paha besar wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Inspirasi Fashion untuk paha besar wanita Kamu Si Paha Besar yang Ingin Tampil Lebih Ramping dan Bersinar

9 April 2016

 Aloe Fera 1,778 1

 

Paha besar memang terkadang membuat kita kurang pede menggunakan pakaian tertentu karena beberapa model pakaian memang bisa membuat paha kita terlihat lebih besar. Tapi tenang, ada kok model-model fashion yang nyaman dan “aman” untuk paha besarmu. Bahkan ada juga yang bisa membuat pahamu terlihat lebih kecil. paha besar wanita Outerwear memang malaikat penyelamat untuk kamu yang berpaha besar, kamu bisa mengombinasikan outwear dengan celana jeans

 

 

Celana jeans dipadukan outwear panjang agar pahamu tersamarkan via rougeandruche.com Jangan takut pakai short, pahamu nggak akan terlihat makin besar kok kalau modelnya tepat Kamu tetep bisa makai short kok via seventeen.com Sama seperti memakai short, tak ada larangan pula untuk memakai A-line bagi Si Paha Besar, jadi sah-sah saja asal modelnya lebar Tak ada larangan untuk memakai rok mini juga via glamradar.com paha besar wanita Nostalgia rok kotak-kotak lucu yang bikin penampilanmu makin manis dan tampak ramping

 

 

A line skirt yang lucu tapi tetap manis via lookbook.nu

 

  1. Kombinasikan baju panjang bunga-bunga dengan manset dan legging yang tak akan pernah memperlihatkan paha besarmu

 

 

Kombinasi legging dan baju panjang yang akan menyembunyikan paha besarmu via sebinaah.com

 

  1. Rok panjang dipadukan dengan baju yang dimasukkan pun tampil begitu mempesona

 

 

Rok panjang pun tak kalah manis via pinterest.com

 

  1. Tak usah khawatir kalau ingin pergi ke acara resmi, rok selutut dengan model A-line ini cukup kok!

 

 

Duh, cantik banget roknya via glamradar.com

 

  1. Minidress ini simple tapi cute dan elegan banget, cocok untuk acara apapun, bagian bawahnya jangan lupa yang melebar ya!

 

 

Mini dress lucu tapi elegan via hottopic.com

 

  1. Style fashion yang satu ini akan membuktikan kalau Si paha besar pun bisa tampil girly

 

 

Yang ini lebih girly sih ya via seventeen.com

 

  1. Bentuk celana ini memang lebar, tapi kesan yang dihasilkan sebaliknya, kamu akan tampak lebih ramping, apalagi kalau dipadukan dengan atasan hitam

 

 

Cullote bermotif yang cocok dipadukan degan apa saja via withloveleena.com

 

  1. Temanya tetap celana lebar ya girls, tapi yang ini lebih instagram-able dengan atasan kemeja kece dan hijab yang chic abis

 

 

Stylish banget kan? via sincerelymaryam.com

 

  1. Tanpa celana lebar paha besarmu tetap bisa “selamat” kok asal ada outwear yang catchy aja

 

 

Jangan lupa outwearnya ya via lookbook.nu

 

  1. Kamu yang nggak berhijab juga tetap bisa pakai jeans, asal modelnya bukan skinny atau pensil ya!

 

 

Hati-hati pas milih modelnya ya via glamrada.com

 

  1. Jangan pernah melupakan celana bergaris vertikal, karena ia tak pernah gagal untuk merampingkan

 

 

Garis bertikal selalu membantu merampingkan via fashionistabarbieuk.com

 

  1. Jangan segan bergaya vintage dengan celana A-line yang sebenarnya sangat bersahabat dengan ukuran pahamu

 

 

Celana A-line yang keren abis via vintagedancer.com

 

  1. Cocok kamu pakai ke tempat kerja juga nih girls, tinggal nambahin blazer yang cantik aja

 

 

Celana bahan hitam yang tak lekang oleh waktu via appletonaltrusa.com

 

  1. Gamisan nggak selalu ribet kok, model yang kayak gini nggak bakal ganggu aktivitasmu

 

 

Pakai terusan anti ribet ini juga oke via inayah-blog.squarespace.com

 

  1. Jumpsuit adalah salah satu fashion terbaik untuk kamu Si paha lebar, jadi coba aja untuk memakainya

 

 

Fashion kekinian yang patut dicoba via dailymail.co.uk

 

  1. Rok panjang juga bisa tampil resmi hanya dengan memain-mainkan atasan dan hijab yang cocok

 

 

Cocok juga untuk acara resmi via hijabturkish.com

 

  1. Masih belum dapat ide yang pas? Gimana kalau yang ini?

 

 

Berbagai pilihan gaya yang paha besar paha besar wanita wanita bisa kamu coba via sarahasyifar.blogspot.com

 

Ternyata banyak padu padan fashion yang bisa kamu coba kan? So, jangan khawatir dengan paha besarmu karena apapun yang ada didalam tubuhmu tak akan pernah mengganggu penampilanmu. Cintai tubuhmu apa adanya ya girls! #bersinar#hijab#paha besar#rok#Style#stylish paha besar wanita BERIKAN KOMENTAR  ARTIKEL SEBELUMNYA Angkat Dagu dan Kepalamu. Jangan Mau Hidup Menyesal Sepanjang Waktu ARTIKEL SELANJUTNYA Cewek Zaman Sekarang Itu Realistis. Dibanding Boneka Atau Bunga, Mereka Lebih Bahagia Jika Diberi 6 Benda Ini

 

 

Aloe Fera

Aloe Fera

I write words about you

 

rekomendasi

 

 

CEWEK

11 Tutorial Hijab Menutup Dada; Sopan, Anggun dan Tetap Bersahaja

 

ANAK MUDA

7 Jenis Celana Jeans yang Berbeda Bentuknya, Beda Pula Cara Pakainya. Cocokkan Yuk Gayamu yang Mana!

 

BIKINI

Carrie Fisher dalam Kenangan, Gaya Ikonik Sang Putri Leia dalam 12 Potret

 

BRIDESMAID

Inspirasi Pagi; 16 Ide Seragam Bridesmaid yang Nggak Melulu Kebaya. Elegan nan Sederhana!

 

ANAK MUDA

Wajib Baca! 7 Tren Fashion Sepanjang 2016 yang Bikin Cowok Ilfeel Hingga Salah Fokus

 

CANTENGAN

Kenal Lebih Jauh Tentang Penyakit Cantengan, Kuku yang Tumbuh Seenaknya Sendiri

 

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat Besar

 March 13, 2015 joenkkoe            Cara Menurunkan Berat Badan

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat Besar

 

langsing dalam 2 minggu smart detox

langsing dalam 2 minggu smart detox

Penyebab paha besar wanita Perut Buncit

Perut buncit dapat dialami oleh siap saja, perut buncit ini juga tidak hanya berlaku untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk, tetapi mereka yang bertubuh langsing pun dapat memiliki perut yang buncit. Memiliki perut yang buncit tentunya akan sangat mengganggu kesempurnaan penampilan anda dan lebih parah lagi, perut buncit dapat menyebabkan gejalan penyakit yang berbahaya paha besar wanita Penyebab perut buncit ini adalah karena penebalan zat omentum yang berada di rongga perut. Zat omentum sendiri sebenarnya berguna bagi tubuh untuk melindungi organ bagian dalam kita.

 

FRONT PAGE GBO MAKARA ETNIK           front-page-mini-web     front-page-cath-kidston-web    Tas Pinggang pria

front-page-kipling-web FRONT PAGE RANSEL JANSPORT               FRONT PAGE TOTE BAG front-page-tas-ransel-etnik-web

Apa sebenarnya organ omentum ini? Mengapa Perut buncit dapat disebabkan oleh organ omentum? omentum sendiri merupakan jaringan lemak yang berada di rongga perut. Jaringan lemak ini menjadi jaringan yang paling banyak menyerap lemak di dalam tubuh.

 

Jika badan anda mengalami kenaikan berat badan dan yang bertambah adalah lemak tubuh, maka jaringan omentum akan menjadi semakin besar, tebal, dan menggumpal. Hal inilah yang membuat perut anda semakin buncit. Namun sebaliknya jika berat badan anda turun yang disertai dengan berkurangnya kadar lemak dalam tubuh, maka omentum ini juga akan menyusut kembali.

 

Pada artikel selanjutnya dijelaskan bagaimana kita mencegah supaya perut tidak buncit. klik di sini

 

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat BesarPenyebab Paha Besar

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan paha menjadi besar yakni karena penumpukan lemak. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi faktor penyebabnya. Akan

tetapi sebelum kita mengulas lebih dalam lagi mengenai cara mengecilkan paha

dengan cepat dan alami, sebaiknya anda menyimak penjelasan di bawah ini.

Faktor Penyebab Paha Menjadi Besar

 

  1. Genetik

Faktor genetik memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan bentuk tubuh anda,

termasuk bagian paha. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh juga memiliki peran penting

terhadap ukuran paha. Bentuk pantat dan paha yang besar sering dialami oleh wanita

yang memiliki bentuk tubuh pir atau pear shaped. Sementara wanita yang memiliki

bentuk tubuh cone shaped memiliki paha dan kaki yang lebih ramping.

 

  1. Lemak

Faktor lemak bisa dialami oleh siapa pun, termasuk oleh wanita yang memiliki tubuh

ramping sekalipun. Bila anda merupakan wanita dengan tubuh ramping dan memiliki

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


tubuh yang ideal tetapi setiap harinya anda mengkonsumsi makanan yang berlemak,

maka pada akhirnya anda pun juga akan memiliki paha yang berukuran besar. Jadi,

anda perlu membakar lemak dipaha dengan cara yang tepat.

 

  1. Otot

Disamping faktor penyebab paha besar yang telah disebutkan diatas, otot juga merupakan alasan penyebab mengapa paha anda berukuran besar. Kemungkinan memang anda memiliki otot paha yang besar secara alami, dimana otot tersebut terdiri dari bagian serat pada otot.

 

Pada artikel selanjutnya dijelaskan bagaimana cara kita mengecilkan paha dan betis dengan olah raga. Klik di sini dan klik di sini.

 

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat BesarPenyebab Betis Besar

Betis besar bagi para pria mungkin bukanlah suatu masalah. Akan tetapi, bagi seorang wanita tentunya hal ini akan menjadi perhatian. Bukan suatu hal aneh, karena memang pada dasarnya wanita ingin terlihat cantik dan feminin, apalagi mereka kerap mengenakan bawahan pendek dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Sayangnya, masalah betis besar ini tidak lantas dapat dengan mudah diatasi. Ada beberapa hal yang bisa memicu betis menjadi besar pada wanita. Penasaran? Yuk simak bahasannya di bawah ini.

 

  1. Keturunan

Jika hal ini disebabkan oleh faktor genetik, maka tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan ukuran betis Anda. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat betis orang tua atau sanak saudara Anda yang lain. Mungkin Anda masih dapat merubah sejumlah variabel anatomi, namun tidak dengan yang lainnya.

 

Sebagai contoh, Anda memiliki tendon achilles yang lebih pendek, maka otot betis Anda pun akan terlihat besar. Mengapa demikian? Hal ini karena otot betis tidak dapat memanjang, jadi inilah yang akan memenuhi tendon yang pendek.

 

Sementara itu, jika Anda memiliki tendon yang panjang, maka tendon ini akan memanjang lebih jauh ke kaki Anda. Sehingga hal ini akan memungkinkan otot betis lebih tinggi yang akan membuatnya terlihat lebih kecil.

 

Jadi memang tidak mungkin untuk dapat memperpanjang tendon betis. Akan tetapi, Anda dapat menghindari gerakan yang akan memicu otot betis menjadi besar.

 

  1. Kebiasaan dan Aktifitas

Perlu Anda tahu bahwa sering berjalan dengan mata kaki maka akan memicu otot betis naik ke atas. Untuk itulah jika Anda tidak ingin betis Anda besar, maka sebaiknya hindarilah aktivitas yang memaksa Anda menumpukan berat badan pada ujung mata kaki. Hal ini termasuk berjalan menggunakan high heels.

 

  1. Pembebanan yang berlebihan

Pembebanan lebih banyak pada otot betis ketika Anda berjalan akan memicu otot-otot di sekitar tendon menjadi lemah serta menyebabkan betis menjadi besar. Nah, jika otot di bagian depan bawah kaki lemah, maka ini tentu akan memperpanjang otot betis.

 

  1. Lemak

Kemungkinan lain yang memicu otot betis besar yaitu banyaknya lemak di daerah ini. Setiap orang memang bisa saja menghadapi masalah ini. Sayangnya, daerah ini memang kerap menjadi suatu tempat pergeseran lemak terakhir ketika menurunkan berat badan.

Dalam hal inilah Anda harus bisa bersabar karena kemungkinan tempat ini menjadi tempat terakhir untuk pergeseran lemak dari tubuh. Saat kaki dan paha sudah ramping, maka tentunya Anda tidak perlu lagi merasa minder.

 

Tidak sedikit memang wanita yang cenderung minder dengan masalah betis besar. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada dua wanita ternama seperti Masha Barton dan Katie Holmes yang masih terlihat menarik, walaupun memiliki betis yang besar. Karenanya, meskipun paha besar wanita kemungkinan besar Anda tidak bisa mengecilkan betis Anda, maka fokuslah di bagian-bagian tubuh penting lainnya yang bisa membuat diri Anda terlihat menarik.

 

Pada artikel selanjutnya dijelaskan bagaimana cara kita mengecilkan paha dan betis dengan olah raga. Klik di sini dan klik di sini.

 

Penyebab Perut Buncit, Paha Besar, Betis Besar, Pantat BesarPenyebab Pantat Besar

Pendapat masyarakat yang menyatakan bahwa terlalu banyak duduk bisa menyebabkan bokong menjadi tepos atau kecil, sepertinya salah. Ini berdasarkan penemuan baru dari ilmuwan asal Tel Aviv University yang menyebutkan bahwa sering duduk malah akan membuat bokong menjadi lebih besar.

 

Para ilmuwan tersebut mengungkap bahwa ‘ekspansi sel’ memainkan peran kunci dalam produksi lemak, yang bila terjadi tekanan pada sel tersebut maka menyebabkan sel bertambah besar hingga 50 persen.

 

Studi juga menganalisis terjadinya akumulasi sel-sel lemak di dalam tubuh, dan mengungkap bahwa nutrisi hanya berperan kecil dalam menjaga kerampingannya.

 

Profesor Amit Gefen dari Departemen Teknik Biomedis menyatakan:

 

“Kami ingin mencari tahu apa akibat dari gaya hidup pasif (kurang aktifitas) yang juga menyebabkan obesitas.”

 

“Kami menemukan bahwa sel-sel lemak yang mengalami tekanan berkelanjutan, seperti apa yang terjadi pada bokong ketika Anda sedang duduk – mengalami pertumbuhan lipid yang lebih cepat. Ini yang merupakan molekul pembawa lemak.”

 

Fakta berbeda terjadi pada otot dan jaringan tulang, yang akan mengecil bila ditekan terus. “Sel lemak malah akan meluas hingga 50 persen,” ungkapnya

 

Hasil penelitian yang dipublikasi dalam Journal Biofisik ini bisa jadi cukup mengejutkan. Sebab paha besar wanita biasanya persepsi umum adalah terlalu banyak konsumsi lemak adalah penyebab bertambahnya lemak dalam tubuh seseorang.

 

“Ini membuktikan bahwa Anda tidak hanya apa yang Anda makan. Namun juga dari apa kebiasaan Anda, dan kebiasaan duduk yang Anda lakukan,” ujarnya seperti dilansir oleh Dailymail.

 

Dengan hasil penelitian ini diharap bisa menjadi langkah pertama dalam menemukan cara-cara baru untuk mengobati orang dengan masalah obesitas atau berat badan di waktu mendatang.

 

Pada artikel selanjutnya dijelaskan bagaimana kita mencegah supaya pantat tidak besar. klik di sini

 

Tips Langsing, cara menurunkan berat badan

 

Yang dicari dari search engine:

pantat besar

penyebab pantat besar

penyebab bokong besar

penyebab betis besar

penyebab paha besar

paha besar

penyebab paha dan betis besar

betis besar

penyebab bokong besar pada pria

penyebab paha membesar

kenapa bokong bisa besar

penyebab bokong wanita besar

penyebab pinggul besar

penyebab badan gemuk dan perut buncit

gambar pantat besar

    

 

Related

Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

In “Cara Menurunkan Berat Badan”

6 Buah untuk Diet Mengecilkan Perut Buncit dan Pinggang

6 Buah untuk Diet Mengecilkan Perut Buncit dan Pinggang

In “Cara Diet”

Alasan Ilmiah Penyebab Perut Buncit pada Laki-laki Pekerja Kantoran

Alasan Ilmiah Penyebab Perut Buncit pada Laki-laki Pekerja Kantoran

In “Life Style”

 

Cara mengecilkan penyebab betis dan paha besar pada wanita– memiliki betis dan paha besar pada wanita akan menyebabkan wanita kurang percaya diri. Kebanyakan dari para wanita menganggap bahwa wanita yang seksi dan sempurna itu mempunyai bentuk tubuh yang ideal. Bentuk paha besar wanita tubuh ideal di dukung dengan badan yang ramping, kaki dan betis yang kecil sehingga akan tampak anggun dan indah dengan mengenakan sepatu hak tinggi atau pun jenis sepatu yang bagus untuk setiap penampilan.

 

Namun ketika wanita tumbuh dewasa, yang terjadi adalah keluhan pada betis dan paha yang membesar tanpa mereka tahu apa penyebab sebenarnya. Tidak hanya bagian itu saja, namun keluhan juga sering terjadi di bagian lengan, dan perut yang membesar. Sebelum mengetahui cara untuk mengecilkan betis dan paha yang besar, akan lebih baik jika kita tahu penyebab betis dan paha besar tersebut.

 

Penyebab betis dan paha besar pada wanita.

 

Menurut http://sc-blog.com/cara-mengecilkan-paha/. Ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab betis dan paha besar pada wanita, yaitu :

 

Faktor genetik

Faktor genetika akan mempengaruhi bentuk tubuh seorang wanita termasuk bagian betis dan paha. Selain itu , bentuk tubuh juga akan berpengaruh terhadap ukuran paha dan bagian tubuh lainnya. Bentuk paha dan pantat yang besar sering di alami oleh wanita yang memiliki tubuh pear shaped. Untuk wanita yang punya bentuk tubuh cone shaped cenderung memiliki bentuk tubuh, kaki, betis, dan paha yang ramping.

 

Faktor lemak

Lemak bisa dialami oleh wanita manapun, termasuk wanita yang punya tubuh ramping. Apabila seorang wanita yang ramping sering menikmati makanan yang banyak mengandung lemak, maka hal ini juga akan menjadi penyebab betis dan paha besar sehingga akan sulit untuk membuatnya kembali normal

 

Otot

Otot yang di miliki oleh seseorang wanita juga akan sangat berpengaruh terhadap kepemilikan betis dan paha besar .

 

Penyebab betis dan paha besar pada wanita di atas akan semakin membuat wanita tidak percaya diri dan cenderung menutup diri karena memiliki penampilan yang kurang menarik. Oleh karena itu. Mengetahui cara mengecilkan betis dan paha besar bisa di jadikan alat untuk membuat penampilan wanita lebih menarik dan indah. Cara mengecilkan betis dan paha besar pada wanita antara lain :

 

Rutin berolahraga

mengikuti kelas tari

Latihan jalan cepat

Latihan sit up

Naik turun tangga

Senam yoga

Jongkok dengan kaki melebar

Berbaring dan mengangkat kaki ke atas sampai 25 cm

Merubah gaya hidup

Merubah gaya hidup merupakan hal yang paling ampuh yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebab betis dan paha besar bagi wanita. artikel terkait bisa dibaca http://slim232.com/cara-mengecilkan-betis-secara-alami-dan-cepat-dalam-2-minggu/ paha besar wanita

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.