minuman yang bisa menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


iet Tinggi Protein Efektif untuk minuman yang bisa menurunkan berat badan Menurunkan Berat Badan

By Tuti Ratna – Updated: 24/02/20160197

Banyak orang menganggap diet rendah karbohidrat adalah satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan dan mencapai tubuh yang ideal. Lebih jauh, mereka beranggapan bahwa protein hanya sumber kalori dan lemak, kata dr. Laura J. Kruskall, direktur ilmu gizi di University of Nevada. Tapi, tahukah Anda protein dapat membakar kalori lebih banyak dibandingkan sayuran dan buah-buahan?

 

Sponsored Links

 

 

Protein tidak sama dengan makanan yang lain. Sumber protein utama seperti ikan, daging, susu, dan kacang-kacangan memang tidak diproses oleh tubuh secepat sumber karbohidrat, sayuran dan buah-buahan. Jika ada beberapa sumber protein yang cepat dicerna oleh tubuh, biasanya makanan yang digoreng dan tidak sehat. minuman yang bisa menurunkan berat badan Sebuah penelitian di John Hopkins Unervisity menunjukkan hasil yang mencengangkan. 60% kalori yang hilang, 10–15% dari yang direkomendasikan,– berasal dari sumber protein tanpa lemak yang dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol. Penelitian juga menemukan bahwa diet kaya protein dapat membantu mencegah obesitas, osteoporosis, dan diabetes.

 

diet protein

Protein lebih baik dalam menurunkan berat badan

Lalu, bagaimana protein dapat menurunkan berat badan? Berikut beberapa alasan yang mungkin dapat membuat Anda menambahkan protein pada daftar diet Anda. Protein membakar lebih banyak kalori minuman yang bisa menurunkan berat badan Protein membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat dicerna dan diproses oleh tubuh. Karenanya, tubuh akan membakar lebih banyak kalori selagi memprosesnya. Protein juga membuat Anda ‘cukup kenyang’ dalam waktu yang cukup lama, sehingga Anda tidak akan cepat kehilangan energi.

 

Bila Anda menambahkan 30% protein dalam diet yang dilakukan, Anda hanya mengkonsumsi 450 kalori per hari dan dalam 12 minggu tanpa diet yang lain Anda dapat menurunkan berat badan sebanyak 5 kg. Tentu hasil yang sangat menakjubkan!

 

Sponsored Links

 

 

Protein mengurangi nafsu makan

 

Protein dapat mengurangi lapar dan nafsu makan dengan berbagai cara. Ketika Anda menambahkan jumlah protein pada diet Anda, secara otomatis Anda akan mengurangi jumlah asupan kalori. Anda tidak perlu lagi menghitung berapa jumlah kalori yang minuman yang bisa menurunkan berat badan ada dalam makanan Anda. Diet tinggi protein tidak hanya bermanfaat untuk metabolisme, tapi juga mengurangi nafsu makan sehingga akan lebih mudah untuk mengurangi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

 

Protein mencegah lapar di malam hari

 

Lapar di malam hari adalah musuh bagi semua orang karena dapat mengganggu jalan menuju tubuh yang ideal. Makan di malam hari dapat menambah lebih banyak kalori dibandingkan makan di siang hari karena tubuh tidak terlalu aktif di malam hari. Dalam sebuah penelitian terhadap remaja ditemukan bahwa sarapan tinggi protein terbukti mencegah lapar di malam hari.

 

Protein memperbaiki minuman yang bisa menurunkan berat badan otot dan metabolisme

 

Saat berat badan turun, otot juga ikut turun, metabolisme tubuh pun menurun. Berolahraga minuman yang bisa menurunkan berat badan secara teratur membantu Anda mendapatkan otot-otot tersebut kembali dan metabolisme pun tetap terjaga. Mengkonsumsi makanan tinggi protein setelah berolahraga sangat dianjurkan karena otot akan menyerap nutrisi dan digunakan untuk memperbaiki otot yang hilang akibat diet. Tanpa protein dan olahraga, Anda mungkin terlihat kurus, bukannya ramping dan bugar.

 

Protein membantu menurunkan berat badan

 

Dengan menambahkan 30% asupan kalori, Anda dapat menurunkan berat badan sebanyak 5 kg dalam 12 minggu. Hasil tersebut murni hanya dengan mengkonsumsi protein tanpa diet yang lain. Banyak orang yang sukses dengan dietnya mengeluh saat berat badan mereka kembali, sedangkan diet tinggi protein terbukti mencegah berat badan kembali.

 

Bagaimana cara meningkatkan asupan protein?

 

Meningkatkan asupan protein sangat mudah, konsumsi makanan tinggi protein di bawah ini:

 

Daging: daging ayam, daging sapi, dll.

Telur rebus sebanding dengan 6 gram protein. Masak beberapa telur dan masukkan ke dalam kulkas, makan sebagai pengganti snack saat Anda membutuhkan asupan protein.

Susu dan keju. Satu batang keju sebanding dengan 8 gram protein. Anda dapat memvariasi konsumsi keju dengan apel sampai jam makan tiba.

Untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang ideal, protein sangat tepat karena kaya akan nutrisi. Namun, mengkonsumsi protein saja tidak akan membantu Anda mendapatkan tubuh yang ideal tanpa usaha yang lain seperti, berolahraga secara teratur, menjaga pola makan yang seimbang, dan hidup sehat.

 

Tapi, menambahkan protein dalam diet Anda tentu solusi yang tepat, selain dapat mengurangi asupan kalori dan menjaga metabolisme tubuh, Anda pun terhindar dari penyakit yang serius.

 

Destinasi minuman yang bisa menurunkan berat badan Medan

 

Letusan Gunung Toba menyebabkan terbentuknya sebuah danau raksasa yang kemudian kita kenal sebagai Danau Toba. Magma gunung raksasa ini secara perlahan muncul ke permukaan lalu membeku. Magma yang membeku inilah yang kemudian menjadi Pulau Samosir, sebuah pulau besar di tengah Danau Toba.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Peristiwa alam yang luar biasa ini membentuk bentangan alam yang indah. Sebuah danau raksasa dengan panjang 100km dan lebar 30 km lalu sebuah pulau besar di tengah-tengahnya. Danau ini dikelilingi tebing-tebing hijau raksasa, dan jajaran Bukit Barisan yang megah. Warisan endapan vulkanik ini membuat wilaha Danau Toba menjadi daerah yang subur dengan iklim yang sejuk.

 

Wilayah subur ini menarik migrasi penduduk ribuan tahun yang lalu dari wilayah Asia. Orang-orang dari Daratan Asia datang ke Danau Toba dan Pulau Samosir lalu menetap dan membentuk pemukiman yang kemudian berkembang menjadi sebuah suku yang kita kenal sebagai Suku Batak. minuman yang bisa menurunkan berat badan Paduan alam indah nan subur dan adat istiadat unik Suku Batak membuat Danau Toba dan Pulau Samosir menjadi tujuan wisata yang eksotis.Samosir adalah gambaran paket lengkap sebuah tujuan wisata. Citilinkers bisa menemukan wisata alam yang menawan, adat istiadat yang unik, ukiran dan kerajinan tangan yang menarik serta makanan yang lezat.

 

 Oleh-Oleh Khas Medan

 

Bika Ambon Zulaikha dan Bolu Gulung Meranti adalah dua jenis oleh-oleh yang sudah identik dengan kota Medan. Meski demikian, Linkers berhasil mengumpulkan oleh-oleh khas Medan lainnya yang jadi primadona dan layak menjadi buah tangan bagi kerabat terdekat Citilinkers. Mulai dari Flappertaart, klappertaart yang dikombinasikan dengan fla; mochi khas Medan Bee’s Mochi; Teri Bajak Medan, ikan teri medan siap santap dalam kemasan; lembut dan gurihnya Risol Gogo, manisan jambu Aguan yang renyah, hingga pancake durian yang lembut

 

Minuman Penurun Berat Badan

Asupan cairan adalah hal yang penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Tidak hanya asupan cairan juga bisa membantu menurunkan berat badan. Ada beberapa jenis minuman yang baik untuk membantu menurunkan berat badan. Minuman alami tersebut ini memberikan nutrisi dan energi yang baik untuk metabolisme tubuh.

 

Untuk bisa menurunkan berat badan, salah satu rahasianya adalah yang perlu di perhatikan bukan hanya makanan saja, tapi juga minuman.

 

Kebanyakan orang yang sedang berusaha menurunkan berat badan hanya memperhatikan makanan yang di asup. Padahal, minuman yang biasa dikonsumsi setiap harinya juga berpengaruh pada berat badan seseorang. Misalnya, mengonsumsi susu full cream setiap harinya.  Minuman itu juga mengandung banyak kalori yang bisa menghambat penurunan berat badan.

 

Rahasia untuk menurunkan berat badan terletak pada asupan yang anda konsumsi setiap hari. dan tak hanya perlu memperhatikan makanan saja, ternyata minuman juga sangat menentukan berat badan seseorang.

 

Minuman dapat membuat berat badan naik apabila mengandung gula yang tinggi, karbohidrat atau kalori. Wah, sudah susah susah menjaga menu makanan bisa sia –sia dong apabila tak menjaga asupan minumnya?

 

Agar diet tak sia – sia, anda bisa memilih lima menu minuman berikut yang akan menyukseskan program diet anda.

 

Air putih

 

Adalah minuman terbaik dari segela jenis minuman untuk membantu menurunkan berat badan . tak ada tambahan rasa dan kandungan apapun yang dapat membuat berat badan bertambah. Justru dengan banyak minum air putih maka pencernaan lebih lancar dan buang air besar juga lebih lega.

 

Jus sayuran

 

Buat jus sayuran yang kaya serat, sehingga dapat membantu memperlancar pencernaan dan buang air besar. Selain itu, jus sayuran juga mengandung banyak nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh, dan anda tidak bisa mengonsumsinya.

 

Jus sayuran juga membuat perut terasa kenyang yang lebih lama. apabila anda tak begitu suka rasanya, anda boleh menambahkan madu atau buah

 

Teh tawar

 

Green tea telah di kenal baik sebagai healthy drink yang dapat membantu menjaga metabolisme tubuh serta menstabilkan tubuh. Tetapi, syaratnya harus di konsumsi tanpa gula agar manfaatnya lebih maksimal.

 

Kopi hitam

 

Secangkir kecil kopi hitam di pagi hari dapat membantu menurunkan berat badan. Adalah kafein di dalam kopi yang ternyata dapat minuman yang bisa menurunkan berat badan membantu menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama. kopi juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta melancarkan tubuh serta melancarkan pencernaan.

 

Hanya saja, berhati – hatilah saat mixing dengan creamer, susu atau gula. Bisa jadi kalori tinggi dan dapat menyebabkan kegemukan.

 

Susu tanpa lemak

 

Susu skim, susu tanpa lemak atau rendah lemak yang disarankan di konsumsi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Menyediakan kebutuhan protein, vitamin D, serta kalsium yang dapat membantu menjaga kondisi otot dan tulang agar tetap kuat.

 

Hindari minuman – minuman yang dapat membuat anda gemuk, terutama soft drink dan minuman manis.

 

Demikianlah artikel langsing cantik dan sehat tentang minuman penurun berat badan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi tubuh ideal anda. Tetap cantik  dan sehat selalu ! minuman yang bisa menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.