melangsingkan badan secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Menghitung melangsingkan badan secara alami Berat Ideal (Kalkulator BMI)

Body Mass Index adalah perhitungan kalkulasi yang mendasarkan pada tinggi dan berat badan anda yang pada akhirnya digunakan untuk mendeteksi derajat badan anda apakah tergolong kurus, berat badan ideal, gemuk maupun obesitas.

 

 

 

Menurut hasil penelitian apabila BMI anda terletak pada 25 atau lebih akan memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap penyakit jantung, osteoarthritis, beberapa tipe kanker dan diabetes level 2. Sebaliknya rendah BMI/ dibawah 18 akan beresiko tinggi terhadap osteoporosis atau pertanda kesehatan melangsingkan badan secara alami badan tidak baik. Disarankan apabila BMI anda melebihi 27 atau kurang dari 18 sebaiknya anda meminta saran dari dokter anda untuk memandu anda dalam program pengaturan berat badan untuk hidup lebih sehat.

 

Perhitungan BMI pada wanita dan pria adalah sama selama mereka berusia diatas 20 tahun. Perhitungan untuk dibawah 20tahun sedikit berbeda. Tetapi perlu diingat perhitungan BMI terkadang menyesatkan khususnya dalam kasus atlet atau olahragawan. Karena melangsingkan badan secara alami profesi mereka massa berat badan berasal dari massa otot sehingga sekalipun BMI mungkin menunjukkan kegemukan atau obesitas, hal ini tidak terjadi. Pada dasarnya BMI antara 18,5 dan 25 adalah dianggap normal dan jika BMI berjalan di atas 40 situasinya sudah berbahaya.

 

Masyarakat kita kebanyakan untuk wanita merasa berat badan ideal bila BMI antara 20 dan 22 dan pria merasa berat badan ideal bila diantara 23 dan 25.

 

Kalkulator BMI dibawah ini telah disesuaikan standard pengukurannya menggunakan International standard dan Singapore standard untuk orang Asia (Health Promotion Board Singapore)

 

 

Read more: http://doktersehat.com/menghitung-berat-ideal-kalkulator-bmi/#ixzz4UhXirszy

 

RUMUS EXCEL melangsingkan badan secara alami HITUNG BERAT BADAN IDEAL

Edi Subarkah | | Excel, Excel Medium | 2 Komentar

 

 

Memiliki postur tubuh dengan berat badan ideal menjadi dambaan kita semua. Terkadang berbagai cara dilakukan supaya badan kita ideal. Jika yang badanya terlalu gemuk ingin menurunkan berat badannya dengan diet. Sementara jika badanya terlalu kurus ingin menambah berat badannya, sehingga berat badan kita lebih ideal. melangsingkan badan secara alami Cara menghitung berat badan salah satunya menggunakan rumus dengan metode Brocha yang akan admin bahas kali ini, rumus ini paling mudah dan simpel untuk digunakan.

 

Rumus perhitungannya yaitu :

 

Berat badan ideal untuk Laki-Laki (L)

=  (tinggi badan (cm) – 100 ) x 90 %

 

Sedangkan

 

Berat badan ideal  untuk Perempuan (P)

= (tinggi badan (cm) – 100 ) x 85 %

 

Pada artikel ini kita akan bahas  cara membuat rumus excel menghitung berat badan ideal metode brocha, sebagai bahan latihan untuk mendalami rumus excel :

 

Pertama kita buat contoh tampilannya seperti gambar dibawah ini

 

Kalkulator IMT, Ukur Berat Badan Ideal Anda

 

 Efran Syah   Friday, November 01, 2013   Kalkulator Kesehatan  Teknologi Kesehatan

Indeks Massa Tubuh (IMT) merupakan indikator sederhana dari korelasi antara tinggi dan berat badan Anda. IMT digunakan untuk mengukur ideal atau tidaknya berat badan, dan merupakan cara pengukuran yang baik untuk menilai risiko penyakit yang dapat terjadi akibat berat badan berlebih. melangsingkan badan secara alami Jika IMT Anda di atas 25 maka Anda termasuk gemuk dan jika IMT Anda di bawah 18,5 maka Anda termasuk kurus. Semakin tinggi angka IMT Anda, makin tinggi pula risiko Anda untuk menderita penyakit tertentu.

 

Instruksi:

Masukkan tinggi dan berat badan lalu klik hitung.

Indeks Massa Tubuh (IMT)

cm/kginci/pon

Tinggi:  

 cm

Berat:   

 kg

Hitung

IMT:      

Klasifikasi nilai IMT

 

IMT

Klasifikasi

< 17

Sangat kurus

17,0 – 18,5

Kurus

18,5 – 24,9

Normal

25,0 – 29,9

Gemuk

30,0 – 34,9

Obesitas level I

35,0 – 39,9

Obesitas level II

> 40

Obesitas level III

 

Menghitung IMT secara manual

 

Untuk menghitung IMT secara melangsingkan badan secara alami manual, berikut rumusnya:

 

Oct 20, 2015 at 06:36 AM

 

Halo,   Untuk mendapatkan berat ideal (langsing dan proporsional) Anda bisa melakukan beberapa hal yakni :

 

Olahraga teratur = disarankan olahraga minimal 1 jam sehari selama 5 hari dalam seminggu. Jenis yang disarankan adalah lari, jalan kaki, jalan cepat, renang dan sepeda statis.

Makan porsi kecil dan memenuhi gizi seimbang.

Hindari makanan berkalori tinggi dan berlemak = gorengan, keju, amyonaise, coklat, nasi putih, makanan manis, jeroan dll.

Perbanyak sayur dan buah dlam menu diet Anda.

Makan cemilan sehat = snackbar rendah kalori, buah, jus, salad tanpa mayonaise.

Banyak minum air putih.

Biasakan minum sebelum makan agar tidak makan terlalu banyak.

Cukup istirahat = berkisar 7-8 jam sehari.

Hindari soda, kopi, alkohol.

Hindari berbaring atau tidur 2-3 jam setelah makan.

Baca topik Menurunkan berat dan mengecilkan perut. Dengan melakuka pola diatas maka diharapkan melangsingkan badan secara alami Anda bisa mendapatkan berat badan ideal yang seimbang. Penurunan berat badan dengan metode diatas diharapkan berkisar 0,5-2 kg setiap bulannya. Dengan konsistensi dan  perbaikan pola makan maka diharapkan Anda bisa membentuk badan langsing dan sehat. Kulit putih bisa didapatkan dengan menggunakan cara alami seperti =

Biasakan menggunakan tabir surya jika beraktivitas di luar rumah.

Gunakan pelembab berpemutih yang aman sehabis mandi.

Lakukan scrubbing seminggu sekali.

Menggunakan bahan alami seperti kunyit, susu, madu, bengkoang, lemon dll untuk digunakan sebagai bahan scrubbing atau masker atau lulur seminggu sekali.

Perbanyak konsumsi vitamin C alami = jeruk, kiwi, mangga, berry, pome,dll.

Hindari aktivitas terlalu lama dibawah sinar matahari.

Minum susu dingin sebelum tidur.

Menjaga kebersihan dan kelembaban kulit.

Gunakan krim pemutih yang aman dan terdaftar BPOM.

 

10 Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat Secara Alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Cara Melangsingkan Tubuh – Orang mana sih yang nggak ingin memiliki tubuh langsing? Baik itu pria ataupun wanita saya yakin pasti menginginkannya. Namun, untuk memiliki tubuh langsing tidaklah mudah. Kamu harus bisa membakar lemak yang ada diseluruh bagian tubuh. Mulai dari melangsingkan perut, paha, kaki, tangan, hingga meniruskan pipi yang tembem.

 

Beberapa waktu yang lalu ada yang bertanya kepada saya “Gimana sih dok cara melangsingkan tubuh tanpa mengurangi makan dan sehat?”. Berawal dari pertanyaan itulah, pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai cara melangsingkan tubuh secara alami yang tentunya sehat dan aman. Penasaran kan bagaimana caranya? langsung saja check it out berikut ini.

 

Cara Melangsingkan Badan/Tubuh Secara Alami dengan Cepat

 

cara melangsingkan tubuh dengan cepat secara alami

 

Untuk mendapatkan berat badan ideal (langsing dan proposional) kamu bisa melakukan beberapa hal berikut yakni:

 

  1. Olahraga secara teratur

 

Aktivitas fisik hukumnya wajib bagi kamu yang ingin memiliki tubuh langsing. Olahraga akan membantu membakar lemak berlebih yang ada diseluruh bagian tubuh. Selain itu, beberapa olahraga juga cukup baik untuk membentuk postur yang ideal. Misalnya seperti yoga, fitnes, push up, sit up, dll. melangsingkan badan secara alami Untuk memulainya kamu tak perlu menjalankan olahraga berat. Ada beberapa olahraga ringan yang terbukti ampuh untuk melangsingkan tubuh seperti lari, jalan kaki, renang, sepeda santai, sepeda statis, dan senam. Lakukan olahraga tersebut minimal 1 jam sehari selama 5 hari dalam seminggu.

 

  1. Makan porsi kecil dan memenuhi gizi seimbang

 

Banyak yang bertanya “apakah bisa melangsingkan tubuh tanpa mengurangi makan?” Jawabannya sulit, bukan tidak bisa. Makanan menentukan hampir 70 % besarnya berat badan seseorang, sehingga jika tidak dikurangi akan membuat tubuh semakin membengkak.

 

Oleh sebab itu, mulai sekarang kurangi porsi makan kamu setiap hari. Misalnya mengurangi menjadi setengah piring. Jangan lupa pastikan gizi makanan yang kamu konsumsi seimbang. Karena jika gizi tidak diperhatikan maka akan membuat tubuh mudah terserang penyakit yang berbahaya.

 

  1. Makan cemilan sehat

 

Untuk menjaga dan menurunkan berat badan, justru cemilan menjadi alat yang paling penting. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh tiap beberapa jam akan menjaga kinerja metabolisme dan gula darah tetap stabil.

 

Hanya saja terkadang cemilan sehat tampak membosankan, apalagi jika kamu mengonsumsi cemilan yang cuma itu itu aja. Maka dari itu, agar tidak bosan kamu harus bisa lebih kreatif dalam membuat cemilan.

 

Berikut beberapa ide cemilan sehat namun tetap lezat di lidah:

Kacang endamame

Pisang dengan selai kacang

Telur rebus dan sayur asparagus

Oatmeal dan stroberi

Buah apel dan susu bebas lemak

Es teh hijau dengan daun mint.

 

Selain kombinasi diatas, kamu juga bisa membuat cemilan sehat sendiri sesuai dengan selera. Dengan nutrisi dan porsi yang tepat, bukan mustahil sajian ini justru dapat membantu kamu meraih tubuh langsing.

 

  1. Perbanyak buah dan sayur

 

Sudah bukan rahasia umum lagi buah dan sayur sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kedua makanan ini sangat erat kaitannya dengan proses metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Oleh sebab itu, konsumsilah secara rutin agar tubuh langsing dan ideal.

 

Namun hati-hati, tidak semua buah itu baik untuk tubuh kita. Usahakan kamu mengonsumsi buah yang lebih banyak kandungan vitamin C-nya. Misalnya seperti buah jambu biji, jeruk, kiwi, apel, dan sebagainya. Masukan buah dan sayuran sehat kedalam menu dietmu.

 

Baca selengkapnya: makanan sumber vitamin C tinggi

 

  1. Hindari makanan berkalori dan berlemak

 

Tidak cukup hanya mengonsumsi makanan bergizi saja, kamu pun harus menghindari makanan berkalori melangsingkan badan secara alami  dan berlemak untuk mendapatkan tubuh langsing. Kelebihan lemak dan kalori akan tertimbun dalam tubuh, sehingga menyebabkan berat badan meningkat.

 

Selain tidak baik untuk berat badan, makanan berkalori dan berlemak juga bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit. Beberapa makanan berkalori dan berlemak yang patut kamu waspadai antara lain gorengan, keju, amyonaise, coklat, nasi putih, makanan manis, jeroan, dll.

 

  1. Banyak minum air putih

 

Sebuah penelitian di Inggris telah membuktikan bahwa minum air putih sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas 30 menit sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 84 orang penderita obesitas (kegemukan).

 

Hasilnya sangat mengejutkan sekali. Bila dilakukan 3 kali dalam sehari mampu menurunkan berat badan rata-rata 4,3 kg per hari, atau jika dilakukan 1 kali sehari dapat mengurangi berat badan sebesar 0,8 kg per harinya. Tak hanya Inggris, di Jerman pun juga melakukan penelitian yang hasilnya sama.

 

  1. Hindari soda, kopi, dan alkohol

 

Soda, kopi, dan alkohol merupakan minuman yang sangat buruk untuk berat badanmu. Mereka memiliki kandungan glukosa tinggi yang dapat meningkatkan timbunan lemak di dalam tubuh.

 

Selain itu, alkohol juga kurang baik bagi kesehatan. Ia bisa menyebabkan gangguan sistem saraf pusat yang berisiko memicu stroke, hipertensi, diabetes, kebutaan, kanker, dan bahkan serangan jantung.

 

  1. Hindari tidur 2-3 jam setelah makan

 

Pada dasarnya makanan yang masuk dalam tubuh akan diproses menjadi energi. Tubuh akan sangat membutuhkan energi apabila sedang melakukan aktivitas. Sedangkan ketika tidur, makanan tersebut tidak diubah menjadi energi, melainkan cadangan energi dalam bentuk timbunan lemak.

 

Meskipun sepele, kebiasaan semacam ini harus dihindari. Kebanyakan masyarakat merasa ngantuk setelah makan. Usahakan kamu menghindari tidur minimal 3 jam setelah makan, apalagi ketika malam hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah tubuh membentuk lemak dari makanan yang masuk.

 

  1. Cukup istirahat

 

Istirahat sebetulnya tidak haram bagi kamu yang ingin melangsingkan tubuh. Namun, juga jangan terlalu banyak beristirahat ya. Idealnya waktu tidur terbaik untuk manusia adalah 7-8 jam sehari. Istirahat ini sangat berguna sekali untuk menunjang metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh.

 

  1. Pahami cara menurunkan berat badan yang benar

 

Beberapa bulan yang lalu saya sudah share bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa perlu konsumsi obat. Dalam artikel tersebut saya sudah menjelaskan step by step mulai dari awal sampai akhir.

 

Baik itu dari jenis latihan, makanan yang harus dikonsumsi, pantangan, dan lain sebagainya. Baca selengkapnya mengenai cara menurunkan berat badan dengan cepat agar impian memiliki tubuh langsing menjadi kenyataan.

 

Memang melangsingkan tubuh secara alami itu sangat ribet. Namun jangan salah, apabila kamu melakukannya dengan telaten saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan. Biasanya hasil sudah akan terasa sejak 1-2 bulan kamu menerapkan semua tips diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. melangsingkan badan secara alami

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.