

Liputan6.com, Shanghai – Ada-ada saja kelakuan pejabat Partai Komunis China yang satu ini. Sempat-sempatnya dia meraba paha seorang gadis saat berada di kereta bawah tanah.

 

Akibat rekaman perbuatan asusila Wang Qikang terekam amatir dan tersebar, pria berusia 38 tahun itu pun dipecat. Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/7/2014).

 

BACA JUGA

Polisi AS Ingin Para Orangtua Melihat Video ‘Mengerikan’ Ini

Ayah Laporkan Anaknya yang Gemar Meraba Bokong Para Gadis

Kisah ‘Pahlawan’ Gagah Berani yang Cegah Pemerkosaan di India

South China Morning Post juga memberitakan, bahwa perusahaan tempat Qikang bekerja juga telah merilis sebuah pernyataan atas pemecatannya.

 

–– ADVERTISEMENT ––

 

 

 

Dalam rekaman yang diambil seseorang pada 29 Juni, Qikang terlihat jelas sedang memperhatikan paha seorang wanita yang berdiri di sampingnya. Dalam hitungan detik, ia lalu menggerakkan jarinya untuk meraba paha si perempuan muda itu.

 

Gerakan yang begitu cepat, membuat perempuan itu sulit menerka apakah itu aksi asusila atau hanya perasaan saja.

 

Saat perempuan bercelana pendek putih itu menoleh, Qikang pun berpura-pura memainkan ponselnya. Agar aksi asusilanya tak diketahui. Tapi seorang pengguna kereta bawah tanah lainnya merekam adegan tak senonoh itu.

 

Meski sudah ada bukti, Qikang membantah telah meraba paha si hawa. Ia mengklaim insiden itu hanya kecelakaan — tangannya terpeleset, saat ia sedang tertidur di kereta bawah tanah itu. Namun ia mengaku telah minum alkohol.

 

Sementara setelah melihat video, korban asal Taiwan yang berusia 21 tahun melaporkan kejadian tak senonoh itu ke polisi. Polisi menyatakan akan menangani kasus ini dengan sangat serius.

 

Wang Qikang adalah seorang pejabat perusahaan perjalanan yang dikelola negara, berlokasi di Jinjiang, Shanghai. (Mut) paha perempuan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.