olahraga mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan olahraga mengecilkan betis Paha dengan Mudah

Posted on 9 Maret 2015 by informasitips.com in Gaya, Kesehatan, Perawatan Diri, Tips | 0 Comments

informasitips.com – Sebelum mengetahui cara mengecilkan paha, terlebih dahulu Kamu harus mengetahui apakah paha Kamu cukup besar sehingga memang benar harus dikecilkan? Untuk mengetahuinya ikuti cara berikut ini:

 

 

 

Luruskan kedua kaki Kamu.

Kencangkan otot-otot pada bagian paha.

Cubit lemak pada bagian atas paha.

Jika bagian yang dicubit cukup banyak, maka memang benar paha kamu harus dikecilkan karena terdapat tumpukan lemak pada bagian paha tersebut (lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui cara mengecilkan paha yang besar). Namun, jika bagian kulit yang dicubit sedikit atau tidak olahraga mengecilkan betis ada, maka paha Kamu lebih banyak mengandung otot ketimbang lemak. Jika memang begitu, maka paha Kamu tidak perlu dikecilkan lagi, tetapi harus dibentuk jika Kamu memang menginginkannya demikian.

Nah, kalau Kamu termasuk dalam kategori yang pahanya harus dikecilkan, maka pertanyaan selanjutnya adalah sebenarnya Bagaimana Cara Mengecilkan Paha? Berikut ini berbagai cara yang dapat Kamu lakukan:

 

Konsumsi Makanan Rendah Kalori

Mengecilkan paha dapat berkontribusi dalam penurunan berat badan. Oleh karena itu, konsumsilah jenis-jenis makanan yang rendah kalori. Batasi konsumsi kalori per hari di kisaran angka 1200 hingga 1500 kalori. Hal itu bisa dicapai dengan cara mengurangi konsumsi makanan yang rendah lemak antara 35 dan 50 gram per hari, konsumsi sebesar itu akan menyediakan asupan kalori sebanyak 20 hingga 30% dalam sehari. Untuk karbohidrat, konsumsilah makanan yang mengandung karbohidrat kompleks sebanyak 180 hingga 270 gram, seperti dari whole grains, sayuran, dan buah-buahan. Hal itu akan memenuhi asupan kalori sebesar 45 hingga 65% yang dibuthkan dalam sehari. Untuk olahraga mengecilkan betis protein, konsumsilah makanan yang mengandung jenis protein tanpa lemak, seperti yang terkandung pada unggas, daging dan ikan. Porsi protein dalam per hari konsumsinya harus menyediakan kalori sebesar 15 hingga 25% dari total kalori keseluruhan yang harus didapatkan tubuh. Cara mengecilkan paha secara alami dengan mengatur asupan kalori ini sungguh membutuhkan ketelatenan dan kesabaran.

 

Melakukan Latihan-Latihan Kardiovaskular

Jenis-jenis latihan kardiovaskular yang menggunakan alat seperti, sepeda statis ataupun treadmill, cukup efektif untuk membakar lemak tubuh bagian bawah. Lakukan latihan kardiovaskular selama setengah jam selama 5 hari dalam seminggu membantu Kamu dalam mengecilkan bagan bawah tubuh Kamu, termasuk mengecilkan paha.

 

Konsumsi Makanan yang Rendah Karbohidrat

Mengonsumsi karbohidrat secara berlebihan dapat mengakibatkan kenaikan berat badan dan lepasnya insulin ke pembuluh darah. Insulin akan mengubah karbohidrat yang sudah berada dalam bentuk glukosa menjadi glikogen, yang jika menumpuk akan diteruskan diubah menjadi lemak. Oleh olahraga mengecilkan betis karena itu, konsumsilah makanan yang memiliki kandungan karbohidrat rendah. Makanan yang rendah karbohidrat contohnya adalah daging sapi, ayam, ikan, produk-produk dari kedelai, buah-buahan dan kacang-kacangan. Sedapat mungkin hindari jenis makanan hasil proses ataupun makanan seperti kentang, jagung ataupun bit. Gula dan margarin juga harus dihindari. Langkah ini tergolong cara mudah mengecilkan paha, selama Kamu disipplin menjaga asupan makanan, maka usaha Kamu dalam mengecilkan paha akan menunjukkan hasil.

 

Lari

 

 

Cara mengecilkan paha dengan cepat

 

Olahraga lari jarak jauh merupakan cara efektif mengecilkan paha yang patut dicoba. Lari jarak jauh akan melatih paha menjadi semakin kuat, bukan semakin besar. Di sisi lain lari jarak jauh juga dapat membakar lemak dengan efektif, sehingga lemak di paha akan terbakar dan paha menjadi olahraga mengecilkan betis kecil. Jika paha sudah menjadi kecil, maka lari jarak jauh selanjutnya akan membentuk otot kamu dan menjadikannya lebih kuat daripada sebelumnya. Lari jarak jauh yang dilakukan secara rutin dan teratur merupakan salah satu cara cepat mengecilkan paha. Kamu lihat saja atlit lari marathon, mereka memiliki paha dan kaki yang ramping.

 

Senam Aerobik

Senam aerobik terbilang efektif untuk membakar lemak pada paha bagian dalam. Selain itu, aerobik juga bermanfaat dalam membentuk otot-otot paha. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan latihan aerobik selama 45 menit per hari selama 5 hari dalam seminggu.

 

Kurangi asupan gula dalam minuman

Sebagian besar dari kita menyukai minuman manis, namun minuman yang mengandung gula beresiko untuk dapat meningkatkan berat badan. Oleh karena itu, hindari minuman-minuman bersoda, minuman berenergi, jus dan lain sebagainya yang tinggi kandungan gulanya. Perbanyaklah minum air putih, karena bisa bermanfaat dalam membuang toksin-toksin yang ada di dalam tubuh, serta untuk transport nutrisi di dalam sel. Meminum teh hijau tanpa gula juga sangat baik untuk olahraga mengecilkan betis tubuh Kamu, karena teh hijau kaya akan polifenol (10 kali lipat dibandingkan dengan yang terkandung di sayuran), yaitu suatu antioksidan yang dapat membantu memerangi radikal bebas.

 

Cara-cara mengecilkan paha di atas akan sangat bermanfaat jika dijalankan dengan bermodal tekad yang kuat dan senantiasa berusaha untuk selalu disiplin. Semoga berhasil.

 

 

 

 

Inilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidurInilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidur Inilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidurInilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidur           Buah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hariBuah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hari

Kisah penurunan beratku: -36kg dalam 3 minggu! Rahasianya, sebelum tidur, aku..Kisah penurunan beratku: -36kg dalam 3 minggu! Rahasianya, sebelum tidur, aku..            Sis! Suamiku perutnya rata dalam 3 minggu, tanpa diet atau olahraga. TernyataSis! Suamiku perutnya rata dalam 3 minggu, tanpa diet atau olahraga. Ternyata            Tubuh sempurna, -33kg dalam 2 minggu tanpa olahraga atau diet! Ini caraku…Tubuh sempurna, -33kg dalam 2 minggu tanpa olahraga atau diet! Ini caraku…

 

Bagikan artikel:

Navigasi pos

Sebelumnya

Previous post:Bahaya Mengonsumsi Sirip Ikan Hiu

Selanjutnya

Next post:Manfaat dan Kebaikan Buah Semangka Bagi Tubuh

Artikel Terkait

 

Tips Menghindari Obat Palsu

 

Tampil Gaya dan Cantik dengan Kacamata

 

Cara Mengajarkan Anak Berhemat dan Mau Menabung

 

Tampil Profesional dan Spektakuler di Grand Final, Regina Layak Jadi Juara Indonesian Idol

 

Cara Meningkatkan Kinerja Otak Kanan

 

Cara Merawat Rambut Bayi

 

Tinggalkan Balasan

 

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Komentar

 

 

Nama *

 

 

Surel *

 

 

Situs Web

 

 

Kirim Komentar

 

 

FOLLOW INFORMASITIPS

 

ARTIKEL TERBARU

 

Pengaruh Fase Bulan Terhadap Waktu Memancing (di Alam Terbuka)

Pengaruh Fase Bulan Terhadap Waktu Memancing (di Alam Terbuka)

28 November 2016 | 0 Comments

Pengaruh Siklus Bulan Bagi Perempuan

Pengaruh Siklus Bulan Bagi Perempuan

21 November 2016 | 0 Comments

Enzim Amilase Dalam Pencernaan Manusia

Enzim Amilase Dalam Pencernaan Manusia

1 November 2016 | 0 Comments

Paparan Sinar Matahari Tingkatkan Produksi Nitrogen Monoksida (Kesehatan Jantung)

Paparan Sinar Matahari Tingkatkan Produksi Nitrogen Monoksida (Kesehatan Jantung)

29 Oktober 2016 | 0 Comments

Pentingnya Sinar Matahari Bagi Kesehatan Manusia

Pentingnya Sinar Matahari Bagi Kesehatan Manusia

24 Oktober 2016 | 0 Comments

ARTIKEL PILIHAN

 

Anak Jim Carrey Ikut Audisi American Idol

10 Tips Agar Persalinan Normal Berjalan Lancar

Memilih Warna Blush On yang Sesuai dengan Warna Kulit

Penyakit Hipertensi (Darah Tinggi)

Langkah-langkah Membuka Bisnis Pakaian

Hari Gizi Nasional Indonesia – 28 Februari

Cowok Introvert di Mata Cewek dan Bagaimana Menaklukannya

Manfaat Teh Hijau: untuk Kesehatan dan Kecantikan

6 Alasan Mengapa Anak Menjadi Pemalu

Tips Mencegah Iritasi Kulit Saat Menggunakan Jam Tangan

KOMENTAR

 

Rachma pada Tips Membagi Waktu Antara Belajar dan Berorganisasi

fifi pada Trik Mengkombinasikan Warna Pakaian agar Terlihat Matching

elza pada Cara Membuat Larutan Buffer Fosfat

Adi atma pada Waspadai Telat Bicara Pada Anak Usia 3 Tahun

hob pada Kepribadian Seseorang Berdasarkan Selera Musiknya

 

NEWSLETTER

 

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan:

 

 

Langganan

 

 

 

© 2016 informasitips.com All rights reserved.Some other credits here.

 

 

 

CANTIK ALAMI

banner-fiforlif468

Home

Tentang

Hubungi

Disclaimer

DMCA

Iklan

Home  »  Kecantikan Tubuh   »   Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Dengan Olahraga

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Dengan olahraga mengecilkan betis Olahragaby cantik alami | category Kecantikan Tubuh | No Comments

fiforlif

Mempunyai betis yang berlemak tentu akan mengurangi kesempurnaan penampilan terutama bagi wanita karena menjadi tidak percaya diri saat mengenakan rok mini atau celana pendek. Penyebabnya bisa karena berat badan yang memang berlebih atau memang sudah bawaan memiliki tipe olahraga mengecilkan betis tubuh yang seperti buah pir alias lebih besar pada bagian bawah. Tetapi jangan resah karena cara mengecilkan betis dengan cepat dapat dilakukan dengan beberapa olahraga berikut ini.

 

cara mengecilkan betis dengan cepat

cara mengecilkan betis dengan cepat

 

Cara mengecilkan betis dengan cepat dengan olahraga yang mudah dilakukan

 

Squat

 

melakukan squat

melakukan squat

 

Salah satu olahraga yang efektif untuk memperindah bentuk betis adalah squat yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Caranya, berdirilah tegak dengan kedua kaki dibuka lebar dan letakkan tangan pada pinggang. Kemudian tekuk lutut Anda dan tahan selama beberapa saat. Lakukan prosedur ini berulang-ulang dengan 8 atau 15 kali hitungan.

 

Lunges

Cara mengecilkan betis dengan cepat yang berikutnya adalah dengan olahraga yang disebut lunges. Caranya adalah, berdiri dengan kedua kaki terbuka lebar kemudian lutut ditekuk sembari salah satu kaki maju ke depan. Ulangilah gerakan ini 15 kali atau 4 set.

 

Jalan kaki

 

Jalan kaki membakar lemak betis

Jalan kaki membakar lemak betis

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Jalan kaki adalah olahraga yang tepat bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk pergi olahraga mengecilkan betis ke gym atau melakukan olahraga lainnya. Selain akan membuat tubuh lebih bugar, olahraga ini juga efektif untuk merampingkan betis Anda. Jalan kaki di sekitar kompleks pada pagi hari di akhir pekan dapat menjadi pilihan, karena selain menyegarkan olahraga ini sekaligus dapat menjadi rekreasi untuk menghilangkan stres akibat beban kerja.

 

fiforlif

Joging

 

Jogging

Jogging

 

Selain jalan kaki, bila Anda penyuka olahraga yang lebih aktif, joging dapat dipilih untuk membuat betis Anda menjadi lebih indah. Jangan lupa pilih sepatu joging khusus agar Anda terhindar dari cedera kaki.

 

Squat dengan olahraga mengecilkan betis berbaring

 

Squat yang dilakukan di rumah dapat menjadi salah satu cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami. Selain itu Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk membayar keanggotaan di gym. Caranya, berbaringlah miring di lantai kemudian angkat salah satu kaki ke atas lalu luruskan olahraga mengecilkan betis kembali. Lakukan bergantian pada kaki kanan dan kiri sebanyak 15 kali dalam 4 set.  Sebagai bonus tambahan, bukan hanya betis Anda yang menjadi lebih ramping, bagian paha Anda juga akan menjadi lebih kencang dan indah.

 

Cara mengecilkan betis dengan cepat dan mengurangi berat badan

 

Cara mengecilkan betis dengan cepat dan mengurangi berat badan

Cara mengecilkan betis dengan cepat dan mengurangi berat badan

 

Selain melakukan olahraga yang tersebut di atas untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif Anda juga sebaiknya menerapkan diet sehat agar berat badan Anda menjadi lebih ideal. Konsumsi sayur dan buah dalam porsi yang lebih besar daripada makanan berlemak atau berkadar gula tinggi akan selalu direkomendasikan demi berat tubuh yang lebih ideal. Selamat mencoba.

 

 

 

Content Protection by DMCA.com

Related Posts

 Penyebab payudara kendur di usia muda – Salon 6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda

by cantik alami

 Cara mengencangkan payudara setelah melahirkan -100megsfree5 Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan Dengan Aman

by cantik alami

 

Search the site…

Categories

 

Kecantikan Rambut

Kecantikan Tubuh

Kecantikan Wajah

Recent Posts

 

6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan Dengan Aman

Tips Payudara Besar dan Kencang Secara Alami

Apakah Cream Pengencang Payudara Herbal Anda Aman?

Manfaat Video Tips Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Tips Mengecilkan Payudara Dengan Air Hangat

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Alami: Mentimun

Obat Pengencang Payudara Alami: Obat Rumahan Vs Siap Pakai

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui Dengan Alami

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Payudara

Popular Posts

 

6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda 6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda

No Comments

Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Berminyak Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Berminyak

No Comments

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker

No Comments

Mengenali Penyebab Jerawat Batu Meradang Mengenali Penyebab Jerawat Batu Meradang

No Comments

Pelembab Wajah Alami untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap Pelembab Wajah Alami untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap

No Comments

Content Protection by DMCA.com

abenetwork tips sehat boyke

Cantik Alami Copyright © 2016.Sitemap. 

 

 

 

Search

 Kirim

KUMPULAN ARTIKEL OLAHRAGA

 

Blog Sharing Kumpulan Artikel Tentang Semua Cabang Olahraga dan Artikel Tentang Kesehatan

 

BERANDAKATEGORITENTANG SAYABLOG TEMAN

ARSIP

Agustus 2016 (3)

Juni 2016 (2)

Maret 2016 (3)

Oktober 2015 (2)

Juni 2015 (1)

Februari 2015 (2)

November 2014 (9)

Oktober 2014 (11)

Mei 2014 (3)

Januari 2014 (1)

Desember 2013 (2)

Agustus 2013 (6)

Juli 2013 (3)

Februari 2013 (3)

Desember 2012 (4)

September 2012 (3)

Agustus 2012 (11)

Juli 2012 (1)

Juni 2012 (3)

Mei 2012 (2)

April 2012 (1)

Februari 2012 (3)

Januari 2012 (2)

Desember 2011 (10)

November 2011 (1)

September 2011 (49)

Agustus 2011 (27)

 

 

NETWORK BLOG

NetworkedBlogs

Follow this blog

 

 

Tips Mengecilkan Paha dan Betis Yang Besar Dengan Olahraga

 derio hendrabayu  1 comment

Tips Mengecilkan Paha dan Betis Yang Besar Dengan Olahraga

 

 

 

Paha yang besar dan berlemak pasti akan mengganggu penampilan anda. terutama bagi anda kaum wanita. Salah satu cara yang ingin diketahui wanita yakni cara mengecilkan paha secara alami dengan cepat. Lalu bagaimana cara mengecilkan paha secara alami. Memang salah satu bagian olahraga mengecilkan betis tubuh yang bisa memberikan penampilah indah yakni paha. Tak heran kalau banyak sekali orang yang mencari cara mengecilkannya. Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan paha anda secara alami tanpa obat.

 

Salah satu cara mengecilkan paha secara alami yakni dengan olahraga dan mengatur pola makan anda. Salah satu olahraga yang bisa membantu mengecilkan paha yakni Theraband Leg Curl. Selain itu juga masih banyak lagi olahraga yang perlu anda ketahui dan anda coba praktekan dirumah. Nah kali ini Langsing Ramping akan memberikan tips beberapa olahraga yang bisa mengecilkan paha anda dan beberapa tips yang mungkin bisa membantu.

 

Berikut ini beberapa olahraga untuk mengecilkan paha anda.

  1. Jump Squats

 

    Berdiri tegak, kemudian buka kaki selebar pinggul, dan posisikan tangan di pinggul.

    Kencangkan otot perut anda ke arah dalam, lalu tekuk lutut anda hingga posisi paha sejajar dengan lantai.

    Melompatlah dan mendarat pada posisi yg sama (lihat gambar).

    Ulangi gerakan sebanyak 10 – 15 kali.

 

 

  1. Theraband Leg Curl

 

    Lingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri Anda.

    Berbaringlah telungkup di atas matras dengan kedua tangan ditekuk sehingga tubuh bertumpu pada siku, lalu ambil nafas.

    Tekuk lutut kiri secara perlahan ke arah atas sembari membuang nafas.

    Luruskan kembali lutut kiri Anda, dan lakukan gerakan serupa untuk kaki kanan.

 

 

  1. Leg Circles

 

    Berbaringlah telentang kemudian kedua tangan di sisi tubuh, lalu kencangkan otot perut Anda.

    Tekuk’lah kaki kiri anda, sedangkan kaki kanan diangkat lurus ke atas.

    Lalu buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat.

    Putar sebanyak 10 kali searah jarum jam dan 10 kali berlawanan jarum jam.

    Lakukan gerakan yang sama untuk kaki sebelahnya, anda bisa mengulanginya sebanyak 10-15 kali.

 

 

  1. Walking Lunges

 

    Berdirilah dengan tegak, rapatkan kedua kaki, posisikan tangan di pinggul, dan kencangkan otot perut.

    Langkahkan kaki kanan ke depan. Tekuk kedua lutut seolah Anda akan jatuh ke lantai hingga paha olahraga mengecilkan betis kanan sejajar dengan lantai dan kedua paha membentuk sudut 90 derajat, namun jaga agar belakang lutut kaki kiri tidak menyentuh tanah. Pastikan punggung Anda tegak saat melakukan gerakan ini.

    Kembalilah ke posisi awal dengan melangkahkan kaki kiri ke depan.

    Lakukan juga untuk kaki kiri, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.

 

Nah semoga bisa membantu anda mengecilkan paha yang berlemak.

 Posted in: Tips

Kirimkan Ini lewat Email

 

BlogThis!

 

Berbagi ke Twitter

 

Berbagi ke Facebook

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

 

 M Rudi Pangestu mengatakan…

gan, bukannya semakin sering kita olahraga maka otot di tubuh juga akan tumbuh. apa bisa di kecilkan lagii Blog Olahraga

 

21 Maret 2015 23.03

Poskan Komentar

 

 

RSS FeedRSS SUBSCRIPTION!

Follow me!FOLLOW ME!

 

 

 

POPULAR POSTS

 

Latihan Keseimbangan Tubuh

Latihan keseimbangan adalah latihan khusus yang ditujukan untuk membantu meningkatkan kekuatan otot pada anggota bawah (kaki) dan untuk meni…

 

Program latihan fisik untuk meningkatkan Kelincahan, Kecepatan, dan kekuatan otot !

Untuk menambah kelincahan, kecepatan, dan kekuatan otot agar bisa seperti atlit nasional sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya banyak . …

 

Mengenali dan mencegah Cedera Lutut / Knee Injury

Ketika anda berolahraga, cedera lutut dapat membuat anda berhenti beraktivitas. Fisioterapis mendukung pemulihan dan treatment untuk memper…

 

Daftar Tempat Penyelenggaraan Olimpiade Sepanjang Masa

Olimpiade (Olimpic) adalah ajang olah raga antar bangsa. Ada dua olimpiade yang paling dikenal saat ini yaitu Olimpiade Musim Panas dan …

 

Sejarah, Arti, Filosofi dan Nilai moral Parkour

Sejarah, Arti, Filosofi dan Nilai moral Parkour Parkour (baca : Paar-kuur , kadang-kadang disingkat PK) atau l’art du déplacement …

 free counters

 

Copyright © 2011 KUMPULAN ARTIKEL OLAHRAGA | Design by Derio Hendrabayu

Design by Derio Hendrabayu

Musik bawah Tanah

Puisi Cinta

venus-13

Warnet Jago

obbrow.info

Sanghiang olahraga mengecilkan betis

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.