mengecilkan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


13 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT mengecilkan SECARA ALAMI DAN JITU August 26, 2016  Asha Amelia

 

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Jitu – Perut buncit? Tidaaak! Malu, gak pede, rasanya gak keren. Begitulah mungkin eskpresi lebay yang mungkin diungkapkan oleh seorang yang mempunyai perut yang buncit. Perut buncit memang tidak keren. Makanya banyak yang mati-matian mengecilkan melakukan upaya demi mengecilkan perutnya yang buncit. Perut buncit sendiri tidak hanya dialami oleh mereka yang memiliki masalah obesitas atau kegemukan, akan tetapi mereka yang badannya ideal atau kurus pun bisa terkena yang namanya perut buncit.

 

cara mengecilkan perut buncit

 

CARA MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI

 

Bagi anda yang hendak berusaha mengecilkan perut buncit yang saat ini anda alami, simaklah cara mengecilkan perut buncit secara alami, cepat dan jitu, berikut ini:

 

  1. MEMASAK MAKANAN SENDIRI

 

Anda punya masalah perut buncit dan tidak bisa masak? Yuk mulai sekarang belajar memasak. Mereka yang ingin mengecilkan perut buncit sering tertarik terhadap metode diet berat (crash diet). Memang berhasil, namun ingat, crash diet baik untuk hasil jangka pendek. Selain itu, crash diet dapat menyebabkan kekurangan nutrisi penting dan dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Untuk mengecilkan perut yang buncit, anda perlu menghilangkan lemak yang mengecilkan menumpuk di perut dan mengikuti diet secara sehat dan seimbang. Diet yang sehat yakni diet dengan tinggi protein dan serat (Makanan serat tinggi seperti gandum, oatmeal, kacang polong , kelabat, kedelai, dll.), rendah karbohidrat, rendah lemak dan natrium.

 

 

 

Salah cara mewujudkan diet sehat tersebut anda harus memasak sendiri masakan yang anda konsumsi. Dengan memasak sendiri, anda mengenal dan tahu betul komposisinya. Mulailah dengan kebiasaan memasak makanan dengan sedikit minyak. Hindari konsumsi kalori terlalu berlebihan. Menu makanan anda harus mencakup makanan yang membakar lemak, misalnya, apel, buah jeruk, cabai, kacang-kacangan, kayu manis, ketimun, jahe, asparagus dan tomat.

 

  1. MENGUBAH KEBIASAAN MAKAN

 

Selain makanan sehat yang termasuk dalam program diet, yang tidak kalah penting adalah waktu dan frekuensi makan anda. Mengkonsumsi makanan yang banyak pada satu waktu tertentu adalah faktor utama penyebab kelebihan lemak. Makan banyak dalam satu waktu dapat mengakibatkan gagalnya lemak menjadi energi, sehingga menumpuk dalam tubuh. Untuk menghindari hal tersebut, anda dapat mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil namun sering, daripada makan dalam porsi banyak 2 kali sehari.

 

kebiasaan makan

Kebiasaan makan berkontribusi pada perut buncit

Anda dapat makan 3 sampai dengan 4 kali makanan porsi kecil setiap hari. Hal tersebut akan mempercepat metabolisme dalam tubuh. Tubuh akan membakar lebih banyak kalori dan menyimpan sedikit lemak. Memiliki menu 3-4 kali dalam sehari akan membuat kenyang dan membantu anda meninggalkan makanan tidak bergizi lainnya. Kurangi asupan gula dan minuman dengan pemanis. Dalam menu diet, anda bisa memasak sayuran, kacang, makanan yang menganding protein, gandum sereal, kacang-kacangan, ikan, susu rendah lemak dan sejumlah kecil lemak sehat (seperti minyak zaitun). Minum banyak air putih, setidaknya 8-10 gelas, dalam sehari. Air sangat penting untuk kesehatan sel dan membantu dalam pencernaan. Air bekerja sebagai agen detoksifikasi dan sebagai penekan nafsu makan.

 

  1. OLAHRAGA UNTUK MENGECILKAN PERUT

 

Cara mengecilkan perut buncit dengan berolahraga. Tempat latihan atau fitness center sebetulnya kurang efektif dalam usaha anda untuk menyingkirkan lemak di perut. Jika anda melakukan beberapa kali Sit-up atau latihan perut setiap hari, saya yakin tidak akan bisa meratakan perut buncit anda. Namun jika ingin memperkuat otot perut maka fitness center cocok untuk anda.

 

Berbicara tentang olahraga sebagai cara mengecilkan perut buncit, anda cukup melakukan kegiatan fisik yang moderat selama sekitar 45-50 menit, 4-6 kali dalam seminggu, sudah cukup efektif untuk menghilangkan lemak dari perut. Semakin banyak waktu yang anda luangkan untuk CARDIO (seperti jalan cepat, bersepeda, jalan santai, jogging, dll) dan latihan aerobik, maka semakin cepat anda akan kehilangan lemak di perut. Cobalah luangkan waktu untuk berenang, selain cepat membakar kalori juga bagus menghilangkan stres. Yang harus diperhatikan yakni anda harus konsisten dan tidak boleh melewatkan olahraga ringan tersebut dalam 4-6 kali dalam seminggu. Lakukan meski hanya 5 menit! Anda juga dapat meningkatkan durasi dan intensitas olahraga tersebut secara bertahap, untuk meningkatkan stamina tubuh. Lakukan 5-10 menit pemanasan sebelum memulai olahraga.

 

cara mengecilkan mengecilkan perut buncit

 

  1. UBAH GAYA HIDUP ANDA

 

Anda ke kantor bekerja naik mobil? naik motor? Jika iya, maka luangkan 1-2 hari meninggalkan mobil motor anda. Gunakan angkutan umum (bis, kereta, angkot atau bahkan bersepeda) agar lemak yang menumpuk terurai menjadi energi. Gunakan anak tangga di kantor daripada menggunakan mengecilkan elevator. Lakukan aktivitas berjalan sebanyak yang anda bisa. Selain itu anda harus mengubah kebiasaan makan berlebihan pada malam hari atau saat anda terbangun tengah malam. Cobalah menikmati makan malam 2-3 jam sebelum beranjak tidur.

 

 

 

Perubahan gaya hidup secara tidak langsung dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan lemak di perut. Berhenti merokok dan hindari terlalu banyak minum 0bat.Tinggalkan semua hal-hal yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan obesitas. Anda bisa mencoba yoga, meditasi, menikmati musik, jalan santai, kegiatan olahraga, liburan, tidur yang cukup serta hindari stres. Stres atau tekanan berlebihan dapat mengakibatkan ketidakseimbangan hormon dan obesitas. So, siap memulai hidup sehat?

 

  1. MENGKONSUMSI VITAMIN C

 

Vitamin C membantu mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal. Pengurangan kortisol dapat membantu untuk mencegah peningkatan penyimpanan lemak di perut. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C setiap hari, misalnya jeruk, buah kiwi, dll. Saat ini vitamin C juga tersedia dalam bentuk suplemen, namun disarankan untuk mengkonsumsi vitamin c melalui makanan/buah-buahan. Jika anda memilih vitamin c dalam bentuk suplemen, sebaiknya jangan lebih dari 500 miligram per hari.

 

  1. ISTIRAHAT DAN TIDUR CUKUP

 

Cara mengecilkan perut buncit berikutnya adalah dengan melakukan istirahat dan tidur yang cukup. Imbangi aktivitas anda dengan istirahat yang cukup untuk pemulihan stamina dan tubuh anda setelah lelah beraktivitas olahraga. Penelitian menunjukkan bahwa ketika anda tidak cukup tidur, tubuh terjadi peningkatan hormon ghrelin, yakni hormono yang meningkatkan nafsu makan. Anda secara bersamaan mengalami penurunan hormon leptin, sehingga sulit untuk merasa ‘kenyang’ dari ukuran porsi yang anda konsumsi biasanya. Perubahan ini secara fisiologi menyebabkan anda sulit untuk mengontrol kelaparan.

 

tidur yang cukup

 

  1. MINUM AIR PUTIH MEMBANTU MENGURANGI LEMAK

 

Sebuah studi dari jurnal endokrinologi klinis dan metabolisme menunjukkan bahwa individu, tingkat metabolismenya meningkat sebesar 30 persen setelah minum sekitar 17 ons air. Penelitian lain menunjukkan bahwa meningkatkan volume cairan dalam tubuh dapat membantu untuk memecah lemak yang tertimbun dalam tubuh. Minumlah air putih setidaknya 8 gelas air putih setiap hari.

 

Selain tips diatas, cara ideal untuk menyingkirkan lemak perut adalah untuk memilih makanan yang sehat. Berikut adalah makanan yang bagus untuk mengurangi lemak perut.

  1. LEMAK TAK JENUH DARI ALMOND.

 

Almond mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk tubuh. Lemak tak jenuh berfungsi membantu mencegah anda dari makan secara berlebihan. Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition telah membuktikan bahwa mengkonsumsi almond dapat menekan kelaparan. Selain itu almond bagus untuk penderita jantung.

 

Almond mengandung magnesium yang tinggi dimana merupaka komponen penting membangun otot. Otot yang kuat membantu membakar lebih banyak lemak di perut. Selain itu, serat yang tinggi pada almond akan membuat anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Siapkan almond dalam bentuk makanan atau cemilan setiap harinya.

 

  1. SEMANGKA UNTUK MENGURANGI LEMAK DI PERUT.

 

Asosiasi Diet Amerika mengatakan bahwa semangka merupakan buah yang bagus untuk mengurangi lemak di perut. Semangka berisi 91 persen air dan ketika anda makan semangka sebelum makan besar, maka air tersebut akan menambahkan sejumlah besar kalori dalam makanan.

 

Selain itu, semangkan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Buah yang berair ini juga kaya akan vitamin B1, B6 dan C, serta kalium dan magnesium. Studi yang dilakukan di University of Kentucky mengungkapkan bahwa minum dua gelas jus semangka setiap hari selama delapan minggu dapat mengurangi berat badan (terutama lemak di sekitar perut) tanpa mengubah otot massa.

 

  1. MENTIMUN, BUAH RENDAH KALORI.

 

Mentimun adalah buah yang rendah kalori. 100 gram mentimun mengandung sekitar 96 persen air dan hanya sekitar 45 kalori. Mentimun mengandung vitamin B dan C, mineral serta kaya akan serat. Mengkonsumsi mentimun setiap hari adalah merupakan cara yang efektif untuk membersihkan tubuh dari racun yang dikeluarkan oleh sistem pencernaan dan menurunkan berat badan.

 

  1. TOMAT MENGONTROL LEMAK PERUT

 

Satu buah tomat memiliki sekitar 33 kalori. Tomat mengandung senyawa yang dikenal sebagai 9-oxo-ODA yang membantu mengurangi lipid darah, yang pada gilirannya membantu mengontrol lemak di perut. Senyawa ini juga bermanfaat melawan penyakit kronis yang berkaitan dengan obesitas.

 

Selain intu, lycopene pada tomat merupakan antioksidan kuat yang menawarkan banyak manfaat kesehatan seperti mengurangi keriput, melawan kanker dan mengurangi kadar kolesterol. Tomat adalah sebuah sumber nutrisi seperti zat besi, kalium serta kaya vitamin A dan C. Masukkan buah tomat dalam diet harian anda.

 

  1. ALPUKAT MEMBANTU MEMBAKAR LEMAK DI PERUT

 

Asam amino penting yang dikenal sebagai lesitin dalam alpukat membantu dalam mengelola berat badan. Alpukat merupakan sumber lemak tak jenuh yang membantu membakar lemak di perut dengan mudah. Selain itu, alpukat kaya akan serat juga membantu sistem pencernaan dan menjaga dari makan secara berlebihan. Alpukat juga memiliki sifat anti-penuaan, anti jamur dan antibakteri yang memberikan banyak manfaat kesehatan dan kecantikan.

 

  1. MENGKONSUMSI BUAH NANAS

 

Nanas, buah tropis ini mengandung enzim bromelain, yang memiliki sifat anti-inflamasi. Enzim bromelain memiliki fungsi memetabolisme protein yang memberikan kontribusi untuk mengolah makanan dalam perut.

 

Sebuah studi yang dilakukan di University of Maryland mengungkapkan bahwa nanas juga membantu memerangi bakteri yang menyebabkan diare dan juga sangat efektif untuk menyembuhkan gangguan usus, perut kembung dan berkontribusi untuk merampingkan pinggang. Selain itu, nanas mengandung vitamin B-6 dan C, mangan, tiamin, tembaga dan serat yang menyediakan sejumlah manfaat untuk kesehatan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

 

Demikianlah beberapa tips dan cara mengecilkan perut buncit menjadi langsing dan ideal. Lakukan dan teruslah bersemangat serta jangan mudah mengeluh dan menyerah sebelum tujuan anda tercapai.

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit mengecilkan dan Berlemak secara Alami dan Cepat

/Kesehatan /Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak secara Alami dan Cepat

 Caraspot  Kesehatan  17 Comments

 

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak secara Alami dan Cepat ini sebenarnya kurang lebih sama dengan cara diet Mayo yang terkenal itu yang sudah lebih dulu dibahas di blog Caraspot ini, hanya saja panduan kesehatan berikut lebih fokus pada satu bagian tubuh kita, yakni perut.

 

Pada dasarnya berubahanya bentuk perut seseorang lebih dipengaruhi pada pola makan yang salah, terutama pada komsumsi kalori dan makanan berlemak yang berlebih. Untuk itu, guna mengembalikan bentuknya menjadi lebih menarik dan ideal diperlukan beberapa penanganan yang akan dijelaskan dalam artikel kali ini. mengecilkan Usaha semacam ini lebih dikenal dengan istilah ‘membakar lemak‘, yakni suatu aktifitas yang bertujuan untuk menghilangkan lapisan lemak yang berlebih pada perut dengan mengatur pola makan dan dengan aktifitas fisik khusus yang telah direkomendasikan banyak pakar kesehatan.

 

Umumnya, orang yang mulai terlihat buncit perutnya cenderung akan mengalami kegemukan karena dari perutlah pusat dimana segala resiko kesehatan dimulai, termasuk pada bagian itulah sering dikatakan sebagai ‘sumber dari segala penyakit’.

 

Bagi orang yang memiliki tubuh langsing dan tidak mengalami penumpukan lemak pada tubuhnya mungkin akan berkata kalau ‘apa susahnya sih mengembalikan bentuk tubuh yang kelebihan lemak?’ Padahal, kalau kita balik bertanya, jika seandainya memang mudah memiliki perut yang datar maka tidak akan ada orang yang memiliki perut buncit, bukan begitu? Nah, ulasan di bawah ini kami rampung dari berbagai situs terpercaya yang bisa anda jadikan referensi untuk melakukan program diet sebagaimana pada diet mayo yang telah dijelaskan sebelumnya.

 

Mymi Wonder Patch Atasi Perut Buncit dan Pembakar Lemak Dalam Tubuh

 

Mymi Wonder Patch Merupakan koyo pelangsing modern original dari Korea dengan kandungan Sophoricoside yang merupakan zat yang dipatenkan dan telah diuji oleh FDA sebagai zat yang bisa mengurangi kadar lemak dalam tubuh, terutama lemak yang ada di dalam perut buncit Anda. Wonder Patch Mymi telah mendapat banyak sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti sertifikat ISO 9000, ISI 14001, FDA, dll

 

 

 Koyo pelangsing Mymi Wonder patch Original

Fungsi Mymi Wonder Patch :

 

  1. Mengurangi kadar lemak dalam tubuh.
  2. Atasi perut buncit dengan cepat juga maksimal.
  3. Melangsingkan tubuh
  4. Membantu membakar dan menghambat penyerapan lemak, gula dan karbohidrat
  5. Membantu dalam proses metabolisme tubuh.

 

 

Keterangan Lengkap silahkan baca >> Mymi wonder patch solusi perut buncit dengan cepat

Harga : Rp. 125.000,-

Harga Belum termasuk ongkos kirim

 

Untuk pemesanan Mymi Wonder Patch Silahkan Isi Format Pemesanan :

 

Nama :

Alamat Lengkap :

No Hp :

Nama Produk :

 

Kirim Ke :

 

BBM : 314F763E

SMS : 088980022285

 

Web Resmi : www.yenibeauty.com

  1. Penyebab Perut Buncit

 

Sebelum paham bagaimana penanganan perut yang buncit maka tak salah kalau kita tahu dulu apa saja yang melatarbelakangi atau penyebab terjadinya masalah kesehatan ini sebagai antisipasi agar jika suatu hari program diet kita berhasil kita bisa menghindarinya agar tidak kembali seperti semula.

 

  1. Alkohol

 

Ini bukan rahasia lagi, orang yang sering minum terlalu banyak alcohol cenderung akan memiliki perut yang buncit, dan bahkan ini bisa kita lihat dikampung-kampung yang mana orang yang sudah dicap sebagai pemabuk umumnya memiliki perut besar. Hal ini disebabkan karena alcohol pada dampaknya yang paling ringan dapat membuat kerja hati menjadi lebih berat saat melakukan fungsinya dalam menetralisir makanan, terutama pada lemak. Nah kondisi inilah yang kemudian lambat laun membuat perut seseorang menjadi semakin buncit. Alasan lain yang tidak didasarkan pada alasan medis tapi tetap masuk akal adalah karena orang yang minum alcohol cenderung kecanduan sehingga saat minum ia akan terus minum dan minum yang mana lambat laun kebiasaan ini akan menekan ukuran lambung untuk menjadi lebih besar, sehingga mau tidak mau bentuknya pun akan tampak semakin buncit dan membesar.

 

  1. Ngemil atau makan di malam hari

 

Alasan logis dari penyebab perut buncit ini adalah karena makanan yang dimakan pada malam hari umumnya tidak mengalami proses pembakaran setelahnya karena kita cenderung kurang beraktifitas di waktu tersebut, dan dari situlah lemak dan kalori yang dimakan kebanyakan menumpuk dan lambat laun akan memperlihatkan hasilnya dimana perut akan terlihat jadi tidak ideal lagi. Saran dokter umumnya mengatakan bahwa sebaiknya jam makan malam diganti dengan sore hari karena setelah itu kita masih punya kesempatan untuk beraktifitas sehingga proses pembakaran pun masih bisa terjadi.

 

  1. Jarang berolahraga

 

Sejatinya, tubuh yang kita gunakan ini harus selalu diservis juga agar fungsi-fungsi oragannya tetap bisa berjalan dengan baik. Tapi apa jadinya kalau kita hanya menggunakannya terus menerus dan tidak melakukan perawatan sama sekali, dalam hal ini olahraga. Orang yang jarang berolahraga akan mengakibatkan kandungan lemak dalam darah menjadi lebih tinggi yang pada akhirnya akan diproduksi menjadi daging yang tidak sehat dalam tubuh yang mana dari situlah obesitas dan perut buncit terjadi.

 

  1. Kebiasaan langsung tidur setelah makan

 

Ini hapir sama dengan orang yang suka ngemil di malam hari dimana setelahnya tubuh tidak melakukan pembakaran pada makanan yang telah dicerna dikarenakan tidak ada aktifitas sama sekali setelahnya. Untuk itu sebaiknya makanlah jauh sebelum waktu tidur anda tiba sebagaimana saran di atas untuk mengganti waktu makan malam menjadi sore.

 

  1. Kebanyakan makan makanan cepat saji

 

Salah satu kandungan yang paling dihindari dari makanan seperti ini adalah pada kandungan lemak jenuhnya. Kandungan lemak inilah yang berpotensi membuat perut menjadi buncit, apalagi jika dikomsumsi dalam jumlah banyak secara berulang-ulang setiap harinya.

 

  1. 2 Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Wajib Dilakukan

 

Sudah disinggung di atas bahwa makanan dan olahraga adalah kunci utama untuk mengembalikan perut buncit menjadi ideal lagi, dan bahkan jika dilakukan dengan serius kita bisa saja memiliki perut yang ‘six pack’ atau memiliki bentuk layaknya kasur yang terdiri dari enam tonjolan. Tapi bukan sembarang menu makanan karena hanya ada beberapa jenis yang dianggap manjur untuk mengecilkan perut buncit secara cepat yang selanjutnya akan dijelaskan di bawah ini:

 

  1. Makanan

 

Menu makanan untuk cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat ini lebih untuk tujuan menghentikan penambahan lemak pada bagian perut walau dalam jumlah kecil. Adapun untuk hasil yang lebih efektif maka tentunya diperlukan usaha keras untuk melakukan olahraga rutin setiap hari.

 

  1. Buncis

 

gambar sayur buncis untuk dietJenis sayuran yang pertama ini mungkin tidak asing lagi ditelinga kita karena hampir setiap ibu rumah tangga pernah menjadikannya sebagai menu sayuran untuk keluarga mereka, terutama dengan ditumis bersama sayuran lainnya. Buncis dikenal sebagai salah satu sayuran mengecilkan yang mengandung protein yang kaya akan kandungan Flavanoid di dalamnya, yang mana berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan selama 14 tahun lamanya menyimpulkan bahwa kandungan antioksidan tersebut ternyata baik dalam menurunkan atau mengurangi volume lemak pada perut yang besar. Cara mengolahnya sudah disebutkan tadi, yaitu dengan ditumis atau bisa juga dimasak bersama sayuran hijau lainnya pada menu makanan sayur asem yang anda buat.

 

  1. Semangka

 

Kalau melihat sepintas mungkin kita akan mengira kalau makan banyak semangka malah akan membuat perut lebih buncit lagi karena ia memiliki banyak kandungan air. Tapi, ternyata, berdasarkan hasil research diketahui bahwa semangka dapat membantu proses detoksivikasi dalam tubuh kita dan juga membantu pengeluaran pada kelebihan air dalam tubuh.

 

  1. Yogurt

 

Sekarang sudah banyak sekali produk olahan susu bernama Yoghurt ini yang dijual di supermarket dan minimarket, sebut saja Cimori…. dan selainnya. Yoghurt diketahui sebagai minuman rendah lemak yang baik dalam membantu kita tampak lebih ramping karena kandungannya dapat mengurangi efek dari perut kembung yang bisa jadi diakibatkan oleh penyakit yang bersarang di pencernaan. Bakteri bernama laktobasilus dalam yogurt inilah yang berperan baik dalam merangsang kerja usus dan juga pencernaan sehingga ia dijadikan salah satu yang baik dalam mengecilkan perut.

 

  1. Kacang-kacangan

 

Selain kandungan serat yang tinggi dalam kacang-kacangan yang memang dikenal baik dalam melancarkan pencernaan dan menghindari penumpukan lemak pada perut, ini juga dikenal sebagai makanan yang banyak mengandung lemak tak jenuh yang mana dari berbagai studi ditemukan bahwa orang yang mengomsumsi secara teratur kacang-kacangan ini lebih mungkin berhasil dalam menurunkan berat badannya, termasuk lemak yang tidak terkontrol pada berut buncit. Di antara yang direkomendasikan adalah kacang mete, kacang merah, almond dan jenis lainnya yang semuanya umumnya memiliki kandungan serat yang tinggi.

 

  1. Oatmeal

 

Oatmeal ini adalah salah satu makanan yang paling banyak direkomendasikan untuk tujuan diet, termasuk untuk mengurangi lemak berlebih pada perut, dalam hal ini untuk mengecilkan perut buncit yang tampak menonjol. Selain itu, fungsi untuk menjaga kadar gula dalam darah juga menjadi salah satu kelebihan dari bahan makanan ini, di samping kandungan seratnya yang juga tinggi yang secara tidak langsung mempengaruhi kesuksesan program diet seseorang.

 

Menu Makanan Diet Mayo

 

Setelah mengetahui beberapa makanan untuk ksehatan perut di atas, selanjutnya anda bisa mengetahui menu makanan diet mayo yang sangat direkomendasikan. Nama ‘Mayo’ sendiri adalah nama dari sebuah klinik kesehatan yang terkenal dengan program dietnya yang sangat berhasil, sampai-sampai semua perempuan paham apa itu diete mayo, dan tentunya para artis pun paham betul bagaimana mengecilkan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.