merampingkan perut

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


PENYAKIT merampingkan perut DAN KELAINAN

GIZI & NUTRISI

GAYA HIDUP

MAKANAN

MINUMAN

FARMASI

KALKULATOR

Sponsors Link

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Diet » 11 Buah-Buahan Untuk Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

 

11 Buah-Buahan Untuk Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

ads

 

 

Perut buncit adalah salah satu perubahan bentuk tubuh yang sangat sering terjadi terutama bagi mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun atau bahkan kurang. Baik wanita maupaun pria seringkali merasa terganggu dengan dengan kondisi perut buncit. Hal ini disebabkan orang menganggap perut buncit sangat menganggu penampilan. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab perut buncit, antara lain: merampingkan perut Mengonsumsi alkohol merupakan salah satu faktor penyebab perut buncit. Konsumsi alkohol dapat meningkatkan penumpukan lemak pada bagian perut. Hal tersebut terjadi karena alkohol mengandung banyak gula dan kalori dalam jumlah yang besar. Kelebihan kalori dan gula dalam darah akan membuat penumpukan lemak terjadi. Akibatnya, tidak hanya penumpukan lemak di perut saja, berbagai penyakit seperti gangguan ginjal, hati, dan sistem organ lain lebih rentan untuk muncul.

 

artikel terkait:

Makan secara berlebih

Kunci tubuh yang sehat adalah mengikuti anjuran Rasulullah yaitu makan setelah lapar dan berhenti sebelum kenyang. Sayangnya, banyak orang yang seringkali lupa diri dan makan secara berlebih. Terlalu banyak makan, apalagi makan makanan yang berlemak dan berkalori tinggi dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Terlalu banyak makan akan menyebabkan penumpukan lemak dan kalori di dalam tubuh, termasuk di perut. Untuk itu, mulailah untuk menerapkan pola diet sehat dengan mengikuti aturan makan yang dianjurkan Rasulullah.

 

Ngemil pada malam hari

Kurangi kebiasaan mengemil di malam hari, apalagi jika mengemil makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori. Sudah tentu hal tersebut dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Jika tetap ingin mengemil di malam hari,  alternatif yang dapat dilakukan adalah mengganti dengan cemilan sehat, seperti sayur, buah, atau makanan rendah kalori. Perlu diketahui bahwa pada malam hari sistem pencernaan kita tidak begitu membutuhkan merampingkan perutmakanan. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh, termasuk pencernaan. Dewasa ini, makanan yang menggunakan pemanis buatan sangat banyak. Oleh karena itu, perlu perhatian yang serius terkait komposisi dalam makanan untuk mengetahui kandungan makanan dengan menggunakan pemanis alami atau pemanis buatan. Hal ini dikarenakan Pemanis buatan yang ada dalam makanan yang dikonsumsi akan sulit dicerna oleh tubuh. Akibatnya, makanan akan terfermentasi dalam sistem pencernaan (di usus) sehingga perut menjadi buncit dan terjadi radang di usus.

 

artikel terkait: bahaya aspartam – zat aditif pada makanan contoh bahayanya

 

Konsumsi makanan yang mengandung gas tinggi

Makanan yang mengandung gas tinggi akan membuat perut buncit. Makanan yang mengandung banyak lemak berpotensi menimbulkan gas pada sistem pencernaan kita. Selain itu, kopi dan minuman bersoda juga berpotensi menyebabkan tingginya gas pada sistem pencernaan kita. Akibatnya, perut akan menjadi buncit karena terjadi proses fermentasi di dalam usus.

 

artikel terkait: cara mengatasi perut kembung – penyebab perut kembung

 

Kurang olahraga

Olahraga dipercaya dapat memberikan segudang manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk membakar lemak berlebih dalam tubuh. Lalu apa jadinya jika Anda kurang berolahraga. Sudah tentu kesehatan tubuh akan menurun dan juga perut menjadi buncit. Apalagi jika lemak di dalam tubuh berlebih. Olah raga sangat diperlukan untuk membakar lemak berlebih dalam tubuh sehingga terhindar dari perut buncit dan berbagai macam penyakit.

 

artikel terkait:

Itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Cara terbaik untuk mencegah perut buncit adalah dengan menghindari berbagai faktor yang telah disebutkan di atas. Selain itu, penerapan pola hidup sehat dan pola makan yang baik dapat memberikan pengaruh positif bagi tubuh, termasuk bentuk tubuh yang ideal. Salah satu contoh penerapan pola makan baik adalah mengonsumsi buah secara teratur.

 

Sponsors Link

 

 

 

Buah Untuk Mengecilkan Perut Buncit

 

Buah adalah salah satu jenis asupan makanan yang kaya akan serat. Buah-buahan selama ini dipercaya sebagai asupan yang kaya akan manfaat utuk meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu, buah-buahan ternyata juga berkhasiat mengecilkan perut buncit. Jadi, bagi anda yang memiliki perut buncit, mulai sekarang anda bisa memulai untuk mengonsumsi buah-buahan terutama buah sehat berikut agar terhindar dari perut buncit.

 

artikel terkait: buah-buahan merampingkan perut untuk diet cepat dan sehat

 

  1. Semangka

 

Semangka adalah salah satu jenis buah yag mengandung banyak air. Buah semangka memiliki kandungan air sebanyak 92 % lebih. Maka jangan heran jika Anda mengonsumsi semangka membuat tubuh mudah terasa kenyang karena kandungan airnya yang cukup banyak. Jadi untuk anda yang memiliki perut buncit dan ingin mengurangi makan, dapat dilakukan dengan mengkonsumsi semangka untuk merampingkan perut mempercepat rasa kenyang dan mengurangi perut buncit. Buah semangka dapat melancarkan pencernaan sehingga pembakaran lemak di perut juga lebih optimal. Buah semangka juga tidak mengandung lemak dan kolesterol sehingga cadangan energi berupa lemak di dalam tubuh lebih cepat digunakan. Dengan kata lain, timbunan lemak yang ada di bagian perut lambat laun akan berkurang.

 

  1. Pepaya

 

Pepaya kaya akan kandungan vitamin A dan C. Keduanya berperan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga sebagai antioksidan alami. Pepaya juga mengandung sejenis enzim yang bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan sehingga fermentasi makanan di dalam usus dapat dicegah. Alhasil, perut buncit bisa dicegah. Mengkonsumsi pepaya juga akan memberikan sensasi nyaman pada perut. Oleh karena itu, biasakan untuk memasukkan menu buah pepaya sebagai pengganti cemilan atau sarapan pagi.

 

artikel terkait: khasiat daun pepaya

 

  1. Anggur

 

Anggur adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan alami yang dapat mencegah berbagai jenis penyakit. Anda bisa mengkonsumsi anggur sebagai menu sarapan pagi Anda. Caranya dengan mengkonsumsi buag anggur yang telah dicampur dengan yogurt. Keduanya berperan aktif mencegah terjadinya penumpukan lemak pada daerah-daerah rawan seperti perut. Jika perut Anda buncit karena banyaknya tumpukan lemak pada bagian perut maka Anda bisa membuat jus anggur yang dicampur dengan yogurt dan mengkonsumsinya setiap pagi. Selain untuk mengecilkan perut buncit, mengkonsumsi anggur juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh sehingga mencegah terjadinya gangguan jantung seperti jantung koroner.

 

  1. Blueberry

 

Blueberry adalah salah satu jenis buah berry yang kaya akan vitamin C dan Mangan. Kedua jenis senyawa tersebut dipercaya dapat mengusir lemak yang tertimbun pada bagian perut. Mangan adalah salah satu jenis mineral yang akan membantu proses pemecahan karbohidrat dan lemak di dalam tubuh, termasuk di dalam perut. Dengan kata lain, timbunan lemak di bagian perut akan segera mengecil. Selain itu, blueberry juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh dengan mengubah lemak menjadi energi.

 

  1. Stroberi

 

Stroberi mengandung banyak vitamin C dan serat. Stroberi ternyata juga berkhasiat mengecilkan perut buncit. Stroberi dipercaya dapat mengontrol tumpukan lemak di bagian perut dan juga mengurangi lemak jika terjadi tumpukan. Dengan kata lain, mengkonsumsi stroberi dapat mengecilkan perut buncit dengan mengusir tumpukan lemak di bagian perut. Selain untuk mengecilkan perut buncit, stroberi juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah. Jadi, tidak ada salahnya memasukkan stroberi ke dalam menu diet sehat.

 

sponsored links

 

 

  1. Persik

 

Buah yang dapat mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah buah persik. Bagi anda yang memiliki kebiasaan ngemil pada malam hari maka anda dapat mengganti cemilan yang mengandung lemak dengan buah persik. Buah persik kaya akan vitamin C dan rendah akan kalori. Buah persik terbukti dapat mengusir tumpukan lemak di bagian perut sehingga perut buncit dapat teratasi.

 

  1. Nanas

 

Buah selanjutnya yang dapat mengecilkan perut buncit adalah nanas. Nanas kaya akan vitamin A, B, C, dan E yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Lalu bagaimana nanas bisa mengecilkan perut buncit? Buah nanas ternyata mengandung sejenis enzim yang dapat mencegah penimbunan lemak di daerah rawan, salah satunya di bagian perut. Namun, bagi yang hendak mengkonsumsi nanas perlu memperhatikan takaran yang dianjurkan. Mengkonsumsi nanas secara berlebih justru tidak baik karena nanas bersifat panas di dalam perut. Mengkonsumsi nanas terlalu banyak justru dapat menimbulkan gangguan pencernaan.

 

  1. Apel

 

Apel adalah salah satu jenis buah yang dapat melancarkan sistem pencernaan. Apel adalah salah satu jenis buah yang bisa menjadi pencahar alami tanpa menimbulkan efek samping. Anda bisa mengkonsumsi 2 buah apel setiap harinya untuk memperoleh perut yang langsing dan terhindar dari timbunan lemak. Anda bisa mengkonsumsi apel saat sarapan dan juga pada malam hari sebagai pengganti cemilan.

 

  1. Alpukat

 

Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah alpukat sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Buah alpukat kaya akan lemak tak jenuh, serat, antioksidan, dan berbagai macam senyawa baik. Mengonsumsi buah alpukat akan memberikan rasa kenyang lebih lama. Oleh karena itu, pengolahn buah alpukat menjadi jus alpukat sebagai pengganti sarapan agar terhindar dari perut buncit sangat tepat. Rasa lapar dapat ditunda, merampingkan perut dengan kata lain, konsumsi alpukat dapat mencegah makan secara berlebih. Selain itu, mengkonsumsi alpukat juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kandungan lemak tak jenuh dalam alpukat terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (High Density Lipoprotein) di dalam tubuh.

 

artikel terkait: khasiat-biji-alpukat

 

  1. Tomat

 

Buah yang dapat mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah tomat. Tomat sangat kaya akan kandungan vitamin A, air, dan serat. Mengonsumsi tomat terbukti dapat mengontrol kadar lemak dalam tubuh dan juga mengontrol tekanan darah sehingga mencegah hipertensi. Mengkonsumsi tomat dapat mengurangi penimbunan lemak di bagian perut. Anda bisa mengkonsumsi jus tomat setiap hari agar terhindar dari perut buncit. Mengkonsumsi tomat juga dipercaya dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan mata karena tomat kaya akan vitamin A.

 

artikel trkait: kandungan gizi tomat

 

  1. Jeruk Nipis

 

Jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin C. Jika ingin mengecilkan perut buncit maka dapat meminum perasan jeruk nipis. Namun jika ingin meminum air perasan jeruk nipis usahakan agar perut tidak dalam keadaan kosong karena jeruk nipis bersifat asam sehingga bisa menyebabkan asam lambung meningkat. Jeruk nipis terbukti dapat mengusir timbunan lemak di dalam tubuh, termasuk di bagian perut. Selain itu, jeruk nipis juga berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah panas dalam. Jeruk nipis juga berkhasiat sebagai obat alami untuk menyembuhkan batuk.

 

artikel terkait: bahaya jeruk nipis bagi penderita maag

 

Itulah beberapa jenis buah-buahan yang dapat mengecilkan perut buncit. Selain untuk mengecilkan perut buncit, buah-buahan juga penting dikonsumsi untuk mencukupi kebutuhan serat, vitamin, dan mineral bagi tubuh. Selain mengonsumsi berbagai jenis buah di atas, cara untuk mengecilkan perut buncit juga harus menerapkan pola hidup sehat dan mengatur pola makan yang seimbang.

 

artikel terkait:

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

Tweet

 

 

lemak perut, mengecilkan perut, perut, perut buncit

 

 

ARTIKEL TERKAIT

28 Cara Menghilangkan Angin dalam Perut secara Alami

 

13 Gejala Kram Perut dan Cara Mengatasinya

 

11 Penyebab Perut Terasa Penuh dan Kembung

 

31 Penyebab Kram Perut Berkepanjangan yang Perlu Diwaspadai

 

12 Penyebab Perut Panas dan Perih

 

Previous

Next

Post Date: Tuesday 05th, April 2016 / 10:24 Oleh : ginaini               Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

Operasi Katarak – Metode, Biaya, Efek dan Perawatan

10 Ciri Ciri Keracunan Makanan Yang berbahaya

10 Gejala Keracunan Makanan Paling Berbahaya

Operasi Lasik – Metode, Biaya, Efek dan Perawatan

Operasi Hernia – Metode, Biaya, Efek dan Perawatan

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑

 

Facebook

Twitter

Google Plus

Career

Tokopedia Tech Blog

 

Type and hit enter

Search

 Jual Beli Online Aman dan Nyaman

HOME

GAYA HIDUP

SELLER STORY

TANYA TOPED

SEPUTAR TOKOPEDIA

PROMO

 HOT LIST

PULSA ONLINE

gerakan yoga untuk mengecilkan perut

10 Gerakan Yoga Ini Dijamin merampingkan perut Ampuh Mengecilkan Perut Buncitmu

August 28, 2015 10:22 am / By Senny Ferdian Ciu / 3 Comments

Memiliki perut yang langsing adalah impian semua orang. Tapi perut rata dan ramping bukan hanya sekedar impian jika kamu mau berusaha untuk mewujudkannya. Di artikel sebelumnya tentang tips mengatasi perut buncit ditulis, disebutkan bahwa yoga bisa menjadi salah satu cara untuk mengecilkan perut. Nah di artikel kali ini, Toped akan mengulas gerakan-gerakan yoga apa saja yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan merampingkan perut bentuk tubuh ideal. Mau tahu? Langsung simak penjelasannya di bawah ini yuk! Tadasana adalah gerakan yoga yang paling dasar dan mudah untuk dilakukan, termasuk bagi Toppers yang masih pemula. Fungsi dari gerakan ini adalah untuk menguatkan otot bagian perut, memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan membantu menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami. Untuk melakukan latihan Tadasana, Toppers cukup mengikuti 2 langkah mudah ini:

– Berdiri tegak lalu jinjitkan kaki, angkat ke atas sambil menarik napas.

– Lakukan langkah ini berulang-ulang setiap detik sebanyak 10 kali.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Tadasana

Sumber: www.care2.com

  1. Pavanamuktasana, gerakan yoga yang paling santai, bisa sambil tiduran di kasur

Gerakan yoga yang paling santai dan termasuk mudah dilakukan untuk mengecilkan perutmu adalah Pavanamuktasana. Latihan ini bisa kamu lakukan di kasur saat bangun atau sebelum tidur. Gerakan yoga Pavanamuktasana sangat mudah untuk dilakukan loh, Toppers. Kamu cukup melakukan langkah-langkah di bawah ini:

– Berbaring di kasur atau matras yoga dengan posisi telentang sempurna.

– Angkat kepala dan tarik kaki kanan sambil menarik napas, lalu cium lutut sambil menghembuskan napas.

– Ganti dengan kaki kiri.

– Lakukan dengan menarik kedua kaki hingga menyentuh hidung dan tahan selama 30 detik. Atur pernapasan seperti langkah kedua.

– Ulangi beberapa kali semampumu.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Pavanamuktasana

Sumber: www.angelmakeups.com

  1. Bhujangasana, yoga dengan 3 manfaat sekaligus

Selain bermanfaat untuk melenyapkan lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga cocok untuk kelenturan bagian pinggang dan tulakang belakang loh, Toppers. Bahkan dengan rutin melakukan Bhujangasana, akan membuat kamu terhindar dari yang namanya sakit punggung, hingga menyembuhkan sakit punggung yang sudah terlanjur datang.

Cara melakukannya:

– Ambil posisi tidur telungkup dengan kaki lurus dan kedua telapak tangan berada tepat di bawah garis bahu.

– Tarik napas secara perlahan dan angkat badan ke arah belakang dengan kedua tangan. Tahan posisi ini selama 1 menit.

– Kembali ke posisi awal sambil menghembuskan napas secara perlahan. Ulangi 5-10 kali.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Bhujangasana

Sumber: herintalk.com

  1. Dhanurasana, posisi “perahu” yang ampuh membakar lemak di perut

Yoga Dhanurasana memang cenderung sulit untuk dilakukan, tapi kamu tetap wajib mencobanya karena punya banyak manfaat untuk tubuhmu. Tidak hanya ampuh membakar lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga sangat baik untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot punggung.

Walaupun agak sulit, tapi jika dilakukan secara rutin, lama kelamaan kamu juga akan terbiasa dengan gerakan yoga yang satu ini kok. Yuk coba yoga Dhanurasana dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Berbaring dengan posisi telungkup di atas matras yoga, bengkokan lutut ke atas dan pegang pergelang kaki dengan tangan.

– Angkat badan ke atas sampai tubuh membentuk lengkungan mirip seperti perahu dan hanya perut yang jadi tumpuan badan.

– Arahkan kepala dan pandangan ke arah atas, tahan posisi ini 30 detik hingga 1 menit.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Dhanurasana

Sumber: www.satyaliveyoga.com.au

  1. Padahastasana, yoga yang bikin langsing sekaligus pintar

Kalau soal bikin perut langsing sih udah pasti lah yah. Tapi gerakan yoga yang satu ini punya manfaat lain loh Toppers, bisa bikin kamu pintar. Kok bisa? Karena gerakan dari Padahastasana ini juga bisa memperlancar pasokan oksigen ke otak, jadi sel-sel otak pun bisa bekerja lebih aktif.

Cara melakukan latihan yoga ini juga sangat mudah kok, cukup ikuti langkah di bawah ini:

– Ambil posisi berdiri tegak dan angkat tangan ke atas sambil menarik napas.

– Tarik kedua tangan ke bawah telapak kaki dan hembuskan napas.

– Tahan posisi ini hingga 1 menit, ulangi hingga beberapa kali.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Padahastasana

Sumber: mom.girlstalkinsmack.com

  1. Naukasana, membantu kamu untuk mendapatkan bentuk perut dambaan semua wanita di dunia

Mau mewujudkan impian kamu untuk punya perut idaman semua wanita? Lakukan latihan yoga Naukasana dengan mempraktekkan caranya di bawah ini:

– Ambil posisi tidur telentang dengan kedua kaki rapat sempurna serta kedua tangan menempel di matras yoga dan tepat di kedua sisi tubuh.

– Angkat tangan, kaki, bahu dan kepala secara perlahan sambil menarik napas dengan santai (sebisa mungkin hingga badan menyerupai huruf V).

– Semua bagian tubuh bertumpu pada otot perut. Pertahankan posisi ini selama yang kamu bisa.

– Kembali ke posisi awal dan ulangi 5-10 kali dalam setiap latihan.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Naukasana

Sumber: www.berlinroots.com

  1. Uttanpadasana juga bisa bikin kamu punya “kaki model”

Gerakan yoga lainnya yang bisa membantu kamu untuk mengecilkan perut adalah Uttanpadasana. Eits tapi manfaatnya bukan cuma itu aja loh Toppers, pose yoga yang satu ini juga bisa mengencangkan otot kaki sekaligus membuat kakimu jadi lebih cantik dan jenjang. Gimana caranya? Ikuti langkah di bawah ini yuk:

– Berbaring dengan posisi telentang di atas matras yoga, kaki dan tangan lurus dan rapat.

– Angkat kedua kaki secara perlahan hingga membentuk posisi tubuh tegak lurus atau 90 derajat.

– Turunkan kaki dengan perlahan. Ulangi gerakan ini minimal 5 kali dalam setiap latihan.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Uttanpadasana

Sumber: cycomparte.com

  1. Vrksasana, gerakan yoga yang lagi tren

Vrksasana merupakan salah satu gerakan yoga yang sedang in saat ini. Pose yoga yang juga sering disebut dengan Willow ini bermanfaat untuk memperkuat dan membentuk kedua sisi perut. Cara melakukan latihan ini juga sangat mudah, cukup dengan:

– Berdiri tegak dengan kedua kaki bersentuhan dan tangan di kedua sisi badan.

– Letakkan telapak kaki kiri ke sisi dalam paha kanan hingga kaki kiri membentuk sudut 45 derajat.

– Tarik kedua tangan ke depan dada hingga telapak kanan dan kiri menempel, tahan hingga 2 kali hembusan napas.

– Pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dengan posisi tangan terbuka.

– Kembali ke posisi semula dan lakukan kembali dengan melipat kaki kanan.

– Pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dan posisi tangan terbuka.

– Tarik napas dan luruskan kembali badan.

– Lakukan kembali dengan kaki sebaliknya.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Vrksasana

Sumber: myyogatoday.com

  1. Punya bentuk perut, punggung dan bahu yang sempurna dengan Chaturanga Dandasana

Selain mengecilkan perut, gerakan yoga yang satu ini juga bisa menguatkan bahu, lengan dan punggung loh. Mau coba yoga Chaturanga Dandasana? Ikuti langkah berikut yuk:

– Mulai dengan posisi seperti push-up dengan kaki bertumpu pada ujung jari kaki, tangan di bahu, dan posisi badan sejajar dari ujung kepala hingga ujung kaki.

– Hembuskan napas sambil menurunkan dada ke arah lantai (tapi jangan sampai menyentuh lantai), hingga telapak tangan dekat dengan tubuh dan otot perut terasa menegang.

– Tahan pose ini hingga 1 menit.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Chaturanga Dandasana

Sumber: yoginiinreallife.com

  1. Marjarasana, pose yoga untuk semua kalangan

Latihan yoga terakhir yang cocok untuk mengecilkan perut adalah Marjarasana. Tidak hanya mengecilkan perut, gerakan ini juga bisa membantu kamu mengontrol emosi loh. Marjarasana juga sering disebut yoga untuk semua kalangan karena cocok untuk siapa saja, mulai dari pemula hingga wanita hamil sekalipun.

Cara melakukannya pun tidak terlalu sulit, kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pergelangan tangan sejajar dengan bahu dan posisi lutut di bawah pinggul.

– Posisikan tangan selebar dengan baju dan lutut selebar dengan pinggul.

– Tarik napas panjang sambil mengencangkan perut dan tarik bagian bokong ke atas.

– Hembuskan napas sambil menarik dagu ke atas dada.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


– Lengkungkan punggung dan bokong ke arah bawah. Ulangi gerakan ini beberapa kali.

gerakan yoga untuk mengecilkan perut – yoga Marjarasana

Sumber: www.satyaliveyoga.com.au

Nah itulah 10 gerakan yoga yang ampuh untuk mengecilkan perutmu. Sudah siap untuk mencobanya? Ternyata untuk mendapatkan bentuk perut yang ideal bukanlah hal yang sulit dan tidak membutuhkan biaya mahal. Cuma bermodalkan matras yoga dan tentunya niat, serta rutin melakukan latihan, perut ramping bukan lagi hanya sekedar jadi impian. Selamat beryoga, Toppers! 😀

 

Sumber gambar: cdn2.thegloss.com

Posted On Gaya Hidup, Kesehatan

RSS

 

FEATURED POST

POPULAR POST

cara top up saldo tokopedia

Tanya Toped, Update Fitur

Kini Kamu Bisa Top Up Saldo Tokopedia, Ini Caranya!

11 Comments

beli ramayana online di tokopedia

Tanya Toped, Update Fitur

Beli Produk Ramayana Online Hanya di Tokopedia!

1 Comment

metode pembayaran baru: bni virtual account

Update Fitur

BNI Virtual Account: Bayar Makin Praktis, Langsung Verifikasi!

Add Comments

batas waktu memproses pesanan di tokopedia

Tanya Toped, Update Fitur

Perubahan Batas Waktu Penjual untuk Merespon Pesanan

100 Comments

ninja xpress di tokopedia

Promo

Nikmati Diskon Ongkir dengan Ninja Xpress!

Add Comments

sudah cek Tokopedia belum?

 

Pulsa

Paket Data

Token Listrik

Nomor Telepon

 

Contoh 081234567890

 Bayar instan

Beli

Tokopedia Timeline

 

Tahukah Toppers, di mana salah satu tempat yang menyediakan koneksi internet yang paling cepat? #FaktaToped https://t.co/KD1rPM3Opl, 35 mins ago

Hari terakhir untuk nikmatin promo pulsa yang satu ini, yuk beli pulsa hemat https://t.co/1M5B8YgNpn https://t.co/iUhZSPD3ST, 2 hours ago

Kira-kira game Playstation 4 apa yang lg ingin banget kamu mainkan Toppers? https://t.co/azYUC5v0xx… https://t.co/C0g3m2NV3Z, 5 hours ago

Bagi bagi info sudah di sesi 1, ngobrol2 & bagi2 hadiah jg s dh di sesi 2, tandanya #TemuToppers hari ini sdh seles… https://t.co/zS9eKjfNDZ, 6 hours ago

Karena materi hari ini tentang TopAds, kuisnya juga berhadiah voucher utk TopAds loh. Asik banget #TemuToppers https://t.co/YqYEGz0aDB, 6 hours ago

Follow @tokopedia

Cari Tiket Kereta Anda

 

 

Pulang Pergi? 

Pergi

 

 

Pulang

 

 

Dewasa

 

Bayi

 

Pesan Tiket Sekarang!

© 2016 Tokopedia.com.

Aplikasi Mobile Tokopedia:  Tokopedia at IOS App  Tokopedia at Google Play Back to Top

 

blog segar bugar

★ Home Page★ Contact Us★ GOOGLE+

★ tumblr ME★ Subscribe !★ Pinterest ♥

Browse » Segar Bugar » mengatasi perut buncit mengecilkan perut buncit penyebab perut buncit cara mengecilkan perut berat badan ideal melangsingkan perut menu diet diet sehat cara diet menurunkan berat badan pelangsing alami fitnes cycling bersepeda senam bike to work makanan diet » 26 Cara cepat mengecilkan perut buncit pria wanita secara alami

26 Cara cepat mengecilkan perut buncit pria wanita secara alami

 

cara cepat mengecilkan perut buncit Jaman telah berubah, begitupula paradigma seseorang tentang kemakmuran secara ekonomi juga mengalami pergeseran makna secara sinifikan.

 

Jika dulu, seseorang dengan perut buncit akan diidentikkan dengan kemampuan finansial dan tingkat kesejahteraan yang mapan. Akan tetapi kini, masyarakat memiliki penilaian secara rasional dan tidak lagi terjebak pada penilaian-penilaian sederhana. Bahkan, orang dengan perut gendut bisa jadi dinilai sebagai golongan yang tidak ‘care’ terhadap kesehatan tubuhnya.

 

└ Baca juga → Tips menjaga kesehatan

 

Ukuran badan yang tambun kini bukan lagi menjadi pilihan masyarakat modern dan terpelajar. Pria dan wanita saat ini justru berlomba mendapatkan ukuran badan yang ideal secara kesehatan dan proporsional secara penampilan. Dan, sangat tidak mengharapkan kehadiran lemak berlebih pada bagian perut dan paha.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

 

Mari kita diskusikan berbagai cara mengecilkan perut buncit secara alami beserta kebiasaan-kebiasaan apa saja yang mesti diterapkan agar kita tidak lagi dipusingkan dengan masalah penampilan serta efek kesehatan sehubungan dengan perut gendut.

 

Otot perut yang rata, kuat dan sehat disebutkan juga mampu mengurangi keluhan sakit pinggang maupun punggung.

 

└ Baca juga → Penyebab sakit pinggang

 

26 Cara dan tips yang dapat anda coba untuk diterapkan, antara lain :

 

  1. Selalu Bawa Air Putih

 

Ide untuk membawa air putih (air mineral) kemanapun anda pergi sebenarnya telah sering kita dengar untuk keperluan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

Sedangkan dalam usaha untuk merampingkan ukuran perut yaitu, ketersediaan air putih mengurangi kemungkinan kita memenuhi kebutuhan hidrasi dengan minuman tinggi kandungan gula maupun bersoda.

 

  1. Belajar Kombinasi Makanan

 

Sejak saat ini, sejak anda terpikir untuk melangsingkan perut, maka anda harus belajar untuk mengkombinasikan makanan. Istilah yang sangat sering kita dengar adalah ‘food combining’.

 

Makanan terkombinasi sekilas bisa saja dilihat dengan ragam dan jenis makanan yang kita konsumsi. Baik secara kuantitas maupun kualitas. Mulailah untuk tidak hanya bertumpu pada nasi sebagai sumber karbohidrat dalam jumlah berlebihan.

 

  1. Lupakan Fast Food

 

Usaha untuk ‘ngecilin’ perut buncit memang tidak semudah yang dibicarakan. Harus ada tekad yang kuat dan benar-benar diperjuangkan.

 

Makan rame-rame di gerai ‘makanan cepat saji’ dengan sajian utama ayam potong memang mengasyikkan, namun harus anda sadari jika menu-menu itu terlebih yang hanya disajikan dengan cara digoreng merupakan rintangan terbesar yang harus anda lalui.

 

  1. Selamat Tinggal Minuman Bersoda

 

Ketika terik menyengat ubun-ubun anda, minuman bersoda bisa menjadi pahlawan saat itu. Namun tahukah anda, jika minuman bersoda merupakan sumber kalori yang sangat tinggi dengan nilai gizi dan nutrisi yang sangat rendah.

 

Hal itu disebabakan oleh komposisi fruktosa yang ada pada minuman bersoda. Ketidakmampuan tubuh untuk memproses dengan baik kalori yang bersumber dari fruktosa tersebut hanya akan berakhir pada lemak di perut.

 

  1. Bukan Hanya Sit-Up

 

Disaat terpikir untuk mengatasi perut buncit, maka sepintas akan langsung terpikir hari-hari yang dipenuhi dengan latihan sit-up secara berjam-jam dan dengan jumlah yang banyak.

 

Ternyata anggapan semacam itu tidak sepenuhnya benar, karena untuk mendapatkan perut yang rata dan ramping harus melakukan beberapa macam latihan seperti ‘jalan kaki cepat’, ‘jogging’, ‘kardio’, Yoga, latihan beban dan lain-lain dalam jumlah secukupnya dan tidak berlebihan. Kontinyuitas akan lebih terasa hasilnya daripada latihan berlebihan yang dilakukan tanpa keteraturan jadwal.

 

  1. Bukan Sementara Waktu

 

Sebelum melangkah terlebih jauh, upaya untuk mendapatkan perut langsing baik pada wanita maupun pria dilakukan bukan hanya karena perutnya gendut serta paha dan pantatnya yang terlampau besar. Akan tetapi, hal ini berbicara tentang kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kebugaran tubuh selamanya.

 

Jadi, mulailah perubahan pola makan dan berbagai bentuk latihan dengan diniatkan sebagai menjalani hidup yang lebih berkualitas, bukan hanya kebutuhan sesaat.

 

  1. Tidak Berpikir Instan

 

Sudah menjadi tabiat masyarakat modern, jika mendapati sebuah permasalahan, maka akan segera bertanya solusi instan-nya. Berhenti untuk mencari informasi seputar obat perut buncit, karena obat-obatan baik kimia maupun herbal tidak akan memberikan efek secara instan dalam hitungan hari.

 

Jikapun ada obat semacam itu, maka kemungkinannya akan ada 2 hal. Pertama, tentang dampak kesehatan yang ditimbulkan. Dan kedua, jikapun aman untuk dikonsumsi maka pertanyaan selanjutnya adalah seberapa lamakah keampuhan obat perut buncit tersebut bekerja.

 

└ Baca juga → Resiko terlalu banyak mie instan

 

  1. Bukan Berarti Kelaparan

 

Menghilangkan perut buncit bukan berarti melewatkan salah satu waktu makan, apakah itu sarapan, makan siang maupun makan malam. Apalagi jika harus mengalami kelaparan karena mengurangi makan secara ekstrim.

 

Cara yang tepat adalah mengatur pola makan dan hanya mengkonsumsi makanan sehat dengan frekuensi yang tetap yakni makan tiga kali sehari, sarapan, siang dan malam.

 

  1. Berpikir Positif

 

Pada berbagai aspek apapun, ternyata berpikir positif tetap menjadi sebuah langkah yang dapat mengubah keadaan kearah yang lebih baik. Begitu pula dengan mengatasi dan mengecilkan perut buncit perlu dilandasi sebuah pikiran positif akan keberhasilan langkah yang diambil.

 

Serta tidak membatasi diri atau menyiksa diri dengan melakukan diet ketat. Stress justru akan mempengaruhi pelepasan hormon dan menjadikan metabolisme tidak seimbang yang pada akhirnya akan mempengaruhi lemak tersisa dalam tubuh lebih banyak.

 

└ Baca juga → Makanan untuk mengatasi stress

 

  1. Minum Air Putih Sebelum Makan

 

Ternyata, ada sebuah kenyataan menarik seputar pola makan yang harus diperbaiki, yakni ketika perut sudah terisi air atau dalam artian anda tidak dalam kondisi haus, maka porsi makan seseorang akan menjadi realistis dan secukupnya.

 

Hal ini tentunya akan berpengaruh pada jumlah kalori yang tersedia dan yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk minum air putih terlebih dahulu sebelum makan.

 

  1. Makan 5 Kali Sehari

 

Daripada makan 3 kali sehari dengan jumlah yang ‘luar biasa’, tips mengecilkan perut buncit justru menyarankan untuk makan 5 kali dalam jumlah yang ringan namun tetap sehat.

 

Frekuensi lima kali makan memang tampak banyak, namun dengan jumlah yang ‘ringan’ justru menjaga tubuh tetap dalam pemenuhan kebutuhan kalori yang seimbang. Hal ini tentunya sangat positif bagi anda yang mendambakan perut rata.

 

  1. Makan Secara Perlahan

 

Orang tua kita sering mengingatkan untuk makan secara sopan dan tidak tergesa-gesa. Ternyata, hal itu juga memiliki pengaruh terhadap kesehatan khususnya lemak dalam perut.

 

Karena makan secara perlahan akan menjaga anda untuk tetap makan dengan porsi yang proporsional dan seimbang. Jika tidak, tanpa sadar anda akan memasukkan memasukkan makanan dalam jumlah pesar kedalam perut.

 

  1. Membiasakan Jalan Kaki

 

Jangan abaikan kebiasaan yang satu ini. Jalan kaki yang telah menjadi sebuah ‘habits’ akan menghantarkan anda pada kondisi yang sehat dan prima. Berat badan akan menjadi lebih ideal serta akan terbebas dari lemak yang tidak terpakai, tidak terkecuali lemak yang ada pada perut.

 

Ketika anda bekerja seharian dengan duduk, maka luangkan waktu antara 10-20 menit untuk berjalan kaki secara ringan, setidaknya untuk melatih jantung tetap berdebar secara konstan dan teratur. Jika kesulitan dengan agenda latihan khusus, maka mulailah untuk rajin berjamaah di masjid, lima kali berjalan kaki beberapa menit lebih dari cukup daripada membiarkan diri duduk teralalu lama.

 

  1. Olah Raga Renang

 

Berenang merupakan sebuah aktivitas olah raga yang sangat menyenangkan dibanding dengan olah raga lainnya yang cenderung monoton dan membosankan. Tahukah anda, bahwa olah raga renang dapat memberikan hasil yang fantastis sekaligus, yakni mengurangi kelebihan lemak baik dibagian perut, paha maupun pantat.

 

Serta membentuk otot lebih indah sekaligus melatih organ jantung tetap sehat dengan debar yang kencang namun tetap teratur.

 

  1. Gantikan Makanan Manis

 

Makan serba manis kadang memang menjadikan ‘mood’ terasa lebih baik dalam menjalani hari. Namun, ketika makanan manis tersebut berasal dari permen maupun manisan yang kaya gula dan fruktosa hal itu justru akan menjadikan usaha untuk menghilangkan perut buncit anda menjadi gagal total.

 

Gantikan makanan semacam itu dengan misalnya, buah kering tanpa gula, jus buah beku yang juga tanpa gula.

 

└ Baca juga → Kudapan buah salak

 

  1. Push-Up Secara Teratur

 

Latihan Sit-Up untuk mendapatkan perut yang ramping dan indah, silahkan dikombinasikan sekaligus dengan latihan push-up secara benar.

 

Push-Up yang baik, tepat dan dilakukan secara teratur akan memberikan kita otot-otot tubuh tanpa lemak serta akan menguatkan otot bagian inti, yakni otot sekitar dada kebawah.

 

  1. Tidur Cukup dan Berkualitas

 

Jangan abaikan satu faktor penting ini. Jika anda beranggapan bahwa untuk mengatasi perut buncit hanya dibutuhkan latihan dan diet, maka sudah waktunya untuk berpikir ulang.

 

Berbagai referensi menyebutkan bahwa kecukupan waktu untuk beristirahat khususnya tidur malam hari memiliki peran yang sangat signifikan dalam upaya untuk memerangi permasalahan seputar obesitas dan postur tubuh yang tidak proporsional.

 

└ Baca juga → Penyebab dan cara mengatasi susah tidur

 

  1. Haram Minum Alkohol

 

Secara agama, minum alkohol memang telah diharamkan. Terlebih bagi anda yang berusaha untuk mendapatkan tubuh lebih sehat tanpa perut buncit. Alkohol mempengaruhi kinerja dan fungsi organ hati.

 

Dimana ketika organ hati seseorang terganggu, maka juga akan mempengaruhi kinerja pembakaran lemak secara alami pada tubuh seseorang yang bersangkutan. Jika dirunut ke belakang, kerusakan fungsi hati justru akan lebih banyak lagi dan tidak hanya sekedar penumpukan lemak pada bagian perut.

 

  1. Gantikan Pemakaian Lift

 

Sehari-hari jika harus menggunakan lift untuk menuju tempat kerja anda, maka mengurangi penggunaan lift maupun eskalator merupakan salah satu solusi untuk membentuk otot pada bagian perut, paha, pantat yang lebih indah serta betis lebih jenjang.

 

Memang tidak harus menggantikannya secara keseluruhan. Awalnya, memakai tangga untuk satu tingkat sebelum ruang kerja itu sudah menjadi ide yang sangat positif.

 

  1. Kurangi Asupan Garam

 

Makanan instan maupun camilan (kudapan) yang disajikan dengan digoreng memiliki kecenderungan kandungan garam yang cukup tinggi, termasuk pemakaian MSG (Monosodium Glutamat). Garam memang dibutuhkan oleh tubuh, namun jika asupan secara berlebihan justru memiliki efek negatif untuk tubuh yang bersangkutan.

 

Garam akan menyerap air, itu artinya membuat seseorang akan mudah haus meskipun sebenarnya tubuh tersebut belum membutuhkan. Serta garam itu pula menjadikan tubuh menyimpan air lebih banyak yang menjadikan seseorang tampak lebih buncit.

 

  1. Menjaga Motivasi Badan Ideal

 

Ingat, mengatasi perut buncit bukanlah sebuah perkara mudah yang dapat dicapai dalam waktu semalam maupun hitungan hari. Usaha ini membutuhkan kerja ekstra dan keseriusan serta konsistensi.

 

Oleh karena itu, motivasi untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih ideal, ramping dengan postur yang lebih menarik harus tetap terjaga. Caranya bisa dengan menuliskan jurnal harian serta membaca dan menonton referensi seputar aktivitas untuk menurunkan berat badan.

 

  1. Dapatkan Sinar Matahari Pagi

 

Jamak telah kita ketahui jika sinar matahari pagi bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang. Dan, kaitannya dalam hal untuk menghilangkan dan mengempeskan lemak pada perut adalah vitamin D yang diperoleh dari paparan sinar matahari pagi dapat merangsang keluarnya hormon positif.

 

Hal ini untuk menetralkan hormon berbahaya seperti kortisol yang dapat menghasilkan lemak jahat dan berlebih pada tubuh seseorang. Mulailah untuk hidup lebih sehat dengan tidur diawal waktu dan bangun lebih pagi diawali dengan subuh terlebih dahulu atau bahkan sebelumnya. Hal ini juga menjadikan hidup lebih produktif.

 

  1. Hidangan Sehat di Rumah

 

Semangat untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat serta badan ideal itu artinya mulailah untuk mengurangi ‘makan di luar’. Memang tidak harus sepanjang pekan, apalagi jika anda memiliki aktivitas dan rutinitas yang sangat padat. Namun, mengambil hari dalam seminggu untuk makan sehat di rumah adalah pilihan yang sangat beralasan.

 

Hal ini dikarenakan hidangan yang disajikan pada rumah makan, restoran dan gerai ‘fast food’ cenderung kurang proporsional, terlalu berlemak, kaya MSG (Monosodium Glutamat), dan tidak jarang pula yang memakai pengawet buatan.

 

└ Baca juga → Menu makanan antioksidan

 

  1. Mulailah Bersepeda

 

Selain aktivitas olah raga berenang, bersepeda merupakan latihan menyenangkan yang bisa dimasukkan kedalam ‘check-list’ daftar penting yang harus anda lakukan untuk menurunkan berat badan berlebih serta membuang sisa lemak yang bertahan di sekitar paha, pantat (bokong), pinggul maupun perut bagian bawah.

 

Apalagi jika anda memutuskan untuk bersepeda ke kantor ‘bike to work’, maka tidak perlu lagi bertanya tentang bagaimana cara menghilangkan lemak di perut. Semuanya telah terpecahkan.

 

  1. Latihan Senam Pernapasan

 

Rasanya terdengar ‘aneh bin ajaib’ jika upaya untuk menurunkan berat badan serta diet cepat dan sehat dihubungkan dengan latihan pernapasan. Namun fakta dan kenyataannya memang seperti itu. Latihan senam pernafasan dilakukan untuk melatih seseorang tetap tenang dengan menjaga ritme nafas agar senantiasa teratur, nyaman dan rileks.

 

└ Baca juga → Terapi air putih untuk kesehatan

 

Hal ini dilakukan untuk memastikan seseorang terhindar dari stress dan kecemasan serta pikiran kacau yang memicu keluarnya hormon merugikan merampingkan perut jika dalam jumlah berlebih seperti kortisol. Latihan semacam ini dapat dipadupadankan dengan senam yoga dan sejenisnya. Bagi seorang muslim tentunya lebih mudah dengan menunaikan sholat lebih khusyuk dan ikhlas terbebas dari beban urusan dunia.

 

  1. Santai Saja

 

Ini adalah tips terakhir tentang cara menghilangkan lemak di perut, yakni santai dan tenang saja. Terdapat banyak sekali saran, tips maupun tehnik-tehnik untuk membakar dan mengurangi lemak di perut akan tetapi anda merasa tidak ada perubahan berarti bahkan ketika anda telah menghabiskan obat pelangsing sekalipun.

 

Jawabannya adalah karena anda terlalu tegang dan fokus pada cara-cara tersebut sehingga justru tidak dapat menikmati hari dengan rileks. Jalani saja hari dengan santai dan bertekadlah untuk mengubah ‘habits’ (kebiasaan) menjadi lebih baik dan tidak hanya berpikir tentang target badan ideal serta cara meratakan perut.

 

Dua puluh enam tips dan metode, cukup banyak untuk diterapkan. Tidak perlu ambisius dan hanya ‘hangat’ diawal saja. Tehnik dan cara diatas perlu diterapkan secara konsisten dan kontinyu bahkan ketika perut rata serta badan ideal telah menjadi kenyataan, bukan lagi sebuah impian.

 

Penyebab Perut Buncit

 

Informasi tambahan untuk melengkapi motivasi dalam berjuang untuk memerangi lemak yang sebabkan kegendutan adalah mengenai apa saja penyebab perut buncit.

 

Berikut beberapa penyebab yang memungkinkan, antara lain :

 

  1. Makanan Instan
  2. Stress (Pikiran Kacau)
  3. Mudah Emosi
  4. Hidup Bermalasan
  5. Makanan Tidak Seimbang
  6. Porsi Berlebih Sekali Makan
  7. Malas Berolahraga
  8. Kebiasaan Tidur Pagi Hari
  9. Kebiasaan Begadang (Tidur Larut)2
  10. Makanan Cepat Saji
  11. Asupan Garam Berlebih
  12. Terlalu Banyak Duduk
  13. Makan Tidak Dikunyah
  14. Minum Alkohol
  15. Minuman Bersoda
  16. Asupan Gula Terlalu Banyak

 

Minuman alkohol penyebab perut buncit atau gendut

 

Itulah beberapa faktor penyebab perut buncit yang kami temukan dari berbagai referensi yang ada baik untuk pria maupun wanita. Sedangkan cara menghilangkan lemak perut bagi wanita pasca melahirkan tentunya perlu informasi ‘perawatan’ lanjutan sesuai dengan yang dibutuhkan karena dari segi penyebabnya juga berbeda.

 

Jika anda memiliki argumentasi yang berbeda mengenai penyebab maupun tips dan cara mengatasinya. Silahkan beri saran dan masukan pada halaman G-Plus kami, ‘Tips Hidup Sehat’

 

Menu makanan diet sehat

 

 

 

Semoga informasi sederhana tentang cara mengecilkan perut buncit ini bermanfaat dan berguna bagi anda yang tidak hanya peduli pada penampilan akan tetapi juga ‘care’ atas kesehatan jangka panjang agar hidup lebih berkualitas.

image credit : ucsf | lemak di perut

 

ADVERTISEMENTS

 

 

2014-08-04T13:00:30+07:00

by Admin Blog Segar~Bugar

 

Tagged : mengatasi perut buncit mengecilkan perut buncit penyebab perut buncit cara mengecilkan perut berat badan ideal melangsingkan perut menu diet diet sehat cara diet menurunkan berat badan pelangsing alami fitnes cycling bersepeda senam bike to work makanan diet

Artikel Terkait:

 

9 Makanan untuk mengecilkan perut buncit

7 Camilan rendah kalori untuk diet sehat

8 Manfaat bawang putih untuk kesehatan

 

→ Halaman Depan→ Tumblr. KEREN!

 

Kembali ke Atas ↑

© segar-bugar.tumblr.com – All Rights Reserved.

Powered by Tumblr. Theme : tumblr.com/theme/10820 Created by Artur Kim || Protected by DMCA Takedown – Tentang kami, Baca Kebijakan Privacy

Disclaimer : Artikel dalam blog ini merupakan kumpulan informasi yang bersumber dari berbagai referensi. Informasi pada halaman ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan diagnosa medis, konsultasikan lebih lanjut keluhan kesehatan pada dokter secara langsung di kota anda.

1.6k

SharesFacebook125WhatsAppTwitterGoogle+1.4kLineSumoMe merampingkan perut

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.