menu buka puasa sehat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  Home Kesehatan Lifestyle menu buka puasa sehat Nutrisi & Makanan Topik Produk Cari artikel…

asiancancer banner

Menu Makan Sehat untuk Sahur dan Berbuka PuasaWeb Kesehatan MAKANAN & NUTRISI Updated: 15/06/2015

Perubahan waktu makan di bulan Ramadhan perlu diimbangi dengan menu makan sehat dan seimbang agar tidak menyebabkan gangguan pencernaan serta masalah kesehatan lainnya. Menu makan yang sehat juga penting untuk menjaga kondisi Anda tetap bugar selama berpuasa di siang hari.

 

Sponsored Links

 

 

Pada prinsipnya, tubuh tetap memiliki kebutuhan nutrisi yang sama dengan saat kita tidak berpuasa. Meski jumlah makanan yang masuk tubuh mungkin berkurang, gizinya tetap harus tercukupi. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar mengatur menu dan pola makan.

 

Jika di hari biasa kita membagi asupan tersebut ke dalam tiga kali makan, kebutuhan ini harus dipenuhi saat sahur dan berbuka menu buka puasa sehat di bulan puasa. Atau, Anda bisa juga membaginya sebanyak tiga kali yaitu saat sahur, berbuka, dan setelah salat tarawih. Yang jelas, menu makan sehat untuk sahur dan berbuka harus meliputi sumber karbohidrat, protein, vitamin, mineral, serat, dan cairan.

 

Yang perlu disediakan saat sahur

 

Saat berpuasa, kita dilarang untuk makan dan minum dari adzan subuh hingga magrib. Padahal, masih banyak aktivitas dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Agar tubuh tidak lemas dan tetap sehat, usahakan untuk tidak melewatkan waktu sahur. Meski disunahkan untuk mengakhirkan sahur, sediakan waktu yang cukup agar tidak tergesa-gesa dalam menikmati makanan.

 

Karbohidrat

Pemilihan sumber karbohidrat sangat penting untuk menentukan ketersediaan energi Anda. Pilih sumber karbohidrat kompleks seperti beras merah, roti gandum utuh, sereal, oat, kentang, lentil, dan lain-lain. Karbohidrat kompleks dicerna tubuh secara bertahap sehingga dapat menjaga kenaikan kadar gula darah (glukosa) dan memberikan ‘rasa kenyang’ yang lebih lama.

 

Protein dan lemak

Meski perlu dibatasi, lemak tetap dibutuhkan tubuh untuk mencerna vitamin A, D, E, dan K. Penambahan lemak dalam makanan juga dapat memperlambat metabolisme gula dan mempertahankan energi lebih lama. Pilih sumber lemak tak jenuh yang sehat seperti yang diberikan kacang-kacangan, minyak zaitun, minyak canola, atau ikan laut (tuna, salmon, dll.)

 

menu sehat puasa

[ilustrasi] Protein dan lemak sehat untuk sahur.

Saat cadangan karbohidrat dan lemak habis terpakai, protein akan digunakan sebagai sumber energi utama oleh tubuh. Untuk mencegah hilangnya massa otot, selalu penuhi kebutuhan protein lewat konsumsi telur, tempe, tahu, ikan, daging ayam tanpa kulit, atau produk peternakan rendah lemak lainnya. Protein juga diperlukan untuk memperbaiki sel yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sayur dan buah

Sembelit atau susah BAB merupakan salah satu gangguan pencernaan yang sering muncul di bulan puasa. Untuk mencegahnya, kebutuhan serat harus dipenuhi lewat sayur dan buah-buahan. Makanan kaya serat juga dicerna perlahan oleh tubuh, memberi rasa kenyang lebih lama, dan dapat mencegah lonjakan asam lambung.

 

Baca juga: Makanan untuk mencegah susah BAB.

 

Sayur dan buah pun mengandung berbagai vitamin, mineral, dan senyawa fitokimia lain yang diperlukan oleh tubuh. Dibandingkan mengkonsumsi satu jenis sayur dan buah-buahan tertentu, cobalah untuk mengkombinasikan atau memvariasikan menu agar gizi yang diserap tubuh juga beragam. Kurangi buah dan sayur yang merangsang produksi gas seperti kol dan kubis.

 

Sponsored Links

 

 

Cairan

Kecukupan cairan saat berpuasa penting untuk mencegah dehidrasi. Jika jumlah yang disarankan per hari adalah 2 liter atau 8 gelas, bagi pemenuhannya saat sahur, buka, dan malam menjelang tidur. Tak hanya air putih, Anda bisa mengkonsumsi jus dan buah segar yang juga menyediakan vitamin dan mineral. Misalnya saja semangka, melon, dan jeruk. Air kelapa juga baik dikonsumsi karena kandungan elektrolitnya.

 

Selain itu, ada juga susu murni steril yang mudah diserap tubuh dan dapat menjaga stamina Anda sepanjang hari selama bulan Ramadhan.

 

Yang perlu disediakan saat buka puasa

 

Berbuka puasa merupakan salah satu saat yang paling dinanti selama bulan Ramadhan. Meski demikian, bukan berarti Anda bisa makan sembarangan dan berlebihan untuk melampiaskan nafsu yang tertunda seharian. Jika tidak berhati-hati, makanan yang Anda konsumsi justru dapat meningkatkan berat badan, kolesterol, dan menyebabkan gangguan pencernaan. Manfaat puasa Ramadhan bagi kesehatan pun tidak bisa Anda dapatkan secara optimal. Jaga porsi makan agar tetap normal dengan memperhatikan kandungan keseimbangan nutrisinya.

 

Karbohidrat

Sama dengan saat sahur, mengkonsumsi sumber karbohidrat kompleks seperti gandum utuh dan beras merah akan memberikan energi yang lebih stabil untuk tubuh. Ada baiknya mengkonsumsi makanan berat setelah tarawih untuk menghindari rasa malas dan mengantuk.

 

Protein dan lemak

Ikan laut dan telur baik dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan protein dan lemak sehat. Protein nabati seperti kedelai juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak suka atau alergi dengan produk hewani. Ahli gizi dari Physicians Committee for Responsible Medicine di Amerika juga menyarankan untuk memperbanyak konsumsi makanan berbasis tumbuhan selama Ramadhan karena dapat menurunkan risiko kanker, serangan jantung, dan penyakit kronis lainnya.

 

menu sehat untuk buka puasa ramadhan

Sayur dan buah baik untuk mengganti cairan tubuh selama puasa.

Sayur dan Buah

Sayur dan buah-buahan disarankan untuk dikonsumsi sebanyak masing-masing 2 porsi dalam sehari. Bagilah 2 porsi tersebut saat sahur dan berbuka. Salah satu buah yang paling populer saat berbuka adalah kurma. Selain disarankan oleh Nabi Muhammad SAW, konsumsi kurma saat berbuka juga memberikan banyak manfaat kesehatan. Namun, jangan lupa untuk menjaga porsinya agar kadar gula darah tidak terlalu melonjak.

 

Sayur dan buah juga dapat dimanfaatkan sebagai alternatif takjil yang lebih sehat dibandingkan gorengan dan fast food. Apalagi, keduanya memiliki kadar air tinggi yang dapat menghindarkan tubuh dari dehidrasi setelah berpuasa. Anda dapat mengolahnya menjadi salad, jus, maupun masakan lain. Tentunya dengan cara pengolahan yang sehat dan menghindari penggunaan gula dan garam yang berlebihan.

 

Cairan

Minum setidaknya 2 gelas air saat berbuka dan sebelum tarawih, serta 2 gelas air lagi sebelum tidur. Pilih air putih, jus buah dan sayur segar, smoothie, atau air kelapa agar tubuh tetap terhidrasi. Disarankan juga untuk menambahkan ketimun dan tomat, yang mengandung banyak cairan, ke dalam menu buka puasa Anda.

 

Pada dasarnya, Anda mengetahui bahwa semua kebutuhan nutrisi makro harus dipenuhi di setiap hidangan sahur dan berbuka, termasuk cairan. Lalu, menu makanan sehat apa yang biasa Anda siapkan untuk keluarga Anda saat sahur dan berbuka?

 

 

 

Baca juga:

 

 

Artikel menu buka puasa sehat kesehatan terkait:

 

Tips Sehat Selama Puasa Ramadhan

Tips Sehat Selama Puasa Ramadhan

In “Hidup Sehat”

Tips Sehat dan Bugar Menjalankan Puasa

Tips Sehat dan Bugar Menjalankan Puasa

In “Kesehatan”

Cara Menurunkan Berat Badan di Bulan Puasa

Cara Menurunkan Berat Badan di Bulan Puasa

In “Berat Badan”

Manfaat Puasa Ramadhan bagi Tubuh dan Kesehatan

Manfaat Puasa Ramadhan bagi Tubuh dan Kesehatan

In “Kesehatan”

Mengapa Kurma Baik untuk Berbuka Puasa?

Mengapa Kurma Baik untuk Berbuka Puasa?

In “Makanan & Nutrisi”

Tips Berpuasa Untuk Penderita Diabetes dan Penyakit Jantung

Puasa memang memiliki manfaat yang luar biasa, namun untuk beberapa orang masalah bisa muncul apabila puasa tidak dilakukan menu buka puasa sehat dengan cara yang benar. Contohnya saja bagi penderita diabetes dan penderita penyakit jantung. Mereka termasuk kedalam kelompok orang yang harus berhati-hati dalam menjalankan ibadah puasa, karena apabila salah dalam penerapannya maka bisa…

In “Kesehatan”

Tags: Puasa

HomeHidup SehatMakanan & NutrisiMenu Makan Sehat untuk Sahur dan Berbuka Puasa

LEAVE A REPLY

 

 

Comment Text*

 

Name*

 

Email*

 

Website

SUBMIT

 

Paling banyak dibaca…

Top 5 Susu & Suplemen Penambah Berat Badan

10 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

18 Makanan Terbaik untuk Penderita Diabetes

Cara Meningkatkan Nafsu Makan

8 Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

14 Makanan untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Minum Susu Sebelum Tidur untuk Menambah Berat Badan

Penyebab Gatal di Selangkangan dan Cara Mengatasinya

10 Masker dan Scrub Alami untuk Menghilangkan Komedo

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

Artikel Lainnya:

manfaat minum teh

8 Manfaat Teh untuk Kesehatan

teh oolong

Manfaat dan Khasiat Teh Oolong bagi Kesehatan

makanan peningkat sistem kekebalan tubuh

14 Makanan untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

manfaat pisang

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan

makanan-tinggi-lemak-compressor

10 Makanan Tinggi Lemak yang Ternyata Sangat Menyehatkan

Artikel Terbaru

kisah melawan kanker payudara

Kisah Violet Pasien Kanker Payudara Asal Afrika Dalam Melawan Kanker

tips bibir kering

12 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

modern-hospital-guangzhou2

Sosialisasi Pencegahan Kanker Payudara oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital …

Ikuti kami di…

TAUTAN

 

Kandungan & Manfaat Buah

Menghitung BMI (Body Mass Index)

Kalkulator Prediksi Masa Subur

MENU SITUS

 

Home

Cari Artikel

Peta Situs

About Us

Pasang Iklan

Hubungi Kami

Web Kesehatan Copyright © 2016.

 

RESEP MASAKAN KHAS

Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Mancanegara

HOME

NUSANTARA

MANCANEGARA

KUE

SEAFOOD

SAYUR

MIE

SAMBAL

DAGING

AYAM

MINUMAN

Home » Menu Puasa » Resep Ayam » Resep Ikan » Resep Kuah » Resep Minuman » Resep Pepes » Resep Sayur » Resep Seafood » Resep Sop » Menu Masakan Sehat Buka Puasa

Menu Masakan Sehat menu buka puasa sehat Buka Puasa

 

 

 

Bulan ramadhan atau sering di sebut bulan puasa adalah salah satu bulan yang di tunggu-tunggu oleh semua umat muslim di seluruh dunia karena di bulan ini sebuah amalan yang baik akan di lipat gandakan pahalanya, banyak kegiatan-kegiatan postif yang di lakukan pada ramdhan sehingga banyak menguras tenaga sehingga tubuh kita yang lama menahan lapar saat siang harus di isi dengan makanan-makanan yang menu buka puasa sehat baik dan bagus untuk tubuh saat berbuaka nanti di waktu maghrib.

 

 Makanan yang rasanya manis baik sekali untuk pembukaan sebelum makan nasi, atau bisa di ganti dengan minuman-minuman yang segar penuh seperti sirup manis atau buah kurma seperti yang di anjurkan oleh nabi Muhammad. Setelah kita memakan atau minuman yang segar kita juga tidak boleh lupa manu laukan dan sayurannya sehingga tubuh kita yang tadinya sudah kehabisan energy kembali lagi segar bugar dan bisa melanjutkan amalan yang baik selanjutnya.

 

Banyak menu yang baik yang sudah lama saya posting cara pembuatan dan resepnya sehingga anda akan lebih mudah dan juga menu buka puasa sehat tinggal pilih mana yang anda sukai, semua resep masakan yang sudah pernah saya postingkan juga menggunakan bahan masakan yang bisa anda temukan atau mudah di dapatkan di pasar tradisional maupun modern di sekitar anda.

menu sehat buka puasa

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Berikut daftar masakan yang sudah pernah saya tuliskan yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menu buka puasa bersama keluarga di rumah.

Sop Buah

Kolak Pisang

Sayur Sop Bening

Pepes Jamur

Pepes Ayam

Pepes Tahu

Semur Daging

Pecak Ikan

Ayam Kecap

Sambil menunggu adzan maghrib datang bisa kita gunakan untuk memasak atau mempersiapkan menu buka puasa, kegiatan memasak di rumah dengan keluarga bisa menjadi alternative menghabiskan waktu menunggu datangnya bedug maghrib.

 

Menu sayur-sayuran, kuah sayur, daging dan buah-buahan cukup untuk memnuhi kebutuhan tubuh di musim puasa dan baiknya makanan yang kita makanan juga tidak berlebihan karena setelah shalat isya kita akan menunaikan shalat sunah tarawih yang jika kita makan berlebihan bisa memberatkan kita untuk melaksanakannya.

 

 

Share ke:FacebookGoogle+Twitter

Artikel Terkait Menu Masakan Sehat Buka Puasa :

Resep Ayam Kecap Manis (Ayam Bacem)

Resep ayam menggunakan kecap manis di anggap menu spesial bagi orang jawa tengah, lihat saja kalau masuk ke salah satu warung mak …

Resep Masakan Udang Asam Pedas

Indonesia termasuk Negara maritime yang banyak menghasilkan berbagai makanan yang berbahan dasar dari laut jadi tidak heran kala …

Resep Pecak Gurame Khas Betawi

Jakarta memang penuh pesona, baik dari kotanya yang megah juga dari kulenernya yang enak yaitu pecak gurame khas Betawi dan masi …

Resep Pepes Ikan Bandeng Bumbu Rujak Pedas

Pepes ikan bandeng dengan bumbu rujak yang pedas sangatlah enak dan mudah di buat, rasanya yang enak dan juga mudah di dapatkan d …

Resep Gurame Bakar Kecap Manis Pedas

Salah satu jenis ikan tawar yang sering kita konsumsi adalah gurame, kebanyakan dari mereka memilih ikan ini karena stok di pasa …

Newer Post Older Post Home

 

Cari disini..

 

RESEP TERBARU

Resep Membuat Dadar Gulung Isi Kelapa

Resep Membuat Tahu Bacem Enak Tanpa Air Kelapa

Resep Pepes Ikan Teri Basah Bungkus Kelapa

Resep Membuat Soto Kudus Asli

Resep Pepes Ikan Bandeng Bumbu Rujak Pedas

MASAKAN LAINNYA

Resep Sosis Bakar Pedas Manis

Resep dan Cara Memasak Sego Megono Khas Pekalongan

Resep Masak Semur Telur

Resep Cara Memasak Pedesan Entog Khas Indramayu

Resep Cara Membuat Rujak Kangkung

MENU MASAKAN

Resep Ayam

Resep Bakar

Resep Bebek

Resep Bubur

Resep Cemilan

Resep Daging

Resep Gorengan

Resep Ikan

Resep Jamur

Resep Kolak

Resep Kuah

Resep Kue

Resep Mancanegara

Resep Mie

Resep Minuman

Resep Nasi

Resep Nusantara

Resep Padang

Resep Panggang

Resep Pepes

Resep Sambal

Resep Sayur

Resep Seafood

Resep Sop

Resep Soto

Resep Tahu

Resep Telur

Resep Tempe

blog

blog

 

Copyright © Resep Masakan Khas |About Us | Contact Us | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap | Terms of Service | Template SEO elite

 

 

 

KESEHATAN

KECANTIKAN

FASHION

HOME»KESEHATAN»BERIKUT 5 MENU BUKA PUASA YANG SEHAT UNTUK DIKONSUMSI

Berikut 5 Menu Buka Puasa yang Sehat untuk Dikonsumsi

By mbodo Categories : Kesehatan

 

 

Menjalani puasa selama 30 hari penuh menjadi salah satu tantangan bagi umat muslim di seluruh dunia. Rasa lapar tentu akan menghampiri sampai tiba waktunya untuk berbuka puasa dengan makanan lezat. Namun sebagian orang masih melupakan betapa pentingnya memikirkan konsumsi makanan serta minuman yang baik dikonsumsi saat berbuka puasa.

 

Menu Buka Puasa yang Sehat

 

Nah untuk itu sebaiknya disarankan untuk memperhatikan menu buka puasa yang sehat. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan membantu tubuh untuk mendapatkan nutrisi cukup. Makanan-makanan di bawah ini dapat Anda jadikan sebagai makanan sehat yang bisa disantap saat berbuka puasa. Di samping itu bisa juga dikombinasikan dengan menu makanan kesukaan Anda.

 

Berikut Menu Buka Puasa yang Sehat untuk Dikonsumsi

Sayuran Hijau

Setelah waktu berbuka puasa tiba Anda dapat mengonsumsi menu makanan yang berasal dari sayuran hijau. Sayuran hijau mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin maupun serat. Maka dari itu sayuran hijau mudah untuk dicerna oleh tubuh. Namun hal yang perlu diperhatikan ketika mengonsumsi sayuran hijau adalah cara masak yang tidak membutuhkan waktu lama. Ini dikarenakan ketika sayuran dimasak dalam waktu lama justru membuat kandungan nutrisi menghilang.

 

Beras Merah

 

 

Menu buka puasa yang sehat selanjutnya adalah beras merah. Beras merah dapat dijadikan sebagai menu buka puasa berikutnya. Beras merah dapat Anda jadikan juga sebagai pengganti untuk beras putih. Pasalnya beras merah mengandung kandungan serat serta rendah gula dibandingkan dengan nasi putih. Di samping itu ketika mengonsumsi beras merah akan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama serta mampu mengontrol kadar gula agar lebih stabil. Nasi merah baik dikonsumsi saat waktu berbuka maupun saat sahur.

 

Buah-Buahan

Selain sayuran, buah-buahan juga perlu Anda konsumsi saat buka puasa tiba. Buah kaya akan vitamin yang mampu membuat tubuh menjadi lebih segar. Adapun buah yang dapat Anda konsumsi diantaranya seperti buah jeruk, semangka, lemon, atau buah pisang yang kaya akan karbohidrat. Buah-buahan juga dapat membantu untuk melancarkan sistem pencernaan pada tubuh.

 

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan kaya akan protein yang juga dibutuhkan oleh tubuh terlebih lagi sangat cocok untuk dijadikan menu dalam buka puasa. Anda dapat mengkombinasikan antara kacang-kacangan dengan sayuran sehat ke dalam menu buka puasa. Sumber makanan seperti kacang-kacangan yang kaya akan protein membantu untuk penyesuaian tubuh sebelum mengonsumsi makanan berat lainnya.

 

Oat

Bagi Anda yang bosan mengonsumsi nasi putih atau nasi merah, Anda dapat mencoba oat. Oat akan lebih lezat ketika sudah dicampur dengan buah-buahan. Oat juga mengandung serat sehat yang baik untuk sistem pencernaan tubuh. Makanan kaya akan serat ini lebih baik dikonsumsi saat berbuka puasa.

 

Demikianlah tadi seputar ulasan mengenai menu buka puasa yang sehat untuk dikonsumsi yang dapat Anda jadikan sebagai referensi saat berbuka puasa. BAca juga artikel terkait Tips sehat menjalankan ibadah puasa.

 

 

 

Share on: Twitter Facebook Google +

Bau tidak enak dari mulut berarti parasit! Resep efektif untuk menyingkirkannya!Bau tidak enak dari mulut berarti parasit! Resep efektif untuk menyingkirkannya!               Bau mulut disebabkan oleh parasit! Minum 10 tetes…Bau mulut disebabkan oleh parasit! Minum 10 tetes…            Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…      Makhluk mengerikan lenyap dari tubuhmu bila tiap pagi, sebelum makan kamu minumMakhluk mengerikan lenyap dari tubuhmu bila tiap pagi, sebelum makan kamu minum

 

RELATED POSTS

 

Lipstik Tahan Lama

Tips Agar Lipstik Tahan Lama dan Tidak Kering

Para wanita pengguna make up pasti familiar dengan kata touch-up. Ini karena make up yang telah digunakan untuk beraktivitas seharian biasanya akan…

anem

Sering Lemas? Ketahui Gejala Kurang Darah dan Cara Mengatasinya

Gejala kurang darah dapat dialami oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Gejala yang paling sering dialami adalah tubuh berasa lemas…

anem

Apa itu Penyakit Anemia Aplastik?

Penyakit anemia aplastik adalah suatu kondisi dimana sumsum tulang pada tubuh berhenti untuk memproduksi sel-sel darah baru yang cukup. Berbeda dengan anemia…

darah

Penyebab Kurang Darah dan Faktor Risiko Anemia

Penyebab kurang darah sering tidak disadari oleh banyak orang sehingga mereka menganggap jika gejala yang ditimbulkan seperti cepat lelah dan tidak berenergi…

buah-buahan

Buah-buahan Penambah Darah Terbaik untuk Mengatasi Anemia

Buah-buahan penambah darah merupakan makanan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi anemia. Anemia merupakan sebuah penyakit dimana kondisi tubuh kekurangan hemoglobin. Normalnya…

Artikel Menarik Lainnya:

Menu Buka Puasa dan Sahur yang Sehat Paling Recomended

Aneka Menu Sahur Sehat Agar Bisa Tahan Lapar Hingga Buka…

Makanan yang Baik Dikonsumsi Pasca Keguguran

Makanan yang Baik Dikonsumsi Setelah Melahirkan

Gampang Sakit? Yuk Konsumsi Makanan Sehat dan Bergizi…

Menu Makan Malam Sehat yang Perlu Anda Ketahui

Menu Sehat untuk Diet Golongan Darah A

Menu Makan Siang Praktis dan Sehat

Tips Sehat Menjalankan Puasa

Tips Olahraga Saat Puasa Agar Lebih Sehat dan Bugar

Ingin Menghilangkan Kerutan di Dahi? Berikut Caranya!

Ingin Tahu cara Mengatasi Keringat Dingin? Perhatikan Ulasan

Bolehkah Ibu Hamil Makan Kepiting? Berikut Ulasannya

Nyeri Pada Lutut? Atasi Dengan Olahraga Berikut ini

Daftar Menu Diet Rendah Kalori Yang Dapat Anda Ketahui

Menu Diet Mayo Untuk Turunkan Berat Badan

Jenis Olahraga Ringan saat Puasa yang Bisa Dilakukan

Tags:buka puasa dgn oatmeal sehat?, makanan buka puasa

 

 

POS-POS TERBARU

Model Dress Cantik untuk Pesta Terbaru

Tips Agar Lipstik Tahan Lama dan Tidak Kering

Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak yang Bagus dan Aman

Sering Lemas? Ketahui Gejala Kurang Darah dan Cara Mengatasinya

Apa itu Penyakit Anemia Aplastik?

Penyebab Kurang Darah dan Faktor Risiko Anemia

Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus untuk Semua Jenis Kulit

Buah-buahan Penambah Darah Terbaik untuk Mengatasi Anemia

Daftar Krim untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik

Pemutih Wajah Alami yang Cepat dan Aman untuk Kulit

 

 

KATEGORI

Fashion

Kecantikan

Kesehatan

POST LAINNYA

jaket eiger anti air

muka iritasi gatal

kata kata mabuk minuman

tas yg cocok buat cewek

cara mengerol rambut

yang bisa memperparah radang tenggorokan

Mengatasi kulit wajah merah

cara mengatasi telat haid 2 minggu

apa penyebab kulit tangan kisut atau keriput

style wajib cewek korea

solusi telat haid

jenis jenis sepatu wanita

model rambut seggy viktoria beckham

makanan yang banyak mengandung kola

make up trend

cara menghilangkan gatal di wajah akibat kosmetik

makanan yang harus dihindari pada radang buat anak

cara cepat mans terlambat bulan

cara mengatasin telat bulan satu bulan dengan rebusan

warna kerudung yang cocok buat kulit sawo matang

 

 

LAMAN

Privacy

Contact

Disclaimer

sitemap

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.