mencari berat ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Gunakan Saja mencari berat ideal Rumus INDEX(MATCH untuk Menyelesaikan Masalah Ini

Reply  Rumus Excel A+A-PRINTEMAIL

 

 Penggunaan rumus INDEX yang dikolaborasikan dengan MATCH memang sangat dibutuhkan sekali ketika Anda akan mengolah database. Walaupun ada yang menggunakan fungsi VLOOKUP untuk mengolah database tetapi sebagian orang pengguna MS. Excel juga menggunakan fungsi index untuk mencari data dalam sebuah database.

 

contoh rumus index match

 

 

Ada sedikit perbedaan menurut saya ketika menggunakan rumus Vlookup dengan yang menggunakan Index dan Match. Biasanya untuk menggunakan rumus fungsi VLOOKUP ada ID sebagai identitas yang unik yang dijadikan acuan dalam mengenali sebuah data sehingga rumus tersebut mampu menghasilkan nilai yang sesuai dengan database yang akan dicari. Jika Anda menggunakan fungsi INDEX(MATCH maka saya kira tidak usah menentukan atau mengharuskan adanya ID asalkan dengan syarat mencari berat ideal dalam database tersebut tidak ada data yang ganda atau sama artinya baik itu menggunakan VLOOKUP maupun INDEX(MATCH harus mempunyai data unik sebagai acuan atau referensinya.

 

Langsung saja ini dia berikut contoh penggunakan rumus VLOOKUP dan INDEX(MATCH

 

Contoh saya memiliki dua buah tabel data yang terpisah sebagai berikut mencari berat ideal Cara membuat tubuh ideal bagi wanita — Tubuh yang proposional dan elok dipandang tentu menjadi impian bagi sebagian perempuan di dunia ini. Selain sebagai penunjang penampilan, bentuk tubuh yang proposional juga sebagai investasi anda di masa tua, karena sudah menjadi rahasia umum pemilik tubuh yang berlebih lebih rentan terhadap berbagai penyakit berbahaya, nah disini kami […]

Baca Selengkapnya…

Artikel Cara Membuat Tubuh Ideal Bagi Wanita diambil dari Info-Kecantikan.com.

Originally published on Info dan Tips Kecantikan Wanita

 

INTRODUCTION

 

Anda mendambakan tubuh padat berotot tanpa lemak? Tidak bisa dipungkiri lagi, baik pria maupun wanita mendambakan tubuh ideal. Pria pada umumnya menginginkan tubuh yang padat dengan definisi otot yang tajam dan kering, sedangkan wanita pasti mendambakan tubuh yang langsing dan kencang.

 

Apakah Body Shaping Itu?

 

Body Shaping adalah program pembentukan tubuh yang dilakukan dengan cara latihan, mengatur pola makan, suplementasi, dan istirahat yang cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh padat berotot tanpa lemak yang Anda inginkan.

 

Apakah Program Ini Dapat Diikuti Oleh Wanita?

 

Tentu saja bisa. Bagi para wanita yang menjalankan program ini akan mendapatkan tubuh yang kencang dan langsing, karena perbedaan hormon yang tidak memungkinkan untuk wanita menjadi berotot dan kekar seperti pria.

 

Dalam program Body Shaping untuk membentuk tubuh ideal, Anda perlu memperhatikan 4 poin:

 

Pola Makan. Anda perlu membagi porsi makan menjadi 5-6 kali sehari, dengan menu tinggi protein, rendah karbohidrat, dan rendah lemak. Tujuannya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menajamkan massa otot Anda.

Pola Latihan. Anda perlu melakukan latihan teratur dengan menu latihan dalam seminggu rata untuk semua bagian otot Anda. Contohnya Anda ingin membentuk otot perut tapi tetap perlu memperhatikan latihan kaki.

Pola Istirahat. Anda membutuhkan istirahat yang cukup dan berkualitas. Ini karena Anda merusak otot selama sesi latihan dan istirahat diperlukan untuk memperbaiki otot Anda.

Pola Suplementasi. Anda wajib memilih suplemen yang tepat untuk membantu program Anda agar hasil pembentukan tubuh Anda bisa lebih optimal.

Panduan ini berisi tentang semua yang ingin Anda ketahui untuk memperoleh tubuh ideal yang padat tanpa lemak dengan pengaturan pola makan, olahraga, dan suplementasi yang membantu agar tujuan Anda tercapai.

 

DIET PLAN

Pola makan adalah salah satu aspek penting dalam keberhasilan program body shaping. Pengaturan pola makan yang baik dapat membuat otot Anda bertumbuh secara maksimal sehingga lapisan lemak tubuh akan makin menipis. Di bawah ini adalah contoh untuk pengaturan pola makan untuk pembentukan tubuh ideal idaman Anda.

 

Contoh Pola Makan:

 

Sarapan

 

2 potong roti gandum / 3-4 sendok oatmeal

1 butir telur rebus atau omelet

Snack Pagi

 

1 buah apel/ jeruk/ pir

Makan Siang

 

100 gram dada ayam / ikan / sapi

50-80 gram beras merah (posisi belum masak)

100 gram sayuran

Snack Siang

 

2 potong roti gandum / 2-3 sendok makan oatmeal

2 sendok makan selai kacang natural

Sebelum Latihan

 

1 buah pisang

Sesudah Latihan

 

Susu tinggi protein mencari berat ideal rendah lemak dan gula

2 sendok makan nasi putih/5 butir anggur/1 buah pisang

Makan Malam

 

100 gram dada ayam / ikan / sapi

50 gram beras merah (posisi belum masak)

100 gram sayuran

Catatan:

 

Makanan yang ideal adalah rendah lemak, rendah karbohidrat dan tinggi protein. Jenis makanan berlemak adalah yang digoreng, jenis makanan yang memiliki sifat karbohidrat simple adalah nasi putih, roti putih, gula, kue, es krim dan biscuit; sedangkan karbohidrat yang bisa dikonsumsi adalah karbohidrat complex seperti nasi merah, oatmeal, ubi, roti gandum. Makanan berprotein adalah ayam, ikan, sapi, putih telur, tahu tempe mencari berat ideal Pengolahan daging boleh dimasak dengan direbus, dibakar, atau dipanggang asal tidak digoreng dengan minyak, menggunakan bumbu sarat lemak atau menggunakan gula. Garam diperbolehkan, tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. (garam diet lebih disarankan).

Porsi menu diatas dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Waktu untuk mengkonsumsi menu diatas tidak mengikat, dapat disesuaikan bagi yang latihan di pagi hari. Yang penting usahakan makan 5-6x sehari dalam porsi yang kecil.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


WORKOUT PLAN

Inti dari pola latihan program Body Shaping adalah untuk membentuk dan menjaga massa otot Anda. Program ini cenderung untuk individu yang beraktivitas cukup padat sehingga memungkinkan latihan 3-4 kali seminggu. Maka program ini mencakup semua bagian otot dengan pola latihan 4 kali seminggu dan off 3 hari. Menu kardio juga dimasukkan di sini untuk menjaga kadar lemak kita tetap stabil.

 

Contoh Pola Latihan:

 

SENIN

 

CHEST

 

Flat Barbell Press 4 set x 10-12reps

Incline Barbell Press 3 set x 10-12reps

Dumbbell Flies 4 set x 10 – 12reps

Cable Crossover 3 set 10-12reps

TRICEPS

 

Skull Crusher 4 set x 10-12reps

Reverse Grip Press Down 3 set x 10-12reps

ABDOMINAL

 

Center Crunch 4 set x 15-20reps

CARDIO

 

Treadmill (jalan cepat) 20-30 menit

SELASA

 

BACK

 

Lat Pull Down 4 set x 10-12reps

Seated Cable Row 4 set x 10-12reps

Deadlift 4 set x 10-12reps

Straight Arm Pull Down 3 set x 10-12 reps

BICEPS

 

Concentration Curl 4 set x 10-12reps

Hammer Curl 3 set x 10-12reps

ABDOMINAL

 

Lying Leg Raise 4 set x 15-20reps

CARDIO

 

Treadmill (jalan cepat) 20-30 menit

RABU OFF

 

KAMIS

 

SHOULDER

 

Overhead Barbell Press 4 set x 10-12reps

Side Lateral Raise 3 set x 10-12reps

Front Barbell Raise 3 set x 10-12reps

 

 

Terima kasih telah mencari berat ideal menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda. Pada umumnya Bayi Usia 7-9 Bulan memiliki Berat Badan : 8,0 – 8,9 kg danTinggi Badan : 67,5 – 70,5 cm. Selain itu Anda menghitung berat badan ideal bayi  dengan menggunakan rumus dari WHO, seperti: Untuk anak dibawah 12 bulan : BBI = (n : 2) + 4 atau (umur (bln) : 2 ) + 4 mencari berat ideal Untuk anak 1-10 thn : BBI = (2 x n) + 8 atau (2 x umur (thn)) + 8

Bila dihitung berdasarkan umurnya, memang berat badan anak anda berada pada batas minimal berat badan ideal sesuai usianya. Yang harus bunda lakukan untuk mengejar pertambahan berat badan ideal bayi Anda adalah memastikan kebutuhan energi dan nutrisinya terpenuhi. Kami anjurkan Anda tetap memantau pertumbuhan dan perkembangan Anak dan mencatat keterangan tersebut dalam Kartu Menuju Sehat (KMS) anak, agar laju pertumbuhan dan perkembangannya dapat terkontrol secara rutin.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Berat Badan Ideal Anak

Anak Belum Bisa Angkat Kepala

Berat badan anak kurang

Kelebihan protein menyebabkan stroke?

Menaikkan berat badan anak

Kurva pertumbuhan anak remaja

Es krim untuk anak-anak

Anak saya pendek?

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur mencari berat ideal Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.

 

 

Baca Juga

 Tanda-Tanda Anak Kekurangan Nutrisi dari Susu

Tanda-Tanda Anak Kekurangan Nutrisi dari Susu

 Terapi Hormon Membantu Pertumbuhan Tinggi pada Anak

Terapi Hormon Membantu Pertumbuhan Tinggi pada Anak

 Ingin Berat Badan Turun? Konsumsi Protein!

Ingin Berat Badan Turun? Konsumsi Protein!

 Awas, Anak-anak Bisa Insomnia Juga!

Awas, Anak-anak Bisa Insomnia Juga!

 4 Cara Memilih Sikat Gigi untuk Anak

4 Cara Memilih Sikat Gigi untuk Anak

 6 Makanan Penyebab Anak Diare

6 Makanan Penyebab Anak Diare

 Kapankah Anak Siap dengan Kegiatan Les?

Kapankah Anak Siap dengan Kegiatan Les?

 Yang Diperlukan Anak agar Bermental Sehat

Yang Diperlukan Anak agar Bermental Sehat

 Anak Suka Sesak? Hati-Hati Penyakit Jantung Bawaan

Anak Suka Sesak? Hati-Hati Penyakit Jantung Bawaan

 Cara Mencegah Anak Terlalu Gendut

Cara Mencegah Anak Terlalu Gendut

Tanya Dokter

TANYA DISINI

LIVE CHAT

Warna Kulit Wajah Berbeda Dengan Bagian Tubuh Lain?

Perubahan Warna BAB Setelah Konsumsi Susu Formula

Nyeri pada Punggung Kaki

 

Bayi Hebat Milna

Health Tools

Kalendar Kehamilan Kalkulator Kalori Info P3K

LIHAT LAINNYA

 

Bayi Hebat Milna mencari berat ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.