obat pelangsing badan alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


10 Cara Paling Ekstrim obat pelangsing badan alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Oleh admin dalam Lifestyle pada August 15, 2014

Dipakai Bersama1

 

 

Di dunia ini ada banyak sekali orang-orang yang berusaha mendapatkan tubuh ideal mereka, baik dengan mencoba metode diet paling popular hingga yang paling ekstrim. Berikut ini adalah 10 cara paling ekstrim yang pernah dilakukan orang-orang di dunia untuk menurunkan berat badan mereka. Berada di Ketinggian Ekstrim Salah satu diet ekstrim dengan cara berada di gunung tinggi

 

Sesuatu yang ekstrim pasti berasal dari hal yang ekstrim, dalam hal ini adalah ketinggian. Sebuah studi dilakukan terhadap 20 pria kelebihan berat badan. Mereka diminta menghabiskan 1 minggu mereka berada di atas ketinggian 8,700 kaki atau sekitar 2.651 meter. Sebagai gambaran obat pelangsing badan alami bangunan tertinggi di dunia saja hanya bertinggikan 878 meter. Mereka kemudian diminta untuk makan sesuka hati mereka, jangan berolahrga dan hanya jalan-jalan saja. Hasilnya adalah secara rata-rata mereka kehilangan sekitar 1,3 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

 

Alasan dari penurunan berat yang ekstrim ini adalah karena menurunnya nafsu obat pelangsing badan alami makan dibandingkan saat mereka berada di ketinggian normal, di samping itu untuk dapat bertahan di iklim yang dingin, metabolisme mereka juga meningkat. Sayangnya setelah mereka turun dari ketinggian ekstrim tersebut pola makan harus dijaga jika tidak hasilnya akan kembali setelah sekitar 6 bulan sejak mereka turun dari ketinggian tersebut.

 

  1. Injeksi Urine

 

Injeksi urine adalah salah satu bentuk diet ekstrim

 

Siapa yang menyangka bahwa urine manusia memiliki banyak manfaat, bahkan untuk diet ekstrim seseorang. Memiliki tubuh yang tidak ideal terkadang dapat membuat seseorang sangat jengkel hingga pada batas mereka bersedia untuk diinjeksi dengan urine orang lain, tepatnya urine dari wanita hamil.

 

Dan hal ini dikatakan berhasil, setidaknya untuk seorang wanita yang turun berat badannya sebanyak 19 kilogram hanya dalam waktu 5 bulan. Trik di balik diet ekstrim ini adalah karena urine tersebut berisikan hormon hCG yang dihasilkan saat hamil. Beberapa peran dari obat pelangsing badan alami hormon ini sendiri adalah meningkatkan metabolisme. Walaupun begitu metode ini tetap termasuk sebagai metode ekstrim karena resiko tubuh Anda secara paksa dimasukkan cairan yang adalah cairan pembuangan metabolisme orang lain.

 

  1. Diet Putri Tidur

 

Diet hanya dengan tidur obat pelangsing badan alami saja atau sleeping beauty diet

 

Kita semua tahu pada saat Anda tertidur maka Anda tidak akan makan sama sekali. Mereka yang mempraktisikan diet seperti ini akan diberikan obat tidur konsentrasi tinggi selama beberapa hari dengan tujuan secara sengaja menurunkan berat badan mereka. Ide di balik metode ekstrim ini adalah selagi Anda tidur, Anda tidak akan menerima asupan makanan namun metabolisme tetap berjalan. Beberapa orang ternama yang menjadi pengikut cara diet eksrim ini adalah Elvis Presley.

 

Jika Anda berpikir ini bukanlah sebuah ide yang buruk maka ketahuilah bahwa sebenarnya ini adalah ide yang buruk. Cara yang dikenal dengan nama “The Sleeping Beauty Diet” ini akan secara paksa memasukkan bahan kimia ke dalam tubuh Anda dan mengganggu siklus tidur tubuh obat pelangsing badan alami Anda. DI samping itu Anda juga berhenti makan yang pada saat Anda bangun nanti efek samping akan mulai terlihat seperti sakit kepala, halusinasi, kehilangan keseimbangan, mood tidak teratur, dan buruknya adalah siklus tidur yang berantakan.

 

  1. Laksatif Rutin

 

Menurunkan berat badan ekstrim dengan laksatif

 

Pencahar atau popularnya dikenal sebagai laksatif adalah metode membersihkan usus obat pelangsing badan alami secara paksa dengan membuat tubuh melakukan pembuangannya. Biasanya hal ini hanya digunakan jika seseorang mengalami sembelit atau konstipasi, serta menjalani operasi. Tapi ternyata ide dari memaksa tubuh melakukan pembuangann ini menarik untuk beberapa orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal mereka.

 

Mereka akan secara sengaja memakan laksatif kuat dalam jumlah yang relatif banyak dan hal itu dilakukan secara rutin. Hal ini memang membuat tubuh mereka kehilangan cairan dan mencegah makanan untuk dicerna, akan tetapi ini adalah cara menurunkan berat badan yang sangat ekstrim dan juga dapat dikatakan bodoh. Sesuah beberapa lama, tubuh mereka akan menunjukkan gejala dehidrasi, diare, mual, hingga kasus terburuknya kematian.

 

  1. Tongue Patch Diet

 

No Pain, No Gain dari tongue patch diet

 

“No pain, no gain,” dibuktikan secara nyata melalui metode penurunan berat badan yang sangat ekstrim ini. Tongue patch diet adalah cara diet ekstrim dengan memasang atau menjahit sebuah materi khusus ke lidah seseorang menyebabkan dirinya tidak dapat memakan makanan padat, atau singkatnya memaksa tubuh mereka hanya dapat memakan makanan cair.

 

Perlu diketahui bahwa, Dr. Nikolas Chugay yang menciptakan metode ini mengatakan cara ini bukanlah cara yang tidak sehat namun juga bukan cara yang sehat. Sedangkan beberapa dokter lainnya mengatakan cara ini adalah cara primitif seperti seakan-akan meminta seseorang memukul kepala Anda dengan palu begitu melihat Anda memakan makanan padat.

 

  1. Stapel Telinga

 

Telinga distapel adalah bentuk diet yang ekstrim

 

Siapa yang menyangka bahwa staple yang sering kita gunakan untuk menyatukan sejumlah kertas menjadi satu merupakan salah satu alternatif diet yang ekstrim. Ide dari teknik menurunkan berat badan berdasar dari prinsip akupresur Cina untuk mengurangi nafsu makan seseorang.

 

Mereka yang ingin melalui prosedur ini akan di-stapel bagian dalam telinga mereka dan dibiarkan selama 6 minggu hingga 3 bulan. Setelah lewat dari rentang waktu tersebut maka stapel ini akan kehilangan efektifitasnya. Yang ekstrim adalah metode ini belum terbukti secara nyata efektif dan dapat menyebabkan berbagai efek samping seperti infeksi serius dan kecacatan fisik permanen.

 

  1. Diet Cacing Pita

 

Ada saja orang yang siap obat pelangsing badan alami menelan cacing pita sebagai bentuk diet ekstrim

 

Cacing pita adalah parasit mengerikan yang dapat tumbuh dalam tubuh manusia. Mereka akan mengambil nutrisi Anda, menghasilkan jutaan telor, dan dapat tumbuh hingga 6 meter dalam tubuh inang mereka yaitu manusia. Walaupun begitu ada saja orang-orang yang menjadikan parasit ini obat pelangsing badan alami sebagai alternatif diet ekstrim mereka. Mereka akan secara sengaja menelan cacing pita dengan tujuan berbagi makanan yang mereka makan. Hal ini memperbolehkan mereka untuk makan lebih banyak namun berat badan mereka tetap dijaga oleh si cacing.

 

Akan tetapi dengan menjadi inang dari cacing pita maka seiring berjalannya waktu, asupan vitamin dan nutrisi yang diperoleh juga akan semakin berkurang. Semua itu pada akhirnya akan mengarah ke kekurangan nutrisi, penyumbatan organ pencernaan, hingga kematian. Biasanya hal ini disebabkan cacing pita yang telah berkembang biak hingga ribuan parasit dalam tubuh.

 

  1. Breatharianisme

 

Breatharianis adalah hidup hanya minum atau bahkan tidak makan tidak minum

 

Inedia atau breaharianisme adalah kepercayaan bahwa seseorang dapat hidup tanpa adanya makanan. Mereka percaya bahwa mereka dapat bertahan hanya dengan udara atau cahaya matahari yang merupakan sumber energi kehidupan di kepercayaan Hindu (prana). Ide ekstrim dari tidak makan ini sendiri menjadi kepercayaan sebagai cara untuk menurunkan berat badan, yaitu tidak perlu makan dan membuat diri Ana kelaparan.

 

Pada kenyataannya, hal ini hanya dipraktisikan oleh mereka yang ingin meningkatkan spiritualitas keagamaan mereka dan sama sekali tidak berhubungan dengan diet atau menurunkan berat badan. Bahkan telah ada banyak kasus yang mengarah ke sakit kepala, pusing, mual, rusaknya organ, dehidrasi, hingga kematian.

 

  1. Stapel Perut

 

Stomach stapling sengaja membuat perut Anda seakan-akan cepat kenyang

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Walaupun terdengar sama seperti stapel telinga namun cara menurunkan berat badan ini adalah cara yang jauh lebih ekstrim dan mengerikan. Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan kecantikan yang diidamkan setiap orang adalah melalui operasi, hal ini juga berlaku untuk metode diet “Stomach Stapling” atau “stapel perut” ini. Singkatnya, metode ini akan membuat ruangan perut Anda lebih kecil sehingga Anda hanya akan dapat memakan makanan dalam jumlah relatif sedikit.

 

Prosedur ini sendiri hanya diberikan ke mereka yang benar-benar sudah obesitas berlebih. Alasannya adalah karena resiko yang sangat tinggi dan sering sekali kasus infeksi ditemukan.

 

  1. Amputasi

 

Inilah bentuk paling ekstrim dari diet yaitu amputasi

 

Ya, mata Anda tidak salah. Alasan mengapa tubuh kita memiliki berat badan tertentu adalah karena setiap bagian tubuh kita memiliki beratnya sendiri. Menyadari hal ini ada orang-orang yang berpikir daripada susah payah melakukan diet, mengapa tidak mencabut bagian tubuh kita obat pelangsing badan alami saja? Tentunya hal itu akan sangat cepat menurunkan berat badan kita. Itulah metode diet ekstrim yang dikenal dengan nama diet amputasi.

 

Diet yang dikenal dengan nama amputation diet ini merupakan metode diet yang bertujuan untuk menghilangkan cairan tubuh dan bagian tubuh tertentu untuk menurunkan berat badan. Dimulai dari mencabut kuku kaki, kulit, gunting rambut, menyumbangkan darah, mengambil salah satu ginjal, hingga yang paling ekstrim adalah secara sengaja memotong bagian tubuh Anda.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta

 

7 Resiko Menurunkan Berat Badan dengan Cepat bagi Kesehatan

 

perut-gendutResiko menurunkan berat badan dengan cepat berkaitan dengan kesehatan Anda, bisa dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Melihat fakta ini, kita harus mempertimbangkan lagi jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat baik dengan obat-obatan, diet sesat obat pelangsing badan alami maupun sedot lemak. Memang, kita terlalu banyak dibanjiri iklan di internet tentang penurunan berat badan secara cepat, tapi pada dasarnya, tidak ada. Bukannya, berat badan sehat idea, tapi masalah yang akan kita terima. Lalu, efek apa saja yang mungkin kita alami? Berikut ini ulasannya.

Kerusakan Jaringan Otot

Saat melakukan penurunan berat badan dengan cepat, kita hanya mempedulikan hasil tanpa mempertimbangkan prosesnya. Pada periode diet, tubuh kita dipaksa untuk melakukan diet ekstrim. Asupan kalori dipotong habis-habisan, bahkan beberapa program mengharuskan kita untuk menghindari makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak.

Hasilnya, tubuh tidak pernah membakar kalori dan lemak dari makanan, tapi hanya membakar lemak pada otot. Akibatnya, jaringan otot menjadi rusak dan ini menjadi resiko menurunkan berat badan dengan cepat. Secara visual, otot menjadi kendur karena massanya menurun drastis.

Daya Tahan Tubuh Menurun Drastis

Apapun nutrisi yang ada di dalam makanan, baik itu karbohidrat, lemak, protein, Vitamin dan Mineral, kita semua membutuhkannya dalam kadar tertentu. Berbeda dengan orang yang ingin berat badan turun dengan cepat, mereka harus menghindari makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak padahal kita masih membutuhkan kalori secara proporsional. Karena asupan nutrisi ini turun drastis, akibatnya, tubuh kita menjadi rentan terhadap penyakit.

 

 Tips & Info Langsing Sehat!

Dapatkan info dan tips tentang cara menurunkan berat badan dengan sehat dan aman plus Info Promo Produk Optrimax

 

 

SUBSCRIBE

Nutrisi dalam makanan yang seharusnya menjadi daya tahan tubuh tidak ada. Sama saja, kita menempatkan diri kita pada resiko yang lebih besar. Ini sudah menjadi resiko menurunkan berat badan dengan cepat yang harus Anda hadapi jika Anda nekat melakukannya.

Kenaikan Berat Badan Dratis

Kita bermaksud menurunkan berat badan, tapi cara pintas dan cepat justru menghasilkan sebaliknya. Inilah penjelasannya.

Penurunan berat badan yang singkat akan membuat makanan yang kita makan tidak bisa dicerna secara optimal. Memang, efeknya berat badan akan turun bahkan hanya setelah beberapa hari kita melakukan diet. Tapi, kondisi ini tidak akan bertahan lama. Begitu berat badan kita sudah mencapai apa yang kita inginkan, berat badan akan kembali naik dengan cepat, apalagi jika kita kembali ke kebiasaan lama kita yang tidak sehat.

Menurunkan berat badan yang sehat tanpa resiko harus dilakukan secara perlahan dan bertahap, dan melibatkan perubahan pola hidup yang sehat pada tiap individu. Dengan begitu, berat badan akan turun secara bertahap.

Tubuh Mudah Capek dan Lemas

Kebutuhan kalori tiap orang bervariasi, dan resiko menurunkan berat badan dengan cepat tanpa memperhatikan asupan kalori yang kita butuhkan adalah badan akan terasa lemas dan mudah lelah.

Dalam proses penurunan berat badan, kalori yang kita dapat dari karbohidrat harus dikurangi secara drastis. Padahal, kita masih membutuhkannya, apalagi jika aktifitas kita cenderung berada di luar ruangan yang menghabiskan banyak kalori. Melihat fakta ini, kita sebaiknya mempertimbangkan asupan kalori di dalam makanan karena porsi dan energi yang dibutuhkan tiap orang berbeda-beda.

Jadi, tidak ada program diet yang sama persis dari tiap individu. Mereka yang melakukan banyak aktifitas fisik, tetap membutuhkan kalori lebih besar daripada mereka yang cenderung pasif secara fisik. Pemenuhan kalori menjadi hal vital dalam menurunkan berat badan secara wajar dan sehat.

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Bagi wanita, diet ekstrim mengakibatkan efek tersendiri. Pengurangan asupan kalori yang berlebihan tiap harinya yang membuat asupan nutrisi tidak seimbang dan sehat akan membuat fase menstruasi tidak teratur. Bahkan, mereka akan merasakan sakit kepala yang tak tertahankan karena kekurangan nutrisi makanan. Efek selanjutnya adalah kerontokan rambut.

Resiko Tak Sadarkan Diri Karena Penurunan Tekanan Darah

Kekurangan nutrisi di dalam tubuh akan mengakibatkan kita merasa lemas, kepala terasa ringan  obat pelangsing badan alami yang bisa membuat kita pingsan atau tak sadarkan diri karena penurunan tekanan darah secara mendadak. Tidak hanya sekali, Anda bisa merasakan sensasi ini berulang kali dalam sehari. Kondisi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Jadi, sebelum Anda memulai diet ekstrim seperti ini, lebih baik Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengantisipasi terjadinya penurunan tekanan darah secara drastis.

Kecemasan Berlebihan

Selain memberikan efek pada fisik, resiko penurunan berat badan dengan cepat juga berimbas pada kondisi psikologis. Dampak emosional yang muncul berupa kecemasan yang berlebihan. Ketidakstabilan emosional ini disebabkan karena hormon di dalam tubuh kita tidak berjalan sebagaimana mestinya. Bisa juga ini dipicu oleh kekhawatiran yang berlebihan jika diet yang dijalankan tidak berhasil yang lebih dikarenakan waktu yang singkat dan hasil yang tidak rasional.

Kondisi ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Pembiaran pada ketidakstabilan emosional akan mengakibatakn depresi pada pelaku diet.

Efek visual lain pada tubuh yang bisa Anda lihat adalah munculnya garus putih karena berat badan turun dengan drastis. Selain itu, selulit juga mungkin Anda alami selama program penurunan berat badan.

Penurunan berat badan secara ekstrim tidak akan bertahan lama. Bahkan banyak resiko kesehatan mengancam kita. Maka, sebelum Anda memutuskan untuk diet ekstrim/cepat, lebih baik Anda berkonsultasi dengan ahli gizi untuk menghindari resiko-resiko menurunkan berat badan dengan cepat.

Bagikan info ini:

EmailFacebookLinkedInRedditGooglePinterestTwitterTumblr

Related Post

 

turun-berat-badan-dengan-cepat

Efek Samping Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Pendekatan kesehatan tidak dilakukan jelas mengundang masalah sebagaimana yang akan diperoleh Anda yang terburu-buru menurunkan berat badan. Tidak percaya? Mau tahu Efek samping menurunkan berat badan dengan cepat? Menurunkan berat…

menurunkan-berat-badan-secara-alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Efek Samping

Ingin menurunkan berat berat badan tapi bingung caranya? Yuk ikuti cara cepat menurunkan berat badan berikut ini. Hampir semua orang tentunya ingin sekali memiliki yang namanya tubuh ideal, terutama adalah…

Bahaya-Obat-Penurun-berat-badan

Bahaya Mengkonsumsi Obat Penurun Berat Badan

Bahaya Mengkonsumsi Obat Penurun Berat Badan Tidak ada yang memungkiri jika minum obat pelangsing telah menjadi sajian khusus untuk mewujudkan harapan langsing secara instan. Namun pernahkah Anda memikirkan tentang bahaya…

Publish on February 26th, 2016 under Artikel by Penurun Berat Badan | No Comments »

Leave a Reply

 

Your email address will not be published. Required fields are marked * obat pelangsing badan alami

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.