manfaat cmp

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Chlorophyll Mint manfaat cmp Powder (CMP) JAKARTA

BerandaFAQTESTIMONIALHOW TO BUYMARKETING PLANCalculator IDEALKARIRARTIKEL

TESTIMONIAL

TESTIMONIAL

 

TESTIMONI CMP aman buat Busui (ibu menyusui):

 

Wati Christian:

“sist, CMP Bagus Sekali yaaa, ternyata aman banget padahal aku nyusuin bayi yang asi exklusif lhoo….:) “

 

Nandia MMinya Shakila:

Produk cMP ini bagus banget lho..terbukti khasiatnya…saya Ibu menyusui bayi yang berumur 7 bulan setelah sy konsumsi CMP, ternyata memang aman…tidak ada pengaruh sama sekali ke ASI malah ASI saya ttp lancar dan banyak..Berat badan saya pun mulai turun walaupun cuma 2 kg perminggu…tapi kalau rutin minum CMP pasti berhasil dech menurunkan BB sesuai dengan yang kita inginkan…makasih ya udah manfaat cmp memperkenalkan CMP-nya ke saya.. Thanks ya CMP great sy minum CMP dan dalam 5 hari sudah turun 3 kg..ckckck..saya amsih tetap menyusui dan ASI tetap banyak+laris manis gak rugi dengan CMP coz double manfaatnya (sehat, diet, dan profit) …Sukses CMP

 

Indah121-Lampung tengah:

” Asi tetep jalan..malah tambah lancar. Sepertinya produksi asiku terbantu krn kemaren2 asinya dikit..makasih ya…”

 

ARFIDY SETYA WARDANA – SURABAYA

06 Februari 2012

Hari ini, saya coba tes tekanan darah pake tensi digital berulang kali hasilnya 151/95 mmHg. Langsung saya minum air mineral 600 ml dicampur 2 sachet CMP dan LUAR BIASA DAHSYAT HEBAT SUPER hasilnya berulangkali normal 120/83 mmHg. SEHAT setiap hari bersama CMP, Anda lebih SEHAT berikutnya !!

 

DARWIN – –

13 Desember 2011

saya baru 3hari join sekali saya promosi di bb saya banyak yang minat,luar biasa CMP

 

TOMMY LIPUTRA – –

08 Agustus 2011

 

produk ini bener2 mantap…melebihi yg dipikirkan org2,CMP maju terus….!!!

 

SYAFE’I (EXPIRED) – DENPASAR

07 Maret 2011

 

sunguh LUAR BIASA CMP Satu2 nya CHLOROPHYLL… yg bisa utuk detok, semenjak minum CNP 3×2 / hri, Peyakit asma, migren, Kurang darah, saya sekarang sudah sembuh. tks bpk Yudisgita, bpk Supriyono. & salam Sukses, yess sukses, HWI yess ukses, Kita pun sukses I..! & yakilah pada diri kita Harus sukses, SYAFEI

 

NOVIKA RAHMANTO – –

09 Februari 2011

 

CMP keluaran sebuah perusahaan yang digawangi oleh perusahaan raksasa sungguh LUAR BIASA.Dia merupakan makanan,minuman,suplemen,anti body juga vitamin untuk kita.Saya telah mencoba khasiatnya.Bagaimana denan anda?SALAM SEHAT LUAR BIASA…………..HWI..YESS.

 

NANA SUPRIATNA – CIAMIS

08 Februari 2011

 

CMP memang baguss,, bisa menymbuhkan sesak nafas saya,THANKS,,,

 

MAURITS ANDREW WINOKAN – KUPANG manfaat cmp 31 Desember 2010 Luar Biasa, Bebera menit lalu anak perempuan saya yg baru berumur 2 thn tiba2 muncul bentol-bentol merah di sekujur wajah dan lehernya. Badanya panas dan tiba-tiba nangis. Saya panik,bingung.Kebetulan di kamar saya lihat CMP yg dikonsumsi oleh saya dan istri.Tanpa pikir panjang saya campurkan CMP dalam botol minum anak saya.Tidak tahu kenapa anak saya langsung suka dan kira2 4-5 menit kemudian (kira2 sudah dimimun 20 cc)bentol dan merah-merahnya berangsur hilang dan akhirnya hilang sama sekali.Ajaib.CMP langsung bereaksi. Thx CMP and HWI

 

Wati Christian:

“sist, CMP Bagus Sekali yaaa, ternyata aman banget padahal aku nyusuin bayi yang asi exklusif lhoo….:) “

 

Nandia MMinya Shakila:

Produk cMP ini bagus banget lho..terbukti khasiatnya…saya Ibu menyusui bayi yang berumur 7 bulan setelah sy konsumsi CMP, ternyata memang aman…tidak ada pengaruh sama sekali ke ASI malah ASI saya ttp lancar dan banyak..Berat badan saya pun mulai turun walaupun cuma 2 kg perminggu…tapi kalau rutin minum CMP pasti berhasil dech menurunkan BB sesuai dengan yang kita inginkan…makasih ya udah memperkenalkan CMP-nya ke saya..

 

Jeane Lelyana Solon:

“….Thanks ya CMP great sy minum CMP dan dalam 5 hari sudah turun 3 kg..ckckck..saya amsih tetap menyusui dan ASI tetap banyak+laris manis gak rugi dengan CMP coz double manfaatnya (sehat, diet, dan profit) …Sukses CMP

 

Indah121-Lampung tengah:

” Asi tetep jalan..malah tambah lancar. Sepertinya produksi asiku terbantu krn kemaren2 asinya dikit..makasih ya…”

 

TESTIMONI manfaat cmp KONSUMEN

Saya memiliki masalah sembelit, meskipun saya sudah mengatur asupan makanan. Saya pernah mengkonsumsi produk tertentu, tetapi manfaat cmp menimbulkan mulas berkepanjangan. dan produk yang lain justru menyebabkan feces keras dan sulit dikeluarkan. Tapi begitu saya mengkonsumsi CMP secara rutin, setelah satu minggu berturut-turut, BAB saya lancar..tanpa rasa mulas dan feces bagus. artinya feces berbentuk namun lembut tidak keras sehingga mudah dikeluarkan. Hal yang sama dialami oleh salah seorang temen saya, yang saya anjurkan untuk mengkonsumsi CMP. Lalu anak2 dan suami saya pun ikut mengkonsumsi CMP secara rutin.

 

Kris Aritonang, Bali:

Suatu hari saya terkena Flu dan membuat badan saya lemas dan demam. Hari kedua saya pergi kedokter karena saya tidak kuat untuk menahan sakit dan lemasnya. Dokter memriksa sekaligus mengukur tekanan darah saya, dan sangat terkejutnya bahwa Tensi saya 170/110, dan menurut

Dokter ini sangat tinggi. Lalu saya dikasih obat untuk 1 minggu dan disarankan untuk cek laboratorium. Setelah melewati 1 minggu dan sambil membawa hasil lab, saya kembali kedokter dan hasilnya cek darah saya sangat jelek, KOLESTEROL, ASAM URAT, SGOT dan SGPT Tinggi, sehingga saya disarankan untuk kedokter Internist.

Lalu saya iseng untuk cari obat alternatif di Internet dan menemukan CMP ini, dan tanpa pikir panjang, saya langsung pesan 8 box untuk stock dirumah dan harga menjadi lebih murah. Awal pemakaian, dampaknya hanya kotoran sangat bau, termasuk air seni.

Setelah 1 Minggu pemakaian, badan saya terasa segar sekali, tidur sangat nyenyak, berat badan saya turun 3 Kg dan yang paling luar biasa Tensi saya menjadi 140/90…..dan itu benar benar sangat LUAR BIASA….dan sejak itu, saya selalu cerita ke teman dan saudara agar mereka  juga merasakan khasiat dari CMP ini……ini adalah cerita pribadi yang saya alami, semoga dengan CMP ini kita semua memiliki tubuh yang sehat dan mampu mengerjakan yang terbaik dalam hidup kita, GOD BLESS YOU ALL.

 

Nurhayati, Bandung :

Alhamdulillah, hari ke 6 sudah turun 5kg, badan terasa enteng padahal makan masih tetap biasa. Kolesterol dan darting juga ikutan turun. Ternyata karena CMP (Nurhayati, Bandung)

 

Arni, Makasar : 

Berat badanku turun 5kg setelah 2minggu, total kolesterol turun dari 250 ke 170 dan asam urat turun dari 7.0 menjadi 1,5. CMP memang Mantap! (Arni, Makassar)

 

Bpk Hadi, Balikpapan :

Saya mempunyai masalah sulit BAB. Meskipun sudah makan sayuran dan buah tetap saja tidak bisa BAB setiap hari. Suatu hari teman menyarankan untuk minum CMP 2x sehari. Setelah hari ke 5 efeknya mulai terasa. BAB menjadi lancar serta perut pun menjadi lebih kempis. Terima kasih CMP (Bpk Hadi, Balikpapan)

 

Ibu Ida, Jakarta :

Awalnya tidak percaya, saya ingin sekali menurunkan berat badan karena sudah sangat gemuk. Setelah minum CMP sesuai aturan pakai, berat badan saya turun 5kg setelah 7 hari. Masih punya target 10kg lagi. Suami pun sangat senang dengan penampilan saya yang sekarang. (Ibu Ida, Jakarta)

 

Santi, Surabaya :

Saya ibu dari bayi yang berumur 2bl. Masalah terutama adalah berat badan yang berlebih karena naik banyak sekali pada waktu hamil. Di saat yang sama saya juga belum bisa diet karena masih menyusui. Setelah disarankan teman minum CMP sehari 3x berat badan saya berangsur turun. 7kg setelah konsumsi 1,5 bulan. Selain itu produksi ASI juga meningkat karena CMP membantu memperlancar ASI. CMP memang HEBAT! ( Santi, Surabaya)

 

 

 

Wati Christian:

“sist, CMP Bagus Sekali yaaa, ternyata aman banget padahal aku nyusuin bayi yang asi exklusif lhoo….:) “

 

Nandia MMinya Shakila:

Produk cMP ini bagus banget lho..terbukti khasiatnya…saya Ibu menyusui bayi yang berumur 7 bulan setelah sy konsumsi CMP, ternyata memang aman…tidak ada pengaruh sama sekali ke ASI malah ASI saya ttp lancar dan banyak..Berat badan saya pun mulai turun walaupun cuma 2 kg perminggu…tapi kalau rutin minum CMP pasti berhasil dech menurunkan BB sesuai dengan yang kita inginkan…makasih ya udah memperkenalkan CMP-nya ke saya..

 

Jeane Lelyana Solon:

“….Thanks ya CMP great sy minum CMP dan dalam 5 hari sudah turun 3 kg..ckckck..saya amsih tetap menyusui dan ASI tetap banyak+laris manis gak rugi dengan CMP coz double manfaatnya (sehat, diet, dan profit) …Sukses CMP

 

Indah121-Lampung tengah:

” Asi tetep jalan..malah tambah lancar. Sepertinya produksi asiku terbantu krn kemaren2 asinya dikit..makasih ya…”

 

HERI PURNOMO – MOJOKERTO :

DAHSYAT… CMP memang produk yang sangat LUAR BIASA. Selain buat saya minum setiap hari 2 sachet ternyata bisa juga bebas nyamuk cukup 1 sachet dicampur air dingin lalu dibasuhkan ke tangan kaki dan wajah apalagi di desa nyamuknya segajah-gajah. Banyak artikel, buku-buku, penelitian tentang penyembuhan dengan klorofil dan memang terbuki. Badan SEHAT dan SEGAR, kulit lebih bersih dan kencang… asyik awet muda kembali. Terima kasih CMP … produk yang FENOMENAL … FANTASTIK … Anda harus SEGERA mencobanya SEKARANG juga !! Salam Sehat dan LUAR BIASA ..

 

MAGDALENA HUTAPEA – BOGOR

Saya masih ingat penjelasan dan demo produk CMP. Katanya bagus untuk kulit biar awet muda, selain untuk dikonsumsi bisa juga kecantikan luar. Ternyata memang benar, kalau di kantor AC mati maka saya cuma ambil 1 sachet CMP dituangkan ke gelang berisis air dingin diaduk lalu saya basuh ke tangan, kaki dan muka. Badan terasa lebih segar dan dingin … kandungan mintnya membuat seperti ruangan dingin pakai AC. Hawa panas seperti apapun tetap terasa dingin dan sejuk banget. MANTAP benar CMP.

 

MAURITS ANDREW WINOKAN

Luar Biasa, Beberapa waktu lalu anak perempuan saya yg baru berumur 2 thn tiba2 muncul bentol-bentol merah di sekujur wajah dan lehernya. Badanya panas dan tiba-tiba nangis. Saya panik,bingung.Kebetulan di kamar saya lihat CMP yg dikonsumsi oleh saya dan istri.Tanpa pikir panjang saya campurkan CMP dalam botol minum anak saya.Tidak tahu kenapa anak saya langsung suka dan kira2 4-5 menit kemudian (kira2 sudah dimimun 20 cc)bentol dan merah-merahnya berangsur hilang dan akhirnya hilang sama sekali.Ajaib.CMP langsung bereaksi.

 

 

 

 

DIABETES

“Saya mengidap penyakit diabetes sampai 600 mg/dl, saya sudah mencoba banyak produk untuk menyembuhkan luka di kaki saya, tapi tetap tidak mau sembuh. luka yang saya derita dalamnya sampai setengah cotton bud, basah dan bernanah, ketika berjalan terasa sakit sekali. Sampai saya bertemu Pak

Zainuddin yang menceritakan tentang produk CMP ini, saya pikir apa salahnya saya coba 10 sachet pada waktu itu, dan luar biasanya, setelah 3 hari luka saya kering, 1 minggu sampai 10 hari kemudian luka saya sudah mulai menutup, sangat luar biasa, saya langsung beli 2 box cmp ke Pak Zainuddin.”

 

“Berikut adalah luka kaki saya yang sudah mengering setelah memakai CMP.”

 

SINUSITIS

“Sejak SMP saya memang punya masalah pada kesehatan saya. Saya sering sekali bersin-bersin dan pilek karena memang saya menderita sinusitis. Memang, seluruh keluarga saya mengkonsumsi CMP, lalu mamah saya memberikan CMP kepada saya, dan saya coba untuk minum CMP 1 sachet setiap malam hari.”

“Setelah saya minum CMP secara rutin, saya merasa kesehatan saya sudah mulai membaik karena saya sudah tidak pernah bersin-bersin lagi dan pilek pun jarang. Saat ini yang paling terasa adalah badan saya terasa lebih segar dan energik. Sampai sekarang saya rutin minum CMP untuk menjaga kondisi kesehatan saya.”

 

MENGHILANGKAN manfaat cmp JERAWAT DAN KERUTAN

“Awalnya sih dari coba-coba dan iseng saja, tetapi kenyataannya membuat wajah saya menjadi bersih, kencang dan bebas jerawat. Sebelumnya wajah saya ini berjerawat terutama di daerah kening, sampai saya merasa tidak percaya diri karena jerawat yang ada di wajah saya. Suatu malam, saya dan mamah saya cobaiseng membuat masker dengan

menggunakan CMP sebagai bahan maskernya. Ternyata masker itu membuat saya nyaman lalu saya teruskan pemakaian masker setiap malam selama 2 minggu. Alhasil, jerawat di wajah saya benar-benar hilang. Dan hal ini membuat saya bahagia dan lebih percaya diri. Dan bukan itu saja CMP juga membantu saya menurunkan berat badan saya, semula berat badan saya 55 kg turun menjadi 50 kg, dengan konsumsi produk CMP 3 x 1 sachet selama kurun waktu 1 minggu. Terima kasih HWI.”

 

SAKIT GINJAL

“Pertama kali saya memeriksakan diri ke dokter, saya langsung menjalani rontgen. Dokter menyatakan saya menderita asam urat, dimana ada pengkristalan di sebelah kiri ginjal saya. Selang 2 hari kemudian,istri saya bertemu dengan Ibu Surianah dan diberi 10 sachet Chlorophyll Mint Powder untuk diminum 3 x 2 sachet setiap hari.”

“Beberapa hari kemudian saya periksa lagi ke dokter dan karena harus menjalani rontgen lagi maka saya diharuskan untuk berpuasa. Setelah 22 hari hasil rontgen tersebut keluar dan alhamdulillah pengkristalan yang terdapat disebelah kiri ginjal saya sudah hilang/bersih, dan saya pun merasakan lebih segar dan lebih berstamina. Terima kasih HWI dan sukses selalu.”

 

EKSIM

                “Sejak 9 bulan yang lalu, saya mengalami sakit di telapak kaki kanan saya, di telapak kaki itu terdapat sebentuk lingkaran berwarna hitam dan kebiruan, ukurannya kurang lebih 1 cm. Rasa sakit itu bersifat kambuhan. Untuk menghilangkan penyakit ini, saya pernah mencoba minum jamu-jamuan namun usaha yang saya lakukan sia-sia. Sampai suatu ketika, saya berniat untuk memeriksakan penyakit saya ke dokter,dan pada saat itu saya bertemu

dengan Bapak Riyad dan beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk Chlorophyll Mint Powder dari HWI.”

“Tidak ada niat saya untuk menolak saran dari Bapak Riyad, dan pada saat itu pula saya menjadi member PT.HWI, dan manfaat cmp langsung mencoba CMP dengan pemakaian 3 x 1 sachet sesudah makan dan saya coba juga pemakaian CMP untuk di oles kebagian kaki saya yang luka. Hasilnya setelah 2 minggu konsumsi, ada suatu perubahan pada bentuk lingkaran pada telapak kaki saya, yaitu di sekeliling lingkaran itu terdapat bercak endapan darah (darah mengendap) dan lama kelamaan ada sesuatu yang keluar dari lingkaran itu mungkin berupa racun, lalu keesokan harinya lingkaran itu mengering dan akhirnya kaki saya menjadi membaik. Terima kasih PT.HWI atas Chlorophylll Mint Powder, semoga seluruh produk HWI selalu berkualitas.”

 

 

TIDAK MENSTRUASI SELAMA 7 TAHUN

                “Nama saya Sri Asih, usia saya 33 tahun. Saya mempunyai sebuah pengalaman, setelah saya melahirkan anak ke 2 di tahun 2003, saya memakai KB suntik, tetapi ternyata KB suntik tersebut  menimbulkan efek samping bagi saya. Saya tidak datang bulan selama 7 tahun lamanya, sungguh waktu yang sangat lama dan hal ini membuat saya khawatir akan kesehatan saya. Maret 2010, saya diperkenalkan dengan produk HWI yaitu CMP dan Macafe oleh sponsor saya yaitu

Ibu Surayah, beliau menyuruh saya untuk minum CMP 3 x 1 sachet dan Macafe 2 x 1 sachet setiap hari dan setelah saya minum 3 hari berturut-turut, saya kaget sekali dengan apa yang terjadi.

 

Saya kembali menstruasi, dan pertama kali menstruasi darah yang keluar sangat banyak, nah semenjak itu menstruasi saya kembali lancar setiap bulannya tanpa ada rasa sakit dan lemas. Melihat kejadian ini saya langsung percaya dan berniat untuk menjalankan bisnis ini berdasarkan pengalaman yang saya miliki. Terima kasih HWI.”

 

ASAM URAT

                “Pertama kali saya memeriksakan diri ke dokter, saya langsung menjalani rontgen. Dokter menyatakan saya menderita asam urat, dimana ada pengkristalan di sebelah kiri ginjal saya. Selang 2 hari kemudian,istri saya bertemu dengan Ibu Surianah dan diberi 10 sachet Chlorophyll Mint Powder untuk diminum 3 x 2 sachet setiap hari.”

“Beberapa hari kemudian saya periksa lagi ke dokter dan karena harus menjalani rontgen lagi maka saya diharuskan untuk berpuasa. Setelah 22 hari hasil rontgen tersebut keluar dan alhamdulillah pengkristalan yang terdapat disebelah kiri ginjal saya sudah hilang/bersih, dan saya pun merasakan lebih segar dan lebih berstamina. Terima kasih HWI dan sukses selalu.”

 

ALERGI PADA WAJAH

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


                “Dulu, saya pernah menjalani operasi kaki. Dokter memberikan obat untuk memulihkan kondisi saya namun ternyata obat tersebut menimbulkan alergi berupa bercak-bercak merah di muka. Setelah saya konfirmasikan kepada dokter tersebut, dokter tersebut juga membenarkan pernyataan saya, bahwa itu adalah efek dari obat yang saya konsumsi.”

“Kemudian ketika ada seorang distributor HWI memprospek saya, saya tidak memperhatikan bisnisnya tetapi produk klorofilnya. Saya langsung mencoba produk CMP ini, dan ternyata setelah saya minum CMP 3 x 1 sachet setiap hari, pada malam harinya saya tidur lebih nyenyak dan di keesokan harinya bercak-bercak merah akibat alergi obat itu sudah jauh berkurang dan ini saya lakukan selama 10 hari.”

 

“Dan hari ini, bercak merah di wajah saya berangsur membaik dan saya pun terus mengkonsumsi CMP untuk terus menjaga kesehatan saya. Terima kasih HWI.”

 

DIABETES

                “Saya mengidap penyakit diabetes sampai 600 mg/dl, saya sudah mencoba banyak produk untuk menyembuhkan luka di kaki saya, tapi tetap tidak mau sembuh. luka yang saya derita dalamnya sampai setengah cotton bud, basah dan bernanah, ketika berjalan terasa sakit sekali. Sampai saya bertemu Pak

Zainuddin yang menceritakan tentang produk CMP ini, saya pikir apa salahnya saya coba 10 sachet pada waktu itu, dan luar biasanya, setelah 3 hari luka saya kering, 1 minggu  sampai 10 hari kemudian luka saya sudah mulai menutup, sangat luar biasa, saya langsung beli 2 box cmp ke Pak Zainuddin.”

 

“Berikut adalah luka kaki saya yang sudah mengering setelah memakai CMP.”

 

 

JARI TANGAN TERJEPIT RANTAI MOTOR

               

“Akhir pekan yang lalu saya mengunjungi kakak saya yang bernama Firman. Ketika saya sedang berkunjung, saya melihat jari tangan kakak saya dibungkus perban, dan setelah saya tanyakan tentang jari tangannya, ternyata itu akibat terjepit rantai motor sewaktu ia mencuci motor, jari tangannya dan kukunya pun sampai terlepas. Kakak saya segera dilarikan ke klinik untuk diperiksa.Dokter kemudian memberi

obat dan tangan kakak saya diperban. Mendengar cerita kakak saya tersebut, saya ingin melihat kondisi jari tangan kakak saya. Saya pun memintanya supaya membuka perbannya dan setelah dibuka ternyata jari tangan kakak saya bengkak dan berair. Saya sarankan kakak saya untuk minum Chlorophyll Mint Powder 1/2

sachet dengan air 300 ml dan sisanya lagi yaitu ½ sachet untuk merendam jari tangannya ke dalam air CMP sebanyak 400ml.”

“Malam harinya dia minum lagi 1 sachet dengan air 300 ml. Luar biasa sekali hanya dengan 2 sachet CMP, pagi harinya luka di jarinya tangan kakak saya mengering dan sudah tidak bengkak lagi. Terima kasih banyak HWI atas produknya yang luar biasa.”

 

WASIR

                 “Ayah saya bernama Naman, usia 63 tahun pernah menderita ambeien (biasa dikenal dengan sebutan wasir) selama kurang lebih 1 tahun lamanya. Setiap kali buang air besar, rasanya sakit sekali bahkan sampai mengeluarkan darah. Penyakit yang diderita Ayah menurut saya susah disembuhkan karena ayah saya sudahsering bolak-balik ke dokter, bahkan

pernah juga periksa ke RS besar untuk mengobati penyakitnya. Dari obat dokter sampai ramu-ramuan dan obat-obatan cina pernah dicoba oleh ayah saya tetapi tidak membuahkan hasil sama sekali.”

“Saya bertemu dengan Ibu Peristiwati, beliau menyarankan Ayah saya untuk mengkonsumsi CMP. Awalnya saya tidak begitu percaya tetapi saya pikir tidak ada salahnya untuk

mencoba, akhirnya saya pun membeli CMP dan kemudian saya minta Ayah saya untuk mengkonsumsi CMP 1 x 1 sachet setiap hari.”

“Akhirnya selama kurang lebih 1 bulan pemakaian teratur, berangsur-angsur penyakit yang diderita Ayah saya mulai membaik, tidak ada rasa sakit lagi setiap kali buang air besar dan wasirnya pun mengecil. Sampai saat ini penyakit wasir yang di derita Ayah saya sudah sembuh dan hilang sama sekali. Terima kasih banyak untuk HWI atas produk CMPnya.”

 

SUSAH BAB

                “Dulu, saya susah sekali untuk buang air besar. Buang air besar tidak rutin bahkan bisa sampai 3 hari sekali baru buang dan ketika buang kadang-kadang sampai berdarah. Karena suami saya mengkonsumsi CMP dan juga sudah merasakan manfaatnya,saya langsung mencoba untuk mengkonsumsi CMP untuk mengatasi masalah saya. Saya

mengkonsumsi CMP pada siang, sore, dan malam hari.”

 

“Alhamdulillah pagi harinya saya langsung BAB. Dan sampai sekarang saya terus minum CMP 3 x 1 setiap hari dan hasilnya pun sekarang BAB saya lancar. Saya pun merasakan lebih segar dan lebih berenergi dari sebelumnya. Terima kasih CMP dan sukses untuk HWI.”

 

SINUSITIS

               

 

“Sejak SMP saya memang punya masalah pada kesehatan saya. Saya sering sekali bersin-bersin dan pilek  karena memang saya menderita sinusitis. Memang, seluruh keluarga saya mengkonsumsi CMP, lalu mamah saya memberikan CMP kepada saya, dan saya coba untuk minum CMP 1 sachet setiap malam hari.”

“Setelah saya minum CMP secara rutin, saya merasa kesehatan saya sudah mulai membaik karena saya sudah tidak pernah bersin-bersin lagi dan pilek pun jarang. Saat ini yang paling terasa adalah badan saya terasa lebih segar dan energik. Sampai sekarang saya rutin minum CMP untuk menjaga kondisi kesehatan saya.”

 

SAKIT PINGGANG

                “Saya Ibu Eli Hikayati, dulu saya punya masalah pada pinggang saya. Entah kenapa, tiba-tiba pingggang saya ini sering merasa sakit yang luar biasa, itu terjadi selama 4 hari. Lalu saya coba untuk periksa ke dokter dan diberi 2 macam obat untuk diminum selama 4 hari, tetapi kemudian begitu obat habis, sakitnya belum juga hilang.”

“Saya coba untuk mengkonsumsi CMP 3 x 1 sachet selama 2 hari. Sakit di pinggang saya pun sembuh sampai hari ini, dan tidak pernah kambuh lagi. Mulai saat itu saya memutuskan untuk memberikan produk HWI kepada keluarga saya, dan ternyata memang benar-benar luar biasa, produk HWI pun telah membantu menyembuhkan penyakit anak saya. Terima kasih HWI semoga bertambah sukses.”

 

MENGHILANGKAN JERAWAT DAN KERUTAN

                “Awalnya sih dari coba-coba dan iseng saja, tetapi kenyataannya membuat wajah saya menjadi bersih, kencang dan bebas jerawat. Sebelumnya wajah saya ini berjerawat terutama di daerah kening, sampai saya merasa tidak percaya diri karena jerawat yang ada di wajah saya. Suatu malam, saya dan mamah saya cobaiseng membuat masker dengan

menggunakan CMP sebagai bahan maskernya. Ternyata masker itu membuat saya nyaman lalu saya teruskan pemakaian masker setiap malam selama 2 minggu. Alhasil, jerawat di wajah saya benar-benar hilang. Dan hal ini membuat saya bahagia dan lebih percaya diri. Dan bukan itu saja CMP juga membantu saya menurunkan berat badan saya, semula berat badan saya 55 kg turun menjadi 50 kg, dengan konsumsi produk CMP 3 x 1 sachet selama kurun waktu 1 minggu. Terima kasih HWI.”

 

CMP sebagai obat luka, dari ARIN PRITAWATI – JAWA BARAT

Dua minggu lalu, teman di sekolah jarinya tersayat cutter dan banyak darah yang keluar. Saya dan seorang teman yang lain membantu mengobatinya. Tiba-tiba saja saya teringat kalau saya baru saja stok CMP. R eflek saya ambil satu dan saya taburkan diatas lukanya. IT’S A MIRACLE!!! Darahnya langsung berhenti dalam hitungan detik. Lalu luka saya tutup dengan plester, dan tidak ada rembesan darah setitikpun. Saya beri teman saya 4 sachet lagi untuk dia minum selama dua hari. Setelah dua hari, plester dibuka, dan lukanya sembuh 90%. CMP memang LUAR BIASA…

 

CMP sebagai obat anti nyamuk, Kok Bisa, dari HERI PURNOMO – MOJOKERTO

 

DAHSYAT… CMP memang produk yang sangat LUAR BIASA. Selain buat saya minum setiap hari 2 sachet ternyata bisa juga bebas nyamuk cukup 1 sachet dicampur air dingin lalu dibasuhkan ke tangan kaki dan wajah apalagi di desa nyamuknya segajah-gajah. Banyak artikel, buku-buku, penelitian tentang penyembuhan dengan klorofil dan memang terbuki. Badan SEHAT dan SEGAR, kulit lebih bersih dan kencang… asyik awet muda kembali. Terima kasih CMP … produk yang FENOMENAL … FANTASTIK … Anda harus SEGERA mencobanya SEKARANG juga.

 

MAGDALENA HUTAPEA – BOGOR

30 Oktober 2010

 

Saya masih ingat penjelasan dan demo produk CMP oleh bapak Yudisgita. Katanya bagus untuk kulit biar awet muda, selain untuk dikonsumsi bisa juga kecantikan luar. Ternyata memang benar, kalau di kantor AC mati maka saya cuma ambil 1 sachet CMP dituangkan ke gelang berisis air dingin diaduk lalu saya basuh ke tangan, kaki dan muka. Badan terasa lebih segar dan dingin … kandungan mintnya membuat seperti ruangan dingin pakai AC. Hawa panas seperti apapun tetap terasa dingin dan sejuk banget. MANTAP benar CMP. Sukses buat HWI dan seluruh member HWI. Go Diamond !!

 

Kesaksian Penyakit asma sembuh dengan CMP

Dikirim oleh : SYAFE’I – DENPASAR

07 Maret 2011

 

Sunguh LUAR BIASA CMP Satu2 nya CHLOROPHYLL… yg bisa untuk detox, semenjak minum CMP 3×2 / hari, Penyakit asma, migren, Kurang darah saya sekarang sudah sembuh. thanks bpk Yudisgita, bpk Supriyono. & salam Sukses, yess sukses, HWI yess ukses, Kita pun sukses IZAALLAH sukses..! & yakilah pada dirikita Harus sukses, SYAFEI

 

TESTIMONI BARU KONSUMEN:

Saya adalah seorang pria dengan berat badan 86 kg, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya karena menurut dokter berat badan saya sudah mencapai obesitas. lalu saya mencoba untuk pertama kalinya memakai produk QQ ION WATER, dan khasiatnya ini sangat saya rasakan sekali , tubuh saya terasa lebih segar dan lebih fit lalu pada bulan februari saat launching produk terbaru Chlorophyll Mint Powder saya tertarik manfaat cmp dengan produknya karena bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh, lalu saya mencoba mengkonsumsinya secara rutin sejak tanggal 17 februari 2010, selama 7 hari berturut –turut diminum 3 x 1 sachet/hari sebelum makan dibarengi dengan menggunakan air QQ caranya dengan mencampurkan 1 sachet CMP dengan air QQ Ion Water serta menghindari makan cemilan dan melakukan olahraga, pada saat imlek tepatnya tanggal 14 februari saya berkunjung ke rumah tante saya dan kebetulan ada timbangan dirumahnya, saya mencoba untuk menimbang berat badan saya ternyata tanpa di duga berat badan saya turun sampai 8 kg dari berat 86 kg ke 78 kg, saya hampir tidak percaya melihat penurunan berat badan saya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk pemesanan hubungi :

 

Deborah Rosmauli

0856 1285 064, PIN 284DCAC3

 

Harga 150.000/box (isi 30 sachet)

+ ongkir ke seluruh indonesia

 

 

 

 

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

Bagikan ke Pinterest

 

Beranda

Langganan: Entri (Atom)

MENU UTAMA

H.O.M.E

FUNGSI CMP

MANFAAT CMP

KHASIAT CMP

CARA DIET

ID DISTRIBUTOR HWI

Template PT Keren Sekali. Gambar template oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

 

 

 

Chlorophyll Mint Powder

 

About CMPKhasiat CMPCara Meminum CMPPemesananTestimoni

Khasiat CMP

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Keistimewaan CMP :

* Menurunkan berat badan 2-4kg / minggu

* Menjaga keseimbangan asam basah tubuh

* Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya

   dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama

   feses

* Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen

   sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA

   penyebab timbulnya sel kanker

* Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga

   mempercepat kesembuhan dari luka

* Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah

   untuk menyediakan suplai oksigen

* Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)

* Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia

 

Keuntungan Lain dari CMP:

-Berbentuk bubuk, praktis dan simpel untuk di bawa bawa

-Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai manfaat cmp pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)

-Terbuat Dari Daun Mulberry tidak mengandung Asam Amino L-Canavanine (Daun Alfalfa mengandung

  Asam Amino L-Canavanine yg dapat menyebabkan penyakit Lupus)

-Secara kimia memiliki struktur yg serupa dengan sel darah merah manus

 

CMP dapat digunakan untuk penyakit :

* Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis

* Sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung

* Wasir/Ambeien

* Tumor dan kanker

* Atherosklerosis, hipertensi dan jantung

* Osteoporosis

* Ginjal

* Luka baru, luka lama yang sukar sembuh

* Anemia (kurang darah)

* Diabetes, kolestrol, asam urat tinggi

* Gangguan menstruasi

* Hepatitis dan gangguan liver lainnya

* Nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)

* Demam berdarah

* Hemofilia

* Sariawan, bau mulut, bau badan

 

Cara Pemakaian:

-3 hari pertama: @2sachet di pagi hari, siang hari, dan malam hari (sebelum pukul 7malam)

-hari ke-4 dan seterusnya: @1sachet di pagi hari, siang hari, dan malam hari (sebelum pukul 7malam)

 

Keterangan Untuk DIET dengan CMP :

  1. Minum air putih minimal 2 liter
  2. DIlarang makan nasi saat makan malam
  3. Makan malam teratur sebelum jam 7 malam
  4. Klorofil dilarutkan di air biasa, bukan air panas!

 

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

Bagikan ke Pinterest

 

Beranda

Langganan: Entri (Atom)

PAGERANK

PageRank

 

 

 

 

 

Contact Us

SUPPORT 1

 

SUPPORT 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

FOLLOWERS

 

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Chloropyll Mint Powder

14520

Template Jendela Gambar. Gambar template oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger. manfaat cmp

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.