ocd deddy corbuzier

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Home » Artikel Kesehatan » Metode Diet OCD Deddy Corbuzier Yang Kontroversial

Metode Diet yang Kontroversial

 

diet ocd deddy

 

Diet OCD adalah metode menurunkan berat badan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier hingga mengubah bentuk tubuhnya dari gemuk menjadi kekar seperti saat ini. Belakangan ini Deddy Corbuzier menjadi perbincangan, terutama di jejaring sosial, dikarenakan program diet kontorversi yang diperkenalkannya dengan nama Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD).

 

Apa itu OCD ala Deddy Corbuzier?

 

OCD yang didengungkan Deddy, disebut sebagai metode kuno dari Tiongkok, yang sering digunakan oleh para biksu Shaolin.

 

“This is an ancient Chinese secret. That people forget and don’t care,” tulis Deddy di dalam buku elektroniknya.

 

Bila di jenis diet lain seseorang diwajibkan untuk melakukan sarapan agar tidak kekablasan di siang hari,justru di dalam OCD ini pelaku diet diminta untuk menghindari yang namanya sarapan. Dan ini pun menjadi kontroversi tersendiri di kalangan pelaku diet.

 

Selain itu, metode dari OCD ini difokuskan pada pola puasa atau membatasi waktu makan, dan menghindari sarapan pagi.

 

Deddy menyebutkan, OCD ini terinspirasi dari seorang supir yang pernah ia temui sekitar 5 tahun lalu, di Hong Kong. Kala itu, kedatangan Deddy ke sana untuk mengambil sertifikat instruktur bela diri, dan menghabiskan hampir satu minggu dengan mobil sewaan dengan ocd deddy corbuzier supirnya itu. Yang membuat Deddy kaget, supir itu sudah berusia 72 tahun, dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.

 

“It’s impossible I think. So I asked him how can he achieved that,” tulisnya.

 

Ternyata, rahasia itu pun dibocorkan oleh sang supir ke Deddy, dan saat itu dianggap tidak masuk akal namun menarik. “Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut-turut, hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan Shaolin dari Cina,” jelasnya.

 

Sesampainya di Jakarta, Deddy mengaku kalau ini lenyap begitu saja, dan ia pun masih berkutat dengan diet yang lama. Tapi, Deddy mendadak stres ketika ia harus tampil di televisi dengan kondisi tidak mengenakan pakaian, karena dia menganggap tubuh yang dimilikinya tidak bagus.

 

“Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut. Saya menelaahnya, dan mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh, hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar, dan bisa dicoba dan saya mencobanya,” jelasnya. “Here I am with 8 packs stomach and going younger,” tambahnya.

 

Berikut ini beberapa kontroversi dalam diet OCD ala Deddy Corbuzier yang ternyata banyak diikuti orang:

 

  1. Tidak Sarapan

Sarapan dianggap bikin ngantuk dan membuat orang justru ingin makan dan makan lagi.

 

  1. Puasa dengan jangka waktu 16 jam, 18 jam, 20 jam, 24 jam

Untuk pola puasa yang digunakan di dalam OCD ini bukan seperti pola puasa pada umumnya, yang tidak boleh makan dan minum selama 13 jam, dari mulai terbitnya fajar sampai terbenamnya matahari. Sedangkan pada OCD waktu puasanya adalah 16, 18, 20 bahkan 24 jam. Meski berpuasa, para pelaku boleh mengonsumsi minuman dengan syarat 0 kalori.

 

– Berpuasa selama 16 jam dan makan hanya 8 jam

 

Ini artinya, apabila di hari pertama Anda memulai untuk melakukan IF/OCD pada pukul 1 siang, itu berarti Anda hanya diperbolehkan untuk makan sampai jam menunjukkan pukul 9 malam.

 

Lewat dari jam itu, menandakan saatnya Anda untuk berpuasa selama 16 jam. Ingat, bukan berarti Anda tidak boleh minum. Minumlah, tapi juga harus dikontrol.

 

Bagi pemula, ada baiknya untuk memulai dengan jendela makan yang satu ini. Ada baiknya, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh sendiri.

 

– Berpuasa selama 18 jam dan makan hanya 6 jam

 

Sederhanya, Anda hanya mengurangi jadwal puasa Anda, yang tadinya sampai pukul 9 malam, dengan jendela makan yang ini Anda hanya boleh makan hingga pukul 7 malam, apabila Anda memulainya pada pukul 1 siang.

 

Setelah Anda berhasil melewati puasa yang pertama, silahkan untuk melakukan dengan jendela makan nomor 2 ini. Sama seperti di atas, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh.

 

– Berpuasa Selama 20 jam dan makan hanya 4 jam

 

Ini juga seperti peraturan nomor 1 dan nomor 2. Bila Anda mulai ‘breakfast’ pada pukul 1 siang, berarti hanya boleh makan sampai pukul 5 sore.

 

Untuk memulai yang satu ini, disarankan untuk melakukannya secara perlahan. Apabila badan masih kaget, silahkan kombinasi semuanya.

 

– Puasa 24 jam

 

Terdengar menakutkan memang. Artinya, Anda hanya makan sekali dalam sehari. Jam berapa saja, makan apa saja, dan sebanyak apa saja. Ingat, bukan berarti Anda harus rakus.

 

Cara melakukannya, contoh, Anda mulai makan di hari Selasa pukul 1 siang dengan menu yang cukup mengenyangkan, dan Anda boleh makan lagi di hari Rabu di jam yang sama, yaitu pukul 1.

 

Sebelum Anda memutuskan untuk memulai diet satu ini, ingatlah pesan yang disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier, yang sering dilupakan oleh para pelakunya.

 

“Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri dengan kebaikkan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktikkan, dan terapkan untuk diri saya sendiri, sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok utuk saya,” tulis Deddy.

 

“Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku,” lanjutnya.

 

  1. Boleh Makan Apa Saja

 

Setelah menjalani puasa orang bebas makan apa saja, namun tetap tak boleh rakus. Untuk makanannya sendiri, tidak ada pantangan apapun dalam mengkonsumsi makanan di waktu makan, sehingga OCD cocok bagi pelaku diet yang tidak dapat menghindari gorengan, santan dan makanan junk food lainnya. Tapi ingat, Anda adalah apa yang Anda makan.

 

  1. Berolahraga ketika berpuasa

Pembentukan otot lebih mmudah saat orang berpuasa dan jangan takut pingsan.

 

Share this:

Facebook8TwitterGoogleMore

Related Posts

Musim-Hujan

7 Cara Mencegah Penyakit di Musim Hujan

Musim hujan biasanya dapat membuat orang gampang sakit, maka dari itu kita harus menjaga diri kita…

 menguras-energi

8 Makanan Yang Dapat Menguras Energi Anda

8 Makanan Yang Dapat Menguras Energi Anda – Artikel tentang beberapa makanan yang dapat mengganggu kesehatan dan…

 jus-mangga-segar

Manfaat Jus Mangga Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Mangga Untuk Kesehatan – Buah mangga dapat dikonsumsi baik secara langsung maupun diolah seperti dijadikan…

 penyakit jantung

Tanda-Tanda Serangan Jantung

Jantung adalah salah satu organ vital penunjang kehidupan manusia, jantung dapat dikatakan sebagai motor penggerak organ tubuh…

 rokok

6 Penyebab Kerusakan Memori Manusia

1.Merokok Meskipun banyak orang yang tidak menyadari fakta ini, bahwa merokok adalah salah satu pembunuh memori….

Terbaru

Cerita Dibalik Film Tom And Jerry

10 Arca Peninggalan Kerajaan Majapahit

6 Foto Hoax Yang Bikin Heboh Internet

8 Bangunan Bersejarah di Indonesia

7 Kamera Digital Termahal di Dunia

Hewan-hewan Putih yang Jarang Terlihat

7 Cara Mencegah Penyakit di Musim Hujan

5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia

Orang-Orang Yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

7 Foto Penampakan Hantu Terseram di Dunia

Top Post

5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia

7 Prasasti Peninggalan Kerajaan Tarumanegara

10 Spesies Hewan Yang Paling Sulit Ditemukan Di Bumi

10 Senjata Api Paling Berbahaya di Dunia

5 Penemuan Arkeologi Paling Mengerikan Sejagat

7 Foto Penampakan Hantu Terseram di Dunia

10 Hewan Terbesar di Dunia

Foto-Foto Paling Misterius di Dunia

6 Foto Hoax Yang Bikin Heboh Internet

Cerita Dibalik Film Tom And Jerry

Copyright © 2013 yudhe.com

 website free tracking

DisclaimerContactArsipPrivacy PolicyNonton Tv Online

🙂

 

Inkesehatan Menu

ABOUT

DAFTAR ISI

DMCA

KONTAK

 

Cari artikel…

 

 

Cari artikel…

 

 

Home  Diet  Gaya Hidup  Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya!

Diet dan Cara Menjalankannya!

Share on FacebookShare on Google+Share on Twitter

Penulis Fuji Agung Prasetya Diterbitkan September 17, 2013

 TAGS

DIET

GAYA HIDUP

 

Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya! – Diet OCD yang dikenalkan oleh Deddy Corbuzier rupanya banyak menyita perhatian banyak kalangan masyarakat, mulai dari orang biasa hingga artis. Diet (OCD) ini memiliki metode / prinsip diet yang berbeda dengan diet lainnya.  Salah satu keunikannya adalah karena dalam diet OCD ada yang dinamakan dengan jendela makan. Apa itu jendela makan? yuk kita cari tahu jawabannya dalam penjelasan berikut ini:

 

Diet dan Cara Menjalankannya!

Diet dan Cara Menjalankannya!

 

Apa itu Jendela Makan?

 

 

 

 

Jendela makan merupakan puasa yang dilakukan dengan cara membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu, tapi Anda masih bisa makan apa pun yang anda mau. Puasa yang dimaksudkan disini artinya yaitu tidak menambah asupan kalori apa pun, selama anda menjalani puasa. Anda juga tidak boleh sarapan pagi. Tapi Anda diperbolehkan untuk minum air, teh atau makanan apa pun yang penting tidak mengandung banyak kalori. Selain itu anda juga tidak boleh mengkonsumsi buah, susu dan lainnya selam anda ocd deddy corbuzier berpuasa. Jika Anda melanggarnya maka diet yang anda lakukan bisa gagal total. Dalam teknik OCD, Ada 4 Jendela Makan, kapan sajakah itu? yuk kita lanjut baca lagi!

 

4 Jendela Makan (Waktu Makan) dalam menjalankan diet OCD diantanya adalah sebagai berikut :

 

“Sebelum membahas jendela makan, diet OCD juga tidak memperbolehkan anda untuk makan di pagi hari karena makan dipagi hari dapat menghambat proses pembakaran lemak. Ok mari kita lanjut ke jendela makan”

 

 

  1. Makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam

Maksudnya yaitu Anda boleh makan selama 8 jam dan selama 8 jam tersebut  Anda bisa makan sebanyak tiga kali. Misalnya Anda mengambil jendela makan mulai dari jam 1 siang sampai 9 malam. Setelah itu Anda tidak boleh makan sedikitpun, kecuali minum. @Kesimpulan : Selama 8 Jam anda boleh makan, dan selama 16 jam anda wajib puasa!

 

 

  1. Makan 6 jam dengan puasa selama 18 jam

Ketika Anda memilih untuk mengambil waktu puasa 18 jam, maka Anda memiliki waktu untuk makan selama 6 jam. Misalnya Anda bisa mulai makan dari jam 12 siang hingga jam 6 malam. Setelah itu anda harus benar-benar puasa. @Kesimpulan : Selama 6 jam anda boleh makan, dan selama 18 jam anda harus puasa

 

 

  1. Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam

Jika anda mengambil jendela makan ini, maka waktu untuk Anda makan semakin menyempit. Misalnya jika Anda mulai makan jam 2 siang, maka Anda hanya diperbolehkan makan sampai jam 6 malam saja. Sisanya anda harus puasa hehe…semakin berat ya! @Kesimpulan : Selama 4 jam anda boleh makan, dan selama 20 jam anda harus puasa

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

  1. Puasa Selama 24 jam

Mungkin ini hanya dapat dilakukan oleh professional terlatih hehehe. Disini Anda hanya diperbolehkan makan sekali dalam 24 jam. Jam berapa pun dan makan apa pun. Tapi bukan berarti anda boleh rakus dan mengonsumsi sarapan atau minuman berkalori selama puasa, tapi makanlah sewajarnya. Sisanya anda wajib puasa.

 

Contoh, Anda makan hari Jum’at jam 1 siang.  Maka Anda baru boleh makan lagi pada hari sabtu pukul 1 siang. Lakukan puasa 24 jam ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Setelah puasa dua kali dalam seminggu terpenuhi, Anda kembali lagi ke jendela makan puasa makan 4 jam dan puasa selama 20 jam. @Kesimpulan : Hanya boleh makan 1 kali dalam 24 jam + tidak boleh sarapan pagi

 

 

Tapi sekedar saran dari saya, bagi anda yang baru memulai mengikuti program diet ini, sebaiknya mengambil jendela makan mulai dari yang paling ringan misalnya makan selama 8 jam dan puasa 16 jam, jika anda mampu melakukannya, anda boleh mencoba tingkat selanjutnya. Tapi jika anda yakin, anda juga bisa langsung menjalankan puasa 24 jam. Karena untuk mendapatkan hasil yang diharapkan kita wajib mempunyai niat untuk berubah dan konsistensi dala menjalankan diet, jangan setengah-setengah.

 

Diet OCD ini akan berhasil dalam waktu paling lama sekitar dua bulan, tapi hal itu juga tergantung dari kemauan,tekad dan kedisiplinan Anda masing-masing. Ingat, semakin kita bekerja keras, semakin baik hasil yang akan kita dapatkan. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil…!

 

 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel diet OCD ini?  Silahkan berikan komentar anda 🙂

 

 

Artikel terkait :

Download Ebook OCD Deddy Combuzier, GRATIS!!!

Diet OCD Tidak Disarankan Untuk Anda Yang…

OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier!

 

 

 

Baca Juga Artikel Menarik Berikut ini:

 

Diet Mayo Diet Sehat dan Aman Untuk Wanita

 

Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat

 

Diet Mayo Cara Menurunkan Badan 5 kg Dalam 13 Hari

Kesehatan Anak : 8 Penyakit Yang Biasa Terjadi Pada Anak

Ingin Awet Muda? Lakukan 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur

 

Artikel Pilihan

 13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

 11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

 19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

 10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

 12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

 BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

 Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

 9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

 Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Sponsor

Nisim

Copyright © 2016 Inkesehatan All Right Reserved Powered by Blogger

 

dedaunan com

website kesehatan anda

 

Search

HomeKesehatanKehamilanDietObat ocd deddy corbuzier Tradisional

Home  »  Diet  »  Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

 

Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mendapatkan Hasil MaksimalOlahraga diet OCD dilakukan untuk mengimbangi program diet OCD agar hasil yang Anda dapatkan di akhir akan lebih maksimal. Pencipta program diet OCD, Deddy Corbuzier pun membuat daftar rekomendasi jenis olahraga yang cocok dilakukan saat Anda melakukan program OCD. Untuk mendapatkan hasil diet OCD yang maksimal seperti yang didapatkan oleh penciptanya sendiri, usaha yang Anda lakukan juga harus maksimal dan bukan hanya sekadar coba-coba saja. Meskipun kelihatannya sepele, akan tetapi diet adalah salah satu hal atau aktivitas yang serius. Pada umumnya diet dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, tubuh yang tidak lagi kelebihan berat badan atau obesitas. Sampai hari ini sudah banyak sekali program diet yang mungkin Anda ketahui. Namun di Indonesia, OCD adalah salah satu yang paling fenomenal. Deddy Corbuzier yang notabene diketahui sebagai seorang pesulap dan bukan seorang ahli gizi atau ahli kesehatan, mampu membuat sebuah program diet menggunakan metode puasa untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Akan tetapi metode puasa yang dianjurkan dalam OCD tersebut ternyata akan membuahkan hasil yang lebih maksimal saat diimbangi dengan olahraga. Lalu apa tujuan olahraga dalam diet OCD? Dan jenis olahraga apa ocd deddy corbuzier saja yang dianjurkan oleh Deddy Corbuzier? Berikut informasi selengkapnya.

 

12 Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mengimbangi Puasa

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, selain dengan berpuasa ternyata OCD juga harus diimbangi dengan cara berolahraga. Akan tetapi ternyata Deddy Corbuzier membuat kelompok tersendiri yang jumlahnya ada sekitar 12 jenis tentang olahraga apa saja yang coco untuk mengimbangi diet OCD. Olahraga ini bertujuan untuk membantu proses pemakaran lemak dan juga membantu pembentukan otot tubuh. Jadi selain berat badan Anda yang berlebih tersebut akan semakin berkurang, tubuh Anda juga bisa menjadi lebih ideal dan atletis seperti Deddy Corbuzier. Beberapa jenis olahraga yang disarankan oleh Deddy Corbuzier adalah jenis olahraga dengan gerakan-gerakan sederhana. Dan berikut ini adalah beberapa jenis olahraga diet OCD yang bisa Anda lakukan.

 

Jumping Jacks

Mulai dengan tubuh berdiri tegak dan kedua tangan dengan telapak tangan teruka di samping. Setelah itu melompatlah sambil membuka kaki ke kanan dan ke kiri semari menepukkan kedua tangan Anda di atas kepala. Lakukan gerakan ini sekitar 30 detik yang bertujuan untuk melatih otot Anda secara keseluruhan.

 

Wall Sit

Gerakan olahraga diet OCD ini juga sederhana sekali, lakukan posisi duduk dengan menahan tubuh Anda di tembok selama kurang lebih 30 detik. Fungsi gerakan ini adalah untuk melatih otot bagian bawah tubuh.

 

Push Up

Gerakan olahraga yang satu ini tentu tidak perlu dijelaskan karena sebagian besar dari Anda tentu sudah mengetahui bagaimana gerakan push up. Lakukan juga gerakan push up selama 30 detik untuk melatih otot tubuh bagian atas.

 

Abdominal Crunch

Gerakan ini sangat mirip dengan sit up, akan tetapi kedua tangan tidak diletakkan di belakang kepala. Kedua tangan diluruskan ke depan dengan posisi telapak tangan terbuka. Lalu lakukanlah gerakan yang sama dengan sit up selama 30 detik dengan tujuan melatih otot perut.

 

Set-Up Onto Chair

Untuk melakukan olahraga diet OCD yang satu ini Anda membutuhkan kursi sebagai medianya. Letakkan kursi di depan Anda, lalu berdirilah secara tegak tepat di depan kursi tersebut. Kemudian naiklah ke kursi tersebut dengan tumpuan satu kaki Anda. Lakukanlah gerakan ini berulang kali selama 30 detik.

 

Diet OCD sangat luar biasa manfaatnya untuk kesehatan dan dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Jenis olahraga untuk program diet OCD berlanjut ke halaman 2. Baca juga trik mengatur jadwal olahraga tersebut supaya diet dapat maksimal di halaman 2.

 

12Next

FacebookTwitterGoogle+

Related Posts

 Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami

 

 

 Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

 

 

 Olahraga Mengecilkan Lengan yang Efektif dan Mudah Dilakukan

Olahraga Mengecilkan Lengan yang Efektif dan Mudah Dilakukan

 

 

 Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

 

 

 Cara Mengecilkan Pinggang dengan Olahraga Ringan

Cara Mengecilkan Pinggang dengan Olahraga Ringan

 

 

 Beberapa Kiat dan Cara Mengecilkan Betis yang Bisa Dicoba

Beberapa Kiat dan Cara Mengecilkan Betis yang Bisa Dicoba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

Post Comment

Follow Us

Rekomendasi

Ingin Diet OCD Berhasil? Berikut Beberapa Tipsnya

Ingin Diet OCD Berhasil? Berikut Beberapa Tipsnya

 

Pengertian Makanan Sehat dan Bergizi bagi Tubuh Anda

Pengertian Makanan Sehat dan Bergizi bagi Tubuh Anda

 

Daftar Pilihan Makanan yang Mengandung Protein Tinggi

Daftar Pilihan Makanan yang Mengandung Protein Tinggi

 

Cara Cepat Menaikan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal

Cara Cepat Menaikan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal

 

Tips Ampuh Diet Cepat 1 Minggu yang Bisa Anda Coba

Tips Ampuh Diet Cepat 1 Minggu yang Bisa Anda Coba

 

Diet Menurut Golongan Darah sebagai Cara Diet Alternatif

Diet Menurut Golongan Darah sebagai Cara Diet Alternatif

 

Terpopuler

food2-min

Pengaturan Menu Diet Mayo yang Benar Selama 13 Hari

 

spinach-min

Mengenal Berbagai Makanan yang Mengandung Asam Folat

 

pineapple-min

Beberapa Jenis Makanan Penyebab Keguguran pada Ibu Hamil

 

diet fruits2-min

Pilihan Buah yang Bagus untuk Diet Secara Alami

 

pregnancy nausea-min

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Muda Secara Alami

 

infused water-min

Resep Infused Water untuk Menurunkan Berat Badan dengan Efektif

 

Artikel Menarik Lain

Ingin Diet OCD Berhasil? Berikut Beberapa Tipsnya

 

Pilihan Olahraga untuk Mengecilkan Paha yang Bisa Dicoba

 

Tips dan Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

 

Tips Mengecilkan Perut Secara Alami yang Perlu Anda Coba

 

Cara Menguruskan Badan dengan Cepat dan Efektif

 

Tips Cepat Gemuk yang Efektif dan Aman Bagi Kesehatan

 

 

 

dedaunan.com | About Us | Terms and Conditions | Contact Us | Privacy Policy © Copyright 2016, All Rights Reserved

MENU

Home

Kesehatan

Kehamilan

Diet

Obat Tradisional

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.