obat perut

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada obat perut Wanita dan Priaby admin | category Perawatan Tubuh | No Comments

 

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Paha Dengan Cepat Pada Pria dan Wanita. Lemak perut yang berlebihan sangat berpotensi tinggi merusak penampilan dan kenyamanan Anda ketika berbusana. Anda harus menambahkan budget untuk membel baju baru karena hampir seluruh pakaian seksi Anda tidak bisa lagi dikenakan.

 

Lemak berlebihan di daerah perut dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena faktor genetika, pola makan malam yang buruk, jarang bergerak dan didukung dengan penyakit sembelit kronis.

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

 

cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan-cepat

 

Mengecilkan perut buncit agar kembali rata mungkin cukup sulit, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Cobalah beberapa cara mengecilkan perut buncit di bawah ini:

 

Tidak berhenti olahraga

 

Patokan yang perlu Anda ingat selalu jikalau Anda ingin segera memiliki perut yang rata adalah rajin berolahraga atau sekedar bergerak ringan. Olahraga aerobik apa saja yang ada merupakan jenis olahraga yang efektif untuk menghancurkan lemak di perut. Yang perlu diperhatikan adalah lakukan aktivitas olah tubuh ini setiap hari, pilihlah jenis olahraga terbaik yang bisa Anda lakukan dengan nyaman dan mudah setiap hari. obat perut Selain rutin berolahraga, cara mengecilkan perut buncit dengan cepat lainnya adalah dengan mengatur kembali pola makan dengan sebaik-baiknya. Perbaiki pola makan dengan memerhatikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

 

Tubuh Anda membutuhkan asupan seimbang, cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berminyak. Makanan yang diolah dengan cara dikukus, direbus atau dipanggang merupakan pilihan makanan terbaik.

 

Upayakan untuk mulai mengkonsumsi makanan dengan porsi yang kecil, Anda dapat mengkonsumsi makanan berat sebanyak 3 kali setiap harinya dengan memerhatikan nutrisi dan porsi nya, cobalah untuk mengkonsumsi camilan sehat dibandingkan dengan mengkonsumsi makanan ringan atau junk food. Pola makan yang seimbang sangat berpengaruh bagi keberhasilan program diet yang juga sedang Anda lakukan. obat perut Begadang sampai lewat dari tengah malam mengakibatkan para wanita dan pria mengalami masalah dengan lemak berlebihan di perut. Cara mengecilkan perut buncit pada wanita bisa diusahakan dengan tidak begadang dan mengkonsumsi camilan di tengah malam.

 

Makan tengah malam akan menumpuk lemak di perut karena setelah makan tidak ada aktivitas fisik yang dapat membakar kalori, biasanya seseorang akan langsung tidur setelah lelah begadang.

 

Cobalah untuk tidak tidur kurang dari 5 jam setiap malam hari. Kebiasaan begadang ini tidak baik untuk bentuk tubuh Anda karena dapat menimbun lemak di perut, selain itu begadang di tengah malam juga berisiko munculnya jerawat, kantung mata dan berbagai penyakit kulit lainnya.

 

Konsumsi protein dan sayur atau buah lebih banyak

 

Cara mengecilkan perut buncit pada pria dapat dilakukan dengan menambahkan konsumsi protein dan sayur maupuh buah-buahan. Pertambahan usia dapat meningkatkan produksi hormon insulin yang disebabkan karena respon sel di dalam tubuh yang semakin lama semakin menurun, Hormon tersebut dapat meningkatkan cadangan lemak sehingga lemak banyak menumpuk di perut, konsumsi protein dapat mencegah terjadinya resistensi insulin dan pada akhirnya penumpukan lemak tidak akan mudah terjadi.

 

Nikmati makanan dengan baik

 

Cara mengecilkan perut buncit dan paha yang mengganggu dapat dilakukan dengan selalu menikmati makanan yang Anda makan, kunyah makanan sampai lembut sebelum ditelan dan pastikan jika Anda selalu minum air putih 10 menit sebelum makan.

 

Berbagai cara mengecilkan perut buncit telah Anda simak dengah seksama di atas, agar tips tersebut membuahkan hasil yang baik, cobalah untuk tidak berhenti berusaha dan berpikir positif jika Anda pasti bisa melakukannya.

 

 

  

 

Related Posts

 makanan-untuk-yang-diet 3 Resep Makanan Untuk yang Diet

by admin

 tips-menurunkan-berat-badan Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat

by admin

Leave a Reply

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

Email *

Website

Post Comment

 

Search the site…

 

 

Artikel Terbaru

 

 

3 Resep Makanan Untuk yang Diet

 

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat

 

Gaya Hidup Sehat di Era Teknologi

 

Diet Sehat Yang Cepat Untuk Anda

 

Resep Menu Makanan Untuk Diet Yang Dapat Anda Coba

Kebijakan Kami

 

Privacy Policy

Contact Us

About Us

Popular Posts

 

3 Resep Makanan Untuk yang Diet

3 Resep Makanan Untuk yang Diet

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat

Diet Sehat Yang Cepat Untuk Anda

Diet Sehat Yang Cepat Untuk Anda

Random Posts

 

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Pembedahan Operasi

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Pembedahan Operasi

Cara Merias Wajah  Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar

Cara Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar

Macam – Macam Jerawat dan Penyebabnya dan Cara Menghilangkannya

Macam – Macam Jerawat dan Penyebabnya dan Cara Menghilangkannya

Artikel Menarik

 

cara menghilangkan jerawat dan komedo

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

cara memerahkan bibir secara alami dan permanen

cara merias wajah

perawatan setelah melahirkan

CiriCantik.com Copyright © 2016. Sitemap 

 

 

Manfaat

HALOSEHAT

PENYAKIT DAN KELAINAN

GIZI & NUTRISI

GAYA HIDUP

MAKANAN

MINUMAN

FARMASI

KALKULATOR

Sponsors Link

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Diet » 20 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 7 Hari yang Efektif

 

20 Cara Mengecilkan Perut obat perut Buncit Dalam Waktu 7 Hari yang Efektif

ads

 

 

Anda memiliki sebuah acara penting pada tujuh hari mendatang namun sayangnya penampilan anda masih belum maksimal karena bagian perut yang terlalu menonjol ke depan sehingga membuat anda akan menjadi pusat perhatian dan menjadikan anda tidak percaya diri. Memiliki perut rata bak para model professional memang adalah sebuah impian bagi semua orang bukan hanya untuk para wanita saja namun juga para kaum adam. Untuk mendapatkan berat badan ideal dan perut yang rata banyak orang yang menggunakan berbagai cara seperti sedot lemak atau mengkonsumsi obat-obatan kimia guna mengecilkan perut. Padahal cara tersebut sangatlah berbahaya bagi kesehatan.

 

Perut buncit atau yang juga disebut sebagai obesitas sentral merupakan keadaan dimana adanya penumpukan lemak yang berlebih namun hanya pada bagian perut saja. penyebab menumpuknya lemak ini tergolong menjadi dua jenis lemak yaitu lemak subkutan dan lemak visceral. Untuk jenis lemak subkutan merupakan lemak yang letaknya berada di bawah kulit sehingga jika kita mencubit dapat terasa bagian lemak obat perut tersebut. Sedangkan untuk jenis lemak visceral merupakan lemak yang berada di sekitar bagian organ dalam perut sehingga tidak dapat dirasakan. Nah jenis lemak visceral inilah yang paling banyak membuat obesitas di dalam perut dan juga lemak ini cukup berbahaya karena tidak mudah dihilangkan dan resiko terkena berbagai penyakit akan lebih tinggi jika lemak tersebut merupakan lemak jenuh dan mengandung kolestrol LDL.

 

Apa yang Menyebabkan Perut Buncit?

 

Seperti halnya dengan obesitas keseluruhan di dalam tubuh, perut buncit ini pun disebabkan oleh banyaknya asupan makanan yang dikonsumsi dibandingkan dengan yang dibutuhkan oleh tubuh itu sendiri untuk melakukan aktifitas fisik. Jadi jika anda makan terlalu banyak sedangkan anda sendiri kurang melakukan olahraga maka anda akan beresiko mengalami kegemukan terutama di dalam perut. Faktor lainnya sebagai penyebab perut buncit diantaranya adalah adnaya riwayat keluarga, memiliki kebiasaan merokok dan juga stress. Pada wanita yang sudah mengalami menopause juga beresiko mengalami perut buncit karena ketidakseimbangan hormone di dalam tubuh. selain itu jika anda memiliki bentuk tubuh “apel” anda akan lebih mudah mengalami perut buncit dibandingkan jika anda memiliki bentuk tubuh “pir”.

 

Apakah Perut Buncit Berbahaya?

 

Perut buncit terkadang juga menyimpan bahaya di dalamnya. untuk mengecek apakah perut buncit anda masih normal atau tidak anda bisa mengukur lingkar perut anda dimana caranya adalah mengukur pada sejajar tulang panggul dan juga bagian pusar atau disebut juga mengukur bagian tengah perut. Jika laki-laki memiliki lingkar perut lebih dari 90 cm maka sudah tergolong dalam obesitas perut sedangkan jika wanita memiliki lingkar perut lebih dari 80 cm juga sudah tergolong mengalami obesitas perut dan kedua kondisi ini cukup berbahaya karena perut buncit sendiri juga tidak baik bagi kesehatan tubuh.

 

Bahaya Perut Buncit

 

Bagi anda yang memiliki perut buncit atau obesitas perut sebaiknya untuk selalu waspada karena anda memiliki resiko terkena berbagai serangan penyakit yang cukup serius. Jadi sebenarnya lemak visceral merupakan jenis lemak yang paling berbahaya dan keberadaannya di dalam tubuh apalagi dalam jumlah yang banyak dapat mengakibatkan gangguan pada hormone dan dapat mengeluarkan senyawa peradangan sehingga akibatnya sistem metabolisme tubuh terganggu.

 

Senyawa-senyawa peradangan ini disebut juga sebagai sikotin dimana dapat menyebabkan peradangan ringan namun berpotensi memunculkan gangguan pada jantung. Senyawa lainnya yang ada di dalam lemak visceral adalah lemak bebas dimana lemak ini bisa masuk ke mana saja termasuk organ penting seperti hati. Jika lemak bebas sudah masuk ke dalam organ hati maka dapat menganggu proses produksi kolestrol baik dan justru diganti dengan kolestrol jahat. Jadi para pemiliki perut buncit akan memiliki resiko terkena kolestrol tinggi juga. Selain itu lemak bebas ini juga akan menganggu produksi insulin yang dapat menyebabkan penyakit diabetes.

 

Berbagai jenis penyakit lainnya juga mengintai para pemilik perut buncit seperti gejala troke, tekanan darah tinggi, dan juga serangan jantung. Hal ini disebabkan karena menimbunnya lemak dapat memperkecil lubang pembuluh darah arteri sehingga menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.

 

Program untuk Mengecilkan Perut Selama 7 Hari

 

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa lemak visceral merupakan lemak yang paling berbahaya bagi tubuh dan dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengecilkan ukuran perut anda dan menghilangkan lemak menumpuk di dalam perut yang berbahaya tersebut. Bagi anda yang memiliki acara penting dalam waktu tujuh hari mendatang, anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini supaya anda dapat memiliki perut rata dalam waktu satu minggu saja secara efektif dan ampuh. Selengkapnya simak berikut ini:

 

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perut buncit adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi diantaranya adalah dengan melakukan aktivitas tubuh atau olahraga. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk mendapatkan perut yang rata dalam waktu satu minggu saja.

 

(baca juga: cara mengecilkan perut buncit orang kurus)

 

  1. Olahraga Sit Up

 

Jika anda ingin memiliki perut buncit anda menjadi rata bahkan menjadi six pack bak layaknya seorang olahragawan? Maka jawaban yang tepat adalah sit up. Olahraga yang satu ini cukup ampuh untuk mengecilkan perut karena menggunakan otot perut sebagai tenaga utamanya jadi lemak bagian perut pun akan terkuras jika otot perut digunakan secara optimal. Selain perut anda akan menjadi rata anda juga akan mendapatkan otot perut seperti para binaragawan dan bagi anda para lelaki pasti akan bangga jika memiliki bentuk perut yang seperti ini bukan?

 

sponsored links

 

 

Untuk melakukan sit up anda juga bisa menggunakan berbagai variasi supaya anda tetap mendapatkan kenyamanan dalam melakukan sit up. Jangan ragu untuk bertanya pada instruktur olahraga mengenai posisi sit up yang benar ini.

 

  1. Bersepeda

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Melakukan olahraga dan jalan-jalan ringan di sekitar rumah dengan bersepeda pastinya akan menjadikan kegiatan yang obat perut sangat menarik bagi anda dan keluarga. Begitu pula bagi anda yang memiliki perut buncit, anda bisa melakukan bersepeda secara rutin pada pagi dan sore hari sembari menggerakan tubuh. bersepeda ini cukup ampuh dalam meratakan perut yang buncit karena saat bersepeda menggunakan oto perut dan kaki yang akan membakar lemak di bagian perut serta paha sehingga menjadi rata dan kencang. Selain bagi para pemilik perut buncit, bersepeda juga sangat efektif dalam mengurangi sakit pada sendi bagi mereka yang memiliki masalah pada bagian sendinya.

 

  1. Push up

 

Anda juga bisa melakukan push up untuk mengecilkan perut anda yang buncit meskipun sebenarnya push up ini lebih menggunakan otot tangan dan otot pada dada. Namun otot perut juga digunakan dalam saat melakukan push up ini guna mengangkat badan. Banyak orang yang mengeluh dengan push up karena tidak bisa melakukan gerakan push up ini terutama pada kaum wanita namun bagi anda yang susah melakukannya bisa dengan cara menggunakan lutut saja sebagai tumpuannya.

 

  1. Berenang

 

Saat tubuh berenang semua otot dalam tubuh ikut bergerak dan digunakan oleh karena itulah banyak para ahli kesehatan yang mengarahkan untuk berenang saja guna mendapatkan perut rata. Di tambah lagi dengan berenang tubuh dapat membakar kalori secara alami bahkan hingga ribuan kalori pada waktu yang singkat saja. olahraga berenang ini selain menyehatkan juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang sedang merasa bosan karena bisa merelaksasi tubuh menjadi lebih rileks lagi.

 

  1. Lari

 

Mungkin banyak orang yang tidak menyukai olahraga yang satu ini karena melelahkan dan tidak ada unsure bermainnya sehingga terkesan membosankan. Namun perlu anda ketahui bahwa lari merupakan olahraga yang cukup ampuh dalam membakar kalori. Jadi dengan rutin berlari bukan hanya perut saja yang akan menjad rata namun juga otot pada paha dan kaki juga akan menjadi kuat selain itu juga bisa menyehatkan jantung serta menghindarkan anda dari  jenis-jenis diabetes. Selain olahraga, anda yang ingin memiliki perut rata juga harus mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak membuat perut buncit.

 

(baca juga: cara mengecilkan perut buncit dengan bahan tradisional)

 

  1. Madu dan Kayu Manis

 

Madu dan kayu manis merupakan dua jenis ramuan herbal yang cukup efektif dalam membakar lemak dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang. anda bisa menggunakan ramuan ini untuk mengecilkan perut dalam waktu seminggu saja dan anda tidak perlu takut karena tidak ada efek samping dari penggunaan ramuan ini. untuk membuat ramuan ini sangatlah mudah. Caranya yaitu dengan menyiapkan dua sendok teh bubuk kayu manis dan juga beberapa sendok madu sesuai selera. Kemudian setelah kedua bahan tersebut siap campurkan dengan menggunakan air hangat dan minumlah secara rutin sebanyak 2 kali sehari maka parut buncit anda lambat laun akan menjadi kempes kembali.

 

  1. Cuka Sari Apel

 

Jika anda ingin mendapatkan perut rata dan penampilan menarik dalam waktu satu minggu maka anda bisa menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel ini memiliki kandungan dimana membuat penurunan nafsu makan sehingga anda tidak akan makan banyak dan tidak mudah cepat lapar. Hal ini sangat penting karena salah satu penyebab dari perut buncit adalah kelebihan makan. Cobalah untuk meminum air hangat yang sudah dicampur dengan cuka sari apel 30 menit sebelum makan supaya cara mengurangi nafsu makan secara alami anda bisa berkurang. Di dalam cuka sari apel ini juga terdapat kandungan zat kalium tinggi yang mampu menurunkan kadar air di dalam tubuh sehingga tubuh bisa menjadi lebih langsing.

 

  1. Teh Hijau

 

Manfaat teh hijau sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan tubuh manusia namun selain itu manfaat teh hijau lainnya adalah untuk cara mengecilkan perut buncit dalam waktu 7 hari. Di dalam teh hijau mengandung kafein dengan jumlah sedikit tidak seperti pada kopi jadi anda tidak perlu membayangkan antara teh hijau dan kopi ini karena cukup berbeda jauh dalam jumlah kandungan kalori. Kafein ini cukup efektif dalam pembakaran lemak terutama pada bagian perut. Selain itu di dalam teh hijau juga terkandung nutrisi zat EGCG dimana kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. cara mengecilkan perut buncit ini cukup efektif karena zat tadi mampu meningkatkan keaktifan hormone pembakar lemak di dalam tubuh jadi memiliki perut rata bukan hanya sekedar impian lagi bukan?

 

  1. Lemon

 

Buah lemon selain memiliki rasa yang khas dan segar ternyata juga memiliki khasiat untuk mengnecilkan perut buncit. Untuk menggunakan jeruk lemon ini sebaiknya anda menggunakan air hangat saja karena lebih efektif dalam mengangkat lemak di dalam perut. Meskipun ramuan ini cukup ampuh membuat perut menjadi rata namun usahakan anda jangan mengkonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan yang karena justru nanti membuat bahaya pada kesehatan. Setidaknya anda harus mengkonsumsi ramuan ini maksimal 2 kali dalam sehari. Namun bagi anda yang memiliki masalah pada lambung seperti ciri-ciri maag kronis dan gejala asam lambung sebaiknya untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter mengenai dosis yang harus dicukupi karena bisa jadi malah membuat maag anda kambuh lagi.

 

  1. Jus Jeruk

 

Bagi anda yang mau dengan happy dan santai mengecilkan perut dapat dilakukan dengan mengkonsumsi jus jeruk. Di dalam jeruk mengandung antioksidan tinggi serta termasuk 21 buah yang mengandung vitamin C super tinggi dan manfaatnya tinggi yang mampu meluruhkan lemak yang ada di dalam perut. Menurut penelitian yang dilakukan oleh universitas john Hopkins menyebutkan bahwa wanita yang tiap hari rutin mengkonsumsi jus jeruk dapat menurunkan berat badan hingga 20 pound dalam waktu 13 hari saja.

 

Gaya Hidup

 

Selain olahraga dan makanan yang harus dijaga, ada beberapa obat perut hal lain yang dapat anda lakukan supaya dapat mengecilkan perut berkaitan dengan gaya hidup anda. Simak berikut ini :

 

  1. Diet Sehat

 

Untuk mendapatkan perut rata dan tidak buncit para ahli sangat menyarankan anda untuk melakukan diet sehat. diet sehat ini ditujukan untuk mengecilkan perut yang buncit dengan cara mengatur pola makan dengan baik dan benar. Sudah ada banyak orang yang berhasil mengecilkan perut dengan cara diet sehat ini. nah bagi anda yang ingin melakukan diet sehat berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan:

 

Mengatur jadwal makan

Pertama kali yang harus anda lakukan untuk melakukan diet sehat adalah dengan mengatur jadwal makan. Hal ini sangat penting bagi anda dimulai dari kapan anda akan makan dan apa yang akan anda makan. Asupan makanan memang sangat berpengaruh pada tingkat penimbunan lemak di dalam perut. Jika anda sudah menentukan jadwal makan maka jangan diubah-ubah dan kalau bisa tepati dalam obat perut jangka waktu yang cukup panjang. tentu saja anda bisa merencanakan hal ini. namun usahakan untuk tidak telat makan karena banyak orang yang salah persepsi bahwa kalau diet tidak boleh makan padahal boleh hanya saja harus ada aturannya sendiri. Justru akan sangat berbahaya jika tubuh tidak makan dan bisa menyebabkan berbagai penyakit.

 

Pilih menu yang sehat

Selama anda menjalani proses diet ini usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng dan dibakar karena mengandung lemak tinggi terutama jika minyak yang digunakan mengandung lemak jenuh. Oleh karena itu sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang direbus atau dikukus saja dan jangan menggunakan garam. Jika anda bisa, anda juga sebaiknya tidak makan nasi putih dan menggantinya dengan nasi merah saja. sangat penting bagi anda untuk tidak makan makanan yang berlemak karena bisa membuat perut menjadi lebih buncit lagi. Jika anda ingin ngemil sebaiknya pilihlah camilan yang sehat atau anda bisa menggantinya dengan buah dan sayuran saja.

 

Jangan Tunda Makan

Banyak orang yang salah kaprah mengenai hal ini dimana orang diet tidak boleh makan dan harus menahan lapar yang kerap menyiksa. Padahal cara ini tidaklah baik. Anda justru harus segera makan ketika anda mengalami lapar supaya pencernaan anda menjadi lancar. Sebaiknya anda tetap makan sebanyak tiga kali dalam sehari dengan porsi yang benar dibandingkan dengan menahan lapar seharian.

 

Sponsors Link

 

 

Minum air putih secukupnya

Setiap orang memiliki kebutuhan akan air yang berbeda-beda. Jumlah umum air yang dibutuhkan oleh tubuh adalah sebanyak 8 gelas dalam sehari padahal ada beberapa orang yang justru akan mengalami kelebihan air jika mengkonsumsi dalam jumlah tersebut. Jadi, jika anda haus sebaiknya cepat minum dan jangan ditahan kecuali jika anda sedang puasa ya supaya anda terhindari dari bahaya dehidrasi.

 

  1. Meminum ramuan herbal

 

Saat ini sudah banyak ditemukan berbagai resep ramuan herbal yang bisa digunakan untuk mengecilkan perut. Selain itu ramuan herbal ini juga lebih efektif serta alami dibandingkan jika anda mengkonsumsi obat-obatan kimia. Ada beberapa jenis ramuan herbal yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut diantaranya adalah kunyit, jeruk nipis, lemon, kopi, kunyit asam dan lainnya. selain aman, ramuan herbal ini juga bisa anda tanam sendiri di rumah sehingga anda akan lebih mudah menemukannya dan tidak mengeluarkan biaya yang besar. Namun harus selalu diingat ya bahwa cara alami tidak ada yang instan jadi anda harus rutin menggunakan ramuan tersebut supaya hasilnya maksimal.

 

  1. Menggunakan korset

 

Cara mengecilkan perut buncit dalam waktu 7 hari bisa menggunakan korset sepanjang hari. Pada zaman dahulu jika wanita selesai melahirkan makan akan menggunakan korset supaya perutnya tetap kencang dan tidak kendor. Nah jadi anda juga bisa menggunakan korset ini kapanpun dan dimanapun supaya perut anda tetap kencang.

 

  1. Meluangkan waktu istirahat

 

Jangan sepelekan waktu tidur dan istirahat karena ternyata budaya begadang atau melek semalaman ini mampu menimbulkan perut buncit. Jika anda semalaman begadang maka tubuh akan menjadi lemas dan lesu sehingga rasa lapar pun semakin tinggi yang akan mengakibatkan anda ingin makan terus-menerus di siang hari sehingga tubuh anda justru akan menjadi lebih gemuk lagi nantinya.

 

  1. Stress

 

Tahukah anda bahwa stress juga mampu menaikan berat badan dan perut buncit? Jika tidak maka sebaiknya anda tahu karena saat stress tubuh akan cenderung ingin makan terus-menerus dan tidak berhenti yang akan berakibat bahwa perut akan semakin membuncit.

 

(baca juga: cara mengatasi stress super ampuh)

 

  1. Jangan minum alkohol

 

Jika anda suka minum alkohol dan perut anda buncit maka tidak ada yang salah dengan hal ini karena ini merupakan obat perut hal wajar. Di dalam alkohol mengandung kalori dan gula yang sangat tinggi sehingga dapat menjadi lemak. Selain menjadi lemak juga bisa memunculkan berbagai jenis penyakit lainnya yang cukup serius lagi nantinya.

 

baca juga: efek bahaya alkohol bagi kesehatan dan kehidupan sosial

 

  1. Hindari makan terlalu malam

 

Makan terlalu malam ternyata dapat mengganggu kinerja hormone yang mengatur nafsu makan. Makan pada tengah malam hari akan membuat pencernaan menjadi buruk karena tubuh akan susah melakukan pencernaan pada waktu malam hari.

 

Demikian artikel mengenai cara mengatasi perut buncit dalam waktu tujuh hari saja. semoga bisa menjadi pengetahuan dan memberikan manfaat bagi anda. Terima kasih.

 

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

diet, mengecilkan perut, perut buncit, perut gendut, program diet

 

 

ARTIKEL TERKAIT

12 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu Efektif

 

15 Jenis Olahraga untuk Diet yang Paling Baik

 

19 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dan Cepat

 

7 Menu Makanan Diet untuk Golongan Darah AB

 

6 Buah yang Berbahaya untuk Diet Sehat

 

Previous

Next

Post Date: Friday 19th, February 2016 / 07:55 Oleh : Roro Dyiah  Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

6 Penyebab Ginjal Mengecil Terus-menerus

15 Bahaya Cabai Bagi Kesehatan

25 Obat Alami Sakit Gigi Paling Mujarab

Operasi Katarak – Metode, Biaya, Efek dan Perawatan

10 Ciri Ciri Keracunan Makanan Yang berbahaya

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑ obat perut

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.