mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Home  »  Diet  »  Beberapa Kiat dan Cara Mengecilkan Betis yang Bisa Dicoba

 

Beberapa Kiat dan Cara yang Bisa Dicoba

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Beberapa Kiat dan Cara yang Bisa DicobaBegitu banyak kaum hawa yang mencari cara mengecilkan betis kaki. Ya, kecantikan fisik merupakan suatu hal yang cukup penting bagi perempuan. Mempunyai betis yang kecil, kencang, jenjang dan seksi merupakan impian perempuan. Apalagi betis yang kecil akan sangat menunjang penampilan menjadi lebih menarik di saat memakai rok selutut atau pun celana pendek. Maka, banyak perempuan yang mencari cara.

 

Sayangnya, rasanya lebih banyak yang mengeluhkanlebih sulit daripada mengecilkan perut. Banyak mitos yang mengatakan bahwa berolahraga menggunakan kaki justru akan membuat ukuran betis menjadi lebih besar. Kalau benar begitu, bagaimana cara terbaik? Apakah ada caranya selain dioperasi? Berikut artikel ini akan membahas beberapa tips dan kiat yang dapat Anda lakukan untuk memperkecil betis Anda menjadi lebih indah.

 

Cara Dengan Olahraga yang Cerdas

Anda benar, berolahraga menggunakan kaki dan betis dapat meperbesar ukuran betis Anda. Untungnya, tidak semua jenis olahraga akan membesarkan betis Anda. Tips dan trik cara ialah memilih jenis olahraga dan gaya hidup yang tepat sehingga tidak membuat betis semakin besar.

 

Jangan sering menggunakan sepatu berhak tinggi. Meskipun menggunakan sepatu hak tinggi membuat betis Anda tampak sedikit lebih kecil, namun efek jangka panjangnya justru dapat membuat ukuran betis Anda bertambah! Hindari pemakaian hak tinggi dan hindari juga cara berjalan yang bertumpu pada bantalan kaki bagian depan Anda. Pilih sepatu flatshoes sebagai cara Anda agar menjadi lebih indah.

Olahraga lari adalah cara dan paha. Berlari merupakan cara dan paha yang sangat baik. Tapi tunggu dulu, cara larinya tentu saja harus benar. Bayangkan seorang atlit lari sprint dan maraton. Atlit lari sprint (lari dengan kecepatan tinggi namun sebentar) biasanya mempunyai betis yang besar. Bandingkan dengan atlit lari maraton yang biasanya memiliki betis dan kaki yang lebih kecil.

Lari dengan kecepatan yang tinggi serta dalam waktu singkat justru akan memperbesar otot betis Anda. Lari dengan kecepatan yang lebih rendah namun dalam waktu dan jarak yang lebih banyak tidak akan memperbesar otot betis Anda. Pilihlah trek lari di jalan datar yang tidak menanjak, karena semakin berat resistensi lari, semakin banyak pula otot betis yang terbentuk dan dampaknya akan membuat betis Anda tampak lebih besar.

Lari dengan kecepatan sedang dan dalam waktu yang lebih lama juga sangat bagus untuk membakar lemak di daerah betis dan daerah tubuh lainnya. Intinya, lari akan membantu Anda menghilangkan lemak dan mengurangi masa otot betis Anda.

Hindari aktivitas yang memerlukan kekuatan, tenaga dan kecepatan tinggi dari betis Anda. Cara yang lain ialah menghindari kegiatan seperti mendaki gunung, berlari di trek yang miring serta hiking. Kegiatan macam ini akan menambah massa otot betis.

Hindari gerakan melompat seperti melakukan lompat tali. Sebaliknya, pilihlah olahraga seperi berenang dan berjalan kaki. Jangan memilih berolahraga yang berat, namun berolahragalah dalam waktu yang lebih lama. Berjalan kaki dapat menjadi cara karena memperpanjang otot di antara belakang lutut dan tumit.

Hindari jenis olahraga yang berat pada betis. Ya, yang perlu diingat adalah tidak ada prinsip ingin mengecilkan perut maka harus melakukan sit up. Begitu juga dengan betis. Bila ingin , bukan berarti Anda melakukan olahraga yang hanya melibatkan otot betis. Olahraga berat yang melibatkan otot betis justru akan membuat otot betis membesar karena dilatih, bukan mengecil.

Bila Anda ingin membakar lemak di sekitar betis, lakukan dengan mengatur pola makan dan olahraga intensitas sedang namun lebih lama. Dan ingat, Anda tidak bisa memilih hanya untuk membakar lemak di betis saja dengan cara olahraga yang terpusat pada betis.

Stretching akan membuat otot betis tampak lebih panjang dan kecil. Stretching akan memperpanjang massa otot, bukan menambah massa otot. Maka, memilih olahraga seperti pilates, yoga atau senam kelenturan merupakan cara  yang baik. Bila massa otot memanjang maka betis Anda akan terlihat lebih kecil namun kencang dan panjang.

Lakukan gerakan memutar tumit. Ini merupakan cara mengecilkan betis yang mudah. Caranya ambil kursi dengan senderan. Duduk di kursi dengan punggung menyentuh dan bersandar pada sandarannya. Dalam posisi tersebut, putar tumit kaki kanan Anda searah jarum jam sebanyak 6 kali, lalu putar ke arah sebaliknya. Lakukan ini untuk kaki kiri juga. Lakukan latihan ini beberapa kali dalam sehari. Dengan melakukan latihan ini, diharapkan otot betis akan memanjang sehingga memberi efek betis Anda menjadi lebih kecil.

Fokuslah untuk mengecilkan dan menurunkan berat badan secara keseluruhan. Seperti yang sudah dijabarkan, tidak ada jenis olahraga yang dapat memilih untuk mengikis lemak di daerah tertentu. Bila tubuh Anda memiliki persentasi kandungan lemak yang tinggi, berkonsentrasilah untuk menurunkan berat badan serta kandungan lemak tubuh Anda secara keseluruhan karena bila berat badan turun, maka lemak di daerah betis dan paha juga akan ikut berkurang.

Beberapa Faktor Penyebab Betis Besar

Betis yang besar dapat disebabkan oleh dua macam jaringan tubuh yang berebda yaitu lemak dan otot. Jaringan otot terutama dipengaruhi oleh banyak faktor lainnya.

 

Genetik : bila bentuk betis yang besar dimiliki pula oleh anggota keluarga lain terutama ayah atau ibu, maka tidak banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkannya. Alasannya ialah bentik bets yang besar tersebut merupakan kondisi keturunan. Pada beberapa orang,i tendon (penguhubung tulang dan otot) yang dimilikinya lebih pendek sehingga betis terlihat lebih besar

Olahraga : aktivitas berulang yang melibatkan bantalan kaki sebelah depan (pakai hak tinggi, jinjit) dapat memperbesar massa otot betis Anda.

Lemak : penimbunan lemak di daerah betis sering membuat betis tampak besar. Sayangnya, area betis merupakan area terakhir pembakaran lemak ketika berolahraga. Namun, bila melakukan olahraga yang rajin dan konsisten, Anda tetap dapat mengurangi lemak di bagian ini.

Banyak perempuan yang mempunyai betis besar. Salah satu cara lain yang dapat Anda lakukan ialah menjadi percaya diri dan fokuskan perhatian Anda ke bagian tubuh lain yang lebih indah. Misalnya saja mata Anda, atau senyum Anda atau mungkin rambut Anda. Bahkan bintang terkenal seperti Katie Holmes pun memiliki betis yang besar namun tetap terlihat cantik dan percaya diri. Untuk betis yang besar karena genetik, jangan lupa untuk menghindari aktivitas yang dapat memperbesar betis. Semoga artikel cara ini memberi manfaat bagi Anda.

 

FacebookTwitterGoogle+

Related Posts

 Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

 

 

 Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami

 

 

 Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

 

 

 Cara Mengecilkan Pinggang dengan Olahraga Ringan

Cara Mengecilkan Pinggang dengan Olahraga Ringan

 

 

 Cara Cepat Menaikan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal

Cara Cepat Menaikan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal

 

 

 Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

Jenis Olahraga Diet OCD untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

Post Comment

Follow Us

Rekomendasi

Contoh Menu Food Combining Diet Untuk 10 Hari yang Bisa Dicoba

Contoh Menu Food Combining Diet Untuk 10 Hari yang Bisa Dicoba

 

Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

Bermacam Olahraga untuk Mengecilkan Perut secara Efektif

 

Cobalah Program Diet Tanpa Nasi untuk Mengurangi Berat Badan Anda

Cobalah Program Diet Tanpa Nasi untuk Mengurangi Berat Badan Anda

 

Mengenal Cara Diet Deddy Corbuzier yang Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

Mengenal Cara Diet Deddy Corbuzier yang Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

 

Ingin Diet OCD Berhasil? Berikut Beberapa Tipsnya

Ingin Diet OCD Berhasil? Berikut Beberapa Tipsnya

 

Begini Cara Diet Alami dalam 1 Minggu yang Efektif

Begini Cara Diet Alami dalam 1 Minggu yang Efektif

 

Pilihan Menu Diet Mayo 14 Hari yang Sehat dan Tepat

Pilihan Menu Diet Mayo 14 Hari yang Sehat dan Tepat

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga? Ini Tipsnya

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga? Ini Tipsnya

 

Terpopuler

food2-min

Pengaturan Menu Diet Mayo yang Benar Selama 13 Hari

 

spinach-min

Mengenal Berbagai Makanan yang Mengandung Asam Folat

 

pineapple-min

Beberapa Jenis Makanan Penyebab Keguguran pada Ibu Hamil

 

diet fruits2-min

Pilihan Buah yang Bagus untuk Diet Secara Alami

 

pregnancy nausea-min

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Muda Secara Alami

 

infused water-min

Resep Infused Water untuk Menurunkan Berat Badan dengan Efektif

 

lemon2-min

Beberapa Manfaat Jeruk Lemon yang Sebaiknya Anda Ketahui

 

pregnancy sleep-min

Posisi Tidur Ibu Hamil Muda yang Aman untuk Kandungan

 

 

 

dedaunan.com | About Us | Terms and Conditions | Contact Us | Privacy Policy © Copyright 2016, All Rights Reserved

MENU

Home

Kesehatan

Kehamilan

Diet

Obat Tradisional

 

 

Home

About Us

Contact Us

Privacy Policy

Tahapan Menurunkan Berat Badan

Diet Mayo

Cara Mengecilkan Perut

Home » Cara Menurunkan Berat Badan » 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

 

6 Cara yang Terlalu Besar Secara Alami

9:01 AM  Lydia Osborne   Labels: Cara Menurunkan Berat Badan

fiforlif

Memiliki betis yang kecil dan langsing dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun bagaimana jika memiliki betis yang besar? Adakah cara  yang mudah sehingga dapat membuat bentuk kaki lebih jenjang?

 

Itulah pertanyaan sebagian besar wanita yang memiliki problem pada area kaki. Sebelum memulai sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu penyebab betis yang besar. Ada beberapa faktor yang membuat betis terlihat besar, diantaranya adalah adanya tumpukan lemak pada area betis dan faktor gen yang memang memiliki otot yang besar.

Cara 

Cara 

 

Banyak wanita yang mengeluhkan kakinya seperti pemain sepak bola. Sebenarnya dengan memiliki betis yang besar kita mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu kaki lebih putih karena sering tertutupi oleh pakaian dan kuat dalam menopang badan.

 

Namun karena betis terlalu besar, kita sedikit susah dalam memilih jeans yang cocok dan berat untuk berjalan. Berikut ini beberapa cara dan tips  yang bisa Anda coba:

 

  1. Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit

Dengan memberikan beban berlebihan pada tumit, tentu saja dapat membuat betis Anda menjadi besar. Sebaiknya selalu menyeimbangkan titik berat tubuh pada seluruh telapak kaki pada saat berjalan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Pilates dan Yoga

 

Dengan melakukan gerakan pilates yang melibatkan latihan penguatan dan peregangan dapat  melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi. Sehingga bentuk kaki terlihat lebih jenjang dan ukuran betis menjadi ideal. Sedangkan yoga dapat memberikan efek lebih rileks, memperlancar peredaran darah dan membantu keteraturan otot sehingga mempermudah untuk mendapatkan betis yang kecil.

 

  1. Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler

Dengan memperbanyak olahraga ringan yang mengutamakan ketahanan seperti joging dan berenang dapat mengecilkan betis secara efektif. Namun hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.

 

  1. Lakukan Gerakan Ankle Circle

Caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, kemudian angkat salah satu kaki setelah itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan.

 

  1. Melakukan Latihan Calf Press

Gunakan alat soleus press untuk membuat betis terlihat lebih padat. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

 

  1. Menggunakan Elliptical Trainer

Alat ini bisa anda jadikan alternatif sebagai pengganti jalan kaki. Alat yang digunakan untuk menghasilkan gerakan seperti berjalan ini paling bagus untuk melatih bagian quadriseps, yaitu sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis Anda lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

Jika Anda menginginkan tubuh yang proporsional, tidak hanya lemak pada area betis saja yang harus dipangkas. Lakukan program penurunan berat badan secara menyeluruh untuk untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

 

 

Share on : 

Related Post :

Video Senam Zumba Untuk Menurunkan Berat Badan

Senam zumba selain dapat menyehatkan tubuh ternyata juga dapat menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan senam zumba merupakan latihan kardio yang …

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat bada …

Sedot Lemak, Keuntungan Dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui

Sedot lemak atau liposuction merupakan salah satu metode untuk menghilangkan lemak tubuh. Caranya dengan melakukan pembedahan pada bagian tubuh terte …

Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Diet pisang atau morning banana diet merupakan salah satu cara menurun berat badan yang popular di jepang. Tidak hanya di jepang, kini diet pisang j …

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Dengan Mudah

Berat badan merupakan hal yang sangat sensitif, terutama bagi kaum wanita. Banyak orang yang masih kebingungan bagaimana cara menghitung berat badan …

at 9:01 AM

Labels: Cara Menurunkan Berat Badan

Newer Post Older Post Home

Categories

Cantik & Bugar

Cara Menambah Berat Badan

Cara Mengecilkan Perut

Cara Menurunkan Berat Badan

Diet OCD

Kehamilan

Kesehatan

Selebriti Lifestyle

Tips Diet

Tips Fitnes

Blog Archive

▼  2016 (43)

►  August (4)

►  July (1)

►  June (4)

►  May (9)

►  April (4)

►  March (5)

►  February (5)

▼  January (11)

8 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Saat Diet

11 Manfaat Madu Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

4 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah

Manfaat Kunyit Untuk Kesehatan Dan Cara Membuatnya…

Panduan Cara Membentuk Otot Dada di Rumah Dan Gym

Beragam Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Cara Diet Alami Dan Cepat Menurunkan Berat Badan

7 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Sehari-h…

 

6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara…

 

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan

6 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

►  2015 (39)

blogging tips

All Rights Reserved Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah.RSS Feed

 

 

Home

Tips Diet

Kesehatan

CMP Klorofil

Testi CMP

FAQs

Tentang Kami

Kontak Kami

TeknikDiet.com

Kesehatan

Tips Diet

Diet Cepat

Cara Langsing

Makanan Untuk Orang Diet

Cara Mengecilkan Perut

Olahraga Untuk Diet

4 Tips Untuk Mengecilkan Lengan Yang Besar

 

by Diet Huteri on July 25, 2013 in Olahraga Untuk Diet

Ada beberapa cara mengecilkan lengan yang tampak besar untuk anda yang merasa terganggu dengan ukuran lengan anda. Banyak orang yang mengeluh dengan ukuran lengannya yang terlihat besar. Karena lengan merupakan tempat tertimbunnya lemak.

 

Cara Mengecilkan Lengan

 

Sehingga jika anda banyak makan makanan berlemak maka ukuran lengan anda bisa menjadi besar. Apalagi jika anda mengenakan pakaian yang tanpa lengan. Maka akan semakin terlihat besar dan tidak enak dipandang.

 

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

4 Cara Mengecilkan Lengan Yang Besar Dengan Berolahraga

 

Olahraga merupakan cara yang paling tepat dalam mengecilkan lengan anda.

Cara yang mudah yaitu dengan mengangkat barbel. Angkat barbel adalah olahraga yang terbilang cukup ringan dalam mengecilkan lengan anda yang tampak besar. Sebaiknya pilih barbel yang beratnya sesuai dengan kemampuan anda. Hingga anda tidak kewalahan pada saat sedang mengangkat barbel tersebut.

Mencoba olahraga push up secara rutin juga bisa mengecilkan ukuran lengan anda yang besar.

Dengan olahraga push up maka tangan anda akan terbiasa dan terlatih dalam menahan beban. Sehingga lengan anda akan semakin mengecilkan betis kuat. Push up juga akan membantu anda dalam membakar lemak yang tertimbun di bagian lengan tersebut. Olahraga ini juga harus dilakukan secara rutin agar mencapai hasil yang maksimal.

Anda juga bisa melakukan cara dips.

Yaitu anda bersandar pada tembok atau kursi lalu menahan berat tubuh anda menggunakan tangan. Tahan selama beberapa menit. Cara tersebut juga dianggap ampuh dalam mengecilkan lengan. Selain mengecilkan lengan, kekuatan penuh pada tangan tersebut juga akan membuat lengan anda semakin kuat.

Wall push up juga bisa menjadi jenis olahraga yang tepat dalam mengecilkan lengan anda.

Caranya sangat mudah. Anda juga bisa melakukan hal tersebut di rumah. Yaitu dengan cara menempelkan kedua tangan anda pada tembok, jarak langkah anda sekitar tiga langkah dari tembok. Lalu lakukan gerakan seperti push up namun tekanan tangan anda bukan di lantai melainkan di tembok. Lakukan secara rutin tapi jangan paksakan diri jika punggung atau otot terasa sakit.

Begitulah cara mengecilkan lengan yang mudah untuk anda coba dan lakukan. Olahraga memang menjadi satu-satunya cara yang paling tepat dan mudah. Tapi bukan hanya olahraga saja, sebaiknya anda juga mulai menghindari makanan yang berlemak agar bentuk lengan anda kencang tapi tidak besar.

 

 

Artikel Terkait

6 Tips cara Berolahraga Walaupun Sedang Dikantor

Kita mengetahui, bahwa tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya untuk duduk seharian di kantor. Akan sangat membahayakan bagi kesehatan apabila …

Bersepeda Adalah Olahraga Yang Menyenangkan Untuk …

Bersepeda adalah salah satu jenis olahraga yang sangat baik bagi tubuh sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Kalau kamu bangun pagi, pasti sud…

Beginilah Pola Hidup Sehat Yang Baik

Pola hidup sehat harus diperhatikan untuk menjaga agar kamu bisa tetap sehat dan selalu sehat. Oleh karena itu diperlukan sebuah pola/teknik yang …

Jenis – Jenis Latihan Kardio Untuk Mengecilk…

Yang perlu anda ketahui bahwa untuk menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan latihan kardio secara teratur.Berikut adalah latihan kardio terb…

6 Tips Olahraga Walau Seharian Di Kantor

Kita mengetahui, bahwa tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya untuk duduk seharian di kantor. Apakah anda tahu bahwa sangat membahayakan…

4 Tips Untuk, Mengecilkan Lengan, Yang Besar

 

Tuliskan Komentar Anda Disini

 

Ada Artikel Yang Ingin Anda Cari?

 

Search…

 Search

Terima Updatean Terbaru

Melalui Email

 

Masukkan emailmu

  Submit

 

Melalui LINE

Silahkan Add LINE ID berikut : solusidiet

Kita sering sharing tips – tips disini.

 

Melalui Blackberry Messenger

Silahkan Add Pin Bb berikut : 792BAB42

 

Melalui Twitter

Follow twitter kita untuk tips sehat

 

 

Melalui Google+

Dapatkan rahasianya di Google+

 

 

Melalui Facebook

Silahkan Di Like

 

 

 

POPULARLATEST

Berlari Contoh – Contoh Latihan Kardio Yang Bisa Anda Lakukan

JULY 22, 2014

Antara-Niat-Baik-dan-Berbuat-Baik1 Doa Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Diet Secara Islami

APRIL 29, 2014

Ini Lho Caranya Langsing Hanya Dalam 6 Minggu!

JUNE 24, 2014

Pisang 5 Tips Diet Dengan Sarapan Pisang

JUNE 17, 2014

Ngemil 5 Cara Untuk Mengurangi Ngemil

JUNE 10, 2014

3 Tips Penting Cara Mengatasi Perut Gemuk Air

JUNE 3, 2014

Apa Cara Paling Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat?

MAY 10, 2014

Manfaat Nanas Untuk Diet dan Cara mengolahnya

MAY 5, 2014

Sit Up Makan Perlahan Bantu Cara Mengecilkan Lemak di Perut

MARCH 6, 2014

Hazelnut 4 Jenis Kacang Untuk Diet

SEPTEMBER 16, 2015

Download GRATIS Ebooks

“7 Rahasia Sakti Diet “

Rahasia Sakti DIet

( Senilai Rp.270.000,- )

 

Name :

Email :  

 Saya Mau

© 2016 TeknikDiet.com. All Rights Reserved.

Powered by WordPress

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.