olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Lengan dengan olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis Metode Latihan Trisepby Admin | category Tangan dan Kaki | No Comments

 

 

Metode latihan trisep adalah cara yang paling efektif untuk mengecilkan lengan kita yang mana ini adalah sebagai cara mengecilkan lengan yang paling mudah dilakukan. Latihan trisep dapat dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil ukuran lengan yang indah sesuai keinginan kita. Trisep adalah jenis otot yang terletak pada lengan bagian belakang. Otot ini dapat dilatih secara teratur untuk dapat membentuk pola lengan yang indah. Latihan otot trisep sangat berpengaruh terhadap bentuk lengan kita karena otot ini memiliki ukuran yang panjang pada lengan.

 

cara mengecilkan lengan

(c) shutterstock.com

 

Cara mengecilkan lengan yang dilakukan dengan terapi otot trisep atau latihan otot trisep tentunya menjadi cara yang paling efektif untuk mendapatkan bentuk lengan yang ideal dan indah. Latihan ini dapat memanjangkan otot trisep besar di lengan kita. Selain itu, latihan ini juga bermanfaat olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis untuk mengencangkan otot trisep sehingga ini akan membuat lengan kita terlihat lebih kekar dan kencang. Berat barbel yang digunakan juga harus disesuaikan dengan kemampuan kita sehingga ini tidak akan membuat lengan kita terasa sakit atau nyeri setelah melakukan latihan.

 

 

 

Barbel yang memiliki berat tiga kilogram tentunya menjadi ukuran barbel latihan yang sangat tepat bagi para pemula. Berat barbel ini akan membuat otot lengan kita menjadi lebih terlatih dan terbiasa dengan latihan beban. Apabila kita sudah terbiasa melakukan latihan dengan barbel tiga kilogram maka kita boleh menaikkannya menjadi lima kilogram secara bertahap. Tentunya dalam serangkaian proses cara mengecilkan lengan tersebut akan juga berdampak membuat tubuh kita terasa lebih segar karena aktivitas latihan yang dilakukan.

 

Latihan ini dapat dilakukan dengan cara berbaring. Ambillah matras yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup untuk berbaring agar kita dapat latihan dengan cara yang lebih nyaman. Tekuklah lutut dengan posisi telapak kaki menyentuh matras. Kemudian angkat barbel secara perlahan dan tekuklah lengan hingga membentuk sudut sembilan puluh derajat. Lakukan terus secara berulang-ulang sebagai cara mengecilkan lengan yang dapat dilakukan dengan cara yang sederhana dan mudah sehingga akan membentuk lengan yang terlihat berisi dan indah.

 

Catatan tentang cara menegecilkan lengan

 

Apa yang kami sajikan melalui artikel kami ini adalah salah satu cara mengecilkan lengan yang cukup populer, namun demikian ini bukanlah satu-satunya cara terbaik untuk mengecilkan lengan. Beberapa tips yang kami terima untuk mendapatkan cara paling sesuai dengan olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis permasalahan dan pola hidup kita sehari-hari adalah dengan berkonsultasi dengan instruktur di gym. Bawalah informasi dan data yang lengkap kepadanya dan konsultasikan, seperti misalnya berapa waktu yang teman-teman bisa sediakan dalam seminggunya, kebiasaan-kebiasaan sebelumnya dan lain sebagainya. Semoga beberapa tulisan ringan kami ini bermanfaat untuk teman-teman semua.(Ayla/Tri)

 

 

 

 

 

Related Posts

 cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat Lanjutan Cara Mengecilkan Betis dan Paha dengan Cepat

by Admin

 cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat

by Admin

 

Search the site…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

NAPAS BAU? Kamu bisa menghilangkannya dalam 3 hari dengan mencampurkan…

NAPAS BAU? Kamu bisa menghilangkannya dalam 3 hari dengan mencampurkan…

 

Popular Posts

 

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami

No Comments

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

No Comments

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang

No Comments

Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional

No Comments

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria

No Comments

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung

No Comments

Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat

No Comments

Cara Merawat Wajah Berminyak Berjerawat Bermasalah Agar Putih Cara Merawat Wajah Berminyak Berjerawat Bermasalah Agar Putih

No Comments

Tips Diet Sehat Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tips Diet Sehat Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

No Comments

Tips Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami Tips Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami

No Comments

Untuk Sobat Ayla

 

Informasi yang ada pada situs ini dibuat dengan tujuan baik dan disediakan hanya sebagai informasi serta bacaan umum saja, dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti dari saran atau pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kecantikan dan kesehatan profesional. Selengkapnya silahkan baca DISCLAIMER pada website ini.

AylaCream.com Copyright © 2016. Sitemap. 

 

 DMCA.com Protection Status

 

 

Aneka Top 10

     

Skip to content

Home

Manfaat

Makanan

Lifestyle

Health

Beauty & Fitness

Artis

Travel

Hewan & Tumbuhan

Hubungan

Fun

Batu Akik

Tekno

Bisnis & Keuangan

Kuliner

10 Cara Mengecilkan Lengan yang Terbukti Ampuh

anekatop10.com » Beauty & Fitness » 10 Cara Mengecilkan Lengan yang Terbukti Ampuh

 

Posted on Sunday, 14 June 2015

Arm Circles

Share ke teman olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis kamu

Facebook917TwitterWhatsAppLineGoogle+LinkedInPinterest

 

 

Lengan bergelambir? Tidak! Itu adalah salah satu mimpi buruk untuk wanita. Pakai baju lengan pendek jadi tidak percaya diri, pakai lengan panjang juga harus pilih-pilih model yang bisa menyiasati lengan yang bergelambir. Sedang punya masalah dengan lengan yang bergelambir dan ingin segera mengecilkannya? Kami punya beberapa cara yang direkomendasikan untuk kamu. Simak yuk. olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis Pada dasarnya, lengan yag bergelambir disebabkan karena beberapa faktor, misalnya genetik atau juga lemak karena jarang berolahraga atau salah memilih olahraga. Nah, jika kamu ingin mengecilkan lengan dengan gelambir yang mengganggu, ada beberapa cara mengecilkan lengan yang bisa kamu lakukan, yaitu:

 

  1. Wall Push Up

Wall Push Up

Wall Push Up

 

Sesuai dengan namanya, push up ini dilakukan dengan bantuan tembok. Kamu bisa melakukannya dengan merentangkan tangan ke tembok dalam posisi berdiri tegak. Berdiri dengan jarak sekitar 2 atau 3 langkah dari tembok, lalu lakukan gerakan push up sama seperti ketika kamu melakukan push up di lantai.

 

Untuk permulaan, kamu bisa melakukan ini sampai kamu merasa mampu, kemudian baru beri durasi yang rutin setiap latihannya.

 

  1. Weighted Punch

Weighted Punch

Weighted Punch

 

Gerakan ini dilakukan dalam posisi berdiri atau juga duduk bersila. Pegang barbel dengan berat yang disesuaikan, kamu sudah bisa memulai latihan ini. Caranya adalah, ambil posisi berdiri atau duduk dengan punggung harus tetap tegak. Kemudian angkat kedua tangan sambil memegang barbel, letakkan kedua tangan di depan bahu lalu angkat tangan sebelah kiri ke atas. Tahan beberapa detik, tarik lagi.

 

Kini giliran tangan sebelah kanan. Lakukan gerakan ini selama satu menit. Jika sudah mendapat ritme yang pas, tambahkan durasi di setiap latihannya.

 

  1. Alterning Curls

Alterning Curls

Alterning Curls

 

Gerakan ini bisa dibilang cukup mudah. Untuk melakukannya kamu tetap akan memerlukan barbel. Pilih berat barbel setengah atau satu kilo untuk permulaan latihan.

 

Untuk memulai latihan ini, kamu harus dalam posisi berdiri. Kemudian, bawa barbel di masing-masing tangan dan posisikan di samping tubuh dengan posisi telapak tangan menghadap ke depan. Lalu lakukan gerakan curls atau lengkungan dengan kedua tangan kamu. Angkat barbel ke depan dada, naik turun setinggi bahu. Kemudian luruskan lagi.

 

Gerakan ini bisa dilakukan dengan kedua tangan bersamaan atau satu tangan terlebih dahulu kemudian satu tangan lainnya. Lakukan selama satu menit untuk awal latihan.

 

  1. Theraband Squat

Theraband Squat

Theraband Squat

 

Untuk bisa melakukan ini, kamu akan memerlukan alat bernama theraband. Ini seperti kain namun elastis. Nah, untuk mengawali latihan ini, ambil alat theraband dan injak dengan masing-masing kaki. Bersamaan, pegang masing-masing holder atau pegangan theraband dengan kedua tangan. Tarik nafas, tekuk lutut dengan posisi tangan menahan theraband. Posisikan paha dan betis hingga membentuk 90 derajat, kemudian luruskan kembali.

 

 

 

  1. Dips

Dips

Dips

 

Untuk melakukan gerakan yang satu ini, kamu akan memerlukan bangku atau kursi atau juga sesuatu untuk berpegangan. Pilih pegangan yang tidak terlalu tinggi, kira-kira hanya 20-40 sentimeter dari lantai. Lalu, letakkan tangan kamu di kursi untuk menopang tubuhmu nanti. Lalu, dengan posisi kaki lurus selonjor ke depan, gerakkan siku yang sedang menopang badan hingga berbentuk 90 derajat. Lalu, angkat turun tubuh dengan perlahan.

 

Lakukan berulang-ulang hingga kamu merasa capek untuk awal latihan.

 

  1. Arm Circle

Arm Circles

Arm Circles

 

Untuk melakukan gerakan yang ini, kamu tidak memerlukan bantuan alat apapun. Kamu cukup bediri tegak dan memosisikan kaki sejajar dengan bahu. Kemudian, rentangkan tangan dan buat gerakan menyerupai circle atau lingkaran dengan tangan ke depan dan belakang.

 

Untuk satu kali latihan, lakukan 20 kali hitungan ke depan dan ke belakangan. Lakukan 4 set di awal latihan dan di latihan rutin berikutnya.

 

  1. Shoulder Press

Shoulder Press

Shoulder Press

 

Untuk memulai gerakan ini, kamu harus berdiri tegak dengan kaki sedikit terbuka. Kemudian, dengan barbel atau dumbel di masing-masing tangan, angkat tangan ke atas, lurus dengan kaki. Tarik tangan dari atas menuju arah bahu perlahan. Saat melakukan ini biasanya kamu akan merasa ada tekanan di otot tangan, ini tandanya gerakanmu benar. Lakukan dalam 20 kali hitungan dan ulang hingga 4 set.

 

  1. Triceps Push-Back

Triceps Push-Back

Triceps Push-Back

 

Gerakan ini dimulai dengan berdiri tegak dengan kaki sedikit terbuka, sejajar dengan bahu. Kemudian tekuk lutut Kamu hingga membentuk sudut 30 derajat, tidak terlalu tumpul. Lalu, dengan barbell di masing-masing tangan, tarik ke depan dan belakang. Hitung hingga 20 kali hitungan dan ulang hingga 4 set untuk awal latihan. Atau kamu bisa melakukan 2 atau 3 set dulu untuk permulaan.

 

  1. Push Up

Push Up

Push Up

 

Gerakan push up biasa, dengan menggunakan matras di lantai juga direkomendasikan jika kamu ingin mengecilkan lengan. Lakukan dengan pemanasan terlebih dahulu. Pastikan kalau punggung hingga kaki ada di posisi sejajar lurus. Kemudian angkat turun tubuh dengan tangan hingga beberapa menit atau lakukan semampunya untuk permulaan. Jika sudah merasa kuat, beri durasi di setiap latihan.

 

  1. Tinju

Tinju

Tinju

 

Siapa bilang kalau tinju hanya untuk pria? Kamu juga bisa melakukan latihan tinju sendiri dengan sandsack di rumah jika ada, atau pergi ke tempat gym. Kamu bisa meminta bantuan trainer jika latihan tinju di gym sehingga tahu bagaimana cara menggerakkan tangan untuk meninju yang tepat dan efektif. Cara ini terbilang efektif untuk menghasilkan lengan yang ideal.

 

 

 

 

 

Baca Juga

10 Gaya Rambut Pria Terpopuler Sepanjang Masa Untu…

Mau Langsing? 10 Buah yang Baik Untuk Diet Ini Sol…

10 Tips Olahraga Untuk Ibu Hamil

10 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Dengan Cepa…

10 Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah yang Bisa K…

10 Masker Alami Untuk Mengatasi Rambut Kering

10 Jenis Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan di R…

10 Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat Dan Al…

10 Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat dan Alami

10 Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Alami

Share ke teman kamu

Facebook917TwitterWhatsAppLineGoogle+LinkedInPinterest

This entry was posted in Beauty & Fitness and tagged cara mengecilkan lengan, mengecilkan lengan, olahraga, olahraga mengecilkan lengan, olahraga yang bisa mengecilkan lengan. Bookmark the permalink.

Post navigation← 10 Jenis Suara Di Sekitar Kita yang Paling Menyebalkan10 Cara Mendeteksi Kebohongan Si Dia →

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

COMMENT

 

NAME *

 

EMAIL *

 

WEBSITE

 

Post Comment

 

 

 Search

KATEGORI:

 

Artis

Batu Akik

Beauty & Fitness

Bisnis & Keuangan

Dunia

Fun

Health

Hewan & Tumbuhan

Hubungan

Kuliner

Lifestyle

Makanan

Manfaat

Tekno

Travel

TERPOPULER:

 

10 Jenis Gerakan Olahraga olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis yang Bisa Dilakukan di Rumah

10 Tanaman yang Hidup di Air Beserta Gambarnya

10 Makanan Penambah Berat Badan Bayi

10 Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

10 Sungai Terpanjang di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Artis Jepang, Thailand, dan Korea yang Beragama Islam

10 Hot Mama Indonesia yang Bakal Bikin Cowok Klepek-klepek

10 Alasan Berhenti Kerja yang Baik & Logis

10 Cara Memilih Durian yang Manis Dan Enak

10 Cara Make Up Sederhana Tapi Cantik yang Harus Kamu Coba

10 Senjata Tradisional Indonesia Beserta Keterangannya

10 Jenis Anjing Termahal di Dunia

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang Wajib Kamu Kunjungi

Kenali 10 Tanda Penyakit Serius Ini Melalui Kaki Kamu

10 Makanan Jaman Dulu yang Telah Berevolusi Menjadi Makanan Modern

10 Artis Hollywood yang Beragama Islam

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Alasan Mengapa Smartphone iOS Lebih Baik Dari Android

10 Kopi Terbaik dan Terenak di Dunia yang Wajib Kamu Coba

10 Gaya Rambut Wanita Ini Bakal Bikin Kamu Tampak Lebih Muda dan Cantik

TERBARU:

 

10 Tempat Nongkrong di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Bangkok yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Harus Kamu Kunjungi

10 Danau Terbesar di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Gunung Tertinggi di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Danau Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Gunung Tertinggi di Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Pantai Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

10 Gunung Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

10 Danau Terindah di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi

10 Sungai Terpanjang di Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Mall di Jakarta yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Surabaya yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Puncak yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Sentul yang Harus Kamu Kunjungi

ARSIP:

 

November 2016

October 2016

September 2016

August 2016

July 2016

June 2016

May 2016

April 2016

March 2016

February 2016

January 2016

December 2015

November 2015

October 2015

September 2015

August 2015

July 2015

June 2015

May 2015

April 2015

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


March 2015

LABEL:

 

akik Android artis Korea bahaya batu akik batu kristal batu mulia Chinatown danau diet dunia game game online hamil handphone honeymoon HP ibu hamil Indonesia iOS iPhone Jakarta jenis batu akik kerja Korea kristal makanan masker masker alami olahraga pacar paling besar di dunia pekerjaan playstation ponsel smartphone tempat nongkrong tempat nongkrong di Jakarta tempat wisata terbesar di dunia termahal di dunia Thailand tidur wanita Yunani

RSS ANEKA TOP 10

 

10 Tempat Nongkrong di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Bangkok yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Harus Kamu Kunjungi

10 Danau Terbesar di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Gunung Tertinggi di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Danau Terindah di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Wajib Kamu Kunjungi

top lifestyle sites

top lifestyle sites

DMCA.com Protection Status

HomeKebijakan PrivasiKontakTentang Kami

AnekaTop10.com © 2015 – 2016. All rights reserved. All trademarks and registered trademarks are the property of their respective owners.

Facebook

917

Twitter

WhatsApp

Line

Google+

LinkedIn

Pinterest

Apakah artikel ini membantu kamu?

Bantu kami terus berkarya dengan cara follow media sosial kami

 

  

 

Social PopUP by SumoMe

 

 

BERANDA

KATEGORI

TENTANG

KONTAK

Home » Fitness & Exercise » Cara Mengecilkan Lengan

 

Cara Mengecilkan Lengan

tips-mengecilkan-lengan.jpg

 Posted by admin | |      No Comments

Lengan yang besar seringkali membuat wanita tak percaya diri, apalagi untuk menggunakan baju tanpa lengan. Karena, tampilan lengan besar akan mengganggu penampilan. olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, dengan berat badan dan tinggi yang proposional? Setiap wanita tentu menginginkannya. Tak heran, jika para wanita seringkali berusaha melakukan diet dan olahraga untuk menghilangkan timbunan lemak di berbagai bagian tubuh, termasuk lengan tangan.

 

Namun, lemak yang menumpuk pada lengan tidak mudah untuk dihilangkan dengan cepat. Nah, berikut ini adalah tip yang dapat Anda lakukan untuk memiliki lengan yang ramping dan kencang:

 

  1. Angkat beban (Weight Lifting)

Angkat kedua tangan lurus ke atas dengan menggunakan barbel atau botol minuman 2 liter. Lalu turunkan tangan hingga sejajar dengan dada, lakukan gerakan tersebut berulang kali. Perlu diketahui, bahwa semakin lambat gerakan maka akan membuat lengan Anda semakin kencang.

 

  1. Bertumpu di ujung kursi dengan kedua tangan (chair dips exercise)

Chair dips, biasanya dilakukan untuk mengencangkan kembali lengan yang mulai kendur. Anda dapat memilih kursi atau tempat tidur dalam melakukan latihan ini. Letakkan kedua tangan di ujung kursi atau tempat tidur, kemudian tekuk lutut Anda hingga hampir menyentuh tanah, lalu gerakkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah dan ulangi beberapa kali.

 

  1. Lompat tali

Jika ingin mengecilkan lemak dengan cepat, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan beberapa latihan kardio dengan intensif, salah satunya dengan melakukan latihan lompat tali. Olahraga lompat tali tidak hanya dapat membakar kalori dan lemak, tetapi juga dapat membantu membentuk lengan menjadi “sexy” dan kencang. Lakukanlah sebanyak 150 kali lompatan setiap kali latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

  1. Push up

Push up dapat membantu Anda untuk memperkuat otot-otot tubuh Anda, seperti bahu, lengan dan juga dada. Walaupun awalnya Anda akan merasakan kesulitan dalam melakukan latihan ini karena dibutuhkan keseimbangan, tetapi latihan ini adalah salah cara terbaik untuk mengencangkan lengan Anda dan juga tubuh bagian atas.

 

  1. Stretching

Melakukan stretching atau peregangan otot, memang biasa dilakukan untuk pemanasan sebelum olahraga atau fitness, tujuannya adalah agar tubuh tidak kaget. Latihan sederhana ini jika Anda lakukan setiap hari secara rutin akan membantu Anda dalam membentuk lengan menjai kencang dan bebas dari lemak. (PR)

 

Ditinjau oleh: dr. Rahajeng A.P

 

Jangan lupa di share ya 🙂

Baca Juga:

5 Tips Pangkas Lemak di Lengan5 Tips Pangkas Lemak di LenganCara Mengecilkan Lengan Menggelambir dalam 10 MenitCara Mengecilkan Lengan Menggelambir dalam 10 Menit5 Gerakan Membentuk Lengan Kencang5 Gerakan Membentuk Lengan KencangCara Membentuk Otot Lengan Dalam 10 MenitCara Membentuk Otot Lengan Dalam 10 MenitBagaimana Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur?Bagaimana Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur?Ingin Payudara Lebih Besar? Lakukan Olahraga IniIngin Payudara Lebih Besar? Lakukan Olahraga Ini5 Latihan Sederhana untuk Wanita Hamil5 Latihan Sederhana untuk Wanita HamilSerunya Olahraga dengan TrampolinSerunya Olahraga dengan Trampolin

Dia masih muda tapi sudah kaya raya, kenapa aku tidak?               Dia masih muda tapi sudah kaya raya, kenapa aku tidak?

Pria gelandangan mengubah 10 ribu terakhirnya menjadi 10 milyar           Pria gelandangan mengubah 10 ribu terakhirnya menjadi 10 milyar

Dia membeli mobil batman setelah mendapatkan 10 milyar semalam      Dia membeli mobil batman setelah mendapatkan 10 milyar semalam

Milyarder indonesia ingin ini dihapus dari internet! Lihat sekarang            Milyarder indonesia ingin ini dihapus dari internet! Lihat sekarang

 

This entry was posted in Fitness & Exercise

RELATED ARTICLES

Pola Makan Tepat Setelah Berolahraga

Pola Makan Tepat Setelah Berolahraga

 

Ada satu kesamaan antara atlet profesional dengan pelaku olahraga awam: Sama-sama butuh asupan makan dan minum yang memadai setelah melakukan sesi latihan atau pertandingan. Kalau kita bicara tentang makanan, itu berarti bukan hanya jenisnya saja tapi juga cara mengonsumsinya harus tepat supaya hasil sehatnya dapat optimal. Apa saja makanan dan minuman yang dianjurkan untuk dikonsumsi setelah sesi latihan usai, simak penjelasan dari Cythia Sass, MPH, RD. Cynthia adalah seorang master di bidang nutrisi olahraga ternama di Amerika Serikat. Dia sering muncul di televisi nasional dan di berbagai majalah kesehatan. Cynthia juga menjabat sebagai konsultan tim-tim olahraga terkenal seperti New York Rangers NHL dan New York Yankees MLB. Juga menulis buku best seller S.A.S.S! Yourself Slim: Conquer Cravings, Drop Pounds and Lose Inches. Makan 30-60 menit sesudah berolahraga JikaAnda sudah selesai melakukan sesi latihan yang berat,cobalahuntuk makan makanan yang bersifat memulihkan sesegera mungkin. Olahraga memberi tekanan pada otot-otot Anda. Sendi, tulang, dan tubuh Anda menggunakan nutrisi yang disimpan tubuh selama Anda bergerak. Makan pasca latihan akan menggantikan apa yang hilang dar […]

 

Pilihan Olahraga Yang Tepat Saat Menstruasi

Pilihan Olahraga Yang Tepat Saat Menstruasi

 

Otot-otot sakit, lelah, mudah mengantuk, perut kram adalah derita bulanan para wanita. Dengan kondisi seperti itu, banyak wanita yang memilih untuk absen olahraga. Mereka tidak tahu bahwa justru dengan berolahraga, gejala-gejala tidak nyaman tersebut bisa hilang berganti dengan perasaan semangat dan tubuh yang lebih tahan lelah. Yang penting, pilihlah jenis olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh saat menstruasi. Berikut ini beberapa pilihan latihan yang secara ilmiah cocok untuk wanita yang sedang datang bulan. 1. KardioJalan, berlari, mesin elliptical trainer, sepeda statis dan jenis-jenis lain kardio mampu menaikkan kadar hormon endorfin sehingga rasa sakit akibat olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis kontraksi rahim akan berkurang, jelas Amanda Young, instruktur fitnes dan pelatih kebugara bersertifikat di New York City.Selain itu, endorfin juga dapat membantu meringankan sakit kepala dan kram. Ketika melakukan olahraga kardio, aliran darah meningkat termasuk ke area yang sakit, inilah yang meredakan rasa tak nyaman tersebut, kata Mary Rosser, MD, spesialis kebidanan dan kandungan di Montefiore Medical Center, Larchmont, NY. 2. HIIT High intensity interval training atau latihan interval intensitas tinggi terbukti […]

 

Memilih Sports Bra yang Tepat

Memilih Sports Bra yang Tepat

 

Ketika berolahraga, tidak hanya stamina yang harus Anda persiapkan, tapi juga perlengkapan pendukungnya, seperti sepatu dan pakaian. Pakaian yang menyerap keringat sangat disarankan untuk dikenakan saat berolahraga. Bagi wanita, tidak hanya pakaian luaran yang sebaiknya mendapat perhatian, pemilihan pakaian dalam, dalam hal ini sports bra, juga tak kalah penting. Sama seperti Anda tidak akan melakukan jogging atau olahraga lari dengan mengenakan celana jeans, kemeja, dan sepatu hak tinggi, tidak seharusnya pula Anda berolahraga mengenakan bra yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Aktivitas fisik menyebabkan payudara Anda berguncang-guncang, maka sprots bra dapat menopang payudara dengan baik sangatlah penting. ?Beberapa studi yang dilakukan menunjukkan bahwa antara 70 hingga 80 persen wanita mengenakan ukuran bra yang salah saat mereka berolahraga. Maka sebagai hasilnya, wanita-wanita ini tidak mendapatkan keuntungan berupa kenyamanan dan daya penopang dari pakaian olahraga yang mereka kenakan.,? jelas Nancy Howard, penggemar olahraga lari, pecinta hidup sehat, pelatih lari dan juga pelatih kebugaran bersertifikat, yang mendapatkan gelar sarjana mudanya dalam ilmu keperawatan dari T […]

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

 

Adakah cara menurunkan berat badan dengan cepat ? Hampir semua orang mendambakan memiliki berat badan ideal. Selain mejalankan diet sehat, Anda juga harus menyeimbangkannya dengan berolahraga. Kegiatan yang menguras keringat ini bisa menjaga metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak pun lemak lebih optimal. Keuntungan lain dari berolahraga dan diet sehat adalah penurunan berat badan yang stabil. Akan tetapi, Anda tak perlu mencoba semua tipe olahraga sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Pasalnya, tidak semua jenis olahraga efektif membakar kalori. Nah, 4 jenis olahraga ini efektif sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Yuk, simak! […]

 

5 Cara Seksi Bakar Kalori

5 Cara Seksi Bakar Kalori

 

Berintim-intim dengan pasangan bukan hanya bagus untuk detak jantung Anda, tapi juga dapat membakar kalori.Tidak percaya? Coba simak beberapa aktivitas intim yang dapat membantu Anda membakar kalori di bawah ini. Tubuh jadi seksi, hubungan dengan si Dia semakin erat, Anda pun tambah bahagia. Yuk, coba sekarang juga! Cara Seksi #1 Berciuman: 68 kalori per jam Ingat waktu pertama kalli berciuman? Saking semangatnya, Anda bisa bertahan hingga 30 menit saling kecup dan pagut. Para ahli menyarankan agar Anda melakukannya lagi sekarang. Berciuman bukan hanya memperlihatkan perasaan cinta Anda terhadap pasangan dan mempererat hubungan, aktivitas ini juga dapat membantu Anda membakar lemak. ?Jika momen berciuman itu dibumbui dengan saling merangsang, bahkan dapat membakar kalori sebesar 90 kalori dalam satu jam.,? jelas Jaiya Kinzbach, seksolog yang berbasis di Los Angeles dan juga penulis buku Red Hot Touch. Coba tips dari dia, ?Cobalah berciuman dalam posisi yang tidak biasa. Misalnya, Anda mencium dia sambil melakukan push-up di atas tubuhnya. Push-up dapat membakar 171 kalori dalam 30 menit. Cara Seksi #2 Melucuti pakaian: total 8+ kalori Anda mungkin tidak pernah memikirkan soal salin […]

 

Porsi Ideal Olahraga

Porsi Ideal Olahraga

 

Berolahraga sangat baik bagi kesehatan, karena dapat memperlancar peredaran darah, mengendalikan berat badan, meningkatkan mood, menghindari kita dari berbagai penyakit, dan manfaat lainnya. Mengingat pentingnya berolahraga, maka kita pun disarankan untuk melakukannya secara teratur, seminggu tiga kali. Apa yang terjadi pada tubuh jika kita terlalu bersemangat berolahraga sehingga setiap hari kita melakukannya. Anda tidak perlu khawatir akan jatuh sakit karena olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis terlalu lelah. Berolahraga setiap hari baik bagi kesehatan. Mayo Clinic, dalam situsnya, menyatakan bahwa olahraga rutin dapat meningkatkan level energi, memperbaiki suasana hati, mengontrol berat badan, membuat Anda tidur lebih nyenyak, dan menurunkan risiko banyak penyakit seperti penyakit kardiovaskular, darah tinggi, osteoporosis dan diabetes. Dalam berolahraga, sangat penting untuk memerhatikan porsi. “Dalam kondisi normal, orang dewasa sehat dianjurkan untuk berolahraga tigapuluh menit setiap hari,? kata Russell Pate, PhD, profesor di Arnold School of Public Health, University of South Carolina. Olahraga berlebihan hanya akan membuat Anda kelelahan,cidera otot, memengaruhi kualitas tidur, meningkatkan nafsu makan sehing […]

 

Mengatasi Lengan Bergelambir

Mengatasi Lengan Bergelambir

 

Lengan yang kencang tentunya menjadi dambaan para wanita. Tidak hanya perut yang ramping, lengan yang kencang juga akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan Anda kian menarik. Sayangnya, tidak semua wanita dikaruniai lengan kencang secara genetik tanpa disertai dengan usaha, baik dalam bentuk latihan untuk mengencangkan bentuk lengan, dan diet dengan mengurangi kandungan lemak yang bertumpuk di sekitar lengan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, memiliki lengan bergelambir tidak berarti kiamat sudah dekat. Coba lakukan beberapa cara ini untuk mengencangkan lengan dan menipiskan lemak: 1.Alokasikan waktu untuk aktif bergerak selama setidaknya 30 menit sehari. Ingin punya lengan indah tapi Anda hanya bermalas-malasan di depan televisi sambil menonton sinetron? Sampai kapan pun lengan idaman Anda tidak akan pernah terwujud. Sebaliknya, apa yang Anda lakukan hanya akan membuat lemak-lemak di sekitar lengan semakin banyak. Lemak hanya bisa dibakar dengan berolahraga. Semakin sering Anda berolahraga, tentunya makin banyak lemak yang akan dibakar. Meski disarankan berolahraga sebaiknya dilakukan setiap hari, namun Anda bisa tidak melakukannya sesering itu. Asalkan, Anda men […]

 

5 Gerakan Membentuk Lengan Kencang

5 Gerakan Membentuk Lengan Kencang

 

Lengan kencang pastinya dambaan setiap orang. Selain enak dipandang, lengan yang bebas dari lemak juga merupakan pertanda Anda sudah tepat menjaga kesehatan. Untuk dapat membentuk lengan yang kencang, dibutuhkan latihan fisik yang meliputi latihan kekuatan dada, bahu, serta lengan dari berbagai sisi. Sisihkan waktu 10 menit untuk mendapatkan lengan kencang impian Anda dengan gerakan ini. Siapkan terlebih dulu dumbel berbobot 1.5 kg atau 2 kg, serta matras. 1. Jumping jack -Buka kaki selebar bahu – Ayunkan tangan ke atas kepala. -Lakukan 2 sesi dengan hitungan 10-12. -Istirahatkan tubuh selama 30 detik di antara kedua sesi. 2.Sit-up pullover -Berbaring telentang di atas matras dengan lutut ditekuk, telapak kaki sejajar dengan lantai dan lengan ditarik ke atas memegang dumbel -Tarik otot perut dan perlahan tekuk tubuh Anda, angkat kepala, bahu dan punggung menjauhi lantai, sambil mendorong lengan mendekati lutut – Tahan selama beberapa detik, kemudian lepas dan ulangi dari awal. Anda dapat pula menambahkan gerakan menekuk siku saat kepala, bahu serta punggung menjauhi lantai. Siku yang ditekuk akan mendekatkan dumbel ke dada Anda. Akhiri dengan meluruskan lengan sebelum kembali ke po […]

 

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit

 

Cara mengecilkan perutbuncit dapat berguna jika Anda mulai merasa perut anda membuncit. Apakah Anda selalu mengenakan pakaian hitam atau pakaian longgar lantaran tidak percaya diri dengan kondisi perut yang membuncit? Atau Anda tak percaya diri memakai bikini saat berjemur di pantai karena perut menggelambir karena lemak ? Selain masalah penampilan, ada hal lain yang perlu Anda waspadai soal perut buncit. Lemak di area perut lebih berbahaya dibandingkan lemak panggul dan lemak paha. Lemak yang disebut lemak visceral ini bisa menimbulkan peradangan sehingga muncul plak pada arteri. Bahaya lemak visceral yang lainnya adalah risiko lebih besar terkena penyakit seperti olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis penyakit jantung dan pembuluh darah, diabetes, gangguan metabolisme. Ingin mengetahui seberapa besar risiko Anda? Hitung berat badan dengan rumus BMI (Body Mass Index). Lalu, ukur lingkar pinggang dari atas tulang pinggul. Lingkar pinggang wanita sebaiknya tidak lebih dari 80 cm dan lingkar pinggang laki-laki sebaiknya tidak lebih dari 90 cm. Mengecilkan perut buncit bukanlah hal yang mudah dan bisa cepat dilakukan. Tapi, bukan berarti tak ada jalan keluar. Anda bisa mencoba 5 cara mengecilkan perut buncit berikut ini : […]

 

Olahraga di Malam Hari Bisa Menekan Nafsu Makan

Olahraga di Malam Hari Bisa Menekan Nafsu Makan

 

Bagi Anda yang memiliki kesibukan di pagi hari sehingga tidak memungkinkan untuk berolahraga, Anda bisa melakukan olahraga di malam hari. Kontradiktif dengan anggapan yang mengatakan bahwa berkeringat di malam hari justru dapat menyebabkan terjadinya berbagai macam penyakit, berolahraga malam hari adalah hal yang tepat dilakukan untuk mengimbangi gaya hidup yang sibuk tanpa aktivitas fisik. Berolahraga di malam hari sama menyehatkannya dengan olahraga yang dilakukan di pagi ataupun sore hari, karena sama-sama memberikan manfaat pembakaran kalori serta melatih kekuatan serta ketahanan tubuh. Sebuah penelitian yang diterbitkan olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis di dalam jurnal Medicine & Science in Sports & Exercise menyatakan, bahwa berjalan kaki di malam hari selama 45 menit membuat para wanita memiliki ketahanan dan kontrol yang baik terhadap nafsu makannya daripada pada wanita yang tidak berjalan sama sekali. Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Harvard menyatakan penyebab kita terjaga di malam hari ada hubungannya dengan perubahan tekanan darah. Menurut penelitian ini, tekanan darah makin tinggi pada pukul 9 malam. Hal ini menjelaskan terjadinya insomnia pada beberapa orang. Pada saat tekanan […]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

Name *

 

Email *

 

Website

 

Post Comment

 

« Cara Mengobati Radang TenggorokanASI, Bisakah Berubah Rasa? »

 

Search …

 Search

Artikel Terbaru

Tips Memilih Apartemen Yang Baik Di Ibukota

Tips Penting Untuk Mencari Rumah Idaman

Tips Hemat Memilih Sewa Rumah Yang Baik

Model Bentuk Rumah Yang Diinginkan Oleh Banyak Orang

Mau Sewa Apartemen Baca Ini Dulu

Seorang gadis Terbuat 44 Juta Dari Rumah Di Jakarta !!! Seorang gadis Terbuat 44 Juta Dari Rumah Di Jakarta !!!

Dia masih muda tapi sudah kaya raya, kenapa aku tidak?               Dia masih muda tapi sudah kaya raya, kenapa aku tidak?

Pria gelandangan mengubah 10 ribu terakhirnya menjadi 10 milyar           Pria gelandangan mengubah 10 ribu terakhirnya menjadi 10 milyar

Dia membeli mobil batman setelah mendapatkan 10 milyar semalam      Dia membeli mobil batman setelah mendapatkan 10 milyar semalam

Milyarder indonesia ingin ini dihapus dari internet! Lihat sekarang            Milyarder indonesia ingin ini dihapus dari internet! Lihat sekarang

 

Top Posts

Freeapkdownloader.Info

Tafsir Mimpi

Cara Download Video Youtube

Buku Mimpi Togel

Cara Memutihkan Wajah

Cara Membersihkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Kenapa Susah Hamil

Penyebab Perut Kembung

Cara Menghilangkan Komedo

Mobiles10.Info

Artikel Terbaru

 

Tips Memilih Apartemen Yang Baik Di Ibukota

Tips Penting Untuk Mencari Rumah Idaman

Tips Hemat Memilih Sewa Rumah Yang Baik

Model Bentuk Rumah Yang Diinginkan Oleh Banyak Orang

Halaman Kami

 

Kebijakan Privasi

Kontak

Syarat & Ketentuan

Tentang Kami

Tentang Kami

 

PeduliSehat.info adalah situs yang menyajikan informasi seputar gaya hidup, kesehatan, nutrisi dan tips sehat untuk Anda. PeduliSehat.info berupaya menjadi salah satu media informasi online terkemuka di Indonesia dengan mengedepankan kemanfaatan konten [Baca Selengkapnya]

 

 

Copyright 2015 PeduliSehat.info All Rights Reserved. olahraga mengecilkan perut paha lengan dan betis

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.