menurunkan berat badan dengan cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

HOMEASTRONOMITIPS menurunkan berat badan dengan cepat  WANITA PASANG IKLAN

 

 

HomeTipsBeberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

 TipsBeberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan Gak Banget  1 Year Ago  No Comments

 FACEBOOK  PREV ARTICLE           NEXT ARTICLE

 

 

Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan – Memiliki badan yang sehat dan ideal menjadi idaman bagi setiap orang. Untuk mendapatkan badan yang ideal, kebanyakan orang akan melakukan diet sehat ataupun melakukan perawatan ditempat-tempat kecantikan. Akan tetapi sebenarnya masih banyak cara lain yang lebih sehat dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, yaitu dengan melakukan olahraga yang cepat menurunkan berat badan dengan cepat menurunkan berat badan secara teratur dan aman. Olahraga merupakan salah satu kegiatan fisik yang berpengaruh besar untuk membakar lemak di dalam tubuh. Dan bagi orang yang sedang menjalankan diet, berolahraga merupakan salah satu cara penunjang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Namun hanya melakukan olahraga saja untuk menurunkan berat badan itu tidak cukup, karena anda juga harus memiliki aturan-aturan yang menunjang untuk menurunkan berat badan. Salah satunya mengatur pola makan dengan baik dan benar, selain itu juga melakukan kegiatan olahraga secara teratur dan disiplin. Cara mudah menurunkan berat badan dengan olahraga adalah menjadikan menurunkan berat badan dengan cepat  olahraga itu sebagai hobi. Dan berikut ini jenis-jenis dari olahraga yang cepat menurunkan berat badan :

 

…sebelum lanjut baca, silahkan catat Artikel Rekomendasi ini  :

 

6 Cara Untuk Menambah Berat Badan

Tips dan Cara Untuk Berhenti Merokok

5 Manfaat Olahraga Bagi Kesehatan Tubuh

Daftar Olahraga Peninggi Badan Yang Sangat Efektif

Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

9 Manfaat Menerapkan Pola Hidup Yang Sehat

Daftar Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Sehat

Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

  1. Aerobik

 

aerobik Cepat Menurunkan Berat Badan

 

Olahraga yang cepat menurunkan berat badan ini dilakukan secara berkelompok dan dilakukan selama minimal 45 menit dalam sehari. Melakukan olahraga aerobik akan membakar kurang lebih 680 kalori setiap 1 jamnya. Aerobik menjadi olahraga favorit yang biasanya dilakukan untuk membakar kalori, karena melakukan gerakan aerobik sangat dinamis dan juga menyenangkan.

 

Selain dapat menurunkan berat badan, melakukan gerakan aerobik juga dapat memberikan manfaat sehat bagi tubuh, yaitu seperti membuat bokong dan juga perut menjadi kencang, serta menghindarkan paha dari selulit. Olahraga aerobik merupakan salah satu olahraga yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Ini karena dengan kemampuannya membakar kalori dan lemak di dalam tubuh.

 

Gerakan aerobik yang melibatkan anggota tubuh seperti tangan, kaki, leher, pinggul dan juga perut membuat seluruh anggota gerak bekerja. Khasiat dari melakukan olahraga aerobik dapat dirasakan bila olahraga ini dilakukan selama sebulan secara tergantung dengan daya tahan tubuh seseorang.

 

  1. Lari

 

Lari-marathon- Cepat Menurunkan Berat Badan

 

Melakukan olahraga lari pagi secara rutin akan membantu menurunkan berat badan secara cepat. Selain dapat menurunkan berat badan, melakukan olahraga lari juga dapat membuat tubuh menjadi lebih ideal. Bagi wanita, melakukan olahraga lari juga memiliki fungsi tersendiri, yaitu dapat membantu sirkulasi menstruasi menjadi lancar. Lari pagi juga bermanfaat bagi penunjang seseorang melakukan diet. Dengan mengurangi bermacam makanan, tidak akan berjalan efektif tanpa menyeimbangi dengan olahraga. Melakukan lari pagi akan membuat program diet berjalan dengan lancar. Lari akan membakar kurang lebih 748 kalori dalam setiap jamnya.

 

  1. Berenang

 

Berenang cara cepat menurunkan berat badan

 

Olahraga berenang merupakan olahraga yang cepat menurunkan berat badan yang sangat digemari oleh banyak orang. ini karena olahraga renang tidak mengeluarkan keringat dan juga dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat. Olahraga berenang dapat membakar 720 kalori pada wanita, dan juga 840 kalori pada pria dalam waktu 1 jam. Ketika berenang tubuh akan susah bergerak di dalam air, dan ini menyebabkan tubuh membutuhkan energi yang sangat banyak. Sehingga pembakaran kalori di dalam tubuh dapat terjadi.

 

  1. Lompat tali

 

Lompat-Tali-Efektif-Bakar-Lemak

 

Lompat tali adalah salah satu olahraga yang cepat menurunkan berat badan yang sangat ringan untuk dilakukan dan juga mudah. Namun walau olahraga ini terlihat ringan, olahraga lompat tali dapat membakar kalori paling banyak, yaitu kurang lebih 850 kalori dalam satu jam. Seluruh otot di dalam tubuh yang digerakkan, akan membakar banyak kalori dan juga membantu pembakaran lemak secara cepat. Melakukan olahraga lompat tali selama 10 menit hampir sama dengan melakukan olahraga jogging 8 menit per mil.

 

Demikian beberapa olahraga yang bisa menurunkan berat badan, selain berolah raga juga harus diimbangi dengan makan yang bergizi serta teratur demi menjaga keseimbangan asupan gizi pada tubuh sehingga tubuh tetap sehat. Semoga tips di atas bermanfaat dan dapat membantu permasalahan kelebihan berat badan yang dialami.

 

keberhasilan itu kadang membutuhkan semangat yang tinggi, cari tempat yang tepat menyenangkan, serta mencari teman yang enak, ada satu lagi jika ingin lebih semangat adalah motivasi, berikut ini ada baju yang bisa membakar semangat, kita menggunakan baju idola kita, contohnya.

 

Kaos-motivasi-Kaos-Mike-Tyson-Under-ArmourDapat dipesan di facebook https://www.facebook.com/UFCMMA.store/ atau dapat juga di bukalapak mmaufc silahkan chek Catalog dari UFC MMA FightShop Kaos premium menggunakan sablon plastiosl.

 

Semoga Beberapa Olahraga Yang Cepat Menurunkan Berat Badan dapat bermanfaat untuk anda, selamat berolahraga dan tetap semangat

 

 

 

 FACEBOOK  PREV menurunkan berat badan dengan cepat  ARTICLE           NEXT ARTICLE

RELATED POSTS

 

6 Cara Untuk Menambah Berat Badan

6 Cara Untuk Menambah Berat Badan

 

 Gak Banget  10/09/2015

Tips dan Cara Untuk Berhenti Merokok

Tips dan Cara Untuk Berhenti Merokok

 

 Gak Banget  10/09/2015

Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

 

 Gak Banget  26/08/2015

Daftar Olahraga Peninggi Badan Yang Sangat Efektif

Daftar Olahraga Peninggi Badan Yang Sangat Efektif

 

 Gak Banget  30/08/2015

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Cepat dan Alami

 

 Gak Banget  08/08/2015

Daftar Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

Daftar Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

 

 Gak Banget  27/08/2015

ABOUT THE AUTHOR

 

Gebete More from this Author

Tags: cara menurunkan berat badan, Jual Kaos UFC, Kaos Mike Tyson, Kaos MMA, olahraga sebagai penurun berat badan, olahraga yang menurunkan berat badan, penurun berat badan secara alami

ADD COMMENT

 

 

Comment Text*

 

Name*

 

Email*

 

Website

SUBMIT COMMENT

What are you looking for?

 

 

 

FIND US ON FACEBOOK

GakBanget.com Copyright © 2016. Copyright © 2015 – 2016 Gak Banget All Rights Reserved.

Blogroll How Sehat | Visit Gak Banget at Ping.sg

 free tracking

DMCA Privacy Policy Disclaimer Pasang Iklan Contact Home

 

 

 

HOME

LIFESTYLE

HEALTH

 

Search and hit enter

 

 

 

 

beautylifestile

BAGAIMANA SAYA MENURUNKAN BERAT BADAN DARI 98 KG KE 56 KG HANYA DALAM 2 BULAN

on 02:42:00  No Comments

Halo, semuanya! Setiap orang melihat bahwa saya telah berhasil mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak dan mulai menyerang saya dengan begitu banyak pertanyaan. Saya berusaha sebaik mungkin untuk dapat menjawab setiap orang dan saya sangat mendukung usaha kalian semua, tapi gagal – dengan banyaknya pesan yang harus dibalas, sepertinya saya memang harus menjawab langsung secara online. Jadi, saya memutuskan untuk menulis artikel ini sebagai jawaban atas pertanyaan: “Bagaimana cara Anda menurunkan berat badan sebanyak 42 kg?” (Dengan menulis artikel ini bukan berarti Anda tidak boleh atau tidak dapat menanyakan sesuatu pada saya, hanya saja cara ini lebih praktis dan membuat hidup saya lebih mudah).

Transformasi saya hanya membutuhkan waktu DUA BULAN! SEBUAH HASIL YANG MENAKJUBKAN, BUKAN?

logistic sindoro

Latar Belakang

Saya memang tidak pernah kurus, tapi saya juga dapat melihat tubuh saya semakin gemuk. Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat seperti seekor anjing bulldog saat mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi sayaberhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym saat petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat badan yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan.

Tidak ada diet maupun pil yang dapat membantu, mereka semua hanyalah penipuan!

Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu lama untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

Setelah mencoba setumpuk diet, pil dan menghabiskan waktu berjam-jam di gym serta ribuan Dolar untuk menyewa instruktur pribadi, saya akhirnya menyerah. Suatu hari secara kebetulan saya menemukan sebuah artikel tentang Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat badan dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah membuat saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah memeriksa ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan wanita di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!

 

Jadi, ini sudah pasti! Saya masuk ke dalam situs web mereka, mengecek ulang semuanya sebanyak dua kali dan memesan kopinya. Paket kiriman pesanan saya tiba dalam beberapa minggu. Saya baca terlebih dahulu instruksinya dan mulai meminum 2 atau 3 cangkir kopi sehari, dengan sarapan dan makan siang.

Hasil

Hanya dalam dua minggu, hasil yang saya peroleh sungguh menakjubkan – berat saya turun 13 kg! Bagian-bagian tubuh yang bengkak menghilang dan warna kulit saya menjadi lebih baik! Pinggul dan perut menjadi lebih kecil – dan suasana hati saya juga menjadi lebih baik! Saya mulai percaya saya dapat menjadi kembali cantik tanpa harus melakukan diet atau olahraga! Jadi, saya tetap terus makan apapun yang saya inginkan! Saya cukup merasa sakit dan lelah karena kelaparan dan olahraga dengan cara yang lama …

Pada akhir minggu ketiga, berat badan saya turun lagi sebanyak 8 kg! Saya menjadi lebih bugar dan perasaan ini menginspirasi saya untuk selalu lebih memilih menggunakan anak tangga setiap saat daripada lift. Yang dulunya tampak seperti olahraga yang berat bagi saya kini menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk saya! Saya tidak dapat mempercayai hal itu dapat terjadi hanya karena saya mengikuti instruksi-instruksi sederhana yang tertulis pada kemasan kopi itu! Jika saya dapat melakukannya – maka orang lain juga pasti dapat melakukannya! Hanya dua bulan dan berat saya hilang 42kg!

Saya mencatat berat badan idaman saya dalam 60 hari. Perut buncit saya hilang, berat saya turun 42 kg, dan saya mendapatkan bentuk badan yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya!

Omong-omong, Green Coffee telah diuji oleh Akademi Sains Nasional pada tahun 2014. Hasil ujinya cukup mengejutkan namun mereka tidak pernah mempublikasikannya.

Saya berasumsi mungkin hal itu disengaja dengan mengingat besarnya kerugian yang akan ditanggung menurunkan berat badan dengan cepat oleh perusahaan farmasi, klub fitness, para ahli nutrisi dan klinik kesehatan yang mahal!

Tidak mengherankan: Green Coffee sungguh sangat murah!

 

Sekarang saya terus merekomendasikan Green Coffee pada semua teman dan teman-teman kampus saya. Penting: Pesanlah langsung dari situs web produk yang asli karena jika tidak Anda mungkin justru mendapatkan yang palsu. Saya senang dengan hasil yang saya peroleh dan saya yakin Anda juga akan senang! Lupakan stereotip-stereotip yang ada: Anda tidak membutuhkan diet dan latihan apapun untuk mendapatkan badan yang bagus!

Siapapun yang berat badannya turun hanya dengan minum green coffee, silakan ceritakan keberhasilan Anda di sini! Anda akan membantu meyakinkan orang-orang bahwa green coffee memang ampuh! Semangat!

Update dari Duminică 8, Mai 2016

Hai yang ada di sana! Saya memiliki kabar bagus! Wakil dari Perusahaan Green Coffee menghubungi saya untuk menawarkan diskon 50% bagi 100 pengunjung pertama blog saya yang memesan di sini!

DAPATKAN GREEN COFFEE DENGAN DISKON 50% SEKARANG JUGA!

Share this:

Facebook6  Twitter3  Google  Pinterest  LinkedIn  Reddit  StumbleUpon  Tumblr  Pocket Email  Print

32 KOMEN

 

Catherine 09.04.2016 – 12:39

Melani yang terkasih, terimakasih telah menginspirasi saya untuk akhirnya terbebas dari berat badan yang mengerikan! Tiga minggu telah berlalu dan saya berhasil menurunkan 44 kg. Berat badan saya sekarang 101 kg, dan seperti yang Anda janjikan, berat badan saya tidak lagi naik-turun. Semoga sukses, Catherine.

 

 

Vanessa 10.04.2016 – 01:53

Saya sudah lama bermimpi memiliki badan yang ramping, saya membaca tentang Green Coffee di laman ini tiga bulan yang lalu. Saya mulanya ragu-ragu tapi akhirnya termakan bujukan ibu saya. Bukan harga yang mahal untuk sebuah mimpi yang dapat menjadi kenyataan! Sekarang berat badan kita sama-sama turun. Meskipun ibu saya lebih berhasil menurunkan berat badan lebih banyak daripada saya =(

 

Bayi kecil 10.04.2016 – 17:38

Saya sangat senang saya menemukan blog ini. Tentu saja saya akan mencoba kopi ini! Terima kasih

 

Istri yang bahagia 11.04.2016 – 12:02

Hai Melani! Saya mengikuti saran Anda dan mencoba Green Coffee dan sungguh… Anda telah menyelamatkan keluarga dan pernikahan saya =) Melani, Anda adalah gadis yang menakjubkan! Sikap suami saya berubah banyak terhadap saya belakangan ini, saya menjadi lebih percaya diri… Sekarang saya merasa LUAR BIASA! =)

 

 

Si manis 12.04.2016 – 09:11

Hai para wanita, saya akan segera bergabung dengan tim ramping! Saya baru saja menerima Green Coffee pesanan saya! Terima kasih telah berbagi cerita tentang keberhasilan Anda dan itu semua memotivasi saya untuk memulai produk ini. Semoga saja pada akhirnya nanti saya dapat lepas dari semua lemak ini. Saya juga akan menuliskan perkembangan saya di sini salam peluk dan cium.

 

Melani Kurniawan 13.04.2016 – 09:11

Halo, manis! Saya ikut senang! Yang paling penting adalah keselarasan dalam diri kita sendiri, tapi hal itu jelas tidak mungkin tanpa adanya keselarasan dengan badan Anda sendiri. Saya menantikan kabar awal perkembangan Anda. Dan ingat: lebih baik ada perkembangan kecil daripada tidak ada perkembangan sama sekali! Semoga beruntung!

 

Caroline 14.04.2016 – 12:10

Melani sayang! Saya sangat senang saya menemukan situs web Anda dan melihat beberapa dukungan di sini. Saya telah mencoba begitu banyak metode penurunan berat badan tapi sayangnya hasil yang saya peroleh jauh dari yang diharapkan. Tinggi saya 157 cm dan berat badan saya 97 kg – memalukan!!! Saya ingin menurunkan berat badan setidaknya sebanyak 36 kg dan sepertinya green coffee menjadi satu-satunya harapan terakhir saya….

 

Melani Kurniawan 15.04.2016 – 18:12

Halo, Caroline! Saya bukan satu-satunya orang yang berhasil menjadi langsung dengan minum kopi ini! Teman-teman saya juga mencoba dan BERHASIL, jadi saya menjamin 100% bahwa Anda tidak akan merasa kecewa lagi. Kita semua bahagia dengan keberhasilan kita dan mengharapkan Anda juga akan berhasil!

Ladies, sekali lagi saya minta kepada Anda, tolong, luangkan beberapa menit untuk menceritakan keberhasilan Anda, karena berbagi cerita merupakan sebuah bentuk kepedulian! Mungkin saja pesan yang Anda tulis dapat meyakinkan orang lain untuk akhirnya menjadi langsing, cantik dan sungguh berbahagia!

 

Dyah Saswita 17.04.2016 – 03:26

Saya baru mendapat kopinya kemarin dan hari ini saya akan memulai hidup yang baru! Saya tidak sabar untuk segera melihat sendiri perkembangan pertama saya)

 

Margareta 18.04.2016 – 15:57

Melani sayang! Terima kasih banyak! Saya berhasil turun dengan cepat tapi yang lebih penting, berat saya tidak kembali melonjak seperti biasanya! Ini adalah sebuah keajaiban! Saya merekomendasikan kopi ini untuk anak-anak perempuan saya karena saya tidak tahan melihat mereka sengaja membuat diri mereka kelaparan hingga sekarat.

 

 

Merry Sentosa 20.04.2016 – 07:53

Saya akan kencan besok dan kami berencana makan malam di suatu tempat yang indah. Beberapa minggu yang lalu sebuah pikiran untuk pergi ke suatu tempat dan makan semua makanan tanpa mengetahui berapa banyak kalori yang terkandung di dalamnya merupakan suatu mimpi buruk bagi saya. Sekarang saya tidak peduli lagi! Saya tahu saya dapat makan apapun yang saya inginkan dan tidak akan bertambah gemuk lagi. Hanya dalam sebulan berat saya turun 27,5 kg dengan bantuan green coffee! Terima kasih, Melani!

 

 

Si Kubus 22.04.2016 – 03:19

Wow Melani, apakah Anda secara serius mencatat semua penurunan drastis itu dalam sebulan? Mungkin saya seharusnya memesan green coffee juga.. Berat badan saya baru bertambah tiga kilogram, parah …

 

Vania Cantika 24.04.2016 – 02:24

Saya turun 25 kg dalam 6 minggu!!! Sungguh Tidak Dapat Dipercaya! Terima kasih Melani!!!

 

 

Si Kubus 26.04.2016 – 05:12

Selamat, Vania! Keberhasilan Anda sangat luar biasa! Sekarang saya tidak ragu lagi akan efek green coffee!!!

 

Kristin Anggraini 28.04.2016 – 11:52

Saya membagi cerita keberhasilan saya seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya. Sistem green coffee memang berkualitas tinggi. Berat badan saya turun hampir 16 kg setelah 6 minggu. WOW!

 

 

Elysabeth Sitongkar 30.04.2016 – 22:29

Lupakan semua keraguan, produk yang satu ini sungguh mujarab! Teman saya juga berhasil menurunkan berat badannya dengan Green Coffee – sekitar 18 kg dalam 2 bulan jika saya tidak salah. Mengesankan, bukan?

 

Lisa Setiorini 03.05.2016 – 13:12

Terimakasih atas ulasan-ulasan Anda, ladies! Anda semua memotivasi saya untuk memesan green coffee dan berusaha untuk meningkatkan kepercayaan diri saya sendiri! Saya berhasil turun 5 kg, hanya memerlukan 6 kg lagi untuk mencapai berat idaman saya!

 

Lily Suharjo 03.05.2016 – 21:21

Tiga saudara sepupu saya berubah total setelah minum kopi ini selama beberapa bulan. Mereka berubah dari tiga perempuan muda dengan kelebihan berat badan menjadi gadis-gadis yang cantik!

 

Grace 04.05.2016 – 05:32

Jadi, inilah hasil saya: Saya berhasil turun 38,5 kg tanpa sedikit pun berlatih di gym! Setiap orang yang melihat pun ikut terkesan =))

 

 

Melani Kurniawan 04.05.2016 – 13:43

Halo, Grace! Saya ikut senang mendengarnya! Tapi sejauh yang saya ingat Anda masih ingin menurunkan berat badan Anda sedikit lagi. Tentu saja ini sebuah permulaan yang bagus! Teruskan! Semoga beruntung!

 

Hannah 04.05.2016 – 21:56

Halo, Melani! Saya membaca artikel Anda dan memutuskan untuk memesan Green Coffee. Saya akan segera bertemu dengan teman-teman SMA saya, kami lama tidak berjumpa dan akan menjadi suatu hal yang memalukan jika saya muncul dengan berat badan 115 (!!!!) kg dan mengenakan pakaian berukuran XXL!!! Saya dulu sangat kurus saat berusia 17 tahun…. Sekarang berat saya 68 kg dan saya dapat membeli gaun malam berukuran M. Saya masih harus meningkatkan penurunan berat saya, namun saya sungguh berterima kasih pada Anda karena telah memberikan sebuah motivasi untuk memulai semua ini! Selamat!

 

Sandra 05.05.2016 – 06:09

Keberhasilan Anda sungguh memukau… tapi apakah benar bahwa saya tidak perlu mengikuti diet apapun? Pemikiran tentang diet rendah karbohidrat atau menyiksa tubuh kita dengan cara seperti itu membuat saya merasa jijik… tolong jangan ada lagi yang merasa kelaparan!

 

Melani Kurniawan 05.05.2016 – 14:23

Sandra, Anda benar. Green coffee membuat Anda tidak perlu menjalankan diet apapun. Kita semua tahu bahwa secepat itu Anda berhenti berdiet maka secepat itu pula berat Anda akan kembali – yang tidak akan pernah terjadi pada Anda jika Anda minum green coffee. Jadi, tidak perlu khawatir, cobalah dulu dan Anda akan melihat hasilnya!

 

Maria Simongkir 05.05.2016 – 22:38

Saya benar-benar tidak dapat menahan diri untuk membagikan keberhasilan ini!!! Saya turun 19 kg setelah tiga bulan!!!!! Kopi ini sungguh sebuah harta karun yang nyata! Suami saya dan saya sekarang sedang menikmati bulan madu kami yang kedua)))

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

Vika Kirana 06.05.2016 – 06:54

Saya mulai minum kopi ini 2 bulan yang lalu dan saya berhasil turun 23 kg! Sungguh hal yang memalukan saat berat saya 90 kg dan saya terlalu malu untuk pergi ke pantai saat liburan…

 

 

Jessica Mayangsari 06.05.2016 – 15:11

Saya sungguh perlu menurunkan 14 kg secepatnya… saya membuka situs web ini dan terpesona oleh komentar-komentar dan keberhasilan para wanita di sini… Saya tentu akan mencoba kopi ini dan melihat apa yang akan terjadi) doakan saya cukup beruntung!

 

Greta Shandi 06.05.2016 – 23:29

Saudara perempuan saya membawakan saya beberapa bungkus green coffee dari Cina tahun lalu. Awalnya saya pikir ini adalah hal yang konyol – terdengar seperti, bagaimana mungkin Anda dapat menurunkan berat badan tanpa diet dan berolahraga – tapi saudara saya membujuk saya untuk mencoba fulu.. Saya tidak pernah mengira hal ini dapat terjadi… Saya mulai minum kopi ini pada bulan Februari dan pada bulan Mei SAYA HARUS MENGGANTI SEMUA PAKAIAN SAYA! Semuanya menjadi kebesaran!!!! Berat saya turun dari 68 ke 46 kg dalam waktu kurang dari sebulan!!!!!! 2 Tahun telah berlalu namun berat badan saya tidak berubah! Saat ini saya adalah seorang wanita yang bahagia. Untuk mendapat kesimpulannya, cobalah kopi ini beberapa minggu… dan Anda akan melihat hasilnya…

 

 

Melani Kurniawan 07.05.2016 – 07:47

Wow, Greta, hasil Anda sungguh mengesankan! Untuk para wanita terkasih yang telah menyempatkan diri untuk menulis di sini, saya ingin mengucapkan permintaan maaf karena tidak dapat menjawab semua tulisan Anda, tapi saya tetap membaca kotak pesan masuk saya dan saya ingin menyampaikan bahwa saya senang dan bangga dengan kalian semua dan keberhasilan yang telah kalian peroleh!

 

Melinda 07.05.2016 – 16:07

Sudah lama sekali saya tampak konyol dengan berat badan 91 kg… Sekarang berat badan saya 63 kg dan apapun yang saya lakukan atau makan, berat saya tidak berubah! Saya dengan bangga ingin berbagi foto kemajuan saya dengan Anda:

 

 

Diana 08.05.2016 – 00:27

Melani sayang dan semua orang yang telah menulis ulasan di sini! Saya merasa kehilangan kata-kata dalam mengekspresikan rasa syukur dan bahagia saya.. Saya berusia 33 tahun dan beberapa tahun terakhir saya mengalami masa-masa seperti berada di dalam neraka oleh karena berat badan saya. Bahkan olahraga paling mudah sekalipun menjadi tantangan tersendiri untuk saya, saya menderita sakit punggung parah, mudah merasa letih dan lemah dengan cepat… Saya membaca artikel Anda dan memutuskan untuk mencoba green coffee – dan hasilnya sungguh melebihi harapan saya! Sekarang berat badan saya 63 kg – sebelumnya 111 kg! Saya berhasil turun 48 kg dalam tiga bulan! Saya merasa hebat, saya merasa dan terlihat sepuluh tahun lebih muda! Saya tidak lagi menderita sesak nafas yang sulit dan punggung saya tidak sakit lagi!

 

 

Anna Wilson 08.05.2016 – 08:48

Saya dulunya minum teh Cina untuk menurunkan berat badan dan hanya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 2 kg, dan saya kembali gemuk 2 kg lagi dalam 2 minggu setelahnya(( Tolong, beritahu saya, apakah hal ini juga akan terjadi jika saya minum green coffee?

 

Melani Kurniawan 08.05.2016 – 10:53

Helo Anna. Jangan khawatir, hal itu tidak akan terjadi. Lihat saja semua foto wanita cantik ini dan foto saya – berat badan kami turun dengan cepat dan tidak pernah bertambah gemuk sedikit pun setelahnya! Asam klorogenat sungguh ampuh dan membantu tubuh Anda mengatur lemak yang diakumulasi oleh tubuh Anda. Anda harus mencoba minum green coffee meski hanya untuk satu minggu dan Anda akan langsung melihat efeknya!

DAPATKAN GREEN COFFEE DENGAN DISKON 50% SEKARANG JUGA!

— Share It —

Facebook

Twitter

Google+

Linkedin

 Ana Cretu

Ana Cretu

 

NO RELATED POST AVAILABLE

 

Postare mai nouă Postare mai veche

0 Comentarii:

 

Trimiteți Un Comentariu

 

 

FOLLOW ON PINTEREST

 

Visit Nistoroiu’s profile on Pinterest.

ABOUT US

 

 beautylifestile

Beautylifestilee is modern magazine blogger which focuses on lifestyle news, health, and entertainment.

Un produs Blogger.

 

POPULAR POSTS

 

Bagaimana saya menurunkan berat badan dari 98 kg ke 56 kg hanya dalam 2 bulan

สาวใหญ่วัย 40 แต่สวยเซี๊ยะเหมือน 25 ทำได้ไง : สุดยอดเคล็ดลับในราคาสบายกระเป๋า!!!

เพื่อรักษาเส้นเลือดขอดที่บ้านภายในหนึ่งเดือน? ตอนนี้เป็นไปได้แล้ว!

LABEL CLOUD

 

Italy Healthy life

Japan Healthy life

Pakistan Healthy life

Portugal Heathy life

Romania Healthy life

Romania Helthy Life

Spain Healthy life

Thailand Healthy life

Turkey health.

Vietnam Healthy life

NEWSLETTER

 

Subscribe Our Newsletter

 

Enter your email address below to subscribe to our newsletter.

 

 

Email address

 SUBSCRIBE

Copyright © 2016 beautylifestile

Home

 

Contact

 

About

 

Top ↑

 

 

 

ALODOKTER  |  INFORMASI KESEHATAN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

LOGIN | DAFTAR

 Alodokter

 

 Go

Penyakit A-Z Diabetes Nutrisi Diet Kecantikan Kulit Kehamilan Bayi Mata Penyakit Jantung Kolesterol Tinggi  Obat A-Z Hidup Sehat Keluarga Tanya Dokter

HIDUP SEHAT

Cara Menurunkan Berat menurunkan berat badan dengan cepat  Badan Secara Realistis

  

Bagi sebagian orang, memiliki bobot ideal mungkin hanya angan-angan. Namun seharusnya tidak demikian. Meski tidak mudah, menurunkan berat badan bisa dilakukan. Lalu bagaimana cara realistis mencapai berat badan yang diinginkan?

 

Pada dasarnya, berat badan tergantung kepada asupan kalori yang masuk dan seberapa banyak pengeluaran kalori dari aktivitas tubuh. Berat badan ideal akan tercapai jika asupan kalori sesuai dengan energi yang dikeluarkan oleh tubuh. Sedangkan untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengonsumsi kalori lebih sedikit dan meningkatkan aktivitas fisik untuk membakar kalori tubuh.

 

cara menurunkan berat badan secara realistis – alodokter

 

Menetapkan Sasaran dengan Jelas

Membuat perubahan dan disiplin merupakan kunci penurunan berat badan. Mari kita pelajari bagaimana cara menurunkan berat badan.

Langkah pertama adalah membuat rencana penurunan berat badan dengan rentang waktu yang realistis. Misalnya Anda menargetkan untuk menurunkan 4 kg selama 1-2 bulan. Setelah berhasil mencapai target tersebut, maka buat target yang selanjutnya.

 

Kemudian mulailah membuat rencana tindakan terhadap rencana tersebut. Sebagai contoh, Anda mulai menurunkan berat badan dengan cepat mengurangi kebiasaan mengonsumsi makanan penutup, seperti kue yang manis. Jika biasanya makanan jenis itu dikonsumsi tiap hari, maka ubah dengan hanya menjadi dua atau tiga kali per minggu. Mulai membuat tiga rencana tindakan perubahan. Jika sudah tercapai, maka Anda dapat menambahnya. Intinya adalah membuat perubahan lebih sehat yang dapat Anda terapkan seterusnya.

 

Langkah selanjutnya adalah memperhatikan tiap makanan yang Anda konsumsi. Jika perlu, Anda dapat menuliskannya di dalam sebuah jurnal. Tulis semua yang Anda makan dan minum selama satu minggu. Anda dapat lebih mudah mengetahui kapan saja Anda makan berlebihan atau mengonsumsi camilan lebih dari biasanya. Berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter juga akan menjadi lebih mudah dengan menggunakan buku catatan tersebut.

 

Tepati Waktu Makan

Makan teratur dan tidak melewatkan waktu makan justru sangat penting saat proses menurunkan berat badan. Sebab makan tidak teratur akan membuat Anda makin lapar dan cenderung makan berlebihan. Beberapa makanan yang disarankan sebagai cara menurunkan berat badan, antara lain:

Beragam buah dan sayur minimal 5 porsi sehari atau secara ideal 7-9 porsi. Anda dapat menjadikannya bahan camilan di antara waktu makan.

Pilih karbohidrat, seperti roti, nasi, sereal, kentang dan pasta sebagai sepertiga dari porsi makan. Jenis terbaik adalah yang terbuat dari biji utuh.

Pilih sumber protein rendah lemak, seperti ikan. Makanlah ikan 2-3 kali seminggu. Beberapa jenis yang dapat Anda pilih adalah salmon, tuna, dan ikan tenggiri. Pilihan lain adalah telur, daging unggas, produk susu rendah lemak, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

Sebaliknya ada beberapa jenis makanan yang perlu Anda hindari selama menurunkan berat badan:

Batasi daging dengan lemak, keju, mentega, susu, makanan yang digoreng dan sebagainya. Pilih yang memiliki kandungan kalori lebih rendah, seperti daging dada ayam, susu rendah lemak, dan makanan yang dibakar atau dipanggang.

Hindari makanan asin atau menambahkan garam pada makanan.

Cokelat, biskuit, kue, dan makanan serta minuman manis lain sebaiknya dihindari.

Makanan tinggi lemak, seperti makanan siap saji, hanya boleh dikonsumsi secara terbatas.

Bergerak Lebih Aktif

Kehidupan di zaman modern dengan berbagai kemudahan, kerap membuat kita makin banyak makan dan minum, namun kurang aktif bergerak. Misalnya kendaraan pribadi yang banyak digunakan masyarakat perkotaan, membuat jalan kaki makin jarang dilakukan.

Meningkatkan aktivitas fisik menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan dalam menurunkan berat badan dengan cepat proses penurunan berat badan. Porsi waktu yang diperlukan akan tergantung dari usia Anda.

 

Untuk memperoleh manfaat olahraga, orang dewasa yang berusia 19-64 tahun direkomendasikan melakukan aktivitas aerobik seperti berjalan atau bersepeda sekitar 150 menit per minggu. Porsi ini tentu bisa ditingkatkan secara bertahap jika Anda berniat menurunkan berat badan.

 

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan khusus, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum memulai berolahraga. Minta saran terbaik untuk jenis dan porsi waktu yang tepat untuk Anda.

 

Berapa Penurunan Berat Badan Ideal tiap Minggu?

Memperoleh hasil yang cepat saat menurunkan berat badan menjadi harapan banyak orang, tapi hal itu tidak dianjurkan karena ada risiko gangguan kesehatan. Hal ini juga berpengaruh terhadap stabilitas berat badan pada jangka panjang.

Penurunan berat badan yang aman, yaitu sekitar 0,5 kg hingga 1 kg per minggu. Upayakan agar tidak melebihi kisaran tersebut pada tiap minggu.

 

Beberapa risiko kesehatan pada penurunan berat badan terlalu berlebihan dan cepat, antara lain mengalami kelelahan, merasa tidak enak badan, mengalami kurang gizi dan batu empedu.

 

Rencana penurunan berat badan sangat penting didasarkan dengan motivasi yang kuat. Beberapa manfaat menurunkan berat badan, antara lain dapat meningkatkan vitalitas tubuh, sekaligus mengurangi risiko penyakit, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, meringankan rasa nyeri, dan kemampuan gerak pada penderita osteoartritis.

 

Menurunkan berat badan sebaiknya tidak dapat dilakukan secara cepat dan drastis. Untuk hasil terbaik, mulailah mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan memperbanyak aktivitas fisik. Konsultasikan kepada dokter atau ahli medis untuk mendapatkan saran penurunan berat badan yang ideal bagi Anda.

 

  

 

ARTIKEL TERKAIT

Bahaya Minuman Bersoda terhadap Risiko Diabetes Kesehatan Bahaya Minuman Bersoda terhadap Risiko Diabetes

Sering Kesemutan? Ini Penyebabnya Kesehatan Sering Kesemutan? Ini Penyebabnya

Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah Mengatasinya Kesehatan Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah Mengatasinya

Deretan Makanan Untuk Penderita Diabetes yang Baik dan Buruk Kesehatan Deretan Makanan Untuk Penderita Diabetes yang Baik dan Buruk

Mie Instan atau Nasi, Mana yang Lebih Cepat Membuat Gemuk? Hidup Sehat Mie Instan atau Nasi, Mana yang Lebih Cepat Membuat Gemuk?

Lebih Lanjut

Ingin bertanya kepada dokter?

 

Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya

DISKUSI TERKAIT

Ingin bertanya kepada dokter? Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya Dokter

 

 

Tips menurunkan berat badan

By fb-rivasafitri

Dok saya seorang wanita umur saya 20 tahun . Saya udah coba buat diet yah sampe zumba dirumah setiap hari . Tapi

 1 Balasan

 16 jam yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

cara menghitung berat badan ideal

By lefris

Dok, saya mau tanya.. bagaimana ya cara yang tepat untuk menghitung berat badan saya yang ideal.. saat ini TB saya 172cm dan

 3 Balasan

 3 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

Cara menurunkan berat badan

By Sofia Sailina

Assalammualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya _____ saya ingin bertanya.. Diusia saya yg masih 14 tahun(SMA) saya mempunyai berat badan yg sangat berat

 1 Balasan

 5 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

Lebih Lanjut

Kesehatan

 

Hidup Sehat

 

Keluarga

 

 

 

 

Tentang Kami   Apakah anda seorang dokter?   Advertise with us   Syarat dan Ketentuan  Privasi  Kontak Kami

© 2016 Alodokter.com All Rights Reserved…

 

 

AYLACREAM.COM

Home

About Us

Disclaimer

Privacy policy

DMCA

Daftar Isi

Contact

Home  »  Naik Turun BB   »   Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Olah Raga

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Olah Ragaby Admin | category Naik Turun BB | No Comments

 

 

Cara menurunkan berat badan secara alami yang sedang populer saat ini adalah mensiasati cara makan, pingin tahu lebih lanjut ? Silahkan baca artikel ini sampai selesai ya, sangat menarik cara mengecilkan badan yang satu ini.

 

Program penurunan berat badan atau sering disebut diet yang banyak dilakukan orang adalah dengan memaksimalkan olahraga dan dibarengi dengan menurunkan jumlah porsi makan. Memang benar ini adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Namun mari kita sama-sama lihat persoalannya, program diet seperti ini sering kali tidak berjalan dengan baik karena kemampuan masing-masing untuk menahan lapar sangat berbeda-beda.

 

cara menurunkan berat badan

 

Lalu bagaimana cara menurunkan berat badan yang tidak menyiksa dan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa menggunakan nutrisi-nutrisi yang minta ampun harganya. Seperti halnya yang bisa dikutip dari sebuah situs diluar negri yang fokus pada masalah kesehatan bahwa sebenarnya ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan membuat Kita mengkonsumsi makanan dengan jumlah porsi lebih sedikitnamun tetap merasa kenyang dan menjauhi ngemil, demikian cara mengatur pola makannya.

 

Selalu makanlah dengan pelan pelan

 

Otak akan mengirim signal yangmembuat Kita merasa kenyang manakala Kita mengkonsumsi makanan kita dengan perlahan-lahan. Dan ini otomatis akan membuat Kita mengurangi porsimakan Kita dari sebelum-sebelumnya. Pada dasarnya untuk menurunkan berat badandan menekan naiknya berat bobot badan yang berlebih bisa dibantu dengan melakukan kontrol pada kapan Kita harus berhenti makan.

Kunyahlah dengan benar dan makanlah pelan pelan apapun makanan Anda. Hal ini wajib dilakukan untuk memperpanjang waktu makan Anda, buatlah Anda menikmatinya dan dari sini seperti yang ditulis dibeberapa artikel bahwa dalam waktu 20 menit otak Kita akan memberikan sinyal dan menyadari bahwa perut sudah kenyang.

 

Makanlah dalam jumlah sedikit dan sering

 

Ini yang berbeda, sebelumnya penulis pernah menemukan tulisan tentang cara menurunkan berat badan lainnya yang menyebutkan bahwa makan sedikit-sedikit itu sama konyolnya dengan ngemil yang akan membuat badan kita semakin membesar. Tapi dalam cara menurunkan badan secara alami yang satu ini justru dianjurkan sebaliknya.

 

 

 

Dikatakan bahwa makan dengan ukuran porsi yang lebih kecil dan sering justru akan membuat badan ini aktif dalam membakar sejumlah kalori tambahan. Umumnya yang terjadi jika kita makan pada saat setelah lewat jam makan biasanya maka yang terjadi adalah Kita akan makan dalam jumlah yang berlebihan diwaktumakan berikutnya. Dari situlah maka disimpulkan dalam cara diet sehat ini bahwa mengatur jarak makan lebih singkat yaitu setiap dua atau tiga jam sekali akan sangat membantu mengurangi rasa terlalu lapar sehingga Kita tidak makan berlebihan.

 

Konsumsi salad 10 menit sebelum makan utama lebih baik

 

Sekurang-kurangnya sepuluh menit sebelum kita menyantab makanan utama ada baiknya konsumsi dahulu sepiring salad. Tujuan utamanya adalah Kita akan cepat merasakan kenyang dan tidak lagi ada resiko pingin ngemil jika kita membuka dengan makan salad ini sebelum makan. Jika Kita merasa tidak suka dengan salad atau bosanmengunyahnya maka bisa diganti dengan sayur berkaldu.

 

Makan menggunakan piring kecil

 

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah universitas di amrik, menyatakan bahwa makan menggunakan piring-piring kecil akan membantu menurunkan berat tubuh 2 pound atau kira-kira 0.9 kilogram setiap bulannya (dikutip dari sebuah sumber di internet). Otak akan selalu mengirimkan signal bahwa saat ini kondisi perut sudah kenyang manakala Kita menghabiskan makanan yang berada didalam piring makan Kita. Jadi isyaratvisual

 

Makanan berserat tinggi wajib hukumnya

 

Seperti Kita tahu bahwa makanan yang berserat tinggi seperti halnya beras merah, gandum, apel, pir, bayam, brokoli dan lain-lain akan jauh lebih cepat memberikan rasa kenyang walaupun sebetulnya pasokannya lebih sedikit 20% dari makanan yang berserat rendah.

 

Makanlah buah jangan juice

 

Perlu diketahui bersama bahwa kadar air dan juga serat dalam buah yang masih dalam keadaan utuh ini jauh lebih banyak daripada juice, sehingga dampaknya adalah akan membuat Kita merasa cepat kenyang daripada memilih buah yang sudah jadi juice.

 

Demikian rangkuman tentang cara diet mudah dan ringan yang kami sajikan melalui artikel cara menurunkan berat badan yang sedang populer saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan ada baiknya untuk menghindari terjadinya efek samping dari cara mengecilkan perut ini maka sebelum dipraktekan silahkan konsultasikan dengan ahli gizi atau dengan dokter pribadi Anda.

 

Selamat mencoba cara menurunkan berat badan secara alami ini dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel kami selanjutnya, salam.

 

 

 

 

 

Related Posts

 cara alami menurunkan berat badan Pilihan Makanan Sebagai Cara Alami Menurunkan Berat Badan

by Admin

 menurunkan berat badan Rahasia Menurunkan Berat Badan yang Simpel

by Admin

 

Search the site…

 

 

Popular Posts

 

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami

No Comments

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

No Comments

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang

No Comments

Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional

No Comments

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria

No Comments

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung

No Comments

Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat

No Comments

Artikel Terbaru

 

 

Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami yang Efektif

 

Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat Alamiah dan Manjur

 

Bagaimana Cara Membuat Masker Wajah Alami Dari Buah Pisang

 

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam secara Alami dan Mudah

 

Tips Dan Cara Membersihkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

 

Cara Membersihkan Karang Gigi Secara Alami Dan Cepat Serta Mudah

 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami dan Cepat

Untuk Sobat Ayla

 

Informasi yang ada pada situs ini dibuat dengan tujuan baik dan disediakan hanya sebagai informasi serta bacaan umum saja, dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti dari saran atau pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kecantikan dan kesehatan profesional. Selengkapnya silahkan baca DISCLAIMER pada website ini.

AylaCream.com Copyright © 2016. Sitemap. 

 

 DMCA.com Protection Status

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.