menghitung bmi tubuh

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kriteria Bentuk menghitung bmi tubuh Tubuh Pria Idaman Wanita

 

 

Vemale.com – Saat melihat seseorang di depan kita, tentu kita akan tertarik bila ia memiliki postur tubuh yang ideal. Entah itu pria maupun wanita. Beberapa pria menyukai tubuh yang berotot untuk menambah kepercayaan diri di depan wanita. Namun tidak semua wanita ternyata suka pria berotot Yuk kita intip, tubuh pria seperti apa yang menjadi idaman banyak wanita? menghitung bmi tubuh Tubuh yang ramping dari seorang pria bisa menjadi daya tarik wanita, sekalipun ia tidak menunjukkan tonjolan otot yang spesifik. Sama seperti kebanyakan pria yang juga menyukai wanita dengan tubuh ideal, pria dengan tubuh ramping bisa mengindikasikan gaya hidup yang pas, tidak berlebihan dan tidak kekurangan.

  1. Tubuh Tinggi

Banyak film romantis yang menunjukkan si pria lebih tinggi daripada wanita. Gambaran seperti ini kemudian menjadi idaman banyak wanita. Pria bertubuh tinggi sering masuk dalam kriteria tipe pria ideal.

  1. Tubuh Bidang

Tubuh yang bidang menunjukkan luasnya penerimaan seorang pria terhadap wanita yang akan dicintainya. Tubuh bidang juga melambangkan perlindungan dan kekuatan seorang pria. Banyak wanita yang kurang menyukai otot, namun tidak sedikit juga yang menyukainya. Tubuh berotot memberikan kesan seksi dan melambangkan kesuburan. Namun wanita juga tidak terlalu suka dengan otot besar berlebihan. menghitung bmi tubuh Bagi pria dengan tubuh gemuk, jangan minder. Masih banyak wanita yang menyukai pria dengan tubuh yang lebih subur dan perut yang sedikit buncit. Pria yang terkesan chubby ini biasanya punya kelembutan hati dan selera humor yang bagus.

Nah, dari kelima kriteria ini, yang mana favorit Anda Ladies? Share bareng di kolom komentar yuk!

(vem/gil)

http://www.vemale.com/relationship/love/19364-kriteria-bentuk-tubuh-pria-idaman-wanita.html

 

10 Kiat Kembali ke Berat Badan Ideal Setelah Melahirkan

Oleh Lika menghitung bmi tubuh Aprilia Samiadi 

Data medis direview oleh Thu Truong, PharmD.

1K+Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)1K+Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Line new(Membuka di jendela yang baru) menghitung bmi tubuh Prioritas Anda setelah si buah hati terlahir ke dunia tentu adalah menjaga dan merawatnya sepenuh hati, sekaligus memastikan kesehatan Anda tetap optimal terutama di masa menyusui. Namun jika Anda merasa kurang percaya diri atau sampai stress akibat berat badan yang masih melar, tak ada salahnya mula melakukan beberapa hal di bawah ini untuk membantu tubuh kembali ke berat sebelum hamil.

 

  1. Tak perlu diet

Anda baru saja melahirkan bayi yang lucu tapi Anda masih khawatir dengan berat badan berlebih. Lalu Anda merasa bahwa diet ketat adalah cara terbaik, dan tercepat, untuk mengembalikan berat badan Anda? Anda salah. Diet justru akan membuat Anda kesulitan menurunkan berat badan. Cara menghitung bmi tubuh termudah dalam menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi “kalori kosong”. Makanan dengan kalori kosong adalah makanan yang penuh dengan lemak dan gula, namun tidak mengandung nutrisi yang baik untuk Anda. Coba hindari kue, cookies, dan minuman manis seperti soda dan alkohol, serta kurangi konsumsi junk food seperti pizza dan burger.

 

  1. Makan banyak “superfood”

Rasanya memang lebih mudah jika kita makan makanan yang ada  dan tersedia di dekat kita, tapi Anda perlu nutrisi, terutama karena Anda sedang menyusui. Pilih makanan yang tinggi protein seperti daging, ayam, dan kacang-kacangan. Anda juga perlu kalsium yang bisa didapat dari susu, yogurt, dan keju. Ikan seperti salmon adalah jenis superfood yang baik karena mengandung DHA dan asam lemak omega 4 yang baik untuk bayi Anda.

 

  1. Pilih camilan yang baik

Ngemil tak akan jadi masalah jika Anda memilih camilan yang baik dan mengurangi camilan yang banyak mengandung gula dan lemak. Pilih camilan seperti buah segar atau sereal tanpa pemanis, kurangi camilan tidak sehat seperti soda, permen, dan keripik karena tinggi kalori namun tak memiliki nutrisi yang cukup. Anda bisa makan camilan saat sedang menyusui.

 

  1. Susui bayi Anda

Menyusui memang sudah terkenal baik untuk kesehatan, namun ternyata menyusui juga baik untuk mengecilkan lingkar pinggang. Banyak wanita yang mengatakan bahwa menyusui dapat membantu mereka mengembalikan berat badan mereka seperti sedia kala. Menyusui dapat membakar ratusan kalori per hari.

 

  1. Minum air putih

Anda harus banyak minum air putih. Terkadang memang sulit membedakan kapan Anda haus dan kapan Anda lapar. Jika Anda minum banyak air putih sekaligus, Anda malah merasa kenyang dan tidak ingin makan camilan. Dan jika tubuh Anda dehidrasi, tubuh akan lebih lambat dalam membakar kalori. Setidaknya minum segelas air tiap kali Anda menyusui.

 

  1. Bergerak

Kabar baiknya, Anda tak perlu ke gym! Letakkan bayi Anda pada stroller dan ajak ia jalan-jalan keliling komplek sambil mencari udara segar. Melihat orang-orang di jalan dan mengganti pemandangan akan mencegah terjadinya stress. Bergerak dapat menguatkan tubuh dan memberi Anda energi untuk beraktivitas. Mulailah berjalan-jalan selama 30 menit, 5 kali seminggu. Tanyakan dokter kapan Anda bisa mulai olahraga setelah melahirkan

 

  1. Tidur cukup

Tidurlah minimal 7 jam sehari tiap hari. Jika Anda kurang tidur, berat badan Anda dapat naik. Penelitian yang dilakukan pada ibu yang hanya tidur 5 jam atau kurang dalam sehari menunjukkan bahwa mereka punya peluang berat badan mereka naik dibandingkan dengan ibu yang tidur cukup 7 jam sehari. Tentukan jam tidur untuk bayi Anda, mudahkan mereka untuk terlelap dengan cara mandi air hangat, menyanyi, atau membaca buku cerita. Selalu ikuti jadwal tiap hari hingga bayi Anda terbiasa.

 

  1. Makan dengan porsi kecil namun sering

Makan makanan sehat dengan porsi kecil tiap hari sehingga Anda merasa kenyang. Jangan lewati jam makan Anda, terutama sarapan. Jika Anda melewatkan jam makan, Anda akan cenderung lebih lapar dan akan memilih jenis makanan dengan lemak tinggi tanpa sadar. Dan dalam kondisi lapar, tubuh Anda akan lebih lambat membakar kalori.

 

  1. Sabar

Turun 2 kg per minggu adalah target yang masih masuk akal. Kalau lebih dari ini, malah tidak sehat. Anda hamil dan naik berat badan melalui proses yang panjang selama 9 bulan, jadi kenapa merasa perlu buru-buru dalam menurunkan berat badan?

 

  1. Cari bantuan

Dokter atau ahli diet Anda akan membantu jika Anda mengalami kesulitan menurunkan berat badan. Ada beberapa program diet yang dapat diterapkan oleh ibu muda. Dan jika Anda kesulitan menyiapkan makanan sehat, minta bantuan teman atau pasangan supaya Anda tak perlu kesulitan sendirian.

 

10 Cara Cepat Meninggikan Badan Secara AlamiMemiliki tinggi badan ideal merupakan imipian hampir semua orang baik itu pria maupun wanita, karena ditinjau dalam aspek manapun tinggi badan seseoran dapat mempengaruhi kepercayaan diri, karir dan kewibawaan seseorang. Meskipun ada pepatah yang mengatakan “jangan menilai seseorang dari penampilannya” akan tetapi di era globalisasi seperti sekarang ini dimana kita bukan hanya akan berhadapan dengan ketatnya persaingan dibidang pekerjaan manapun, dan ternyata ada beberapa profesi yang dengan tegas memberikan standar tinggi badan tertentu untuk dapat diterima pada jenis pekerjaan tersebut, seperti : polisi, tentara, pilot, pramugari, dokter, model, dan yang menghitung bmi tubuh lainnya. Dan bukan hanya itu saja akan tetapi  ternyata tinggi badan juga memberikank pengaruh kepada kehidupan pribadi dan asmara seseorang, dimana umumnya wanita lebih menyukai pria yang tinggi, gagah dan berwibawa untuk dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada mereka ketimbang pria yang memiliki tinggi badan yang kurang ideal. Nah untuk dapat memiliki tinggi badan yang ideal sebaiknya Anda mencari informasi mengenai cara cepat meninggikan badan secara alami.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Pada artikel ini kami akan membahas secara khusus 10 cara cepat meninggikan badan secara alami karena cara-cara alami jauh lebih aman dan tidak akan memberikan efek negatif pada kesehatan Anda dimasa depan. Meskipun saat ini sedang marak ditawarkan berbagai suplemen yang dapat meninggikan badan dengan cara mengkonsumsinya secara teratur, namun hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih mengkonsumsi obat-obatan atau suplemen peninggi badan adalah kandungan yang terdapat didalamnya jangan sampai menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat dan suplemen tersebut.

 

Faktor Penyebab menghitung bmi tubuh Tubuh Tumbuh Tinggi

Mungkin Anda sering bertanya-tanya apa saja faktor penyebab tubuh seseorang tumbuh tinggi, padahal terkadang mereka hidup dalam satu keluarga akan tetapi memiliki tinggi badan yang berbeda. Untuk itu  sebelum menguraikan 10 cara cepat meninggikan badan ada baiknya bila Anda mengetahui apa saja faktor penyebab tubuh seseorang memiliki tubuh yang tumbuh tinggi secara ideal, diantaranya adalah :

–        Faktor keturunan (genetik)

Memiliki ayah dan ibu yang memiliki tinggi badan yang ideal akan cenderung menurunkan ukuran tinggi yang sama dengan anak-anak yang dilahirkan. Namun bila dalam keluarga memiliki ayah yang tinggi dan ibu yang tingginya tidak terlalu ideal maka kemungkinan anak-anaknya akan memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda disebabkan oleh gen mana yang dominan pada tubuh anak tersebut.

–        Faktor asupan Gizi dan nutrisi

Namun selain faktor genetika asupan gizi dan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari setiap orang akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan tulang terutama pada masa pertumbuhan ( 5-21 tahun). Anda mungkin sering berpikir mengapa umumnya orang bule memiliki tinggi badan yang sangat ideal, menghitung bmi tubuh dan ternyata jawabannya adalah karena mereka sejak kecil mengkonsumsi susu dan keju yang memiliki kandungan kalsium dan magnesium yang bermanfaat untuk memberikan massa tulang menjadi lebih maksimal.

–        Pola hidup yang sehat

Menjalankan pola hidup yang sehat juga menjadi salah satu penentu untuk memiliki tinggi badan yang ideal karena meskipun Anda berasal dari keturunan yang tinggi, nutrisi yang tercukupi namun tidak menjalankan pola hidup yang sehat atau menjalankan kebiasaan yang kurang sehat seperti kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol, dan begadang dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan.

–        Aktivitas Olahraga

Melakukakn aktivitas olahraga secara teratur dapat menstimulasi ruas struktur tulang tumbuh menjadi lebih panjang, lunak dan elastis. Dimana pada akhirnya akan berdampak positif pada penambahan tinggi badan secara alami. Namun untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan ternyata ada jenis olahraga dan latihan tehnik tertentu yang dapat menstimulasi tulang yang memang memiliki andil besar untuk menambah tinggi badan Anda.

–        Istirahat yang cukup dan teratur

Istirahat atau tidur yang cukup setiap hari ternyata juga memiliki dampak yang positif pada pertumbuhan tulang, bahkan pada masa tumbuh kembang anak kualitas tidur akan sangat mempengaruhi pertumbuhan fisik mereka. Bahkan banyak pendapat yang menyebutkan bahwa pada saat tidur maka tubuh akan mengalami proses regenerasi sel dan jaringan tubuh.

–        Produksi hormon pada tubuh

Keseimbangan produksi hormon pada tubuh sangat berdampak pada proses pertumbuhan tulang dan proses metabolisme tubuh secara keseluruhan. berikut ini beberapa hormon yang terdapat dalam tubuh dan memiliki keterkaitan satu sama lain seperti hormon tiroid, hormon esterogen, progesterone, dan androgen.

10 Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

Tinggi badan kebanyakan orang Indonesia adalah sekitar 150 – 170 cm. dan lebih banyak dipengaruhi oleh faktor genetika dari orang tua. Namun ada juga sebagian besar daerah Indonesia memiliki penduduk yang memiliki tinggi badan yang masih dibawah rata-rata yang dipengaruhi oleh asupan nutrisi dan keadaan ekonomi yang belum stabil sehingga membuat makanan yang cukup mengandung gizi dan vitamin tidak mampu dipenuhi oleh setiap keluarga. Namun proses pertumbuhan tubuh masih akan terus mengalami proses sampai diusia 21 tahun, dan bila Anda saat ini masih berusia dibawah 21 tahun maka masih ada kesempatan untuk memiliki tinggi tubuh yang ideal dengan cara yang alami. berikut ini 10 cara cepat meninggikan badan yang penting untuk Anda ketahui, yaitu :

  1. Menjalankan gaya hidup yang sehat

Gaya hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makanan yang sehat dan memenuhi nutrisi dan gizi yang menunjang tinggi badan, menghindari kebiasaan yang tidak sehat (merokok, minuman beralkohol, dan begadang), serta minum susu berkalsium tinggi secara teratur minimal 2 kali sehari dapat membantu melenturkan tulang dan memaksimalkan proses pertumbuhan ruas dan tinggi tulang.

  1. Tidur yang cukup minimal 6-7 jam sehari

Kualitas tidur akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan stamina tubuh, dengan beristirahat yang cukup diiharapkan dapat membantu  massa tulang dan otot tubuh secara maksimal.

  1. Mengkonsumsi protein nabati

Mengkonsumsi protein dalam jumlah yang cukup dipercaya dapat membantu proses regenerasi tubuh. berikut ini protein nabati yang baik dikonsumsi setiap hari seperti susu kedelai, tahu, serta tempe

  1. Mengkonsumsi protein hewani

Protein hewani seperti telur dan daging sangat baik untuk menambah massa otot dan tulang yang masih bisa tumbuh, selain itu protein hewani juga kaya akan vitamin D dan kalsium.

  1. Melakukan aktivitas olaraga secara rutin

Jenis olahraga yang disarankan untuk menambah tinggi badan adalah renang dan bola basket. Dengan melakukan menghitung bmi tubuh olahraga tersebut setiap hari dipercaya dapat merancang dan membentuk tulang dan otot dalam tubuh.

  1. Melakukan Skipping

Bila Anda melakukan skipping (melompat) setiap hari secara teratur minimal 15-20 menti sehari maka akan membuat sirkulasi darah tersebar merata dan akan membuat otot dan tulang pada bagian bawah tubuh tumbuh dengan maksimal.

  1. Secara teratur melakukan Vertical Hanging

Bergelantung atau berpegangan pada tiang yang tinggi akan meningkatkan tinggi badan tubuh, bila disekitar rumah Anda ada banyak pohon maka Anda bisa melakukan vertical hanging disana, namun sebaiknya berhati-hatilah jangan sampai cedera.

  1. Meregangkan tubuh

Meregangkan tubuh sejauh mungkin yang Anda bisa akan membuat kondisi fisik tubuh seakan-akan tertarik. Kebiasaan ini akan membuat otot dan tubuh meregang dan tumbuh

  1. Menjaga Postur Tubuh Agat tetap tegap

Menjaga postur tubuh agar tetap tegap untuk menjaga bentuk tulang belakang sangat penting agar tubuh tidak nampak bungkuk. Jadi sebisa mungkin saat duduk didepan komputer, menulis, dan berjalan jagalah agar posisi tubuh tetap tegak karena hal ini akan berpengaruh pada bentuk tulang belakang

  1. Melakukan Latihan Menendang

Melakukan gerakan pasang kuda-kuda kemudian melakukan gerakan menendang sekencang mungkin dapat membantu tulang dan otot bagian bawah kaki bisa tumbuh secara optimal. Selain itu tendangan dalam sebuah latihan bela diri dapat membantu Anda mempertahankan diri dari berbagai ancaman. Jadi bisa mendapatkan dua jenis keuntungan sekaligus.

Semoga setelah mengetahui 10 cara cepat meninggikan badan secara alami diatas dapat memberikan Anda inspirasi untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan Anda. menghitung bmi tubuh

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.