olahraga mengecilkan lengan dan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


« Olah raga untuk olahraga mengecilkan lengan dan paha mengecilkan pahaOlahraga mengecilkan paha dan lengan »

Olahraga mengecilkan lengan dan paha

Published November 27, 2014 | By admin

Olahraga mengecilkan lengan dan paha

olahraga mengecilkan lengan dan paha Bagaimana cara tepat mengecilkan paha, betis dan lengan dari tumpukan lemak? Oke, pertama-tama saya akan mengucapkan selamat karena saya yakin Anda sudah berhasil menurunkan berat badan serta mengecilkan perut berkat tips yang saya berikan beberapa waktu lalu. Congratulation!

 

65.sud

 

Namun ada sedikit masalah, yaitu lemak di bagian paha, betis dan lengan masih menumpuk. Hmmh, tidak perlu khawatir, berikut ini cara menghilangkan lemak di bagian paha, betis dan lengan agar Anda tampil semakin ramping dan seksi.

 

Rutin Berolahraga

Unuk mendapatkan bentuk paha yang ramping, Anda membutuhkan latihan kardiovaskular, fat-burning dan olahraga berintensitas tinggi untuk ‘menyalakan’ sistem pemangkasan lemak dalam tubuh. Jika Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup besar, lakukanlah olahraga seperti lari, olahraga mengecilkan lengan dan paha bersepeda, atau berenang. Namun jika tidak, menari dan melakukan gerakan senam dari DVD bisa olahraga mengecilkan lengan dan paha menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan latihan satu jam sehari, tiga kali dalam seminggu.

 

 

 

Heart Rate Monitor

Pastikan bahwa latihan kardiovaskular Anda berada pada tingkat intensitas 75 hingga 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk memberikan penghitungan yang akurat. Biasanya alat pengukur tersebut banyak dijual di toko olahraga atau supermarket.

 

 

 

Hindari Junkfood

Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari olahraga mengecilkan lengan dan paha mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat olahraga mengecilkan lengan dan paha berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

 

 

 

Banyak Minum Air

Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

 

 

 

Mengonsumsi protein

olahraga mengecilkan lengan dan paha Pilih makanan yang tepat yang bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya adalah meningkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak.

 

 

 

Latihan kardio

Alternatif lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tiga sampai empat kali seminggu. Selain menyusutkan lemak di paha, sebagian besar gerakan latihan kardio juga dapat memperkuat otot-otot tubuh.

 

 

 

Mengurangi kalori

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurangi kalori setiap hari. Jika merasa lapar, ngemil saja camilan sehat, seperti buah-buahan segar.

 

 Olahraga mengecilkan lengan dan paha

Angkat berat

Jika benar-benar berniat mengecilkan lemak di paha, jangan malas untuk pergi ke pusat kebugaran olahraga mengecilkan lengan dan paha dan melakukan latihan angkat berat untuk membuat paha lebih ramping.

 

 

 

Squat

Squat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

 

 

 

Lunges

olahraga mengecilkan lengan dan paha Latihan fisik berikutnya yang ampuh menghilangkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

 

 

Jalan kaki

Murah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

 

 

 

Joging

Joging adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di betis. Bahkan olahraga ini olahraga mengecilkan lengan dan paha juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

 

 

Squat di lantai

Ingin berolahraga sambil berbaring? Inilah jawabannya. Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai.

 

 

 

Beberapa pertanyaan terakhir yang saya terima belakangan ini bertopik sama sehingga saya memutuskan untuk menulis artikel ini. Pertanyaan pertama adalah bagaimana latihan untuk mengecilkan lengan saya, atau mengecilkan paha saya yang terlalu besar dan pertanyaan kedua adalah perut saya udah menyusut tetapi kenapa paha saya tidak berubah?

 

 

 

Banyak orang masih terpengaruh kenyataan bahwa latihan tangan bisa membentuk tangan cowok olahraga mengecilkan lengan dan paha menjadi kekar berarti kalau latihan tangan berefek pada perubahan di tangan maka lemak di tangan harusnya bisa dihilangkan juga dengan latihan olahraga mengecilkan lengan dan paha tangan dan bukan dengan latihan kaki tentunya. Untuk menjawab pertanyaan pertama, harus disadari bahwa latihan beban pada bagian tubuh tertentu itu adalah untuk melatih otot di daerah tersebut. Ketika kita melatih lengan kita misalnya, berarti otot lengan kita yang bekerja sedangkan lemak di daerah lengan cuman seperti seonggok  pasta yang tergantung disana tanpa bisa diutak atik. Seberapa kerasnya kita melatih lengan kita, tidak akan ada efeknya terhadap lemak di daerah lengan.

 

 Olahraga mengecilkan lengan dan paha

Pernahkah kita mengenal seseorang yang gemuk sekali dan kemudian berhasil menurunkan berat badannya cukup banyak sehingga badannya ‘jadi’. Kemudian kita lihat pipinya juga ikut menjadi tirus? Saya sering sekali mengajukan pertanyaan ‘bagaimana caranya dia melatih pipinya sampai jadi tirus seperti itu?’ Tentunya tidak mungkin melatih pipi dengan beban kan? Tetapi kenapa pipinya bisa ikutan kurus? Yang harus dipahami disini adalah tubuh kita sendirilah yang mengatur olahraga mengecilkan lengan dan paha pembakaran lemak dibagian mana pun. Kita tidak bisa mengatur yang mana mau kurus duluan atau olahraga mengecilkan lengan dan paha yang mana mau gendut duluan. Semuanya itu tergantung oleh genetik kita masing-masing. Seperti misalnya ada orang yang makan banyak kemudian lengannya duluan yang berubah gemuk, tetapi ada orang lain yang lengannya tidak menjadi masalah melainkan pahanya terlebih dulu yang menjadi gemuk.

 

 

 

Untuk latihan beban, lengan tentu saja penting untuk dilatih, tetapi jangan terlalu fokus latihan lengan tiap kali datang ke gym dengan harapan lengan akan mengecil duluan. Itu sama sekali salah. Latihan lengan cukup satu kali saja seminggu karena dengan latihan otot yang lain seperti dada, punggung ataupun pundak, tangan kita juga pasti akan terlatih. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan menurunkan lemak Anda, lakukan latihan beban secara keseluruhan. Berlatih beban disarankan fokus kepada otot-otot besar seperti dada, punggung, pundak dan kaki. olahraga mengecilkan lengan dan paha Melatih otot besar itu akan membakar lebih banyak kalori sehingga hasilnya adalah lemak tubuh Anda akan semakin berkurang.

 

 

 

Kemarin saya melihat artikel disebuah tabloid tentang latihan apa untuk mengecilkan paha, dan saya menjadi penasaran ingin tahu apakah ditemukan cara baru untuk mengecilkan paha. Tetapi ternyata yang ditulis disana adalah latihan paha untuk membentuk otot paha. Memang latihan paha dengan beban bisa membentuk otot paha, tetapi mengecilkan paha adalah proses pengurangan lemak di bagian tersebut. Hal itu tetap saja tidak bisa dilakukan selain melatih tubuh kita secara global dan memperhatikan asupan makanan kita sehari-hari.

 

 

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Incoming search terms:

GImana cara gerakan olah raga untuk menggecil kan perut paha dan lengan gambarkan cara cara nya,cara mengecilkan lengan dan paha dalam 1 minggu,gerakan olagraga untuk menghilang kan lemak dan kekar,gambaran cara mengecilkan paha dan perut dalam seminggu,gerakan yoga untuk mengecilkan lengan,ramuan yang dapat menghilangkan lemak di paha dan lengan,gambar gerakan cardio pemangkas lemak,cara mengecilkan pinggan perut lengan dan paha agar terlihat langsing olahraga mengecilkan lengan dan paha secara alami,cara efektif mengecilkan paha sebulan dengan latihan fisik,yoga untuk perut bergelambir,cara memghilangkan lemak perut dan pinggul dalam 1 jam,cara memangkas badan lebar jadi ramping,cara cepat membakar lemak,cara agar paha dan pinggul tirus,buah penghilang tangan bergelambir,berat badan turun tapi paha sama lengan tidak berubah,Bahan tradisional yang dapat mengecilkan otot pada lengan wanita,bahan alami untuk mengatasi lengan perut dan paha bergelambir,apakah lompat tali bisa membuat pipi tirus,Apa dng menurunkan berat badan seperti lengan paha perut akan kecil otot2 pada kencang

Related Posts:

Cara mengecilkan lengan dan paha

Mengecilkan lengan dan paha

Mengecilkan lengan dan paha

Mengecilkan lengan tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Name *

Email *

Website

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href=”” title=””> <abbr title=””> <acronym title=””> <b> <blockquote cite=””> <cite> <code> <del datetime=””> <em> <i> <q cite=””> <strike> <strong>

Post Comment

 

 

 

Cek Resi pengiriman anda disini

 

Cek :

 Submit

Promo bulan ini

promo bulan ini (widget)

Pengiriman melalui

pengiriman widget

Kenyamanan belanja disini

garansi (widget)

pembayaran

pembayaran (widget)

layanan COD

layanan cod (widget)

Artikel kesehatan

 Meninggikan badan

 Menambah tinggi badan

 Tips menambah berat badan

 Menambah berat badan

 Cara menambah berat badan dengan cepat

 Cara cepat menambah berat badan

 Cara membuat otot perut

 Cara membentuk otot perut dengan cepat

 Cara cepat membentuk otot

 Cara cepat membentuk otot perut

 Tips memutihkan kulit secara alami

 Perawatan wajah secara alami

 Perawatan wajah kusam

 Perawatan kulit wajah

 Merawat kulit

 Cara memutihkan kulit badan

 Cara cantik alami

 tips makanan untuk diet

 Tips diet

 Sarapan sehat untuk diet

 Resep makanan diet sehat

 Menu makanan untuk diet

 Menu makanan rendah kalori untuk diet

 Menu makan sehat

 Menu diet

 Makanan yg baik untuk diet

 Makanan yang baik untuk diet

 Makanan kalori rendah

 Makanan enak rendah kalori

 Makanan dengan kalori rendah

 Langsing sehat

 Kalori makanan untuk diet

 Diet karbohidrat

 Resep masakan diet

 Resep makanan buat diet

 Olahan makanan untuk diet

 Menu sehat untuk diet

 Menu makanan sehat

 Menu makanan diet cepat

 Menu makan diet

 Makanan khusus diet

 Makanan alami untuk diet

 Daftar makanan diet

 Cara membuat makanan untuk diet

 Langsing alami

 Diet sehat alami

 Cara langsing sehat

 Cara diet yg benar

 Cara diet sehat alami

 Cara diet sehat alami

 Cara diet efektif

 Cara diet cepat dan sehat

 Senam mengecilkan perut dan paha

 Olahraga untuk mengecilkan perut paha dan betis

 Olahraga mengecilkan paha dan lengan

 Olahraga mengecilkan lengan dan paha

 Olah raga untuk mengecilkan paha

 Mengecilkan lengan dan paha

 Cara mengecilkan perut dan paha secara alami

 Tips untuk mengecilkan perut

 Tips mengecilkan perut dengan cepat

 Tips cara mengecilkan perut

 Resep mengecilkan perut

 Olahraga yg mengecilkan perut

 Olahraga untuk mengecilkan perut dengan cepat

 Mengecilkan perut secara alami

 Jenis olahraga mengecilkan perut

 Cara olahraga untuk mengecilkan perut

 Cara mengecilkan perut alami

 Bagaimana cara olahraga mengecilkan lengan dan paha mengecilkan perut

Recent Search Terms

aturan minum kunyit asam, Resep obat penggemuk badan, untuk menambah berat badan 10 kg minum susu dencaw, kelebihan dan kekurangan biskuit roma kelapa, berapa kali berenang agar cepat tinggi, apakah yakult dapat menambah berat badan, cara meninggikan betis/, efek minum susu milo setiap malam, cara mengecilkan lengan beserta gambar dan cara melakukannya, berapa kali main skipping agar badan tinggi, cara buat minuman dari kunyit kuning yang kental, Cara menambah massa otot perut dengan ceoat, susu entrasol bikin gemuk, ramuan agar badan sispek, Oke Google Kapan saya kurus, gerakan yoga untuk mengecilkan lingkar pinggul, Susu Hilo yang menambah berat badan, Apakah minyak kayu putih kapur sirih dan jeruk nipis bisa mengecilkan perut perut lengan dan paha, apakah minum susu denko dan milo bisa bikin gemuk, ramuan alami mengecilkan bokong, cara minum kunyit asam untuk pelangsing, jumlah waktu untuk squat, sehari berapa kali makan biar bertambah berat badan, makan apa agar perut buncit jadi kempes, kenapa orang gendut ketika kurus paha nya besar, di samping harus memiliki mutu gizi makanan harus bebas dari brainly, zumba 15 menit sehari, berapa lama membuat badan menjadi atletis, alat pengecil lengan, cara cepat ngegym badan berotot, susu olahraga mengecilkan lengan dan paha milo bikin gemuk, Manfaat puasa untuk orang gemuk, resep untuk menambahkan bb, manfaat milo, roma sari gandum bikin gemuk, Jamu tradisional untuk menambah berat badan 1kg untuk pria, rutinitas dan makanan untuk mengecilkan perut buncit, Jamu untuk menambah berat badan 1kg untuk pria, contoh produk makanan pabrik rendah lemak dan kalori untuk diabetes, membesarkan otot tubuh dalam seminggu, cara membentuk badan lari berapa menit seminggu sekali?, Oke Google kapan aku bisa kurus, olahraga muaythai dan tredmill, penyebab pinggang besar, Testimoni berat badan turun karena minum kunyit asam sirih, Oke Google cara menambah, susu milo penggemuk badan, sixpack dalam sehari, sebutkan manfaat yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi wortel brainly, cara pernafasan agar perut keras, berapa bulan untuk membentuk otot perut, aPakah susu milo bisa bikin gemuk, minum susu 3x sehari untuk menambah berat badan, wrp everyday untuk apa, madu bikin kenyang dan menggemukan badan, apakah minum milo bikin gemuk, minum Milo bikin gemuk, cara memperkesil perut dan besarkan pinggul, tambah tinggi badan memakai skipping, tidur jam 12 mlm kurus, cara membuat badan kekar dan tinggi, aturan menu saat mengkonsumsi kunyit asam, fisik untuk membentuk otok perut, minum jamu kunyit asam sebelum makan, benarkah meminum kunyit asam dapat membakar lemak, manfaat lari orang kurus, tips 5 menit jadi sispek, resep smooties sayur pengecil perut buncis, Ramuan tradisional untuk membuat paha kecil, makanan org mengecilkan paja dan betis

artikel terpopuler

benarkah klu joging di pagi hari membuat pinggul besar, brp kalori trbakar dg lompat tali, menggemukan badan dengan susu segar dan kuning telur, Latihan Squat Jump, Kunyit dan telur kuning dapat menggemukan badan, jamu serbuk bagus untuk kurus, olah raga agar perut kita bisa kotak kotak, anjuran mium wrp perhrinya, apakah makan 2 piring di jam 12 malam akan menjadi gemuk?, alat pengecil pinggul, apakah susu milo bisa buat badan gemuk?, anfaat yoga da sebaiknya dilakukan berapa kali seminggu dan waktu tg tepat, apakah susu milo menggemukan, cara mengecilkan paha dan betis dengan hula hoop, olahraga khusus untuk mengecilkan perut paha netis dan lengan yang bisa dilakukan d rumah, jus buah untuk menggemukkan badan, cara membesarkan otot badan dengan obat obatan herbal, cardio 1 jam per hari, yoga utk meninggikan badan sekaligus menurunkan berat badan, cara mengolah sawi putih tanpa ditumis, mengecilkan pinggul paha betis untuk tulang besar, jus yg bikin gemuk bdn, resep jamu menggemukan badan, cara cepat minum hemafort, olahan telur yang enak dan bisa bikin kurus, bolehkah minum jamu kunyit asam setiap hari, berapakali seharai olahraga renang agar cepat tinggi, olahraga membesarkan bokong dan mengecilkan pinggul, olahraga yang begitu cepat mengecilkan pinggul dan paha, jamu yng bisa membuat badan menjadi spek, akibat pipi tembem pinggul besar payudara besar, lemak terbakar saat gym, obat biar badan sixpek, manfaat squat untuk wanita, berapa bulan waktu yang dibutuhkan untuk membentuk otot, berpa menit olahraga skiping sebaiknya dilakukan untung meengecilkan paha dan betis, cara agar tubuh bisa sispack tanpa olahraga mengecilkan lengan dan paha angkat beban, dance yang bisa ngecilin betis, Oke Google Kenapa aku gendut, main skipping perempuan minimal, makanan yg membuat perut cpt sixpack, apakah skipping bisa memperlambat tinggi badan, susu hilo dapat menggemukan badan?, cara membesarkan lengan dan meninggikan badan, voli seminggu yang bagus berapa kali, cara gemuk meminum madu, apakah kunir asem dapat meninggikan badan, olahraga ringan di rumah untuk mengecilkan paha dan lengan, tdk mkn nasi tpi mkn santan apakah bisa bikin gemuk?, bagai mana senaman cepat berotot, Makan malam minum susu bikin gendut, lari yang bagus buat pengemukan badan di lakukan seminggu berapa kali, agar perut bisa six pack minum telur dan madu berapa kali sehari, cemilan rumahan nggak bikin gendut, berapa kali minum putih telur biar gemuk, cara membuat badan kekar untuk anak smp kls 7, lompat tali setiap pagi membuat betis lebih besar atau tidak?, cara squat yang benar untuk wanita, skipping berapa menit agar cepat tinggi, bikin gemuk mana nasi atau salad yogurt, minum susu 4gelas agar gendut, cara membuat snack dalam 6 gram, jumlah yang pas bakar kalori, Apakah air mentah bisa menggemukkan badan, zumba untuk menaikkan berat badan, manfaat daun salam kumis kucing brotowali, manfaat cell u loss herbalife membuat paha mengecil, menu makanan 4 sehat 5 sempurna pagi siang malam beserta jumlah kalori, apakah milo dapat menggemukkaan badan, berapa lama biasanya untuk membuat perut six pack

www.resepsmoothiesuntukdiet.com

Copyright © 2014. by setiawan dannie

Powered by WordPress and WordPress Theme created with Artisteer.

 

Manfaat

HALOSEHAT

PENYAKIT DAN KELAINAN

GIZI & NUTRISI

GAYA HIDUP

MAKANAN

MINUMAN

FARMASI

KALKULATOR

Sponsors Link

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Diet » 47 Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat – Alami dan Instan

 

47 Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat – Alami dan Instan

ads

 

 

Cara mengecilkan paha paling banyak dicari baik pria maupun wanita. Hal itu dikarenakan memiliki paha yang besar bisa menjadikan kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang. Paha yang ramping menjadi idaman bagi setiap orang, alasannya adalah paha yang ramping akan olahraga mengecilkan lengan dan paha cocok untuk menggunakan pakaian apapun terutama celana atau rok. Paha yang ramping juga menjadikan tubuh menjadi ideal. Sayangnya tidak semua orang di anugerahi dengan paha yang ramping oleh sebab itu mereka ingin mendapatkan paha yang ideal dengan cara merampingkannya.

 

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan paha yang ramping. Mulai dari cara instan maupun dengan cara yang alami. Cara yang alami memiliki resiko lebih kecil dibandingkan dengan cara yang instan, sedangkan cara instan lebih beresiko namun paha bisa kecil lebih cepat dibandingkan dengan cara yang alami.

 

(baca juga: cara mengecilkan perut buncit dalam waktu 7 hari)

 

Cara Alami

 

Cara mengecilkan paha secara alami memiliki resiko lebih rendah dibandingkan dengan cara mengecilkan paha yang instan. Mengecilkan paha secara alami bisa dengan cara berikut ini :

 

Bersepeda

Bersepeda sehari selama 30 menit bisa bermanfaat untuk mengecilkan paha. Alasannya adalah saat bersepeda orang akan menggunakan paha dan juga betisnya untuk mengayuh. Bersepeda sangat efektif sebagai olahraga pengecil paha dan juga betis.

 

(baca juga: cara mengecilkan betis kaki)

 

Calf Raises

Cara untuk mengecilka paha lainnya bisa dengan olahraga calf raises. Calf raises ini sedikit tidak familiar di telinga masyarakat sebab jarang sekali masyarakat melakukannya. Olahraga ini menggunakan barble kecil khusus wanita sedangkan untuk pria barble memiliki ukuran yang lebih besar. Cara olahraganya adalah sebagai berikut ini :

 

Letakkan barble kecil pada kedua tangan atau kedua lengan.

Posisi tubuh berdiri tegak dengan posisi kedua kaki saling merapat.

Angkat badan menggunakan tumit anda.

Tahanlah posisi itu selama beberapa detik kemudian turunkan tumit anda.

Lakukanlah hal ini selama beberapa kali.

Lompat Tali

Tentu anda pernah melakukan permainan ini sejak kecil. Permainan lompat tali adalah permainan yang disukai dan sering dilakukan oleh anak kecil. Namun siapa sangka jika permainan lompat tali ini bisa digunakan untuk cara mengecilkan paha dan juga betis. Bagi anda yang ingin mengecilkan paha maupun betis anda bisa melakukan olahraga lompat tali sebanyak 30 menit perhari secara teratur. Tidak hanya untuk mengecilkan paha dan juga betis saja, namun lompat tali ternyata bisa digunakan untuk meninggikan badan.

 

(baca juga: cara meninggikan badan)

 

Olahraga Lari

Olahraga lari merupakan olahraga yang bisa bermanfaat untuk mengecilkan paha dan juga betis. Hal itu dikarenakan saat seseorang berlari dia akan menggunakan otot pahanya dan juga otot betisnya untuk berlari. Otot yang mengencang bisa digunakan untuk mengencangkan paha sehingga paha akan terlihat lebih ramping. Lari juga termasuk olahraga yang menyehatkan tubuh serta memiliki berbagai macam manfaat. Manfaat olahraga lari lainnya adalah sebagai peninggi badan, pengecil perut dan sebagai penurun berat badan.

 

(baca juga: cara mengecilkan perut buncit dengan bahan tradisional)

 

Berenang

Berenang juga olahraga yang memiliki multifungsi. Manfaat olaharaga renang ini mungkin sudah diketahui oleh banyak orang misalnya saja adalah untuk melatih pernafasan, menurunkan berat badan, meninggikan badan, mengecilkan betis dan masih banyak lagi lainnya. Berenang bisa digunakan untuk mengecilkan paha karena saat berenang kaki akan bergerak misalnya saja adalah gaya katak, gaya kupu-kupu dan lain sebagainya. Untuk mengecilkan paha anda tidak bisa menggunakan gaya bebas sebab kaki akan sedikit bergerak ketika menggunakan gaya bebas.

 

Split Squat Jump

Olahraga ini bisa digunakan untuk mengecilkan paha sebab gerakannya bisa digunakan sebagai pengecil paha. Olahraga ini juga termasuk olahraga yang tenar seperti gerakan olahraga push up, sit up dan juga back up. Cara melakukan gerakan olahraga ini adalah sebagai berikut ini :

 

Majukan satu buah kaki anda, anda bisa memilih antara yang kiri maupun yang kanan.

Tekuk kaki yang berada di belakang sampai lutut kaki tersebut hampir menyentuh lantai.

Melompat dengan mengangkat kaki setinggi-tingginya kemudian menukar posisi kaki ketika mendarat di atas permukaan lantai atau tanah.

Lakukanlah selama beberapa kali selama 20 menit setiap harinya.

Yoga

Yoga tidak hanya bisa digunakan sebagai sarana meditasi namun ternyata yoga bisa digunakan untuk mengecilkan paha. Alasanya adalah yoga bisa membuat tubuh rileks. Saat rileks, tubuh akan menjadi lebih lentur dan otot bisa menjadi teratur. Yoga yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha adalah chair. Gerakannya adalah berikut ini :

 

Julurkan tangan ke atas secara sejajar, posisi tangan ini di atas kepala namun sedikit ke depan, lengkukkan badan ke depan dengan posisi punggung melengkung, tekuk kedua kaki.

Setelah itu majukan kedua lengan sejajar ke depan sambil merundukkan badan ke bawah, posisi kaki tetap dalam posisi tertekuk.

Setelah itu angkat kedua tangan berada tepat di atas kepala sambil menarik tubuh ke atas.

Hindari Makanan Digoreng

Sponsors Link

 

 

Makanan yang digoreng disebut gorengan dan sebaiknya anda yang ingin mengecilkan paha menghindari makanan tersebut sebab tidak baik bagi kesehatan. Gorengan ayam, gorengan tempe dan tahu serta berbagai makanan yang teknik memasaknya menggunakan minyak sawit sebaiknya dihindari.

 

(baca juga: 25 bahaya mengkonsumsi gorengan bagi kesehatan)

 

Hindari olahraga mengecilkan lengan dan paha Jeroan

Selain bisa menyebabkan kolesterol, jeroan sangat tidak bagus bagi tubuh. Alasannya adalah jeroan merupakan organ hewan yang berada di dalam tubuh hewan, jeroan memiliki cita rasa yang gurih sebab mengandung zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh terutama tinggi lemak. Orang yang sering memakan jeroan dia akan terkena obesitas dan juga penyakit kolesterol. olahraga mengecilkan lengan dan paha (baca juga: 16 bahaya obesitas terhadap kesehatan hingga kanker)

 

Hindari Lemak Jenuh

Makanan yang mengandung lemak jenuh juga harus dihindari jika anda ingin mengecilkan paha. Alasannya adalah makanan yang mengandung lemak jenuh bisa membuat tubuh mengalami penumpukan lemak dan anggota tubuh yang disukai oleh lemak adalah bagian paha, bagian perut, bagian lengan dan juga bagian pipi.  Menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh bisa digunakan untuk menghindari penumpukan lemak di bagian-bagian tubuh tersebut.

 

(baca juga: contoh lemak jenuh pada makanan)

 

Hindari Junk Food

Junk food bisa diartikan sebagai makanan sampah sebab di dalam makanan tersebut tidak ada kandungan yang bermanfaat bagi tubuh sehingga tubuh tidak akan mendapatkan nutrisi apa-apa justru sebaliknya tubuh akan mendapatkan bahaya dari kandungan junk food tersebut. Sebab kebanyakan junk food tinggi akan lemak dan juga minyak. Kolesterol dan hipertensi bisa mengenai orang yang suka makan junk food. Orang yang suka makan junk food juga memiliki resiko terkena obesitas.

 

(baca juga: 21 dampak bahaya makanan cepat saji bagi kesehatan)

 

Hindari Alkohol

Pola hidup sehat bisa digunakan untuk mencegah pembesaran paha dan juga betis. Pola hidup sehat adalah dengan menghindari alkohol. Alkohol merupakan hal yang bisa memicu obesitas dikarenakan kandungan kalori yang ada di dalam alkohol tergolong tinggi. Tidak hanya itu saja alkohol juga memicu hipertensi pada tubuh seseorang padahal hipertensi adalah sumber dari segala penyakit seperti diabetes pada anak, jenis-jenis stroke dan juga serangan jantung.

 

(baca juga: 25 efek bahaya alkohol bagi kesehatan dan kehidupan sosial)

 

Tidur Berkualitas

Orang yang kurang tidur akan mengalami obesitas sebab tubuh tidak memiliki waktu untuk istirahat, padahal tubuh yang cukup istirahat tidak akan membiarkan lemak mengendap di dalam tubuh. Oleh sebab itu istirahat secara berkualitas bisa mencegah penumpukan lemak yang ada di dalam tubuh seseorang.

 

(baca juga: penyakit akibat kurang tidur)

 

Mengkonsumsi Air Putih

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara untuk mengecilkan paha adalah dengan mengkonsumsi cairan atau air putih secara cukup. Alasannya adalah air putih yang diminum oleh tubuh bisa mencegah tubuh dari dehidrasi. Air putih juga mampu digunakan untuk pembakaran kalori yang berlebihan di dalam tubuh, pemecahan energi di dalam tubuh bisa dimaksimalkan dengan menggunakan air putih. Dengan mengkonsumsi sebanyak 2 liter per hari diimbangi dengan pola makan sehat, pola hidup sehat serta olahraga secara teratur bisa dipastikan bahwa paha dan tubuh anda akan semakin ideal.

 

Squat

Squat merupakan gerakan olahraga yang bisa digunakan untuk cara mengecilkan paha. Ada dua jenis gerakan squat yang bisa dilakukan yaitu sebagai berikut ini :

 

Kaki keluar. Gerakan olahraga ini digunakan untuk melatih pada bagian luar paha, bagian betis, pantat dan juga pada perut. Caranya yaitu memposisikan tubuh tegak dan kaki sedikit terbuka. Setelah itu lakukan jongkok sampai paha sejajar dengan lantai. Letakkan lutut di belakang olahraga mengecilkan lengan dan paha ujung jari kaki. Ketika berdiri, angkatlah sebelah kaki keluar dan posisinya hampir menyentuh lantai. Tahan nafas dan lakukan penekanan perut. Agar maksimal setiap harinya gerakan ini dilakukan selama 30 menit per hari.

Squat kaki lebar. Latihan yang dilakukan ini untuk melakukan pelatihan pada bagian dalam paha, perut, betis dan juga pantat. Caranya dengan memposisikan tubuh berdiri tegak dan kaki sedikit terbuka, jongkok dengan menggunakan lutut serta ujung kaki diarahkan keluar. Penekanan perut dan menahan nafas juga dilakukan dalam melakukan squat kaki lebar.

Peregangan

Peregangan bisa digunakan untuk mengecilkan paha. Peregangan bisa digunakan paha bagian belakang serta otot yang ada di betis. Cara melakukan peregangan untuk mengecilkan paha adalah sebagai berikut ini :

 

Posisikan tubuh berdiri tegak dengan kaki yang rapat.

Condongkan tubuh ke depan dengan menahan otot bagian perut, ketika melakukan ini anda akan merasakan tekanan yang ada di bagian belakang kaki.

Tahan dan tunggu sekitar 5 detik kemudian buatlah posisi tubuh seperti semula.

Melakukan peregangan ini akan efektif dilakukan sebanyak 30 kali dalam sehari. Melakukan secara teratur akan bermanfaat bagi otot betis dan juga otot yang ada di belakang paha.

Plank

Plank merupakan gerakan tubuh yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha dan perut secara efektif. Melakukan plank 30 menit per hari sangat efektif untuk mengecilkan paha dan perut. Yang harus diperhatikan dalam melakukan plank adalah melakukannya secara bertahap mulai dari 1 menit sampai dengan 30 menit.  Cara melakukan plank adalah berikut ini :

 

Posisikan tubuh dalam kedaan terbaring dan telungkup.

Tekuklah tangan untuk menahan tubuh dan sebagai penyangga.

Tariklah tubuh ke atas dengan posisi ujung kaki berada di lantai.

Crunch

Crunch merupakan olahraga yang bisa dilakukan dengan cara yang bertahap dan melakukannya selama 30 menit perhari. Cara melakukan  olahraga ini adalah sebagai berikut ini :

 

Membaringkan tubuh berada di atas matras.

Taruh kedua tangan di belakang kepala dan kepala menindih tangan tersebut.

Angkatlah kedua kaki ke atas dan perlahan-lahan turunkanlah kaki.

Turunkanlah kaki ke atas matras dan lakukanlah hal tersebut secara berulang-ulang sampai 30 menit lamanya.

Sit Up

Selama ini olahraga sit up hanya dikenal sebagai pengecil perut saja namun siapa sangka jika sit up bisa digunakan untuk mengecilkan paha. Alasannya adalah saat melakukan sit up otot perut dan juga otot paha akan saling bekerja. Melakukan sit up yang efektif selama 20 menit dalam sehari.

 

Lari Di Tempat

Jika anda tidak ingin mengambil lari jarak jauh anda bisa mencoba lari di tempat untuk mengecilkan paha. Lari di tempat merupakan gerakan lari namun hanya di tempat saja. Gerakan itu seperti saat melakukan treadmill. Melakukannya bisa selama 10 menit dalam sehari. Saat lari di tempat otot paha dan juga otot betis akan bekerja sehingga otot tersebut akan kencang. Paha dan betis yang menggelambir pun bisa dirampingkan.

 

Pemijatan

Melakukan pemijatan atau massage bisa digunakan untuk mengecilkan paha dan juga betis secara alami. Massage yang dilakukan bisa dengan cara memusatkan pada titik lemak yang ada di paha dan betis. Dengan pemijatan itu diharapkan endapan lemak bisa dipecahkan dan dikeluarkan bersamaan dengan urin. Massage ini bisa dilakukan di tempat spesialis atau bisa dilakukan sendiri di rumah. Jika ingin dilakukan di rumah anda bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut ini :

 

Mengoleskan minyak urut yang sedikit panas ke bagian paha dan juga bagian betis.

Tekan paha dan juga tekan betis. Gosoklah paha dan betis tersebut secara perlahan-lahan dengan gerakan ke atas atau ke bawah secara bergantian.

Lakukanlah cara ini setiap hari agar pemecahan lemak bisa dilakukan setiap hari dan berjalan secara maksimal.

Lari Dengan Posisi Menyamping

Lari dengan gerakan menyamping juga bisa digunakan untuk mengecilkan paha. Hal itu dikarenakan lari dengan gerakan menyamping akan membutuhkan kekuatan otot paha lebih besar dibandingkan dengan lari biasa. Tantangan dari melakukan lari menyamping itulah yang membuat mengapa lari dengan posisi menyamping membutuhkan tenaga yang ekstra sehingga bisa mengecilkan paha. Oleh sebab itulah lari degan gerakan menyamping dipercaya bisa digunakan sebagai pembakaran olahraga mengecilkan lengan dan paha kalori di bagian paha dan betis yang efektif. Anda bisa melakukan lari dengan gerakan menyamping selama  5 sampai dengan 10 menit setiap harinya. Lari dengan cara menyamping ini aka efektif jika dikombinasikan dengan gerakan olahraga yang lainnya.

 

Latihan Naik Turun Tangga

Bagi anda yang memiliki rumah bertingkat keinginan anda untuk mendapatkan paha dan betis yang diinginkan akan semakin mudah alasannya adalah gerakan menaiki dan menuruni tangga bisa digunakan sebagai pengecil paha dan juga betis. Saat naik dan menuruni tangga otot paha dan betis akan bekerja sehingga pengecilan paha bisa lebih maksimal. Jangan menggunakan tangga berjalan sebab akan terasa sia-sia jika menggunakan tangga berjalan. Naikilah anak tangga minimal 20 anak tangga setiap harinya. Gerakan ini juga berguna dalam mengatur pernafasan anda menjadi lebih baik.

 

Hindari Minuman Soda

Minuman soda adalah minuman yang jahat bagi orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal. Alasannya adalah di dalam soda tinggi akan gula, pemanis buatan dan juga pengawet. Kandungan gula pada soda sangat tinggi bahkan berlipat-lipat dibandingkan dengan minuman manis biasa. Bagi anda penyuka soda sebaiknya menghindari minuman satu ini.

 

(baca juga: 16 dampak bahaya minuman bersoda bagi kesehatan tubuh ibu hamil)

 

Basket

Basket merupakan olahraga bergengsi dan digemari oleh masyarakat Indonesia terutama bagi anak muda. Manfaat basket sangat banyak sekali yaitu untuk mengecilkan lengan, menurunkan berat badan bahkan bisa digunakan sebagai pengecil paha dan juga betis. Hal itu bisa terjadi karena saat seseorang melakukan olahraga bola basket mereka akan mengkombinasikan gerakan tangan dan kaki.

 

Lemparan tangan, memasukkan bola ke ring, berlari dan juga melompat merupakan kombinasi olahraga yang sangat efektif. Pembentukan otot lengan, paha dan betis bisa terjadi secara efektif jika menggunakan olahraga ini. Caranya sangat mudah anda tinggal rutin melakukan olahraga basket selama 3 kali dalam seminggu. Jangan lupa sebelum melakukan kegiatan olahraga ini harus disertai dengan pemanasan terlebih dahulu agar otot tidak kram atau kaget.

 

Olahraga Voli

Voli juga merupakan olahraga bergengsi yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan, paha dan juga betis. Seperti basket saat melakukan voli orang yang melakukannya akan mengkombinasikan gerakan tangan dan juga kaki. Misalnya saja adalah ketika melakukan smash, orang dituntut untuk berlari dan melompat kemudian tangan melekuk memukul bola ke daerah lawan. Saat melakukan gerakan passing, otot lengan dan juga otot kaki akan bekerja begitu pula saat melakukan smash. Agar mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan olahraga voli sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam seminggu. Anda bisa melakukannya secara beregu agar hasil lebih maksimal.

 

Olahraga Lompat

Segala macam jenis olahraga lompat dikategorikan sebagai olahraga yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha contohnya aja adalah lompat jauh, lompat tinggi, lompat harimau dan lain sebagainya. Alasannya adalah ketika melompat kita dituntut untuk menggunakan otot kaki. Saat otot kaki bergerak maka otot tersebut akan semakin kencang namun elastis. Jika terus melakukan olahraga lompat tersebut, otot paha dan betis akan semakin kencang diikuti dengan pengencangan bagian paha dan juga betis.

 

Treadmill

Olahraga yang bisa anda lakukan untuk cara mengecilkan paha adalah dengan melakukan treadmill. Anda bisa melakukan gerakan jalan santai pada alat treadmill setelah itu anda bisa meningkatkan kecepatan dari alat treadmill tersebut. Saat menggunakan alat treadmill otot kakilah yang akan digunakan. Melakukan treadmill setiap hari bermanfaat untuk membentuk otot pada bagian kaki anda terutama bagian paha dan juga betis. Tidak hanya itu saja, anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara treadmill tersebut.

 

Gym

Pergi ke gym atau arena kebugaran merupakan cara efektif untuk bisa membentuk paha anda lebih ramping. Anda bisa menggunakan jasa instruktur gym agar pembentukan paha dan juga betis semakin maksimal. Di gym banyak sekali alat olahraga yang bisa digunakan untuk membentuk otot paha dan juga otot betis misalnya elliptical trainer, crusher, air walker dan masih banyak lagi lainnya.

 

Single Leg Circle

sponsored links

 

 

Lathan ini bermanfaat dalam menguatkan otot kaki dan juga menguatkan otot betis. Cara melakukannya sama dengan crunch, yang berbeda adalah posisi tangan dan posisi kaki. Jika crunch kedua tangan ditindih kepala dan kedua kaki diangkat ke atas secara bersamaan sedangkan pada latihan ini kedua tangan berada di samping badan dan satu per satu kaki diangkat secara bergantian. Melakukan latihan ini secara efektif bisa sebanyak 2 sampai dengan 3 set setiap hari.

 

Gerakan Hanging Leg Raise

Latihan ini bisa digunakan untuk mengecilkan otot perut, otot paha dan juga otot kaki. Hal itu dikarenakan saat melakukan latihan atau gerakan ini yang dilibatkan adalah bagian otot perut, paha dan juga betis. Cara melakukannya adalah sebagai berikut ini :

 

Gunakan tongkat besi.

Posisikan tubuh berada di bawah tongkat besi.

Angkat tubuh menggunakan kedua lengan, tahan tubuh agar tetap dalam posisi seperti itu.

Ketika tubuh ditahan, ayunkanlah kaki ke depan dan juga ke belakang. Bisa juga anda membentuk sudut 90 derajat dengan mengedepankan kaki anda kemudian tahanlah posisi tubuh agar tetap seperti itu.

Gerakan Mengayuh Sepeda

Bagi anda yang tidak memiliki sepeda, jangan khawatir karena anda masih bisa tetap mengecilkan otot paha dan juga betis anda. Tidak hanya paha dan betis saja yang bisa dikecilkan namun otot perut pun bisa dikecilkan dengan menggunakan gerakan ini. Cara melakukan gerakan mengayuh sepeda sangat mudah yaitu sebagai berikut ini :

 

Buatlah posisi tubuh seperti saat sikap lilin.

Tahan posisi tubuh agar tetap seperti itu kemudian buatlah gerakan seperti mengayuh sepeda menggunakan kedua kaki anda.

Lakukan setiap harinya sebanyak 2 sampai dengan 3 set.

Alat Leg Press

Cara mengecilkan paha yang lainnya adalah dengan menggunakan leg press. Alat ini akan mudah anda temukan di pusat kebugaran seperti gym ataupun fitness. Alat ini akan menggunakan otot bagian paha maupun betis sehingga gerakan yang dilakukan bisa sangat bermanfaat untuk mengecilkan otot paha maupun otot betis. Cara menggunakan alat ini untuk mengecilkan paha maupun perut adalah sebagai berikut ini:

 

Duduk pada alat leg press tersebut.

Gunakan beban sesuai dengan kemampuan anda.

Setelah itu doronglah beban tersebut menggunakan kedua kaki anda secara perlahan namun pasti.

Melakukan gerakan ini per harinya sebanyak 3 sampai dengan 4 set. Gunakanlah beban yang bervariasi setiap set nya.

Alat Stepper

Alat ini bisa dengan mudah bisa anda jumpai di pusat kebugaran. Caranya pun sama dengan gerakan menaiki tangga yang berbeda hanyalah menggunakan alat sedangkan  gerakan naik tangga menggunakan anak tangga. Cara melakukannya adalah sebagai berikut ini:

 

Anda bisa naik ke alat stepper.

Setel berapa beban dari stepper. Jika anda belum pernah melakukannya setel beban dari mulai yang terkecil kemudian jika sudah terbiasa anda bisa meningkatkan beban dari stepper tersebut.

Melakukannya bisa selama 20 menit lamanya dan rutin dilakukan setiap hari.

Gerakan Ankle Weight

Cara untuk mengecilkan paha dan juga betis lainnya adalah dengan menggunakan gerakan ankle weight. Cara melakukannya pun sangat mudah yaitu sebagai berikut ini :

 

Posisi tubuh duduk secara tegak di atas kursi.

Angkat kedua kaki sebatas lutut.

Gunakanlah variasi beban pada ankle anda.

Melakukan latihan ini sebanyak 3 sampai dengan 4 set per harinya dan harus dilakukan secara rutin agar paha dan betis langsing dengan cepat.

Gerakan Split

Split merupakan gerakan kaki yang berguna untuk melatih otot paha. Olahraga ini juga bermanfaat untuk mengecilkan bagian paha anda dan juga sebagai pengecil betis. Cara melakukannya adalah sebagai berikut ini :

 

Posisi tubuh berdiri tegak.

Secara perlahan namun pasti mulailah turunkan tubuh anda.

Rentangkan kedua kaki anda ke depan dan ke belakang tubuh anda.

Saat kaki menyentuh tanah, posisi kaki itu akan lurus berada di atas tanah dengan posisi berada di belakang dan di depan tubuh anda.

Tahanlah posisi tersebut selama beberapa detik.

Cium Lutut

Untuk mengecilkan paha dan juga betis bisa dengan cara gerakan cium lutut. Gerakan ini sama dengan gerakan split namun bedanya adalah salah satu kaki ditekuk sedangkan salah satu kaki berada di depan tubuh. Perlahan-lahan buatlah tubuh anda untuk bisa mencium lutut anda sendiri. Lakukanlah secara bergantian pada bagian kaki yang satunya. Gerakan cium lutut ini bisa berfungsi sebagai peregangan dan bisa untuk melatih otot kaki dan paha anda.

 

Senam Lantai

Berbagai macam variasi dalam senam lantai bisa anda gunakan untuk mengecilkan paha dan juga otot kaki. Contoh senam lantai yang bisa digunakan untuk mengecilkan bagian paha anda adalah sebagai berikut ini :

 

Duduk di atas matras dengan meregangkan kedua kaki di depan tubuh. Bungkukkan badan dan mulai menyentuh ujung kaki anda. Tahan selama 10 detik, kemudian pindahlah untuk menyentuh ujung kaki yang satunya lagi.

Posisi tubuh berdiri tegak dengan posisi kaki melebar, bungkukkan badan secara perlahan-lahan dan sentuhlah lantai menggunakan tangan. Lakukanlah gerakan ini selama beberapa kali.

Posisi tubuh berdiri tegak, mengangkat kaki ke samping badan, kaki diangkat dengan posisi yang tinggi, tahan kaki anda selama 5 detik menggunakan tangan anda, turunkan kaki anda dan gantilah menggunakan kaki yang lainnya.

Senam lantai lainnya dengan memposisikan tubuh tidur secara telentang di atas matras, posisi telapak kaki dan juga lutut dalam posis berdiri, angkat bagian paha secara perlahan lahan dan tumpuan berada di telapak kaki serta pada bagian punggung.

Berbaring di atas matras, gunakan tangan dan juga kaki sebagai tumpuan, mulailah mengangkat tubuh secara perlahan-lahan dan membentuk posisi tubuh kotak seperti meja, menahan gerakan itu selama 10 detik kemudian posisikan tubuh seperti bentuk semula.

Menghadap ke tembok, angkatlah kaki kanan dan tempelkan kaki kanan ke bagian dinding tembok, raihlah ujung kaki kanan anda dan posisi tubuh dalam keadaan membungkuk, tahan gerakan ini selama 5 detik setelah itu turunkan kaki anda secara perlahan dan diganti dengan bagian kaki kiri anda.

Jus Dan Susu

Cara untuk mengecilkan bagian paha anda bisa dengan menggunakan jus maupun susu. Susu yang dibutuhkan adalah susu yang murni. Cara mengecilkan paha dengan cara ini adalah dengan memasukkan jus dan susu sebagai menu diet anda. Secara bertahap selama anda rutin mengkonsumsi jus dan susu murni itu, paha dan betis anda bisa mengecil secara perlahan tapi pasti.

 

Buah Dan Sayur

Untuk mengecilkan paha harus mengkonsumsi makanan yang kaya serat, makanan kaya serat akan ditemukan pada buah dan juga sayuran. Sayuran hijau bisa dimasukkan ke dalam menu sehari-hari anda, buah-buahan yang bermanfaat untuk mengecilkan paha adalah buah pepaya dan juga pisang.

 

Hindari Stress

Cara yang bisa digunakan untuk pengecilan paha adalah mengelola stress dengan baik. Saat orang terkena stress, hormon menjadi tidak seimbang sehingga bisa memicu obesitas pada tubuh seseorang. Hormon itu bisa meningkatkan nafsu makan seseorang sehingga orang yang stress cenderung ingin makan banyak dan selalu ngemil. Makan dengan porsi banyak dan juga mengemil merupakan salah satu penyebab seseorang mengalami kegemukan.

 

Makan Sedikit Karbohidrat

Makan yang mengandung sedikit karbohidrat bisa digunakan untuk pengecil paha alasannya adalah karbohidrat yang tidak diubah menjadi tenaga akan diendapkan ke tubuh sehingga tubuh akan menjadi gemuk.

 

Kacang-Kacangan

Mengkonsumsi kacang-kacangan juga bisa digunakan sebagai pengecil paha dan betis alasannya adalah di dalam kacang-kacangan terdapat lemak nabati yang bagus untuk kesehatan tubuh. Lemak nabati ini bisa dijadikan sebagai pengganti dari lemak jahat hewani. Oleh sebab itu dengan mengkonsumsi kacang-kacangan tubuh akan tetap bertenaga sedangkan kandungan lemak yang ada di dalam tubuh bisa menjadi berkurang. Zat anti oksidan yang tinggi dalam kacang-kacangan bermanfaat dalam menangkal radikal bebas dan melindungi diri kita dari penyakit kanker.

 

Memperbanyak Asupan Protein

Protein hewani yang ada pada telur ayam kampung sangat bermanfaat dalam mengecilkan paha dan juga betis. Selama ini binaragawan sering mengkonsumsi telur untuk membentuk ototnya. Bagi anda yang ingin mengencangkan otot juga bisa mengkonsumsi telur sebagai sumber protein.

 

Teh Hijau

Teh hijau sejak lama bermanfaat dalam pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh kita baik itu lemak yang ada di lengan, di paha maupun di perut. Teh hijau memiliki cita rasa yang pahit, selain itu kandungan bernama polyphenois katekin yang cukup tinggi dalam teh hijau bisa digunakan untuk pembakaran lemak.  Mengkonsumsi teh hijau bisa dilakukan pagi hari saat bangun tidur dan malam hari ketika akan tidur. Jangan mencampurkan gula yang berlebihan pada teh hijau sebab glukosa justru bisa menyebabkan kegemukan. Mengkonsumsi teh hijau juga harus dalam keadaan hangat.

 

Cara Instan

 

Mengecilkan paha dengan cara instan hasilnya bisa langsung terlihat namun lebih beresiko dibandingkan dengan cara yang alami. Mengecilkan paha dengan cara instan bisa dengan cara berikut ini :

 

Sedot Lemak

Sedot lemak tentu tidak asing lagi. Banyak orang melakukan sedot lemak untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Sayangnya efek samping sedot lemak cukup menyakitkan dan prosesnya pun cukup ekstrim. Selain itu harga untuk sekali sedot lemak cukup mahal. Bagi anda yang ingin melakukan cara ini sebaiknya menyiapkan mental yang matang dan budget yang cukup.

 

Akupuntur

Akupuntur merupakan cara instan yang bisa digunakan untuk cara mengecilkan paha. Jarum steril akan ditancapkan ke bagian paha untuk memecah jaringan lemak yang ada di paha. Efeknya adalah tubuh akan terasa seperti di gigit semut ketika jarum ditancapkan.

 

Demikianlah berbagai cara yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha.  Mau cara instan atau alami semuanya tergantung dengan keyakinan anda. Yang harus diperhatikan di sini adalah semua yang dilakukan harus berjalan seimbang maksudnya adalah diet dengan mengkonsumsi olahraga mengecilkan lengan dan paha makanan yang dianjurkan harus disertai dengan olahraga yang cukup. Hal itu dikarenakan pembakaran lemak hanya bisa dilakukan dengan cara olahraga. Untuk cara yang instan mungkin paha akan terlihat lebih ramping dalam waktu yang singkat, yang harus diperhatikan adalah mempertahankan lebih sulit dibandingkan dengan mencapainya oleh sebab itu setelah melakukan cara instan untuk mengecilkan paha tetap diimbangi dengan makan-makanan yang sehat dan juga olahraga.

 

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

alami, diet, makanan diet, mengecilkan paha, olahraga

 

 

ARTIKEL TERKAIT

12 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu Efektif

 

Pengobatan Asam Urat : Alami dan Medis

 

19 Obat Herbal untuk Asam Urat Tinggi dan Paling Sehat

 

20 Cara Meninggikan Badan secara Alami Paling Efektif

 

15 Jenis Olahraga untuk Diet yang Paling Baik

 

Previous

Next

Post Date: Monday 21st, March 2016 / 12:50 Oleh : Roro Dyiah   Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

Cara Penularan Penyakit Lupus – Tipe dan Gejala

2 Jenis Terapi Epilepsi Terampuh

13 Penyebab Ginjal Kotor dan Cepat Rusak

20 Obat Herpes Kulit Alami Termujarab

13 Penyebab Tangan Berkeringat Terlalu Sering

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑

 

HOMEJELLY GAMATDEEP SEAVIG POWEROVARYSLIMMINGGASTRICEYE CAREGANODERMAGLUCOBLOCK

Home » Kesehatan » Cara Mengecilkan Lengan Dan Perut

Cara mengecilkan lengan dan perut

 

Cara mengecilkan lengan dan perut -, Berolahraga paling baik untuk mengecilkan perut serta paha yaitu Stepping. Naikkan ke-2 kaki dengan cara penuh (janganlah jinjit) keatas tangga/jingklik yang tingginya 20-30cm lalu turunkan ke-2 kaki sejauh 20-30cm (janganlah jinjit) dari pinggir tangga.

Kerjakan sejumlah 50X atau 5 menit lalu istirahat serta kerjakan lagi. Senam penambahan yaitu sit-up serta kerjakan peregangan badan saat sebelum serta setelah berolahraga. Baca juga cara mengecilkan paha secara alami

 

Dapat dicoba nih ditempat kerja/dirumah. Untuk sit up… ngga deh. Cape, lagian tuturnya gunanya untuk mengencangkan perut, bukanlah memperkecil. Jadi dapat saja perut terus gede namun kencang jika dipegang. tersebut langkah – langkah agar perut lebih cepat mengecil.

Langkah memperkecil perut :

  1. Janganlah lakukan habis makan segera baring2 atau tidur2an.
  2. Latihan sit-up saat sebelum anda tidur sepanjang 5 menit sehari-hari.
  3. Banyak minum air putih.
  4. Latihan pernapasan sesudah serta saat sebelum tidur sepanjang 5 menit tiap-tiap hari
  5. Latihan Hanging up

Langkah memperkecil lengan :

  1. Kerap olahraga dengan barbel.
  2. Jauhi makanan yang berlemak
  3. Latihan push up saat sebelum tidur 5 menit sehari-hari.

Langkah memperkecil pahan betis :

  1. Banyak minum air putih.
  2. Banyak latihan lari atau jogging tiap-tiap pagi atau sore.
  3. Anda dapat juga latihan lari ditempat minimum 10 menit sehari-hari.
  4. Agar hasil lebih ok lagi silakan fitnes di airobic centre atau gym.

Jika anda tidak ingin ribet dan repot anda bisa mengkonsumsi slimming capsule sebagai obat diet, manfaat slimming capsule adalah bisa membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut secara alami klik disini manfaat slimming capsule

Cara mengecilkan lengan dan perut

posted by keylovs

Artikel terkait

Cara menghilangkan lemak di perut

Cara mengecilkan paha secara alami

Diet ocd bisa turun berapa kg dalam seminggu

Cara pemesanan slimming capsule

Testimoni slimming capsule

Cara menyembuhkan gondok di leher

Bahaya perut buncit pada pria bagi kesehatan

Chitosan Capsule green world

Share on: Twitter Facebook Google +

Cara mengecilkan lengan dan perut | Dewi indah | 4.5

Related Posts

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi – Kanker ovarium adalah kanker yang tumbuh pada indung telur…

Obat Vitalitas Pria Vig Power Capsule

Obat Vitalitas Pria Vig Power Capsule Cara Ampuh Dan Aman Dalam Meningkatkan Vitalitas Pria Dengan Obat Kuat Vig Power Capsul Herbal Yang…

Obat Darah Tinggi Qnc Jelly Gamat

Obat Darah Tinggi Qnc Jelly Gamat Cara Menyembuhkan Dan Mengobati Penyakit Darah olahraga mengecilkan lengan dan paha Tinggi Dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Paling Ampuh Resepnya…

Obat Kolesterol Qnc Jelly Gamat

Obat Kolesterol Qnc Jelly Gamat Asli dan Ampuh Pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kolestrol dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Yang terbukti khasiatnya…

Obat Asbestosis Yang Aman Dan Alami

Obat Asbestosis Yang Aman Dan Alami Cara Ampuh dan Manjur Untuk Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Asbestois pada pria dan wanita Anak –…

Search for: 

 Search

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA

 

 

Untuk Kota – Kota Besar

1 Sampai 2 Hari

Barang Sudah Bisa Di terima

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

 

qnc-baru-5

 

Obat Multikhasiat Yang Aman

 

Info Lengkap >> KLIK DISINI

 

Obat Herbal Ace – Maxs

 

ace-2

Solusi Sehat Secara Alami

 

Info Lengkap >> KLIK DISINI

 

UNTUK INFORMSI LENGKAP KLIK AJA :

Jaminan Keamanan

Testimoni Konsumen

Manfaat Dan Khasiat

Efek Samping

Daftar harga Terbaru

Cara Pesan Produk Green World

LAYANAN KONSULTASI

Putri Kartika

admin aja

TLP: 0822-1430-0463

WHATSAPP : 0895.1219.7838

BBM :5FED2DE3

INGAT

Selalu catumkan kode Produk dalam setiap pemesanan ( WAJIB )

CARA PEMESANAN

Anda Cukup Ketik : Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke : Hp.082214300463

rekening

No Rekening Akan di Infokan Via SMS / BBM

 

hukum

 

HIMBAUAN

 

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

 

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

 

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

RECENT POSTS

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Bahaya Dan Efek Samping Obat Pembersih Rahim

Bahaya Dan Efek Samping Daging Ular Kobra

Obat Rematik Qnc Jelly Gamat

Obat Pembersih Paru – Paru Kotor Qnc Jelly Gamat

ARTIKEL LAINNYA

cara meluruskan alat vital yang bengkok ke kiri

cara meluruskan alat vital yang bengkok ke kiri secara alami

obat tahan lama berhubungan intim di apotik

cara meluruskan alat vital pria dengan tangan

puasa seminggu bisa turun berapa kg

efek samping triflex capsule

obat tahan lama di apotik

ocd seminggu turun 5 kg

efek samping nutrimax

nutrimax

bosgamat.com

javanaherbal.com

gastrichealthtablet.com

ganodermaasli.com

akifaherbal.com

gamatasli.com

caramengecilkan.net

JASA PENGIRIMAN :

JNE-EXPRESS

Pengiriman Keseluruh Indonesia

 

Proses Cepat Serta Mudah

 

Obat Terlaris

 

Obat Asam Urat

Wasir / Ambieien

Jantung

jerawat, Bopeng ,Flek hitam , kerutan

Alergi / penyakit kulit

KLIK DISINI

Copyright © 2013 Cara mengecilkan perut buncit All Rights Reserved. olahraga mengecilkan lengan dan paha

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.