mengecilkan perut secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Jaman telah berubah, begitupula paradigma seseorang mengecilkan perut secara alami tentang kemakmuran secara ekonomi juga mengalami pergeseran makna secara sinifikan.

 

Jika dulu, seseorang dengan perut buncit akan diidentikkan dengan kemampuan finansial dan tingkat kesejahteraan yang mapan. Akan tetapi kini, masyarakat memiliki penilaian secara rasional dan tidak lagi terjebak pada penilaian-penilaian sederhana. Bahkan, orang dengan perut gendut bisa jadi dinilai sebagai golongan yang tidak ‘care’ terhadap kesehatan tubuhnya. mengecilkan perut secara alami Ukuran badan yang tambun kini bukan lagi menjadi pilihan masyarakat modern dan terpelajar. Pria dan wanita saat ini justru berlomba mendapatkan ukuran badan yang ideal secara kesehatan dan proporsional secara penampilan. Dan, sangat tidak mengharapkan kehadiran lemak berlebih pada bagian perut dan paha.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

 

Mari kita diskusikan berbagai cara mengecilkan perut buncit secara alami beserta kebiasaan-kebiasaan apa saja yang mesti diterapkan agar kita tidak lagi dipusingkan dengan masalah penampilan serta efek kesehatan sehubungan dengan perut gendut.

 

Otot perut yang rata, kuat dan sehat disebutkan juga mampu mengurangi keluhan sakit pinggang maupun punggung.

 

└ Baca juga → Penyebab sakit pinggang

 

26 Cara dan tips yang dapat anda coba untuk diterapkan, antara lain :

 

  1. Selalu Bawa Air Putih

 

Ide untuk membawa air putih (air mineral) kemanapun anda pergi sebenarnya telah sering kita dengar untuk keperluan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

Sedangkan dalam usaha untuk merampingkan ukuran perut yaitu, ketersediaan air putih mengurangi kemungkinan kita memenuhi kebutuhan hidrasi dengan minuman tinggi kandungan gula maupun bersoda.

 

  1. Belajar Kombinasi Makanan

 

Sejak saat ini, sejak anda terpikir untuk melangsingkan perut, maka anda harus belajar untuk mengkombinasikan makanan. Istilah yang sangat sering kita dengar adalah ‘food combining’. mengecilkan perut secara alami Makanan terkombinasi sekilas bisa saja dilihat dengan ragam mengecilkan perut secara alami dan jenis makanan yang kita konsumsi. Baik secara kuantitas maupun kualitas. Mulailah untuk tidak hanya bertumpu pada nasi sebagai sumber karbohidrat dalam jumlah berlebihan.

 

  1. Lupakan Fast Food

 

Usaha untuk ‘ngecilin’ perut buncit memang tidak semudah yang dibicarakan. Harus ada tekad yang kuat dan benar-benar diperjuangkan.

 

Makan rame-rame di gerai ‘makanan cepat saji’ dengan sajian utama ayam potong memang mengasyikkan, namun harus anda sadari jika menu-menu itu terlebih yang hanya disajikan dengan cara digoreng merupakan rintangan terbesar yang harus anda lalui.

 

  1. Selamat Tinggal Minuman Bersoda

 

Ketika terik menyengat ubun-ubun anda, minuman bersoda bisa menjadi pahlawan saat itu. Namun tahukah anda, jika minuman bersoda merupakan sumber kalori yang sangat tinggi dengan nilai gizi dan nutrisi yang sangat rendah.

 

Hal itu disebabakan oleh komposisi fruktosa yang ada pada minuman bersoda. Ketidakmampuan tubuh untuk memproses dengan baik kalori yang bersumber dari fruktosa tersebut hanya akan berakhir pada lemak di perut.

 

  1. Bukan Hanya Sit-Up

 

Disaat terpikir untuk mengatasi perut buncit, maka sepintas akan langsung terpikir hari-hari yang dipenuhi dengan latihan sit-up secara berjam-jam dan dengan jumlah yang banyak.

 

Ternyata anggapan semacam itu tidak sepenuhnya benar, karena untuk mendapatkan perut yang rata dan ramping harus melakukan beberapa macam latihan seperti ‘jalan kaki cepat’, ‘jogging’, ‘kardio’, Yoga, latihan beban dan lain-lain dalam jumlah secukupnya dan tidak berlebihan. Kontinyuitas akan lebih terasa hasilnya daripada latihan berlebihan yang dilakukan tanpa keteraturan jadwal.

 

  1. Bukan Sementara Waktu

 

Sebelum melangkah terlebih jauh, upaya untuk mendapatkan perut langsing baik pada wanita maupun pria dilakukan bukan hanya karena perutnya gendut serta paha dan pantatnya yang terlampau besar. Akan tetapi, hal ini berbicara tentang kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kebugaran tubuh selamanya.

 

Jadi, mulailah perubahan pola makan dan berbagai bentuk latihan dengan diniatkan sebagai menjalani hidup yang lebih berkualitas, bukan hanya kebutuhan sesaat.

 

  1. Tidak Berpikir Instan

 

Sudah menjadi tabiat masyarakat modern, jika mendapati sebuah permasalahan, maka akan segera bertanya solusi instan-nya. Berhenti untuk mencari informasi seputar obat perut buncit, karena obat-obatan baik kimia maupun herbal tidak akan memberikan efek secara instan dalam hitungan hari.

 

Jikapun ada obat semacam itu, maka kemungkinannya akan ada 2 hal. Pertama, tentang dampak kesehatan yang ditimbulkan. Dan kedua, jikapun aman untuk dikonsumsi maka pertanyaan selanjutnya adalah seberapa lamakah keampuhan obat perut buncit tersebut bekerja.

 

└ Baca juga → Resiko terlalu banyak mie instan

 

  1. Bukan Berarti Kelaparan

 

Menghilangkan perut buncit bukan berarti melewatkan salah satu waktu makan, apakah itu sarapan, makan siang maupun makan malam. Apalagi jika harus mengalami kelaparan karena mengurangi makan secara ekstrim.

 

Cara yang tepat adalah mengatur pola makan dan hanya mengkonsumsi makanan sehat dengan frekuensi yang tetap yakni makan tiga kali sehari, sarapan, siang dan malam.

 

  1. Berpikir Positif

 

Pada berbagai aspek apapun, ternyata berpikir positif tetap menjadi sebuah langkah yang dapat mengubah keadaan kearah yang lebih baik. Begitu pula dengan mengatasi dan mengecilkan perut buncit perlu dilandasi sebuah pikiran positif akan keberhasilan langkah yang diambil.

 

Serta tidak membatasi diri atau menyiksa diri dengan melakukan diet ketat. Stress justru akan mempengaruhi pelepasan hormon dan menjadikan metabolisme tidak seimbang yang pada akhirnya akan mempengaruhi lemak tersisa dalam tubuh lebih banyak.

 

└ Baca juga → Makanan mengecilkan perut secara alami untuk mengatasi stress

 

  1. Minum Air Putih Sebelum Makan

 

Ternyata, ada sebuah kenyataan menarik seputar pola makan yang harus diperbaiki, yakni ketika perut sudah terisi air atau dalam artian anda tidak dalam kondisi haus, maka porsi makan seseorang akan menjadi realistis dan secukupnya mengecilkan perut secara alami Hal ini tentunya akan berpengaruh pada jumlah kalori yang tersedia dan yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk minum air putih terlebih dahulu sebelum makan.

 

  1. Makan 5 Kali Sehari

 

Daripada makan 3 kali sehari dengan jumlah yang ‘luar biasa’, tips mengecilkan perut buncit justru menyarankan untuk makan 5 kali dalam jumlah yang ringan namun tetap sehat.

 

Frekuensi lima kali makan memang tampak banyak, namun dengan jumlah yang ‘ringan’ justru menjaga tubuh tetap dalam pemenuhan kebutuhan kalori yang seimbang. Hal ini tentunya sangat positif bagi anda yang mendambakan perut rata.

 

  1. Makan Secara Perlahan

 

Orang tua kita sering mengingatkan untuk makan secara sopan dan tidak tergesa-gesa. Ternyata, hal itu juga memiliki pengaruh terhadap kesehatan khususnya lemak dalam perut.

 

Karena makan secara perlahan akan menjaga anda untuk tetap makan dengan porsi yang proporsional dan seimbang. Jika tidak, tanpa sadar anda akan memasukkan memasukkan makanan dalam jumlah pesar kedalam perut.

 

  1. Membiasakan Jalan Kaki

 

Jangan abaikan kebiasaan yang satu ini. Jalan kaki yang telah menjadi sebuah ‘habits’ akan menghantarkan anda pada kondisi yang sehat dan prima. Berat badan akan menjadi lebih ideal serta akan terbebas dari lemak yang tidak terpakai, tidak terkecuali lemak yang ada pada perut.

 

Ketika anda bekerja seharian dengan duduk, maka luangkan waktu antara 10-20 menit untuk berjalan kaki secara ringan, setidaknya untuk melatih jantung tetap berdebar secara konstan dan teratur. Jika kesulitan dengan agenda latihan khusus, maka mulailah untuk rajin berjamaah di masjid, lima kali berjalan kaki beberapa menit lebih dari cukup daripada membiarkan diri duduk teralalu lama.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Olah Raga Renang

 

Berenang merupakan sebuah aktivitas olah raga yang sangat menyenangkan dibanding dengan olah raga lainnya yang cenderung monoton dan membosankan. Tahukah anda, bahwa olah raga renang dapat memberikan hasil yang fantastis sekaligus, yakni mengurangi kelebihan lemak baik dibagian perut, paha maupun pantat.

 

Serta membentuk otot lebih indah sekaligus melatih organ jantung tetap sehat dengan debar yang kencang namun tetap teratur.

 

  1. Gantikan Makanan Manis

 

Makan serba manis kadang memang menjadikan ‘mood’ terasa lebih baik dalam menjalani hari. Namun, ketika makanan manis tersebut berasal dari permen maupun manisan yang kaya gula dan fruktosa hal itu justru akan menjadikan usaha untuk menghilangkan perut buncit anda menjadi gagal total.

 

Gantikan makanan semacam itu dengan misalnya, buah kering tanpa gula, jus buah beku yang juga tanpa gula.

 

└ Baca juga → Kudapan buah salak

 

  1. Push-Up Secara Teratur

 

Latihan Sit-Up untuk mendapatkan perut yang ramping dan indah, silahkan dikombinasikan sekaligus dengan latihan push-up secara benar.

 

Push-Up yang baik, tepat dan dilakukan secara teratur akan memberikan kita otot-otot tubuh tanpa lemak serta akan menguatkan otot bagian inti, yakni otot sekitar dada kebawah.

 

  1. Tidur Cukup dan Berkualitas

 

Jangan abaikan satu faktor penting ini. Jika anda beranggapan bahwa untuk mengatasi perut buncit hanya dibutuhkan latihan dan diet, maka sudah waktunya untuk berpikir ulang.

 

Berbagai referensi menyebutkan bahwa kecukupan waktu untuk beristirahat khususnya tidur malam hari memiliki peran yang sangat signifikan dalam upaya untuk memerangi permasalahan seputar obesitas dan postur tubuh yang tidak proporsional.

 

└ Baca juga → Penyebab dan cara mengatasi susah tidur

 

  1. Haram Minum Alkohol

 

Secara agama, minum alkohol memang telah diharamkan. Terlebih bagi anda yang berusaha untuk mendapatkan tubuh lebih sehat tanpa perut buncit. Alkohol mempengaruhi kinerja dan fungsi organ hati.

 

Dimana ketika organ hati seseorang terganggu, maka juga akan mempengaruhi kinerja pembakaran lemak secara alami pada tubuh seseorang yang bersangkutan. Jika dirunut ke belakang, kerusakan fungsi hati justru akan lebih banyak lagi dan tidak hanya sekedar penumpukan lemak pada bagian perut.

 

  1. Gantikan Pemakaian Lift

 

Sehari-hari jika harus menggunakan lift untuk menuju tempat kerja anda, maka mengurangi penggunaan lift maupun eskalator merupakan salah satu solusi untuk membentuk otot pada bagian perut, paha, pantat yang lebih indah serta betis lebih jenjang.

 

Memang tidak harus menggantikannya secara keseluruhan. Awalnya, memakai tangga untuk satu tingkat sebelum ruang kerja itu sudah menjadi ide yang sangat positif.

 

  1. Kurangi Asupan Garam

 

Makanan instan maupun camilan (kudapan) yang disajikan dengan digoreng memiliki kecenderungan kandungan garam yang cukup tinggi, termasuk pemakaian MSG (Monosodium Glutamat). Garam memang dibutuhkan oleh tubuh, namun jika asupan secara berlebihan justru memiliki efek negatif untuk tubuh yang bersangkutan.

 

Garam akan menyerap air, itu artinya membuat seseorang akan mudah haus meskipun sebenarnya tubuh tersebut belum membutuhkan. Serta garam itu pula menjadikan tubuh menyimpan air lebih banyak yang menjadikan seseorang tampak lebih buncit.

 

  1. Menjaga Motivasi Badan Ideal

 

Ingat, mengatasi perut buncit bukanlah sebuah perkara mudah yang dapat dicapai dalam waktu semalam maupun hitungan hari. Usaha ini membutuhkan kerja ekstra dan keseriusan serta konsistensi.

 

Oleh karena itu, motivasi untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih ideal, ramping dengan postur yang lebih menarik harus tetap terjaga. Caranya bisa dengan menuliskan jurnal harian serta membaca dan menonton referensi seputar aktivitas untuk menurunkan berat badan.

 

  1. Dapatkan Sinar Matahari Pagi

 

Jamak telah kita ketahui jika sinar matahari pagi bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang. Dan, kaitannya dalam hal untuk menghilangkan dan mengempeskan lemak pada perut adalah vitamin D yang diperoleh dari paparan sinar matahari pagi dapat merangsang keluarnya hormon positif.

 

Hal ini untuk menetralkan hormon berbahaya seperti kortisol yang dapat menghasilkan lemak jahat dan berlebih pada tubuh seseorang. Mulailah untuk hidup lebih sehat dengan tidur diawal waktu dan bangun lebih pagi diawali dengan subuh terlebih dahulu atau bahkan sebelumnya. Hal ini juga menjadikan hidup lebih produktif.

 

  1. Hidangan Sehat di Rumah

 

 

 

Aneka resep kue

Info Masakan

Makanan Khas Bali

Masakan jawa timur

Masakan Lebaran

Menu Buka Puasa

Menu makan malam

Menu masakan indonesia

Menu Sahur

Menu Sarapan

Resep aneka sup

Resep ayam

Resep Es Krim

Resep jajanan

Resep kue basah

Resep makanan diet

Resep masakan rumahan

Resep mencegah penyakit

Resep minuman

Resep Olahan Daging

Resep olahan ikan

Resep olahan pisang

Resep pepes

Resep sambal

Resep tumis

Aneka Jus untuk Menurunkan mengecilkan perut secara alami Berat Badan, Diet Sehat!

Home » Resep makanan diet » Resep minuman » Aneka Jus untuk Menurunkan Berat Badan, Diet Sehat!

Aneka Jus untuk menurunkan berat badan, diet sehat! – Berikut ini merupakan aneka macam jus yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan. Nah ini merupakan satu cara diet yang sehat, karena jus ini terbuat dari bahan-bahan alami , sayuran. Langsung saja simak dibawah ini…

 

 

Jus diet

 

Wortel

 

Selain berkhasiat untuk kesehatan mata, ternyata wortel juga memiliki kandungan manfaat yang dapat membantu untuk mengurangi lemak dan juga menyeimbangkan berat badan, untuk hasil yang optimal sebaiknya konsumsi secara rutin.

 

 

Mentimun

 

Selain wortel mentimun juga memiliki banyak khasiat, seperti anti racun yang dapat mendetoksifikasi tubuh mengecilkan perut secara alami dari berbagai macam gangguan zat berbahaya. mentimun juga memiliki kandungan banyak air, sehingga hal ini dapat membantu untuk melancarkan organ pencernaan. Selain itu, mentimun juga dapat memecah sel lemak dalam perut sehingga lemak tidak menumpuk. mengecilkan perut secara alami Ada yang belum tau seperti apa buah persik ? ettt…. Bukan persik pedangdut itu luh ya… Ternyata buah persik ini, memiliki banyak manfaat, dan salah satu manfaatnya adalah bisa dijadikan jus atau minuman untuk diet, minum secara rutin untuk hasil optimal.

 

Kubis

 

Jika dari tadi kita membuat jus dari jenis buah-buahan, kali ini kita akan membuat jus dari bahan jenis sayuran. Kubis, kubis dapat menjadi ramuan untuk penghilang lemak, selain mengandug vitamin c yang dapat menambah energy tubuh, kubis juga mengandung asam tartarik yang berfungsi untuk mencegah perubahan gula menjadi lemak, yang terjadi di dalam tubuh.

 

Nah itulah aneka jus untuk diet atau menurunkan berat badan. Semoga artikel ini dapat bemberikan manfaat, khususmya yang sedang mencari cara diet sehat. Selamat mencoba..

Artikel Terkait

Resep minuman

Resep Minuman Segar untuk Buka Puasa

Resep makanan diet

Aneka Resep Masakan untuk Diet Secara Sehat mengecilkan perut secara alami

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.