menghitung berat ideal wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Erwin van Basten– tidak ada menghitung berat ideal wanita hubungan darah dengan Marco van Basten

 

 

 

punya masalah besar. “Saya ingin menurunkan berat badan. Dari mana saya harus mulai?” kata Erwin. Masalahnya, Erwin sudah mulai mengendalikan nafsu makannya sejak tiga bulan lalu. Namun hasilnya masih jauh dari yang ia harapkan. Mungkin saya memulainya dengan salah, begitu pikir Erwin sebelum memutuskan untuk meminta bantuan kami.

 

> Strategi #1: Menghitung tingkat kegemukan. Erwin berusia 26 tahun, berat badan 77kg dan tinggi 171cm. Dari data tersebut, kami mengajak Erwin menghitung body mass index-nya dengan rumus berikut: BMI = Berat Badan (cm)/(Tinggi Badan(kg)/100)². Ternyata – dengan angka BMI 26,3 – Erwin menghitung berat ideal wanita sudah masuk dalam kategori Obesitas I(range BMI 25 – 29.9) – hal sulit sekali ia akui. Menurut perhitungan kami, berat badan ideal Erwin seharusnya 64kg. Itu artinya Erwin harusmemangkas 13kgagar BMI dan jarum timbangannya menunjuk ke angka ideal.

 

> Strategi #2: Menentukan waktu. Atas nama kesehatan, Anda tidak bisa mengharapkan hasil yang sangat cepat dan instan. Faktanya, program penurunan berat badan yang sehat hanya memperbolehkan penurunan bobot sebesar 0,5-1kg per minggu. Oleh karena itu, target waktu idealbagi Erwin untuk membuang 13kg berat badannya yang berlebih itu adalah 13 minggu. menghitung berat ideal wanita > Strategi #3: Menghitung kebutuhan kalori. Dengan menggunakan formula Harris-Benedict, kami membantu Erwin menghitung kebutuhan kalorinya. Dalam hal Basal Metabolic Rate(BMR), kebutuhan kalori harian dalam kondisi istirahat, Erwin membutuhkan 2.393 kalori.Namun, setelah ditambah dengan tingkat aktivitas harian, kebutuhan kalori harian Erwin menjadi2871 kalori.

 

> Strategi #4: Distribusi kalori. Diet bukan hanya soal apa yang Anda makan, tapi juga soal bagaimana Anda mendistribusikan pasokan kalori secara pas ke setiap jadwal makan Anda. Jadi, misalnya Erwin harus membagi kebutuhan kalori hariannya ke dalam tiga jadwal makan, satu kali makan batas maksimal yang boleh disantap Erwin adalah957 kalori. (Sebagai catatan:ini adalah batas maksimal bila Erwin ingin mempertahankan berat badan. Bila ingin menurunkan berat badan, maka ikuti strategi dan target selanjutnya.)

 

> Strategi #5: Mengurangi pasokan kalori. Untuk menurunkan berat badan, menurut dr. Grace Judio – Kahl, M.Sc, MH, CHt, konsultan diet bersertifikat khususdi Light House, Kebayoran, Jakarta, Erwin harus memotong jumlah kalori harian sebesar 500 kalori. Namun, jika 500 kalori terlalu berat, ia bisa mengurangi kalori sesuai kemampuannya – katakanlah 300 kalori.”Prinsipnya, pengurangan 7000 kalori itu turun satu kilogram, entah itu seminggu atau sebulan,” terangnya. Jadi, bila ingin menghitung berat ideal wanita menurunkan berat badan dengan target 1kg per minggu, Erwin harus menguranginya menjadi 1871 kalori perhari.

 

> Strategi #6: Mengatur komposisi makanan. Anda hanya perlu bertindak cerdas mengatur komposisi makanan. Begini hitungannya:1gr protein mengandung 4 kalori, 1gr karbohidrat mengandung 4 kalori dan 1gr lemak mengandung 9 kalori. Dengan demikian, Anda bisa mengurangi jumlah pasokan kalori dengan mengurangi asupan lemak.Jadi, katakanlah, komposisi diet yang disarankan untuk Erwin adalah 40% karbohidrat, 40% protein, dan 20% lemak. Maka jatah makan harian Erwin adalah: 187gr karbohidrat, 187gr protein dan41,5gr lemak.

 

> Strategi #7: Percepat dengan aktivitas. Aktivitas Erwin masih terhitung sangat rendah. Ia harus lebih banyak bergerak dan memperbanyak jadwal berolahraga. Target awal Erwin, mestinya, berolahraga 30 menit sehari, tujuh kali seminggu, dengan target masing-masing sesi olahraga membakar 200-300 kalori.

 

ARTIKEL LAIN

30 Makanan-makanan Super Sehat (I)

Kamera Adventure Pentax

Menu Praktis untuk Pria Sibuk

Tingkatkan Kebugaran dengan Latihan Kardio

Estrella Marchia Wanita Bermental Baja

Rahasia Bugar Olivia Jensen

Billy Davidson Turun 12 Kilogram dalam 3 Bulan

Saatnya Menjaga Kesehatan dari Genggaman

Anthony Fauzhiek: Pembuktian Diri Si Cungkring

Perut Rata Rinni Wulandari

 

 

 

Search                                 

Join Our Community

 facebook    facebook    edomondo    youtube    g-plus 

 

Today’s Top Video

  

Presenter olahraga Kartika Berliana buka-bukaan soal rahasia bentuk tubuh seksinya. Hanya di Fitness for Men Januari 2017.

 

 Presenter olahraga Kartika Berliana buka-bukaan soal rahasia bentuk tubuh seksinya. Hanya di Fitness for Men Januari 2017.

Presenter olahraga Kartika Berliana buka-bukaan soal…

 Anthony Xie bentuk tubuh berotot lean dengan calisthenic. Temukan caranya di Fitness for Men Januari 2017.

Anthony Xie bentuk tubuh berotot lean…

 Si Seksi Rebecca Tamara anti pria buncit. Jika Anda berperut six-pack, silahkan mendekatinya. Cek rahasianya di Fitness for Men Desember 2016.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Si Seksi Rebecca Tamara anti pria…

 

Menghitung Body Mass menghitung berat ideal wanita Index, Apa Tubuhmu Dalam Bahaya ?

Kesehatan fisik dapat diukur ( dengan pengecualian tertentu ) melalui kesesuaian berat badan seseorang menghitung berat ideal wanita dengan tinggi tubuhnya , di mana berat badan mengacu pada ukuran berat seseorang dan tinggi adalah ukuran tallness nya . Misalnya , seorang wanita berukuran 5 ft tinggi ( 1,52 m ) , dengan bingkai tubuh media harus memiliki berat badan antara £ 103 sampai 115 lbs ( 46,72 kg menjadi 52,16 kg ) untuk dipertimbangkan sehat .

 

 

 

Contoh lain : seorang pria berdiri 5 ft 8 in ( 1,72 m ) tinggi , dengan bingkai tubuh besar sehat jika ia menimbang antara £ 144 sampai £ 163 ( 65,32 kg menjadi 73,94 kg ) . Jika tidak, jika berat badan mereka lebih rendah dari berat badan yang diinginkan untuk tinggi badan mereka , mereka dianggap kekurangan berat badan . Dan jika , pada gilirannya , berat badan mereka lebih tinggi dari berat badan yang diinginkan untuk tinggi badan mereka , mereka dikatakan kelebihan berat badan .

 

 

 

Body Mass Index merupakan indikator surplus lemak tubuh dan sejak menggantikan grafik tinggi – berat sebagaimana dimaksud dalam contoh di atas . Ini adalah rasio matematika tinggi terhadap berat badan yang digunakan untuk menentukan komposisi tubuh ( atau persentase lemak tubuh ) untuk menilai tingkat seseorang risiko kesehatan . Menghitung BMI adalah sebagai berikut :

 

 

 

BMI = Berat ( kg ) atau BMI = Berat ( dalam lbs ) x 700

 

Tinggi ( dalam m ) 2 Tinggi ( dalam inci ) 2

 

Sebagai contoh, perhitungan bagi seseorang dengan berat 80 kg (176 lbs) dan 1,60 m ( 63 in) tinggi adalah :

 

BMI = 80 = 31,2 atau BMI = 176 x 700 = 31,1

 

1602 632

 

 

 

Orang dengan BMI 25,1-29,9 dianggap kelebihan berat badan , dan orang-orang dengan BMI 30 atau di atas dianggap obesitas . Dengan demikian , dari contoh di atas , orang dengan berat 80 kg dan 1,60 m adalah obesitas . Sebuah BMI tinggi menganggap persentase yang lebih tinggi dari lemak tubuh , yang menempatkan seseorang pada risiko lebih besar untuk mengembangkan penyakit kronis dan penyakit serius lainnya .

 

 

 

BMI Berat Kategori

 

           19 dan di bawah Underweight

 

              20-25 Normal ( Sehat )

 

              26-29 Kegemukan

 

          30 dan di atas obesitas

 

                                 Kategori berat badan menghitung berat ideal wanita menurut BMI

 

 

 

Namun, bagi sebagian orang, BMI bukanlah indikasi yang dapat diandalkan kesehatan . Seorang individu yang sangat berotot yang sangat fit dan sehat mungkin memiliki berat badan agak berat karena otot pak pada banyak pound . Orang ini mungkin memiliki BMI tinggi yang tidak benar menempatkan dia dalam menghitung berat ideal wanita kategori menghitung berat ideal wanita kelebihan berat badan atau obesitas . Demikian juga , orang kurus yang memiliki berat badan rendah dengan sedikit otot dan persentase yang lebih tinggi lemak mungkin memiliki BMI normal, yang akan menjadi indikasi yang salah keafiatan .

 

Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas menurut perhitungan ditampilkan di sini sangat penting bahwa Anda melakukan program penurunan berat badan dan kebugaran dan mulai membawa berat badan yang turun . Ingat bahwa untuk setiap 10 kilogram yang Anda melebihi berat badan ideal Anda , risiko terhadap peningkatan kesehatan dan untuk setiap 10 kilogram yang Anda kehilangan membawa Anda lebih dekat ke berat badan ideal Anda , risiko terhadap penurunan kesehatan Anda .

 

Komentar

HITUNG BMI (BODY MASS INDEX)

 

12

OCT

 Body Mass Index (BMI) atau Index Massa Tubuh (IMT) adalah perhitungan berat badan ideal yang dapat digunakan untuk menghitung berat badan yang mendasarkan pada tinggi dan berat badan anda yang pada akhirnya digunakan untuk mendeteksi derajat badan anda apakah tergolong kurus, berat badan ideal, gemuk maupun obesitas.

 

Rumus : menghitung berat ideal wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.