olahraga penurun berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


32 Olahraga Menurunkan olahraga penurun berat badan Berat Badan Super Cepat

ads

 

 

Memiliki berat badan yang jauh dari kata ideal sangatlah membuat anda jauh dari rasa percaya diri. Mungkin anda pernah membaca metode diet dengan makanan penurun berat badan tanpa olahraga, jangan percaya! Faktanya, diet tanpa olahraga sangatlah tidak baik untuk kesehatan anda. Maka, untuk menurunkan berat badan, anda wajib melakukan kegiatan olahraga. olahraga penurun berat badan Berikut ini olahraga menurunkan berat badan yang banyak dilakukan baik di rumah atau di pusat-pusat kebugaran :

 

olahraga menurunkan berat badan1. Senam Aerobik

 

Bagi yang menyukai gerakan-gerakan pada dance, maka dapat mencoba senam aerobic. Senam aerobic membuat semua anggota tubuh bergerak, yang akan membakar kalori, Sehingga efektif untuk menurunkan berat badan anda.

 

Proses : Apabila memungkinkan, anda dapat melakukan senam aerobic ini setiap hari, bisa pada waktu pagi ataupun sore hari.

 

  1. Yoga

 

Yoga merupakan olahraga yang menggabungkan ketenangan, meditasi dan juga pembakaran kalori serta lemak. Tentu saja olah raga ini juga efektif dalam membantu untuk menurunkan berat badan.

 

Proses : Anda dapat melakukan yoga 2 – 3 kali dalam seminggu. Lakukan yoga secara rutin untuk menurunkan berat badan anda secara optimal.

 

  1. Sepakbola / Futsal

 

Sepak bola merupakan olahraga yang mengkombinasikan kemampuan mengolah bola dan kemampuan berlari. Hal ini membuat sepakbola atau futsal dapat membakar kalori yang sangat banyak dan akan membantu anda dalam menrunkan berat badan

 

Proses : Anda dapat bermain satu atau dua babak dalam sekali permainan. Permainan dapat dilakukan sebanyak  1 – 2 permainan dalam satu minggu.

 

  1. Lari

 

Jogging atau berlari merupakan salah satu olahraga berjenis cardio yang efektif membakar kalori dan lemak di dalam tubuh. Sehingga olahraga lari di pagi hari misalnya, akan sangat efektif bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

 

Proses : Anda dapat berlari mengelilingi lapangan atau kompleks perumahan selama kurang lebih 1 jam setiap harinya. Lakukan pada pagi hari sebelum sarapan, dan atau pada sore hari sebelum makan malam.

 

  1. Berjalan Kaki

 

Berjalan kaki apabila dilakukan secara rutin akan sangat efektif dalam membantu membakar kalori dan menrunkan berat badan anda.

 

Proses : Cobalah untuk menambahkan program berjalan kaki pada setiap kegiatan sehari-hari anda. Paling tidak tubuh berjalan sekitar 1 kilometer setiap harinya.

 

  1. Berjalan Mundur

 

Berjalan mundur memiliki efektivitas membakar kalori yang lebih tinggi daripada berjalan kaki secara normal. Tambahkan latihan berjalan secara mundur ketika anda melakukan jogging.

 

Proses : Olahraga menurunkan berat badan dengan jalan mundur ini, dapat dilakukan selama 5 – 15 kali per 1 jam melakukan jogging atau lari.

 

  1. Berlari Menyamping

 

Berlari dengan cara menyamping membutuhkan kekuatan otot kaki yang lebih besar dibandingkan berlari biasa. Dengan begitu, berlari secara menyamping juga efektif dalam membakar kalori dan menurunkan berat badan anda.

 

Proses : Anda dapat melakukan gerakan lari menyamping 5 – 10 menit per 1 jam waktu anda berlari atau jogging

 

  1. Bersepeda

 

Sama seperti berlari, bersepeda juga memiliki efektivitas pembakaran kalori yang sangat tinggi, sehingga dilakukan sebagai olahraga mengecilkan perut yang berdampak pada penurunan berat badan pula.

 

Proses : Bersepedalah kira – kira 2 – 5 kilometer setiap harinya untuk penurunan berat badan yang optimal.

 

  1. Lompat Tali

 

Lompat tali terkesan seperti permainan anak-anak, namun manfaatnya dapat embakar kalori dan lemak secara efektif karena membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Selain itu, lompat tali juga dapat membuat anda menjadi lebih tinggi dan memperkuat otot kaki anda.

 

Proses : Anda dapat melakukan kegiatan lompat tali sebanyak 40 – 100 kali lompatan dalam satu hari. Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap harinya.

 

  1. Dance / Menari

 

sponsored links

 

 

Menari atau dance merupakan gabungan berbagai macam gerakan yang membutuhkan tenaga yang besar. Beberapa gerakan dance, seperti freestyle akan sanagat efektif dalam menurunkan berat badan anda, karena membakar kalori lebih banyak serta menuntut kelenturan badan.

 

Proses : Anda dapat mengikuti kelas dance dan berlatih dance 3 – 4 kali dalam seminggu untuk membantu menurunkan berat badan anda.

 

  1. Basket

 

Sama seperti sepakbola, olahraga basket bahkan dikenal sebagai olahraga untuk meninggikan badan yang efektif. Olahraga basket memiliki kapasitas pembakaran kalori yang tinggi sehingga dapat membantu mengoptimalkan program penurunan berat badan.

 

Proses : Anda dapat melakukan olahraga basket 3 – 5 kali dalam seminggu, dan melakukan latihan shooting dan umping dalam bola basket secara rutin dalam satu mingg

 

  1. Berenang

 

Selain dipercaya dapat menambah tinggi badan, berenang juga dapat membantu tubuh untuk menurunkan berat badan lebih optimal, karena membuat semua anggota tubuh bergerak.

 

Proses : Anda dapat berenang secara rutin, 2 – 3 kali dalam seminggu, dengan melakukan variasi gaya dalam sekali berolahraga.

 

  1. Badminton

 

Badminton merupakan salah satu olahraga yang membutuhkan kekuatan tangan dan membakar kalori yang tinggi, karena membutuhkan gerakan spontan yang cepat dan ekstra, sehingga akan cepat membakar timbunan lemak pada tubuh.

 

Proses : Lakukan olahraga olahraga penurun berat badan ini paling tidak 2 kali seminggu.

 

Latihan-latihan Pembentukan Badan

 

  1. Pull Up

Pull Up membutuhkan kekuatan tangan yang sangat besar, dan juga akan memberikan efektivitas pembakaran kalori yang optimal, terutama pada bagian lengan.

 

Cara Melakukan :

 

Posisikan diri anda di bawah tiang

Genggam tiang secara mantap dengan tangan anda

Angkatlah badan anda dengan bertumpu pada tiang tersebut.

Proses : Latihan ini cukup anda lakukan 1 atau 2 set setiap harinya. Namun apabila mungkin, anda dapat melakukan lebih. olahraga penurun berat badan Latihan beban diperuntukkan untuk pembakaran kalori, sekaligus merubah lemak yang anda miliki menjadi otot pada bagian tubuh. Agar lebih optimal dalam menurunkan berat badan, anda dapat menggabungkan latihan beban dengan latihan cardio, seperti berlari, bersepeda, dan olahraga pembakar lemak tinggi lainnya.

 

Sponsors Link

 

 

 

Berikut ini beberapa jenis latihan beban yang dapat anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan :

 

  1. Shoulder Press

Cara melakukan :

 

Pegang dumbbell sejajar dengan bahu menggunakan kedua tangan anda.

Angkat kedua tangan anda secara bersamaan hingga lurus dan berada di atas kepala anda.

Turunkan lagi hingga sejajar dengan bahu anda

Proses : Anda dapat melakukan shoulder press 2 – 3 kali sehari dengan intensitas beban yang progresif atau semakin lama semakin berat.

 

  1. Dumbbell Laying Lateral Raise
  2. Front Dumbbell Raise
  3. Alternate Hammer Curl
  4. Leg Press
  5. Dead Lift
  6. Leg Extension
  7. Palms Up Dumbbell Wrist Curl
  8. Cable Wrist Curl
  9. Palms Down Wrist Curl
  10. Close Grip Barbell
  11. Concentration Curl

Seluruh jenis olahraga untuk menurunkan berat badan diatas, bisa dilakukan secara variatif dalam jangka waktu sebulan. Pastinya akan terasa efeknya setelah 2 – 3 minggu berolahraga secara rutin. Namun tidak hanya menjaga olahraga saja, namun gaya hidup sehat dengan memperhatikan asupan pola makan yaitu :

 

Kurangi makanan yang mengandung kalori tinggi

Kurangi makanan berlemak

Perbanyak asupan makanan yang mengandung protein tinggi

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Perbanyak asupan vitamin dan makanan kaya serat

Perbanyak minum air putih

Jika anda ingin melakukan olahraga menurunkan berat badan ini secara intensif, lakukanlah dengan bimbingan instruktur di pusat kebugaran.

 

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

berat badan, fitness, langsing, latihan beban, olahraga, sehat, tubuh

 

 

ARTIKEL TERKAIT

10 Penyebab Nafsu Makan Meningkat yang Wajib Diketahui

 

16 Terapi Parkinson Secara Tradisional Dengan Mudah

 

10 Bahaya Minum Air Hujan Bagi Kesehatan Tubuh

 

12 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu Efektif

 

15 Penyebab Tangan Panas Paling Berbahaya

 

Previous

Next

Post Date: Wednesday 04th, March 2015 / 07:50 Oleh : Ana         Kategori : Tips Olahraga

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

18 Tanda Awal Gagal Ginjal Akut (No.4 Sering Disepelekan)

11 Daftar Makanan yang Rendah Karbohidrat

20 Daftar Makanan yang Rendah Kalori dan Mengenyangkan

Makanan yang Mengandung Koenzim Q10 dan Fungsinya

9 Pantangan Gagal Ginjal Kronik yang Wajib Diketahui

 

 

Olahraga Untuk olahraga penurun berat badan Menurunkan Berat Badan

By Engz Efendi Categories : Olahraga

 

 

Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan – Memiliki masalah dengan berat badan berlebih atau obesitas? Pastinya kita semua ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, terutama bagi para kaum wanita. untuk mendapatkan berat badan yang ideal harus dilakukan dengan menerapkan pola hidup olahraga penurun berat badan dan makan yang sesuai, karena jika pola dan gaya hidup yang tidak sesuai dapat membuat tubuh kita menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Jika tubuh kita mengalami obesitas, maka dapat memicu berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, kolesterol, diabetes, stroke dan masih banyak lagi gangguan kesehatan lainnya.

 

Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

 

6 Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Bagi anda yang memiliki masalah dengan berat badan, anda dapat mencoba upaya untuk menurunkannya dengan melakukan berbagai jenis olahraga secara rutin setiap hari. Hal ini dikarenakan, olahraga yang rutin dan teratur dapat membakar lemak dan kalori di dalam tubuh. Disamping itu juga harus memperhatikan asupan makanan yang kita makan sehari-hari, karena itu harus tahu cara diet sehat agar keinginan anda untuk langsing dapat menjadi kenyataan.

 

Lalu, olahraga apa saja yang dapat membantu menurunkan berat badan? Yuuk, kita simak informasinya berikut ini.

 

  1. Olahraga lari santai

 

Jenis olahraga yang paling mudah dan tentunya murah yaitu dengan melakukan olahraga lari selama 30 menit setiap harinya, cara ini sangat ampuh dan tentunya cara yang menyehatkan. Waktu yang sangat baik yaitu pada jam 1 sampai jam 3 sore, karena waktu tersebut merupakan waktu yang paling baik untuk membakar lemak.

 

  1. Bersepeda santai

 

Melakukan olahraga dengan menggunakan sepeda cukup baik dan dapat membakar lemak cukup cepat, terutama pada bagian pinggang, paha dan betis. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur 30 menit setiap harinya, dalam waktu 1 minggu berat badan anda pasti akan mengalami penurunan yang cukup drastis.

 

  1. Melakukan pendakian

 

Sponsored links

 

 

Apakah anda salah satu orang yang suka dengan tantangan? Jika ya, anda dapat melakukan olahraga mendaki gunung. Karena selain dapat menangtang adrenalin, olahraga ini juga dapat menurunkan berat badan anda. Anda dapat melakukan olahraga ini minimal 1 minggu sekali dengan diimbangi olahraga lainnya.

 

  1. Lakukan olahraga aerobik

 

Bagi anda yang senang berolahraga sambil hiburan dengan diiringi musik, jenis olahraga aerobik merupakan cara menurunkan berat badan yang tepat dan dapat anda lakukan setiap pagi sebelum berangkat kerja. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 30 menit setiap harinya.

 

  1. Olahraga lompat tali

 

Pada saat kanak-kanak mungkin kita sangat menggemari melakukan olahraga tersebut, sekarang saatnya kita memulai kembali melakukan olahraga tersebut untuk membantu menurunkan berat badan. Melakukan jenis olahraga lompat tali dapat dapat menggerakan seluruh otot-otot tubuh kita, sehingga jika dilakukan secara rutin dan teratur setiap harinya dapat membakar lemak cukup banyak.

 

  1. Berenang

 

Melakukan jenis olahraga renang selain menyenangkan, ternyata dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan tentunya sangat menyehatkan. Lakukan jenis olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu, selain dapat menurunkan berat badan ternyata dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar.

 

Catatan :

Untuk menurunkan berat badan tidak cukup dengan hanya melakukan aktivitas olahraga setiap hari, tetapi anda juga harus menerapkan pola makan yang baik dan teratur. Selain itu, perbanyak mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan perbanyak minum air putih. hindari olahraga penurun berat badan asupan makanan yang kaya akan kandungan lemak dan kurangi asupan karbohidrat berlebih. Sehingga upaya dalam menurunkan berat badan berhasil sesuai dengan apa yang anda harapkan.

 

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai beberapa jenis olahraga untuk menurunkan berat badan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

8 Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Mudah

Oleh Jajang Yusup

http://goo.gl/2pdGfU

  1. Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jalan Kaki Merupakan Cara Mudah, Murah, Dan Bermanfaat.

 

Sangat banyak cara untuk bisa menurunkan berat badan. Terkadang untuk beberapa orang lebih suka melakukan kegiatan yang mahal seperti fitness atau membeli alah kesehatan dan alat olahraga yang juga tidak murah untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun semua itu kembali lagi kepada masing-masing pribadi, apakah semua itu dijalankan dengan disiplin dan teratur. Karena alat yang mahal serta kegiatan seperti fitnes tidak akan menjamin hasil maksimal jika tidak dilakukan dengan tepat. Cara yang mudah dan murah juga masih banyak tersedia. Cara menurunkan berat badan dengan jalan kaki misalnya. Tanpa perlu biaya mahal dan menyita waktu bisa dilakukan setiap hari oleh semua orang.

 

Luangkan saja sedikit waktu sebelum pergi ke kantor atau kuliah untuk berjalan kaki. Cara menurunkan berat badan dengan jalan kaki bisa dijalankan dengan dilakukan dalam beberapa bentuk. Mulailah dengan berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Tapi pastikan juga trek yang akan ditempuh aman dari olahraga penurun berat badan benda tajam seperti pecahan kaca dan logam seperti seng. Berjalan tanpa alas kaki akan dengan cepat memperkuat jari-jari kaki. Berjalan tanpa alas kaki juga dapat membantu dalam pembentukan kaki yang datar. Singkirkan rasa malu untuk melakukan olahraga semacam ini. Karena dengan berjalan kaki akan menuntut seluruh anggota tubuh untuk terus bergerak dan membakar lemak yang ada dalam jaringan tubuh.

 

Apalagi jika dilakukan dengan ritme yang lebih tinggi, denyut jantung akan akan meningkat dan akan memberikan kebugaran secara fisik. Lancarnya proses peredaran darah juga akan membantu untuk mengalirkan darah ke otak dan memberikan konsentrasi yang lebih saat berpikir. Berjalan kaki juga akan memaksa seluruh bagian tubuh untuk mengeluarkan energi berlebih. Proses pembakaran lemak akan terjadi dan menurunkan berat badan jika dilakukan secara berkala dan teratur. Cara menurunkan berat badan dengan jalan kaki juga membantu menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Pilihan yang mudah, murah, serta tidak merepotkan ini bisa dimulai sejak saat ini juga dan rasakan manfaatnya.

 

  1. Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Kacang Almond.

 

Berat badan juga bisa jadi satu permasalahan dalam hidup. Kelebihan berat sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena berat badan yang berlebihan akan menimbulkan resiko terjangkit penyakit yang lebih besar. Ada cara menurunkan berat badan dengan kacang almond. Banyak yang bermasalah dengan berat badan, banyak juga cara untuk menurunkan berat badan dan kacang almond ini adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan.

 

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa peneliti, ternyata kacang almond mengandung beberapa zat yang baik untuk kesehatan tubuh dan bisa menjadi makanan untuk menurunkan berat badan. Kacang almond juga mengandung serat yang punya khasiat untuk mengatasi kolestrol jahat. Memang kacang almond ini adalah salah satu yang memiliki gizi paling tinggi dari sekian banyak jenis kacang-kacangan.

 

Kacang yang satu ini juga menjadi sumber tembaga, magnesium, protein kualitas tinggi, dan juga vitamin E, serta terbukti bahwa dengan mengkonsumsi kacang almond maka akan diperoleh manfaat bagi tubuh, kesehatan fisik, kemudian termasuk juga menurunkan berat badan. Maka dari olahraga penurun berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.