olahraga mengecilkan paha dan bokong

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


7 Cara Mengecilkan Betis Kaki olahraga mengecilkan paha dan bokong yang Efektif dan Murah Meriah Banyak orang

 

 

 

khususnya kaum wanita, merasa minder dengan ukuran betisnya yang besar. Mereka kemudian berlomba-lomba mencari cara mengecilkan betis yang efektif mulai dari operasi hingga olahraga. Lantas cara mengecilkan kaki seperti apa yang sebaiknya dilakukan agar dampaknya maksimal? Kenalilah Penyebab mengapa betis berukuran besar Sebelumnya, kita perlu tahu lebih dulu mengapa betis seseorang bisa berukuran lebih besar ketimbang lainnya. Kesalahan saat berolahraga, naiknya berat badan, gizi buruk, sirkulasi darah tidak lancar, menumpuknya lemak di kaki, serta penyakit, semua itu dapat menjadi alasan lain mengapa ukuran kaki membengkak. Faktor lain yang tak terbantahkan adalah genetik. Bila olahraga mengecilkan paha dan bokong nenek moyang atau orang tua juga memiliki kaki besar, maka agak sukar bagi Anda bila ingin mengecilkannya. Cara Mengecilkan Betis Namun tak ada salahnya untuk tetap mempraktikkan cara mengecilkan betis berikut agar ukuran kaki tak semakin besar. Meminimalisir pemakaian alas kaki hak tinggi Cara mengecilkan betis kaki yang pertama adalah hindari mengenakan alas kaki yang tidak menopang otot betis dengan benar, salah satunya adalah high heels. Alas kaki dengan hak tinggi justru membuat tubuh bertumpu pada pangkal-pangkal jari saat berdiri atau berjalan. Dan berdiri atau berjalan dengan posisi demikian bisa memicu stres pada pergelangan kaki serta betis.

 

 

 

Jadi batasi penggunaan hak tinggi semaksimal mungkin. Hindari aktivitas yang memberatkan otot kaki Aktivitas yang menuntut kaki untuk menanjak seperti lari naik tangga atau mendaki ternyata bisa membuat ototnya kian membesar. Begitu pula dengan lompat tali, latihan ketahanan, hingga aktivitas yang melibatkan beban berat, semua ini bisa membangun massa otot di area betis sehingga membuatnya bertambah besar. Sebaiknya pilih olahraga ini saja Bila dilakukan tanpa berlebihan yakni sekitar 30-60 menit setiap hari, maka olahraga seperti berenang, berjalan, bersepeda, aerobik, cross-training, kardio, atau elliptical trainer tak hanya dapat melangsingkan betis, namun juga membakar lemak. Namun bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukannya, maka rutinlah memutar pergelangan kaki setiap malam sebelum tidur. Caranya, sambil duduk tegak di atas kursi, perlahan putar pergelangan kaki kiri searah jarum jam, lakukan sebanyak 6x, ulangi dengan arah berlawanan. Terapkan juga untuk kaki kanan agar sirkulasi darah pada keduanya lebih lancar. Mengangkat kaki juga merupakan salah satu cara yang kerap dilakukan untuk mengurangi bengkak apalagi usai berjalan terlalu lama. Namun sebaiknya Anda tidak mengangkat kaki 10-15 cm lebih tinggi agar lutut tidak stres. Alternatif gerakan mudah lainnya disebut seating atau standing calf raise.

 

 

 

 

Untuk melakukannya, Anda tinggal berdiri-berjinjit secara bergantian. Anda tinggal berdiri dengan kaki datar, lalu jinjitkan kedua kaki, dan tahan 5 detik. Kembalikan telapak kaki ke posisi semula selama 5 detik, jinjit lagi, dan begitu seterusnya. Untuk ini, Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja sebanyak 5-10 kali pengulangan. Lari juga oke, tapi..  Olahraga lari memang dapat mengecilkan kaki, maka tak heran bila pelari jarak pendek ataupun jauh biasanya memiliki tekstur betis yang ramping. Namun hal ini berbeda dengan para pelari cepat yang justru harus mengembangkan otot paha dan betisnya. Agar upaya mengecilkan betis berhasil, maka berlarilah dengan kecepatan pelan, namun dengan jarak panjang (jogging). Lakukan 45-60 menit setiap pagi saat perut masih kosong agar lemak tubuh terkikis habis. Peregangan khusus kaki Anda dapat melakukannya di rumah ataupun saat menghadiri kelas yoga atau pilates. Salah satu gerakan peregangan yang baik untuk mengecilkan kaki adalah wall push-up atau push-up di dinding. Pose lain seperti jongkok (squat), side to olahraga mengecilkan paha dan bokong side jumps, skater jump, sumo squat with calf raise, downward dog calf stretch, “kiss the wall” juga bisa membentuk dan memperpanjang betis tanpa membuatnya bertambah besar. Lakukan berulang kali sebanyak 18-20 kali tiap set, dan jangan lupa lakukan pemanasan sebelum itu. Perhatikan menu makan Tubuh merupakan cerminan dari apa yang Anda makan. Bila Anda selalu mengonsumsi makanan berlemak, maka jangan harap kaki bisa langsing bak super model. Oleh sebab itu, kurangi makanan asin dan manis, kue, es krim, maupun minuman tinggi kalori. Pilihlah makanan sehat yang kaya protein, serat, dan sealami mungkin. Selain itu, perbanyak konsumsi makanan tinggi potasium seperti bayam, edamame, alpukat, pisang, hingga dada ayam. Potasium mampu menyerap sodium yang seringkali menjadi pemicu kaki lebih bengkak daripada yang seharusnya. Dan bila Anda makan terlalu banyak garam, maka minum terlalu banyak air justru bisa memperparah bengkaknya. Oleh sebab itu, sambil mengurangi asupan garam, Anda juga boleh mengurangi jumlah air yang diminum.

 

 

 

 

Yang penting adalah jaga tubuh agar tidak sampai kehilangan cairan atau dehidrasi. Sebagai tambahan, Anda disarankan minum air hangat ketimbang dingin untuk mencegah kaki bengkak. Pijat refleksi Titik-titik pada kaki yang dikenal dengan istilah bladder 40 (weizhong, ichuu, chengshan, shouzan) merupakan area yang bisa membantu mengecilkan kaki saat dipijat. Tekan titik selama 3 detik sambil menarik nafas, lalu lepas sambil mengembuskan nafas selama 3 detik. Ulangi sebanyak 3 kali. Anda juga bisa memijat bagian belakang kaki, mulai dari tumit ke belakang lutut. Lakukan kapan saja saat punya waktu luang 30 detik. Dari semua cara mengecilkan kaki di atas, tak ada salahnya bila Anda bersemangat untuk segera mempraktikkannya. Namun ingat, lakukan olahraga yang disarankan dengan selayaknya, karena bila berlebihan justru bisa berdampak sebaliknya.

Bersumber dari: 7 Cara Mengecilkan Betis Kaki yang Efektif dan Murah Meriah | Mediskus

 

Cara Mengecilkan Paha olahraga mengecilkan paha dan bokong dan Bokong Dengan Cepat dan Alami

 

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Dengan Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Dengan Cepat dan Alami. Untuk menjadikan penampilan tubuh yang sempurna memang harus di butuhkan banyak pengorbanan, salah satunya adalah pengorbanan waktu santai anda. Jika anda menginginkan tubuh yang ideal gunakan waktu libur dan santai olahraga mengecilkan paha dan bokong anda untuk dibagikan ke olah raga. Karena olah raga menjadi faktor penting saat anda menginginkan bentuk tubuh idaman selain mengontrol makanan yang dapat menumpuk lemak di dalam tubuh terlebih di bagian paha dan bokong yang rawan akan timbunan lemak.

 

Aturlah waktu anda untuk berolah raga, karena dalam jenis olah raga ada beberapa  cara yang dengan khusus dapat mengecilkan bagian belakang anda, paha bahkan betis dengan cara cepat. Jenis-jenis olah raga tersebut dengan spesifikasinya efektif mengecilkan bagian tersebut.  Sudah tidak sabar dengan langkah dan penjelasan tentang olah raga apa saja yang berkontribusi besar dalam mengecilkan bagian kaki atas ini? Simak seluruh jenis olah raga tersebut.

 

 

Cara Mengecilkan olahraga mengecilkan paha dan bokong Paha dan Bokong

 

Berjalan Kaki

Jika terdengar simple, memang olah raga yang satu ini sangatlah sederhana dan mudah. Semua orang pasti menjalankannya setiap hari. Tanpa disadari oleh anda semua bahwa jalan kaki sebenarnya salah satu olah raga yang tidak disadari oleh anda sendiri akan rasa lelah yang dialami. Dari yang terdengar amatlah sepele ternyata mengandung banyak manfaat dari jalan kaki ini dan sangat luar biasa, dengan berjalan kaki seribu langkah dalam satu hari saja anda akan mendapatkan paha dan bokong olahraga mengecilkan paha dan bokong yang mengecil dengan cepat dan pastinya alami. Bisa dilakukan untuk kegiatan sehari-hari saat anda harus pergi ke sekolah, mengantarkan anak, ke kantor atau sekedar membeli kebutuhan di swalayan atau supermarket. Selain sehat anda juga sudah berhemat bukan?

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Lompat Tali

Jika anda memiliki masa kecil yang indah dengan berbagai macam permainan dengan teman saat masa kanak-kanak pasti merasakan asik nya permainan tali yang sebenarnya dapat digunakan untuk orang dewasa dalam menunjang penampilannya. Mengecilkan bagian belakang dan membuang lemak yang tersumbat dipaha dengan cara lompat tali secara teratur dan sesuai batas kemampuan. Karena jika dilakukan dengan berlebihan anda akan merasakan betis yang lelah dan pegal.

 

Kneel to Stand

Apakah anda masih terasa asing dengan jenis olah raga ini? Ya, kneel to stand adalah gerakan olah raga yang sebenarnya berirama sederhana namun memiliki manfaat yang tak terhingga dalam mengecilkan paha dan bokong dari tubuh anda. Gerakannya seperti berikut, lipat kaki seperti berlutut lalu rubah gerakan dengan berdiri secara perlahan. Dari gerakan tersebut akan menyumbang pengurangan lemak karena tekanan dibagian tubuh anda berupa otot paha, bokong dan perut dalam waktu bersamaan. Jika ingin mendapatkan khasiat yang maksimal lakukan dengan rutin.

 

Side-lying Leg Raises

Untuk yang satu ini akan kami berikan secara langsung bagaimana cara mengecilkan paha dan bokong dengan cara yang alami dan super cepat. Side-lying leg raises bekerja dengan melatih kekuatan otot tubuh bagian luar pinggul paha. Baik, ikuti langkahnya seperti berikut ini. Miringkan tubuh anda (posisi tidur) ke arah samping dengan bertumpun dari salah satu tangan sebagai penyanggah. Setelah itu lipat satu kaki ke bagian belakang menyentuh lantai dan kaki yang satu diarahkan lurus kearah dada dengan gerakan angkat dan luruskan hingga beberapa kali.

 

Atur Asupan Yang Tepat

Setelah melakukan berbagai kegiatan berolah raga agar paha dan bokong mengecil sesuai harapan, sebenarnya anda jangan lupakan satu hal yang juga berpengaruh dalam ukuran tubuh yang dapat dengan cepat pula membesarkan bagian yang sudah dengan susah payah anda kecilkan. Seimbangkan olah raga anda dengan konsumsi asupan yang tepat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh namun tidak berdampak lemak.

 

Jika anda memperhatikan bagaimana cara anda mendapatkan tubuh yang ideal, maka anda diharuskan pula untuk memperhatikan asupan makanan yang menjadi masalah pelik yang sulit ditinggalkan oleh pelakunya. Mengecilkan paha dan bokong dengan cepat dan alami akan terealisasi jika anda rutin melakukan langkah-langkah yang sudah dijelaskan dan jaga pola makan anda dengan meninggalkan makanan berlemak. Baca juga Cara mudah menjaga kesehatan otak.

 

 

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha

 

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha Tips Mengecilkan Paha Dengan Bersepeda Manfaat Olah Raga Naik Turun Tangga Untuk Kesehatan Miss Vagina Manfaat Jalan Untuk Mengecilkan Bokong Manfaat Bersepeda Untuk Mengecilkan Apa

 

Paha yang besar dan berlemak pasti akan mengganggu penampilan anda dan tentunya menghilangkan rasa percaya diri anda. Terutama bagi anda kaum wanita.  Namun jangan khawatir, karena ada banyak cara sebenarnya untuk menghilangkan tersebut.

 

Cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha adalah mengurangi bahkan jika bisa menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlemak. Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi sayur, buah, serta karbohidrat secara seimbang, serta jangan lupa olah raga teratur (selalu ditekankan berulang kali dan memang itulah kenyataannya).

 

Setelah lemak berkurang, maka langkah selanjutnya adalah dengan ber-olahraga yang secara khusus mengecilkan dan mengencangkan paha. benar, tidak sembarang olahraga, melainkan olahraga yang khusus dilakukan untuk mengencangkan paha.

 

Berikut adalah beberapa olah raga yang berfungsi untuk menghilangkan lemak pada paha dan mengencangkan serta mengecilkannya:

 

  1. a) Naik turun tangga – Naik turun tangga sangat mudah dilakukan, dan bisa jadi paling sering yang bisa anda lakukan. Jika anda bekerja disebuah gedung bertingkat (yang tentunya tidak terlalu tinggi) anda bisa melakukannya ketika anda berangkat ke kantor maupun saat bekerja. lakukan 15-20 menit setiap hari secara rutin. Lemak di paha Anda akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Anda menjadi lebih proporsional sesuai harapan Anda.

 

  1. b) Berlari – Olah raga sejuta umat ini memang murah meriah dan bisa menjadi sangat menyenangkan. Selain itu olah raga ini dapat membantu Anda mengecilkan paha anda sekaligus juga menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Dengan berlari kecil atau jogging selama 30 menit tanpa henti sudah cukup membuat anda berkeringat dan memaksa tubuh anda untuk menggunakan cadangan energinya yang berupa lemak. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin, maka keinginan Anda untuk mendapatkan paha yang ideal akan terwujud. Akan tetapi pastikan teknik berlari Anda benar, jika tidak tepat tidak akan efektif.

 

  1. c) Bersepeda – yap, bersepeda bisa menurunkan berat dan tentunya mengecilkan paha. Anda bisa anda lakukan di waktu luang anda atau ketika anda berangkat maupun pulang dari tempat kerja anda. dengan bersepeda paha dan betis anda akan bekerja lebih efektif dan memerlukan lebih banyak energy dari pada berlari. Karena tubuh anda yang lain tidak dibebani dengan berat tubuh anda. sehingga olah raga ini sangat cocok untuk mengencangkan paha anda.

 

  1. d) Berjalan kaki – jika bersepeda terlalu berat bagi anda, maka anda dapat mencoba untuk olahraga mengecilkan paha dan bokong berjalan kaki. Anda dapat melakukannya dengan santai pada waktu yang paling anda sukai. Bisa pagi hari, sore hari, atau malam hari (tentunya yang terakhir cukup berbahaya jika dilakukan sendirian). Anda mungkin dapat menggunakan gadget untuk mencegah kebosanan atau berjalan kaki bersama teman atau keluarga anda. Berat badan Anda (termasuk paha) bisa berkurang 20 pound ataupun lebih dengan sekedar aktif berjalan.

 

  1. e) Senam – Senam aerobic bisa membantu penurunan berat badan (termasuk mengecilkan paha). Latihan berikut juga bisa anda lakukan sendiri untuk mengencangkan paha anda. caranya adalah dengan berbaring lurus di lantai dan kemudian mengangkat kedua kaki. Setelah berbaring lurus di lantai atau tikar.

 

Anda perlu mengangkat kedua kaki Anda secara bersamaan sekitar 15 sampai 20 cm dari permukaan lantai kemudian turun kan kembali namun jangan sampai menyentuh lantai. Anda perlu mengulang gerakan yang sama sebanyak 8 kali tanpa jeda, dan melakukan 2 set. Jika dilakukan secara rutin, senam ini dapat membantu Anda untuk membuat paha Anda lebih kencang. Atau anda dapat mengikuti beberapa senam aerobic yang ditawarkan di berbagai pusat kebugaran.

 

Nah semoga bisa membantu anda mengecilkan paha yang berlemak. Lakukan dengan santai tanpa harus terlalu memaksakan tubuh karena akan sangat berbahaya bagi anda sendiri. Cukup dengan cara yang ringan namun dilakukan dengan rutin anda dapat mendapatkan tubuh yang anda idamkan. olahraga mengecilkan paha dan bokong

 

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.