olahraga untuk mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

15 Cara Mengecilkan Paha Dengan olahraga untuk mengecilkan paha Gerakan Olahraga yang Mudah

 

 Andi Febrian   Rabu, 06 Januari 2016  membentuk tubuh, otot betis, otot bokong, otot paha, training

Cara mengecilkan paha – Masalah penampilan fisik yang banyak dihadapi adalah ukuran tubuh bagian bawah yang tidak proporsional dan cenderung besar sehingga terlihat kurang enak dipandang mata. Walaupun masalah ini umumnya dimiliki oleh wanita, namun tidak sedikit pula pria yang mengalami masalah ini. Masalah ini terjadi karena penumpukan lemak pada tubuh bagian bawah yaitu di bagian paha. Faktor yang menyebabkan terjadinya masalah ini antara lain:

 

  1. Gender

Wanita umumnya memiliki paha yang lebih besar daripada pria karena hormon esterogen wanita membuat penimbunan lemak terjadi dibagian bawah tubuh.

  1. Genetik

Faktor genetik atau faktor keturunan sangat berpengaruh pada bentuk tubuh namun bukan berarti tidak bisa dirubah.

  1. Pola makan

Pola makan yang yang tidak sehat dan berlebihan tentu akan membuat lemak menumpuk banyak di tubuh kita , tak hanya di paha namun juga seluruh tubuh.

  1. Terlalu banyak duduk

Pekerja kantoran yang banyak duduk di kursi akan sangat jarang menggerakkan kakinya sehingga faktor seperti inilah yang akan membuat lemak di tubuh bagian bawah tidak terbakar.

  1. Kurang olah raga

Faktor ini juga sangat berpengaruh. Olah raga berfungsi membakar lemak, kurang olah raga akan mengakibatkan lemak mengendap dalam tubuh. Artikel ini juga akan lebih fokus pada cara mengecilkan paha dengan olahraga,

  1. Lemak

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, lemak adalah penyebab utama dari masalah ukuran tubuh bagian bawah yang tidak proporsional, terutama pada wanita, karena tubuh wanita menyimpan lemak di bagian bawah tubuh.

  1. Otot

Selain faktor-faktor diatas ada pula faktor yang alami seperti otot, otot yang sudah berukuran besar biasanya akan membuat paha menjadi besar, namun kita tetap harus melakukan olahraga karena jika tidak lemak akan membuat ukuran nya menjadi lebih besar.

 

Dengan mengetahui faktor-faktor penyebabnya kita menjadi dapat menentukan cara yang paling tepat untuk kita. Walaupun banyak olahraga untuk mengecilkan paha faktor yang mempengaruhi ukuran paha yang besar namun inti sebenarnya dari masalah ini adalah penumpukan lemak, sehingga cara mengatasinya hanyalah dengan mengatur pola makan rendah lemak dan olah raga yang fokus pada tubuh bagian bawah. Get Fit ID akan menjelaskan mengenai cara olahraga yang paling tepat.

 

Cara Mengecilkan Paha:

 

  1. Squat

Squat adalah salah satu jenis bodyweight training yang berguna untuk melatih otot bagian bawah tubuh. Latihan ini akan membakar lemak dibagian paha hingga betis sekaligus melatih ototnya. Cara melakukanya sangat mudah yaitu dengan berdiri lalu jongkok lalu kembali lagi ke posisi berdiri. Anda dapat menambahkan berat dengan membawa dumble ketika melakukan squat untuk hasil yang lebih maksimal.  

Cara mengecilkan paha squat

Gerakan squat

 

  1. Lunge

Latihan lunge merupakan salah satu bentuk latihan untuk melatih otot kaki dan membakar lemak yang mudah dilakukan. Caranya ialah mulai dari posisi berdiri lalu langkah kan satu kaki anda kedepan disertai dengan lutut kaki satunya diturunkan hingga menyentuh lantai, Setelah itu kembali ke posisi berdiri.

 

 

  1. Fire hidrant

Cara mengecilkan paha yang selanjutnya adalah gerakan yang bernama fire hidrant. Anda hanya perlu memposisikan tubuh seperti pada gambar lalu angkat salah satu kaki anda ke samping. Lakukan secara bergantian.

Cara mengecilkan paha betis bokong Fire hidrant

Ilustrasi gerakan fire hidrant

 

  1. Step up

Gerakan step up adalah cara yang mudah dilakukan. Untuk melakukan gerakan yang satu ini, anda membutuhkan kursi kecil atau tangga. Cara melakukannya adalah dengan melangkahkan kaki ke atas kursi lalu turunkan lagi. Anda dapat meninggikan tumpuan atau membawa dumble agar latihan ini menjadi lebih efektif. 

 

  1. Calf raise

Calf raise adalah latihan yang sangat mudah namun merupakan cara olah raga yang dapat membantu pembentukan otot dan pembakaran lemak di bagian betis dan paha. Yang perlu anda lakukan hanyalah berjinjit lalu berdiri normal lalu ulangi sebanyak mungkin. Anda dapat menambahkan tantangan untuk melakukan gerakan ini dengan membawa dumble ketika melakukannya.

Cara mengecilkan betis calf raise

Gerakan calf raise

 

  1. Plank jack

Gerakan plank jack sangat mudah dilakukan namun berfungsi baik untuk membakar lemak maupun membentuk otot bagian bawah tubuh kita. Cara ini sangat sederhana. Anda hanya harus memulai dari posisi awal push up dengan kaki yang dirapatkan lalu lakukan gerakan melebarkan kaki dengan sedikit melompat lalu kembali ke posisi awal.

 

  1. Wall sit

Wall sit adalah gerakan yang statis namun berdampak signifikan pada pembentukan otot kaki dan pembakaran lemaknya. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menyadarkan tubuh anda di tembok lalu turunkan badan hingga kaki berada seperti pada posisi duduk namun tanpa alas. Otot paha yang menahan berat anda akan terlatih dan terbentuk menjadi semakin padat. Lakukan gerakan ini selama mungkin untuk hasil yang maksimal.

 

  1. Leg raise

Leg raise umumnya digunakan untuk membentuk otot perut namun gerakan ini juga merupakan cara yang efektif karena otot pada tubuh bagian bawah juga berperan sehingga efeknya akan membuat lemak dibagian paha anda terbakar. Cara melakukannya ialah dimulai dengan berbaring lalu angkat perlahan kaki anda keatas lalu kembali ke posisi semula. Pastikan kaki anda lurus ketika mengangkat ke atas.

 

  1. Burpess

Latihan burpess ini adalah latihan yang amat baik untuk membakar lemak pada tubuh bagian bawah. Walaupun terlihat simpel namun sebenarnya melakukan gerakan ini cukup sulit dan melelahkan bagi anda yang belum terbiasa. Gerakan burpess yang memanfaatkan tenaga kaki untuk jongkok dan berdiri juga membuat seluruh bagian otot tubuh bagian bawah bekerja maksimal.

 

  1. Hip raise

Hip raise adalah gerakan untuk melatih otot dan membakar lemak di bagian paha. Cara ini memanfaatkan otot pada paha yang menegang ketika melakukan gerakan ini. Untuk melakukan gerakan ini mulai dengan berbaring lalu tekuk lutut. Setelah itu angka pinggul ke atas hingga tubuh dari lutut hingga ke bahu menjadi lurus.

 

  1. Mountain climber

Gerakan mountain climber adalah cara mengecilkan paha yang mudah dan juga berfungsi untuk membakar lemak tubuh bagian bawah. cara melakukannya adalah dengan posisikan tubuh anda seperti pada posisi awal push up lalu dorong salah satu lutut anda ke depan hingga mendekati perut. Setelah itu kembali ke posisi semula dan ulangi dengan kaki yang lain secara bergantian

 

Selain dengan 11 gerakan olahraga tersebut, kita juga dapat melakukan aktifitas-aktifitas lain untuk membantu proses pengecilan. Antara lain:

 

  1. Lompat tali

Yang anda butuhkan untuk lompat tali hanyalah tali yang dapat anda beli di toko olahraga dengan harga murah. Gerakan melompat-lompat akan membakar lemak di bagian bawah tubuh anda. Lakukan kegiatan ini 10-15 menit untuk hasil yang maksimal.

 

  1. Lari/ Jogging

Jogging maupun lari tentu saja adalah cara yang efektif untuk mengecilkan paha  karena seluruh otot tubuh bagian bawah akan bekerja ketika anda berlari. Selain itu, lari atau jogging sudah terkenal sebagai kegiatan yang membakar lemak dengan efektif.

 

  1. Bersepeda

Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus sangat berguna untuk pembentukan otot tubuh bagian bawah dan pembakaran lemak. Selain itu kegiatan ini sangat lah mudah. Jika anda ingin mengecilkan tubuh bagian bawah anda cobalah mulai bersepeda untuk pergi ke kantor atau ke mana pun.

 

  1. Hiking

Jika anda memiliki hobi Hiking atau pun hobi memanjat gunung maka teruskan hobi tersebut karena hobi ini sangat membantu proses mengecilkan pinggul, paha dan betis karena hobi ini membutuhkan kaki yang kuat dan mau tidak mau maka otot kaki anda akan terbentuk dan lemak di kaki pun akan ikut terbakar.

 

 

Itulah cara mengecilkan paha dengan 15 gerakan olahraga versi Get Fit ID. Jangan lupa bahwa melakukan olahraga-olahraga ini harus rutin dan teratur serta harus diimbangi dengan pola makan yang tepat agar hasilnya maksimal. Seperti olahraga untuk pembentukan tubuh lainnya, Latihan olahraga ini membutuhkan waktu yang cukup lama agar hasilnya terlihat. Kuncinya hanya ketekunan dan kesabaran.

 

 

 

Tweet

0

 

inShare

 

1 RESPONSE TO “15 CARA MENGECILKAN PAHA DENGAN GERAKAN OLAHRAGA YANG MUDAH”

 

 

KIKISAR18 OKTOBER 2016 17.39

Diet Penurun Berat Badan dalam 3 Hari

 

Balas

 

POSTING LEBIH olahraga untuk mengecilkan paha BARUPOSTING LAMABERANDA

 

 

ENTRI POPULER

 

 

15 Jenis Latihan Membentuk Otot Bahu Tanpa Perlu Ke Gym

Cara membentuk otot bahu – Mendapatkan bahu yang terlihat kokoh dan kekar akan membuat tubuh terlihat lebih sempurna. Dengan memiliki otot …

 

Bentuk Otot Kaki Dirumah Dengan 15 Gerakan Ini

Cara membentuk otot kaki – Kebanyakan orang yang baru memulai membentuk otot tubuh umumnya akan lebih fokus pada pembentukan otot tubuh bag…

 

Mengenal 30 alat fitnes dan kegunaanya

Mengenal alat fitnes dan kegunaanya – Ketika pertama kali melihat bagian dalam sebuah gym pasti kita akan merasa bingung ketika melihat …

 

12 Gerakan Untuk Melatih dan Membentuk Otot punggung di rumah

Cara melatih otot punggung- Jika kita ingin mendapatkan bentuk badan yang bagus maka kita harus melatih keseluruhan otot tubuh agar terliha…

 

5 Gerakan Latihan Untuk Memperbesar Pergelangan Tangan

Cara Memperbesar Pergelangan Tangan – Memiliki lengan yang proporsional dari bahu hingga ujung jari adalah dambaan bagi para pria. Otot len…

 

9 Cara Melatih Otot Dada Dirumah Tanpa Alat

Cara Melatih Otot Dada Dirumah Tanpa Alat- Otot dada sangat menunjang penampilan seseorang. Memiliki otot dada yang terlatih akan membuat …

 

15 Cara Mengecilkan Paha Dengan Gerakan Olahraga yang Mudah

Cara mengecilkan paha –  Masalah penampilan fisik yang banyak dihadapi adalah ukuran tubuh bagian bawah yang tidak proporsional dan cend…

 

10 Variasi Gerakan Push Up Untuk Membentuk Otot Tubuh anda.

Variasi gerakan push up. Bagi anda yang sudah sering melakukan push up pasti ada saat dimana push up menjadi terlalu mudah dan tidak menant…

 

Dapatkan Lengan Berotot Dengan 26 Home Excercise ini

Cara membentuk otot lengan – Otot lengan memiliki peran penting untuk menunjang penampilan baik itu pria maupun wanita. Bagi pria, otot le…

 

10 Gerakan Fitness dan Olah Raga Dirumah Dengan Bodyweight Training.

Fitness dan olah raga dirumah dengan Bodyweight Training – Olah raga identik dengan kegiatan diluar rumah. Pada masa sekarang ini banyak or…

ARSIP BLOG

 

 ▼  2016 (32)

 ►  Oktober (2)

 ►  September (1)

 ►  Juli (2)

 ►  Juni (3)

 ►  Mei (5)

 ►  April (3)

 ►  Maret (2)

 ►  Februari (11)

 ▼  Januari (3)

Bentuk Otot Kaki Dirumah Dengan 15 Gerakan Ini

15 Jenis Latihan Membentuk Otot Bahu Tanpa Perlu K…

15 Cara Mengecilkan Paha Dengan Gerakan Olahraga y…

 ►  2015 (20)

MENGENAI SAYA

 

Foto saya

Andi Febrian

Lihat profil lengkapku

Health Blogs

submit a blog

loading…

create a blog

create a blog

Top health_fitness blogs

Copyright 2014 Get Fit ID Powered by Blogger.com

 

Teman Cantik

Mengulas cara tampil cantik mulai dari merawat wajah, menghilangkan bekas jerawat, merawat rambut, memutihkan kulit, mengecilkan perut, dll

SKIP TO CONTENT

HOME

DISCLAIMER

PRIVACY POLICY

SITEMAP

Search for:

Home » Mengecilkan Paha » Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

 

Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

 

 

Adakah olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat? Tentu ada dong. Banyak wanita ingin memiliki paha yang ramping. Dengan paha yang ramping wanita tentu akan tampil lebih percaya diri. Apalagi dengan model busana masa kini yang banyak menonjolkan lekuk tubuh, tentu Anda akan terlihat kurang proposional dan kurang ideal dengan ukuran paha yang besar. Benar tidak? Jika sudah begitu, rasa percaya diripun bisa menurun.

 

Namun Anda tak perlu khawatir. Ada banyak cara mengecilkan paha yang besar. Mulai olahraga untuk mengecilkan paha dari cara mengecilkan paha dengan alami hingga cara mengecilkan paha dengan memenpuh jalur operasi atau sedot lemak. Semua bebas Anda pilih sesuai keyakinan dan kemantapan hati. Namun pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang cara mengecilkan paha secara alami yaitu dengan olahraga. Penasaran? Simak saja ulasannya berikut ini.

 

 

 

Seperti sudah dikatakan diatas, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang olahraga mengecilkan paha yang besar. Ada beberapa olahraga yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan paha yang besar mulai dari olahraga sederhana seperti bersepeda hingga olahraga yang ekstrim seperti panjat gunung atau hiking.

 

OLAHRAGA MENGECILKAN PAHA YANG BESAR DENGAN CEPAT TANPA ALAT

Selanjutnya, masalah biasanya akan timbul karena banyak wanita tidak memiliki sepeda. Bagi yang sudah memiliki sepeda, biasanya tidak rutin bersepeda karena tidak ada teman untuk bersepeda bersama. Akhirnya gugurlah program mengecilkan paha yang sudah direncanakan sebelumnya.

 

Sedangkan untuk olahraga ekstrim seperti hiking, biasanya orang akan bersemangat saat merencanakan, namun akhirnya tidak jadi merealisasikannya dengan berbagai alasan. Nah, karena banyak dari sahabat temancantik.com yang mengalami hal itu, maka kami hadir dengan ulasan olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat.

 

 

 

Lakukan Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Rutin Agar Paha Ramping

Lakukan Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Rutin Agar Paha Ramping

Artikel olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat ini sengaja kami buat sebagai solusi bagi Anda yang malas berolahraga. Mengecilkan paha tidak harus repot-repot membeli sepeda dulu. Mengatasi paha yang besar tidak harus memiliki dumbel dan perlengkapan fitness yang lain.

 

Mengecilkan paha yang besar juga tidak harus dengan jauh-jauh bepergian melakukan hiking. Ada juga kok olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat. Dan olahraga ini dapat dilakukan dimana saja, termasuk dirumah. Simpel dan praktis bukan? Nanti jangan lupa baca juga Cara Mengecilkan Paha Atas Dan Paha Dalam Dengan Mudah Dalam Seminggu ya.

 

CARA MENGECILKAN PAHA YANG BESAR DENGAN OLAHRAGA DENGAN CEPAT

Inilah dia ulasan Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat. Simak baik-baik dan segera praktekan ya!

 

Peregangan Dan Pemanasan Harus Dilakukan Sebelum Anda Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha

Peregangan Dan Pemanasan Harus Dilakukan Sebelum Anda Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha

Peregangan Sebelum Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Pastikan Anda melakukan peregangan terlebih dahulu sebelum melakukan gerakan-gerakan olahraga yang hendak Anda lakukan. Peregangan bermanfaat untuk mempersiapkan tubuh Anda khususnya otot dan persendian supaya siap melakukan gerakan olahraga yang hendak dilakukan. Peregangan juga bermanfaat untuk memperkecil resiko cedera saat kegiatan olahraga berlangsung.

 

Gerakan Jinjit Calf Raise Ternyata Efektif Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Gerakan Jinjit Calf Raise Ternyata Efektif Mengecilkan Paha Dengan Cepat

 

 

Calf Raise Exercise

Dalam Calf Raise, yang perlu Anda lakukan ialah berdiri dengan tegap lalu berjinjit, dan kembali ke posisi normal. Lakukan gerakan ini sebanyak mungkin dalam 10 menit. Jika sudah terbiasa, Anda juga dapat melakukannya sambil memegang dumbel dikedua tangan. Calf Raise bermanfaat untuk membakar lemak dan membentuk otot pada daerah paha dan betis.

 

Squat Merupakan Gerakan Sederhana Yang Dapat Merampingkan Paha

Squat Merupakan Gerakan Sederhana Yang Dapat Merampingkan Paha

Squat Exercise – Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Gerakan yang dilakukan saat squat ialah berdiri dengan kaki dibuka selebar bahu, lalu berubah ke posisi jongkok, lalu kembali lagi ke posisi semula, yaitu berdiri normal. Hampir sama dengan calf raise, squat juga bermanfaat untuk mengencangkan otot di paha dan betis, dengan cara membakar lemak melalui gerakan yang dilakukan.

 

Berbaring Dan Lakukan Hip Raise Untuk Mengencangkan Otot Paha Yang Besar

Berbaring Dan Lakukan Hip Raise Untuk Mengencangkan Otot Paha Yang Besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Hip Raise Exercise

Latihan Hip Raise dilakukan dengan cara berbaring sambil kedua lutut ditekuk. Setelah itu angkatlah pinggul ke atas hingga dari lutut Anda ke bahu membentuk garis lurus. Tahan pada posisi ini hingga beberapa menit. Latihan Hip Raise bermanfaat untuk melatih otot paha dan membakar lemak pada daerah paha.

 

Lunge Bermanfaat Mengencangkan Otot Paha Dan Betis Dengan Cepat

Lunge Bermanfaat Mengencangkan Otot Paha Dan Betis Dengan Cepat

Lunge Exercise – Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Cara melakukan lunge yaitu berdiri tegap, lalu langkahkan kaki kanan Anda ke depan, kemudian tekuk lutut kaki kiri hingga menyentuh lantai. Lakukan bergantian antara kaki kiri dan kanan. Anda dapat melakukan gerakan lunge 10-12 kali untuk setiap kaki. Lunge merupakan cara yang tepat untuk membakar lemak pada paha Anda. Lakukan dengan rutin.

 

Angkat Kaki Ke Arah Samping Secara Bergantian Itulah Gerakan Fire Hidrant

Angkat Kaki Ke Arah Samping Secara Bergantian Itulah Gerakan Fire Hidrant

Fire Hidrant Exercise

Gerakan Fire Hidrant sangat mudah dilakukan. Lakukan gerakan seperti pada gambar. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya ialah mengangkat satu kaki ke samping secara bergantian antara kaki kiri dan kaki kanan. Sama seperti latihan lunge, Anda dapat melakukannya 10-12 kali tiap set.

 

Step Up Bermanfaat Melatih Kekuatan Otot Paha Dan Betis

Step Up Bermanfaat Melatih Kekuatan Otot Paha Dan Betis

Step Up Exercise – Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Untuk melakukan step up, Anda perlu sebuah kursi kecil, atau buku, atau anak tangga, atau benda sederhana lain yang dapat digunakan untuk menjadi tumpuan saat Anda melangkahkan kaki. Lakukan secara bergantian antara kaki kanan dan kiri. Anda juga dapat mengkombinasikan dengan memegang dumbel atau meninggikan pijakan.

 

Plank Jack Terlihat Sederhana Namun Sangat Melelahkan Bagi Pemula Yang Ingin Mengecilkan Paha

Plank Jack Terlihat Sederhana Namun Sangat Melelahkan Bagi Pemula Yang Ingin Mengecilkan Paha

Plank Jack Exercise

Mulailah melakukan Plank Jack dengan posisi seperti hendak memulai push up dan posisi kedua kaki yang dirapatkan. Setelah siap, lakukan gerakan melebarkan kedua kaki ke samping dengan sedikit lompatan dan kembali lagi ke posisi awal, juga dengan disertai sedikit lompatan.

 

Latihan Wall Sit Mengandalkan Kekuatan Paha Anda Sehingga Dapat Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Latihan Wall Sit Mengandalkan Kekuatan Paha Anda Sehingga Dapat Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Wall Sit Exercise – Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Melakukan Wall Sit tidak sesederhana yang Anda lihat. Sandarkan punggung Anda pada tembok, lalu turunkan badan perlahan hingga posisi Anda menyerupai orang yang sedang duduk. Tahan beberapa saat diposisi seperti itu. Wall Sit yang dilakukan secara rutin dapat membantu membakar lemak dan mengencangkan otot paha Anda. Hal ini disebabkan karena otot paha akan terlatih saat menahan beban tubuh Anda.

 

Leg Raise Exercise

Cara melakukan Leg Raise dapat dimulai dengan berbaring. Kemudian angkatlah kedua kaki ke atas secara perlahan. Lalu kembalikan lagi kaki Anda ke posisi semula. Yang perlu diperhatikan adalah pastikan posisi kaki tetap lurus saat Anda mengangkat dan menurunkan kaki ke posisi semula.

 

Angkat Dan Turunkan Kaki Secara Perlahan Dan Rasakan Otot Paha Anda Mengencang

Angkat Dan Turunkan Kaki Secara Perlahan Dan Rasakan Otot Paha Anda Mengencang

Umumnya Leg Raise digunakan untuk melatih otot perut, namun saat Anda mengangkat dan menurunkan kaki secara perlahan, otot paha Anda juga ikut terlatih. Oleh karena itu kami menyertakannya sebagai salah satu gerakan olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat.

 

Burpees Exercise – Olahraga Mengecilkan Paha Yang Besar Dengan Cepat Tanpa Alat

Latihan Burpees merupakan serangkaian gerakan yang berfungsi melatih otot bagian bawah, terutama otot paha dan otot betis yang cukup melelahkan bagi para pemula. Burpees efektif membakar lemak pada paha dan betis Anda karena memadukan gerakan jongkok, berdiri, melompat, yang tentunya membutuhkan kekuatan kaki.

 

Kombinasi Gerakan Pada Burpess Sangat Efektif Membakar olahraga untuk mengecilkan paha Lemak Di Paha Dengan Cepat

Kombinasi Gerakan Pada Burpess Sangat Efektif Membakar Lemak Di Paha Dengan Cepat

Saat melakukan burpees hampir seluruh otot tubuh Anda bagian bawah bekerja keras. Lakukan burpees selama beberapa menit secara rutin.

 

Mountain Climber Exercise

Gerakan Mountain Climber benar-benar seperti gerakan Anda sedang mendaki gunung. Cara melakukannya yaitu dengan memposisikan tubuh saat hendak melakukan push up. Kemudian dorong salah satu lutut, misalnya lutut dari kaki kanan ke arah depan, hingga mendekati perut. Setelah itu kembalikan lutut ke posisi semula. Lakukan bergantian antara kaki kanan dan kiri, dengan sedikit lompatan.

 

Seperti Gerakan Memanjat Gunung Mountain Climber Dapat Mengecilkan Paha Yang Besar

Seperti Gerakan Memanjat Gunung Mountain Climber Dapat Mengecilkan Paha Yang Besar

Jika dilakukan dengan cepat, gerakan mountain climber ini efektif membakar lemak tubuh bagian bawah, khususnya daerah paha dan betis.

 

TIPS SEBELUM MELAKUKAN OLAHRAGA MENGECILKAN PAHA YANG BESAR DENGAN CEPAT TANPA ALAT

Jadi diatas telah disebutkan macam-macam gerakan olahraga yang dapat membantu Anda untuk membakar lemak sehingga membuat paha menjadi kecil dan ramping. Sedikit tips dari kami yang perlu Anda perhatikan ialah sebaiknya selalu melakukan pemanasan dan peregangan terlebih dahulu sebelum memulai latihan mengecilkan paha.

 

Nah, saat melakukan gerakan mengecilkan paha diatas, sebaiknya Anda melakukannya dengan benar. Hal ini untuk menghindari resiko cedera yang mungkin terjadi. Jika ragu, Anda dapat meminta bantuan instruktur fitness atau guru olahraga yang Anda percayai untuk mendampingi. Kami tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami cedera dan kerugian lainnya. Ada baiknya menggunakan sepatu olahraga untuk meminimalkan resiko cedera.

 

Gunakan Jasa Personal Trainer Untuk Membantu Memastikan Anda Melakukan Gerakan Yang Benar

Gunakan Jasa Personal Trainer Untuk Membantu Memastikan Anda Melakukan Gerakan Yang Benar

Selanjutnya, setelah selesai melakukan gerakan dan olahraga mengecilkan paha diatas, sebaiknya Anda menutupnya dengan gerakan pendinginan agar otot-otot serta persendian tubuh Anda menjadi rileks kembali.

 

Demikianlah ulasan olahraga mengecilkan paha yang besar dengan cepat tanpa alat. Sekarang sudah pada tau kan bahwa olahraga tidak perlu harus repot. Olahraga juga tidak harus membutuhkan alat. Olahraga juga tidak harus diluar rumah. Dan tentunya memiliki paha yang kecil dan ramping tentu bukan lagi impian. Semoga ulasan ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi Anda sekalian.

 

Yuk simak dan telusuri koleksi artikel kami lainnya untuk mendapatkan update informasi yang menarik dan juga update informasi terbaru lainnya mengenai dunia kecantikan wanita. Selamat menikmati!

 

 

 

Artikel olahraga untuk mengecilkan paha Terkait

3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Efektif3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Efektif

Cara Mengencangkan Paha Yang Kendur Dari Rumah Dalam SemingguCara olahraga untuk mengecilkan paha Mengencangkan Paha Yang Kendur Dari Rumah Dalam Seminggu

Cara Mengecilkan Paha Atas Dan Paha Dalam Dengan Mudah Dalam SemingguCara Mengecilkan Paha Atas Dan Paha Dalam Dengan Mudah Dalam Seminggu

Tips Diet SehatTips Diet Sehat

Share this:

 

 

  Mengecilkan Paha           Mengecilkan Paha, Mengecilkan Paha Tanpa Alat, Olahraga Mengecilkan Paha

Perhatian!

Segala informasi yang ada di temancantik.com bertujuan baik. Namun itu semua bukan merupakan nasihat dari ahli. Jadi pastikan Anda berkonsultasi dengan ahlinya karena kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi. Lebih jelas silahkan baca halaman Disclaimer. Terimakasih.

 

Artikel Menarik

 

Panduan Make Up Natural Untuk Wajah Berminyak Berjerawat

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Di Bawah Mata Dengan Cepat

Cara Cantik Alami Tanpa Bedak Yang Harus Wanita Ketahui

Cara Menghilangkan Jerawat Nasi di Hidung Dengan Mudah

Cara Tampil Cantik Dan Menarik Di Depan Suami

Tips Mengatasi Rambut Lepek Setelah Smoothing

Cara Mengatasi Rambut Lepek Karena Helm

Tips Mengatasi Rambut Lepek, Tipis, Berminyak Dan Berketombe Dengan Benar

Tips Memakai Parfum Untuk Wanita Berhijab (Hijaber)

Kategori

 

Awet Muda

Bekas Jerawat

Bibir Indah

Cantik Alami

Cream Pemutih Wajah

Diet Golongan Darah

Diet Sehat

Garis Halus

Hidung Mancung

Hijab Dan Jilbab

Kulit Kering

Kulit Keriput

Make Up

Make Up Wajah Berjerawat

Manfaat Buah

Masker Wajah

Membentuk Alis

Memperbesar Bokong

Memutihkan Kulit

Mengecilkan Paha

Mengecilkan Perut

Mengencangkan Kulit

Menghaluskan Kulit

Menghilangkan Bau

Menghilangkan Bulu

Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Kumis

Menghilangkan Lemak

Meninggikan Badan

Menurunkan Berat Badan

Merawat Kecantikan

Merawat Ketiak

Merawat Kulit

Merawat Rambut

Merawat Rambut Kering

Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat

Parfum

Perawatan Sebelum Tidur

Perawatan Wajah

Perut Buncit

Rambut Berminyak

Rambut Hitam Berkilau

Rambut Keriting

Rambut Lepek

Rambut Rontok

Stretch Mark

Tanda Penuaan

Tips Berpakaian

Tips Cantik

Uncategorized

POWERED BY WORDPRESS, DESIGNED BY THEMESHAKER             

COPYRIGHT © 2016 TEMAN CANTIK

 

 

CARA HIDUP SEHAT

Cara Menurunkan Berat Badan

 

HOME

ARTIKEL KESEHATAN

MAKANAN SEHAT

TIPS KESEHATAN

CARA DIET SEHAT

CARA DIET ALAMI

 

 

  Cari Artikel

Home » Artikel Kesehatan » Tips kesehatan » Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga

Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga

 

Posted by Kharisma Rosalina

 

 

Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga – Tubuh ramping itu idaman, apalagi jika anda adalah wanita single yang masih mencari pasangan. Memiliki bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat anda lebih percaya diri dalam mencari pasangan. Namun bagaimana jika anda terjebak dalam bentuk tubuh yang tidak seimbang dan tidak proposional? sudah tentu anda ingin mengurangi berat badan anda agar tak lagi berlebihan.

 

Bagaimana caranya agar bisa mengecilkan tubuh dengan cepat? olahraga. Tapi jika malas, maka ada beberapa cara mudah untuk mengecilkan tubuh. Namun sebelum melaksanakan olahraga, tak ada salahnya anda untuk mengetahui faktor yang menyebabkan tubuh gemuk. Terutama paha dan betis yang besar.

 

 Gender

Kaum wanita cenderung memiliki paha yang lebih besar dari pada pria, hal ini dikarenakan hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, serta pantat, dan tentu saja paha.

 

Genetik

 

Tak bisa disangkal jika faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Sekalipun gemuk merupakan faktor bawaan, namun pada kenyataannya Anda tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat.

 

Lemak

 

Layaknya yang dijelaskan diatas, memang kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Ini menunjukkan bahwa Anda harus berjuang ekstra keras untuk membakar lemak pada area tersebut.

 

Otot

 

Selain yang telah disebutkan di atas, ragam faktor lain penyebab paha yang besar adalah otot, karena bisa saja Anda memiliki otot paha yang besar secara alami. Kemudian belum lagi ditambah timbunan lemak sehingga membuat paha terlihat lebih besar.

 

 

 

 

Lalu bagaimana Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga? silahkan disimak caranya yang sangat mudah di bawah ini :

 

Mengkonsumsi anggur

 

Siapa yang tak tahu buah anggur? Terlebih buah anggur dikenal sebagai bentuk cara mengecilkan paha dan betis yang bisa didapatkan dari makanan. Maka dari itu buah anggur bisa membantu mengecilkan paha dan betis Anda dari dalam tubuh melalui konversi lemak yang menumpuk pada bagian tersebut. Apabila rajin mengkonsumsi buah anggur terutama anggur merah, maka akan secara efektif membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh meskipun tidak melakukan olahraga secara rutin. Selain mengkonsumsi buah anggur, Anda juga bisa mencoba menggunakan sabun alami dengan bahan utama anggur yang diusapkan secara khusus pada bagian kaki ini secara rutin dan teratur.

 

Konsumsi rutin teh hijau

 

 

Siapa yang suka inum teh? Teh hijau memiliki peran yang banyak dalam membakar lemak dalam tubuh. Minum teh ini adalah cara mengecilkan paha dan betis secara alami, bisa menjadi alternatif yang tepat ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Ini dikarenakan kandungan teh hijau secara alami bisa mengurangi keberadaan tumpukan lemak dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh agar dipercepat. Namun disarankan mengkonsumsi teh hijau hangat setelah makan secara rutin dan teratur untuk bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal.

 

Makan makanan kaya serat dan protein

 

Mengapa harus mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan juga kaya protein? Karena makanan yang kaya serat umumnya akan mengandung banyak sekali zat gizi dan rendah lemak. Maka dengan demikian makanan berserat akan sangat baik digunakan dalam terapi cara mengecilkan paha dan betis. Sekalipun Anda tidak melakukan penjadwalan olahraga teratur dan hanya dengan melakukan kesibukan seperti biasa. Konsumsi makanan berserat ini sebaiknya juga didukung dengan makanan tinggi protein untuk lebih mengoptimalkan hasilnya. Hal ini juga didukung oleh fungsi protein yang dapat meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

 

Hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi

 

Jika anda ingin mendapatkan paha dan betis yang kecil tentu ada pantangannya dan pantangan tersebut adalah dengan menghindari olahraga untuk mengecilkan paha semaksimal mungkin makanan berlemak atau berkolesterol tinggi dan berkalori tinggi. Bagi penggemar  gorengan, makanan cepat saji, makanan instan dan lain-lain merupakan salah satu pembuat paha dan betis kita membesar. Selain itu menghindari gaya hidup modern dengan memakan hamburger, kentang goreng, ayam goreng, dan lain-lain bisa menjadi cara mengecilkan paha dan betis yang ampuh meskipun tanpa olahraga

 

Demikian adalah Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga, semoga bisa membantu anda. Jangan lupa untuk menyimak informasi lainnya seperti Agar Berat Badan Tidak Naik Drastis Saat Hamil. Terima kasih.

 

 

Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+

 

Enter your email to receive latest update..

 SUBMIT

Tags : Artikel Kesehatan, Tips kesehatan

Related : Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga

Makan Telur Satu Butir Sehari Jauhkan Risiko Stroke

Makan Telur Satu Butir Sehari Jauhkan Risiko Stroke – Ada banyak resep makanan sehat dan bergizi dan telur merupakan salah satu sumber protein yang benar-benar baik bua …

Cara Supaya Opor Ayam Tak Cepat Basi

Cara Supaya Opor Ayam Tak Cepat Basi – Salah satu contoh makanan sehat dan bergizi saat lebaran adalah opor ayam, tak heran juga salah satu sajian khas yang hampir pasti …

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Saat Mau Melahirkan

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Saat Mau Melahirkan – Banyak yang mengatakan bahwa untuk menjadi perempuan yang sempurna, adalah setelah memiliki anak. Maka tidak salah a …

Cara Agar Tidak Mendengkur Dengan Minuman Ini

Cara Agar Tidak Mendengkur Dengan Minuman Ini – Ada salah satu hal mengganggu yang dialami saat tidur adalah mendengkur parah, apalagi jika baru selesai latihan rutin …

Cara Mengatasi Batuk Kering Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Batuk Kering Sampai Tuntas – Lebaran sebentar lagi, dan peluang bisnis makanan sehat terbuka lebar. Membuat kue kering sehat dan sebagainya menjadi incara …

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

POPULAR POSTS

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 23-24 November 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 tadi malam 22-23-24 November 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 22-23 November 2016

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.