mengencangkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan mengencangkan lengan Paha Dan Betis Secara Alami

 

By admin | January 21, 20160 Comment

Cara Mengecilkan Paha – Mengecilkan paha tidak perlu dengan diet, ada beberapa cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dengan olahraga. Cara tersebut sudah terbukti efektif, meskipun demikian namun anda harus melakukannya secara rutin. Saat ini sendiri metode sedot lemak merupakan mengencangkan lengan cara yang cukup populer guna menurunkan berat badan termasuk mengecilkan paha dan betis. Untuk melakukan metode ini anda harus mengeluarkan biaya besar dan juga siap menanggung resikonya apabila kesehatan anda terganggu.

 

 

 

Memiliki paha yang besar cukup menganggu penampilan, tubuh akan terlihat begitu gendut. Dengan betis yang besar, tubuh tidak terlihat seksi dan memalukan terutama untuk seorang wanita. Selain itu besarnya paha anda tentunya juga akan menambah berat badan, tentu saja ini berbanding terbalik bagi anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan.

 

Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha

 

Cara mengecilkan paha dan betis sebenarnya tidaklah sulit karena dapat dilakukan dengan olahraga, beberapa olahraga tersebut yakni walking lunges, jumps squats, leg circles, dan teraband lega curl. Bagi anda yang masih asing dengan beberapa olahraga tersebut, berikut ini penjelasan selengkapnya.

 

 

  

 

 

  1. Walking lunges

 

Untuk melakukan olahraga ini, anda bisa memulai dengan cara berdiri tegak. Setelah itu rapatkan kedua kaki andam posisikan tangan dipinggul. Kemudian kencangkan otot perut anda. Langkah kedua yaiu langkahkan kaki kanan anda kedepan, tekuk kedua tutut anda seakan akan anda akan mengencangkan lengan jatuh sampai paha sejajar dengan lantai dengan membentuk sudut 90 derajat. Namun anda harus menjaga agar lutut pada kaki kiri anda tidak menyentuh lantai. Punggung sebaiknya anda pastikan tegak, setelah itu turunkan kaki anda dan bergantian dengan kaki kanan.

 

 

 

  1. Jumps Squats

 

Jump squats merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara alami yang bisa anda lakukan. Caranya yaitu dengan memulai dengan berdiri tegak, kemudian buka kaki sampai selebar pinggul serta memposisikan tangan dipinggul. Kencangkanlah otot perut anda ke arah dalam kemudian tekuk lutut anda sampai posisi paha sejajar dengan lantai. Anda bisa melompat sebisanya kemudian usahakan mendarat dengan posisi yang sama.

 

  1. Leg circles

 

Leg circles merupakan cara mengecilkan paha yang anda bisa lakukan dirumah. Caranya yaitu dengan berbaring kemudian meletakan kedua tangan disebelah tubuh anda. Setelah itu, anda bisa mengencangkan otot perut anda. Angkat kaki kanan, sedangkan kaki kiri diposisikan menekuk. Buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat, putar kearah jarum jam dan putar berlawanan dengan jarum jam masing masing 10 putaran. Letakan kaki anda dan lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri.

 

 

 

  1. Teraband lega curl

 

Peratama tama lingkarkan theraband di pergelangan kaki sebelah kiri. Setelah itu berbaringah dengan posisi telungkup diatas matras, posisikan kedua tangan anda dengan ditekuk sehingga tubuh anda bertumpu pada bagian siku siku. Setelah itu ambil nafas sedalam dalamnya. Tekuk kaki kiri anda secara perlahan ke atas sambil anda membuang nafas yang anda ambil tadi. Lakukan perlahan lahan kemudian letakan gerakan yang sama untuk kaki kanan.

 

Melakukan beberapa cara mengecilkan paha secara alami diatas memang tidak cukup sekali dua kali saja. Namun anda perlu melakukannya secara rutin agar lemak di paha dan betis anda segera berkurang. Cara ini akan lebih efektif lagi apabila anda juga mengatur pola makan anda.

 

5 Gerakan Untuk Mengencangkan mengencangkan lengan Lengan Yang Menggelambir (Wajib Coba)

Senin, 19 Mei 2014 11:10

 

 

 

108

SHARES

 

  Photo copyright Thinkstockphotos.com

INTRO

1

2

3

4

5

 

 

 

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com – Banyak wanita yang ragu untuk melakukan olahraga dan latihan mengencangkan tubuh. Karena berpikir bahwa olahraga beban dan semacamnya bisa membuat tubuh jadi kekar dan berotot seperti pria. mengencangkan lengan Di samping itu, alasannya adalah karena tak punya banyak waktu untuk melakukan olahraga tersebut. Well, mungkin sudah saatnya Anda mengubah mindset itu. Karena sebenarnya, ada kok olahraga yang nyaman dan bisa membuat Anda kencang dengan cantik.

 

Ada lima gerakan mudah yang bila dilakukan secara rutin, bisa membantu wanita mengencangkan lengannya yang kendur. Dengan begitu, lengan Anda akan lebih ramping, berisi dan kencang. Selain itu bisa menambah tenaga saat Anda ingin melakukan banyak kegiatan.

 

Vemale akan mengajak Anda mencoba gerakan ini, sehingga Anda bisa mendapatkan lengan yang kencang dan tak menggelambir, hanya dalam 4 minggu! Namun patut diingat bahwa gerakan olahraga ini juga harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Selain itu, konsultasikan dengan ahlinya apabila Anda masih pemula. Yuk, dicoba.

 

« Cara Mengecilkan Lengan Dengan MudahMengecilkan Lengan dan Membuatnya Lebih Kencang »

Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir

  Uncategorized

Lengan yang terlihat menggelambir di sekitar ketiak bisa mengganggu penampilan. Lengan yang kendur biasanya disebabkan kurangnya pembentukan otot, lemak berlebih dan minim olahraga.

 

Anda bisa menyingkirkan lemak yang mengganggu tersebut dengan olahraga pembentukan otot, agar lengan terlihat lebih kencang sehingga efek menggelambir pun tersamarkan.

 

olahraga untuk mengecilkan lengan

 

Penting diperhatikan, latihan pembentukan lengan hasilnya akan lebih maksimal jika dibarengi dengan diet sehat. Olahragalah secara rutin, namun jangan berlebihan. Berikut ini langkah-langkahnya, seperti dikutip dari Livestrong.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Diet Sehat

Kurangi berat badan dengan mengonsumsi diet bernutrisi dan menghilangkan kalori berlebih. Konsumsilah buah, sayuran, daging unggas, ikan segar dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan makanan olahan/cepat saji. Batasi asupan produk olahan susu yang tinggi kandungan gula dan lemak.

 

  1. Push Up

Olahraga yang cukup familiar di berbagai kalangan usia ini berfungsi menguatkan tangan dan lengan. Jika Anda baru pertama mencobanya, mungkin akan terasa sakit dan otot seperti menegang.

 

Bagi pemula, push-up bisa dilakukan dengan menahan tubuh menggunakan lutut. Setelah terbiasa dan tubuh semakin kuat, push-up dengan bertumpu pada kepalan tangan. Lakukan olahraga ini setiap hari dan tambah frekuensi gerakannya secara bertahap.

 

  1. Tinju atau Kickboxing

Seperti dikutip dari Ourvanity, tinju dan olahraga bela diri tidak hanya mengurangi berat tubuh secara keseluruhan, tapi juga membentuk lengan serta membuatnya lebih bugar dan kuat.

 

Tinju sebaiknya dipandu pelatih profesional agar hasilnya maksimal dan terhindar dari cedera. Karena Anda perlu tahu gerakan memukul dan menangkis yang benar. Jika sudah mahir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, minimal 10 menit sehari. Setelah terbiasa, Anda bisa menambah waktunya lebih lama.

 

  1. Angkat Beban

Bagi pemula, jangan langsung memakai beban yang berat untuk menghindari cedera. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk pemulihan.

 

  1. Latihan Cardiovascular

Lakukan aktivitas yang melancarkan aliran darah untuk membantu pembakaran kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bisa dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepeda, jogging atau ikut kelas aerobik minimal 30 menit, setiap empat hari seminggu. Lebih sering Anda mengeluarkan keringat dengan berolahraga, semakin banyak pula lemak yang terbuang.

 

 

Cara Mengecilkan dan mengencangkan lengan Mengencangkan Lengan Atas dengan Cepat dan Mudah

BY FIRMAN AKBAR · 5 FEB 2016

 

Mengecilkan Lengan Atas, banyak sekali yang menginginkan lengannya kecil. Entah itu pria atau wanita, semua menginginkan lengan yang kecil dan kencang tidak bergelambir karena tumpukan lemak. Ya memang, memiliki lengan yang ideal atau kecil dapat menunjang penampilan kita karena akan terlihat lebih pas saat menggunakan baju apa saja, khususnya wanita.

Apa perlu ke-Gym untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan? Nggak harus kok sob, mengencangkan lengan memang akan lebih banyak pilihan cara mengecilkan lengan jika melakukannya di gym karena peralatannya lengkap. Tapi dirumah sobat juga bisa melakukan gerakan-gerakan yang bisa dengan cepat dan mudah mengecilkan lengan. Mau tau gerakan seperti apa saja yang dapat mengecilkan dan mengencangkan lengan?

Cara Mengecilkan dan Mengencangkan Lengan Atas

  1. Wall Push-up – Gerakan Mengecilkan & Mengencangkan Lengan

 

cara mengecilkan lengan Wall Push-up

 

Ambil posisi berdiri sekitar 3 langkah di depan dinding.

Kemudian ulurkan tangan menghadap ke arah dinding.

Sandarkan tubuh ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding seperti gambar diatas.

Dorong tubuh Anda kembali ke posisi semua dengan menggunakan tangan Anda sampai posisi Anda kembali berdiri.

Ulangi dua posisi ini.

Pastikan ritme gerakan naik dan kembali tetap stabil.

Lakukan sebanyak yang Anda bisa, tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung.

  1. Triceps Extension – Gerakan Mengecilkan & Mengencangkan Lengan

 

cara mengecilkan lengan Triceps Extension

 

Posisi awal pegang satu barbell di atas kepala.

Kemudian tempatkan kedua tangan di bawah plat bagian dalam.

Saat posisi siku di atas kepala, turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan mengencangkan lengan menekuk siku. Tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher.

Angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku.

Kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan tersebut.

  1. Weighted Punch – Gerakan Mengecilkan & Mengencangkan Lengan

 

Cara mengecilkan lengan Weighted Punch

 

Ada dua posisi untuk melakukan olah raga ini. Yakni duduk dan berdiri. Anda bisa memilih salah satu saja. Apabila anda lebih nyaman posisi duduk, anda bisa memilihnya, namun usahakan punggung tetap tegak. Namun untuk olahraga ini posisi berdiri lebih baik untuk memastikan punggung yang baik untuk gerakan ini. Berikut caranya.

Gerakkan tangan kanan anda keatas setinggi mungkin.

Tarik kembali tangan kanan keposisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri anda keatas setinggi mungkin.

Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.

  1. Push-up on Knees – Gerakan Mengecilkan & Mengencangkan Lengan

 

cara-mengecilkan-lengan-dan-bahu

 

Posisikan tubuh seperti push-up, tetapi bukan bertumpu pada kaki, melainkan lutut di lantai.

Letakkan dulu handuk atau matras di bawah lutut agar tak sakit.

Letakkan tangan sejajar dengan bahu.

Pastikan ujung jari menghadap ke depan.

Turunkan dada sampai sekitar 3 inci dari lantai dan tekan kembali ke posisi awal.

Sobat juga bisa melihat video berikut ini, untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan.

 

Sumber : Indofitness Youtube Channel

Mungkin itu saja gerakan-gerakan yang bisa sobat lakukan dirumah untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan dengan cepat. Tentunya, harus diimbangi dengan diet atau mengurangi makanan-makanan berlemak agar lebih efektif. Oke, selamat mencoba semoga lengkan sobat bisa cepat mengecil sesuai yang sobat inginkan. Salam sobat kekinian :V mengencangkan lengan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.