obat detox

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


PELUANG obat detox USAHA

ARTIKEL DETOX

Home » Artikel Kesehatan » Enema Kopi, Trik Bersihkan Usus Lewat Anus yang Berbahaya

 

Enema Kopi, Trik Bersihkan Usus Lewat Anus yang Berbahaya

Enema Kopi, Cara Bersihkan Usus Lewat Anus yang Berbahaya

            Ada beberapa cara untuk membersihkan saluran usus dari kototran dan racun. Salah satunya dengan memasukkan kopi melalui anus untuk membersihkan usus (enema kopi). Namun cara ini mempunyai resiko yang berbahaya sehingga tidak boleh di lakukan sembarangan. Enema kopi ini merupakan salah saru metode alternative untuk pengobatan dan perawatan dengan cara memasukkan cairan kopi kedalam usus besar melalui anus untuk mengeluarkan racun dari dalam darah atau liver. Cairan kopi yang di gunakan dipercaya bisa merangsang system enzim dalam hati yang di sebut glutathione-S-tranferase yang mampu menghilangkan berbagai radikal bebas dari aliran darah. Enema kopi dikalim bisa merangsang system glutathione-S-tranferase dikutip dari gerssonhawaii.us. semua darah dalam tubuh akan melewati hatu setidaknya 5 kali, karena setiap 3 detik darah akan melewati hati. selain dapat merangsang system enzim, zat lain seperti theobromine, teofilin dan kafein yang dapat dalam kopi memiliki efek fisiologis yang diantaranya bisa melebarkan pembuluh darah dan saluran obat detox  empedu, relasasi otot polos serta peningkatan aliran empedu. Enema kopi dipercaya berkhasita untuk beberapa penyakit seperti darah tiggi, stroke, hepatitis, dabetes, ginjal, kolestrol tinggi, asam urat, epilepsy, multiple skelesrrosis, obesitas, asma dan juga jerawat. Kopi yang di gunakan bisa jenis apa saja asalkan organic serta kopi yang belum di olah sehingga warnanya masih coklat tua dan bukan hitam. Larutkan kopi sebanyak 900-1000 ml dan dimasak menggunakann air yang bebas klorin. Air dimasak menggunakan wadah kaca atau stainless steel sampai mendidih. Kemudian masukkan kopi sesendok demi sesendok dan aduk selama 3 menit, lalu kecilkan api dan tutup selama 15 menit. Setelahnya larutan disaring dan didinginkan hingga hangat kuku.

 

            Larutan kopi sebanyak 900 ml yang sudah didinginkan ini ddimasukkan kedalam wadah yang nantinya ddisambungkan melalui selang untuk masuk kedalam usus besar. Dalam melakukan proses ini, posiso tubuh yang tepat adalah seperti posisi janin yaitu lutut ditarik hingga obat detox lebih dekat ke perut, miring kekanan dan ujung selang sebaiknya diberikan pelumas. Waktu yang diperlukan sekitat 14-15 menit.  Tapi enema kopi ini sangat tidak disarankan dari sisi medis bahkan bisa menimbulkan keematian. Karena resikonya yang besar dan cara penggunaanya yang ekstem bisa mebuatt anus rusak. Apalagi hingga kita tidak ada penelitian yang milibatkan manusia sebagai subjek untuk menunjukkan keefektifan cara tersebut. beberapa bahaya juga terkait dengan enema kopi seperti dilansir heealthguide yaitu :

 

Menggunakan enema kopi bisa membuat seseorang kecanduan karena sifatnya adiktif dari kompinen kafein dalam biji kopi.

Jika menggunakan cairan yang terlalu panas bisa menyebabkan jaringan dalam terbakar. Hal ini karena tabung yang I gunakan akan dimasukkan ¾ inci dari rectum yang mana hanya terdapat sedikit ujung saraf.

Penggunaan enema kopu yang berlebihan dilaporkan penyebab ketidakseimbangan elektrolit yang pada beberapa kasus menyebabkan kematian.

Jika menggunakan peralatan yang tidak steril sangat memungkinkan terjadi resiko infeksi bakteri.

Enema kopi bisa menyebabkan reaksi merukan pada orang yang sensitive dengan kefein dan berbahaya untuk ibu hamil.

Enema kopi kadang bisa menyebabkan jangung berdebar-debar sehinggga tidak di anjurkan untuk orang yang memiliki sakit jantung.

Enema kopi yang terus menerus berpotensi melemahkan fungsi usus besar yang memicu colitis.

Karena banyak sekali bahaya yang di dapatkan dari enema kopi ini, maka hal ini di larang di dunia medis.

 

Artikel Terkait

 

Di Mana Beli Green Coffee Bean?

 

Tips Memilih Obat Pelangsing yang Aman

 

Menjadi Vegetarian Yang Benar

 

Cara Mudah Lebih Sehat

 

3 Cara Sederhana Agar Tetap Sehat Saat Naik Pesawat

 

Dengan Atau Tanpa Jarum yang Steril, Junkies Tetap ‘Butuh’ Nyuntik

 

Lumpur-Lumpur Yang Mujarab Ketika di Manfaatkan

 

Kebiasaan Merokok dapat Meningkatkan Risiko Mantan Pecandu Narkoba untuk Kambuh

LEAVE A REPLY

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

Name *

 

Email *

 

Website

 

POST COMMENT

 

 

Search …

 

CATEGORIES

Artikel Detox

Artikel Kesehatan

COD

ARTIKEL TERBARU

Di Mana Beli Green Coffee Bean?

Tips Memilih Obat Pelangsing yang Aman

Jual Smart Detox Bandung (COD)

Menjadi Vegetarian Yang Benar

Cara Mudah Lebih Sehat

3 Cara Sederhana Agar Tetap Sehat Saat Naik Pesawat

Dengan Atau Tanpa Jarum yang Steril, Junkies Tetap ‘Butuh’ Nyuntik

Lumpur-Lumpur Yang Mujarab Ketika di Manfaatkan

Kebiasaan Merokok dapat Meningkatkan Risiko Mantan Pecandu Narkoba untuk Kambuh

Dinilai Bermanfaat untuk Kesehatan, Arang pun Dibikin Jus

Mirip Detoks, Alasan Bobot Berpotensi Turun Saat Puasa

Ubah Pola Makan dan Berhasil Turunkan Bobot 30 Kg:Kisah Diet Jessica

Kecanduan Diet, Jalani 61 Macam Diet Sejak Usia 13 Tahun

Diet Cairan, Cara Cepat Turunkan Berat Badan Tapi Tak Bertahan Lama

Enema Kopi, Trik Bersihkan Usus Lewat Anus yang Berbahaya

ARCHIVES

November 2016

June 2016

May 2016

April 2016

March 2016

February 2016

August 2015

Powered by WordPress and Poseidon.

 

 

Yuk Hidup Sehat

Beranda

Smart Detox Ramadhan

ProArgi-9+

Artikel

Produk Smart detox

Reaksi tubuh saat detox

By ristriantoApril 11, 2015detox, kesehatanNo Comments

1     

body detox

Reaksi tubuh saat detox

Yukhidupsehat.com – Detox adalah proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pada saat proses ini terjadi wajar terjadi perubahan-perubahan dalam tubuh yang menyebabkan rasa tidak nyaman bagi para pemula. Terkadang rasa tidak nyaman ini bisa membuat mereka merasa tidak kuat sehingga berhenti melanjutkan program detox.

Baca artikel terkait :

Video penjelasan obat detox apa itu smart detox

Artikel Penjelasan smart detox

Pada tiga hari pertama proses detox ini, tubuh memulai krisis penyembuhan dimana racun-racun tubuh mulai dibuang. Reaksi yang dirasakan tiap orang bisa berbeda-beda, namun sebelum anda melakukan detox sebaiknya anda memiliki pandangan bagaimana reaksi tubuh anda saat detox nanti. Bila perlu, konsultasikan kekhawatiran anda pada ahli medis.

Reaksi tubuh saat detox biasanya melingkupi perubahan mood, kelelahan dan berbagai simptom fisik. Reaksi ini sebenarnya tetap terjadi saat anda melakukan detox reguler, namun tidak akan terlalu dirasakan.

Perubahan mood

Saat detox kita bisa menjadi lebih sensitif dan mudah terusik. Terkadang kita juga merasa mengidam makanan. Hal ini saat wajar terjadi pada awal proses detox dan tidak akan berlangsung lama. Biasanya setelah 3 hari akan berangsur berkurang.

Hal ini terjadi karena saat kita detox, racun-racun yang lama tersimpan dari dalam tubuh akan ditarik keluar dari sistemnya. Reaksi detox merupakan manifestasi dari proses detox alami dari tubuh dan proses krisis penyembuhan untuk menghilangkan racun. Inilah yang menyebabkan kita menjadi extra sensitif dan moody. obat detox Analogikan seperti membersihkan rumah. Ketika kita ingin membersihkan rumah, maka kita perlu memindah-mindahkan perabotan, mengeluarkan karpet, membetulkan kayu-kayu yang rusa sehingga rumah kita tampak berantakan. Namun setelah proses ini selesai, maka rumah kita akan makin bersih, teratur dan indah.

Begitupula proses detox ini. Untuk bisa mendapatkan badan yang lebih sehat, kita harus melewati fase awal yang tidak nyaman saat proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Perbedaan diet, puasa, dan detox Banyak orang memiliki pengertian yang rancu antara diet, puasa dan detox. Ketiga cara tera tersebut biasanya dianggap sebagai cara melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan saja. Meskipun hasil yang tampak dari ketiga cara tersebut salah satunya adalah tubuh langsing, namun cara dan tujuannya berbeda jauh.

Kelelahan

Kelelahan merupakan simptom lain yang umum dirasakan saat detox. Kita merasa lemas dan tidak berenergi. Tingkat kesengsaraan ini tergantung pada bagaimana pola hidup anda sebelumnya. Bila anda terbiasa memiliki pola hidup yang sehat, maka tidak akan terlalu dirasakan. Sebaliknya, jika anda memiliki pola hidup yang tidak sehat, maka proses ini akan sangat terasa.

Ini seperti kita lama tidak berolahraga, lalu tiba-tiba harus lari 10KM. Apa yang terjadi kemudian adalah sendi-sendi yang sakit, perut kram, napas tersenggal-senggal belum lagi siksaan pasca lari yaitu nyeri seluruh badan. Hasil ini tentu berbeda kalau kita sudah persiapan dengan latihan lari setiap minggu.

Oleh karena itu, alangkah baiknya sebelum anda memutuskan untuk melakukan detox, anda mempersiapkan tubuh anda terlebih dahulu seperti: perbanyak minum air putih, makan sayur dan buah serta berolah raga.

Simptom fisik yang lain

Ketika memulai proses detox, sel dalam tubuh akan mulai mengeliminasi zat-zat racun. Racun-racun ini akan dikeluarkan melalui aliran darah kemudian dibawa menuju sistem peredaran dalam tubuh.

Hal ini menyebabkan berbagai simptom fisik seperti rasa mual, nyeri , sinus, flu, diare, demam, batuk, dan ras lapar yang berlebihan saat melihat makanan.

Juga bisa menyebabkan nafas menjadi bau, urine menjadi keruh dan berbau tajam, buang gas dengan bau yang tidak enak, tinja yang berwarna hijau sampai kehitaman dengan lendir yang pekat.

Racun juga bisa dikeluarkan melalui kulit, seperti jerawat, gatal-gatal, dan sebagainya.

Gangguan fisik ini biasanya terjadi pada hari ketiga proses detox. Jadi janganlah berhenti saat merasakan ketidak nyamanan ini. Gangguan ini tidak akan berlangsung lama.

Akan tetapi, jika reaksi tersebut terus menerus terjadi, misalnya selama dua minggu, konsultasikan ke ahli nutrisi  yang menguasai detoks.

Perlu kesabaran untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Apalagi racun sudah lama terbentuk sehingga lama pula untuk pembersihannya. Hal ini merupakan tantangan jika ingin memiliki tubuh yang sehat

Racun yang menumpuk di dalam tubuh selama ini dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis saat terbawa ke dalam aliran darah dan getah bening sehingga merusak jaringan sel di sekitarnya. Lebih baik kita merasa sedikit tersiksa di awal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga artikel terkait:

Penjelasan Perbedaan Diet vs Detox

Sayangi jantung ada dengan Proargi 9 plus

Video testimoni pengguna smartdetox (bag 3)

Nama : Aditya RK

Usia : 33 tahun

Manfaat yang didapatkan setelah menjalani program smart detox :

Turun berat badan 23 kg

Penyakit Fatty Liver sembuh

Kolesterol sembuh

Berhenti Merokok

Utk Solusi Sehat langsing alami dalam 20 hari gunakan smart detox

IMG_20150423_111640

IMG-20150416-WA0021

smartdetox

 

Q : Apa itu Smart Detox?

A : Smart detox adalah program detoksifikasi tubuh atau metode pembersihan toksin di seluruh tubuh (termasuk toksin di usus besar penyebab perut buncit & sulit diet).

Q : Apa perbedaan Smart Detox dengan diet kalori lainnya?

A : Diet kalori hanya membakar lemak, sedangkan smart detox memperbaiki sistem pembakaran obat detox dan pembuangan lemak dalam tubuh, sehingga hasilnya permanen & tidak ketergantungan.

Q : Ini Obat Diet ya?

A : Bukan. Obat diet hanya untuk membakar lemak. Smart Detox ini bentuknya suplemen nutrisi. Smart Detox membuang racun yang menumpuk dalam tubuh termasuk racun sisa dari konsumsi obat diet. Smart Detox memperbaiki organ-organ yang membakar lemak sehingga otomatis berat badan akan turun.

Q : Ada efek sampingnya?

A : Tidak ada efek samping, karena konsepnya detoksifikasi (bukan obat). BPOM & bersertifikat international (FDA Approve). Sangat aman untuk ginjal dan jantung.

Q : Toksin apa saja yang didetox?

A : Toksin dari makanan fastfood, makanan instan, minuman, obat-obatan, rokok dan polusi udara. Kalau toksin-toksin tidak dibersihkan maka akan menyebabkan penyakit seperti penyakit jantung, kolesterol, diabetes, dll.

Q : Apakah Smart Detox bisa menyembuhkan masalah kesehatan juga?

A : Smart Detox bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Karena dengan Smart Detox organ-organ vital dalam tubuh manusia seperti jantung, ginjal, paru-paru, otot, hati, darah, dan usus besar akan dibersihkan secara total.

testimoni

 

banner smart detox 4

Share this:

FacebookLinkedInTwitterGooglePinterestTumblrEmail

Leave a Reply

 

Name *

Email *

Website

Submit Comment

 Notify me of follow-up comments by email.

 Notify me of new posts by email.

SEARCH ARTIKEL HERE

 

 

Search…

 Search

INGIN LANGSING DALAM 20 obat detox  HARI? KLIK GAMBAR DIBAWAH

 

BANNER SMARTDETOX

INGIN MENJADI AGEN SMARTDETOX? KLIK GAMBAR DI BAWAH

 

banner super 1 : 300 x 300

PULIH DARI STROKE DENGAN PROARGI9+

 

BANNER SMARTDETOX

VIDEO PENJELASAN SMART DETOX. KLIK GAMBAR DI BAWAH

 

BANNER SMARTDETOX

TESTIMONI PENGGUNA SMART DETOX. KLIK GAMBAR DI BAWAH

 

BANNER SMARTDETOX

CARA PEMESANAN SMART DETOX

 

BANNER SMARTDETOX

Dapatkan Tips HIDUP SEHAT GRATIS via email. Masukkan nama dan email Anda di bawah ini:

 

* indicates required

First Name *

 

Email Address *

 

No HP *

 

Email Format

html

text

 

Subscribe

banner free member 300 x 250

RECENT POSTS

 

Ini Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Bangun Pagi

15 Makanan Kaya Serat yang Sehatkan Pencernaan, cocok untuk diet anda

Selain Dimakan, 9 Macam Buah Ini Berguna untuk Kecantikan

Kenapa Tidak Boleh Menjauhi Cokelat Saat Diet

8 Makanan Yang Wajib Masuk Menjadi Menu Diet Anda

CATEGORIES

 

detox

diet

Hot News

kesehatan

kesehatan jantung

Produk Smart detox

resep sehat

tips and trick

Uncategorised

ARCHIVES

 

July 2016 (3)

June 2016 (1)

May 2016 (25)

April 2016 (60)

March 2016 (73)

February 2016 (57)

January 2016 (47)

December 2015 (57)

November 2015 (47)

October 2015 (61)

September 2015 (65)

August 2015 (36)

July 2015 (37)

June 2015 (53)

May 2015 (51)

April 2015 (76)

March 2015 (34)

Add Url at Pingmyurl.com

© 2016 Yuk Hidup Sehat.

Langsing Dalam 20 hari – Order Now via WA : 08121027036, via BBM 746E41CDKlik di sini utk Order Online obat detox

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.