menggemukkan badan secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ini Dia Cara Menggemukan menggemukkan badan secara alami Badan Secara Alami yang Baik dan Benar

Diet, Kesehatan

FacebookTwitterGoogle+

Ini Dia Cara Menggemukan Badan Secara Alami yang Baik dan BenarCara menggemukan badan secara alami sebenarnya jauh lebih aman ketimbang harus mengonsumsi berbagai jenis obat-obatan penggemuk badan. Namun karena faktor kepraktisan dan juga masalah waktu, biasanya banyak orang yang lebih memilih mengonsumsi obat-obatan penggemuk badan. Hal ini jelas tidak dilarang, namun yang dikhawatirkan adalah ketika seseorang sudah berlebihan mengonsumsi obat-obatan tersebut. Yang terjadi justru bisa membahayakan kesehatan orang yang bersangkutan. Nah, hal seperti ini tentu tidak akan dialami apabila Anda menggunakan cara yang alami dan tidak memaksakan menggemukkan badan secara alami kehendak. Pasalnya memang ada beberapa faktor yang bisa membuat seseorang menjadi lebih sulit untuk gemuk ketimbang kebanyakan orang lainnya. So, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang apa saja penyebab orang sulit gemuk dan bagaimana tips menggemukkan badan secara alami.

 

Penyebab Seseorang Menjadi Sulit untuk Gemuk

Tubuh Anda kurus? Apakah Anda sudah berusaha untuk menggemukan badan Anda? Ya, setiap orang memang memiliki kodrat atau jalan yang berbeda. Ada yang memang ditakdirkan memiliki tubuh yang mudah gemuk, ada juga yang tidak. Bahkan terkadang ada yang sampai putus asa menggemukkan badan secara alami karena tak kunjung mendapatkan tubuh yang gemuk. Padahal sudah melakukan berbagai macam cara. Mulai dengan obat-obatan, sampai dengan berbagai metode alternatif. Lalu sebenarnya apa penyebab seseorang menjadi lebih sulit gemuk ketimbang orang lain?

 

Sebenarnya bukan tidak bisa, namun memang terkadang ada orang yang sulit untuk menggemukkan badan. Meskipun orang tersebut sudah menggunakan cara menggemukan badan secara alami, namun hasilnya tetap saja tidak akan maksimal apabila dilakukan setengah-setengah. Hal inilah yang terkadang membuat orang yang pada dasarnya memang sulit gemuk, menjadi lebih sulit lagi untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

 

Salah satu penyebab seseorang sulit gemuk biasanya adalah kekurangan kalori. Nah, hal inilah yang mungkin sering membuat orang keheranan. Pasalnya ada seseorang yang porsi makannya tergolong banyak, atau bahkan lebih banyak dari orang lain. Namun tubuhnya tetap saja menggemukkan badan secara alami sulit gemuk. Nah, penyebabnya adalah karena asupan kalori ke dalam tubuh tidak memenuhi asupan harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu biasanya jika Anda ingin cepat gemuk, sebaiknya Anda mengonsumsi kalori yang jumlahnya melebihi jumlah kebutuhan kalori harian Anda.

 

Selain itu, cara menggemukan badan secara alami biasanya akan gagal apabila di dalam tubuh Anda terdapat gangguan metabolisme. Bagi beberapa orang mungkin ada yang merasa bahwa tubuhnya akan mudah kurus. Nah, biasanya hal ini diakibatkan karena metabolisme di dalam tubuhnya sangat cepat. Hal ini mengakibatkan sebanyak apapun makanan yang masuk ke dalam tubuh, maka oleh tubuh akan segera dibakar dan diubah menjadi energi. Ada lagi masalah lain yang lebih sepele, namun terbukti bisa menghambat pertumbuhan tubuh seseorang. Stres adalah salah satu masalah yang sangat sering dialami oleh semua orang.

 

Tahukah Anda bahwa stres juga bisa menjadi salah satu masalah yang menyebabkan tubuh menjadi lebih sulit gemuk? Penjelasannya cukup sederhana, karena stres bisa saja memengaruhi psikologi seseorang. Oleh karena itu biasanya orang stres akan merasa tidak napsu makan menggemukkan badan secara alami atau melakukan aktivitas lain. Nah, hal inilah yang tentunya akan membuat seseorang menjadi lebih sulit gemuk. Oleh karena itu para ahli mengatakan bahwa masalah yang memengaruhi psikologis seseorang bisa menjadi masalah fisik. Bahkan termasuk memengaruhi kinerja pencernaan di dalam tubuh.

 

Setelah mengetahui hal-hal apa saja yang menyebabkan tubuh menjadi sulit gemuk, hendaknya hal tersebut diatasi sebisa mungkin sebelum mencoba menggemukan badan. Artikel ini berlanjut ke halaman 2 dengan membahas hal-hal apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menggemukan badan.

 

12Next

FacebookTwitterGoogle+

 

Related Posts

 Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat

Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat

 

 

 Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

 

 

 Tips Menjalankan Cara Diet Alami dalam Waktu Singkat dan Sehat

Tips Menjalankan Cara Diet Alami dalam Waktu Singkat dan Sehat

 

 Tips Cara Diet Cepat dalam Seminggu yang Sehat dan Alami

Tips Cara Diet Cepat dalam Seminggu yang Sehat dan Alami

 

 

 Tips Cepat Gemuk yang Efektif dan Aman Bagi Kesehatan

Tips Cepat Gemuk yang Efektif dan Aman Bagi Kesehatan

 

 

 

 

Setiap orang pasti mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Ketika berat badan Anda berlebih atau pun kurang pasti akan membuat Anda kurang percaya diri. Dalam artikel kali ini kita akan membahas tips cara menambah badan secara alami tanpa efek samping.

 

 

 

 

Bertambahnya berat badan dalam tubuh menggemukkan badan secara alami seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain :

 

  1. Faktor keturunan / gen

Faktor yang pertama adalah keturunan atau gen. Yaitu, Jika dalam keluarga seperti orang tua, kakek nenek atau sepupu mempunyai masalah dalam berat badan seperti terlalu kurus. Maka besar kemungkinan tubuh Anda juga akan kurus seperti mereka.

 

  1. Faktor metabolisme tubuh

Apabila tubuh tetap kurus padahal sudah mengkonsumsi makanan dalam porsi banyak, kemungkinan Anda memiliki sistem metabolisme yang cepat atau terjadi masalah dalam sistem metabolisme tubuh Anda.

 

  1. Tidak pernah detoks racun dalam tubuh

Salah satu faktor yang dapat mengganggu berat badan adalah karena adanya kotoran yang ada dalam tubuh.

Makanan yang kita konsumsi dapat menimbulkan kerak pada usus., sehingga penyerapan zat gizi tidak dapat diserap dengan maksimal oleh tubuh. Sebaiknya Anda melakukan detoksifikasi idealnya satu bulan sekali.

 

 

Bagi Anda yang ingin menggemukkan badan dengan cepat tanpa obat, Anda bisa mencoba tips berikut ini.

BACA JUGA :

9 Faktor Penyebab Jerawat Batu Pada Wajah

7 Tips Wajah Cantik Tanpa Menggunakan Kosmetik

5 Langkah Membuat Rambut Menjadi Indah dan Bersinar

Cara Menggemukkan badan secara alami

 

 

 

  1. Perbanyak minum air putih

 

Untuk proses menggemukkan badan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menggemukkan badan secara alami  memperbanyak minum air putih. Air merupakan kompenen terpenting dalam tubuh. Diperlukan banyak air untuk tubuh bekerja secara optimal. Termasuk dalam menggemukkan badan, Ketika Anda banyak minum air putih maka metabolisme tubuh akan menjadi lancar dan menyebabkan berat badan bergerak ke arah ideal. Yaitu, dapat menaikkan badan jika berat badan d ibawah ideal.

Minumlah air putih 8 gelas perhari secara rutin, maka akan dapat menaikkan berat badan Anda karena lancarnya metabolisme, dan akan meningkatkan massa tubuh secara langsung.

 

  1. Perbanyak makan

 

Jika anda ingin menggemukkan tentu hal lain yang harus dilakukan adalah dengan memperbanyak makan. Namun, yang pelu diperhatikan disini adalah dengan memperbanyak makan makanan yang sehat, bukan junk food. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat dan protein, serta makanan yang memiliki kalori tinggi dan sehat, seperti kacang, susu, keju, buah alpukat, daging dll.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Makan dengan teratur

 

Anda boleh makan makanan dengan porsi yang banyak, namun tidak boleh asal-asalan dalam mengkonsumsinya dan harus dilakukan secara teratur. Anda dapat makan hingga 4 kali sehari, karena ini memang merupakan program menaikkan berat badan meskipun sebenarnya dalam normal ini sangat tidak dianjurkan.

 

  1. Mengunyah makanan hingga halus

 

Tips selanjutnya untuk menaikka n berat badan adalah dengan mengunyah makanan sampai halus. Hal ini merupakan hal yang sangat penting dlammengunya h makanan Anda, meskipun terlihat sangat sepele. Karena makanan yang dikunyah secara halus dapat lebih mudah dicerna oleh perut dan gizinya akan cepat terserap oleh tubuh. Apalagi jika Anda mmengkonsumsi makanan yang keras seperti daging.

 

  1. Mengatur waktu tidur

 

Terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga dapat menghambat penambahan berat badan. Cobalah untuk mengatur jadwal kesehraian Anda secara teratur sehingga ada waktu untuk Anda tidur lebih awal.

 

  1. Minum susu secara rutin

 

Susu selain sehat ternyata juga sangat berperan dalam menaikkan berat badan seseorang. Ssehingga sangat disarankan bagi Anda untuk minum susu jika ingin cepat gemuk. Minumlah susu 2 kali sehari. Selain penting untuk kita konsumsi sehari-hari, susu juga termasuk dalam kelompok 4 sehat 5 sempurna, sehingga sangat penting untuk kesehatan tubuh.

 

  1. Olahraga secara teratur

 

Tahukah Anda, walaupun Anda sudah melakukan banyak hal untuk menaikkan berat badan tetapi Anda jarang berolahraga, maka usaha Anda akan sia-sia. Semua cara menambah berat badan harus perlu diimbangi dengan olahraga secara teratur. Olahrga yang bisa Anda lakukan yaitu seperti push up.

 

  1. Jauhi merokok

 

Bagi Anda yang merokok, bisa jadi tubuh kurus yang Anda alami disebabkan oleh  kebiasaan merokok Anda. Rokok adalah sama dengan kafein yang menyebabkan seseorang kehilangan nafsu makan. Selain itu, merokok juga dapat merusak organ-organ tubuh lainnya. Sebaiknya hindarilah merokok agar hidup Anda lebih sehat dan berat badan Anda akan lebih ideal.

 

  1. Jauhi kafein

 

Seperti yang saya sebutkan diatas, kafein dapat membuat sesorang menjadi kurang nafsu makan. Jika Anda sedang program menambah berat badan sebaiknya Anda pertimbangkan lagi jika Anda masih sering mengkonsumsi kopi. Selain itu, Kandungan asam yang ada pada kopi dapat meningkatkan asam lambung yang pada akhirnya dapat mengakibatkan penyakit maag dan akan membuat tubuh makin kesulitan untuk makan.

 

  1. Perbanyak camilan

 

Camilan dapat mencukupi kebutuhan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Camilan juga dapat menambah berat badan Anda, Terutama bagi Anda yang kurang memiliki nafsu makan.

 

  1. Periksakan kesehatan Anda

 

Jika sebelumnya Anda gemuk, kemudian tiba-tiba Anda menjadi kurus sebaiknya Anda periksakan kesehatan Anda pada dokter. Karena bisa jadi Anda menderita beberapa penyakit yang menyebabkan tubuh Anda menjadi kurus.

 

Itulah tadi 11 tips cara menggemukkan menggemukkan badan secara alami badan secara alami. Selamat mencoba !!

 

 

Terima Kasih telah membaca Artikel 11 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping. Perlu Anda ketahui bahwa artikel ini sepenuhnya bukan karya rahasiasehat.net. Kami hanya blogger yang tertarik untuk menulis konten-konten dengan tema kesehatan yang kami menggemukkan badan secara alami kumpulkan informasinya dari berbagai website kesehatan. Mohon maaf jika ada salah-salah dalam penulisan dan pemasangan gambar. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus dan diridloinya…

 

Terima Kasih sudah klik tombol Share di bawah ini. Semoga bermanfaat.

 

 

Meskipun kebanyakan orang cenderung ingin menurunkan berat badan, tetapi untuk alasan tertentu justru sebagian orang ingin menggemukan badan dengan cepat. Menggemukkan badan dengan cepat dan sehat bagi orang-orang yang kurus akibat anoreksia atau karena kondisi medis tertentu sangat penting untuk menjaga kesehatan mereka.

 

Meskipun cara menggemukkan badan dengan cepat dapat dilakukan dengan makan jenis makanan tertentu, namun cara seperti ini bukanlah cara yang sehat untuk memiliki badan gemuk. Sebaliknya, jika ingin gemuk dengan melakukan perubahan pola makan dan gaya hidup harus dilakukan sesuai dengan rekomendasi dokter agar tidak mengganggu kesehatan secara keseluruhan.

 

Jika merasa memiliki badan yang terlalu kurus, atau pacar menginginkan kita memiliki badan yang gemuk agar terlihat lebih sehat dan menarik, maka kita harus melakukannya dengan cara yang benar dan tepat. Berikut 7 cara menggemukan badan dengan cepat dan sehat.

 

LATIHAN KARDIOVASKULAR

Tips menggemukan badan dengan cepat dan sehat yang pertama adalah dengan melakukan latihan kardiovaskular lebih lama. Hal ini bertujuan untuk menjaga detak jantung agar tetap stabil dan memungkinkan lebih banyak lemak yang tersimpan dalam perut. Bersepeda, naik turun tangga, dan meningkatkan frekuensi berjalan kaki merupakan jenis latihan kardiovaskular yang mudah dilakukan.

 

7 Cara Menggemukan Badan dengan Cepat dan Sehat

MAKAN MAKANAN RENDAH LEMAK

Makan makanan yang mengandung rendah lemak adalah cara yang bagus untuk menggemukan badan secara alami dan cepat, seperti buah kalengan, gorengan, dan sebagainya. Makanan rendah lemak kebanyakan akan mengandung gula yang tinggi sehingga harus berhati-hari karena dapat menyebabkan diabetes, penyakit jantung atau bahkan kanker.

 

HINDARI LATIHAN KEKUATAN

Menggemukan badan dengan fitnes atau mengangkat beban yang bertujuan untuk melatih kekuatan otot akan mengakibatkan metabolisme menjadi besar. Hal ini akan membutuhkan banyak energi yang menyebabkan pembakaran lemak lebih banyak. Jadi lebih baik melakukan latihan kardiovaskular menggemukkan badan secara alami daripada melakukan latihan yang akan memerlukan energi besar yang akan membakar lemak lebih banyak.

 

MAKAN DUA KALI SEHARI

Trik menggemukkan badan dengan cepat selanjutnya adalah dengan makan dua kali sehari. Ganti sarapan pagi dengan secangkir kopi akan membuat tubuh gemuk lebih cepat. Untuk makan siang dan makan malam pastikan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah kalori dan lebih banyak mengandung kadar gula.

 

MINUM MINUMAN BERSODA

Cara menggemukkan badan dengan cepat juga dapat dilakukan dengan rutin minum minuman yang bersoda. Minuman bersoda mengandung nutrisi dan pemanis buatan yang mengandung banyak kalori, yang akhirnya dapat membuat badan lebih cepat gemuk.

 

KURANGI WAKTU TIDUR

Menonton TV larut malam akan merangsang otak bekerja lebih keras, dan pastikan juga untuk tidur tidak lebih dari 3 jam. Kurang tidur dapat menyebabkan menyebabkan tubuh gemuk lebih cepat. Jangan hanya bersantai atau membaca buku di malam hari jika ingin menggemukan badan cepat alami.

 

LAKUKAN SETIAP HARI

Jika ingin cepat menggemukkan badan, lakukan cara-cara yang telah dijelaskan di atas secara rutin setiap hari. Hal ini bertujuan agar tubuh dapat beradaptasi dengan baik dengan perubahan yang kita lakukan untuk memiliki badan lebih gemuk.

 

Demikianlah cara menggemukan badan dengan cepat dan sehat ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. Amin ya robbal ‘alamin. menggemukkan badan secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.