olahraga bagaimana cara menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat olahraga bagaimana cara menambah berat badan Badanby admin | category Manfaat | No Comments

 

 

7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat Badan – Banyak orang didunia ini yang mempunyai masalah dengan berat badan bukan hanya anda saja yang memiliki berat badan tidak ideal ada hampir 30% didunia bermasalah denganya. olahraga bagaimana cara menambah berat badan Banyak pula dijual obat-obatan yang dijual baik itu legal maupun ilegal ada yang sudah meiliki ijin resmi dan juga yang belum memiliki ijin, untuk itu kami disini aka memberikan cara menambah berat badan supaya bisa menjadi berat badan yang ideal.

 

Untuk memiliki berat badan yang ideal atau berat badan yang tepat sesuai ukuran standar kesehatan tubuh mausia tidak harus meminum obat ini ataupun itu, hanya dengan melakukan olahraga saja kita bisa mendapatkan berat badan sesuai yang kita inginkan yakni berat badan yang ideal. olahraga bagaimana cara menambah berat badan Dibawah ini telah kami rangkum 7 olahraga yang bisa menambah berat badan anda silahkan anda baca terlebih dahulu lalu ada praktekan sesuai dengan porsi yang telah kami tentukan dibawah ini.

 

Menambah Berat Badan

 

7 Jenis Olahraga Untuk Menambah Berat Badan

 

  1. Berenang

 

Olahraga ini tak hanya meningkatkan denyut jantung dan kesehatanya, air juga memberikan resistensi multi-arah yang akan meningkatkan otot dan suara. Selain karena berenang memang membuat seluruh anggota tubuh ikut bergerak sehingga seluruh bagian tubuh bisa berjalan dengan baik dan akhirnya juga bisa menambah berat badan kita.

 

  1. Bersepeda

 

Lakukan aktifitas yang bisa disebut juga dengan kata olahraga ini hampir setiap hari misalkan berangkat kerja atau melakukan aktifitas lainya, selain irit bensin anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainya yakni berat badan bertambah. Kesehatan jantung dan mengencangkan otot – otot tubuh akan lebih optimal.

 

  1. Senam

 

Olahraga ini juga sangat mudah anda lakukan setiap harinya. Jika di iringi musik olahraga ini juga makin menyenangkan untuk dilakukan setiap harinya. Olahraga ini juga dapat dilakukan oleh semua orang di berbagai jenjang umur dari anak-anak hingga lansia. Manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh anda dan menjaga kebugaran anda setiap harinya begitu pula untuk menambah berat badan.

 

  1. Jalan Cepat & Berlari Pagi Hari

 

Selain sebagai cara alami meningkatkan kebigaran tubuh khususnya jantung, juga dapat bekerja lebih baik untuk orang gemuk atau Overweight. Karena membantu mengurangi lemak otot di area dekat sendi.

 

  1. Sit Up

 

Lakukan olahraga Sit Up pada sore hari sebelum mandi. Olahraga ini tidak terlalu banyak menyita waktu anda dan dapat anda lakukan di sela-sela aktivitas anda setiap hari. Manfaat dari olahraga ini yaitu untuk membakar kalori tubuh anda dan membuat tubuh anda bugar serta mampu menambah berat badan anda dan menjadi ideal.

 

  1. Pus Up

 

Selain untuk membentuk otot lengan pus up juga bisa berefek baik untuk kesehatan badan yakni menambah berat badan anda, pus up baik dilakukan pada pagi hari sebelum lari pagi.

 

  1. Olahraga Interval

 

Olahraga interval adalah serangkaian latihan fisik yang diulang-ulang dan diselingi dengan waktu istirahat. Anda bisa melakukan olahraga kardio selama tiga menit, strength training selama tiga menit, dan lainnya. Ini adalah cara yang paling tepat untuk anda yang tidak punya banyak waktu luang.

 

Di atas adalah 7 jenis olahraga yang bisa membantu anda untuk menambah berat badan, tidak hanya itu karena dengan olahraga diatas anda juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang lainya. Perlu anda catat bahwasanya cara di atas buknlah cara yang praktis untuk itu lakukanlah dengan jangka yang panjang jangan 1 atau 2X saja, selamat mencoba.

 

Cara Menambah Berat Badan olahraga bagaimana cara menambah berat badan dengan Nutrisi dan Makanan Tepat

2 shares Dadan Harjana |  Follow

 

 

 

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/10/cara-menambah-berat-badan.htmlBagaimana cara menambah berat badan dengan cepat dan tepat? Sebenarnya cara paling efektif untuk menaikkan berat badan adalah dengan makan. Semakin banyak makanan yang kita konsumsi, maka semakin banyak nutrisi yang diserap tubuh. Dan semakin berpeluang bagi Anda memiliki berat badan ideal. olahraga bagaimana cara menambah berat badan Namun perlu diingat, tidak semua makanan yang Anda makan dapat menaikkan berat badan Anda. Dalam artikel cara menurunkan berat badan yang saya tulis kemarin, beberapa jenis makanan justru berfungsi untuk menurunkan berat badan.

 

Nutrisi untuk Menambah Berat Badan

 

Untuk meningkatkan berat badan, tubuh Anda perlu asupan nutrisi yang tepat. Berikut ini nutrisi yang diperlukan agar berat badan Anda cepat naik:

 

  1. Protein

 

Protein sangat penting dalam proses penambahan berat badan. Dengan mengonsumsi protein yang cukup, berat akan didapat dari massa otot yang bertambah dan bukan lemak. Anda dapat mengonsumsi makanan laut seperti salmon dan tuna karena kandungan proteinnya sangat tinggi. Disamping itu lengkapi dengan susu skim dan selai kacang. Baca: Makanan Sumber Protein.

 

  1. Kolesterol Baik

 

Tubuh butuh asupan kolesterol untuk menambah berat badan. Pilihlah kolesterol baik yang terkandung dalam ikan bakar dan telur mentah. Telur mengandung banyak nutrisi penting yang dapat mengatasi kekurangan nutrisi. Anda juga dapat mengonsumsi kacang-kacangan seperti almond untuk menambah asam lemak Omega-3. Baca: Makanan Sumber Omega 3.

 

  1. Karbohidrat Kompleks

 

Karbohidrat sangat penting untuk dikonsumsi agar tubuh bisa mendapatkan energi. Karbohidrat yang masuk ke tubuh akan pecah menjadi gula dan kemudian memberi energi ke tubuh dan sisanya akan tersimpan sebagai lemak. Maka dari itu, pilih karbohidrat kompleks olahraga bagaimana cara menambah berat badan untuk mengurangi penyimpanan lemak. Mengganti nasi putih dengan nasi merah dan roti dengan roti gandum akan membantu Anda mendapat karbohidrat kompleks. Baca: Makanan Sumber Karbohidrat.

 

  1. Lemak

 

Kita selalu berpikir bahwa lemak perlu dihindari karena akan membuat tubuh menjadi gemuk. Padahal tubuh juga membutuhkan asupan lemak. Oleh karena itu makanan berlemak sangat dibutuhkan oleh orang dengan berat badan kurang. Tetapi pilihlah lemak yang baik seperti yang terkandung dalam mentega dan keju. Baca: Makanan Sumber Lemak.

 

Makanan untuk olahraga bagaimana cara menambah berat badan Menaikkan Berat Badan

 

Dan berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu Anda menambah berat badan seperti dilansir laman boldsky:

 

Roti dan Sereal

 

Menambah berat badan bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi roti setiap hari. Namun jangan sembarangan memilih roti. Sebaiknya pilih yang berbahan gandum demi tubuh berisi sekaligus menyehatkan. Makanan berikutnya yang bisa mendukung program peningkatan berat badan adalah sereal. Hampir sama seperti roti, sebaiknya nikmati sereal berbahan gandum utuh yang bergizi ting olahraga bagaimana cara menambah berat badan Gandung kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, dan vitamin E. Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda. Ubi kaya dengan vitamin. Dalam ubi terkandung vitamin A, B, C, dan E. Selain itu, ubi juga rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula.

 

Bayam dan Brokoli

 

Bayam berguna untuk rambut dan kulit karena kaya zat besi, magnesium, serta vitamin A dan vitamin C. Brokoli merupakan sumber kalsium, potassium, serta vitamin A dan C. Untuk mendapatkan hasil terbaik jangan masak terlalu matang dan hindari memakai saus serta keju berlebihan.

 

Buah Apel

 

Apel merupakan contoh serat yang mudah dicerna untuk memerangi kolesterol. Apel juga bagus sebagai sumber vitamin C. Apel mengandung quecertin, plavanoid yang bisa mencegah penyakit kanker. Untuk dapatkan hasil maksimal, makan apel beserta kulitnya setelah dibersihkan.

 

Blueberry

 

Blueberry kaya serat, vitamin C, dan antioksidan. Jenis buah berry lainnya juga bisa jadi pilihan yang sama bagusnya. Dimakan saat masih segar atau ditambahkan dalam yoghurt, sereal, dan salad, khasiat berry tetap bagus untuk kesehatan.

 

Kacang almond

 

Kacang almond kaya serat dan protein, juga bagus untuk sumber zat besi, magnesium, dan vitamin E. Konsumsi kacang almond mentah atau sudah diolah untuk mendapatkan hasil terbaik. Hindari kacang almond yang sudah dibumbui dengan banyak garam atau diolah dalam bentuk makanan manis, karena buruk untuk program diet Anda.

 

Kacang merah

 

Kacang merang memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, dan sejumlah vitamin serta mineral. Tambahkan kacang merah dalam salad atau sup yang Anda buat untuk menambah lezat dan sehat makanan Anda.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Kacang Kedelai

 

Kedelai mengandung omega 3, kalsium, dan zat besi. Makanan ini popular untuk vegetarian. Selain dimasak biasa, kedelai juga bisa dinikmati dalam bentuk tofu, susu, atau tempe dan tahu.

 

Ikan Salmon

 

Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salmon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu, salmon juga rendah kolesterol.

 

Daging

 

Daging dan lemak sehat adalah kedua jenis makanan penting untuk menambah berat badan bagi si kurus. Jangan lupa imbangi sayur dan buah jika sudah banyak menikmati daging.

 

Minyak zaitun

 

Minyak zaitun mengandung asam amino dan vitamin yang membantu tubuh bekerja dengan lebih baik. Selain minyak zaitun, biji-bijian dan kacang-kacangan juga disarankan untuk dikonsumsi jika ingin meningkatkan berat badan.

 

Red wine

 

Red wine punya fungsi membantu tubuh dalam mencerna daging, bawang putih, dan bawang bombai. Jika dinikmati dalam jumlah yang wajar, red wine ampuh memerangi kolesterol dan meningkatkan berat badan yang menyehatkan.

 

Selain asupan nutrisi dan makanan yang tepat, Anda tetap perlu menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan olahraga. Semoga berat badan Anda cepat naik dan kepercayaan diri Anda juga meningkat.

 

 

CARA MENAMBAH BERAT BADAN SECARA ALAMI

Dipostkan Oleh steven2412 Sabtu, 5 November 2016 | 00:21 WITA

CARA MENAMBAH BERAT BADAN SECARA ALAMI View

  1. PENGANTAR

 

 

 

Ada orang yang meninginkan berat badannya turun dan ada banyak juga orang ingin menambah berat badannya. Jangan heran, karena memang itulah faktanya. Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini salah satunya. Akibat dari badan kurus juga tak kalah bahayanya dari badan gemuk (obesitas), kebanyakan orang kurus mengalami permasalahan seperti kelelahan yang berlebih, sulit berkonsentrasi, ataupu  kekurangan gizi.

 

Menambahkan berat badan juga bagi sebagian orang bukanlah perkara gampang, sama seperti ketika orang ingin menurunkan berat badan yang susahnya sangat minta ampun. Karena salah satu penyebabnya disebabkan oleh faktor genitik, yaitu berat badan seseorang juga olahraga bagaimana cara menambah berat badan dipengaruhi oleh faktor genetik (bawaan dari orang tua). Bagi orang tersebut mungkin akan susah menambah berat badannya.Tapi jangan pesimis dulu, bagi anda yang merasa tubuh anda kurang berisi (kurus) karena kali ini kita akan membahas cara menambah berat badan secara alami.

 

 

 

 

 

  1. INTI

 

Ada banyak cara untuk menambah berat badan, namun kebanyakan menggunakan obat atau yang lainnya. Kali ini ada cara-cara yang lebih aman untuk diikuti, yaitu 9 cara penambahan berat badan secara alamiah:

 

 

 

1.Tambah Kalori

 

Kelebihan kalori adalah salah satu hal yang menyebab orang kegemukan. Nah, bagi anda yang ingin menambah berat badan, konsumsilah makanan yang banya mengandung kalori seperti nasi putih, makanan dengan bahan dasar gandum, daging, dan banyak lainnya. Yang harus diingat, anda juga harus tetap mengutamakan makanan 5 sehat 4 sempurna.

 

 

 

  1. Makan Makanan yang Bernutrisi

 

Ketika anda sedang berniat untuk menambah berat badan, jangan berpikir untuk mengkonsumsi makanan sebanyak mungkin yang malah tidak dapat menaikkan berat badan anda. Tapi pilihlah makanan yang mengandung banyak nutrisi, seperti susu, jenis kacang-kacangan, alpukat dan banyak lainnya.

 

 

 

  1. Jangan Minum Sebelum Makan

 

Ini mungkin hal sepele tapi berakibat besar bagi yang ingin menambah berat badan, minum air sebelum makan akan membuat anda merasa kenyang. Apalagi jika anda mengkonsumsi minuman yang manis seperti susu dan kopi, karena makanan atau minuman yang manis akan membuat anda lambung anda terasa penuh. Jikapun anda ingin meminum kopi atau susu, sebaiknya dilakukan setelah makan.

 

 

 

  1. Ngemil yang Tepat

 

Ngemil juga memberikan dampak besar bagi anda yang ingin menaikkan berat badan, konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein tapi jangan terlalu banyak lemak seperti kacang-kacangan, cemilan dengan bahan dasar susu, karena ini juga akan dapat membuat tubuh anda lebih bertenaga. Ingat, hindari ngemil dengan makan mie instan, karena malah ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda jika dikonsumsi terus menerus.

 

 

 

  1. Makan Sebelum Tidur

 

Makanlah sekali lagi sebelum anda tidur, usahakan juga makan yang banyak mengandung nutrisi. Tapi, jangan sampai makan terlalu banyak yang malah membuat perut anda begah sehingga anda tak bisa tidur.

 

 

 

  1. Olahraga

 

Sebagian orang menganggap berolahraga malah dapat menurunkan berat badan, memang benar pada sebagian olahraga yang membakar kalori terlalu banyak. Nah, bagi anda yang ingin menambah berat badan pilih olahraga seperti angkat bebab, push up, anerobik karena olahraga seperti akan meningkatkan massa otot sehingga tubuh menjadi lebih padat dan berisi. Anda pasti tak mau kan, jika setelah berat badan anda naik malah tubuh anda tampak buncit atau sebagainnya, dan bagi wanita ini juga berguna mengencangkan kulit ketika berat tubuh anda bertambah.

 

 

 

  1. Tidur yang Cukup

 

Mungkin anda pernah mendengar perkataan orang tua “jangan bergadang, nanti kamu kurus dan sakit”, perkataaan tersebut memang benar. Hal ini juga telah dibuktikan bahwa kebanyakan orang yang bergadang akan menjadi kurus.

 

 

 

  1. Stop Merokok

 

Kebanyakan orang yang merokok memiliki tubh yang kurus, ini diakibatkan karena zat pada rokok menekan selera makan. Tapi, bukan berarti jika and ingin kurus anda harus merokok karena rokok sangat-sangat buruk bagi kesehatan.

 

 

 

  1. Pasang Target

 

Ini penting bahkan sangat penting anda lakukan, karena dengan memasang target anda akan berusaha olahraga bagaimana cara menambah berat badan konsisten untuk menambah berat badan. Buatlah sebuah catatan perkembangan berat badan anda setiap minggunya, dan tentukan juga targetnya sampai mana. Nah, bagi anda yang tidak bisa menentukan target tersebut, admin juga punya artikel Cara Menghitung Berat Badan Ideal silahkan klik disini. Tapi ingat, jangan gunakan cara instan karena biasanya cara instan tidak akan bertahan lama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. DAFTAR PUSTAKA

 

http://infotipsbaru.blogspot.com/2013/01/cara-menambah-berat-badan-secara- alami.html?m=1

 

 

 

 

 

Blog Update

 

 CARA MENAMBAH BERAT BADAN SECARA ALAMI

CARA MENAMBAH BERAT BADAN SECARA ALAMI

 Sabtu, 5 November 2016 | 00:21 WITA

 LAPORAN ANALISIS LOKASI GEREJA PAYAK

LAPORAN ANALISIS LOKASI GEREJA PAYAK

 Sabtu, 5 November 2016 | 00:19 WITA

 ANALISIS KASUS ABORSI YANG SEDANG  GEMPAR DI MASYARAKAT

ANALISIS KASUS ABORSI YANG SEDANG GEMPAR DI MASYARAKAT

 Sabtu, 5 November 2016 | 00:15 WITA olahraga bagaimana cara menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.