olahraga diet ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


CARA olahraga diet ocd HIDUP SEHAT

Cara Menurunkan Berat Badan

 

HOME

ARTIKEL KESEHATAN

MAKANAN SEHAT

TIPS KESEHATAN

CARA DIET SEHAT

CARA DIET ALAMI

 

 

  Cari Artikel

Home » Diet » Tips kesehatan » Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Posted by Kharisma Rosalina

 

 

Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan – OCD adalah salah satu program diet cara baru yang ternyata banyak memberikan hasil nyata untuk para pelakunya. Mereka yang melakukan OCD biasanya turun lima hingga sepuluh kilogram untuk satu bulan OCD, bahkan ada olahraga diet ocd juga yang lebih dari sepuluh kilogram apabila sistem metabolisme seseorang itu sangat baik dan diimbangi dengan olahraga yang tepat. Lantas apa Jenis Olahraga Diet OCD Untuk Menurunkan Berat Badan? silahkan disimak beberapa jenis olahraga yang cocok untuk menurunkan berat badan di bawah ini :

 

    Jumping Jacks

 

Untuk melakukan jumping jack, mulailah dengan tubuh berdiri tegak dan kedua tangan dengan telapak tangan teruka di samping. Kemudian setelah itu melompatlah sambil membuka kaki ke kanan dan ke kiri sembari menepukkan kedua tangan Anda di atas kepala. Nah, lakukan gerakan ini sekitar 30 detik yang bertujuan untuk melatih otot Anda secara keseluruhan.

 

    Wall Sit

 

Untuk melakukan gerakan olahraga diet OCD ini juga sederhana sekali, anda cukup melakukan posisi duduk dengan menahan tubuh Anda di tembok selama kurang lebih 30 detik. jadi fungsi dari gerakan ini adalah untuk melatih otot bagian bawah tubuh.

 

    Push Up

 

Untuk gerakan olahraga yang satu ini tentu tidak perlu dijelaskan karena sebagian besar dari Anda tentu sudah mengetahui bagaimana gerakan push up. Jadi lakukan juga gerakan push up selama 30 detik untuk melatih otot tubuh bagian atas.

 

    Abdominal Crunch

 

Memang gerakan ini sangat mirip dengan sit up, namun kedua tangan tidak diletakkan di belakang kepala. Jadi kedua tangan diluruskan ke depan dengan posisi telapak tangan terbuka. Setelah itu lakukanlah gerakan yang sama dengan sit up selama 30 detik dengan tujuan melatih otot perut anda. olahraga diet ocd Apabila ingin melakukan olahraga diet OCD yang satu ini Anda membutuhkan kursi sebagai medianya. Jadi caranya letakkan kursi di depan Anda, kemudian setelah itu berdirilah secara tegak tepat di depan kursi tersebut. Lantas kemudian naiklah ke kursi tersebut dengan tumpuan satu kaki Anda. Nah, lakukanlah gerakan ini berulang kali selama 30 detik.

 

 

 

 

    Squat

 

Posisi Squat adalah gerakan dari posisi berdiri ke posisi setengah jongkok lalu berdiri lagi. Ketika Anda berdiri posisikan kedua tangan Anda di samping badan, lantas kemudian saat setengah jongkok julurkan kedua tangan Anda ke depan dengan telapak tangan terbuka. Nah lakukan juga gerakan squat selama 30 detik agar otot bawah semakin terlatih.

 

    Trisep

 

 

Nah, gerakan ini cukup unik, sangat mirip push up namun dengan posisi terbalik dan dengan media kursi. Jadi untuk melakukan olahraga diet OCD yang satu ini, anda harus letakkan sebuah kursi di belakang Anda. Kemudian pegang bagian depan kursi lalu lakukan gerakan naik turun dengan tumpuan kedua tangan Anda. Persis seperti gerakan lain, dilakukan selama 30 detik untuk melatih otot bagian atas.

 

    Planking

 

Yang satu ini mirip dengan push up, karena yang menjadi tumpuan juga kedua tangan. Akan tetapi tumpuan tidak terletak pada telapak tangan Anda melainkan dengan kedua siku Anda. Lakukan gerakan naik turun seperti saat melakukan gerakan push up. Melakukan gerakan ini selama 30 detik akan melatih keseimbangan otot tubuh Anda.

   

     High Knees Running in Place

 

Apabila diartikan dalam bahasa Indonesia, gerakan olahraga diet OCD yang satu ini mungkin memiliki arti mengangkat tumit tinggi-tinggi sambil lari ditempat saja. Kemudian lari di tempat dalam waktu 30 detik akan melatih kardio yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan anda.

 

    Lunge

 

Jika ingin melakukan posisi ini, maka posisikan tubuh Anda dengan tegak, kemudian lakukan gerakan melipat satu lutut Anda dan satu kaki lainnya di lipat sampai lutut menyentuh lantai. Tapi harus diingat untuk posisikan agar badan Anda tetap tegak. Fungsi dari gerakan ini akan melatih bagian otot bawah saat dilakukan secara rutin selama 30 detik setidaknya dua hari sekali.

 

Simak juga Tips Untuk Menurunkan Berat Badan.

 

 

 

 

 

Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+

 

Enter your email to receive latest update..

 SUBMIT

Tags : Diet, Tips olahraga diet ocd kesehatan

Related : Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan 6 Makanan yang Tak Boleh Disimpan Dalam Kulkas 6 Makanan yang Tak Boleh Disimpan Dalam Kulkas – Kulkas menjadi salah satu perabotan wajib dalam rumah tangga yang menjadi penyelamat dapur. Jadi kita bisa menyimpan mak … Makanan yang Bikin Gemuk Saat Sarapan Makanan yang Bikin Gemuk Saat Sarapan – Diet pun perlu sarapan, karena sarapan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, jadi olahraga diet ocd mulai dari mencegah kegemukan, hingga … Cara Menghindari Stres Saat Hamil Pertama Cara Menghindari Stres Saat Hamil Pertama – Ibu hamil wajib mempelajari banyak hal baru, selain mencari tahu contoh menu makanan sehat untuk ibu hamil, jauh-jauhnya juga … Cara Cepat Untuk Langsing Tanpa Diet dan Tanpa Olahraga

Cara Cepat Untuk Langsing Tanpa Diet dan Tanpa Olahraga –  Berat badan yang seimbang akan membuatmu lebih sehat dan jauh dari penyakit. Berikut ini ada beberapa car …

Minuman Untuk Melangsingkan Tubuh Dalam 3 Hari

Minuman Untuk Melangsingkan Tubuh Dalam 3 Hari –  Di dunia ini siapa sih yang tak ingin punya tubuh ideal nan menggoda? Tentunya setiap wanita jelas ingin punya tub …

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

POPULAR POSTS

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 1-2 Desember 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 30 November – 1 Desember 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 tadi malam 30 November – 1-2 Desember 2016

 

 

About / Sitemap / Contact / Privacy Policy / Disclaimer jasa translate bahasa inggris

 

Inkesehatan

 Menu

ABOUT

DAFTAR ISI

DMCA

KONTAK

 

Cari artikel…

 

 

Cari artikel…

Home  Diet  Gaya Hidup  O7W : 12 Jenis Olahraga Untuk Mengoptimalkan Diet OCD

O7W : 12 Jenis Olahraga Untuk Mengoptimalkan Diet OCD

159Share on FacebookShare on Google+Share on Twitter

Penulis Fuji Agung Prasetya Diterbitkan Oktober 02, 2013

 TAGS

DIET

GAYA HIDUP

 

 

 

 

 

 

O7W : 12 Jenis Olahraga Untuk Mengoptimalkan Diet OCD – O7W adalah 12 jenis olahraga yang disarankan oleh Deddy Corbuzier agar siapapun yang menjalankan diet OCD bisa mendapatkan hasil yang optimal. Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan pula usaha yang maksimal. Betul?

 

O7W : 12 Jenis Olahraga Untuk Mengotimalkan Diet OCD

O7W : 12 Jenis Olahraga Untuk olahraga diet ocd Mengotimalkan Diet OCD

 

 

Bagi anda yang menganggap OCD hanya sekedar diet dengan melakukan puasa, ternyata anda salah, karena dalam OCD juga dianjurkan untuk melakukan beberapa jenis olahraga yang bertujuan untuk membantu proses pembakaran lemak dan membantu pembentukan otot. Seperti apakah olahraga O7W? berikut gambarnya! olahraga diet ocd Untuk melakukan O7W anda dapat melihat gerakannya dari gambar diatas. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas, bahwa dalam O7W terdapat 12 jenis gerakan olahraga diantaranya yaitu :

 

Jumping jacks   : lakuakan selama 30 detik untuk melatih seluruh otot anda

Wall Sit   : Lakukan posisi duduk menahan tubuh di tembok 30 detik berguna untuk melatih otot                          bawah

Push up   : Lakukan grakan ini selama 30 detik untuk melatih otot atas

Crunch perut   : Lakuakn 30 detik untuk melatih otot tengah pada perut

Step-Up Onto Chair   : Naik turun kursi atau tangga 30 detik untuk melatih seluruh otot

Squat   : 30 detik untuk melatih otot bawah

Trisep dengan kursi 30 detik untuk melatih otot atas

Planking 30 detik untuk melatih keseimbangan otot

High Knees Running in Place : Lari di tempat 30 detik sebagai bentuk kardio

Lunge   : 30 detik untuk melatih otot bawah

Push up & Rotation   : 30 detik untuk melatih otot atas

Side planking   : 30 detik untuk melatih seluruh tubuh

 

Selain 12 jenis gerakan O7W diatas ternyata masih ada cara lain untuk mengotimalkan diet OCD yaitu dengan cara melakukan latihan pernapasan, mengangkat beban, dan olahraga memukul. Anda juga dapat mengikuti Deddy Corbuzier yang menjadwalkan olahraga seperti ini selama seminggu  secara zigzag yaitu :

(hari ke-1) latihan dada dan trisep,

(hari ke-2) melakukan O7W,

(hari ke-3) latihan punggung dan bisep,

(hari ke-4) melakukan O7W,

(hari ke-5) latihan pundak dan trisep,

(hari ke-6) melakukan O7W, dan

(hari ke-7) latihan kaki,

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Agar diet OCD yang anda jalani berhasil dan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, jangan lupakan semua aturannya. Lakukan juga tips sukses diet ocd yang sudah saya bagikan dalam artikel sebelumnya. Kemudian kenali lebih jauh jendela makan anda.

 

 

Baca juga artikel OCD lainnya :

 

3 Tips Sukses Menjalankan Diet OCD Agar Berhasil

Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya!

Diet OCD Tidak Disarankan Untuk Anda Yang…

Download Ebook OCD (Obsessive Combuzier’s Diet) Deddy Combuzier, GRATIS!!!

 

 

Punya uneg-uneg seputar diet OCD? Silahkan berikan komentar anda, mari kita diskusikan bersama sahabat inner lainnya disini! 🙂

 

 

Baca Juga Artikel Menarik Berikut ini:

 

Cara Mengatasi Rasa Ngantuk Saat Bekerja dan Belajar

 

Video Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Terbaru dan Terlengkap 2013

 

3 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Cara Ampuh Mengobati Asam Urat Secara Alami

3 Tips Sukses Menjalankan Diet OCD Agar Berhasil

 

Artikel Pilihan

 13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

 11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

 19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

 10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

 12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

 Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

 9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

 BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

 Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Sponsor

Nisim

Copyright © 2016 Inkesehatan All Right Reserved Powered by Blogger

 

 

CARA HIDUP SEHAT

Cara Menurunkan Berat Badan

 

HOME

ARTIKEL KESEHATAN

MAKANAN SEHAT

TIPS KESEHATAN

CARA DIET SEHAT

CARA DIET ALAMI

 

 

  Cari Artikel

Home » Diet » Tips kesehatan » Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Posted by Kharisma Rosalina

 

 

Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan – OCD adalah salah satu program diet cara baru yang ternyata banyak memberikan hasil nyata untuk para pelakunya. Mereka yang melakukan OCD biasanya turun lima hingga sepuluh kilogram untuk satu bulan OCD, bahkan ada olahraga diet ocd juga yang lebih dari sepuluh kilogram apabila sistem metabolisme seseorang itu sangat baik dan diimbangi dengan olahraga yang tepat. Lantas apa Jenis Olahraga Diet OCD Untuk Menurunkan Berat Badan? silahkan disimak beberapa jenis olahraga yang cocok untuk menurunkan berat badan di bawah ini :

 

    Jumping Jacks

 

Untuk melakukan jumping jack, mulailah dengan tubuh berdiri tegak dan kedua tangan dengan telapak tangan teruka di samping. Kemudian setelah itu melompatlah sambil membuka kaki ke kanan dan ke kiri sembari menepukkan kedua tangan Anda di atas kepala. Nah, lakukan gerakan ini sekitar 30 detik yang bertujuan untuk melatih otot Anda secara keseluruhan.

 

    Wall Sit

 

Untuk melakukan gerakan olahraga diet OCD ini juga sederhana sekali, anda cukup melakukan posisi duduk dengan menahan tubuh Anda di tembok selama kurang lebih 30 detik. jadi fungsi dari gerakan ini adalah untuk melatih otot bagian bawah tubuh.

 

    Push Up

 

Untuk gerakan olahraga yang satu ini tentu tidak perlu dijelaskan karena sebagian besar dari Anda tentu sudah mengetahui bagaimana gerakan push up. Jadi lakukan juga gerakan push up selama 30 detik untuk melatih otot tubuh bagian atas.

 

    Abdominal Crunch

 

Memang gerakan ini sangat mirip dengan sit up, namun kedua tangan tidak diletakkan di belakang kepala. Jadi kedua tangan diluruskan ke depan dengan posisi telapak tangan terbuka. Setelah itu lakukanlah gerakan yang sama dengan sit up selama 30 detik dengan tujuan melatih otot perut anda.

 

    Set-Up Onto Chair

 

Apabila ingin melakukan olahraga diet OCD yang satu ini Anda membutuhkan kursi sebagai medianya. Jadi caranya letakkan kursi di depan Anda, kemudian setelah itu berdirilah secara tegak tepat di depan kursi tersebut. Lantas kemudian naiklah ke kursi tersebut dengan tumpuan satu kaki Anda. Nah, lakukanlah gerakan ini berulang kali selama 30 detik.

 

 

 

 

    Squat

 

Posisi Squat adalah gerakan dari posisi berdiri ke posisi setengah jongkok lalu berdiri lagi. Ketika Anda berdiri posisikan kedua tangan Anda di samping badan, lantas kemudian saat setengah jongkok julurkan kedua tangan Anda ke depan dengan telapak tangan terbuka. Nah lakukan juga gerakan squat selama 30 detik agar otot bawah semakin terlatih.

 

    Trisep

 

 

Nah, gerakan ini cukup unik, sangat mirip push up namun dengan posisi terbalik dan dengan media kursi. Jadi untuk melakukan olahraga diet OCD yang satu ini, anda harus letakkan sebuah kursi di belakang Anda. Kemudian pegang bagian depan kursi lalu lakukan gerakan naik turun dengan tumpuan kedua tangan Anda. Persis seperti gerakan lain, dilakukan selama 30 detik untuk melatih otot bagian atas.

 

    Planking

 

Yang satu ini mirip dengan push up, karena yang menjadi tumpuan juga kedua tangan. Akan tetapi tumpuan tidak terletak pada telapak tangan Anda melainkan dengan kedua siku Anda. Lakukan gerakan naik turun seperti saat melakukan gerakan push up. Melakukan gerakan ini selama 30 detik akan melatih keseimbangan otot tubuh Anda.

   

     High Knees Running in Place

 

Apabila diartikan dalam bahasa Indonesia, gerakan olahraga diet OCD yang satu ini mungkin memiliki arti mengangkat tumit tinggi-tinggi sambil lari ditempat saja. Kemudian lari di tempat dalam waktu 30 detik akan melatih kardio yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan anda.

 

    Lunge

 

Jika ingin melakukan posisi ini, maka posisikan tubuh Anda dengan tegak, kemudian lakukan gerakan melipat satu lutut Anda dan satu kaki lainnya di lipat sampai lutut menyentuh lantai. Tapi harus diingat untuk posisikan agar badan Anda tetap tegak. Fungsi dari gerakan ini akan melatih bagian otot bawah saat dilakukan secara rutin selama 30 detik setidaknya dua hari sekali.

 

Simak juga Tips Untuk Menurunkan Berat Badan.

 

 

 

 

 

Makanan ini musuh terburuk lemak! Turun 23 kg dalam satu bulan! Di pagi hariMakanan ini musuh terburuk lemak! Turun 23 kg dalam satu bulan! Di pagi hari             Dengan “ini” berat Anda turun 17 kg saat tidur! Konsumsi ini sebelum makan…Dengan “ini” berat Anda turun 17 kg saat tidur! Konsumsi ini sebelum makan…  Teknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 AndaTeknik pelangsing kuno! Turun 2 kg setiap hari, jika sebelum jam 12:00 Anda          Berat Anda 89kg? Akan turun jadi 55kg! RESEP RUMAHAN: 1 sdm…Berat Anda 89kg? Akan turun jadi 55kg! RESEP RUMAHAN: 1 sdm…

 

Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+

 

Enter your email to receive latest update..

 SUBMIT

Tags : Diet, Tips kesehatan

Related : Jenis Olahraga Diet OCD Yang Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Untuk Melangsingkan Perut Buncit Dalam Waktu Sebulan

Cara Untuk Melangsingkan Perut Buncit Dalam Waktu Sebulan – Tak ada orang yang tak mau hiudp sehat dengan berat badan yang ideal. Hal itu jelas, sebab bentuk badan yang …

Makanan yang Bikin Gemuk Saat Sarapan

Makanan yang Bikin Gemuk Saat Sarapan – Diet pun perlu sarapan, karena sarapan memberikan olahraga diet ocd banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, jadi mulai dari mencegah kegemukan, hingga …

Cara Agar Tidak Mendengkur Dengan Minuman Ini

Cara Agar Tidak Mendengkur Dengan Minuman Ini – Ada salah satu hal mengganggu yang dialami saat tidur adalah mendengkur parah, apalagi jika baru selesai latihan rutin …

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Jadi Vegetarian

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Jadi Vegetarian – Memang menjadi vegetarian tidaklah mudah, soalnya selain harus mengubah kebiasaan juga karena seorang vegetarian har …

Bahaya Obesitas Bagi Kesehatan Kita

Bahaya Obesitas Bagi Kesehatan Kita – Di dunia ini memang beberapa orang mungkin menganggap diet adalah sesuatu yang menyeramkan dan bisa membuat tidak nyaman. Tahukah, …

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

POPULAR POSTS

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 1-2 Desember 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 30 November – 1 Desember 2016

 

Yang Tersenggol di D’Academy Asia 2 tadi malam 30 November – 1-2 Desember 2016

 

 

About / Sitemap / Contact / Privacy Policy / Disclaimer jasa translate bahasa inggris olahraga diet ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.