olahraga untuk mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara MENGECILKAN olahraga untuk mengecilkan betis Pantat, PAHA & Betis Cepat Alami2

9 Cara MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis Cepat Alami

BY TIPS CARA 2 COMMENTS

 

 

 

 

 

 

 

 

Tips cara mengecilkan betis dan paha, secara cepat dan alami, juga bisa dengan gerakan yang membuat agar betis dan paha jadi lebih indah. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

 

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis – Squat

Squat adalah salah satu cara olahraga terbaik untuk mengecilkan pantat, paha dan betis. Cara ini, coba berdiri tegak dengan posisi kedua betis terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang atau pantat samping  dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari. olahraga untuk mengecilkan betis Latihan fisik berikutnya yang cara ampuh mengecilkan lemak di pantat, betis dan paha adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua betis terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan cara mengecilkan tersebut.

 

.

 

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis – Jalan kaki

Murah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah cara olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan  juga bisa mengecilkan lemak di pantat, paha dan betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan . Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas cara jalan kaki semakin menyenangkan.

 

.

 

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis – Joging

Joging adalah pilihan cara lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di pantat, paha dan betis. Bahkan cara olahraga ini juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

.

 

 

 

 

 

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis – Squat di lantai

Ingin cara berolahraga mengecilkan pantat sambil berbaring? Inilah jawabannya. cara Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma mengecilkan lemak di betis , otot pantat , paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai. olahraga untuk mengecilkan betis cara Pertama, hadap ke depan, rapatkan kedua kaki Anda, dan rentangkan kedua lengan ke samping kiri kanan. Setelah itu, lebarkan kaki Anda dengan menggeser kaki kanan. Kemudian, angkat kaki kiri Anda hingga menyentuh tangan kanan Anda. Lakukan gerakan cara mengecilkan ini dengan kaki kanan dan lengan kiri Anda.ulangi gerakan cara ini hingga satu menit dan otot pantat, paha dalam Anda akan semakin kuat dan lemak pada di dalamnya akan menghilang.

 

.

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis – Crescent kicks

 

 

 

 

 

Berdirilah dengan kedua kaki sejajar dengan bahu, pandangan lurus ke depan , kedua lengan dalam keadaan rileks. Gerakkan kaki kiri Anda ke depan kaki kanan. Kemudian ayunkan kaki kiri Anda ke kanan  ke kiri hingga membentuk gerakan setengah lingkaran. sampai terasa otot paha bekerja,  Ulangi dengan menggunakan kaki kanan. lakukan beberapa kali sebagai cara mengecilkan paha & pantat

 

.

tips Cara Cepat Alami MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis –  Towel squeeze bridge

 

cara berikut untuk mengecilkan pantat & paha adalah Berbaringlah dengan kaki ditekuk. Pandangan lurus ke depan dan tangan di samping kiri kanan. Letakkan handuk yang telah digulung di antara lutut Anda lalu tekan. Setelah itu angkat pinggang dan pantat  Anda setinggi mungkin , tahan hingga kurang lebih dua menit , turunkan pantat . Ulangi gerakan mengecilkan pantat ini hingga 15 menit.

 

.

tips Cara Cepat Alami olahraga untuk mengecilkan betis MENGECILKAN Pantat, PAHA & Betis –  Butterfly stretch

 

Gerakan terakhir untuk cara mengecilkan pantat , paha adalah peregangan. dengan cara duduk rileks dengan kaki ditekuk,  tangan memegang pergelangan kaki. Setelah itu membungkuklah hingga dada menyentuh paha Anda. Rasakan adanya peregangan pada paha bagian dalam. Karena gerakan ini adalah pendinginan, Anda hanya perlu melakukannya sekali.

 

Itulah berbagai cara untuk mengecilkan lemak di pantat & betis. Jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi untuk memaksimalkan usaha mengecilkan lemak di pantat .

 

Paha yang kecil dan ramping membuat keseluruhan kaki Anda menjadi lebih indah. Olahraga mengecilkan paha dirancang untuk membuat paha Anda nampak lebih kecil, namun di saat yang bersamaan juga lebih kuat dan berotot sehingga kaki Anda tidak nampak terlalu kurus. Anda bisa olahraga untuk mengecilkan betis melakukan olahraga paha dengan menggunakan peralatan di pusat kebugaran, namun bagi yang tidak sempat pergi ke pusat kebugaran atau tidak sanggup membayar keanggotaan yang mahal, bisa menggunakan metode latihan yang lebih mudah dan bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa alat.

 

Paha kecil dan ramping menjadikan kaki yang indah

Paha kecil dan ramping menjadikan kaki yang indah

 

Olahraga mengecilkan paha dengan cepat dapat dilakukan dengan serangkaian repetisi yang dilakukan setiap hari, plus mengurangi asupan kalori yang tidak perlu seperti dari jajanan berlemak tinggi. Gabungkan dengan kebiasaan sehat seperti memperbanyak jalan kaki atau naik sepeda, dan dijamin paha akan nampak lebih kecil dan ramping namun tetap berotot.

 

Olahraga Mengecilkan Paha: Macam-macam Latihan Kaki

 

Berikut adalah macam-macam latihan kaki yang bisa dilakukan setiap hari jika Anda ingin mengecilkan paha:

 

Squat (kaki keluar).

Latihan ini melatih paha bagian luar, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki sedikit dibuka, lalu jongkok hingga paha sejajar lantai dan lutut berada di belakang ujung jari kaki. Saat berdiri, angkat satu kaki keluar dalam posisi hampir sejajar lantai. Perut ditekan selama melakukan ini. lakukan 30 kali masing-masing untuk kaki kanan dan kiri.

 

fiforlif

Squat – kaki keluar

Squat – kaki keluar

 

Squat (kaki lebar).

Latihan ini melatih paha dalam, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar, lalu jongkok dengan lutut dan ujung kaki agak mengarah ke luar. Jangan lupa menekan perut saat melakukannya. Lakukan 30 kali setiap hari.

 

Squat – kaki lebar

Squat – kaki lebar

 

Latihan bagian belakang paha.

Olahraga mengecilkan paha ini melibatkan peregangan, dan melatih bagian belakang paha serta otot betis. Caranya, berdiri tegak dengan kaki rapat, lalu condongkan tubuh ke depan sambil menahan otot perut, sedemikian rupa sehingga Anda merasakan tekanan di kaki bagian belakang. Tunggu 3-5 detik, kembali ke posisi semula. Lakukan 30 kali setiap hari.

 

Dengan semua latihan ini, paha Anda pun akan cepat kecil.

 

Tips Melakukan Olahraga Mengecillkan Paha

 

Jika Anda ingin menambah tekanan atau tantangan saat melakukan latihan sederhana ini, Anda bisa menenteng barbel ringan (mungkin seberat 1 kilogram) saat melakukan semua latihan tersebut.

 

latihan sederhana

latihan sederhana

 

Untuk latihan bagian belakang paha, Anda bisa melilitkan beban pada betis. Jangan lupa melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan semua olahraga mengecilkan paha ini agar tidak cedera. Lakukan latihan ini setiap hari berturut-turut, dengan repetisi ditambah sesuai kemampuan. Paha yang ramping dan kuat pun dijamin menjadi milik Anda.

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Olahraga » 29 Cara Mengecilkan Betis Kaki yang Besar dengan Cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

29 Cara Mengecilkan Betis olahraga untuk mengecilkan betis Kaki yang Besar dengan Cepat

ads

 

 

Apakah Anda tergiur ketika melihat betis yang seksi dan sangat langsing? Perasaan ini paling sering terjadi pada wanita. Ketika menggunakan pakaian yang memperlihatkan betis, maka betis yang indah selalu terlihat kecil dan kuat. Sementara betis yang gemuk dan besar akan menggambarkan tubuh yang gemuk. Ketika betis sudah mulai membesar maka sangat sulit untuk mengembalikan ukuran betis yang normal. Betis yang besar akan menurunkan rasa kepercayaan diri dan terlihat kurang menarik untuk wanita.

 

Jika Anda memiliki betis yang besar dan terlihat kurang menarik maka jangan khawatir. Anda bisa mencoba untuk melakukan beberapa cara mengecilkan betis yang besar seperti dibawah ini :

 

Cobalah Merubah Cara Jalan Anda

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan betis kaki adalah mencoba untuk berjalan dengan benar. Kesalahan dalam berjalan bisa membuat betis menjadi lebih besar. Ketika Anda berjalan maka cobalah untuk tidak meletakkan tumpuan pada bagian bola betis, tapi pada bagian olahraga untuk mengecilkan betis tumit kaki. Saat berjalan maka tumit kaki harus mencapai ke bawah hingga rata dengan tanah dan setelah itu baru melangkah. Kebiasaan berjalan terburu-buru tidak bisa membuat tumit menempel ke tanah dengan sempurna. Karena itu rubah kebiasaan berjalan Anda. Jalan kaki yang benar juga bisa menghilangkan semua penyebab sakit pinggang pada pria dan wanita.

 

Berlari Rutin

Banyak orang yang mengatakan jika sering berlari akan membuat betis menjadi lebih besar. Namun ternyata fakta lain membuktikan jika sering berlari akan membuat otot betis menjadi kuat dan lemak di betis juga akan mengecil. Berlari akan membuat otot betis menjadi lebih kuat dan memicu bagian otot paha bisa bekerja denghan baik. Daya tahan otot betis yang kuat akan membantu betis menjadi lebih kecil. Olahraga berlari yang dilakukan secara rutin akan membantu bagian betis bawah menjadi lebih kecil, kemudian otot betis terbentuk pada bagian atasnya. Hal ini akan membuat betis Anda menjadi lebih indah. Berlari juga akan membantu membakar lemak di semua bagian tubuh termasuk betis dan paha. Berlari juga sebagai cara mengatasi sesak nafas secara alami dan cepat)

 

(baca juga : olahraga yang membakar kalori super banyak – bahaya lari di siang hari pakai jaket bagi kesehatan)

 

Hindari Menggunakan Kekuatan Betis Berlebihan

Beberapa kegiatan atau aktifitas biasanya akan membutuhkan kekuatan betis yang lebih besar. Hal ini akan menyebabkan otot betis menjadi lebih besar. Namun perubahan betis ini akan membuat penampilan betis menjadi lebih besar. Karena itu hindari berjalan, berlari, mengangkat barang atau olahraga yang banyak menggunakan kekuatan betis. Lebih baik jika Anda mengembangkan kekuatan otot pada bagian tumit sehingga merangsang gerakan lembut untuk otot betis.

 

Hindari Gerakan Melompat Saat Olahraga

Berbagai jenis gerakan olahraga yang banyak melompat akan membuat kondisi betis menjadi lebih besar. Gerakan ini akan menarik otot betis ke bagian paha dan sekitar punggung. Ketika kaki menginjak tanah maka otot yang sudah tertarik ke bagian atas akan kembali kebawah. Gerakan ini akan membuat betis menjadi lebih besar. Karena itu lebih baik jika memilih gerakan olahraga yang lembut seperti berjalan kaki dengan gerakan tumit yang benar. (baca juga : bahaya lompat tali bagi wanita dan pria)

 

Hindari Kebiasaan Jongkok

Jika Anda sering melakukan pekerjaan dengan berjongkok, maka kebiasaan ini harus dirubah. Jongkok akan membuat otot betis mengembang dengan cepat. Tumpuan utama pada bagian kaki akan terlihat pada bagian betis. Terlebih jika Anda juga terbiasa jongkok kemudian berdiri olahraga untuk mengecilkan betis dalam waktu yang lama. Gerakan ini akan membuat betis menjadi lebih besar. Karena itu lakukan berbagai pekerjaan dengan gerakan yang lebih nyaman untuk betis misalnya sambil duduk dan terkadang berdiri dalam waktu yang tidak lama. (baca juga : bahaya berdiri terlalu lama untuk kesehatan)

 

Berenang

Apakah Anda bisa berenang dan sering berenang? Renang merupakan salah satu olahraga yang bisa membantu cara mengecilkan betis kaki. Renang sangat baik untuk menarik bagian otot betis ke bagian paha dan perut. Gerakan tarikan dalam renang akan membantu betis bisa bekerja dengan baik. Semua jenis gerakan renang umumnya akan menggerakkan semua bagian tubuh dan membuat lemak di beberapa bagian tubuh akan terbakar. Anda bisa mencoba untuk berenang paling tidak 30 menit setiap hari untuk mengecilkan betis.

 

(baca juga : bahaya mandi di kolam renang umum – bahaya berenang di malam hari)

 

Bersepeda

Jika Anda memiliki hobi untuk bersepeda, maka cara ini juga bisa membantu mengecilkan ukuran betis. Ketika bersepeda maka ada tarikan otot betis hingga ke bagian paha. Gerakan ini dilakukan secara terus menerus yang akan membuat otot betis menjadi lebih lentur. Cara ini juga bisa membantu menurunkan semua lemak antara bagian betis dan paha. Biasanya orang yang sering bersepeda akan memiliki ukuran betis yang lebih kecil, bola betis yang sangat tipis dan bagian tulang yang kuat pada bagian atas tumit. Betis yang indah bisa Anda dapatkan hanya dengan bersepeda secara rutin.

 

Hindari Makanan Berkalori Tinggi

Untuk mendapatkan ukuran betis yang lebih kecil maka Anda juga harus memperhatikan nutrisi untuk tubuh. Betis yang indah didapatkan dengan usaha yang sangat kuat. Salah satunya adalah dengan menghindari semua jenis makanan yang mengandung kalori tinggi. Makanan yang mengandung kalori tinggi akan membuat pembakaran lemak dalam tubuh menjadi sangat lambat. Termasuk untuk jenis lemak yang banyak menumpuk pada bagian betis. Bahkan ketika tubuh Anda menjadi gemuk pada bagian perut maka lemak pada betis akan menjadi berkembang. Anda juga harus mencoba untuk melakukan beberapa cara gaya hidup sehat untuk awet muda & bebas dari penyakit.

 

(Baca juga : makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi – makanan yang mengandung kolesterol tinggi dalam tabel)

 

Hindari Makanan yang Digoreng

Semua jenis makanan yang digoreng memang disukai oleh banyak orang. Namun semua jenis makanan yang digoreng dengan minyak sawit bisa menjadi musuh utama untuk tubuh. Makanan ini mengandung lemak jenuh yang sangat tinggi. Lemak jenuh paling banyak menumpuk dalam jaringan tubuh termasuk untuk bagian betis. Biasanya lemak jenuh akan menyebabkan penumpukan kolesterol yang menyebabkan tubuh menjadi kurang sehat. Lemak yang menumpuk pada jaringan di bagian betis akan membuat betis terlihat sangat besar. Karena itu hindari semua jenis makanan yang digoreng, atau dikonsumsi dalam jumlah yang terbatas saja. Bahkan ada beberapa bahaya mengkonsumsi gorengan bagi kesehatan yang harus diperhatikan.

 

Hindari Terlalu Banyak Keripik

Mengkonsumsi camilan saat waktu luang memang sangat menyenangkan. Semua orang menjadi sangat santai dan bisa meningkatkan suasana perasaan hati. Namun mengkonsumsi camilan tidak sehat seperti keripik bisa membuat kondisi betis Anda menjadi lebih besar. Makanan ini banyak diolah olahraga untuk mengecilkan betis dengan cara digoreng dan banyak mengandung bahan tambahan seperti perasa, garam dan gula. Semua bahan-bahan ini bisa membuat lemak menumpuk dalam tubuh. Jika Anda kurang berlatih maka biasanya lemak akan berkembang dibagian betis, pergelangan tangan, paha dan perut. Karena itu hindari terlalu banyak makan keripik.

 

(Baca juga : bahaya makanan ringan snack – bahaya penyedap rasa makanan dan MSG bagi kesehatan – efek bahaya pengawet makanan hingga menyebabkan kematian)

 

Konsumsi Sayuran Hijau

Untuk mengecilkan betis maka Anda juga perlu untuk mengkonsumsi berbagai jenis sayuran hijau. Sayuran hijau seperti bayam, kale, kangkung, brokoli, buncis dan sawi banyak mengandung serat alami yang sangat baik untuk tubuh. Serat ini membantu membakar lemak dalam tubuh. Tetapi Anda tidak bisa mengecilkan betis hanya dengan mengkonsumsi sayuran hijau. Anda tetap perlu melakukan berbagai kegiatan yang seimbang dengan kebutuhan untuk melatih otot betis. Jadi lakukan latihan yang bisa membuat jaringan lemak betis menjadi terbakar dan tetap mengkonsumsi makanan kaya serat alami dan produk olahan.

 

Sponsors Link

 

 

Mengatur Porsi Makan

Anda juga bisa membuat program mengecilkan ukuran betis menjadi lebih cepat dengan mengatur porsi makan. Cara ini akan membantu tubuh Anda mendapatkan jumlah makanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak  berlebihan. Anda bisa mengambil makanan dalam jumlah porsi yang lebih kecil. Tehnik ini juga harus dilakukan dengan cara makan saat Anda benar-benar merasa lapar. Jangan hanya makan karena kebiasaan seperti makan tiga kali dalam sehari. Kebiasaan ini akan membantu menurunkan lemak dalam tubuh dan menjaga kadar gula darah menjadi lebih stabil. Namun perhatikan untuk tetap berolahraga secara rutin.

 

(baca juga : cara mengurangi nafsu makan secara alami dan sehat – daftar contoh menu makanan sehat sehari-hari) olahraga untuk mengecilkan betis

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.